DI TINGGAL SEBENTAR UDAH KANGEN BUNDA! BUCIN (PART 132)

  Ditonton 582,829

SUNAH OFFICIAL

2 bulan yang lalu

#SUNAHOFFICIAL​​​​​ #NATHALIEHOLSCHER​​​​​ #SULE​​​​​ #SULEFAMILY​​
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

Komentar
Afrizal Stevanus
Afrizal Stevanus 2 hari yang lalu
jomblo auto syokk liat kemesraan akang ama teteh lah...
Yayu X
Yayu X 2 hari yang lalu
Manja ya ,,,ferdy sm bunda nya
Lelly Sriwijayanti Wijaya
Lelly Sriwijayanti Wijaya 2 hari yang lalu
Waduh nataly cantik banget, cantik asli sekalipun Tampa mikup, tetap cantik .
Asep saepul epul
Asep saepul epul 4 hari yang lalu
Mntap..
Rismal Anres
Rismal Anres 4 hari yang lalu
۞―P̳r̳e̳m̳i̳u̳m̳ ̳P̳r̳i̳v̳a̳t̳ ̳S̳e̳x̳―۞ ➡️➡️️ 》》 cams.downloadz.to 《《 -----------------^^----------------- ♠【﹄💖𝐊𝐋𝐈𝐊≔⫸LINK 💖﹃】 ♠みゃあこさん!ฅ( ̳• •̫ • ̳ฅ)ニャン !❤️ 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候 1618752937
iroh iroh
iroh iroh 4 hari yang lalu
ak seneng liat rumah tangga teh natali sama kang sule .patut di contoh rumah tangganya adem ayem ..salam dari indramayu zh
Man Her
Man Her 5 hari yang lalu
Bucin🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Hennis Manies
Hennis Manies 6 hari yang lalu
Ihh..ikut baper..baru lihat...kalo kamgen bilang aja ... Halo : kangen Suami : iya ntar ya 😀😀😀😀
ZAID SAAD
ZAID SAAD 6 hari yang lalu
Apa bezanya SULE FAMILY dengan SUNAH OFFICIAL?.
Amy chen
Amy chen 7 hari yang lalu
mamah y,almarhum zubaEdah seorang artis, bpk juga artis jdi nurun ke anaknyA
Trik Pertanian Galileo
Trik Pertanian Galileo 7 hari yang lalu
👍👍👍👍
havidz pratama
havidz pratama 7 hari yang lalu
ko ketawa2 baper ya.. wkwkwk..
Dzakira Aftani
Dzakira Aftani 8 hari yang lalu
Sebelum wikwik
Rahmat obet
Rahmat obet 8 hari yang lalu
Aku baru nonton ni..
Fina Fina
Fina Fina 8 hari yang lalu
Cie mesranya
Urip Hidayat
Urip Hidayat 9 hari yang lalu
Keluarga Sunah official sukses terus
Mmvvc 00
Mmvvc 00 10 hari yang lalu
Masa allah
Nisa Smart
Nisa Smart 11 hari yang lalu
Koq merdu suaranya dd"
Ida Mentari
Ida Mentari 12 hari yang lalu
Ya Allah kangen bnget konten2 begini, SUNAH up nya ya kluarga sunah aja dong
Fabian Acw
Fabian Acw 13 hari yang lalu
😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊
ᴄʜɪʟᴢ
ᴄʜɪʟᴢ 13 hari yang lalu
:goodvibes:
Nyata Lase
Nyata Lase 19 hari yang lalu
Kamu belum tidur besok sekolah 😂
Yaman Udaya
Yaman Udaya 20 hari yang lalu
Cik = please kang
Fitriarisma rianti
Fitriarisma rianti 21 hari yang lalu
sukaa bangett kalo udahh belajar b.sunda th nathalie sama kang sule apalagi ditambah ferdy lucuuu.plisss atuu kang sule sareng th nathalie ngadamel konten na anu 24 JAM PAKE B.SUNDA pastiiii kocakk bangettt.
Fitriarisma rianti
Fitriarisma rianti 21 hari yang lalu
tengah malem nonton iniii serius senyum senyum sendiriii dahhhhh.bucinnn kata ferdy juga hahahah
Repa Lyna
Repa Lyna 25 hari yang lalu
Prank mama bundil, Ferdy hilang
Rh 17
Rh 17 26 hari yang lalu
Subhanallah luar biasa rumah tangganya kaq Sule... Semoga kang sule dan keluarganya sehat selalu dan paling penting bahagia truss dah...salam saya dari Bima NTB Kang sule yg selalu setia melihat kontennya kang sule dan keluarganya 🙏🙏🙏
Marsya Delila
Marsya Delila 26 hari yang lalu
GEMES BGT BUNDA AMA FERDY, BISSMILLAH A IKY...
Wartomo Tomo
Wartomo Tomo 26 hari yang lalu
Cantik banget ...
Raditya Efendi
Raditya Efendi 28 hari yang lalu
👍 Mesra nyaaaaa,,,,
meysha Shaheen Basith
meysha Shaheen Basith 29 hari yang lalu
Soswit bangat sih gendong Gendongan
meysha Shaheen Basith
meysha Shaheen Basith 29 hari yang lalu
Kaka dulu bukan islanm ya ka
Tina Purba
Tina Purba Bulan Yang lalu
Bahagia slamanya iya
Yanti
Yanti Bulan Yang lalu
Aaaaaaa luluh aku tuh. Seru yaa keluarga ini.
Syafik Muzaki
Syafik Muzaki Bulan Yang lalu
Enaknya ferdy mau beli kuota aja lngsung d jawab iya nanti bunda beliin klo gua mau beli hrus bantuin dulu baru d beliin
Niarvivoy21 Tcell
Niarvivoy21 Tcell Bulan Yang lalu
aku ko snyum sndri liat klga bhgia ini
Sarada Uchiha
Sarada Uchiha Bulan Yang lalu
Duuuhhh demi apa pun... Seneng banget liatnya...
11.Fitria Ramadhani
11.Fitria Ramadhani Bulan Yang lalu
Akunya yang baper😂
Najwa Ghaida
Najwa Ghaida Bulan Yang lalu
Iya
tv UING
tv UING Bulan Yang lalu
Bunda, ih cakepan no make up deh. Mungkin kalo make up yg ringan2 aja, biar cantik kyk gini...
Ida Mentari
Ida Mentari Bulan Yang lalu
Mana nih vlog sunah ayah bunda, kok ga muncul2 iih udah berapa hari
Aa Hamid
Aa Hamid Bulan Yang lalu
Konten yg bgni nich sllu ditunggu,,seneng liatnya
oik reindra
oik reindra Bulan Yang lalu
suittt
taufik Jaelani
taufik Jaelani Bulan Yang lalu
Halo bang sulee saya dari banyusari bisa basaha sunda
Tri Purnomo
Tri Purnomo Bulan Yang lalu
Awas Sule NGENTUT. Duuuoooooottttttt otot pretetttttt crottttttttt. Knp ga cari yg ganteng. ?????yg ganteng miskin ya hik hik huk
Alvenza Keyz
Alvenza Keyz Bulan Yang lalu
Ferdy enak banget minta Kouta langsung di ia in samaa bunds nya lah aku minta Kouta yg 5.000 aja ga boleh😭🙂
risma dm
risma dm Bulan Yang lalu
Ngakak aku, kasian anaknya jdi cameramen🤣🤣🤣🤣🤣🤣
I AM MR JIM
I AM MR JIM Bulan Yang lalu
EPIC MOMEN BUND
nur Nasikin
nur Nasikin Bulan Yang lalu
Ya Allah mudah2an keluarga kg sule selalu langgeng bahagianya...sebesar apapun nnti jika ada masalah bisa terselesaikan jgn ada perceraian sperti artis2 yg lain,..karna perceraian itu termasuk perbuatan yg sangat dibenci Allah
yuni Yun
yuni Yun Bulan Yang lalu
Semoga bhgia terus sekeluwarga amiinn..
ririn eta
ririn eta Bulan Yang lalu
Sule umur nya jauh dari Natalie jaga kesehatan , olahraga , makanan yang sehat , jauhi stress maaf ya? Aku fans dhn kalian berdua.
salam kenal
salam kenal Bulan Yang lalu
Semangat trus ngonten nya
Ricky Tendy
Ricky Tendy Bulan Yang lalu
Semoga semuanya akan bahagia ....🤗
Aa Hamid
Aa Hamid Bulan Yang lalu
Bucin🤣🤣
Wiwin Mashur
Wiwin Mashur Bulan Yang lalu
Sukses terus bunda dan kang sule sekeluarga..👍
Yaya Zakaria
Yaya Zakaria Bulan Yang lalu
Gak bosenin liat bundil
Bara jr channel
Bara jr channel Bulan Yang lalu
Jones siapin tisu😀
jab Vlog
jab Vlog Bulan Yang lalu
🤗🤤🤤
adit mapo mapo
adit mapo mapo Bulan Yang lalu
Dingin lihat nya keluarga impian
Dany Permana
Dany Permana Bulan Yang lalu
Te karasa huntu garing akibat nyengir we nompo nu nga bucin. #iri ey.
Arya Kuningan
Arya Kuningan Bulan Yang lalu
Semua anak kang Sule itu emang calon seni sejati salut untuk kang sule,
Ikiawan Adrian kuning
Ikiawan Adrian kuning Bulan Yang lalu
Yg dicurhatin kayaknya jd gak mau gara² kemarin disalah satu podcast wkwkwkwk
Sulis Tiyaningsih
Sulis Tiyaningsih Bulan Yang lalu
Kang Sule skrg lebih ganteng seteleh nikah sama bunda Natali
dimas sahril basor
dimas sahril basor Bulan Yang lalu
Bucin kali yh ngeliyat ora bucin terus orang kaya bikin baperin deh
youtube amatiran
youtube amatiran Bulan Yang lalu
6:56 sule menanyakan kapan sang anak tidur..hahhahahah
Mumun Maemunah
Mumun Maemunah Bulan Yang lalu
Semoga pada jadi anak2 soleh dn solehah, semua nya, amiin jangan sampay k bawa arus yng ga2, amiin aq bahagia melihat k harmonisan, kelurga kang sule, reg2 aq th
Meri Asyah
Meri Asyah Bulan Yang lalu
Mirip anak bungsu kang sule sma kak natalie .. psangan yg ibu gw suka sule dan natalie .. sneng bnget emak gw klo liat kluarga ini
Shifa Aini J
Shifa Aini J Bulan Yang lalu
Bunda gemesh banget ciii💜
Elmart 17 channel
Elmart 17 channel Bulan Yang lalu
ferdy di kasih kode suruh tidur kaga ngarti ngarti hehe
Fadhly Abdillah
Fadhly Abdillah Bulan Yang lalu
Jd baper iri liat ny
JOKER GANAS
JOKER GANAS Bulan Yang lalu
Loh ko baper gw🤭🤭🤭🤭
Del vico
Del vico Bulan Yang lalu
😁😁😁❤️❤️
#Conten riau
#Conten riau Bulan Yang lalu
Lucu bangett🤣🤣🤣🤣🤣
Agus Tujuh tujuh
Agus Tujuh tujuh Bulan Yang lalu
Sundana teu pas
Agus Tujuh tujuh
Agus Tujuh tujuh Bulan Yang lalu
Kang upami kango kanu sanesmah ngadangukeun
Elly Maryana
Elly Maryana Bulan Yang lalu
Ass lampung barat hadir
Asep Mustopa
Asep Mustopa Bulan Yang lalu
Bunda kemarin main DJ sama siapa hati2 bunda jagan sering sering nanti kebiasaan lagi
Ratna Lellya
Ratna Lellya Bulan Yang lalu
Tanpa banyak kata.. pokoknya aku SUKA
Arina Ist
Arina Ist Bulan Yang lalu
Anaknya yang suruh pidioin, dasar orang tua yang sangat pengertian
Jh Jh
Jh Jh Bulan Yang lalu
Hemm..meuni nyaah pisan..teteh Natalia ke suami..nya..👍👍👍👍👍👍👍
25. Nabila Fattarani
25. Nabila Fattarani Bulan Yang lalu
Si ferdy mah teu ngartos ayah bundil mau pacaran 😂
Fazry Fa
Fazry Fa Bulan Yang lalu
Ini baru 1 paket komplit : Ada ferdy + bunda & ayah Moment" sperti ini yg sllu kmi rindukan,, kmi akan sllu tunggu & kmi kawal truuuus sunah family, krena kmi kgk punya hiburan yg laen
Verna Andriana
Verna Andriana Bulan Yang lalu
Masya allah tabarakallah so sweet + ferdy sehat2 selalu family kang sule😇😇😘😘
Rull Goodbye
Rull Goodbye Bulan Yang lalu
Caper banget
Julvan Rahmat
Julvan Rahmat 28 hari yang lalu
Pansos tpi ga ke up xixix
Juzanseloow s.e
Juzanseloow s.e Bulan Yang lalu
Smogah seumur hidup amin
Naura Nadiefa
Naura Nadiefa Bulan Yang lalu
sy org sunda aja bingung ngajelaskeuna kl ada yg nany pertanyaan bunda te 😂😂
Naura Nadiefa
Naura Nadiefa Bulan Yang lalu
🤣🤣🤣🤣sing sabar bun...
Mas_gita Family
Mas_gita Family Bulan Yang lalu
Semoga bahagia sampai kakek nenek
Fans Fatt
Fans Fatt Bulan Yang lalu
ya allah terharu banget,,, ferdi selallu deket sama bunda mngkin dia sangat butuh kasih sayang katena di tinggal mamahnyaa, seorang artis hebat kayak IKy pun luluh di hadapan bundaa mu gkin mereka sudah menemukan kembali sosok ibu ya allahh nangissss akuu
Tri ple 24
Tri ple 24 Bulan Yang lalu
2:00 siapa sih kepo gw😁
Chusnul Chotimah
Chusnul Chotimah Bulan Yang lalu
Smoga begini trs
Yuliatin Aja
Yuliatin Aja Bulan Yang lalu
0
Ella nurlaela M akmal
Ella nurlaela M akmal Bulan Yang lalu
Aduh aku sedih krn jauh sm suami klw lihat ky gini jd kangen deh sm suami heee....
Jugul Jaya
Jugul Jaya Bulan Yang lalu
Nice
Nur Halim
Nur Halim Bulan Yang lalu
Reaction video ini bund idpost.info/clone/video/iam31Mt-sGjYq84
Anindita 123
Anindita 123 Bulan Yang lalu
AQ makin suka sama bunda Natali bgt baiknya sma ana sambungnya
Suriyanti family
Suriyanti family Bulan Yang lalu
Nonton sambil senyum" mana like nya
Fahri Akbar
Fahri Akbar Bulan Yang lalu
Lucu kalian ini kalo aku nonton ketawa terus
Tita Rosmita
Tita Rosmita Bulan Yang lalu
Semoga keluarga kang Sule diberikan kebahagiaan selalu,,sehat selalu dan selalu di limpahkan rezekinya,,semoga kang Sule mau tolongin saya,,mau membeli tanah saya Amin 🤲🙏
Bambang Kecle
Bambang Kecle Bulan Yang lalu
bucin..👍
REACTION PERKONTENAN KITA SEBELUM NIKAH (PART 107)
21:29
AKU SELALU SUPPORT KAMU (129)
29:20
SUNAH OFFICIAL
Ditonton 346 rb
VLOG KE RUMAH TETEH (PART 159)
24:31
SUNAH OFFICIAL
Ditonton 1,8 jt
Ayah Sudah Menemukan "Makna Cinta" | Satu Meja
28:20
NIAT JAILIN BUNDIL MALAH DI CIUM
08:03
SULE Channel
Ditonton 2 jt
AUREL ATTA NGABUBURIT SAMBIL BELANJA
11:52
Aurelie Hermansyah
Ditonton 1 jt
HARI PERTAMA SULE FAMILY BUKA PUASA+NGABUBURIT
20:04