Detik-Detik Gol Tangan Tuhan Diego Maradona

  Ditonton 618,176

Factasia Football

Bulan Yang lalu

Pada pentas Piala Dunia 1986 silam, Maradona pernah menggemparkan dunia ketika membobol gawang Inggris dengan menggunakan tangan kirinya.
Gol itu terjadi pada 22 Juni 1986, di Stadion Azteca di Mexico City.
Di penghujung babak pertama, saat permainan masih imbang 0-0, Maradona mulai mempengaruhi hasil akhir pertandingan. Enam menit memasuki babak kedua permainan, Maradona mencoba menerobos pertahanan lawan dan mengoper bola kepada rekan setimnya, Jorge Valdano. Valdano mencoba untuk melewati beberapa pemain bertahan Inggris, tetapi bola dicegat dan dikembalikan ke maradona.
Sendirian di dalam kotak penalti dan dengan bola yang mengarah kedia, Maradona memperebutkan bola dengan kiper Peter Shilton, yang berdiri 20 sentimeter lebih tinggi dari Maradona. Shilton melompat ke depan dengan tangan kanannya, sedangkan Maradona mencoba menyundul bola tersebut namun dengan bantuan tangan kirinya. Tinju Maradona yang terangkat mendekati kepalanya menyentuh bola terlebih dahulu dan membenturkan bola ke gawang Inggris. Maradona mulai melakukan selebrasi sembari melirik wasit dan hakim garis untuk konfirmasi. Dia kemudian merayakan gol tersebut dengan sempurna.
Wasit asal Tunisia, Ali Bennaceur mengesahkan gol tersebut, tetapi setelah para pemain Inggris protes, ia meminta nasihat hakim garis keduanya yang mengonfirmasi gol tersebut.
Fotografer Meksiko Alejandro Ojeda Carbajal mengabadikan momen ini dalam sebuah foto di mana Maradona terlihat memukul bola dengan tangannya.
Hanya empat menit berselang, Maradona kembali menjadi sorotan setelah mencetak gol dengan cara luar biasa, yakni membawa bola dari tengah lapangan dan mengelabui lima pemain serta kiper Inggris sebelum menceploskan bola ke gawang.
Gol pertama yang kontroversial dan kedua yang luar biasa Maradona itu turut membantu Argentina melaju mulus di Meksiko sampai akhirnya merengkuh gelar juara Piala Dunia kedua mereka.
dan kini sang legend tangan tuhan telah tiada, diego armando maradona telah berpulang diusianya yang ke 60 tahun akibat serangan jantung.
Namun seperti yang diucapkan zlatan ibrahimovic
Maradona is not dead he is immortal. God gave the world the best gifted football player of all times. He will live forever and ever
“Maradona tidak mati, dia abadi. Tuhan memberi dunia kepada pemain sepak bola berbakat terbaik sepanjang masa. Dia akan hidup selamanya”

Email: factasiafootball@gmail.com
Website: www.factasiafootball.com
Instagram: factasiafootball

Komentar
Agung Prakoso
Agung Prakoso 2 hari yang lalu
Dia bukan siapa siapa, dia bukan malaikat .. apalagi sampai di juluki si tangan tuhan.. miris.. dia bukan siapa siapa .. dia manusia BIASA yg di ciptakan oleh tuhan.
Ahmad Maulana
Ahmad Maulana 11 hari yang lalu
Pemain voli : am i a joke to you ?
AL MUSTOFA HIKMAH
AL MUSTOFA HIKMAH 12 hari yang lalu
Pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola
QUEENSHA AL SHABANI
QUEENSHA AL SHABANI 16 hari yang lalu
Mencoreng " .... Fair Play .... "
M Risky
M Risky 5 hari yang lalu
Jjiyjr 4th op Lpo bjjj Jun j M H I'm hj Nnnnnnbnnm Nnnn Hnjknjjnj 3rd vtgtr😈😇🤒😆😁😃😂😅😞😨😲😔😚😘😝😝😝😜😜😙😙😗😛👪👩‍👩‍👦☁☁🎈🎈☁☁☁☁ 😊😊👀😊🌛☁☁☁ 😊😊😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁🎈 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊☁😊☁😊😊 🌾🌾😊🌾😊🌾😊😊 ☁☁🎈🎈☁☁☁☁ 😊😊👀😊🌛☁☁☁ 😊😊😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁🎈 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊☁😊☁😊😊 🌾🌾😊🌾😊🌾😊😊 ☁☁🎈🎈☁☁☁☁ 😊😊👀😊🌛☁☁☁ 😊😊😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁🎈 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊☁😊☁😊😊 🌾🌾😊🌾😊🌾😊😊 ☁☁🎈🎈☁☁☁☁ 😊😊👀😊🌛☁☁☁ 😊😊😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁🎈 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊☁😊☁😊😊 🌾🌾😊🌾😊🌾😊😊 ☁☁🎈🎈☁☁☁☁ 😊😊👀😊🌛☁☁☁ 😊😊😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁🎈 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊☁😊☁😊😊 🌾🌾😊🌾😊🌾😊😊 ☁☁🎈🎈☁☁☁☁ 😊😊👀😊🌛☁☁☁ 😊😊😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁🎈 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊☁😊☁😊😊 🌾🌾😊🌾😊🌾😊😊 ☁☁🎈🎈☁☁☁☁ 😊😊👀😊🌛☁☁☁ 😊😊😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁🎈 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊☁😊☁😊😊 🌾🌾😊🌾😊🌾😊😊 ☁☁🎈🎈☁☁☁☁ 😊😊👀😊🌛☁☁☁ 😊😊😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁🎈 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊☁😊☁😊😊 🌾🌾😊🌾😊🌾😊😊 ☁☁🎈🎈☁☁☁☁ 😊😊👀😊🌛☁☁☁ 😊😊😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁☁ ☁☁😊😊☁☁☁🎈 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊😊😊😊😊😊 ☁☁😊☁😊☁😊😊 🌾🌾😊🌾😊🌾😊😊 ✨🌾 🌾 🌾 😏😏😏😏😏 😏😏😏😏😏😏😏 😏🕓🕓😏🕓🕓😏 😏🕓🎱😏🕓🎱😏 😏😏😏😏😏😏😏 😏😏😏✔😏😏😏 🌀😏😏😏😏😏🌀 😏🌀😏😏😏🌀😏👍 👉🌀🌀🌀🌀🌀🌀 🌀🌀🕐🌀🌀🌀🌀 🌀🌀🕐🕐🕐🌀🌀 🌀🌀🌀🌀🌀🌀🌀 🌀🌀🌀🌀🌀 👟 👟 💦💦💦💦💦💦💦💦 💦🐙🐙🐙🐙🐙🐙💦 🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙 🐙🐙🍯🐙🐙🍯🐙🐙 🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙 💦🐙🐙🐙🐙🐙🐙💦 🌊🌊🐙🐙🐙🐙🌊🌊 🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙 🌊🐙🐙🌊🌊🐙🐙🌊 💦💦💦💦💦💦💦💦 💦🐙🐙🐙🐙🐙🐙💦 🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙 🐙🐙🍯🐙🐙🍯🐙🐙 🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙 💦🐙🐙🐙🐙🐙🐙💦 🌊🌊🐙🐙🐙🐙🌊🌊 🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙🐙 🌊🐙🐙🌊🌊🐙🐙🌊 ☀☁☁☁☁☁☁☁ ☁☁🍃🍃🍃🍃☁☁ ☁🍃🍃🍃🍃🍃🍃☁ 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 ☁🍃🐝🍃🍃🍃🍃☁ ☁☁🍃🍃🍃🍃☁☁ ☁☁☁🍯🍯☁☁☁ ☁☁🍎🍯🍯☁☁☁ ☁💡🙇🍯🍯☁☁☁ ☁☁☁🍯🍯☁☁☁ 🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🐣 💡I got an idea! ☀☁☁☁☁☁☁☁ ☁☁🍃🍃🍃🍃☁☁ ☁🍃🍃🍃🍃🍃🍃☁ 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 ☁🍃🐝🍃🍃🍃🍃☁ ☁☁🍃🍃🍃🍃☁☁ ☁☁☁🍯🍯☁☁☁ ☁☁🍎🍯🍯☁☁☁ ☁💡🙇🍯🍯☁☁☁ ☁☁☁🍯🍯☁☁☁ 🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🐣 💡I got an idea! ☀☁☁☁☁☁☁☁ ☁☁🍃🍃🍃🍃☁☁ ☁🍃🍃🍃🍃🍃🍃☁ 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 ☁🍃🐝🍃🍃🍃🍃☁ ☁☁🍃🍃🍃🍃☁☁ ☁☁☁🍯🍯☁☁☁ ☁☁🍎🍯🍯☁☁☁ ☁💡🙇🍯🍯☁☁☁ ☁☁☁🍯🍯☁☁☁ 🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🐣 💡I got an idea! ☀☁☁☁☁☁☁☁ ☁☁🍃🍃🍃🍃☁☁ ☁🍃🍃🍃🍃🍃🍃☁ 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 ☁🍃🐝🍃🍃🍃🍃☁ ☁☁🍃🍃🍃🍃☁☁ ☁☁☁🍯🍯☁☁☁ ☁☁🍎🍯🍯☁☁☁ ☁💡🙇🍯🍯☁☁☁ ☁☁☁🍯🍯☁☁☁ 🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🐣 💡I got an idea! ☀☁☁☁☁☁☁☁ ☁☁🍃🍃🍃🍃☁☁ ☁🍃🍃🍃🍃🍃🍃☁ 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 ☁🍃🐝🍃🍃🍃🍃☁ ☁☁🍃🍃🍃🍃☁☁ ☁☁☁🍯🍯☁☁☁ ☁☁🍎🍯🍯☁☁☁ ☁💡🙇🍯🍯☁☁☁ ☁☁☁🍯🍯☁☁☁ 🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🐣 💡I got an idea! ☀☁☁☁☁☁☁☁ ☁☁🍃🍃🍃🍃☁☁ ☁🍃🍃🍃🍃🍃🍃☁ 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 ☁🍃🐝🍃🍃🍃🍃☁ ☁☁🍃🍃🍃🍃☁☁ ☁☁☁🍯🍯☁☁☁ ☁☁🍎🍯🍯☁☁☁ ☁💡🙇🍯🍯☁☁☁ ☁☁☁🍯🍯☁☁☁ 🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🐣 💡I got an idea! ☀☁☁☁☁☁☁☁ ☁☁🍃🍃🍃🍃☁☁ ☁🍃🍃🍃🍃🍃🍃☁ 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 ☁🍃🐝🍃🍃🍃🍃☁ ☁☁🍃🍃🍃🍃☁☁ ☁☁☁🍯🍯☁☁☁ ☁☁🍎🍯🍯☁☁☁ ☁💡🙇🍯🍯☁☁☁ ☁☁☁🍯🍯☁☁☁ 🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🐣 💡I got an idea! ✨🌸🌸✨🌸🌸✨ 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 ✨🌸🌸🌸🌸🌸✨ ✨✨🌸🌸🌸✨✨ ✨✨✨🌸✨✨✨ ✨🌺🌺✨🌺🌺✨ 🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺 🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺 ✨🌺🌺🌺🌺🌺✨ ✨✨🌺🌺🌺✨✨ ✨✨✨🌺✨✨✨ ☁🎈🎈☁🎈🎈☁ 🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈 🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈 ☁🎈🎈🎈🎈🎈☁ ☁☁🎈🎈🎈☁☁ ☁☁☁🎈☁☁☁ ☁🎈🎈☁🎈🎈☁ 🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈 🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈 ☁🎈🎈🎈🎈🎈☁ ☁☁🎈🎈🎈☁☁ ☁☁☁🎈☁☁☁ ✨🌸🌸✨🌸🌸✨ 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 ✨🌸🌸🌸🌸🌸✨ ✨✨🌸🌸🌸✨✨ ✨✨✨🌸✨✨✨ ☁💟💟☁💟💟☁ 💟💟💟💟💟💟💟 💟💟💟💟💟💟💟 ☁💟💟💟💟💟☁ ☁☁💟💟💟☁☁ ☁☁☁💟☁☁☁ 💘👗👗💘👗👗💘 👗👗👗👗👗👗👗 👗👗👗👗👗👗👗 💘👗👗👗👗👗💘 💘💘👗👗👗💘💘 💘💘💘👗💘💘💘 🔫💥💥🔫💥💥🔫 💥💥💥💥💥💥💥 💥💥💥💥💥💥💥 🔫💥💥💥💥💥🔫 🔫🔫💥💥💥🔫🔫 🔫🔫🔫💥🔫🔫🔫 🔫🔫🔫💥🔫🔫🔫 🌴🐼🐼🌴🐼🐼🌴 🐼🐼🐼🐼🐼🐼🐼 🐼🐼🐼🐼🐼🐼🐼 🌴🐼🐼🐼🐼🐼🌴 🌴🌴🐼🐼🐼🌴🌴 🌴🌴🌴🐼🌴🌴🌴 🎈 Happy Birthday! 🔥 🔥 🔥 💟 💟 💟 💟 💟 💟 🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰 🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰 🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰 🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰 👑👑👑👑👑👑👑👑 🎈 Happy Birthday! 🔥 🔥 🔥 💟 💟 💟 💟 💟 💟 🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰 🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰 🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰 🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰 👑👑👑👑👑👑👑👑 😘😚😘😚😘😚 🍸🍸🍸🍸🍸🍸 Happy New Year 🌙 * ☁☁ 🌟 * * * 🌟 👋🎅 🚶🎄 🏡 ⛪🏫🎄 🎁Merry Christmas💝 ☁☁☁🌟☁☁☁ ☁☁☁🎄☁☁☁ ☁☁🎄🎄🎄☁☁ ☁☁☁🎄✨☁☁ ☁☁🎄🎄🎄☁☁ ☁🎄✨🎄🎄🎄☁ ☁☁🎄🎄🎄☁☁ ☁🎄🎄✨🎄🎄☁ 🎄🎄🎄🎄🎄🎄🎄 ☁☁🎁🎁🎁☁☁ ✨ 🌟 🎁 🎄🎄 🎁🎁🎁 🎄🎄🎄🎄 🎁🎁 🎄🎄🎄 🎁🎁🎁🎁 🎄🎄🎄🎄🎄 🎁🎁🎁 🎄🎄🎄🎄 🎁🎁🎁🎁🎁 🎄🎄🎄🎄🎄🎄 🎁🎁🎁🎁🎁🎁🎁
kicau mania Indonesia
kicau mania Indonesia 19 hari yang lalu
Tangan curang..keadilan akhirat menanti
Kevin Al
Kevin Al 20 hari yang lalu
Kecurangan yg memalukan
Aghuzt Fratama
Aghuzt Fratama 22 hari yang lalu
Dia pernah meminjam tangan Tuhan dan dia mengembalikanya dan kami mengantarnya dengan penuh suka cita.Selamat jalan Daigo Armando Maradonna.Amin.
pro zicza mania
pro zicza mania 23 hari yang lalu
Gak handball kah
Fadhly Faiz
Fadhly Faiz 23 hari yang lalu
Bang kata Tangan Tuhan itu ga boleh bang karena kata Tuhan tidak boleh di pakai sembarangan apalagi kata itu Muncul saat Maradona melakukan licik dan di sebut tangan Tuhan dan itu sangat tidak baik kata Tuhan di awali dengan kelicikan mohon edit lagi video ini bang atau hapus Terimakasih bang maju teruss
Amimau gaming
Amimau gaming 25 hari yang lalu
Selamat Diego Maradona
jine kajine
jine kajine 26 hari yang lalu
Sang piawai mengolah bola Diego Armando maradona Selamat jalan sang maestro
rahmad hendra
rahmad hendra 27 hari yang lalu
Kan kamarin diego udh saya suruh jgn yerlalu banyak negak minuman berakohol ehh masih aza diterusin kan jantung jd gak kuat
Ahmad Taufik
Ahmad Taufik Bulan Yang lalu
Legenda sport yg tidak sportif! Legenda yg tidak patut di contoh...Gak layak menyandang gelar legend...legenda sport kok gak sportif hmm...memalukan! 👎👎👎
Shahzarol Ridwan
Shahzarol Ridwan Bulan Yang lalu
Datang sebagai pemula pulang sebagai Lagenda ... Selamat jalan Sang Lagenda Sepak Bola Dunia
Saputra Nugraha
Saputra Nugraha Bulan Yang lalu
King idpost.info/clone/video/hKzZsMGwt3HOzMo
Firrta Nadyy
Firrta Nadyy Bulan Yang lalu
Don Don Dona
Yt Lombok
Yt Lombok Bulan Yang lalu
Mental pemain Inggris runtuh saat gol tangan tuhan DAM
zain azri
zain azri Bulan Yang lalu
Go go go ale ale ale 😭
Saka Faniawank
Saka Faniawank Bulan Yang lalu
TUHAN KOK CURANG.... TUHANNYA SI MARADONA NI YEEE??😀😀
Yulius Toni Kurniadi
Yulius Toni Kurniadi Bulan Yang lalu
Kadrun mulai nongol lg. Cukup di negara ini kmu jual agama. Jgn bikin malu bangsa ini
Jiwo Multikonten
Jiwo Multikonten Bulan Yang lalu
Legend...maradona joss
agus suri
agus suri Bulan Yang lalu
RIP ADEUS...
ACH. KURNIAWAN
ACH. KURNIAWAN Bulan Yang lalu
Legend Maradona👍
Pandawa Rendi
Pandawa Rendi Bulan Yang lalu
goal curang pakai tangan
joko didik
joko didik Bulan Yang lalu
Itu bukan tangan tuhan itu tangan kecurangan kok dbanggakan
Abdullah Ginastiar
Abdullah Ginastiar Bulan Yang lalu
Rip bambang pamungkas
hamzah sofyan
hamzah sofyan Bulan Yang lalu
Kok admin nulisnya meminjam tangan tuhan si di vidio akhir itu sama kaya melecehkan TUHAN dong
Ahmad Seggaf aLBken
Ahmad Seggaf aLBken Bulan Yang lalu
dia datang sebagai pemain bola. dan pulang sebagai pemain piano.. siapakah dia?
Ismanto IsHf'99
Ismanto IsHf'99 Bulan Yang lalu
Siapapun dia akan jaya di masanya.
Arbas Salim
Arbas Salim Bulan Yang lalu
Gol tidk sportive... Emg basket gol Pake Tangan
Seputar Las Stainless
Seputar Las Stainless Bulan Yang lalu
20 tahun yang lalu,,, saya baru kelas 1 SD.. dan 2 tahun lagi dari sekarang anak saya klas 1 SD.. hikmah yang bisa kita ambil,, tak ada yang abadi, dan waktu cepat berlalu maka gunakan waktu yang kita punya untuk hal positif dan berguna, minimal untuk diri sendiri..
rena bawel
rena bawel Bulan Yang lalu
Di kenang sepanjang masa Bagi pencinta bola mania
jaffray Marchel
jaffray Marchel Bulan Yang lalu
Rip Diego Maradona sang legenda sepak bola
Abidin paser
Abidin paser Bulan Yang lalu
idpost.info/clone/video/ZNLRo6upuKiZ0dI
okutimur channel
okutimur channel Bulan Yang lalu
Hadir kk
Darmawansyah Ancha
Darmawansyah Ancha Bulan Yang lalu
Jgn berlebihan admin ikut latah,bilang tangan tuhan.. itu tangan curang bukan tangan tuhan,ini bentuk pelecehan kpd tuhan..
Andjuaja Id
Andjuaja Id Bulan Yang lalu
Ada mungkin masih bayi atau malah belum lahir ketika booming KATA "maradona si tangan tuhan.".. semua media pada laga piala dunia 86 menyebut/ menulis begitu, bukan cuma media lokal saja... tapi media asing juga menyebut begitu.. dan masalah curang aturan dulu belum begitu ketat spt era thn 2000 an . jadi admin nya gak slh sebut ngasih judul, ...
MABAR GAMING
MABAR GAMING Bulan Yang lalu
Yaudah lo demo aja bela Tuhan, jilid I
Muhtar Hakim
Muhtar Hakim Bulan Yang lalu
Tangan tuhan pa tangan setan
Marbot Edgy
Marbot Edgy Bulan Yang lalu
Akhirnya dia menemui tangan yg memberinya sebuah gol dahulu.
MUH IKRAM
MUH IKRAM Bulan Yang lalu
Kasihan maradona argentina pasti sedih
Coy Cagampang
Coy Cagampang Bulan Yang lalu
Legenda sepak bola dunia
Papu Production
Papu Production Bulan Yang lalu
RIP legen.🙇
Channel forsa# Channel official#
Channel forsa# Channel official# Bulan Yang lalu
maradona kebanggaan dunia
满地可With a Bike
满地可With a Bike Bulan Yang lalu
The video is well done! you are my teacher!
Werner_Maztenk3107 WERNER
Werner_Maztenk3107 WERNER Bulan Yang lalu
Wkwkwkkwkk terlalu melebihkan kisah lu nyeet
Gempar Sejagat
Gempar Sejagat Bulan Yang lalu
"DATANG SEBAGAI PEMULA PERGI SEBAGAI LEGENDA"
F Gaming
F Gaming Bulan Yang lalu
Kok bisa top komen
Rivo Jatra
Rivo Jatra Bulan Yang lalu
Benar bro
arya rijki
arya rijki Bulan Yang lalu
Pentingnya ada VAR...
My Channel
My Channel Bulan Yang lalu
Jangan berlebihan gak baik
Fidelis Tse
Fidelis Tse Bulan Yang lalu
Orang disundul bolanya dia malah pukul pake tangannya takut kalah dia
Fidelis Tse
Fidelis Tse Bulan Yang lalu
Gak tau main bola dia curang
Fidelis Tse
Fidelis Tse Bulan Yang lalu
Maradona curang
Saiful Bahri
Saiful Bahri Bulan Yang lalu
Belm ada xg mnandangi SMP saat ini
Naeem Kreatif
Naeem Kreatif Bulan Yang lalu
Dengan tangan Tuhan jugak dia kembali pada Tuhan.. Sesungguhnya Allah Maha Besar, semua makhluk akan mati, tiada siapa yang terlepas dariNya
JaffLee Moss
JaffLee Moss Bulan Yang lalu
Maradona hero bola spnjg zamn
Nazrayne
Nazrayne Bulan Yang lalu
Main tipu ni guna tangan
edward sbw
edward sbw Bulan Yang lalu
Rip
Rijal Clasher
Rijal Clasher Bulan Yang lalu
Bukan tangan tuhan tapi tangan kotor alias tangan taik
mkoneks
mkoneks Bulan Yang lalu
Saya yakin wasit atau hakim garis tahu, tapi membiarkan. Bisa jadi memberi "bonus" pada Maradona yang selalu jadi korban kebrutalan tekel pemain lawan.
Helcurt Ajja
Helcurt Ajja Bulan Yang lalu
Di dunia di puja di akhirat di cambuk
Бобур Орипов
Бобур Орипов Bulan Yang lalu
Сизларда ментан боми. Булса учирин қанақа
Junet Blondo
Junet Blondo Bulan Yang lalu
Belum ada var kalau sekarang tidak bisa begitu
Joni Bandung
Joni Bandung Bulan Yang lalu
Jidad mu hidup selama Nya
Joni Bandung
Joni Bandung Bulan Yang lalu
Tangan Tuhan mata mu.sekarag dia sudah di panggil Tuhan
rin zxc
rin zxc Bulan Yang lalu
selamat jalan Diego...
AS9
AS9 Bulan Yang lalu
Org curang kok disanjung??
insto ni boss
insto ni boss Bulan Yang lalu
Iri bilang bos bal bale bal bele leee
Danny Febryant
Danny Febryant Bulan Yang lalu
Dia akan hidup selamanya,disetiap hati penggila bola(sikulit bundar)
MR Gelle
MR Gelle Bulan Yang lalu
Skarng ada Var ngegolin pake tangan ga berlaku..😁
Firman Syah
Firman Syah Bulan Yang lalu
Rest in peace Diego Armando Maradona
tv aris
tv aris Bulan Yang lalu
Bahkan Indonesia pernah menjadi lawan Maradona di piala dunia Jepang, Maradona sukses taklukkan Garuda 5 gol tanpa balas
alam sejagat
alam sejagat Bulan Yang lalu
yang komen pada mewek lembek amat lu tong. masih ada yang lebih baik dari dia tuh.. 😂😂😎😎😀🎉
Kifli Cs
Kifli Cs Bulan Yang lalu
Datang Sebagai Pemula Pulang Sebagai Legenda
Alwan 99
Alwan 99 Bulan Yang lalu
idpost.info/clone/video/q9Go09uc2WGXzpc bantu subscreb. Semoga yg subscreb sukses🙏😁😁
Gabriel ZNX07
Gabriel ZNX07 Bulan Yang lalu
Rip pantutan😭
Alphart
Alphart Bulan Yang lalu
Panutan maybe
Rojaya Yah
Rojaya Yah Bulan Yang lalu
1:41 NGAKAK
Kolaka Zidar
Kolaka Zidar Bulan Yang lalu
Maradona😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢
NGOPI 137
NGOPI 137 Bulan Yang lalu
Tuhan Memberkati
Joko Arya
Joko Arya Bulan Yang lalu
1986?? Seperti baru kemarin saja... RIP Diego Maradona
Bayu Waeh
Bayu Waeh Bulan Yang lalu
Luarbiasa pemain top👍
Wahid Rhenold
Wahid Rhenold Bulan Yang lalu
saya warga indonesia turut berduka cita atas meninggal nya pemain bola internasional ( MARADONA) pemain dari ARGENTINA.semoga Almarhum di terimah di sisi ALLAH SWT.dan semoga tenang di sana.diri mu akan selalu di kenang oleh semua negara termasuk dari indonesia.Amin
HASHIRAMA HIKARU
HASHIRAMA HIKARU Bulan Yang lalu
Nasib dulu tiada VAR kalau ada... Yellow card tu..
Zainal Arifin
Zainal Arifin Bulan Yang lalu
Yg menyebut tangan tuhan syirik
Dave Chelvam
Dave Chelvam Bulan Yang lalu
Ya....sebut tangan allah...ini mesti orang malaysia....itu hanya figure of speech la...jangan terima literally
Surat Sutik BANYUWANGI
Surat Sutik BANYUWANGI Bulan Yang lalu
Pahlawan argentina
Maria Ursula
Maria Ursula Bulan Yang lalu
Rip legenda
Elih Solihat
Elih Solihat Bulan Yang lalu
Semoga tenang disana Maradona gol mu takkan kami lupakan ❤️❤️😭😭
Iwan Marwan
Iwan Marwan Bulan Yang lalu
Selamat jalan maradona pemain baik argentina kami sangat turut berduka cita
e juwita
e juwita Bulan Yang lalu
Leyenda
Samudra 1988
Samudra 1988 Bulan Yang lalu
Cuma Maradona yang bisa ciptain gol ini, ada 1 yang bisa mendekati bloknya suarez yang buat ghana tersingkir xD
Rafsan Shivaduta
Rafsan Shivaduta Bulan Yang lalu
Maradona pernah juga pas lawan Soviet ga keciduk handball
Aand Puji Susilo
Aand Puji Susilo Bulan Yang lalu
Messi juga pernah woi.. sejauh ini messi sma maradona yg gol nya pke tangan
Dedi Suryadi
Dedi Suryadi Bulan Yang lalu
Bagi Argentina itu tangan tuhan...tapi bagi Inggris itu tangan setan...(mana mungkin ada tuhan curang)...betul betul betul...betulkan Ipin.
Rafsan Shivaduta
Rafsan Shivaduta Bulan Yang lalu
impas, Inggris pas 1966 juara berkat gol yang belum lewatin garis gawang
ᴍᴇᴍʙᴜʀᴜ ᴊᴀɴᴅᴀ
ᴍᴇᴍʙᴜʀᴜ ᴊᴀɴᴅᴀ Bulan Yang lalu
Maradona pasti di neraka sekarang kerana selama hidupnya dia berfoya foya tidak pernah beribadah
cleon
cleon Bulan Yang lalu
Bacot
Heri Juheri
Heri Juheri Bulan Yang lalu
RIP Diego
Musick KLL
Musick KLL Bulan Yang lalu
Tapi dijamanya dulu menjadi kontroversial yg besar di perbincangkan dunia sepak bola
jeje hicikiciww
jeje hicikiciww Bulan Yang lalu
Rip khoirul huda
Deri alfiki
Deri alfiki Bulan Yang lalu
Murtad. Luh taii
Eni Susanti
Eni Susanti Bulan Yang lalu
RIP LAGENDA DIEGO MARADONA
Katma Sapnah
Katma Sapnah Bulan Yang lalu
Selalu ada kecurangan di balik pertandingan
Sandi Saiba
Sandi Saiba Bulan Yang lalu
Rip sang dewa.,
sunarto uns
sunarto uns Bulan Yang lalu
Dewane mati, goblok
Ayuan Carles
Ayuan Carles Bulan Yang lalu
Que penggemar setia Maradona, tapi que gk setuju kejadian itu sebgai perbuatan tuhan, atau yg hebohnya Tangan Tuhan... itu handsball kok, masa Tangan Tuhan.. Tuhan tidak pernah bersama-sama dengan orang yg curang.. RIP Maradona
Dede Abdullah
Dede Abdullah Bulan Yang lalu
Top Legend Diego Armando Maradona 🙏
ARIF 007
ARIF 007 Bulan Yang lalu
Selamat jalan saudaraku,,,apapun kata orang di luar sana,,,engkau telah mengangkat harkat dan martabat bangsa dan negaramu,,,smoga kekal di alam sana
Arka Asensio
Arka Asensio Bulan Yang lalu
Gol curang aja bangga 😂😂😂😂 kentut
Sobirin Ae
Sobirin Ae Bulan Yang lalu
Kira2 diakherat pertanggung jawabkan apa GK ya kalo misalkan dia curang,.
Rafsan Shivaduta
Rafsan Shivaduta Bulan Yang lalu
itu ke Ali bin Nasser deh kenapa golnya sah
Tazhar Rudin
Tazhar Rudin Bulan Yang lalu
Dan sampai ajalnya tiba, ia belm pernah meminta maaf tentang kecurangan itu. Ia hanya mengakuinya saja bahwa ada tangan dalam gol nya itu, dan menurutnya sendiri bahwa tangannya itu adalah tangan tuhan. Sudah curang, Tuhan pula yg disalahkan. Padahl tuhan tidak pernah mengizinkan untuk berbuat curang. Alhasil sampai saat ini argentina kesulitan meraih gelar juara piala dunia itu lagi walupun di penuhi squad yg mempuni...
Aljumasri Jr
Aljumasri Jr Bulan Yang lalu
Iya bahkan pildun 2014 Argentina kalah di final
Sharul Azuan
Sharul Azuan Bulan Yang lalu
may we all be kept away from coronavirus...2020 idpost.info/slow/2WYkIJ4FQLd2I3R4mmaqvg?view_as=subscriber
The World's Smartest Football Players
05:46
Futbol y Curvas
Ditonton 20 jt
TREASURE - ‘MY TREASURE’ M/V
3:21
TREASURE (트레저)
Ditonton 11 jt
At the Hospital | Funny Episodes | Classic Mr Bean
45:38
Angry Moments in Football
10:40
TKHD
Ditonton 13 jt
Rene Higuita ● Saves Compilation ► EL LOCO
06:16
Solamente Es Futbol
Ditonton 12 jt
30 Goals You Will Never See Again In Football
06:46
TREASURE - ‘MY TREASURE’ M/V
3:21
TREASURE (트레저)
Ditonton 11 jt