Dianggap Menghina Islam, Presiden Perancis Diprotes Umat Kristen Arab

  Ditonton 311,339

Kompascom Reporter on Location

Bulan Yang lalu

Umat Kristen di Arab pada Minggu (25/10/2020) turut mengutuk pernyataan otoritas Perancis yang dianggap menghina Islam dan Nabi Muhammad.

Pada Rabu (21/10/2020) pekan lalu, Presiden Perancis Emmanuel Macron mengatakan tidak akan mencegah penerbitan kartun yang menghina Nabi Muhammad dengan dalih kebebasan berekspresi.

Pernyataan tersebut langsung memicu kemarahan oleh dunia Arab dan dunia Muslim.

Simak selengkapnya dalam video berikut ini.

Artikel terkait: www.kompas.com/global/read/2020/10/26/110326870/dianggap-menghina-islam-presiden-perancis-dikecam-umat-kristen-di-arab?page=all#page2.

Penulis: Danur Lambang Pristiandaru
Editor: Danur Lambang Pristiandaru
Footage: Associated Press, Agency Pool via AP
Scriptwriter: Adesari Aviningtyas
Video Editor: Adesari Aviningtyas

------------------------------
Media sosial Kompas.com :
Facebook: KOMPAScom/
Instagram: kompascom
Twitter: kompascom
LINE: line.me/ti/p/@kompas.com

Komentar
Kompascom Reporter on Location
Kompascom Reporter on Location Bulan Yang lalu
Artikel terkait: www.kompas.com/global/read/2020/10/26/110326870/dianggap-menghina-islam-presiden-perancis-dikecam-umat-kristen-di-arab?page=all#page2.
Haris Safwan
Haris Safwan 22 hari yang lalu
Triggering Anger of Christians in Israel, 'McJesus' Statue Was Taken Down "Marcon said don't be part of artistic freedom"
Blas phemian
Blas phemian 25 hari yang lalu
Macron itu anteknya Yahudi,suka mercon
YESUS JILAT SPERMA
YESUS JILAT SPERMA 29 hari yang lalu
LU MAU GW PUKUL EH MAAP BANG JAGO
Samsul Ma'arif
Samsul Ma'arif 29 hari yang lalu
JANGAN GUNAKAN KATA "DIANGGAP" BOOOSSS, SUDAH JELAS MENGHINA NABINYA ORANG ISLAM KOK PAKE DITAMBAH KATA "DIANGGAP" LOE KIRA MUSLIM BODOH....??? AYO DAMAI....... AYO SALING MENGHORMATI....
Ike Narisa
Ike Narisa 11 hari yang lalu
.. 🙏
Fauzy Frame
Fauzy Frame 18 hari yang lalu
macronpobia
i9000O gaming
i9000O gaming 19 hari yang lalu
orang Kristen harus Nya gk usah ikut ikutan kan ini masalah nya agama Islam
Muhammad Yusuf Abudzar Berlari Mengejar Syahid
Muhammad Yusuf Abudzar Berlari Mengejar Syahid 20 hari yang lalu
Respect lah buat umat Kristen yg garis lurus... 👍
sikkat martua Limbong Limbong
sikkat martua Limbong Limbong 21 hari yang lalu
bebas berbicara dan berexpresi itu boleh,,tapi bukan berarti kita bebas menghina segolongan yg lain,,apalagi sampai menghina orang yg paling sakral dalam agama Islam....bagi saya perlu diperiksa kejiwaan si macron ini,,kejadian ini bukan yang pertama kali.....
Hendrix Bo'en
Hendrix Bo'en 21 hari yang lalu
Itu siapa yg dislike? Hmmmmmm......
M. Akbar Arkahadi
M. Akbar Arkahadi 21 hari yang lalu
Presiden sempel
Ahmad Ma'ruf
Ahmad Ma'ruf 21 hari yang lalu
Kalau gw bisa nyantet... gw santet tuh si Macron.... insyaAllah ilmu santet pun berpahala kalau memberantas orang macem kotoran kek si Macron
Dekki Mulia
Dekki Mulia 22 hari yang lalu
Alah kedok aja tu
Imas Sari kinkin
Imas Sari kinkin 22 hari yang lalu
Ya alllah teganya mereka😨😰😭
Sodikin Dikin
Sodikin Dikin 22 hari yang lalu
Eh macron lu itu tidak hanya nyakitin perasaan orang muslim yg beriman , tapi lu juga uda nantang penguasa dunia yg senantiasa menjaga utusannya"Nabi Muhammad"
ING TILOLI
ING TILOLI 23 hari yang lalu
Sungguh Kita harus Perang!
Juandasyahputra Aritonang
Juandasyahputra Aritonang 23 hari yang lalu
Emmanuel best of the best.
Joel Qlif
Joel Qlif 23 hari yang lalu
sist macroni belajarlah dari Japun negeri legendaris penghasil kartun tp tak pernah sekali kali melukai umat Muslim
Thrashert Thrash
Thrashert Thrash 23 hari yang lalu
Di tempat tinggal saya gereja dan masjid bersebelahan walau pun bangunan nya tidak terlalu berdekatan ,hanya berjarak 100-150 meteran ,kami hidup damai dan saling menghargai hari2 raya masing2 dan saling menjaga keamanan disetiap hari2 ibadah🙏
Mazidholis Han
Mazidholis Han 23 hari yang lalu
Macron orang idiot bikin kerukunan umat beragama di dunia jadi kacau
Mas KarebeT
Mas KarebeT 23 hari yang lalu
Pakai produk Indonesia ajaa...jangan pakai produk Prancis.. #boykotprancis
eko mania
eko mania 23 hari yang lalu
TK lma lgi Prancis di buat rata dgn tanah
R Kyy Gamers
R Kyy Gamers 23 hari yang lalu
Dia bisa berkata seperti ini kepada kekasih allah swt tapi ini masih dunia teman teman insya allah allahualam sesungguhnya orang yang menghina nabi muhammad dan keturunannya sama saja seperti dia menghina allah swt dan mudah mudahan presiden itu masuk neraka yang terdalam yaitu jahanam
Mboke Dion
Mboke Dion 24 hari yang lalu
Abdul somay,yahya waloni jg mnghina kristen apa yg pemerintah indonesia lakukan kepada kedua orang ini? Jd apa yg dilakukan presiden perancis pun sma.klau ngk dihina orang,maka kitapun jgn mnghina orang.ini adalh akibat dri kita duluan mnghina orang.
Agus Daun
Agus Daun 24 hari yang lalu
Presiden ora cerdas yg namanya menghina agama orang lain itu bukan kebebasan
Gading Purwanto
Gading Purwanto 24 hari yang lalu
Wajar sich Presiden prancis Masih Muda jadi otaknya masih sperti anak kecil, Baperaaaaan...., kebebasan berexpresi itu boleh tetapi tetap harus diberikan batasan, apalagi kalau sdaha mengenai Ras, Suku, terlebih lagi ini Masalah Agama dan junjungan Umat Muslim Nabi besar kita Muhammad SAW. Boikot itu masih kecil, kita diminta menukarkan nyawa demi Rosullullohpun Siap.
Amalia Alya Qweenanda
Amalia Alya Qweenanda 24 hari yang lalu
Gak waras
Nani Imut
Nani Imut 24 hari yang lalu
macron stres kanra mikirin istrinya yang uda nene"kasian de luh
fariz bach
fariz bach 24 hari yang lalu
Seharusnya semua warga perancis terutama yg berada di luar negri,meminta,demo pada presiden mereka si Macron agar meminta maaf/menarik kata" yg merendah kan kaum muslim dunia,karna nyawa mereka skrg yg jadi taruhannya...
den Wars
den Wars 24 hari yang lalu
Boikot juga kebebasan ber expresi
KKK RAUB WORLD TRADING
KKK RAUB WORLD TRADING 24 hari yang lalu
We will fight your product. Good Night France I will never used your products thank you France and Good Night. Dunt forget watch my youtube channel because i will burn my Renault Captur 1.2 Turbo. See u there presidents
joy boyz
joy boyz 24 hari yang lalu
prancis sekarang lg nyalain api
mastermind nusantara
mastermind nusantara 24 hari yang lalu
Emmanuel Macron itu wajib di Hukum Mati....terserah mahu cara apa. Orang Bejat spt itu bisa Cetus Perang Dunia ke 3.
pa pa pa ma ma ma
pa pa pa ma ma ma 24 hari yang lalu
Kasihan umat muslim diparis jadi korban teroris yg terang2 an oleh Atas Nama negaranya. Dg cara menutup mesjid2, menghina Nabinya . Semoga segera damai disana. Negara yg konon negara barat asal usul negara demokrasi. Tp pimpinan negaranya Pak marcoone Sangat RADIKALdan Intoleraan, dg standar ganda bagi rakyatnya yg beragama Islam berbeda dg yahudi. Media massa memfreming terbalik. Seolah2 Islamlah yg radikal dan terorisnya. Termasuk narasi di chanel ini....
marwahidah mohd asari
marwahidah mohd asari 24 hari yang lalu
bole join trump,israel nih dia
Remon Ju
Remon Ju 25 hari yang lalu
MUHAMMAD CORNELIUS(MKC) Ini masalahnya, islam SERBA PALSU. 1. ALLAH PALSU ketika saya haji ke arab mekah yang saya temukan di arab bukan Allah, hanya batu hitam hajar aswad, ka bah di ciumi oleh jemaah haji rebutan. Saya Berhaji ke Mekkah al Mukaromah tidak bertemu Allah. 2. Nabi Muhamad bin abduloh tidak tertulis di al Qur an. menurut Hadis, dia seorang PANGLIMA PERANG BADAR, Dan DIA mengaku menjadi nabi setelah umur 40 th. Sdr percaya atau tidak terserah itu bukan urusan saya, tapi urusan Roh kudus dengan dirimu. 3. Kitab suci, al Qur an. Namun didalam al Qur an tidak tertulis rukun islam. Katanya RUKUN ISLAM perintah Allah. perintah tidak tertulis di kitabnya. Setau saya rukun islam tertulis hanya dikitab safinah karangannya SEH NAWAWI. Kitab itu bermadzhab imam syafi i. Ini yang saya ALAMI di islam. Setelah saya megetahui islam serba PALSU, saya murtadz. Untuk apalah ISLAM di ikuti, apalagi ada islam radikal, ISIS dan TERORIS. MAKIN NGERI SAJA IKUT ISLAM, SESUAI QS 19 MARYAM 71. Akan mendatangi NERAKA. Karna saya tidak mau masuk neraka, maka saya putuskan untuk tidak mengikuti ajaran kitab kuning itu. saya cukup tau sajalah...
Regina Sarmento
Regina Sarmento 25 hari yang lalu
Sikat habis radikalisme Islam dunia klau mereka boikot kita juga bisa boikot mereka. Secara teknologi mereka yg membutuhkan kita bkn kita yg butuhkan mrk. Suruh mrk ke turki, Iran Dan Indonesia jgn ke America, Russia perancis, jerman, cina, Japan. Biar mereka mampus
Muhammad Safii
Muhammad Safii 25 hari yang lalu
Atau taktik orang kafir,lidah makron ke guru yang menghina islam,untuk buka jalan propokasi burukin agama islam,, (pitnah)
Ahmad Zaidan
Ahmad Zaidan 25 hari yang lalu
Santet aja biar mati
Rasmi Soma
Rasmi Soma 25 hari yang lalu
Wuyyyy kafirrrr. Mana ada manusiya kafirrrr ikut demo membela ISLAM DAN NABI NA MOHAMAD ROSULALLAH SWA. ....ya mereka jika ada kafirrrr ikut demo hanya menyongsong doang Dan hanya ingin buat perdamaian katanya. .....wuyyy kafirrrr kaliyan ini sok belagu. Jadi president Jadi oknum. Jadi pejabat. Jadi manusiya. ...Wuyyyy jika ta ada manusiya islam. Kafirrrr sudah semua binasa. ..makanya hidup Jadi kafirrrr ituh jgn sok belagu. Karena kebelaguan kaliyan. Dari mengandal kan ISLAM. ..barang apapun harus resmi ya dgn persetujuan ISLAM. Product kafirrrr semuanya kalo ta Di resmikan Dari ISLAM maka barang ilegal. Aliyas haram mutlak. .
chozcenyon 91
chozcenyon 91 25 hari yang lalu
Kalian takut karena mengaggap kami ini terroris. KaliaN takut di bom sana sini. Padahal kalian tertawa. Kalian lah yg sesungguhnya terroris. kalian satu hati sama2 kafir dan tempat kalian DI NERAKA JAHANNAM.
Yzarra A. Zaidi
Yzarra A. Zaidi 25 hari yang lalu
There is still a lot mire other things thry can use as sample for Freedom of Expression or Speech...why do they choose Our Prophet? Why dont they use their own religion or any other millions of other example? Its because they do it on purpose to hurt the feeling of Muslims...
Burung Kicau
Burung Kicau 25 hari yang lalu
Pasti rata.....
Dany Gurses
Dany Gurses 25 hari yang lalu
Klo di indonesia ..gw debat trus di kolom komentr sama non muslim.. Entahlah .. Serasa mmbuncah kmrahanya .. Pdahl kita2 kn mmbela agama sendiri ..
Nurul Hatini
Nurul Hatini 25 hari yang lalu
yang menghina nabi akan segera hancur.
Wiwi Bandung Wiwi
Wiwi Bandung Wiwi 25 hari yang lalu
Si marcon sombongnya melebihi president cina,,,,,, !!!!👹👹👹👹
Idhul Rantau
Idhul Rantau 25 hari yang lalu
Kasi bunuhh
SBCKI
SBCKI 25 hari yang lalu
💻Dan ALLAH menyempurnakan semua Agama melalui Nabi Muhammad, disebut 5 Rukun Islam: 1.Mengucapkan dua kalimat Syahadat = ASYHADU 'ALLA ILAHA ILL LALLAH WAAS HADU ANNA MUHAMMAD RASUL 'ALLAH. 2.Mendirikan sholat, 3.Mengeluarkan zakat, 4.Berpuasa dalam bulan Ramadhan, 5.Menunaikan ibadah haji jika mampu,idpost.info/clone/video/h96O2Mx71ImqzZs, idpost.info/clone/video/fanLusyfonfF27g, idpost.info/clone/video/XtrQmsWB2XaOurQ, idpost.info/clone/video/XrfatK6n1X7EqMY, 💻Nabi Muhammad memiliki mukjizat2 tetapi bliau selalu ber sabda: Aku tdk tau apa2 semua hanya atas ijin Allah= INSYAA ALLAH idpost.info/clone/video/eZjPw8twqYOqvbA, idpost.info/clone/video/hcyj0bWL16Sa39Y, idpost.info/clone/video/h9XH25aKxIK5rLQ = setelah Istri bliau berpulang (passed away) 🏖️ Baginda Rosul tdk mau menikah lagi 💘, tetapi para sahabat terus's memberi saran, agar ada yg menjaga anak2 bliau 6 orang yg masih kecil2. Karena 24jam/ hari bliau menyiarkan Agama Islam. idpost.info/clone/video/atuvqMWFt3zL1rA, 💻Akhirnya Baginda menyetujui calon yg di bawa sahabat, 1 lebih tua 20thn dan 1 lebih muda (karena masih muda usia +-12thn bertunangan, bertemu untuk menikah saat sdh dewasa/ haid usia +-16thn). idpost.info/clone/video/qNDWyqVo2Z6jsJM, idpost.info/clone/video/h8ajk5R6znGWzJs, 💻Baginda Muhammad Rosullullah idpost.info/clone/video/k63TsMeYzoGnuNI, memiliki Pengasuh yg sangat setia, sejak bliau bayi hingga menjadi Rosul, pengasuh ini selalu ada, idpost.info/clone/video/hL62q8mE1Xusqbw, 💻Let's see my beloved friends, ini 👇🏾angka diluar Islam: l, ll, lll, lV, dst, idpost.info/clone/video/ipfZ24-K16nNrdY, kalo nulis 1,000,000.pusing🙀kita. 🤝🏾 Yg ini angka buatan Islam 1-0 bisa nulis✍️ 1,000,000. dst 😹, idpost.info/clone/video/aN6otNNqmpqwqKQ, Di dalam Al Qur'an 6620 ayat,idpost.info/clone/video/d7fQydObsWjLq9I, idpost.info/clone/video/hri0r5ig12fGwM4, Tertulis sudah rencana ALLAH demikian, sejak alam semesta & isinya diciptakan. idpost.info/clone/video/grfSpcZr2nHFwKg, THE DAVINCI CODE, where his family? idpost.info/clone/video/d7fQydObsWjLq9I, idpost.info/clone/video/hri0r5ig12fGwM4, 💻 Kemana orang2 setelah mati !? idpost.info/clone/video/YbPAys-IzWHPns4, idpost.info/clone/video/qZvCr8Wern-yk6w, idpost.info/clone/video/kJanrbiRrYGZzJs, Thank you for watching the you tube, wish you all the best, Allah bless you & your family until JANNAH🤲
saladong fajrin
saladong fajrin 25 hari yang lalu
.masa depanmu milik Islam ?
Jhoehanes Joe
Jhoehanes Joe 25 hari yang lalu
Guru terbunuh pelaku terbunuh.masalahnya dh bres kan?knpa di up ke publik?masalahnya ga beres" jadinya.
Nazri 55
Nazri 55 25 hari yang lalu
jawatan semakin tinggi..otak semakin kebawah..
KREASI 308
KREASI 308 25 hari yang lalu
Sori macron, hasil kerajinan sampah non organik dari kreasi 308 ga bakal sy kirim ke prancis. Biar dunia tau diposisi sebelah mana saya berpihak.dan biar dunia tau saya baru sebatas berkhayal.siapa tau kedepannya jd beneran
kasih ibu
kasih ibu 25 hari yang lalu
Gila lu con mengaku sebagai kebebasan ber expresi tapi menyakiti umat muslim itu lah sipat orang2 kapir selalu ingin menang padahal salah
Rosi Official
Rosi Official 25 hari yang lalu
Memicu perang Dunia 3 aja nih orang
Nasrudin Badri
Nasrudin Badri 25 hari yang lalu
Macron babi n anjing smoga dilaknat
Mario Gumanty
Mario Gumanty 25 hari yang lalu
Kalau ummat kristen indonesia pasti senang tertawa !
Syahri Pemuda
Syahri Pemuda 25 hari yang lalu
Presiden prancis anjing
Siti Marfuah
Siti Marfuah 25 hari yang lalu
Aku cinta nabi Muhammad 💛
reza irawan
reza irawan 25 hari yang lalu
Seharusnya orang Kristen Arab pun juga dikasih tau bahwa di Indonesia terkenal sebutan KRISTEN IDENTIK AGAMA PENJAJAH
dian syah
dian syah 25 hari yang lalu
Mereka itu negara yg tak beragama, boleh memeluk agama apa saja, tdk juga gak masalah, Dan mereka gatau gimana rasanya menjadi Islam, hati tenang, damai, wlpn islam kadang seringkali di fitnah!! ☹️
Over Draff
Over Draff 25 hari yang lalu
Kebebasan berkspresi w pengn masukn mercon ke mulutnya si macron
Abiie Nugraha
Abiie Nugraha 25 hari yang lalu
Penggal kepala si marcon halal darahnya....
Badong Enterprise
Badong Enterprise 26 hari yang lalu
Siapa kau kurang ajar dan biadab markon ini kali diberikan pengajaran termasuklah barang daripada francais baikot semua bossku heeee haaaaaa heeeee haaaaaa heeeee sorry lost kontrol bossku jangan marah nanti kena jual buat beli rokok sama kupi kupi heeeee haaaaaa heeeee
Bayu Jaya
Bayu Jaya 26 hari yang lalu
Jgn py jabatan bicara yg bikin resah...wahai..presiden pranc
Robert Fad
Robert Fad 26 hari yang lalu
Maaf ya, untuk indonesia sebaiknya ngga usah ikut-ikut campur. Lebih baik urus diri sendiri dan urus negara yang belum makmur☺
Pelakor Gaming
Pelakor Gaming 26 hari yang lalu
Emng diarab ada orng Kristen nya jg ya?serius nanya
Likam Eko
Likam Eko 26 hari yang lalu
Pemerintah indonesia mana nih ga bersuara:/ Ayolah bersatu dan kecam presiden macron kek presiden erdogann!
The Nasiudk
The Nasiudk 26 hari yang lalu
Di negaranya sendiri aja udah gak popular, sekarang tambah lagi bermasalah, mungkin dia presiden terburuk sepanjang sejarah Perancis
Xevans
Xevans 26 hari yang lalu
Contoh yang buruk bagi masyarakat
Yuda Gloriuz
Yuda Gloriuz 26 hari yang lalu
kebebasan berekspresi, udah aja kalo gitu hina balik agamanya. jelek jelek kan sampe ke akar2nya.
Ryan Aprianto
Ryan Aprianto 26 hari yang lalu
KALAU YANG BEGINI AJA TRENDING. COBA NATAL KAPAN TRENDING DI IDpost COBA???? KAMI UMAT NASRANI JADI TIDAK MERASA DIHARGAI DI MEDSOS
YOUtuber baru
YOUtuber baru 23 hari yang lalu
Edit nya yg bagus dong biar tertarik
jackk spirow
jackk spirow 26 hari yang lalu
Haram sekarang bagiku membeli aqua, vit dan garnier selma si mercon belum minta maaf
Khai Runnas
Khai Runnas 26 hari yang lalu
Kenapa gak baku hantam aja... Gak capek apa setiap kali masalah bicara2 terus di sidang menyelesaikan nya. .
Edi Edi
Edi Edi 26 hari yang lalu
Macron gila
Edi Edi
Edi Edi 26 hari yang lalu
Macron gila
Zona Populer [ArifMunandarStory]
Zona Populer [ArifMunandarStory] 26 hari yang lalu
Ummat kristen di Arab sangat bahagia menjadi minoritas, begitu lah Islam memperlakukan manusia semuanya ada toleransi sesama manusia. Makanya jangan samakan ISIS dengan Islam, lihat lah arab saudi jika ingin menilai islam jangan lihat ISIS.
Jayadi Ali
Jayadi Ali 26 hari yang lalu
Abu jahal/abu janda mah angkat jempol,,,,setan iblis,,armando jelek,mana logika kau,,,,seneng ya,,,,iblis bersaudara,janda and armando
FARRIS LOVERS
FARRIS LOVERS 26 hari yang lalu
sebagai negara yang beragama tidak butuh bekerjasama dengan negara yang selalu menghina dan melecehkan agama lain#boykotfrance
Irham Irham
Irham Irham 26 hari yang lalu
Itu bukan bentuk kebebasan berekspresi, tapi itu bentuk intimidasi. Apa hubungannya kematian seorang guru yang di tusuk di ekspresikan lewat gambar penghinaan Nabi? Kalo mau kutuk ya Orangnya, bukan agamanya / Nabinya, karna gak semua orang Islam itu sadis, itu hanya individu. Toh harusnya itu guru yg mati, harus punya toleransi, jaga omongan, supaya gak di tusuk sama orang.
Juli Hs.
Juli Hs. 26 hari yang lalu
Apakah mereka juga melakukan hal yg sama terhadap Tuhannya orang kristen ? Jelas2 ada gambar yesus.. Bisa diubah di modiv jadi apapun .. Masak umkris nggak marah ? Atau hy nabi muhammad aja yg jd bahan kartun mreka ? Walaupun tak punya gambar. Msih bisa mreka hayal2kan .
Damara Dewa
Damara Dewa 26 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/hdzAubttt6i3yJs
Organisasi Nazi Jerman
Organisasi Nazi Jerman 26 hari yang lalu
Waaaaah,jangan sampai WW3 terjadi kaya WW2 anjir Kalo terjadi Gue cuman nontonin doang
Aris Fajri Hansah bin Sunarto
Aris Fajri Hansah bin Sunarto 26 hari yang lalu
_"Mereka cela Nabi kami bagaimanapun_ _Nabi kami tetap_ *MUHAMMAD* *_(Yang Terpuji)."_*
Boombeach Geraldy
Boombeach Geraldy 26 hari yang lalu
Ko bisa ke pilih jd presiden ya
Flying Fish
Flying Fish 26 hari yang lalu
Itu munafik namanya bilang bener ya bener bilang salah ya salah jangan salah jadi bener, bener jadi salah..
int0yourheart
int0yourheart 26 hari yang lalu
Gw Muslim tapi kalo yg di hina agama lain gw juga marah
reza irawan
reza irawan 24 hari yang lalu
Ahhh masak iya, SLOGAN KRISTEN AGAMA PENJAJAH KOK NGK HILANG HILANG
Slamet Riyanto
Slamet Riyanto 26 hari yang lalu
Presiden pembuat onar !!!!
Warkop Dewi Sri
Warkop Dewi Sri 26 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/mJ2alLuPkqLZsLQ like share n susbcribe
Corey Mick
Corey Mick 26 hari yang lalu
Prancis harus siap2 kehilangan 1/2 atau 1/2 dr warganya jika macron tidak mencabut pernyataan bodohnya itu.
Agus Saputra
Agus Saputra 26 hari yang lalu
Wawasan nya hanya berkecimpung di negara nya aja. Udik...msh anak2 nama nya jga President nya. Msh harus bljr unyk menjadi seorang President
Surya12 Gudanggaram
Surya12 Gudanggaram 26 hari yang lalu
Rame nihh
Amri Amirudin
Amri Amirudin 26 hari yang lalu
Kalo mau DDoS situs vital diaa....
AL-muis khalifah
AL-muis khalifah 26 hari yang lalu
Apa yg di ucapkan presiden perancis itu betul,jgn sampai umat kadrun yg suka onar terus berbuat kekacauan di perancis. Para kadrun di seluruh indonesia termasuk kadrun-kadrun indonesia panas. Biarkan saja mereka panas hingga meledak.
CHANNEL Kite
CHANNEL Kite 26 hari yang lalu
Memalukan sekolah dimana sih itu bisa jadi presiden prancis bego
Security Seripataling
Security Seripataling 26 hari yang lalu
We love Islam #boycott France
Mecca Imut
Mecca Imut 26 hari yang lalu
Untuk masalah Apapun mungkin bisa damai Tappi klo sudah urusannya menghina agama ISLAM Kami seluruh ummat ISLAM Siap Mati Syahid masuk Syurga Takbir.... ALLAH HU AKBAAAAAAARRR
Pahlawan nasional ACEH
Pahlawan nasional ACEH 26 hari yang lalu
Saran aku. Lebih baik jau negara2 kafir itu. Sebab kalau dekat juga. Fitnah2 bertebur kepada umat Islam. Disini kita lihat
Udin 122
Udin 122 26 hari yang lalu
Akal sehat pasti tdk Membenarkan Apa yg sdh di lakukan Presiden Prancis Macron
Kerak Liwet
Kerak Liwet 26 hari yang lalu
Yg dislike siapa kira2....
Keong Chang
Keong Chang 26 hari yang lalu
Perancis tetap jaguh champion. Di Piala Dunia.2018,,,, Menang ke atas Ceoatia,,,,
Radith Chanel
Radith Chanel 26 hari yang lalu
Macroni gila
liv_ fc
liv_ fc 26 hari yang lalu
Orang kristen di indonesia jg sering mengolok2 sejarah nabi muhammad saw.. padahal kita muslim terbesar didunia, tetapi minoritas selalu cari masalah.. orang kristen indonesia musuh dalam selimut, jangan dipercaya
No Crash
No Crash 26 hari yang lalu
Ngelantur Lo
Toni Toni
Toni Toni 26 hari yang lalu
Hanya tuk berkata2 tanpa berbuat.tak apalah...
10 TOP Natural History Moments | BBC Earth
30:52
The Insane Biology of: The Octopus
21:27
Real Science
Ditonton 2,1 jt
BEST UPCOMING MOVIES 2020 & 2021 (New Trailers)
48:46
Timur Tengah Berjamaah Boikot Prancis
09:13
CNBC Indonesia
Ditonton 4,1 jt
TREASURE - ‘오렌지 (ORANGE)’ LIVE VIDEO
4:10
TREASURE (트레저)
Ditonton 2,4 jt