DIIKUTI HANTU SINDEN DAN PENDAKI YANG HILANG DI GUNUNG LAWU | #GAIB

  Ditonton 352,770

Gritte Agatha

Bulan Yang lalu

Malam Jumat, dengerin podcast horor #GAIB!
Pernah punya pengalaman diikuti makhluk tak kasat mata?
Kalau yang ini, diikuti sosok makhluk berwujud sinden (penyanyi jawa) yang menjadi korban pembunuhan sadis suaminya. Sampai seorang pendaki hilang di Gunung Lawu yang minta pertolongan, karena ingin bertemu keluarga.
Ps : nontonnya jangan sendirian ya!
======================================================================

EMAIL:
For business enquiries please contact :
hi@gritteagatha.com (HANYA UNTUK ENDORSE DAN BUSINESS ENQUIRIES)
SUBSCRIBE
bit.ly/youtubegritte

FOLLOW MY INSTAGRAM : gritteagathaa

TWITTER
gritteagathaa

SPOTIFY BUKA PRAKTEK
open.spotify.com/show/5Ro2F2qXJiItO6XUGnMlgx

LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!

Komentar
Erma Mustika
Erma Mustika 11 jam yang lalu
Bnr aq jga berkelanjutan tp gk tau g ada solusi jga binggung wkwkw dan rsa yg sangat melelahkn mnguras pikiran dan energi sehat sehat ya kak
Erma Mustika
Erma Mustika 11 jam yang lalu
Kyk aq mbg wkwkwkwkwk mlhbaq sering mimpi tp saya itu mimpi di mimpi itu saya mimpi jd ada 3 dimensi pas bangun uda deh bdan capek smua lemes jga😂😂😂
Annisa Deswita
Annisa Deswita 4 hari yang lalu
Ini alwi yang hilang digununh lawu bukan? Yang masuk
indri devita pratiwi
indri devita pratiwi 5 hari yang lalu
Yang nonton bulan februari 🤗fix gua merinding 😌
wulan_ julia
wulan_ julia 6 hari yang lalu
Dekat lah kepada Allah biar jin gak berani deket:)
S Mahda Zahra In Belgium
S Mahda Zahra In Belgium 8 hari yang lalu
Kok nggak ditanyai siapa nama hantu penunggu gunung lawunya mba
Nur Coca
Nur Coca 8 hari yang lalu
Suaranya , kecil bet harus hening baru bisa enak nonton
Hamdani Hamid
Hamdani Hamid 10 hari yang lalu
Agar Lebih Mendalam kisah Horor/ Mistis Tentang Sinden Yang Dibunuh Suami Atau Pendaki Yg Hilang Hingga Hari Ini Belum Bisa Pulang Dari Gunung Lawu Dan Kisahnya Sepertinya Sosok Alfi Saat Berinteraksi Dgn Penunggu Lawu Katanya Alfi Sombong, Egois Dan Sompral Sehingga Penunggu Alam Setempat Menculiknya. Dan Ada Gambaran Yg Sama Saat Merasuki Mbak Milda, Semoga Kisah Mistis Horor Mbak Milda Saat Mendaki Gunung Lawu Bisa Dikirim Ke Channel IDpost Yg Sering Mengangkat Kisah Mistis/ Horor Saat Mendaki.
Sandy Pramono
Sandy Pramono 10 hari yang lalu
Narasumbernya aja suaranya dah greget 😌
RIZKY WATII
RIZKY WATII 12 hari yang lalu
Klo menurut aku sihh dri cerita ini bisa dijadikan game sihh, kyk game Dreadout, klo dijadiin game pasti bagus bangett tuhh😁😄
RIZKY WATII
RIZKY WATII 12 hari yang lalu
Banyak yang mainin juga
Riu Cy
Riu Cy 14 hari yang lalu
Mo nanya gays, aku nontonin bginian suka pd bilang di video ny, klo d omongin, hantunya tuh suka merasa kepanggil, jd mreka dateng gitu. Lalu kalo kita nonton itu videonya yg lgi ngmongin mreka gmna tuh? Yg tau, mohon jwabanny😣
Liza Athia
Liza Athia 15 hari yang lalu
Takut tp penasaran :"
aji
aji 15 hari yang lalu
Gue saranin mending ama prislly ajadeh,kalo ga ada prislly lo kurang
Indraloka 123
Indraloka 123 15 hari yang lalu
Gue pingin naik gunung Lawu pengen banget 😭
Heru SurvivaL Communication
Heru SurvivaL Communication 15 hari yang lalu
Mantap Milda dan Story Mikunya👍
Rizky Amalia
Rizky Amalia 16 hari yang lalu
Apa cuma aku yang lebih nyaman kalo ga ada kak frissly? Xixi no hate comment yah
Nicky Nailya
Nicky Nailya 17 hari yang lalu
Jika manusia di kasih kelebihan itu seharusnya di buat pribadi gak baik di buat konten takutnya berujung musrik ayo sama" belajar memahami
Baguz no cry
Baguz no cry 18 hari yang lalu
Entah kenapa cewek yg berkaca mata slalu memiliki nilai lebih 🤭 .menurut gw lho yaa :)
Syahbil Collection
Syahbil Collection 18 hari yang lalu
keinget alm alvi yang hilang di gn lawu
Angelique Lourdes
Angelique Lourdes 20 hari yang lalu
tiap nonton gaib always pagi pagi 😢🤲
kurniati 10
kurniati 10 20 hari yang lalu
" ditahan" " tp bisa kesini nih.." tolong ini mah kak ittee☺
Nessya Wulandari
Nessya Wulandari 20 hari yang lalu
Alfi bukan itu
Nessya Wulandari
Nessya Wulandari 20 hari yang lalu
Yang pendaki ilang di gunung lawu
apriyana astri
apriyana astri 22 hari yang lalu
Yang kangen frisly, mau lihat serunya frisly... Search channel KBP ya, banyak kok itu disitu, tiap kamis kan ada pasti. Soalnya Kalau disini channel nya gritte jadi adanya Gritte dan bintang tamu lainnya... :) Jangan masuk ke rumah orang terus nanyain orang yang bukan pemilik nya, tamu ya tamu.. sekedar datang sekedar pergi sekedar silaturahmi.
Dilla witantri
Dilla witantri 24 hari yang lalu
Suara mbaknya sopan banget masuk ke kuping😂
Dewi Puspa
Dewi Puspa 24 hari yang lalu
Suaranya kurang kedengeran ka
Syaharani Maulidaa
Syaharani Maulidaa 25 hari yang lalu
Rada gasuka sama narsum cara menyampaikannya bikin gregetan
Gabrielle Angelene
Gabrielle Angelene 25 hari yang lalu
Merinding mamang 😦
Misaki Taro
Misaki Taro 25 hari yang lalu
Gak seru kk Ite.. gada tmn indigo yg ngebahas apa yg Narsum alami pd waktu kejadian.. SARAN Aja kalo bs setiap konten mistis hadirkan guru BP indigo (frisly or yg lainnya, walaupun suaranya aja gpp) yg bs kilas balik lihat apa yg Narsum alami jd kita smua bs tahu apa yg dialami Narsum Itu realita apa cm kisah fiksi.. thx
Syadxxt
Syadxxt 26 hari yang lalu
Suaranya lembut kek lullaby😂
J Kawidjaja
J Kawidjaja 27 hari yang lalu
Gk bisa pulang ketahan digunung, tp muncul di studio🙄
Santi hana
Santi hana 27 hari yang lalu
Ka suaranya kecil banget :(
Adenuryani Endang
Adenuryani Endang 28 hari yang lalu
👍
Laurentia l
Laurentia l 28 hari yang lalu
Menurut aku kalo bisa di doain arwah2 yg gentayangan dan gak tenang.. iya gak sih ? Sebutin namanya terus doain gt.. supaya bisa masuk ke Surga.. bisa kembali ke Allah.. atau minta tolong orang yg bisa doain gt... misalnya Ustad atau orang2 yg emang memperdalam ilmu tp utk niat baik.. misalnya org2 seperti om Hao..
Hafidz Anshari
Hafidz Anshari 28 hari yang lalu
Cari cerita untuk masuk dalam pondok
Remix Rjs
Remix Rjs 29 hari yang lalu
Yg nonton pagi hari siapa?
I'm acaa
I'm acaa Bulan Yang lalu
Hi kenapa kalo gak ada ka fissy? Misalnya ka fissy sibuk?? Ini juga kan konten nyaa kak gritee Hargai dikit lah mikir perasaan orang jujur gua fans nyaa fissy kak grite sama masyaa tapi kek oke-oke aja gitu kalo gak adaa salah satunya
Theo Palit
Theo Palit Bulan Yang lalu
Aku nontonnya pake hs,enak banget uyyy😅
GR Otoshop
GR Otoshop Bulan Yang lalu
undang arya sena atau samawe adventure dong, penasaran sama desa rawuhnya mas awe.
Noranisa
Noranisa Bulan Yang lalu
Asli kalo nonton malam2 gini berusaha bngt nahan takut
Adinda Achaa
Adinda Achaa Bulan Yang lalu
Terfavorit😭
cheryna dy
cheryna dy Bulan Yang lalu
Tolong²
Intan Syahrani
Intan Syahrani Bulan Yang lalu
Seru bgt sih ceritanya 🤗🔥
alifah daffaʼ dzihni
alifah daffaʼ dzihni Bulan Yang lalu
ok
alifah daffaʼ dzihni
alifah daffaʼ dzihni Bulan Yang lalu
anjir
INDRAMAYU GHUROBA
INDRAMAYU GHUROBA Bulan Yang lalu
Astral Projection + Lucid Dream yg dialami mbak'y, . Itu fenomena yg di lakukan oleh Jin fasik yg tujuan'y mengganggu manusia, & agar mmbuat crita serta mitos kuat biar mreka lbih di takuti oleh kita (manusia) karena mbak'y kmungkinan ada gangguan dri Jin Nasab (keturunan) hingga mmiliki sensitivitas tinggi_ Wallahu'alam_"
Nani Yusnia
Nani Yusnia Bulan Yang lalu
Btw ka firsly nya kemana ka ite?
Sabrina Lutfi
Sabrina Lutfi Bulan Yang lalu
Kak collab ama kak sara wijayanto dong
Davik Yr
Davik Yr Bulan Yang lalu
MAU DENGERIN PAKE HEADSET..PAS GRITE NGOMONG KERAS BANGET. GA PAKE HEADSET. FOLUME FULL PUN MASIH KECIL SUARANYA😑
Abdul Hanan
Abdul Hanan Bulan Yang lalu
Apa kamu tau orang yang mati takkan kembali ke dunia lagi?itu SETANNNNNN!
Abdul Hanan
Abdul Hanan Bulan Yang lalu
Hostnya kayak tupai ya
Siti Aisa Nikmatus Sholihah
Siti Aisa Nikmatus Sholihah Bulan Yang lalu
Merinding ihhh😩
Fiko Uwais
Fiko Uwais Bulan Yang lalu
Si mba narasumbernya puitis,, ngakak njirr gritte tanya" Pas kerasukan.
Aini Fadhila
Aini Fadhila Bulan Yang lalu
Kak frisly mana?
tentang alam
tentang alam Bulan Yang lalu
Itu cuman jin qorin, pengganggu
Onix Safira
Onix Safira Bulan Yang lalu
😂😂😂😂
Widi Asmoro
Widi Asmoro Bulan Yang lalu
si mbak nyeritainnya enak bngt d dengrin... 😊
Widi Asmoro
Widi Asmoro Bulan Yang lalu
@cindy febrianti 😊😊
cindy febrianti
cindy febrianti Bulan Yang lalu
stju!!
sarah fauww
sarah fauww Bulan Yang lalu
yeayyy, up lagii sekian lama akhir nyaaaa aaa seneng bgttt
Shava Raisya
Shava Raisya Bulan Yang lalu
Buat yang bilang “gak seru ga ada ka frissly🥺” “kok ga ada kak frissly, ga seru ah” yauda kalian cari aja yang ada kak frissly nya, walaupun aku fans kak Frissly aku juga tetep suka sama konten kak Gritte☺️ Semangat ngonten nya ya kak Gritte🥺❤️ -!
Erny S.P
Erny S.P Bulan Yang lalu
Coba ditanya nama nya jadi tau siapa tu dia, barangkali ada yang bisa bantu, sayang nya Gritte ga nanya.
Nur Aziza
Nur Aziza Bulan Yang lalu
Sumpah ikutan merinding sekujur tubuh
Syapirah Pikah
Syapirah Pikah Bulan Yang lalu
Maaf ka ite Mao nanya,ka ite pke backsound musik Sunda gitu g si Kya lagu sinden Sunda soal'a aku denger di menit ke 21 smpe menit 22 atau 23 gitu aku Bru engeh ko ada lagu Sunda eh aku ulang dri menit 21 smpe volume'a full tpi g denger aph"lgi pdahal pke headset,bukn'a so bisa atau gmnh si jujur aku orng'a tertarik sama hal"yg Kya gini karena aku mungkin jga msuk orng yg peka terhadap beginian tpi kdang g terlalu di tanggepin,semoga ada yg bisa kasih penjelasan karena aku bener"nyata bngt denger lagu Sunda smpe ada suara suling'a itu bener"nyata bngt klo bener iya berarti energi'a kuat bngt ya maaf klo dugaanku salah,dan maaf jga nonton'a telat tpi ttp support ka ite✌🏻😂♥️
Milda Kurnia
Milda Kurnia 26 hari yang lalu
Halo syapirah, yg km dnget itu bener ko. Krna pas aku crtain itu flashback ke masa hidupnya dia, jd ada suara musik gaib itu
Anggit Larasati
Anggit Larasati Bulan Yang lalu
narsumnya yg ngomong kurang keras huhu :(
devi Budiarti
devi Budiarti Bulan Yang lalu
salam dari kaki gunung lawu kak
Simon 03
Simon 03 Bulan Yang lalu
Lawu gunung dikeramatkan tapi indah, ulik gunung arjuna yang lebih extrime hatunya
Gen Os
Gen Os Bulan Yang lalu
Gni halu goblog
Michelia A
Michelia A Bulan Yang lalu
28:32 logic.....😁
Michelia A
Michelia A 26 hari yang lalu
@Milda Kurnia ya gue tau, w jg percaya dan emg w ngmg ga percaya? maksudnya w komen begitu karena lucu aja liat reaksi gritte yg mikirnya logika
Milda Kurnia
Milda Kurnia 26 hari yang lalu
Gaib itu ga bsa di jelaskan scra logika. Mereka mnmbus ruang dan waktu, semoga Allah SWT ksih km kelebihan jg biar bsa ngerasain apa yg aku rasain ya
Galih Maha Putra
Galih Maha Putra Bulan Yang lalu
Ini pasti yg pada komen gak seru kalau gak ada kak Frisly pasti bocil nih yg komen ketara bet suka nyampah komen nya , orng tuh ya kalau udh suka ama konten kak itee yg gaib begini walaupun gak ada si A si B yudh gpp apresiasi lah ama kak itee yg udh capek shooting nyari narsum
Jäyn izhm
Jäyn izhm Bulan Yang lalu
guru BK nya manaaa kak
Ari Ahmadan Fahrizal
Ari Ahmadan Fahrizal Bulan Yang lalu
Salfok sama es teh nya, jdi haus wkwkwk😆
Ocha Tasyalina
Ocha Tasyalina Bulan Yang lalu
yang suka cerita horor tentang gunung , mutualan🤣🤣🤣
Lista Amanda
Lista Amanda Bulan Yang lalu
Merindinggg banget😢
Aiman Abon
Aiman Abon Bulan Yang lalu
seru 💛
Firman Ariadi
Firman Ariadi Bulan Yang lalu
Istri idaman Gritte Agtha💞
Theusdns Ganteng
Theusdns Ganteng Bulan Yang lalu
Guru bk nich enak jelasinya. Lg sibuk pacaran yach guru bknya???
Lestari Tati
Lestari Tati Bulan Yang lalu
kurang seru gk ada frislly
Regina Chelly
Regina Chelly Bulan Yang lalu
Bisa nonton di Mop ini channel ka ite hargain lah tolol
SPESIAL HOROR
SPESIAL HOROR Bulan Yang lalu
Nah.. ini dia yang ditunggu tunggu..
Sri Muswati
Sri Muswati Bulan Yang lalu
Ite panik hahaha kabur aja udah te kaburrrrrr qkwkwkwk kite tinggal pulanggggg wkwkwkwkkw
Ceko Pradistya
Ceko Pradistya Bulan Yang lalu
Kak frisli sombong gak mu sama kak grite lagi wkwk canda
Diyah Sl
Diyah Sl Bulan Yang lalu
Ini video lewat beranda mulu, tapi mau buka males karena nggak ada fisy.. Bukannya apa". Kalo ada fisy kan lebih jelas lagi gitu ceritanya dan lebih percaya aku. Hehe
Beby Baingan
Beby Baingan Bulan Yang lalu
04:10 minumannya muter sendiri, perhatiin deh
Maulana Prayugo
Maulana Prayugo Bulan Yang lalu
Iya dong
DIRGA PRAYA
DIRGA PRAYA Bulan Yang lalu
Keren juga aktingnya
Dita Cutecute
Dita Cutecute Bulan Yang lalu
Niat kesini mau liat konten bareng ka Ibnu sama pacarnya pas liat ada cerita horor auto klik tonton sampe abis walaupun penakut😭😂
Ilman Nafia
Ilman Nafia Bulan Yang lalu
"tiba tiba fokus" sangat meresahkan ya bund
Narasi Apasaja
Narasi Apasaja Bulan Yang lalu
28:34 wkwkwk pertanyaannya passs kritisss tepat sasaran ... ga bisa pulang tapi bisa main nyampe jakarta ya...??dari lawu pula.. setan memang paling jago kalo urusan "yuwas wisuu fii sudurinnas" ..mengipas-ngipas hati manusia..
Adam Bingar Budiarga
Adam Bingar Budiarga Bulan Yang lalu
Aku sayang gritte
Sal Syahbilla
Sal Syahbilla Bulan Yang lalu
Mana nonton sendiri
Rina Dian
Rina Dian Bulan Yang lalu
Gimana si caranya biar gak bisa lihat hantu tanpa syarat kak...
Sal Syahbilla
Sal Syahbilla Bulan Yang lalu
Merinding pas bilang tolong2 yaallah😭
Yuni Sri rahayu
Yuni Sri rahayu Bulan Yang lalu
Gunung Lawu sejuta misteri❤️❤️. Q orng Magetan aja Bru sekali naik gunung Lawu.
Devia Tracy Trinita
Devia Tracy Trinita Bulan Yang lalu
Merinding sumpah
Arin Karina
Arin Karina Bulan Yang lalu
Mungkin ada yg mau mengangkat cerita saya. Bayiku hilang dalam kandungan dan tidak berbekas apapun,tidak meninggalkan jejak apapun. Perut pun kembali rata tidak terlihat seperti sudah melewati kehamilan. Dan selama kehamilan itu,banyak sekali kejanggalan yg aku alami secara sisi lain kehidupan normal.
BUMI YT GAMING
BUMI YT GAMING Bulan Yang lalu
WIDIH!!!!!!! ENAK BET CERITANYA!!!!!!!
Hw A
Hw A Bulan Yang lalu
Knpa kak frisly kk gaada klo konten horror??
Baby Chani
Baby Chani Bulan Yang lalu
Serem sampai kesurupan
Julie St
Julie St Bulan Yang lalu
Kurang seru kalo ada nangis2 nya,harus nya bikin tegang
Hildia Pitaloka
Hildia Pitaloka Bulan Yang lalu
Merinding anjim
DHOY diary Alfakih
DHOY diary Alfakih Bulan Yang lalu
Ka itte aku mau cerita ttng warung gaib.. karna aku bulan lalu ngalamin sendiri..
Bahtiar Albi
Bahtiar Albi Bulan Yang lalu
Hahaha kak Itte waktu mbaknya kerasukan, lihatnya bikin ngakak. Saya tau kok, kalau kak itte aslinya Penakut banget. Wkwkwk
Lemon Ster
Lemon Ster Bulan Yang lalu
Kok gak ad frisliy?
Jangan Kepodeh
Jangan Kepodeh Bulan Yang lalu
Suaranya terlalu pelan
KEMANA HILANGNYA PENDAKI GUNUNG LAWU? | #GAIB
23:47
Persiapan Dinner Keluarga Sebelum Pernikahan Atta Aurel
21:59
MY Friend Almost Got MARRIED #Shorts
0:35
KENGERIAN SAAT BANJIR | KENGERIAN (5/5)
1:49
animasinopal
Ditonton 444 rb
COBAIN MAKANAN ANEH CINA - Part 2
23:02
Hi Patrick
Ditonton 1,4 jt