DIHIPNOTIS, KALINA NYESEL NITIPIN AZKA KE DEDDY CORBUZIER ‼

  Ditonton 1,134,879

Uya Kuya TV

Bulan Yang lalu

Kira2 Deddy Corbuzier ngelakuin apa ya sm Azka sampe Kalina nyesel gituuu??????
Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : UyaKuyaTV
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar
isna khusnayaeni
isna khusnayaeni Jam Yang lalu
Sedih 😭😭, baik bagt ini kalina wanita hebat
Amel Minarty
Amel Minarty 9 jam yang lalu
Tuh dengerin Vicky ? Lho mo cari cewe yang kaya gimana lagi ???
Si Puji Channel
Si Puji Channel 11 jam yang lalu
Love you Kalina... You're THE BEST!!!👍
Sofi Zein
Sofi Zein 15 jam yang lalu
positif banget pikirannya kalina....luar biasa. terlaku, kebangetan....kalau viky hianati, atau main2 terus dgn perempuan. semoga Allah beri kekuatan u kalina dan viky bisa berubah buksn hanya omongan saja.
fitri damayanti
fitri damayanti 18 jam yang lalu
Semoga bukn drama lgi
Asriani Nih
Asriani Nih Hari Yang lalu
Semoga semuanya berjalan sempurna semoga cepat di berikan keturunan yg bahagia
Nanda Naboy
Nanda Naboy Hari Yang lalu
Terbuka topengnya si celon.. Kok depan kamera sok polos... Lakik mau nikah pun diembat..
Nur_ibby Channels
Nur_ibby Channels Hari Yang lalu
gantengan maz dedy heheee
Maryam Husein
Maryam Husein Hari Yang lalu
Tobat vicki takutlah kepada allah wanita harus di mulaikan itu perinta allah
A N O S A
A N O S A Hari Yang lalu
Semua jawaban yg sangat bijaksana👍👍
Tuty Indra
Tuty Indra Hari Yang lalu
Kalina sdh tahu vicky perangainya macam tu , tp kamu tetap aja jln ya sdh itu konsekwesi lu , ibarat sdh tahu di dpn kamu jln berlumpur tp kamu tetap terjang
Sri Indraswari
Sri Indraswari Hari Yang lalu
Aku menangis😭😭😭 ..kalina begitu mulia hatimu...vicky..jangan sakiti kalina yg berhati emas..sulit mendapatkan wanita berhati mulia kyk kalina...
hari suharto
hari suharto Hari Yang lalu
Sadar Vicki prasetio...cinta kalina Tulus😍
AZRIEL RAFIF OFFICIAL
AZRIEL RAFIF OFFICIAL Hari Yang lalu
mba lina dan om dedy itu tatapannya sangar ... tapi bukan menandakan keganasan melainkan ketegasan bukan juga berhati dengki tapi bak mutiara yg tertutup cangkang. terimaksih mas uya . semoga SEHAT SELAU
Ana Karmila
Ana Karmila Hari Yang lalu
Mbk kalina orang baik...semoga mas viki juga cepet menjadi orang yg berakhlak baik juga..Aamiin
Nur Alinea Novalda
Nur Alinea Novalda Hari Yang lalu
Aduh....penuh bawang mataku. Semoga ketulusan Kalina merubah Vicky lebih baik lagi
PENGELANA FARIA
PENGELANA FARIA 2 hari yang lalu
vickyy....... jgn km sia siakan..ya kalina,.......kalina orang baik,...suseh entr hidup loe kalo km sia siakan orang baek kayak KALINA...
Kanan kiri
Kanan kiri 2 hari yang lalu
Beruntung sekali bang Vicky dapet istri kayak gini, semoga langgeng bang vicky
Sam Taba
Sam Taba 2 hari yang lalu
Seorang ibu sll berkorban
DARUS WILLIAM ll9
DARUS WILLIAM ll9 2 hari yang lalu
celin kan masih istri stafan kok sama vicky 😀😀
Ellen Susanti
Ellen Susanti 2 hari yang lalu
a nangiss ya..semoga kalina selalu d kasih kesehatann.kekuatan.aminn
Nur Fitrianna
Nur Fitrianna 2 hari yang lalu
Sampe nangis aku.kalina...aku padamu
Ima Muzida
Ima Muzida 2 hari yang lalu
Kata²nya kalina yg di akhir bikin merinnding🥺
ANZA 6716
ANZA 6716 2 hari yang lalu
Luar biasa😭
Ngateman man
Ngateman man 3 hari yang lalu
masa Alloh cintanya tulus bnget
13_ Ketut bagus Yudha Pranata
13_ Ketut bagus Yudha Pranata 3 hari yang lalu
Susah mencari wanita sprti diaa camkan bos bagi yang punya jngn di sia"kan 👌
Sonia Riska putri
Sonia Riska putri 3 hari yang lalu
Terharu bngt istri yg baik..
Hari Prastyo
Hari Prastyo 3 hari yang lalu
Kita ngga bisa merubah sifat orang lain.
pubg koli Abidin
pubg koli Abidin 3 hari yang lalu
Mudah2an kita smua mendapatkan Taufiq dan hidayah..
Hengki Coll
Hengki Coll 3 hari yang lalu
Keluarga vicky tu semuanya selalu ikut campur dlm rumah tangga vicky. ..faktanya aja mantan2 dia kan minta cerai semua jadi buat calina hrs hati2...ya semoga aja setelah nikah dgn calina keluarga vicky tdk terlalu bnyak ikut campur sampai sini paham ya
Hengki Coll
Hengki Coll 3 hari yang lalu
Jauhlah apa lagi setelah kamu nikah sm vicky makin jauh aska hahahaha
Binti mantp Binti
Binti mantp Binti 3 hari yang lalu
vicky dengar dn ingt awal pertama lue mau nikah ma kalina ngundang pak ustadz..rubh tu.sikpmu klu emng pingin.yg terakhir.ini.peenikahnmu...dn pwgang omongn mu waktu.lue mau mwnikahi istrimu...kasihn dia tulus ma kamu😌
Herti Widihartomo
Herti Widihartomo 3 hari yang lalu
Jadi sedih denger kalina bicara ngungkapin seluruh isi hati nya 😭
nefertari anggrainii
nefertari anggrainii 3 hari yang lalu
Beruntung bnget vicky di beri Allah istri yg setia
Layla Munif
Layla Munif 3 hari yang lalu
Ya Allah.. Kasian kalina, vicky. Dia tulus cintaimu n terima adanya km. Jgn mainkan lg..
me official
me official 3 hari yang lalu
Semoga Vicky mendapat hidayah
Rosse 77
Rosse 77 3 hari yang lalu
Semoga sadarrrr
Mahardika Reload
Mahardika Reload 3 hari yang lalu
Buat fikcky ..slma istrmu mempercayaimu.jngn sia2kan kpeercayaan itu .jglh prsaaan DIA Dan cintanhya .sblum Anda mnyesal dkmudian Hari
Siswanti Wanti
Siswanti Wanti 3 hari yang lalu
Jadi nangis liat kalina ngmng gitu
Ayna Ayna
Ayna Ayna 3 hari yang lalu
dasar viky plebo e bajigan cewe dia
Mohd nazrullah Mustafa
Mohd nazrullah Mustafa 3 hari yang lalu
Alhamdulillah.. Uya the best.. Program ini banyak menfaat buat pasangan.. Tahniah uya! InshaaALLAH, All the best to Uya! Salam dari Malaysia.. 😉
Tasik Malaya
Tasik Malaya 4 hari yang lalu
semoga kalina bahagia... vicki... kamu jaga istrimu... celin aku ga suka sm kamu...
Tuti Endriyani
Tuti Endriyani 4 hari yang lalu
Kalina dl nya klu ber dandan serem gw lihat..ternyata hati nya lembut,jujur gw sedih dgr curhat an hati nya
Eita Fys
Eita Fys 4 hari yang lalu
Kalina berhati mulia
Sri Sri
Sri Sri 4 hari yang lalu
Ya allah nanggis dengar kata " mbk karina
eka darmahs
eka darmahs 4 hari yang lalu
Ikutan nangis 😔
Nurul Sholehuddin
Nurul Sholehuddin 4 hari yang lalu
Om dedycorbusier nonton gak ya? Ingin tau komentarnya. Yg ingn tau berrti 1 server
RIDWAN
RIDWAN 4 hari yang lalu
Bang viky kamu punya begroynd ilmu pesantren, dan kamu selalu membawa" agama pauasa sunah aktif.. Tapi sedikit aja kamu amal kan dalam kehidupan mu.... Jauhi pelan" Dengan perbuatan zina...
Cnc Store
Cnc Store 4 hari yang lalu
Masa setia 4x menikah, tulusnya dimana
Cnc Store
Cnc Store 4 hari yang lalu
Parah 4...
Vena Aryanti
Vena Aryanti 4 hari yang lalu
Kak Kalina tulus banget terharuuuuu
Cnc Store
Cnc Store 4 hari yang lalu
Biarin bapaknya ini...baik buruk tetap ibu bapaknya yang tanggung jawab
Daning Suparjo85
Daning Suparjo85 4 hari yang lalu
Hipnotis nathasa wilona donk
aam tohari
aam tohari 4 hari yang lalu
Salut sama jwbn ka kalina bgus bngt hati y semoga ka picky bsa jd pribadi dn suami kakalina yg trbaik jodoh smpe maut memisahkan..ka picky jngn skitin ka kalina y cinta y bnr"tulus..tinggalkan 1000wanita cantik dngn cinta gombal y tp kjarlah dn prthankan 1wanita yg tulus myanyangimu krna itu yg akan kekal d bnding yg seribu..moga cpt dpt mongmongan semoga rmhtangga y samawa aamiin
fitri 717
fitri 717 4 hari yang lalu
Kok sedih bngett ya,,,,, 😥 baikk bnget mbak kalina,bgtulah klo wnita mngasi ank kebpk biasanya perasaan bnget demi ank bukan ego,klo ak jd ibu bgtu dilema tuk kbhgiaan ank ato ibu,tapi apapun itu pilhan klo ak memilih brsama ank,krn wanita itu jiwa peraaaan dan pejuang wlpun kdg lupa emng kbhgiian ank namun dia akn brjuang,kasiian mbk kalina sabarr ya,tulus bnget,ampe ak ikut nanggis,,,
Ika Suryani
Ika Suryani 5 hari yang lalu
Ya allah baik banget hatinya tersentuh rasanya 😭😭😭
pelita waty
pelita waty 5 hari yang lalu
Smg kalian berdua samawa
Harli Agustian
Harli Agustian 5 hari yang lalu
Giliran rapi ahmad
Mohamad Akda Wanse
Mohamad Akda Wanse 5 hari yang lalu
Moga perkawinan Vicky dan bu Kalina ini yg terakhir hingga maut memisahkan....Aamiin YRA🤲🤲🤲
SURYA ASMR
SURYA ASMR 5 hari yang lalu
Kenapa orang baik selalu sering di sakitinn
SURYA ASMR
SURYA ASMR 5 hari yang lalu
Vicky tu cocoknya dimusnahkannn Waktu pcran aja sok manis2, udh nikah malah di buat nangis kalinaa
Bagas Jaya Diningrat
Bagas Jaya Diningrat 5 hari yang lalu
Mas fiky beruntung banget...banyak bersyukur km mas
A Life TV
A Life TV 5 hari yang lalu
Ya Allah sabar banget teh Kalina, semoga teh Kalina kuat,sehat dan dpt kebahagiaan sprti yg di harapkan aamiin,buat Aska surga ada di telapak kaki ibu nak
Ani Nia
Ani Nia 5 hari yang lalu
Kak Kalina hatinya baik.. Vicky JD laki apalagi dh JD suami hargai lh istri.. jangan suka memper main kan perempuan.. kalau cinta karena nafsu jngan lh menikah... jngan hianati perempuan
Rizkamala _
Rizkamala _ 5 hari yang lalu
Sad
Yosa Edward
Yosa Edward 5 hari yang lalu
Wanita yang tangguh Kata kata yg hebat..
well done
well done 5 hari yang lalu
Luar biasa Kalina.. viky Cepat taubat dan jadi ustazd
Denilani Kahar
Denilani Kahar 5 hari yang lalu
Kalina adalah wanita yg terbaik tuk Vicky,,hargai lh wanita yg benar² mencintai mu,
Zen Cell
Zen Cell 5 hari yang lalu
Mukanya vicky kyk ngk berdosa bgt
amalyanti thayeb
amalyanti thayeb 5 hari yang lalu
Kalina i lv u.....wanita hebat...samawa aamiin aamiin yra...
Mami Mami
Mami Mami 5 hari yang lalu
Mba kalina 😍😍😍wanita tangguh dn sangat baiiiikkk
Mihradi Enjoy Legal Talk
Mihradi Enjoy Legal Talk 5 hari yang lalu
Sedih
ANGKASA SPORT
ANGKASA SPORT 5 hari yang lalu
DUA JEMPOL BUAT TEH KALINA
norma rosiani
norma rosiani 5 hari yang lalu
Semoga mba Kalina bahagia dunia akhirat ❤️
ahmad fahrurozi rozi
ahmad fahrurozi rozi 6 hari yang lalu
klo sudah tiada baru berasa..fiky
Valen Silva
Valen Silva 6 hari yang lalu
Tidak terasa kata2 terahir membuat air mata ku jatuh terharu
Imel Imelda
Imel Imelda 6 hari yang lalu
Terbaik ini BG Viky jangan lagi macem",berubah demi hidup yg bahagia yg sebenarnya.
Borneo Fc
Borneo Fc 6 hari yang lalu
Viki gk sadar diuntung..udh baik dpt istri..masih jg jahat
Kurnia Afandi
Kurnia Afandi 6 hari yang lalu
Semoga kalina n Viky bahagia dunia akhirat amiinnn
Andwija Anak Kost
Andwija Anak Kost 6 hari yang lalu
Udah dapat Angel Lelga yg baik d sia2in.. ini dapat lagi lebih baik.. jangan d sia2in dong vicky
Mega Puspita
Mega Puspita 6 hari yang lalu
Kenapa sih cewek selalu menikahi pria yg 'buruk' karna dia berharap kalo sama dia si laki itu bisa berubah jdi lebih baik, bisa dia ubah menjadi laki yg lebih baik. Ngga akan kalo gue bilang. Ngga akan si laki tuh berubah jdi lebih baik karna menikah, yg ada makin menjadi kelakuannya. Berubah karna kemauan diri sendiri tuh baru bener. Tau vicky begitu, masih mau dinikahin kan bodoh yaa. Klo emg masih mau yaudah terima resiko klo laki yg dinikahin emg begitu. Kan itu pilihannya. Sayang sama bodoh itu kek beda tipis yaaa
Azka Pradipta
Azka Pradipta 6 hari yang lalu
Kalina bner² tuluss,
juher ueng
juher ueng 6 hari yang lalu
Semua orng pasti punya pngalaman yg berbeda
Tuti Hartati
Tuti Hartati 6 hari yang lalu
Semoga Allah memberikan kebahagiaan kpdmu kalina lahir bathin
anna wijaya
anna wijaya 6 hari yang lalu
Buat Vicky Prasetyo,sudahi petualanganmu. Istrimu sangat tulus menyayangi kamu dan anak2mu
Annisa' Nur Rohmaniyah
Annisa' Nur Rohmaniyah 6 hari yang lalu
6:00 stefan harus nonton dan denger
Sadda Permata
Sadda Permata 7 hari yang lalu
Viky harus perlhan berubah tuk Dm2 cewek2 agar bisa sukses kedepan dan bhgia buat keluaga....doa terbaik buat viky dan istri
Sadda Permata
Sadda Permata 7 hari yang lalu
Viky emng pintar dan itu harus di akui...tapi syg aja viky belum bisa berubah dgn cewek2
rhano kol89
rhano kol89 7 hari yang lalu
Saya bah anak Papua Semoga sama bang viki pajang selaluuu
corry marcelina
corry marcelina 7 hari yang lalu
Celine oh celine
Alin siyati
Alin siyati 7 hari yang lalu
Aku ko mewek sih liat kalina di hopnotis
Alena aliza Putri
Alena aliza Putri 7 hari yang lalu
Dengerin tuh viki..emang hidup akan selalu muda trus..ingat masa tuo jangn ingat cewe cantik..
bocahe aseng
bocahe aseng 7 hari yang lalu
Mewekkkk😭😭
Dedeh Maryamah
Dedeh Maryamah 7 hari yang lalu
Semoga dengan smua kata" kalina yg kluar bisa membuat vicky jauh brubah yg lebih baik,dan smoga hub ini menjadi lebih langgeng dan bahagia sampai mau memisahkan 🙏🤗
Fifi Daniyati
Fifi Daniyati 7 hari yang lalu
semoga untuk yg trir k fiki
Bagus Cell
Bagus Cell 7 hari yang lalu
Parah lo vicky ingat karma pasti ada jngn bt mainan pernikahan
Muhammad erlan
Muhammad erlan 7 hari yang lalu
MasyaAllah karlina😭
Real 7
Real 7 8 hari yang lalu
Kalina mirip Seulgi red velvet
Muhammad Parhan
Muhammad Parhan 8 hari yang lalu
Terharu,,, smoga kalina yg terakhir buat vicky
upuy gendut
upuy gendut 8 hari yang lalu
Keliatan kalina syg banget sama viki mudahan langgeng si viki bisa berubah.. Amin
TERBONGKAR.... RAHASIA VICKY PRASETYO SAAT DIHIPNOTIS UYA KUYA !!!
20:46
DPR MUSIKAL - Manusia Setengah Dewa (Latihan Lagu)
3:05
VICKY PRASETYO // KALINA NGIDAM ANEH.......
42:46
VICKY PRASETYO ENTERTAINMENT
Ditonton 194 rb
DPR MUSIKAL - Manusia Setengah Dewa (Latihan Lagu)
3:05
Seru-Seruan Bareng Cast DJS #RBVLOG eps.11
11:55
Mì cay lửa Mukbang DONA Việt Nam
3:38
DONA Việt Nam
Ditonton 6 jt
MEME SEBELUM BERBUKA PUASA
14:02
Alingga Putra
Ditonton 436 rb
ADIT KALAH PINTER SAMA TIM RICIS.. wkwk
10:56
Rumah Ricis
Ditonton 167 rb