Dilarang Mudik Jilid Dua: Mudik Dilarang, Wisata kok Dibolehin? (Part 2) | Mata Najwa

  Ditonton 1,943,341

Najwa Shihab

24 hari yang lalu

Ketika mudik dilarang, pemerintah justru membolehkan tempat-tempat wisata dibuka. Harapannya masyarakat yang tidak mudik dapat menikmati wahana wisata tanpa perlu pulang kampung.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno berjanji destinasi wisata akan mematuhi protokol kesehatan.
"Kita butuh kesadaran masyarakat kita akan memberikan stimulus pada sektor wisata dan ekonomi kreatif," ujar Sandiaga.
#MataNajwa #kapalapi #Mudik #PakaiHati
(Narasi)
Tonton juga Mata Najwa eps. [Dilarang Mudik Jilid Dua] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/3sn5sOC
Part 2 - bit.ly/3e1NZ9t
Part 3 - bit.ly/3wXfbyv
Part 4 - bit.ly/2OOwIrz
Part 5 - bit.ly/3uVthPn
Part 6 - bit.ly/3a9Agfm
Part 7 - bit.ly/2RABzhb
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
Tonton konten lainnya juga di IDpost Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeIDpostNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeYTNarasiEntertainment
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
Jangan lupa subscribe yaa..
Follow:
najwashihab
NajwaShihab
najwashihabofficial

Komentar
Najwa Shihab
Najwa Shihab 23 hari yang lalu
Tonton juga Mata Najwa eps. [Dilarang Mudik Jilid Dua] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah. Part 1 - bit.ly/2QjEDxv Part 2 - bit.ly/2QnmyPh Part 3 - bit.ly/3abBzKK Part 4 - bit.ly/2Qpf5Pw Part 5 - bit.ly/3uVtoKN Part 6 - bit.ly/3gnU5Uv Part 7 - bit.ly/3uPM4vd
Rohman Gober
Rohman Gober Hari Yang lalu
@16- Maulana Yusuf Wkwkwkwkw.....Penuh ALIBI memang .
Rohman Gober
Rohman Gober Hari Yang lalu
@Arif Wani Aman kalii ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ bukannya udah di faksin tuh orang2 .wkwkwkwkwk
Rohman Gober
Rohman Gober Hari Yang lalu
@Kholilurrohman Kholil Untung aja saya gak milih yang jadi Presiden sekarang . Kalo saya coblos . Saya malu sama diri saya sendiri. Bukan bangga .
Rohman Gober
Rohman Gober Hari Yang lalu
@Roni roni Hanya orang yg mengerti Islam yg tau jawabannya .Mau nanya atau koar2 apapun ke pemerintah ,yang ada malah di Ciduk .padahal para pemimpin kalo bukan karena rakyat yg pilih ,gak akan jadi apa2 tuh . Giliran udah di atas punya jabatan ,eehhh gak amanah . LUPA SAMA KODRAT !!!
Rohman Gober
Rohman Gober Hari Yang lalu
@Edo Utama Kita pulang kampung Kaaan ??? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Bukan mudik .wkwkwkwk
samtoni toni
samtoni toni 23 detik yang lalu
Jawaban nya terlalu melebar pak sandi,pak sandi sekarang bukan pak sandi yg calon wapres dulu ,aku nggk deh
Fikri Cahyo
Fikri Cahyo 3 menit yang lalu
Ada ada saja... Tutup pintu tapi buka jendela..
CCtv Channel
CCtv Channel 14 menit yang lalu
Kami tidak perlu tempat wisata tapi kami perantauw hanya ingin ktemu keluarga ,krna thun depan belum tentu keluarga yg kita sayangi masih ada ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
S Anggraeni
S Anggraeni 19 menit yang lalu
Wkwkwk ngomong apaan sih ini pak Uno aneeh muter2 aja, mb nana nanya apa jawabnya apa
Amanda SP
Amanda SP 21 menit yang lalu
Dari pada wisata yah lebih milih mudik , masa lebaran berkunjung nya ke satwa aduh aya aya wae
Sekjen UPK Cilograng
Sekjen UPK Cilograng 23 menit yang lalu
pemerintah Indonesia harus banyak2 minum BODREX ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Andrian Vlog
Andrian Vlog 25 menit yang lalu
Pariwisata di buka boleh harus mematuhi Protokol kesehatan ๐Ÿ˜‚ itu Mudin juga sudah pake masker ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tapi tetep ngak boleh wkwkwkwkw
Adi Dado
Adi Dado 27 menit yang lalu
Jika lokal mudik dilarang.. knapa ya orang luar negri bebas masuk indo.. saran..?! Apalagi yg bawa penyakit apa ada surat bebas jalannya.
Andrian Vlog
Andrian Vlog 29 menit yang lalu
Sudah muak
Mujang Kembar
Mujang Kembar 31 menit yang lalu
Pariwisata d haruskn pake protokol kesehatan... Jika pulkam pake protokol kesehatn apa yo nggk boleh... haruse pemerintah juga bilang dong boleh pulang tp hrs pake protokol kesehatn.. itu namanya kebijakan yg adil...
Febriari_Saputra Official
Febriari_Saputra Official 44 menit yang lalu
Kami gak butuh wisata Tapi hanya butuh bertemu keluarga
Rizki Shagara
Rizki Shagara 48 menit yang lalu
Muak sudah dengan hukumยฒ dan peraturan di negeri ini
Tetep Nurhiman
Tetep Nurhiman 48 menit yang lalu
Corona ga ada yang ada tuh malaria
Rizki Shagara
Rizki Shagara 49 menit yang lalu
Lawak si b3g0
Tetep Nurhiman
Tetep Nurhiman 51 menit yang lalu
Liyer ba lah naya kemana jawab kemana
Aing Saha
Aing Saha Jam Yang lalu
Gekgek sama pemerintahan da
mil fanreza
mil fanreza Jam Yang lalu
Gw cuam mau senyum aja boleh ga
Eky Nugraha
Eky Nugraha Jam Yang lalu
MUDIK DARI INDONESIA KE INDONESIA DI LARANG. DARI CINA KE INDONESIA GA DI LARANG.
Yonks
Yonks Jam Yang lalu
Nanya apa, jawab kemana, Gak nyambung sama sekali.
Saifulamri Binsumarto
Saifulamri Binsumarto Jam Yang lalu
Negeri Boneka
youtube.com/c/JamalUdindesain
youtube.com/c/JamalUdindesain Jam Yang lalu
Dia sudah dapat jatah kursi. Coba aja kalo dimasih diluar kekuasaan pasti beda jawabannya
Anam Putra
Anam Putra Jam Yang lalu
Anak sekolah di rumah", wisata di buka, pasar rame, mall" jga bebas, Woooiii orang mati kox di hitung ya pasti bnyak broow!!!
Fathan Abdallah
Fathan Abdallah Jam Yang lalu
Ditanya jawab muter2, ntahapa yg dijawab bertele2. Bilang jangan dibenturkan, emang kebijakanmu aja kontradiktif. Konyoll....
agus hatonx
agus hatonx Jam Yang lalu
Itu lah ke goblokan nya pemeritahkan kita saat ini.wisata boleh mudik dilarang
Dede Surwanto
Dede Surwanto Jam Yang lalu
Kita berwisata aja ... mbak najwa jangan mudik
Kamal Padang
Kamal Padang 2 jam yang lalu
Welehhhhh
Sri Rahayu
Sri Rahayu 2 jam yang lalu
Spt putri sy hidup di kos perusahan asing sdah 2thn nggak mudik iya klo orang yg kYa nggak masalah
ria Siti haeria
ria Siti haeria 2 jam yang lalu
Mudik ga boleh giliran wisata boleh katanya jaga jarak katanya jauhkan dari kerumunan aneehh
Puji Yono
Puji Yono 2 jam yang lalu
ingin menekan punggung rakyat, biyar sengsara
PENYELAMAT ikan 05
PENYELAMAT ikan 05 2 jam yang lalu
Menjelaskannya blibet berteletele...
Bona Santosa
Bona Santosa 2 jam yang lalu
Pemerintah udah ga bisa di percaya
EXSSTRIK Bima
EXSSTRIK Bima 2 jam yang lalu
Kami bukan teroris pak untuk di larang๐Ÿ‘๐Ÿป
Mona Azhar
Mona Azhar 2 jam yang lalu
HAHAHA MUDIK DILARANG TEMPAT WISATA DI BUKA? SITU SEHAT! HAHHAA SAYA TIDAK PAHAM DENGAN NEGERI INI
Gw de boss Bw
Gw de boss Bw 2 jam yang lalu
Kembali lagi SMA ALLAH SWT .SEMUA PASTI ADA HIKMAHNYA.PERCAYALA SEMUA INI KARNA ULAH KITA SENDIRI SEBAGAI MANUSIA
Syamsul Arif
Syamsul Arif 2 jam yang lalu
masyarakat sudah sering memberikan kesadaran pada pemerinta namun pemerintah tdk pernah menyadari akan keadaat rakyatnya..!!!
Indra Dev
Indra Dev 2 jam yang lalu
pertanyaan pendek jawabnya muter2 si uno
Gw de boss Bw
Gw de boss Bw 2 jam yang lalu
Kapan Corona habis sumpah banyak sekali Drama Konspirasi pemerintah Pengan cepat kembali hidup normal bosan setiap kebijakan selalu ada drama .di kampung saya sekolah di larang padahal . SMA seperti sebelum ad Corona wisata,tempat2 makan,kafe.apa lgi tuh pasar Weh ramehnya minta ampun padahal di pasar ngak ad sosial distance ngak pke masker ngak papa.pokonya kehidupan di kampung sya sekarang itu SMA kyak dlu sebelum corana datang.tapi tetap sja sekolah di larang.ngak efektif sekali kebijakannya eh msa iya sekolah di larang selain sekolah aktifitas lain boleh bebas tanpa pke masker ngak jga jarak contohnya sja pasar.klau Corona masih ad hingga satu tahun mendatang makin banyak bocah goblok di kampung sya karna sekolah di larang di mna anak2 sekarang di kampung sya udah bodoh amat soal sekolah.satu harapan sya untuk kedepannya pemerintah agar membangun esport sja yg besar karna ank2 di kampung sya cuma bisa main game sekarang udah ngak ad sekolah,belajar di pikiran mereka cuma main game, main game yg ad di pikiran mereka.males gue SMA kebijakan pemerintah ngak efektif
Eva Loveer
Eva Loveer 2 jam yang lalu
Politik larangan mudik di bikin ribet takut sama si korona takut sma Allah
Syamsul Arif
Syamsul Arif 2 jam yang lalu
Aku gak butuh wisata yg aku butuh keluarga bpk ibu anak saudara.
Sukoco Restuadi
Sukoco Restuadi 3 jam yang lalu
Boro boro jaga jarak. Klo udah kumpul ma. Gak nyadar kali
Diana Susanti
Diana Susanti 3 jam yang lalu
Dimana sila ke 5 ? Keadilan bagi seluruh Rakyat Indonesia ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ
BLacK Hell
BLacK Hell 3 jam yang lalu
Bulan nya umat muslim yang tertindas.. Imlek apa Hari lain mukin lancar jaya
Amar Satria
Amar Satria 3 jam yang lalu
coba logika dibalik aja pak. mudik boleh, pariwisata yang ga boleh. alasan knapa mudik dibolehkan, prokesnya yang diperketat, biar para pekerja yang pulang kampung aman, pemfasilitas prokes itu harus dari negara, kalo dibantah lagi masalah kurang efisien karena mengingat banyaknya pemudik ya itu baru urusan satgas covid buat ngatur jarak antar pengemudi satu sama yang lain. gimana? gitu aja kan enak. jadi para perantau gabakalan kisruh begini. kebijakannya begitu sih. kalo mau tegas, tegas sekalian, jangan jatohnya ditengah. hehehehe maaf kalo salah salah kata, saya ga mau diciduk tentang UU ITE. itu masukan saja
Afidz Assidiqy
Afidz Assidiqy 3 jam yang lalu
Mudik Di Larang Kok Masih Banyak Yang Pulang Kampoeng ๐Ÿ˜‚
fajar asmodeus
fajar asmodeus 3 jam yang lalu
Hukum hanya berlaku bagi rakyat kecil seperti kami,mudik dilarang tapi pernikahan artis dihadiri pemimpin negara
JO VHA
JO VHA 3 jam yang lalu
aturan terkonyol yg pernh ada
Agung Rekso Sadewa
Agung Rekso Sadewa 3 jam yang lalu
Sandiaga Uno:Kesadaran Masyarakat Rakyat:Kalian Itu Para Pejabat Dan Penguasa Negara Yg Pada Gak sadar,Sadar Gak Kalian Konspirasi Covid19 ini sudah MenyusahKan Rakyat Menengah ke Bawah,Kalian Rekayasa terus dan Kalian Lama2Kan Covid ini karena Apa?karena Dana Covid19 belum habis gitu Ya,Sudahlah Kalian Bawak aja Ke Neraka Dana Covid tu
Ali Aja
Ali Aja 3 jam yang lalu
Yaaahhh .beginilah kalau hidup di zaman fitnah dajjal .....
Palah Mang
Palah Mang 3 jam yang lalu
Betul bu nazwa kami ingin bertemu dengan anak kami tapi ga bisa pulang kenapa mudik d larang wisata bebas
afriansyah ryan
afriansyah ryan 3 jam yang lalu
HARTA YG PALING INDAH ADALAH KELUARGA.. BUKAN TEMPAT WISATA..
jejem season
jejem season 3 jam yang lalu
Saya tdk percaya corona
Julfan Hamjah
Julfan Hamjah 4 jam yang lalu
Wisata tdk penting bagi kami. Yang penting bagi kami bersilaturahmi dengn orang tua kami dan keluarga yang lain y
saktidan
saktidan 4 jam yang lalu
Satu kata alangka lucunya negeri ini di larang mudik tetapi warga asing masuk ke indonesia..๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚
Abu Tholib
Abu Tholib 4 jam yang lalu
Sy heran ama pemerintah ... kmrn bicara A .. skrg bicara B .. yg mana jadi panutan ... sebetulnya pemerintahan apa kita ini ... ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Siti Masripah
Siti Masripah 4 jam yang lalu
Kecewa karena WNA malah berdatangan.. kita pribumi dilarang.. biarin lah.. Corona ,Corona.. jika mati karena Corona berarti allah sudah menggaris kan kematian kita
As Ndy
As Ndy 4 jam yang lalu
Tahun lalu saya dilarang mudik oleh pemerintah padahal ingin bertemu orang tua yg sedang sakit,tapi taun ini buat apa mudik orang tua sayaa sudah meninggal, pemerintah sudah memisahkan akhir hidup orang tua saya tanpa adanya saya,semogaa semakin berfikirrr untuk pemerintah untuk memikirkan rakyat bawah
UNGKAP
UNGKAP 4 jam yang lalu
Kebalik cara pemikirannya, mudik gak boleh tapi wisata boleh.. Padahal wisata lebih tinggi tingkat penularan covid.. Terus apa gunanya vaksin dapet sertifikat kalo gak ada fungsi.. Saya mencium bau politik..
Seblak Nangka
Seblak Nangka 4 jam yang lalu
Intinya.. mudik tidak menghasilkan uang... Wisata menghasilkan uang..... Ya ujung" nya duit..
Rava Rezky
Rava Rezky 4 jam yang lalu
Demo ae,jgn cuma politik aja yg demo Kumpul keluarga lebih penting dari pada politik
doni Alfaro Lbf
doni Alfaro Lbf 4 jam yang lalu
Terlalu mbulet jawabannya
Syawala Kun
Syawala Kun 4 jam yang lalu
Aku pulang berasa lewat jalur gaza๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Saipul Salamuddin
Saipul Salamuddin 4 jam yang lalu
Kalo pemerintah yang mudik, kira2 alasannya perjalanan dinas gak sih?
Saipul Salamuddin
Saipul Salamuddin 4 jam yang lalu
CORONA PINTAR, ADA SAAT HARI RAYA DOANG๐Ÿคญ๐Ÿคญ CANDA CORONA๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ
ANAPOL
ANAPOL 4 jam yang lalu
Dibolehkan saja mudiknya, nanti setelah lebaran melonjak angka covid nya, tsunami covid kayak india, paling yg teriak2 minta mudik gak dilarang, ganti teriak2 pemerintah gak becus tangani covid.
Aan servis
Aan servis 5 jam yang lalu
Pulang lah belom tentu lebaran yg akan datang kita bertemu org tua kita
Eko Wahyudi
Eko Wahyudi 5 jam yang lalu
Lah katanya pariwisata di bolehkan. Nih gimana sih ๐Ÿ˜‚
Djamal akbar
Djamal akbar 5 jam yang lalu
Penjelasan yang tidak jelas, seharusnya di tutup juga, biar adil
Chungky Fungky
Chungky Fungky 5 jam yang lalu
Bandara Soekarno Hatta membuat Kita Faham, yang seharusnya Kita lakukan adalah PIKNIK bukan MUDIK Orang Miskin pakai PROKES dan Orang Kaya pakai PRO CASH
Djamal akbar
Djamal akbar 5 jam yang lalu
Seharusnya disamakan, biar adil dan rakyat tidak berfikir negatif
katel virshink
katel virshink 5 jam yang lalu
yg dis like PSTI ORG" BERDASI
Rojatul mudik Alislamiya
Rojatul mudik Alislamiya 5 jam yang lalu
Pemerintah kita lucu....
Sahara Cell
Sahara Cell 5 jam yang lalu
Heran saja mudik gk boleh wisata di bolhin,mungkin gk pernah tau rasanya jadi buruh rindu kelurga saat jauh ,mudik itu pingin jumpa keluarga dalam 1 tahun sekali ,bukan mau maling pak ,barang kali klo punya orang tua takutnya tahun depan sudah mati belum sempat minta maaf ,bagaimana ???
dj Nugroho
dj Nugroho 5 jam yang lalu
Otak d pake ,,tidak boleh berkerumun ,,tp tmpat ariwisata di buka ,,,otak lu di mana
dj Nugroho
dj Nugroho 5 jam yang lalu
Pandemi apa bisnis politik mas bro sandi??
dj Nugroho
dj Nugroho 5 jam yang lalu
Negara ancurr ,,pemerintahan ga jelass !!
Remita channel
Remita channel 5 jam yang lalu
Harusnya mudik diperbolehkan dengan syarat tidak boleh berwisata ,tutup dah tuh tempat wisata ,bereskan Klo begitu masih masuk akal . Pantau dah tuh tempat wisata yg masih nekat buka . Bukan jalan tol dijagain ๐Ÿคญ๐Ÿ˜… ah tapi sudahlah suara rakyat tidak pernah didengar percuma berkoar juga ๐Ÿ˜‰
Enji Solikah
Enji Solikah 5 jam yang lalu
Kta siapa patuh boss... di tempt gwa ada tuh waterbom yg buka dan sangt penuh
Ardina Ani
Ardina Ani 5 jam yang lalu
Apa pertanyaannya, trus apa jawabannya, kok kya ngk nyambung
Imam Susmanto
Imam Susmanto 6 jam yang lalu
Pariwisata harus mematuhi protokol harus nya juga mudik juga bisa klo mematuhi protokol hanya negara +62 bikin peraturan gak ada tegas peraturan d bikin tarik ulur pemimpin y aja gak tegas apa lagi rakyat
Wiwi Wiwi
Wiwi Wiwi 6 jam yang lalu
Pemudik tdk mnghasilkan uang, tmpt wisata bsa mnghasilkan uang...dasar mata duitan
Eman Kodrat
Eman Kodrat 6 jam yang lalu
Rieut ah
Moch Sanudin
Moch Sanudin 6 jam yang lalu
Mudik adalah jalan ninjaku.
Heru friyatna
Heru friyatna 6 jam yang lalu
Ada apakah dengan negara ini
Usu banda
Usu banda 6 jam yang lalu
lebih baik mudik drpd rekreasi
Usu banda
Usu banda 6 jam yang lalu
aturan atau bisnis
Fazzilok Azzay V-OLD
Fazzilok Azzay V-OLD 6 jam yang lalu
KALO KAU BILANG MENGGUNAKAN PROTOKOL? JADI KAMI PULANG KAMPUNG KAU KIRA GAK PAKE PROTOKOL? MASKER ADA KOK CUCI TANGAN KALO UDH SAMPAI APALAGI.....? DAN DIBILANG DIA DIBENTUR BENTURKAN GAK ADA KEJELASAN ... WKWKW BINGUNG DIA JAWAB NYA
Hambali hambali Hambali
Hambali hambali Hambali 7 jam yang lalu
Emang gk nyambung pemerintah
Riefky Meutuah
Riefky Meutuah 7 jam yang lalu
Pertanyaan MBK Najwa Lo. ....๐Ÿ˜‚ Salut tuk MBK Najwa....
Agus Herawan
Agus Herawan 7 jam yang lalu
Kami mudik juga membatasi kapasitas Satu rumah malah tidak lebih dari pembatasan pengunjung wisata Kami satu rumah paling banyak 5 orang pemudik Tempat wisata mana mungkin dibatasi cuman 5 orang pengunjung Coba dipikir lagi bapak Anis yang sangat kami hormatiโ˜บ๏ธ
Fathudin Jhr
Fathudin Jhr 7 jam yang lalu
Makanya hati2 milih presiden, nyesel kan gk boleh mudik tapi wisata boleh?
Amir Orliando
Amir Orliando 7 jam yang lalu
Budal Nang wisata Surabaya cedek juanda
Rafa Putra
Rafa Putra 7 jam yang lalu
Sietron..mudik
Munadi Putrademang
Munadi Putrademang 7 jam yang lalu
Pk kita kasian masarakat uda cape Dengan korona pengen pulang ato mudik tapi d bikin susa pk prsiden kata ya demi rakyat kenapa mempersuli masarakat
kitten bubu channel
kitten bubu channel 7 jam yang lalu
Emang corona adanya tgl 6 doang ya bos.. Bukannya udah dr kemarin.. Miris
UMAR HAIDAR AL HAMID
UMAR HAIDAR AL HAMID 7 jam yang lalu
Pertanyaan dan jawabanya kok gk nyambong, hak hak hak
UMAR HAIDAR AL HAMID
UMAR HAIDAR AL HAMID 7 jam yang lalu
Eman lucu kok, praturanya, disiplin sepenuhnya itu gk munkin, klu memang di larang, semua harus di larang, gk kok allessan ini itu.
Erlina diahwati
Erlina diahwati 7 jam yang lalu
Saya ke jogja mau wisata ko ke rumah dulu saya dilahir kan ... Saya gak pulang kampung ..
UMAR HAIDAR AL HAMID
UMAR HAIDAR AL HAMID 7 jam yang lalu
Bisnis
HACHI SI LEBAH
HACHI SI LEBAH 7 jam yang lalu
Kata pepatah di pukul di palu sehari hari bumi pun hancur gak ada yang ngaji proyek besar seketika pun jadi walaupun indah jika tak punya poling hancur lah bumi karena bangunan yang indah banyak alam enyah nanti kalo kali mantan jadi.ibukota makin sedikit penghijauan kebanyakan gedung dan hutang kalo punya.rencana ya di pikir pikir dulu toh
Dilarang Mudik Jilid Dua (FULL VERSION) | Mata Najwa
1:12:00
Dara Ayu - Tembang Tresno - Official Music Video
4:58
TA PRO Music & Publishing
Ditonton 53 rb
100 JUTA CHALLENGE: SAATNYA RODA DUA (5/6)
1:0:19
Ridwan Hanif Rahmadi
Ditonton 1,5 jt
Utak-Atik Mudik (FULL VERSION) | Mata Najwa
1:15:27
Mercedes AMG V8 ENGINE - PRODUCTION (German Car Factory)
18:41
GommeBlog.it: Car & Performance
Ditonton 5 jt
Dara Ayu - Tembang Tresno - Official Music Video
4:58
TA PRO Music & Publishing
Ditonton 53 rb
100 JUTA CHALLENGE: SAATNYA RODA DUA (5/6)
1:0:19
Ridwan Hanif Rahmadi
Ditonton 1,5 jt
Pemudik Menangis Saat Diminta Putar Balik
0:39
CNN Indonesia
Ditonton 4,5 jt
Gempar Penangkapan Babi Diduga Jadi - jadian
21:42
Syahiba Saufa ft Ageng Music - Sakit Gigi (Official Live Music)
6:45