DI BULAN RAMADHAN, DEMI SUAMI..PAULA DIEM2 LES MASAK.. TERLALU ENAK RENDANGNYA ‼️ PAULA JAGO MASAK..

  Ditonton 1,038,493

Baim Paula

20 hari yang lalu

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar
Ina wati
Ina wati 3 hari yang lalu
Mbak paula bikin vlog masak2 sama mami di lantai 2 kantor bapau donk.
Febby Mya
Febby Mya 3 hari yang lalu
Aku suka banget sm kepribadian keluarga Bapau tp mf seribu mf, ku kurang suka sama kak Paula yg klu duduk kaki nya suka mengangkang kek laki". Tp ku sllu nonton chanel Bapau krn ku salut banget banget banget banget..... Ah udah ah, ku kehabisan kata" krn trllu terharu, suka sm keluarga Bapau. Semoga panjang umur, sehat sllu, & tetap rendah hati yaa kak Bapau and Family.
Encu Laela
Encu Laela 4 hari yang lalu
Mau nyoba ah resep mamahnya kak paula😃
dewi mulya
dewi mulya 4 hari yang lalu
Mami yg masak
Suminah Aprilia
Suminah Aprilia 5 hari yang lalu
Kiano mau bantuin masak
Labuk Ayu Beauty Channel
Labuk Ayu Beauty Channel 5 hari yang lalu
OMG.Suka nya kiano kejar ayam.sampai2 kiano x Ada sandal
Labuk Ayu Beauty Channel
Labuk Ayu Beauty Channel 5 hari yang lalu
Salam.selemat Berbuka puasa
Fahmi MS Latimumu
Fahmi MS Latimumu 6 hari yang lalu
👍👍👍👍
Izwani Izwani
Izwani Izwani 6 hari yang lalu
Sukses selalu bapau,,dr malaysia..
Neng Emas
Neng Emas 7 hari yang lalu
Nah itu kpn lagi kk Baim give awayny,aku mau dong dpt give away buat lebaran🙏🙏👍
Desi April
Desi April 8 hari yang lalu
Gumushh bgt sma kiano😚😚
azahra vanya taher
azahra vanya taher 8 hari yang lalu
Tante Paula dirumahnya opa oma
Saipul amri Amri
Saipul amri Amri 9 hari yang lalu
Assalamualaikum sukses selalu,
Rika Ningsih
Rika Ningsih 9 hari yang lalu
Sukses trus papa kiano. ....kmi penggemar dari BANGKO
Primashandiaaa
Primashandiaaa 10 hari yang lalu
seneng banget liat mama paula dan kiano😍 moodboaster bgt 😍❤️
Faulina Arinda
Faulina Arinda 10 hari yang lalu
Kalo begitu mah bukan paula yang masak , nyuruh orang critanya 😂😂😂
iwan kurniawan
iwan kurniawan 10 hari yang lalu
syuka bgt klo liat youtube nya kak baim,sht" sekeluarga y kak baim,,Amiin,,,
joe welli
joe welli 11 hari yang lalu
Pengin ngambilin sendal di pakein ama kiano
anna tasya
anna tasya 11 hari yang lalu
Sukses bapau.
supriadi kampret
supriadi kampret 12 hari yang lalu
Huaaadir
Rosi Hariani
Rosi Hariani 13 hari yang lalu
😘😘😘😘
Santi Mulyasari
Santi Mulyasari 14 hari yang lalu
Setiap mami kak paula masak pasti ngiler
Naya Oye
Naya Oye 14 hari yang lalu
Kalo lgi hamil masakan nya enak cewek calon debay nya kata orang tua sih hhhe😂
ferfiyana dewi
ferfiyana dewi 14 hari yang lalu
Pengen liat kk paula yg masak nextnyaa :*
siti dahlia puasa maaf
siti dahlia puasa maaf 14 hari yang lalu
Assalamualaikum
Ubaid Ahmad17
Ubaid Ahmad17 14 hari yang lalu
Awas pecahan kaca kak, atau benda tajam lainnya soalnya kiano ga pake sandal.
TRUTH Canel
TRUTH Canel 14 hari yang lalu
Baim orang baik, mungkin masaknya tidak sambil berzikir, malah sambil fongkol, itulsh yg menyebabkan masakan mbak Pau berubah rasa.
Miss Nora
Miss Nora 15 hari yang lalu
Kiano hatinya lembut.
Lacrecia William
Lacrecia William 15 hari yang lalu
Heran klo cewe gk bisa masak🙄suaminy sndri smpe nebak gk mngkin itu mskan istriny😂
Erganissa A.Y
Erganissa A.Y 15 hari yang lalu
I always support you, keep up the spirit okay
Halmia Btg
Halmia Btg 15 hari yang lalu
Bismillah.semoga bahagia selalu.baim SM paula.sehat selalu .amin🤲istgram halmua62
Bastian Pratama
Bastian Pratama 16 hari yang lalu
Jangan terpuruk karna hinaan Jangan terbang karna pujian @kata-kata @Baimwong @bastian_pratama03
Bastian Pratama
Bastian Pratama 16 hari yang lalu
Bismillah semoga mas baim dan keluarga selalu sehat dimurahkan rejekinya panjang umur sukses selalu dan selalu di permudahkan @bastian_pratama03
Irma Irma
Irma Irma 16 hari yang lalu
Bukan ayam bantet mam... Tp ayam kate....
Iwamaya Bkl
Iwamaya Bkl 16 hari yang lalu
Berkah ramadhan @iwamayasopa_11
Thalia Winda Sari
Thalia Winda Sari 16 hari yang lalu
Mohon doanya buat yg ga sengaja baca komentar aku semoga aku bisa lolos utbk sbmptn 2021 ya:")
Leamiami lita
Leamiami lita 16 hari yang lalu
Omy udah pantes punya channel masak sendiri 👍👍👍👍
Nofialdi Putra
Nofialdi Putra 16 hari yang lalu
Bismillah semoga saya beruntung Ig: @nofialdiputra
Putri Adawiyah
Putri Adawiyah 16 hari yang lalu
Bg
Elicia Elicia
Elicia Elicia 16 hari yang lalu
konten sangat bermanfaat..semoga keluarga sehat di limpahkan ruszinya
anti raihan
anti raihan 16 hari yang lalu
Papahnya ga boleh teriak2 klo deket kiano ya
Styani Ani
Styani Ani 16 hari yang lalu
Ambil cabe bawang yg mau di goreng kok pake tangan bukan lebih baik paje sendok
Yunita Fitriani
Yunita Fitriani 16 hari yang lalu
Kak Baim seharusnya kalo nyebut maminya kak paula jangan mamah kamu... Tp mamah aja,,,, kan itu juga mamahnya Kak Baim?? Kalo udah nikah itu Ortu pasangan otomatis jd ortu kita jg.😊😊😊
tanti
tanti 3 hari yang lalu
Betul...lebih nyaman didengarnya...mertua itu seperti ortu juga
Muhd Sufian
Muhd Sufian 17 hari yang lalu
assalamualaikum selamat berpuasa ya, mengapa nikita n iqsal dan yg lain² sudah lama tidak kelihatan
NUR Hasanah
NUR Hasanah 17 hari yang lalu
Sehat sllu kluarga bosque
Lusy Vidian sary
Lusy Vidian sary 17 hari yang lalu
Bosque
Heri yanto 08 semngt tetap semngt ok
Heri yanto 08 semngt tetap semngt ok 17 hari yang lalu
Tetap semngt dn sukses selalu .mudh2n di buln puasa ini kita di beri keshatn dn di lncar kn rezki ny amiin..dan puasa ny pool sebuln penuh ok sukses selalu
Umi Yati
Umi Yati 17 hari yang lalu
cakep dn pinter anak yh bosku..semoga sehat selalu..slm hadir. barja
Shella Liana
Shella Liana 17 hari yang lalu
Ka baim ada 3 wanita lansia yg sudah terbaring lemas tp yg satunya masih bisa berjalan walaupun sudah bungkuk, yaitu ibu saya sediri dan nenek, dan adik nene saya sendiri yg pengen banget ketmu ka baim di daerah saya ( tigaraksa kabupaten tanggerang. Kampung sukamanah ) IG : shellaliana 96 pliiis baca
Thena iya Thens
Thena iya Thens 17 hari yang lalu
Suami soleh, istri solehah, komplit sdah, kluarga ini, dermawan lagi
Umii Aha
Umii Aha 17 hari yang lalu
Suster : banyak bu depan rumah Paula : oh depan rumah kita? "Rumah kita", menandakan Paula sdh menganggap susternya sebagai keluarga.
Dona Widiyastuti
Dona Widiyastuti 17 hari yang lalu
caranya
Dermawan Eka
Dermawan Eka 17 hari yang lalu
Kalau boleh Baim jangan bilang mama kamu sama mamanya paula. Lebih akrab pangil mama aja.
Nazrielilham Ilham
Nazrielilham Ilham 17 hari yang lalu
Judulnya lebay .. kembali kan konten berbagi
Ato paramata
Ato paramata 17 hari yang lalu
👍👍
M azis saputra
M azis saputra 17 hari yang lalu
Allahuma shollialaa saidina Muhammad.. Allhamdulilah ya ka Paula selalu dan sellu berusaha makasakin buat papa Baim dan kiano... Allhamdulilah... IG : arsenio_azis
golek manuk dan ikan
golek manuk dan ikan 17 hari yang lalu
Hidup paula ahirnya baim suka masakan paula ayo teman 2 semua merapat yg belum 1000 dan 4000 mampir ok
Good nite
Good nite 17 hari yang lalu
Mau ngumpulin org yg nggu raya aidilfitri
Dini Arisanti
Dini Arisanti 17 hari yang lalu
Apakah saya bisa dibantu 😭🙏 karena saya habis keguguran anak pertama
Nani Maryani
Nani Maryani 17 hari yang lalu
Kayanya enak nih kalau Paula yang masak aku jadi kepengen nyicipin masakan Neng Paula.
narto siudin
narto siudin 17 hari yang lalu
yang sampai hari ini puasanya lancar tanpa halangan apapun ,kalian luar biasa !!
Sehat Ngab?
Sehat Ngab? 17 hari yang lalu
intronya keren
Des Misp
Des Misp 17 hari yang lalu
Kadang2 yg orang gede tuh pd lupa klo nurunin kiano ga di kasih alas kaki,,,kasih spatu ,,,bener uncle tkt ada pecahan kaca,paku karatan klo kena bs tetanus,,,nyesel deh semua,,,
Hengky
Hengky 17 hari yang lalu
Duuhh kak pola mlh ributin cabe brp byk,,itu kan selera kaka.klo sk pedes y bs 10kilo. Klo ga sk 3 biji aj gpp😁✌..kalo ala resto yg garap chef psti pake ukuran tepat..tp klo emak" rumahan yg ptg hasil akhir,klo krg tggl tmbhin aja apa krgnya..smoga sehat slalu klrga bosque,,kiano makin unyu🤗..smoga dede nya kiano jg sehat tumbuh kembangnya🤲
Siti Kholilah
Siti Kholilah 17 hari yang lalu
Yaallah kiano sehat sehat ya , sama ka paula dan bayi nya
Guruius Marundury
Guruius Marundury 17 hari yang lalu
Haha.. resepnya bukan resep rendnag asli klo mau belajar rendang ke org sumatra
Guruius Marundury
Guruius Marundury 17 hari yang lalu
Bumbunya biar hitam pake kelapa pakut yg digoseng terus di haluskan bersama bumbu2 rempah2 lainnya
Andi Jumiani
Andi Jumiani 17 hari yang lalu
Ibunda Mbak Paula jago masak deh Coba Mbakk paula buat vlog masak2 bersama ibundanya deh pasti seru ..sekalian berbagi ilmu
Bunga Thiya
Bunga Thiya 17 hari yang lalu
10:45 . model sekelas Paula ga risih loh duduk di bawah gundukan pasir kewrenzz 😘
cvcvcvvsssaaatgfer
cvcvcvvsssaaatgfer 17 hari yang lalu
hello kiano semoga kiano sehat-sehat selalu ya......ya......dari fardiansyah fans kiano. berada. banjarmasin
cvcvcvvsssaaatgfer
cvcvcvvsssaaatgfer 17 hari yang lalu
kiano anak yang pintar banget bisa menyupir mobil ya.....ya......dari fardiansyah yang fans kiano. berada. banjarmasin
cvcvcvvsssaaatgfer
cvcvcvvsssaaatgfer 17 hari yang lalu
pak baim dan ibu paula selamat menunaikan ibadah puasa ya.....ya....ini dari fardiansyah. berada. banjarmasin
Mohd Sanusi
Mohd Sanusi 18 hari yang lalu
kianooooo ❤️
Wawan Kurnia
Wawan Kurnia 18 hari yang lalu
Mantab Bosque.. Apapun masakan nya.. Yg masak pasti luar biasaa 👌👌 masakan istri paling mantab Bosque..👌 menu kasih sayang dgn resep Cinta dgn bahan2 kebahagiaan 😊👍👍
Maemun Mujud
Maemun Mujud 18 hari yang lalu
Mantap Bosque
Aip Agus
Aip Agus 18 hari yang lalu
Masaallah kiano lucu bgt sehat" kiano n k baim dn k paula
Fira Ferdiana
Fira Ferdiana 18 hari yang lalu
Lucu deh kiano
meli mel
meli mel 18 hari yang lalu
Next ka paula coba masak ulang menu ini ...
Dunia Dunia
Dunia Dunia 18 hari yang lalu
Bismilah semoga menang di gaveaway Dan semoga rezeki mas baim makin banyak dan diberi kesehatan.Amin
Agus Agus mulyana
Agus Agus mulyana 18 hari yang lalu
Sehat trus ea buat debay kak Paula🤲🤲 ,,salam dari purwakarta
louisbintangbintang louis
louisbintangbintang louis 18 hari yang lalu
kereeen kak paula belajar masak sm oma 👍👍,ditunggu nex konten masak2 nya lgi
Aay Berrbagi
Aay Berrbagi 18 hari yang lalu
Kenapa kiano ga pernah dipakein sepatu ya..
wiyah iyah98
wiyah iyah98 18 hari yang lalu
Ka minta resepnya dong
Reza rahmadhani
Reza rahmadhani 18 hari yang lalu
Buat mrh org minang aja,rendang kyk gtu😁
Aphin Aphin
Aphin Aphin 18 hari yang lalu
Kiano suka nangis kl dengar suara kuat2 kasian.jantung nya pasti debar2 .
jingga violet
jingga violet 18 hari yang lalu
Duduk nya mbk Paula .agak diperhatikan Ojo mekongkong .kn bnyk yg melihat terlalu mbegagah
Aida Safitri
Aida Safitri 18 hari yang lalu
Itu namanya sambal goreng daging mbak Paula...emang enak banget...apa LG kalau sambal goreng basah pakai Pete...woooow email bangeeeut mbak Paula 🤗🤗
NETA DIAN LESTARI
NETA DIAN LESTARI 18 hari yang lalu
Sendal mana sendal
Iman rohdiana Iman
Iman rohdiana Iman 18 hari yang lalu
Sehat sehat selalu bwt keluarga ka baim..dan team nya.. Smoga selalu ada dlm lindungan yg maha kuasa..amiin..
Amih Yuni Aria
Amih Yuni Aria 18 hari yang lalu
Oma cantik banget😭😭😭😭😭,,,sehat trus Oma opa,,
Sukatmi 1689
Sukatmi 1689 18 hari yang lalu
Bukan ayam bantet kak Paula...itu ayam kate namanya...hehehe
sri handa
sri handa 18 hari yang lalu
Klu ada kianooo pasti yg liat byk..i lope u kianooo cygg
Eci Aja
Eci Aja 18 hari yang lalu
Papa baim ketipu🤣🤣 ngakak liat ekspresinya
Muhammad Yusuf
Muhammad Yusuf 18 hari yang lalu
Lucu banget kiano dan menggemaskan banget
Juhen Juhen
Juhen Juhen 18 hari yang lalu
Jadi ngiler liat masakan mami nya ka paula. Om baim adain acara buat mami sm ka paula dong,masak masak gitu.biar kita bisa nyobain masak di rumah..
rhienie jadulz
rhienie jadulz 18 hari yang lalu
Cara masaknya mami persis cara mamaku ngajarin anak2nya masak....
Yunitra Abenk
Yunitra Abenk 18 hari yang lalu
Boseen gw... kiano maenn k rumh opa oma mulu..., ngevlog ke akik menteng ngk ada lagi tuhhh......., k akik menteng dunkk....
Sri Rahayu
Sri Rahayu 18 hari yang lalu
Kiano
Rd Dina
Rd Dina 18 hari yang lalu
Sweet nya lihat kak paula masakin makanan kesukan bang baim
Rd Dina
Rd Dina 18 hari yang lalu
Sehat selalu ya.buat kiano
Rd Dina
Rd Dina 18 hari yang lalu
Gemes nya lihat tingah kiano
Toyota Raize 2021 | First Drive | OtoDriver
30:50
Kuburan Babi Akhirnya Dibongkar, Ada Apa?
17:45
Toyota Raize 2021 | First Drive | OtoDriver
30:50
Kuburan Babi Akhirnya Dibongkar, Ada Apa?
17:45