diBalik Layar Video Musik Aisyah Istri Rasulullah Saat Lockdown - ADAM

  Ditonton 532,288

ADAM MUSIK

7 bulan yang lalu

Komentar
Khusnul Hatimah98
Khusnul Hatimah98 Bulan Yang lalu
Adam Hawa check
putrii intan
putrii intan Bulan Yang lalu
Oppa korea versi sholeh inimah
Uli Nurfitri
Uli Nurfitri Bulan Yang lalu
MasyaAllah....Rey disini udah ganteng banget
Arief Susanti
Arief Susanti Bulan Yang lalu
Keren
TaQiya Sajidda Ramadhani
TaQiya Sajidda Ramadhani 3 bulan yang lalu
Aduh Rey aah🥺🤗
Putri Zahra
Putri Zahra 3 bulan yang lalu
Ttp semangat bang
Sugiyarto 12
Sugiyarto 12 3 bulan yang lalu
MashaAllah skrg hawa sudh lengkap..sukses terus yaaa Grup musik ADAM
MOH WAFI
MOH WAFI 4 bulan yang lalu
Semuga sehat allu ameinn
Nurhasanah Hasanah
Nurhasanah Hasanah 4 bulan yang lalu
Assalamualaikum
Puji Pramurti
Puji Pramurti 4 bulan yang lalu
Kereeeen banget
Yuliani Astuti
Yuliani Astuti 4 bulan yang lalu
di liat" ganteng jg si rey kya boy band korea😅
yulia anggraini
yulia anggraini 4 bulan yang lalu
Masya Allah
dinda ayu nafisah
dinda ayu nafisah 4 bulan yang lalu
Wihhh ganteng banggett kak rey😍😍😍
intan putri 23 putri
intan putri 23 putri 4 bulan yang lalu
Karen kakak semoga lancar trus grup adam ya
Ida Korida
Ida Korida 4 bulan yang lalu
jadi ngefans banget sama adam gara" REY apa lagi sudah nikah sma dinda skrg Hawa nya sudah ada semoga tambah sukses buat adam dan hawa
Dean Syafiq
Dean Syafiq 4 bulan yang lalu
Sehat selalu buat smuany Amiiin
Nelza Oktaviani
Nelza Oktaviani 4 bulan yang lalu
Semangat terus ADAM😊🤗
Dini Fitriyani
Dini Fitriyani 4 bulan yang lalu
Assalamu'alaikum...Wr.Wb.Alkhamdulillahirabilngalamin Dini juga sdh nonton yg ini atuh, insyaallah jd inspirasi yang baik,berkah selalu sukses dan selalu diberikan kelancaran Aamiin Yrblnglmiin ❤️🙏
Djura pratama
Djura pratama 4 bulan yang lalu
Yg kesini smjak reyy mnikah sini kmpul...
Husna Husna
Husna Husna 4 bulan yang lalu
Mudah mudahan makin sukses ya kalian ber 4 amin ya rob...
dida rostiani
dida rostiani 4 bulan yang lalu
Entah ap semakin suka sama kalian apa lagi pas denger kabar Rey am Dinda nikah masyaallah semoga samawa y....
PUTRI NURALIYAH
PUTRI NURALIYAH 4 bulan yang lalu
Masyaallah salut sm kalian😇🤗
Witriyasari 20
Witriyasari 20 4 bulan yang lalu
Sekarang adam nya udah lengkap bersama hawanya😍 Reynya udah ketemu sama Aisyahnya😉
Ufairadalimunthe Balqis
Ufairadalimunthe Balqis 4 bulan yang lalu
Masya Allah akhirnya dindahw jadi istri rey mbyang
Desi Albinaya
Desi Albinaya 6 bulan yang lalu
Kembali nonton ini 😅
Fathimah Azzahra
Fathimah Azzahra 6 bulan yang lalu
Bang rey jdi kk ak mau gak Astaghfirullah becanda
Naufal Islam_2O1O31O7
Naufal Islam_2O1O31O7 6 bulan yang lalu
Kirain satu tempat😅
Nurul Aprianti_Jufri
Nurul Aprianti_Jufri 6 bulan yang lalu
MayaAllah walaupun D tngah pandemi covid-19 ini adam musik bsa menebar kebaikan lewat musik yg D buat meskipun video clip nya D buat D rumah masing"tpi masyaAllah hasilnya sangat luar biasa,Mantap Abang Rey,Nathan,Dodit dan Abang Dito sukses sll dngan karyanya semoga semuanya jadi berkah dunia dan akhirat Aminnnn🙏🙏🙏🙏
Intan Aulia Hifriyah
Intan Aulia Hifriyah 6 bulan yang lalu
terus berkaryaaa
Lailatul Faridah
Lailatul Faridah 6 bulan yang lalu
Masya allah ray 😍😍😍
Dinda Adel
Dinda Adel 6 bulan yang lalu
Limadza akhi.. ko pada jamil jiddan:(
Khoirunnisa puspa ningrum
Khoirunnisa puspa ningrum 6 bulan yang lalu
salfok sama kegantengan nya rey
Angga Dwi Cahyadi
Angga Dwi Cahyadi 6 bulan yang lalu
Guee kiraa ini videoclipnya baremgan, nyatanyaa kagak. Tapi gk keliatan kalo bikinnya sendiri sendiri. Memang debest
íswanto
íswanto 7 bulan yang lalu
SIAPA YANG YANYI SIAPA YANG TAU
Ismah Nurfauziah
Ismah Nurfauziah 7 bulan yang lalu
Rey masyaallah
shofiyah nuhaa
shofiyah nuhaa 7 bulan yang lalu
Salfok sama rey:))
Isti Snack
Isti Snack 7 bulan yang lalu
MasyaAllah OPPA REY 😊 kamu ganteng bgt sikk
Novia Fitriani
Novia Fitriani 7 bulan yang lalu
Reyyyyyyyyyyy😍😫❤️
Islakhul Nur Fatihah
Islakhul Nur Fatihah 7 bulan yang lalu
baper sama kak Anisa ngarahin bang Anindito wkwk
Sholawat Cover
Sholawat Cover 7 bulan yang lalu
Semngat terus menyambut Bulan Suci Ramadhan😍
Gagan Asgar
Gagan Asgar 7 bulan yang lalu
Reyy
Nava NuR Rahmita
Nava NuR Rahmita 7 bulan yang lalu
WELCOME RAMADHAN Perintah berpuasa di Bulan Ramadhan dlm QS.Al-baqarah 185 merupakan Bulan ramadhan penuh berkah,bulan yang dimana umat muslim menjalankan salah satu rukun islam yg ketiga, bulan ramadhan juga mengajarkan kita untuk menahan hawa nafsu menahan lapar haus serta menjaga lisan dgn mengontrol emosi kita agar tetap stabil, ramadhan juga bulan yg penuh ampunan, bulan ramadhan juga memiliki arti tersendiri makna yg banyak untuk kaum muslim dan muslimah, bulan ramadhan marhaban yg ramadhan, bulan ramadhan bulan yg selalu di tunggu umat beragama Islam, bulan ramadhan juga merupakan adanya malam Lailatul qadar yg lebih baik seribu bulan, bulan ramadhan juga membuat umatnya lebih khusuk lagi dlm beribadah untk meminta ridho darinya, Bulan ramadhan bulan yg bisa di adakan Bukber untuk memperat Tali Silahturahim semasa menempuh jenjang pendidikan/Reunian untuk berkumpul sebentar, bulan ramadhan berlomba-lomba menebarkan kebaikan memperbaiki diri mendapatkan pahala berkali lipat ganda, bulan ramadhan yg selalu di rindukan shalat terawih bertadarus berjamaah, smoga di bulan Ramadhan tahun ini wabah ini cepat hilang dan sirna, stelah bulan ramadhan sdh hampir selesai yg di tunggu juga minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.
Aisah Tussabah Umasangadji
Aisah Tussabah Umasangadji 7 bulan yang lalu
Masha ALLAH Barakallah Amin Allahuma Amin ❤
Najiyah Zia
Najiyah Zia 7 bulan yang lalu
Lucu juga yah BTS nya, suasana dan setting latarnya pas walaupun berbeda tempat dan juga waktu pastinya. Salfok sih sama Rey yang selalu benerin rambutnya. Bikin para cewek TERSEPONA 😁 Duhhhh meleleh liat tatapannya, bikin khilaf 😩 Satu kata terakhir. "Wahai Sayyidah Aisyah, engkau sangat beruntung berada selalu dekat dengan Rasul Muhammad Saw., alangkah beruntungnya juga jika aku dan seluruh ummat muslim di dunia ini berkumpul di Syurga-Nya kelak karena Syafaat beliau" ❤️ Shallu 'Alannabi. Dengan shalawat, insya Allah kita akan mendapat syafaat beliau di hari akhir. Aamiin tsumma aamiin..
rima cindyarofah
rima cindyarofah 7 bulan yang lalu
Kak reyyyy 😭😭😭💖
Ririnnn
Ririnnn 7 bulan yang lalu
Unik sih... Pembuatan video klip sendiri2.. Baru kali ini liat, tp jadinya bagus.. 👍
White Shadow'S
White Shadow'S 7 bulan yang lalu
Pas ngeliat mereka ga kerasa bibir senyum sendiri 😇
Al_firdaus 629
Al_firdaus 629 7 bulan yang lalu
😍
Nur Hasanah Tanjung
Nur Hasanah Tanjung 7 bulan yang lalu
Masyaallah😍
Aisyah Radhwa Paradiba
Aisyah Radhwa Paradiba 7 bulan yang lalu
Sukses buat kalian🙏
Hafsah Puteh
Hafsah Puteh 7 bulan yang lalu
Alhamdulillah bahagia sll,kompak terus buat grup adam...smoga cita2 membangun masjid cepat terwujud
Mukti Arindah
Mukti Arindah 7 bulan yang lalu
MasyaAllah sukses selalu buat abang-abang the best ini,, lucu ihh dibalik layarnya hehe😁😁😁🤗
Syifa Maritza
Syifa Maritza 7 bulan yang lalu
ADAM akan menjadi grup religi baru yg akan merajai musik religi Indonesia..ditunggu Karya2 selanjutnya secepatnya... sukses selalu ADAM.Amiin
Aisyah Syah
Aisyah Syah 7 bulan yang lalu
Bikin cover sayyidah khadijah istri pertama rosulullah doonk ka
luthfiana nada
luthfiana nada 7 bulan yang lalu
Semoga saja adam musik bisa terus berkarya, dan ditunggu karya karya selanjutnya ya bang bang
Gita Ayu
Gita Ayu 7 bulan yang lalu
MasyaAllah reyy
Lisnawati Lisnawati01
Lisnawati Lisnawati01 7 bulan yang lalu
Sukak bgt bgt bgt dong ❣️
Siti Nur Ramadhani
Siti Nur Ramadhani 7 bulan yang lalu
Nggak sabar nungguin Albumnya😁
rizal razan
rizal razan 7 bulan yang lalu
Saluuuuttttt,,, #stayathome #dirumahaja tapi tetep bisa berkarya. MasyaAllah, tabarakallah... LANJUTKAAAAAAAANNNNNNNN
Rizki Fathurrahman
Rizki Fathurrahman 7 bulan yang lalu
3:48 tiati kang handphone ketinggalan wkwkwk
yuri mlysr
yuri mlysr 7 bulan yang lalu
Lagi mikir rey itu mirip siapaaa.....
Alpi Syahrul
Alpi Syahrul 7 bulan yang lalu
Req Edcoustic Muhasabah cinta🙏
Rubi Yanti
Rubi Yanti 7 bulan yang lalu
Pantesan bajunya pd ga kompak warnanya,trnyata prosesnya sendiri2 hihihii tapi Tetep kereeenn,tetep menghayati 👍👍menurut aq paling okeh versi adam lagu aisyah 👍
Nuraida 1
Nuraida 1 7 bulan yang lalu
Aduhh kak rey
sintiya mukholif
sintiya mukholif 7 bulan yang lalu
Keren banget, ternyata shoot nya sendiri2 tapi hasilnya luarbiasaaaaa
Bilal's Coffee Journey
Bilal's Coffee Journey 7 bulan yang lalu
Memang begini lah lika liku ngerekam video untuk youtube. Pasti ada aja gangguan kek motor lewat😂😂
Izzatul Auliya
Izzatul Auliya 7 bulan yang lalu
MASYA ALLAH BANG REY, AKU SIAP DAFTAR JADI HAWA MU 😂
Izzatul Auliya
Izzatul Auliya 7 bulan yang lalu
SUBHANALLAH PERSONIL ADAM AURANYA BIKIN ADEM SEJUK💖
Annisa Fitriyah Brillianty
Annisa Fitriyah Brillianty 7 bulan yang lalu
Rayyyy:')))
Alfina Nur Fauziah
Alfina Nur Fauziah 7 bulan yang lalu
rey😍
Chintia Rizkiyani
Chintia Rizkiyani 7 bulan yang lalu
Ya Allah Ray mbayang🌼
Rahmatul Zannah
Rahmatul Zannah 7 bulan yang lalu
Mas reyyyy
Juraganonlinebarokah
Juraganonlinebarokah 7 bulan yang lalu
ig nya apa ?
Yuniar Yuniar
Yuniar Yuniar 7 bulan yang lalu
Tolong mas mas ndak usah pkai model video klip ny.. Dan tolong jg mas mas mampir ke albahjah tv buya yahya dstu mas mas akan lbh tau pnjelasan tentang lagu ini .. Trimakasih.. Berjaya trus mnsyiarkan lagu yg islami
no_vita
no_vita 7 bulan yang lalu
Walwpun syut di rumah masing" tapi hasilnya luar biasa ka Sukses terus y ka
IRFANI NURCAHYANI
IRFANI NURCAHYANI 7 bulan yang lalu
Bang rey
Nia Rahmawati
Nia Rahmawati 7 bulan yang lalu
Ray yg mn si:(
heni khoirunnisa
heni khoirunnisa 7 bulan yang lalu
Semangat kakak kakak Adam
Raafi Bella
Raafi Bella 7 bulan yang lalu
Rey ganteng bangettt
Rose Tina
Rose Tina 7 bulan yang lalu
Masya allah keren bnget Ya allah sisakan untuk hamba mu ini laki sholeh seperti mereka ni
Gabriella Christantika
Gabriella Christantika 7 bulan yang lalu
idpost.info/clone/video/ipfTr7yil2nEt6g
Winie Kemala
Winie Kemala 7 bulan yang lalu
💞💞💞
Ayu Siregar
Ayu Siregar 7 bulan yang lalu
Pas part kak dito, suara kak nissa yaa😂🤭
Echa Oktarini
Echa Oktarini 7 bulan yang lalu
Dan pas prtma liat videonya, aku udah tebak kalo ini shootingnya pst sndiri2 trs di edit. Hebat 👏👏 Sukses slaluuuu
ulya pams
ulya pams 7 bulan yang lalu
1:43 Mbayang tangannya nepuk, napasku langsung ngap🤣🤣
Ravita Ra
Ravita Ra 7 bulan yang lalu
Terus berkarya ya ADAM
Mutia Ginanti Avriliani
Mutia Ginanti Avriliani 7 bulan yang lalu
Rey gumussshhh..😍😍😘😘🥰🥰
Asikinajja kuningan
Asikinajja kuningan 7 bulan yang lalu
Saya tau lagu ini dari anak saya dan ademmm bangettt lagunya, semangatt buat ADAM team
Ratih Mey K
Ratih Mey K 7 bulan yang lalu
3:08 suara Aisyah nya Anandito doong.. Kalian sweet amat Masyaallah~
Fahmi Fauzan
Fahmi Fauzan 7 bulan yang lalu
Bagus cover lagunya mantap deh pokoknya...semoga Adam bisa berkarya terus di tunggu lagu2 berikutnya
Risky Risky
Risky Risky 7 bulan yang lalu
uhhhh abg rey aku pada mu,😍😍😍
yunita suarman
yunita suarman 7 bulan yang lalu
aku paling sukak yang baju pink, namax siapa?
Elza Izzaty Marviana
Elza Izzaty Marviana 7 bulan yang lalu
Sukses slalu buat ADAM
Waode novi S.R
Waode novi S.R 7 bulan yang lalu
Suka banget klau mereka yg cover. Merdu nya itu loh. Apalagi kak Rey. Aku paling suka pas dia bagian nnti tuh kek slow gitu.bikin merinding. Lanjut terus kak. Aku nunggu karya selanjutnya yg kalian buat✌️
Prasasti Kusuma
Prasasti Kusuma 7 bulan yang lalu
ADEM BANGET YA ALLAH
fatma 08
fatma 08 7 bulan yang lalu
semangatt abang2 adam yg selalu bikin adem
Nurfa Aini
Nurfa Aini 7 bulan yang lalu
MasyaAllah kak rey mbayang, aku padamu ❤
Renni Bogor
Renni Bogor 7 bulan yang lalu
Smoga covid 19 hilang dgn trendingnya lagu aisyah istri rosulullah dn untuk adam smoga sukses amin....
Melly Meliawati
Melly Meliawati 7 bulan yang lalu
Makin sukses untuk kalian semua opa indooo😍
Fitri JB
Fitri JB 7 bulan yang lalu
Masyaallah 😍😍😍😍 Mas Ray Semoga segera mendapatkan Aisyah🥰
AISYAH ISTRI RASULULLAH - ADAM ( Cover)
04:14
QNA ADAM PART 2
18:50
ADAM MUSIK
Ditonton 228 rb
Welcome Back EVOS Luminaire
0:39
EVOS TV
Ditonton 614 rb
Reflection (From "Mulan"/Official Video)
3:45
DisneyMusicAsiaVEVO
Ditonton 693 rb
MUHASABAH CINTA - Rey Mbayang dan Dinda Hauw
04:53
COLAB SAYYIDAH AISYAH ANISSA RAHMAN VS ADAM MUSIK
30:44
Izinkan Aku #Menghalalkanmu
04:20
Adam - Topic
Ditonton 304 rb
Maher zain full album 2019 tanpa iklan
2:50:13
Sholawat Indonesia
Ditonton 2,3 jt
Welcome Back EVOS Luminaire
0:39
EVOS TV
Ditonton 614 rb
Reflection (From "Mulan"/Official Video)
3:45
DisneyMusicAsiaVEVO
Ditonton 693 rb
De Yang Gatal Gatal Sa (DJ DESA Remix)
5:43
Various Artists - Topic
Ditonton 908 rb
Ariana Grande - 34+35 (official video)
3:41
ArianaGrandeVevo
Ditonton 31 jt
Didi Kempot - Tatu (DJ Version) [OFFICIAL]
5:03
Didi Kempot Official Channel
Ditonton 117 rb
Safira Inema - Sahabat ( Dj Santuy SoSoHoHa ) [OFFICIAL]
4:30