DI TINGGAL 2 HARI SAMA ANAK2KU KANGEN BANGET GAES ! (PART 162)

  Ditonton 1,248,383

SUNAH OFFICIAL

25 hari yang lalu

#NATHALIEHOLSCHER​​​ #SUNAHOFFICIAL​​ #SULE​ #SULEFAMILY​#RIZWANFADILAH
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

Komentar
Poppy Umar
Poppy Umar 2 hari yang lalu
Jujur sampai brebes mili liat Vlognya,,, Bunda Natalie sayangnya ke anak2 tulus tdk pake gimic sm jg dgn Si Ferdi dan si Jan sama sama sayangnya jg sm Bunda bahagia selalu sampai Janah
Fitri Nur hidayanti
Fitri Nur hidayanti 3 hari yang lalu
Masyaallah semoga bahagia terus Bun sama akang dan anak" aamiin
Syamsiah Syarif
Syamsiah Syarif 3 hari yang lalu
🥺🥺🥺
Dwiagustia Handayani
Dwiagustia Handayani 4 hari yang lalu
Iii sukanyaaa liat bunda nathali😍
atour rohman
atour rohman 4 hari yang lalu
Auto mewek
Hamdah Ika
Hamdah Ika 5 hari yang lalu
Ko w mewek
Julian Riesti
Julian Riesti 6 hari yang lalu
Cry...
Nurul Nurul
Nurul Nurul 6 hari yang lalu
Kangen ama canda tawa kalian,,, kapan bikin konten yg baru lg bunda ama anak2 dan akang.. Sehat sll y semuanya
Ida Mentari
Ida Mentari 6 hari yang lalu
Kembalikan sunah family dooong, kangen bnget ferdy sama bundil
Helma Elma
Helma Elma 6 hari yang lalu
Ibu tiri yg sangat baik hati ❤️
L J Ahn
L J Ahn 7 hari yang lalu
Lihat kedekatan meraka bikin hati nyaman
L J Ahn
L J Ahn 7 hari yang lalu
Lihat kedekatan meraka bikin hati nyaman
7n A1Oo
7n A1Oo 8 hari yang lalu
Kok canggung2 gitu sule ama nathalienya
Ari Yansyah
Ari Yansyah 8 hari yang lalu
Buat Bunda natalie smoga ga ninggalin ferdy sma njan lg ya bun,Frdy sayang bngt sma Bunda smua anak kang sule sayang smua sma Bunda😥,kasian ferdy Bun klw di tinggalin Bunda lg😥🙏
Chemola & SSP Instrumentations
Chemola & SSP Instrumentations 8 hari yang lalu
Semoga Sunah ofisial semakin maju. Dan dapat dilirik Tv. Amin. Untuk menggantikan pamor pak Sule yang kelihatannya sudah mulai meredup di televisi. Ya itulah hidup selalu berputar.
betty bw
betty bw 8 hari yang lalu
Nathalie aku bangga sama kamu...ibadah kamu menyayangi mrk..hasilnya nanti kamu Mendapatkan SURGA TERTINGGI...😭😭 WALAU PUN KITA BLM PERNAH BERJUMPA AKU DOAKAN KAMU TETAP MENJALANKAN QUR'AN DAN HADIS
sulthan muhammad al lathiful khobir
sulthan muhammad al lathiful khobir 8 hari yang lalu
Terharu saya liat ini, the next ashanty semoga selalu berbahagia
Sari Ningsih
Sari Ningsih 8 hari yang lalu
Kang Sule..harus lebih sabaaaaar Lihat itu ibu sambung yg baiiiik hati Anak 2 merasakan kasih sayangnya
fanni
fanni 9 hari yang lalu
KASIHN ANAK2 MERINDUKN IBU....MKX MBAK NATHALI HRS BISA IMBANGI KASIH SAYANG ANAK2....
CC DORREMI
CC DORREMI 9 hari yang lalu
Nangis terharu
dhanish edzuarness
dhanish edzuarness 9 hari yang lalu
keluarga cemara,,cow cwit,,,be a good boys
Dodol Garut
Dodol Garut 9 hari yang lalu
Aku seneng kalau liat kalian untel2lan sm anak2, semoga bisa ber7 dgn si baby, semoga bunda baby dan kel diberikan kesehatan, kerukunan dan keberkahan langgeng SAMAWA smpai mau memisahkan amien...
Meti O
Meti O 9 hari yang lalu
Ferdy kelihatan bgt sayang bangett sama bundill.. Semuga keluarga ini bahagia selalu aamiim
Ika Rohmawati
Ika Rohmawati 10 hari yang lalu
Bunda klo ada masalah rumahtangga jngan gampang meninggalkn rumah biar gk goncang dunia ini krna pabrik figur itu sebagai contoh, dan kasian pikiran anak 2 terutama ferdi yg masih kecil butuh sosok ibu, smga bunda nathali sehat2 aja , Amiiin. Blitar hadir
Ina Khalifah
Ina Khalifah 10 hari yang lalu
Ngehalu jadi bini nya njan, njann sweet gtu chat nya 😂
Ina Khalifah
Ina Khalifah 10 hari yang lalu
Njannnn sweet banget chat nyaaa😍
Tania Agnes nagita
Tania Agnes nagita 10 hari yang lalu
Ya Allah sedih saya lht nya... Jodoh dunia akirat Amien
Ratih irna irwan
Ratih irna irwan 10 hari yang lalu
Bunda prgi dri rumh krn bunda saking sayang nya dngn klrga ayah sule .
Ratih irna irwan
Ratih irna irwan 10 hari yang lalu
Ayah dan bunda diam2 baek sih
MAYA PROJECT
MAYA PROJECT 10 hari yang lalu
Ntar kalo udah ketemu dgn Kang Sule pastinya ntar malem langsung KELONAN -CIPOKAN dan main KUDA-KUDAAN lagi nih. .?..jiahahahahaa 😂😂
Angel vee Vee
Angel vee Vee 10 hari yang lalu
Yang terbaik untuk kang Sule dan Nathalie ♥️
Tirta wonka
Tirta wonka 10 hari yang lalu
Jujur gw yg kga punya ibu sedih bgt ? Beruntung bgt ferdi sma njan ? Biarpun ibu sambung tpi baik bgt kya ibu kandung ? Aku mihon sma teh natali ? Jangan pergi" lagi dong kasian ferdi teh ?
Eva Vanilla
Eva Vanilla 11 hari yang lalu
Harus lebih dewasa lagi Nathalie,jgn egois,jgn umbar mslh k klrga bersikap Lbh luas LG bhwa yg mnjlnkn rmh tngga BKN org lain tp dari sndr,ank" udh dkt sama Nathalie ayo berubah dgn ksh syg sprti bunda Ashanti itu di cintai Aurel azriel Krn mrka htinya tulus jd bs km rasakan ksh syg yg tls Sma ksh syg boongan🙏🏻
liasam PrayogoR2D
liasam PrayogoR2D 11 hari yang lalu
Lama" Mirip sama bundanya Lo🥰
Ken Taro
Ken Taro 11 hari yang lalu
Masih adakah ibu tiri kaya bunda Nathalie???
Amaliah Mahmudah
Amaliah Mahmudah 11 hari yang lalu
Masyallah hebat banget ka natali walaupun ka natali cuma ibu tiri tapi rasa sayangnya sama anak2 begitu tulus banget, keliatan banget ketulsan bunda saat menyayangi anak2 sampe2 merekapun merasa rindu dan tida mau ditinggal jauh dari bunda natali 😢😢😢😢😭😭😭🤗🤗🤗
Suhadi Azaah
Suhadi Azaah 11 hari yang lalu
Tp gara2 si songong semua brntakan..udah gk biza liat kya gini lagi..ksian nihh ferdi ma njan.udah syang dan nyaman ma bundanya.di hancurin dlm sekejap.si songong gk tau diri pdhl bundanya sayang bgt ma anak2 sule.
Gila Gaming
Gila Gaming 11 hari yang lalu
Mirip ashanty
Saya Tea
Saya Tea 11 hari yang lalu
Bisa ga usah ada begitu lagi
Alfi Hidayati
Alfi Hidayati 11 hari yang lalu
MasyaAllah. Kedekatan antara ibu dan anak yang terjalin..terharu banget
Tika Jann
Tika Jann 11 hari yang lalu
saking ingin kembali utuh dan harmonisnya kalian ... pokoknya aku dan temen2 akan nonton jika tayangannya keluarga komplit .. ada mba Nat,Sule dan anak2 ..
Sholihin Rehan
Sholihin Rehan 11 hari yang lalu
Buuun pliiis deeh jngn tinggalin mereka lgi ya, mereka udah sayang bnget ma bunda, sy jarang komen, tpi lihat kalian pisah ranjang entah kenapa sy jadi ikut sedih, jngn pisah ranjang lgi yaaa,,, kalian udh jdi keluarga harmonis moga sehat terus ya,,, 👍👍👍
Magdalena Bolu
Magdalena Bolu 11 hari yang lalu
Ko ngk Sling tegur sih dgn kang Sule,ciuman donk,mcm Sling cuek aj😀😀
Magdalena Bolu
Magdalena Bolu 11 hari yang lalu
Jgn prgi lg donk,cuma kata sgtu lngsung cemburu.ibu kndung kn udh tak ad di dunia ngpain di cemburuhin.mngkn Krn LG hmil jdi sensitif. Kelihatan ko anak2 syg bnget sama bunda,bhkn LBH bhgia sy lht.akrab bnget sama bunda Natalie
Ngopi Ngapa
Ngopi Ngapa 11 hari yang lalu
Semoga cepet balikan saya seneng liat natali bisa sedekat itu sama anak nya kang sule, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah amin
Erny Y
Erny Y 11 hari yang lalu
Diatas langit ada langit
Ramlee Kutanggas
Ramlee Kutanggas 11 hari yang lalu
😭😭
lala la
lala la 11 hari yang lalu
Ntah kenapa disini aku liat nya natali syg bgt ama anak sule .. dan rizwan ama ferdy kyk nya sayang bgt ama natalie juga seneng liat nya
Tia Sutiah
Tia Sutiah 11 hari yang lalu
Seneng lihatnya..haru lihat ferdy manja sama bundanya...❤️❤️❤️ subscribe 👍👍👍
Adelia Lestari
Adelia Lestari 11 hari yang lalu
Jgn sampai pisah..kasian njan SM Ferdi yg butuh bunda..
Misno 20
Misno 20 11 hari yang lalu
smoga bukan cuma acting , karna slama ini aku sampe hanyut disetiap konten suna oficial .
Rida Mamafigo
Rida Mamafigo 11 hari yang lalu
Klu syng ank JGN KABUR lg !!!
aprilita sari
aprilita sari 11 hari yang lalu
Ibu tiri yg hatinya ikhlas adalah sprti bunda natalie....👍👍👍
putra arya perdana
putra arya perdana 11 hari yang lalu
keren lu kak😊
Ifah Oryza
Ifah Oryza 11 hari yang lalu
Cuman utk saling mengingatkn aja utk bunda Natalie : usahakan klo ada masalah kluarga jgn smpe di umbar ato diposting di Medsos ...
iyan magareta
iyan magareta 11 hari yang lalu
😭😭😭😭😭
Tarie Abdillah
Tarie Abdillah 11 hari yang lalu
Ferdy terlihat sangat sayang bundanya
Ayuk Tutik
Ayuk Tutik 11 hari yang lalu
Ibu tiri yg bnr 2 bisa jd contoh baik banget
Deny Denok
Deny Denok 11 hari yang lalu
1001 istri yg kyk gitu Semoga kang Sule bisa pertahanin dia
k may
k may 11 hari yang lalu
respect sis nathalie holscher ♥️♥️♥️♥️
Haiqal Raisa
Haiqal Raisa 11 hari yang lalu
Salut buat Nathalie. Maaf sebelumnya walaupun ibu tiri rasakasih sayang nya Nathalie pada anak-anak kang Sule sangat besar seperti anak kandung nya 👍👍👍👍 salut salut salut
Niniet
Niniet 11 hari yang lalu
si bungsu jadi endut ya..pipinya chubby...
Krasiva Urip
Krasiva Urip 11 hari yang lalu
Bahagia bangeettt udah balik kerumah. Semoga rumah tangga kalian di lindungin dari para sang pelakor
cici yusdini
cici yusdini 11 hari yang lalu
Bunda jgn minggat lagi dari rumah
Intan Syalia
Intan Syalia 11 hari yang lalu
semoga masalah yang sekarang malah memperkuat hubungan semuanya tambah saling sayang lagi,dan lupain masalah yg udah lalu biarin berlalu lupain semuanya, ehehe
Eka Safitry
Eka Safitry 12 hari yang lalu
Masya ALLAH meereka saling menyayangi..Natalie wanita hebat..
Nanda Nad
Nanda Nad 12 hari yang lalu
Jd lah kayak Ashanti
Sri mutiara Warda
Sri mutiara Warda 12 hari yang lalu
Yg bontot sayang banget, sama bunda nya
Amanah Dhea
Amanah Dhea 12 hari yang lalu
Idih kemarin tuh nangis kenapa
syakir Al farizi
syakir Al farizi 12 hari yang lalu
Poko nya bundil good lah....smgga rmh tgg bundil n akang smpe kake nene...amin ya allah
AME FADIL
AME FADIL 12 hari yang lalu
Trharu sy lihat ank2 bgtu dkt n manja2an sama bundax😥😥😥 jgn pergi lg ya bun? Ksian ank2x tuh bgtu senang sama bundax
Nur Intan Sari Dewi
Nur Intan Sari Dewi 12 hari yang lalu
Alhamdulillaah.. Seneeng bangeett liatnya ❤❤
the suryanto family
the suryanto family 12 hari yang lalu
Ini mah natural ngga dibuat-buat. hubungan mereka meski dengan ibu sambung terlihat sangat deket sekali, tumbang sudah yang namanya ibu tiri yang jahat...semoga Istiqomah ya mb Nath dan rukun selalu dengan mas. Sule, jangan ngambekan aaah 😀😀😀
AgFadh NazRa
AgFadh NazRa 12 hari yang lalu
Kepolosan & keluguan Njan terutama Ferdy adalah bukti rasa tulus Bundil ke klrga ini... Anak² itu sll bersikap jujur terhadap kesan & perasaan yg Mrka rasakan...
wardeena Oman
wardeena Oman 12 hari yang lalu
Kok bisa terharu dewe yaa Allah semoga baik baik ke depannya
Bondan ardhana
Bondan ardhana 12 hari yang lalu
Baru pertama kali saya nangis lihat video ini. Ya Allah. Sehat2 mbak nathalie,kang Sule dan keluarga. Smoga jngn ada pertengkaran lagi. Amin ya Allah
mwr_ fc
mwr_ fc 12 hari yang lalu
Kalau liat cintanya ferdi dan njan pikir 1000x deh Natalie kasihan lho mereka syg bgt ma km dek. Km yg kuat apalagi ada calon debay skg sensitif memang lagi hamil smoga sule jg mengerti keadaan binik yg lgi hamil hrs lbh dewasa jgn egois mulu.
Irmawati Irma
Irmawati Irma 12 hari yang lalu
Ya Alloh Ferdy sayang 😭😭😭😭 Jemput bunda. Ayo dong kang Sule bundil begini lagi😭
rikma Ratri
rikma Ratri 12 hari yang lalu
Ya ampon enjan,ng mrs kgn jg
rikma Ratri
rikma Ratri 12 hari yang lalu
Pasti putri jg ingin di perhatikan ng ini anjan sm adek
rikma Ratri
rikma Ratri 12 hari yang lalu
Mbrabak
Santri Saputra Official
Santri Saputra Official 12 hari yang lalu
"sayangi anak yatim dengan ketulusan hati"
amira Al
amira Al 12 hari yang lalu
Sehat terus buat keluarga bunda Bikin haru bunda
KANG BOKER OFFICIAL
KANG BOKER OFFICIAL 12 hari yang lalu
Apapun do'a kita dibulan puasa asal bukan do'a untuk keburukan insyaallah dikabulkan oleh allah swt 🙏🙏🙏🙏
mariamah marmi
mariamah marmi 12 hari yang lalu
Ini yg namanya ibu sambung bisa memberi contoh masarakar👍👍👍👍🙏
Yuli Tiklan
Yuli Tiklan 12 hari yang lalu
Makanya jangan kayak anak2 ada masalah rumah tangga kabur2an. Giliran uda kisruh om oma kamu ikut koar2, kamu nya baik2 saja sama sule, jelas lah membekas sakitnya dihati sule atas pernyataan keluargamu. Jadi ibu sambung itu harus kuat mental jangan cengeng.. banyak kok artis2 jadi ibu sambung juga kayak kamu tapi adem ayem aja tu.
Lilis ayu Puspa
Lilis ayu Puspa 12 hari yang lalu
Ya Allah aq terharu😢
Uwa Risma
Uwa Risma 12 hari yang lalu
Samabaiknya nataly sama bunda ashanty ibu yng sangat menyayangi anak"nya
Ema Sulastri
Ema Sulastri 12 hari yang lalu
Terharu banget ya allah bun
Amelia Lia
Amelia Lia 12 hari yang lalu
Belajarlah dewasa menyikapi masalah. Jangan dikit2 cerai dikit2 cerai. Malu sama warga,yg nonton ga sedikit. Apa lg denger coment nya oma nya jujur aga ga suka jadinya ma keluarga natali. Kayanya oma nya ikut campur banget. Meni langsung di woro2 percerayan.
hongkong indonesia
hongkong indonesia 12 hari yang lalu
dewasa dikit klau ada masalah dlm rmh tangga jangan posting ke publik dikit2 minggat udah minggat balik lagi minggat balik lagi apa gak malu,ada masalah posting ke publik mau orang seluruh dunia tau ya !?
Purnama Sazida
Purnama Sazida 12 hari yang lalu
Langgeng trus..y bunda
Purnama Sazida
Purnama Sazida 12 hari yang lalu
Anak" bgitu dekat sama bunda cantik
Agus Tini
Agus Tini 12 hari yang lalu
Rumah tangga itu kuncinya cuma satu saling menghargai pasangan, saling memuji pasangan krn itu adalah ibadah 👍👍
Sri Sulisutami
Sri Sulisutami 12 hari yang lalu
Buat kang sule semoga rukun kembali rumah tangganya. Kang sule bisa menghibur dan membuat semua orang tertawa, masak bikin bunda natalie ttp tersenyum gk bisa ? Semangat kang..semoga bahagia. Dan utk bunda Natalie, tidak ada kehidupan itu yg akan terus berjalan mulus. Ttp sabar dan hadapi. Karena Alloh tidak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan hambanya.
Lilis Melinda
Lilis Melinda 12 hari yang lalu
Auto mewek😭
Abel Tahu
Abel Tahu 12 hari yang lalu
Ibu tiri yang sayang bunget....baik...tje best
Mega Martha
Mega Martha 12 hari yang lalu
untuk natalie next time kalo ada maslah diomongin baik" dulu jangan langsung diup dimedsos atau cerita kekeluarga kamu dulu..nnti jadinya rame..liat sayangnya anak" sule ke kamu..pingin liat kamu kumpul sama keluarga kang sule terus..gak usah ada masalah lagi..kalo yg satu keras yg satu emang harus kalem kek rafi nagita..semoga langgeng terus kalian
Game Enjoy Asyik
Game Enjoy Asyik 12 hari yang lalu
Pesan tuk kang sule keluarga: istri usia muda itu Emang kayak gtu, manjanya berlipat2 dari istri yg sama seumuran. Mertuaku gtu juga, sering kabur juga hehe Mungkin krn umurnya masih muda, so mreka masih labil
Mediana Darmono
Mediana Darmono 12 hari yang lalu
Anak sule kangen bgt sama bundanya jg sebaliknya
Mediana Darmono
Mediana Darmono 12 hari yang lalu
Anak
Surohmi Anizar
Surohmi Anizar 12 hari yang lalu
Pahala te Natali kalau selalu mendampingi anak piatu,apalagi setulus hati,semoga jodoh selamanya
VLOG KE RUMAH TETEH (PART 159)
24:31
SUNAH OFFICIAL
Ditonton 2,1 jt
ADIT KALAH PINTER SAMA TIM RICIS.. wkwk
10:56
Rumah Ricis
Ditonton 200 rb
PUASA PERDANA,NATHALIE SHOCK URUS KEUANGAN RUMAH SULE!!
19:38
SELAMAT BEBUKA PUASA BUNDA
14:40
SULE FAMILY
Ditonton 3,1 jt
SEMUA KELUARGA NANGIS DITINGGAL INTAN KE MESIR
16:17
Intan Rifqi Official
Ditonton 5 rb