Diduga Bagian Tubuh Manusia Ditemukan di Lokasi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air

  Ditonton 4,857,779

Tribunnews.com

8 hari yang lalu

TRIBUN-VIDEO.COM - Kapal patroli Kementerian Perhubungan menemukan serpihan daging di lokasi yang diduga menjadi titik jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021).
Serpihan tersebut diduga merupakan serpihan dari daging tubuh manusia.
selengkapnya: video.tribunnews.com/view/196965/diduga-bagian-tubuh-manusia-ditemukan-di-lokasi-jatuhnya-pesawat-sriwijaya-air

Komentar
Raihan Luthfi
Raihan Luthfi 5 jam yang lalu
Mana daging nya gk keliatan
乇di 丂уαн ρυтяα
乇di 丂уαн ρυтяα 10 jam yang lalu
Turut berduka cita untuk para korban🙏 semoga semua keluarga korban diberi ketabahan..🙏.. amin
Kenzi Fishing Adventure
Kenzi Fishing Adventure Hari Yang lalu
Alfatihah kepada korban jatuh pesawat, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapinya
ibnu Sina
ibnu Sina Hari Yang lalu
0:05 jyiaaatuhnyeaa
Lina Puspita Septria
Lina Puspita Septria Hari Yang lalu
Oi
Adi Ad
Adi Ad 2 hari yang lalu
Semoga pnmpg pswat d temukan semua dan klwrga d Beri ktbhn.
Zahra Izzati
Zahra Izzati 2 hari yang lalu
salfok sama suara baground nya bkn nya sedih mlh lucu😢
Ines Sabrina
Ines Sabrina 3 hari yang lalu
🥺🥺🥺
Stiven Gamink
Stiven Gamink 3 hari yang lalu
Astaga
Ida Idha
Ida Idha 3 hari yang lalu
Turut berduka cita 😭😓
Achmad Adriady Syarsita Adi
Achmad Adriady Syarsita Adi 3 hari yang lalu
semoga berakhir beritanya corona lagi!!!
Deby'd official
Deby'd official 3 hari yang lalu
Salfok sama hidung hostnya😂 shading hidungnya cetar bgt..😁
boled godog
boled godog 3 hari yang lalu
Apa cuma sayaa yg klo ada pesawat terbang diatas cuma bisa berdoa ya allah selamatkan perjalannan mereka karena kluarganya menunggu
AsRaF gaming
AsRaF gaming 3 hari yang lalu
Tolong subscribe
Sony_ Nj
Sony_ Nj 3 hari yang lalu
Turut berduka cita. Semoga keluarga korban diberi ketabahan.
Wayan sulastra
Wayan sulastra 3 hari yang lalu
Turut berduka cita
zahra_del754 p
zahra_del754 p 3 hari yang lalu
Turut berduka cita dari saya kita semua, semoga husnul khotimah ya
zahra_del754 p
zahra_del754 p 3 hari yang lalu
Jakarta ✖️ pontianak ✖️ Jakarta✖️ surga🥰✅
Udo md aja Udo mdri
Udo md aja Udo mdri 3 hari yang lalu
Innalillahi wa inna rojiun Tolong selamatkan mereka ya Allah😭😭😭😭
Udo md aja Udo mdri
Udo md aja Udo mdri 3 hari yang lalu
Bikin nangis😭😭😭😭
Alleta Zevania
Alleta Zevania 3 hari yang lalu
Hmmmmm mungkin pas besar aku gak kemana mana demi Kesehatan ku
Addenboy channel
Addenboy channel 3 hari yang lalu
Knp smua penyiar jelak kali suaranya,smua bgtu suaranya
a k
a k 3 hari yang lalu
"mendengar ledakan seperti suara peti'... " ambil nafas dulu mbk.. 😅
Adam Lallana
Adam Lallana 2 hari yang lalu
Telingamu bermasalah berarti
saefudin muhammad saefudin
saefudin muhammad saefudin 3 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Daffa prasetya
Daffa prasetya 3 hari yang lalu
Gw si memberi hormat banget kepada kapten yang telah mengendarai pesawatnya
Tasya Zahira
Tasya Zahira 4 hari yang lalu
Ya Allah
nifa akia cantik
nifa akia cantik 4 hari yang lalu
Astagfirullah
nifa akia cantik
nifa akia cantik 4 hari yang lalu
Ya Allah
GEN ZET
GEN ZET 4 hari yang lalu
Semoga para korban di tempatkan di surga ya Allah, amiin.
Water Zak
Water Zak 4 hari yang lalu
Innalillahi wa inna ilaihi rojiun Semoga Allah lapangkan perjalanan Mereka Dan memberikan keluarga kesabaran atas musibah ini. Kami turut berduka cita
Anne Ann
Anne Ann 4 hari yang lalu
Innalilahi wa innailaihi rajiun, semoga cepat diketemukan dan keluarga korban diberi ketabahan. Btw, semoga mbak penyiar cepet sembuh dr pilek
Ansya Tys
Ansya Tys 4 hari yang lalu
Setinggi apapun aku terbang tidak akan mencapai surga bila tidak sholat 5 waktu. Capt.Afwan Rahimahullah
Bayu Six
Bayu Six 4 hari yang lalu
innalilahi wa innailaihi roji'un tolong di do'akan semuanya korban jatuhnya pesawat Sriwijaya sj-182 semoga di ampuni semua dosanya oleh Allah SWT, di terima semua amal ibadah nya dan masuk surga mendapatkan syafa'at Rasulullah SAW ... Aamiin DENGAN KEJADIAN INI SEMOGA MASKAPAI LAIN LEBIH BISA MENINGKATKAN PENGECEKAN PESAWAT SEBELUM DITERBANGKAN
Agus Susanto channel
Agus Susanto channel 4 hari yang lalu
Saran min musiknya kurang serem🙏
Rudi Agustian TV
Rudi Agustian TV 4 hari yang lalu
sama-sama berdo'a ya, agar keluarga korban diberi ketabahan dan korban segera ditemukan. 🙏 aamiin
Anggit Official
Anggit Official 4 hari yang lalu
"Nelayan bukan pelayan"
mohamad abdurrahim
mohamad abdurrahim 4 hari yang lalu
Ngebayangin kondisi suasana penumpang saat detik detiknya sebelum crash ..🥺🥺🛬🛬🛬🛬
ATINY ID
ATINY ID 4 hari yang lalu
Di menit 1:45 gw meriniding batt oeyyy klian treak treak Daging Daging yg gw liat gaada ape2😭😭😭
Ahmad lily Fudholy
Ahmad lily Fudholy 4 hari yang lalu
Semoga Di ampuni Dosanya..
Rakha Santai
Rakha Santai 4 hari yang lalu
Ya Allah
Rakha Santai
Rakha Santai 4 hari yang lalu
Jangan 2 sudah d makan hiu
Agustin Rahma's life
Agustin Rahma's life 4 hari yang lalu
Suaranya
Rosita Rosita
Rosita Rosita 4 hari yang lalu
Ya Alloh luasknlh k sebaran org yg d tngglkn oleh korban pesawat js
tia afifah
tia afifah 4 hari yang lalu
Jung dajung?
Badar 17
Badar 17 4 hari yang lalu
.
Bang Izur
Bang Izur 4 hari yang lalu
8
Doni Rastefa
Doni Rastefa 4 hari yang lalu
Yuk mari kita sama sama doa kan sahabat kita yg sedang dalam musibah atas jatuhnya pesawat sriwijaya air sj182. Semoga allah memberikan ketabahan kepada keluarga yg sedang bersedih dan semoga amal ibadahnya dk terima di sisi allah AMINNN.. 🤲
Daru Prasetyo
Daru Prasetyo 4 hari yang lalu
Astagafiruallah
Ciienk kBT
Ciienk kBT 4 hari yang lalu
Nelayan mbak bukan pelayan😑
TrendQuran Family
TrendQuran Family 4 hari yang lalu
Semoga amal ibadah mereka diterima di siaiNya....
#Aksi mu
#Aksi mu 4 hari yang lalu
Apa jangan-jangan masih ada hiu di sana
Amir Udin
Amir Udin 4 hari yang lalu
Ko becsond nya lagu lucu yah editor bego
syafika
syafika 4 hari yang lalu
semoga masih ada keajaiban 😥🙏
Bogeng chanel
Bogeng chanel 4 hari yang lalu
Pasti tubuh nya udah pda di makan ikan ikan 😭😭😭 ... yaa ALLAH sedih g tega. . .
nzwa aulia
nzwa aulia 4 hari yang lalu
Serius??
alanno mcl osean
alanno mcl osean 4 hari yang lalu
Kin mereka mendarat di surga
Pitriyani Yani
Pitriyani Yani 4 hari yang lalu
Setiap awal taun pasti ada yang meninggal
Petrus Pet
Petrus Pet 4 hari yang lalu
kesian 😭😭😭😭
Echa Julyanti
Echa Julyanti 4 hari yang lalu
Semoga smua korban cpt ketemu & bagi kluarga yg ditinggal bisa sbar tabah
INDONESIA JAYA
INDONESIA JAYA 4 hari yang lalu
NJIRR DAGING😭
sandi 11
sandi 11 4 hari yang lalu
Mana daging nya sialan bener . Cuma gegerawakan doang daging . Kaga keliatan di kamera !
Haha Haha
Haha Haha 4 hari yang lalu
Kalau keliatanpun pasti disensor
Rasendriya Nugraha
Rasendriya Nugraha 4 hari yang lalu
semoga keluarga nya bisa sabar
Rasendriya Nugraha
Rasendriya Nugraha 4 hari yang lalu
🙏
Tika Ikok
Tika Ikok 4 hari yang lalu
Sadis ih knpa mesti di sebutin daging nya...kasian keluarga korban klo denger beritanya sedih pasti..
Mr. Feber
Mr. Feber 4 hari yang lalu
Jika melihat kejadian sperti ini kita selalu merenung, apa sesungguhnya yg kita cari di dunia ini,padahal setiap hari yg kita butuhkan untuk bertahan hidup makanan dan pakaian yg melekat, dan ilmu agama agar kita bisa membedakan mana yg dilarang dan mana yg benar,semua itu bekal bagi kita di akhirat nanti,manusia hanya tubuh ini, harta bukan milik kita rumah bukan milik kita bahkan tanah kita hanya menumpang,semua ini milik allah swt, jadi apa yg kita banggakan semua ini bukan milik kita semua,semua hanya perasaan kita saja yg merasa memilikinya.
Muh hudzaifah
Muh hudzaifah 4 hari yang lalu
Jadi takut naik pesawat
Lia Lestari
Lia Lestari 4 hari yang lalu
Ya allah semi lekas cepat di temukan korban sriwijaya
young kreuw
young kreuw 4 hari yang lalu
Kok musiknya gitu?
Reno Lubis
Reno Lubis 4 hari yang lalu
Ganteng doang naek pesawat jadi mayat
M Ibrahim Aji
M Ibrahim Aji 4 hari yang lalu
Berita hoaks
Rossa Fitriyani
Rossa Fitriyani 5 hari yang lalu
Turut berduka cita pada pesawat sriwijaya yang jatuh semoga korban dapat ditemukan,
Azieabby Rashid
Azieabby Rashid 5 hari yang lalu
Syurga buat mreka yg nahas...Aaminn
Yumie Takagi
Yumie Takagi 5 hari yang lalu
Innalillahiwainnailaihiraji'un... Takziah kepada indonesia 🇮🇩 diatas tragedi pesawat sriwijaya. Semoga Allah menempatkan umat nya dikalangan para solehin. Semoga Allah memberi ketabahan kpda ahli keluarga mangsa. 😞😞
Ferali Peri
Ferali Peri 5 hari yang lalu
Semoga cpt ditemukan para korban
Dafa Gaming
Dafa Gaming 5 hari yang lalu
Turut Berdukacita semoga korban ditemukan
Joko Tri Hadi Kusumo
Joko Tri Hadi Kusumo 5 hari yang lalu
Astaga kok bisa jadi kayak ini ya allah
Genesis 97
Genesis 97 5 hari yang lalu
1.03 seorang nelayan woe bukan seorang pelayan
Raihan Akbar
Raihan Akbar 5 hari yang lalu
Dahlah
Mansur S
Mansur S 5 hari yang lalu
Ada daging ada daging
Just For Fun
Just For Fun 5 hari yang lalu
Siapa yg dari lahir sampai sekarang belum pernah naik pesawat, ada yg sama?
lina Suharijono
lina Suharijono 3 hari yang lalu
Yeah
BY DANI RIZKI channel
BY DANI RIZKI channel 5 hari yang lalu
Ya Allah semoga 53 korban di temukan
Mif Mif ganteng
Mif Mif ganteng 5 hari yang lalu
Astagfiruloh
Mahdi khasmir
Mahdi khasmir 5 hari yang lalu
semoga khusnul khotimah..aamiin Alfatihah
shaffa auerella
shaffa auerella 5 hari yang lalu
Mereka tidak hanya terbang tinggi saja,mereka terbang sangat tinggi ke surga
Ironna Douga
Ironna Douga 5 hari yang lalu
I have been to Indonesia. The sea was very beautiful and I really enjoyed it. I love Indonesia and want to go again. I just learned about the plane crash. sad...
Fegi Pangestu Prayoga
Fegi Pangestu Prayoga 5 hari yang lalu
Turut berduka cita 🙏 husnul khotimah
tahmil fingerstyle gaming
tahmil fingerstyle gaming 5 hari yang lalu
kenapa tidak di ambil bego
Wahyudin Wahyudin
Wahyudin Wahyudin 5 hari yang lalu
Audi dngn ncousin🍈🍐🍓🍎🍉🍌🍋🍑🍍🍊🏀🍈🍐🍓🍎🍉🍌🍋🍑🍍🍊🏀🍈🍐🍓🍎🍉🍌🍋🍑🍍🍊🏀
Meccahaldrin Mecca
Meccahaldrin Mecca 5 hari yang lalu
Dak jelas,daging ayam kali jatuh
Jihan Syarifah Rokhan
Jihan Syarifah Rokhan 5 hari yang lalu
Penyiar bindeng, backsond ndak dukung Kayak gini jadi trending dong aneh
Jae Lani
Jae Lani 5 hari yang lalu
Manta0
nur alam
nur alam 5 hari yang lalu
Detrimental content.
intan sadila
intan sadila 5 hari yang lalu
ya Allah gk kebayang liat puing2 pesawat nya aja udah jdi serpihan kecil.. bgaimana dg pra korbannya..??😭😭 semoga keluarga yg di tinggalkan di beri kekuatan dan ketabahan..
rieychardo
rieychardo 5 hari yang lalu
INSTAGRAM : @rieychardo
•The Kreasi Channel•
•The Kreasi Channel• 5 hari yang lalu
Komen Ah Siapa Tau Ada Yang Subscribe 😁🤣
HEROISTOD
HEROISTOD 5 hari yang lalu
Lucu ?
Ardiansyah Ramadhan
Ardiansyah Ramadhan 5 hari yang lalu
Isi video ga sesuai dengan judul anjimm
Wahyu Hidayatullah
Wahyu Hidayatullah 5 hari yang lalu
Mana daging manusia nya
Novia Aura
Novia Aura 5 hari yang lalu
Pmbw acara suarany bgt bngt
Ratu Ayu
Ratu Ayu 5 hari yang lalu
Turut Berdukacita atas hilang kontaknya Pesawat Sriwijaya, Mudah²an Ini yg trakhir😌🙏
Bagas Egi Wijaya
Bagas Egi Wijaya 5 hari yang lalu
Turut berduka
Bagas Egi Wijaya
Bagas Egi Wijaya 5 hari yang lalu
💔
ali official
ali official 5 hari yang lalu
Mari kita berdoa sejenak untuk para penumpang dan awak pesawat Sriwijaya SJ-182 Semoga diterima di syurganya allah. Alfatihah
Maggie Trupido
Maggie Trupido 5 hari yang lalu
🔱🎦💠✨☢🌦🧹👼❄✨✨🔵✨ *Yesus Kristus adalah Anak Allah, yang mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*
Pernah Diam-Diam Suka Sama Orang?
36:26
Jess No Limit
Ditonton 2,5 jt