DILUAR DUGAAN ‼️ PAPAH NOLAK BMW BARU ‼️ BAIM BINGUNG MOBILNYA MAU DIAPAIN ❓ UDAH KEBURU DIBELI ..

  Ditonton 4,059,575

Baim Paula

7 bulan yang lalu

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar
Leni Wahyuningsih
Leni Wahyuningsih 2 jam yang lalu
Kiano bikin gemes masyaalloh,trus bantu yang membutuhkan trus buat konten yang menginspirasi untuk berbuat baik.semoga aku juga bisa membahagiakan bapak seperti Mas.Baim
Amel Kitty
Amel Kitty 3 jam yang lalu
Keren tuh kak Baim beli donk warna nya bagus..👍
odeng karno
odeng karno 20 jam yang lalu
Om Baim emg👍👍
Muhammad Saifullah
Muhammad Saifullah Hari Yang lalu
Kapan saya bisa membahagiakan kedua org tua saya seperti om baim,jgnkan mobil yg kukasih,duitpun saya blum bisa ngasih dan nyenengin,karna keadaan😔
yasla ini
yasla ini Hari Yang lalu
Hanya orang tua lah yg akan bangga bila anakya berhasil dan hanya orang tua lah yg akan paling sedih bila anakya gagal. IG: yaslainiyas
M I S channel
M I S channel Hari Yang lalu
Ikut terharu dan bahagia...teriring do'a semoga kelak bisa kaya Bosque bahagiakan keluarga. Amien yaa robbal 'alaamien.
Joko Widarto
Joko Widarto Hari Yang lalu
Bermimpipun saya ga berani untuk membelikan ibu saya mobil...mengirimi beliau uangpun jarang....ibu maafkan anakmu...😔
abdul hadi mahdor
abdul hadi mahdor Hari Yang lalu
jadi motifasiku
Accel AxL Kun
Accel AxL Kun Hari Yang lalu
Saya salut sama baim wong,artis yg lain pamer harta,dia sedekah terus,sehat mas baim
Kai Rasmidin
Kai Rasmidin Hari Yang lalu
Allhamdullilah punya ank yg kaya mh enk....semoga berkah org tua yg makai x
Suwartini Sugi
Suwartini Sugi Hari Yang lalu
Seneng nglihatnya walaupun sukses tetep fokus sama org tua,semoga aku dapat rejeki bisa kasih org tua GK bisa mobil,uang aja klu ada Alhamdulillah?
KEMBAR 3 MUSTIKA
KEMBAR 3 MUSTIKA 2 hari yang lalu
jony wong juga orang baik.....semoga saya bisa seperti itu
GHM 37
GHM 37 2 hari yang lalu
Alloh SWT selalu bersama orang-orang yang baik Semoga sehat Selalu dan tambah berkah bos baim wong Bersama keluarga besarnya,Aamiin
Inti rasa
Inti rasa 2 hari yang lalu
Kapan aku bisa gitu ya masss.....INSYAALLAH suatu hari nanti....
Dika Smpll
Dika Smpll 2 hari yang lalu
aku blum bisa sperti mreka yg bisa mmbri kn orang tua ini itu ku hanya punya doa dan cinta robigh pirlii wali wali dayya warham huma kamma robbayani shoghirro amin
nurse Anytha
nurse Anytha 2 hari yang lalu
Kiano mirip bget ama papanya kak Baim yaaa
Rizal Jalun
Rizal Jalun 2 hari yang lalu
Andai aja aku juga bisa beli buat bapak saya juga ...
Sabariyani Sabariyani
Sabariyani Sabariyani 2 hari yang lalu
Alhamdullullah Bahagia nya Om Baim Saat Nyobain Mobil yg Baru di Beli Bersama Papa nya 🤲👍
Sabariyani Sabariyani
Sabariyani Sabariyani 2 hari yang lalu
Semoga Saya di Beliin Sama Om Muhammad Ibrahim Hehehe Aminn
Kotaro Minami
Kotaro Minami 2 hari yang lalu
Kiano old
Seputar puter
Seputar puter 2 hari yang lalu
"Bukan cari nama, bukan cari muka, kamu ikhlas aja" (jhony wong) 🙏
bundafarish Ocha
bundafarish Ocha 3 hari yang lalu
Yaallah sy kredit bekas aja bingung ini bayarannya.mas baim kek bli kacanggoreng.mas baim sukses sllu sehat semua keluarga
DEDI IRAWAN
DEDI IRAWAN 3 hari yang lalu
Meskipun anak sudah berkecukupan tetap saja namanya orang tua itu ga mau nerima pemberian dari anak yang dia ingin kan kalau bisa terus ingin terus yang akan memberikan ke anak . Ga buat paula saja ( bapak baim )
BAZOENK23 ART
BAZOENK23 ART 3 hari yang lalu
Orang tua adalah harta yg tiada ternilai.......
Snoop Doggg
Snoop Doggg 3 hari yang lalu
Lah org kaya kok beli mobil nawar ? Hahahaaa
Jati Alam Dampit
Jati Alam Dampit 3 hari yang lalu
Aku pengen beli mobil aja susah. Kalau kak baim kok gampanga benget yah. Enak nya jadi orang kaya. Moga tamba sukses kak baim
arka attar Azka
arka attar Azka 3 hari yang lalu
Mntapp boss Baim ....salamm dari malang selatan bosqu
Noer Fahmi Sofian
Noer Fahmi Sofian 3 hari yang lalu
ada yang tau itu daerah mana ya? seru liatnya banyak pilihan
GRT Happy
GRT Happy 3 hari yang lalu
Terharu liatnya, sehat selalu pak
HIKAYAT Chanel
HIKAYAT Chanel 4 hari yang lalu
BANGGA PUNYA BABE KAYAK BABENYA BANG BAIM .. SALUUUUUUUUUUT .
Mobil Masbro
Mobil Masbro 4 hari yang lalu
*semoga kita juga bisa beliin orang tua kita mobil* 👇
Jaeni eni
Jaeni eni 4 hari yang lalu
dulu waktu usianya 11 thn aim suka duduk menyendiri bang jini zayn rayu aim nanti kita beli mobil ya aim keliling ibukota jng sedih lg klau papa dinas di luar negeri hahhahah eh suksess rajin tekun semagatmya luar biasa slam zayn senanag
akang bino
akang bino 4 hari yang lalu
Mewek saya sumpah... Blom bisa bahagiain orang tua.. khususnya papah yang udah almarhum.. ikhlas dan berbesar hati trus kang Baim.. sehat selalu.. aamiin. 🙏
Fani Nathania
Fani Nathania 4 hari yang lalu
Masyaallah
Deni Setiawan
Deni Setiawan 5 hari yang lalu
Beli mobil mewah kaya beli gorengan aja,,,saking kayanya
Susi Sundusiah
Susi Sundusiah 5 hari yang lalu
Janan cari nama ..tapi cari iklas...manataf babeh..
Tokas 354
Tokas 354 5 hari yang lalu
ya Alloh 😭😭 ... walaupun saya cuman bisa berikan baju lebaran kepada orang tua saya .saya bangga karnah mungkin itu yang bisa saya berikan... kepingin sih memberikan yang lebih kayak mas baim..tapi rezekinya belum di kasih banyak sama Alloh...bagi teman 2 yg masih punya orang tua . mumpung masih di bulan Ramadhan bentar lagi lebaran berbagai lah kepada orang tuanya.. saya doakan semoga Alloh Menganti rezeki yang halal yang banyak dan berkah bagi teman 2. Aamiin
xx xx
xx xx 5 hari yang lalu
Nawarnya kayak mak gue di pasar.. wkwkwk Doakan ya dapat kerja jdi bisa beliin bapakku hadiah juga 🙏🙏
Muhammad Gatotromadhon
Muhammad Gatotromadhon 5 hari yang lalu
Boro2 buat beli mobil..buat makan aja susah bro
sopiyan piyan
sopiyan piyan 5 hari yang lalu
Seneng trus liat keluarga dermawan semua ikut bahagia
Cellcom Vivo
Cellcom Vivo 5 hari yang lalu
papa y, baim sepertinya masa muda y, kaya tentara. gt .
Universe TV
Universe TV 5 hari yang lalu
Anak yg menyenangkan orang tua.. akan dilipatgandakan rizkinya.. Amin amin YRA.
Margi nonot
Margi nonot 5 hari yang lalu
Bos qu ni mang jos.bisa buat senyum babeh👍
PRO-Channel, ANDIM
PRO-Channel, ANDIM 5 hari yang lalu
Red Bull yang di kaleng, mantap itu, sudah lebih dari 10 tahun sy minum itu.
Pearlj Pearlj
Pearlj Pearlj 5 hari yang lalu
Nasihat yg baik dari seorang Ayah.......yg penting ikhlas
Riski Candra
Riski Candra 5 hari yang lalu
Bosque slm dari Aceh bos ksi mobil murah yg GK bos pakek LG dong stu. 085338166839
sharif mars
sharif mars 5 hari yang lalu
Bang baik cocok becanda ama pak slamet lucu jadi seru nontonnya haha
Bachtiar Saleh
Bachtiar Saleh 5 hari yang lalu
Semoga barokah bosque🙏🙏🙏
ASIR CHANEL
ASIR CHANEL 5 hari yang lalu
Baim itu ramah sopan seneng liatnya
Yudi Chumet
Yudi Chumet 5 hari yang lalu
Gue yakin boss baim kalah metal sama babeh pas masih muda 😁 Gue suka kalo boss baim, ngevlog bareng babe, happy aje bawaan nye gue 😘😘😘😘😘😘
Lalu Haikal
Lalu Haikal 6 hari yang lalu
Semoga aku bisa bli😌
pebrian prasetyo
pebrian prasetyo 6 hari yang lalu
Pengeeeen bgt beliin mobil buat orang tua 😭😭😭😂
Putuarta sentana
Putuarta sentana 6 hari yang lalu
Wong
Sidik Viliank
Sidik Viliank 6 hari yang lalu
Mertua yang baik hati...udah papa gx mau....kasih paula aja....beruntung kak paula dapet kak baik sekeluarga baik hati semua
Iwan Bajoe
Iwan Bajoe 6 hari yang lalu
Selamat sore kak bayiku
A Cep Saepuloh
A Cep Saepuloh 6 hari yang lalu
Beli mobil semudah beli gorengan 😂 Berkah ya Aamiin
Manikah Aja
Manikah Aja 6 hari yang lalu
Q manika umur aq68 thn Q orang bayuwangi aq pengen berjualan tapi gk ada modal seandeinya q ketemu Baim wong q mau minta modal siapa yg tau nomer nak Baim tlong dibantu nyampein ini,
Gustirawan Irawan
Gustirawan Irawan 6 hari yang lalu
Mantapss anak berbakti
rachmad prasandianto
rachmad prasandianto 6 hari yang lalu
Barokallah kak baim semoga menjadi inspirasi semua orang khusunya artis2 lainnya, semoga di beri kesehatan dan rezeki yang banyak. Aamiin yamujibasaailin Ig : Rachmad Prasandianto
Yufli Yanda
Yufli Yanda 6 hari yang lalu
Cari kawan senang banyak bang tapi kawan susah tak ada
Lusi Wahyuni
Lusi Wahyuni 7 hari yang lalu
Oh ini papa nya baim , mamanya udh mendiang almarhum , didiknnya dr ortu bagus untuk anknya.maaf aku baru tau, aku buka chanel pny baim sejk dekt D mau bntu sama orng yg kurg mampu , dan bersyukurlh diberi kesmptn utk mmbahgiakn ortu dll😊
Sugiarto ugie
Sugiarto ugie 7 hari yang lalu
semoga tahun ini ada rezeki buat beli mobil buat anak istri supaya kalo keluar nggak kepanasan dan kehujanan. Aamiin
May Sandra
May Sandra 7 hari yang lalu
Sehat selalu Om Joniwong Opanya Kiano ..
May Sandra
May Sandra 7 hari yang lalu
Senangnya jadi bos Baim bisa nyenangin orang tua...sehat n sukses selalu utk Mas Baim...
Bossque 19_
Bossque 19_ 7 hari yang lalu
Masyaallah
Nene Arti
Nene Arti 7 hari yang lalu
Subhanallah tabarakallah,,❤️❤️❤️
Aris Ali Akbar
Aris Ali Akbar 7 hari yang lalu
Sedih campur bahagia saya liat ny mudah2n saya juga bisa membahagiakan kn orang2 tercinta ammiinnn ya robal alamiinn
Raharjo Sakti
Raharjo Sakti 7 hari yang lalu
SEMANGAT,KALAU MAMAKU SUKA APA YA
Yudo Bawono
Yudo Bawono 8 hari yang lalu
SUKSES SELALU
Yagi Prayogo
Yagi Prayogo 8 hari yang lalu
Ngakak sama ini bet bagus", lumayan mahh**l
De De
De De 8 hari yang lalu
Semoga saya juga pengen beli mobil buat 0rang tua saya mantap bos ku semoga mas banyak rejeki mantap
mario kent
mario kent 8 hari yang lalu
Mantap nih Nasehat Babe Bossque..Ikhlas & perbayk Dzikir...👌😇
baskoro tejo
baskoro tejo 8 hari yang lalu
beli lah di rapih motor!!!
ide Abqari
ide Abqari 8 hari yang lalu
Keren"kata papa jgn ngutang"
Koiru Mu'azis
Koiru Mu'azis 9 hari yang lalu
Ternyata jln pikiran papy lbh dewasa drpd baim, hhhh semoga jg pelajaran bg kita smua, amin
Yayanyayan Yayanyayan
Yayanyayan Yayanyayan 9 hari yang lalu
Baim ganteng bismillah iphone 12 pro
KOCLOCK Official
KOCLOCK Official 9 hari yang lalu
semoga bisa naik haji bareng orang tua
Deby Indah
Deby Indah 9 hari yang lalu
Anak yg berbakti kepada org dan tau berterima ksh dpt memberikan yg terbaik kpd org tua semoga bertambah terus rejekix mas baim dan paula dan ttp sehat terus dan menjadi saluran berkat bg org tdk mampu mudah2 an yg komen juga ini dpt rejeki dari bapau.
Hidayat Syahputra
Hidayat Syahputra 9 hari yang lalu
Buat ya papa kak Paula harus di beli juga bg Baim👍👍🎉
Saenudin Hitimala
Saenudin Hitimala 9 hari yang lalu
Mantap ka baim ...
Astra Aspirett
Astra Aspirett 10 hari yang lalu
Inspirasiku..untuk lebih bisa membuat perasa'an abah mamaku selalu nyaman bila berbicara denganku...
DJ SANTAI
DJ SANTAI 10 hari yang lalu
masih gagah aja bapak nya baim dan tampan pula👍👍👍👍beneran sumpah dah😂😂
Is Wandy
Is Wandy 10 hari yang lalu
Keluarga harmonis
TQ Al_iman
TQ Al_iman 10 hari yang lalu
SALUUUUUUTTT buat BaimPaula... papanya baim jujur dah gak nyetir...buat Paula ajah... duhhhh senang denger state bokapnya Baim....
Richie Richie
Richie Richie 10 hari yang lalu
Batam hadir
Wisata Ikan
Wisata Ikan 10 hari yang lalu
Mantap mantap joss mudah mudahan bisa mampir ke wisata ikan Tarumajaya alamat perumahan villa mutiara gading 1 blok h2 no 31 Bosque
Neneng Dinasa
Neneng Dinasa 10 hari yang lalu
Bahagia orang tua dapat kasih sayang dari anaknya
Nawan Baji
Nawan Baji 11 hari yang lalu
Semoga sukses terus mas baim salam dari Makassar
Galih Akbar Hardiana
Galih Akbar Hardiana 11 hari yang lalu
Ketinggalan 6 bulan bosque
Baba Iba
Baba Iba 11 hari yang lalu
Mantab.. luar biasa baimm..semoga sukses selalu
Baba Iba
Baba Iba 11 hari yang lalu
Ini baru konten beneran baim. Kalah Rafi Ahmad mah.gak ada yg kaya beneran gini
Serambi madinah TV
Serambi madinah TV 11 hari yang lalu
Baim top, nyenagin org tua....
pitoyev
pitoyev 11 hari yang lalu
Kapan bisa beli mobil,seken juga g apa.buat ngajak jalan emak.semoga yg punya keinginan sama bisa tercapai.amin
TEPOS
TEPOS 11 hari yang lalu
BERAPA HARGANYA?? (SENSOR) WAW... RESPECT BANG 👍👍👍👍👍 SEMOGA PAPAH SERTA SEMUA KELUARGA BANG BAIM SEHAT SELALU DAN SEMAKIN SEJAHTERA AMIIIN YA ROBBAL'ALAMIN 🙏🙏🙏
hot gaming
hot gaming 11 hari yang lalu
😂😂😂😁😊
Lili Sugandi
Lili Sugandi 12 hari yang lalu
Kalo jadi,saya ngga beli nih wkwo
Dafid Kepoin
Dafid Kepoin 12 hari yang lalu
panteslah selalu lancar dan berkah rezeky nya mas baim .
rohaty Tabsk
rohaty Tabsk 12 hari yang lalu
Subhanawloh orang Tua mana yg melihat anak nya sukses amin, Saudi arabia👍
Rika Ningsih
Rika Ningsih 12 hari yang lalu
Bismillah. Semoga kakek kiano. Sehat trus. .aminnnn
Bang Ableh
Bang Ableh 12 hari yang lalu
Bismilah semoga menang d giveaway kali inh amiiien. Dan semoga keluarga bosqiu sehat selalu amieeen... Semogga berkah bosqiu Ig:obingganda081118 No wa:083195207031
ITZY "마.피.아. In the morning" M/V
3:05
JYP Entertainment
Ditonton 70 jt
Dara Ayu - Tembang Tresno - Official Music Video
4:58
TA PRO Music & Publishing
Ditonton 53 rb
Old Soviet motorcycle full Restoration
34:59
ITZY "마.피.아. In the morning" M/V
3:05
JYP Entertainment
Ditonton 70 jt
Dara Ayu - Tembang Tresno - Official Music Video
4:58
TA PRO Music & Publishing
Ditonton 53 rb
Perang Gelembung Permen Karet
8:04
Multi DO Challenge Indonesian
Ditonton 216 rb
PARAH!!!!!! TONO BONGKAR KELAKUAN ANDRE TAULANY
23:15
DPR - MUSIKAL
36:00
skinnyindonesian24
Ditonton 3,7 jt