Desakan AHY untuk Mundur dan Partai Demokrat yang Kian Kendur

  Ditonton 726,556

Harian Kompas

Bulan Yang lalu

Video lainnya "Megawati Versus Suryadi di "Kandang Banteng"
link idpost.info/clone/video/Z6eXj9J8tpbZttI
Kisruh kudeta yang menerpa Partai Demokrat belum terlihat ujungnya. Persoalan kepemimpinan hingga soliditas internal menjadi polemik tak berkesudahan hingga munculnya wacana Kongres Luar Biasa (KLB) dan desakan AHY agar mundur dari jabatan Ketua Umum Partai Demokrat.
#AHY #PartaiDemokrat #Demokrat
=================================
Subscribe IDpost Harian Kompas: bit.ly/2ZrQ4EK
Ikuti media sosial Harian Kompas
- Twitter: hariankompas
- Facebook: hariankompas/
- Instagram: hariankompas
Akses juga konten berita jurnalistik berkualitas
kompas.id/​
Simak kumpulan video berita Harian Kompas: bit.ly/3aOeIoo​

Komentar
Harian Kompas
Harian Kompas Bulan Yang lalu
Video selanjutnya "Era Soeharto hingga Jokowi, Partai Demokrat Tak Sendiri" idpost.info/clone/video/Z8mamaaBlGLJvMo
Feronika Dewi
Feronika Dewi Bulan Yang lalu
kkjbkoii88888
Agus Wibowo
Agus Wibowo 20 hari yang lalu
sarip hasan kayak tuyul
Husni Tamrin
Husni Tamrin 20 hari yang lalu
Klb orng uda jompo semua mau harap apa lgi otak miring
Husni Tamrin
Husni Tamrin 20 hari yang lalu
Klb umur uda tua semua biarkan ahy teruskan
Husni Tamrin
Husni Tamrin 20 hari yang lalu
Klb uda gugur pa gk usa bekoar lagi
Husni Tamrin
Husni Tamrin 20 hari yang lalu
Max kamu uda tua biar ahy lnjut.. Klb gugur
Pangeran Kecil
Pangeran Kecil 22 hari yang lalu
Sesungguhnya pemerintah sudh cukup sabar kepada SBY yang selalu nyinyir terhadap pemerintah...tapi rupanya ambisi kekuasaan diwariskan kepada anak nya AHY. Yang manh tujuannya adalah...agar AHY jadi presiden. Maka dikelolahlah lewat partai... Berhenti dari kesatuan TNI, ikut mencalonkan jadi gubernur DKI ( kalah menang bukan soal, yang terpenting publik sudh mengenal AHY) selanjutnya diangkat menjadi ketua partai..( sasarannya dekat kekursi kepresidenan/ bisa mencalonkan diri jadi presiden). Untuk mengangkat AHY jadi ketua partai...maka dibuatlah AD ART tahun 2020 ( oleh karenanys terkesan SBY tergopoh"...kenapa karena pilpres sudah dekat). Hal ini diketahui oleh pendiri" partai... terjadilah kontak Pokal antara pendiri" partai dengan SBY maupun AHY .... Bukan soal siapa yang jadi ketua partai..akan tetapi pengangkatan tsb... ditindak memiliki/ mempunyai legimitasi pemerintah. SBY gram AHY pun ikut gram...terjadilah pemecatan satu demi satu anggota partai .. yang tidak setuju pecat...!! Disitulah awalnya...hingga terjadi KLB pengakatan ketua partai Demokrat yaitu pa muldoko( karena memang dia yang bersedia). Pa Muldoko diangkat menjadi ketua partai berdasarkan AD ART tahun 2005, yang memiliki/ mempunyai legimitasi pemerintah. Nah sekarang tubuh Cikeas kalau mo ngajak bertempur...mo bertempur paki apa... sementara Menkumham hanya menerima data akurat, yaitu yang memiliki/ mempunyai legimitasi pemerintah. 😂😂😂😂😂
Boy Pratama
Boy Pratama 22 hari yang lalu
Ini kayanya gabungan para anggota yg kena pecat .barisan sakit hati kayanya
Boy Pratama
Boy Pratama 22 hari yang lalu
Tenang saya Pak AHY. Maling itu gak bakal berkah. Karena mendapatkan nya dengan cara haram. Sehat selalu mas AHY DAN PAK SBY
waly beda
waly beda 23 hari yang lalu
PEMILU 2024 PD BISA MENCAPAI 100% ANALISIS BEDAWALY
waly beda
waly beda 23 hari yang lalu
AHY TIDAK BISA MUNDUR KARENA PD YG DIPIMPIN ADALAH MILIKNYA.
Skipper Cell
Skipper Cell 23 hari yang lalu
AHY harus berjuang bersama kutua DPD atau DPC di seluruh indonesia amin
Pangeran Kecil
Pangeran Kecil 22 hari yang lalu
Berjuangnya paki apa.. Menkumham cuma inginkan data yang akurat, yang memiliki/ mempunyai legimitasi pemerintah. AHY tidak punya itu AHY diangkat sebagai ketua partai berdasarkan AD ART tahun 2020 ( rekayasa SBY). Sedangkan muldoko diangkat menjadi ketua partai itu berdasarkan AD ART tahun 2005 yang memiliki/ mempunyai legimitasi pemerintah.😂😂😂😂😂
Rubiyanto Rubiyanto
Rubiyanto Rubiyanto 24 hari yang lalu
SR ini selalu bela Cikeas karena sdh diberi enak oleh Cikeas
Hartono Suhartono
Hartono Suhartono 25 hari yang lalu
Saya sarankan jgn mundur dari ketum apa pun yg terjadi...ini adalah ujian utk AHY dan partai Demokrat...salam dari saya mantan kader militan Demokrat 2003 sd 2011
Reiny Horman
Reiny Horman 26 hari yang lalu
Mundur saja.Maju Moeldoko
Anton Amsory
Anton Amsory 27 hari yang lalu
kapan negara ini berkembang seperti negara lainx kalaw hanya politik di kembangkan
Ibnu Setiawan
Ibnu Setiawan 28 hari yang lalu
nilai dinastime kuat sekali, pecitraan yg akut , pengurus partai hanya dikuasai anak, bapak, menantu. bikin musium pribadi beye & ani dg uang rakyat supaya kluarganya di ingat terus.. tapi bukan hasil prestasi..akan tetapi cuma pecitraan..dan prihatin, proyek mangkrak atas korupsi.. Tuhan tidak suka itu, pd hal jargonx.."katakan tiDak pd korupsi..! "..dsb dsb
Ketut Iswahyudi
Ketut Iswahyudi 28 hari yang lalu
Partai korup.....hambalang,lapindo,munir,century kami belum lupa!!!!!!
Nana Sujana
Nana Sujana 28 hari yang lalu
waspada harus kontrol ke bawah
Sandeven Deven
Sandeven Deven Bulan Yang lalu
Ini saya lihat karna lokc daon covit 19 saja dia berani memerintahkan nya ke bapak jokowi
Sandeven Deven
Sandeven Deven Bulan Yang lalu
Elektabilitas partai Demokrat bisa naik Kalau di pimpin anak AHY sama anisa pohan yg memimpin sebagai ketua umum partai
Mr Bag
Mr Bag Bulan Yang lalu
Kalu AHY km sruh mundur trs muldoko yg suruh ganti yo gk laku muldoko . Rakyat udh tau semua siapa yg mlakukan klb dia adalah mereka2 yg udah d pecat karna kalkuanya tidak benar
Pasar Tu
Pasar Tu Bulan Yang lalu
Max aki" stres..
Resti Kirenia
Resti Kirenia Bulan Yang lalu
Sarif sarif ingat anakmu maling
Zalihun Zalihun
Zalihun Zalihun Bulan Yang lalu
kita rakyat biasa..tapi ttp pilih AHY
Fx Suyanto
Fx Suyanto Bulan Yang lalu
Belum kerja udah jadi Ketum... Kerja dulu donk ...
Rini Joshua
Rini Joshua Bulan Yang lalu
Kader diawasi oleh tim rajawali, keahlian lama jaman orba dipakai nih. Mengkebiri hak asasi orng kata pak mac sopaqua. Membungkam demokrasi di kandang demokrat. Lalu dimana jiwa demokrasi si kader, kok diam aja.
Cep Saipudin
Cep Saipudin Bulan Yang lalu
Memperebutkan "PEPESAN KOSONG" contoh orang2 yg gila akan jabatan duniawi.
Asih Lestari
Asih Lestari Bulan Yang lalu
🤣🤣🤣🤣🤣.. nyimak terussss 😄
maslik 98
maslik 98 Bulan Yang lalu
Hidup AHY Dan Demokrat Aq Yakin Mas AHY Jadi Presiden Indonesia
Hercules Bigges
Hercules Bigges Bulan Yang lalu
Selamatkan partai Demokrat dari para broker2 politik. Dugaan saya pembegalan PD dari kepengurusan yang sah. Ada misi besar untuk investasi politik jangka panjang. Karena akan membangun dinasti politik yang lebih besar untuk estafet kepemimpinan Didaerah dan Nasional di Tahun 2024 dan seterusnya , semoga sampai disini kita paham dan mengerti kemana arahnya .. 😂😂😂😂😂
Sugian Merapi
Sugian Merapi Bulan Yang lalu
Rakyat sudah pinter memilih.tidak akan masuk lobang ke dua kali.. takut tambah banyak yang mangkrak.salam BPK mangkrak
M I U R A
M I U R A Bulan Yang lalu
Editor kompas anak ML garis keras anja**** wkwkwkw
Mastoto Toto
Mastoto Toto Bulan Yang lalu
😀😀😀 rombongan sakit hati mungkin ,,,,,
Dhe Berdy
Dhe Berdy Bulan Yang lalu
EGP
Cep Hendi
Cep Hendi Bulan Yang lalu
Jangan takut membela kebenaran Mas AHY kita pasti mendukung yg benar
Albhy Lutfi
Albhy Lutfi Bulan Yang lalu
Jngan mundur sama ja bkin ancur partai,yg berambisi mkin diatas angin seenaknya...
Febrizal Advan
Febrizal Advan Bulan Yang lalu
Yang berkhianat terhafap AHY kan KALAHAN2 legislatif 2019 yg tak lolos kesenayan saja !!! Yang duduk di SENAYAN tak ada tuh yg berkhianat !!!
Febrizal Advan
Febrizal Advan Bulan Yang lalu
Tahun yg datang partai DEMOKRAT akan mengalahkan partai PDIP !!!
Nurul Huda
Nurul Huda Bulan Yang lalu
Mantap moldoko tu siapa, dasar tdk ada budaya malu, enak bnar mau gusur ahy. Jaya trus ahy.
Panci Peot
Panci Peot Bulan Yang lalu
Gak penting untuk saya, cara gak ada manfaatnya juga buat saya
Prengki Sembiring
Prengki Sembiring Bulan Yang lalu
Partai Demokrat ga penting? Bodo amat saling tabok lanjut trus sampai mate😀😀👍
Maluira mata
Maluira mata Bulan Yang lalu
Sopacua kulitnya udah mau luntur kok blum tobat ya
Maluira mata
Maluira mata Bulan Yang lalu
Muludo sama nazarudin buat partai sendiri aja, Partai MUNAZ ( muludo Nazarudin)
Tanah Airbeta
Tanah Airbeta Bulan Yang lalu
Ap saja bisa di atur dengan uang.para petinggi gelut pat gulipat.rakyatnya setengah mati bertahan hidup.
Pasukan Reuloh Reuloh
Pasukan Reuloh Reuloh Bulan Yang lalu
Ga mgkn mundur. Ambil arisan ayh nya . Keluar dr tni khusus nya untk membangun demokrat n keluarga
Halawa Net
Halawa Net Bulan Yang lalu
Lieurr
Sumanta Manta
Sumanta Manta Bulan Yang lalu
Organisasi Gaduh maka Pimpinannya harus diganti..
Deky Borneo
Deky Borneo Bulan Yang lalu
Memilih mundur dari TNI... dan akhirnya
jacky chan
jacky chan Bulan Yang lalu
Berebut tulang asiiik
musasi java
musasi java Bulan Yang lalu
Herannya istana g ngambil sikap malah terkesan kasih sikap ucapan selamat kepada ketua KLB ... Jangan jangan ada ...................... ??!!
Herdiansyah Ptk
Herdiansyah Ptk Bulan Yang lalu
Jgn pernah dipakai syarif hasan ini jd pengurus demokrat KLB
hervalia ananta
hervalia ananta Bulan Yang lalu
Demokrat hati hati kalian mulai di obok obok oleh partai lain yang dekat pemerintah seperti ppp dn lainnya
Farid Makruf
Farid Makruf Bulan Yang lalu
Kepemimpinan AHY Diktator Otoriter Main Copot Saja 😀😀😀
Eris Rostika
Eris Rostika Bulan Yang lalu
Sbtl nya peduli amat ahay mau mundur ato tdk jg , toch yg ngerasain partai demokrat sendiri , maju ato mundur di ketuai dia , ....yg hrs pandai kader2 ny jg , klo mslh di ganti ato pecah , semua partai ngalamin g sah lebay bgt ....jngn memaksakan keadaan introfeksi hrs nya biar tdk tambah hancor
Mamah Yeti
Mamah Yeti Bulan Yang lalu
Ass...untuk demokrat jangan samakan dengan negara inggris turun tahta ini indonesia lho
Yy
Yy Bulan Yang lalu
AHY mundur gak bisa mimpin siapa yg setuju?
كلمة الحق
كلمة الحق Bulan Yang lalu
#Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330573 Imam Nasser Muhammad al-Yamani (10 - 07 - 1441 Hejri) (05 - 03 - 2020 Kr.) Skrevet Kl. 12:51 Natt ((I følge den offisielle kalenderen til morens-byene (Meka) .(Corona Virus av de lavest pine før den største pine da kanskje de vil vende tilbake(til sin Herre 👇🏻👇🏻 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=326682 _________________ لمزيد من البيانات والتفاصيل اضغط: ⬇️ #ناصر_محمد_اليماني #منتديات_البشرى_الاسلامية #الامام_المهدي_ناصر_محمد_اليماني #المهدي_المنتظر_ناصر_محمد_اليماني #منتديات_البشرى_الاسلامية_والنبأ_العظيم #الامام_المهدي_المنتظر_ناصر_محمد_اليماني #منتديات_البشرى_الاسلامية_والنبإ_العظيم . .
hidung merah
hidung merah Bulan Yang lalu
Ohh
bayu langit
bayu langit Bulan Yang lalu
Jangan kasi kendor PDIP mau merampok demokrat
Taksa Hariyadi
Taksa Hariyadi Bulan Yang lalu
Saya setuju zaman se - karang hanya ada 3 par - tai : 1 . Partai Nasional 2 . Partai Agama dan 3 . Partai Sosialis Aman dah ngak.mengham - burkan .UANG APBN . Jadi demokrasi tertib aman dan damai. Alhamdulillah A M I E N !!!
mbah opung
mbah opung Bulan Yang lalu
ROY SURYOOO.... NANDI NJENENGAN. .
Sapi Capi
Sapi Capi Bulan Yang lalu
Berubut lh kalian aki2 cuma kursi.20thn ke dpn anda pasti mati
Yos Susilo
Yos Susilo Bulan Yang lalu
Asyiiik banyak. Yg sadar telah ikut partai KKN. ....BRAVO ANGKATAN MUDA
Widiyasa
Widiyasa Bulan Yang lalu
tergerus.. krn banyak pengkhianat nya.. Kelompok muda malah mendukung pengkhianat. kutuloncat.. goblok
Widiyasa
Widiyasa Bulan Yang lalu
generasi tua yg serakah..
Djangkaru Bumi
Djangkaru Bumi Bulan Yang lalu
Terimakasih atas videonya Informasi yang menarik Saya jadi tahu berita politik terkini
Mas Dar
Mas Dar Bulan Yang lalu
Tdk usah desak Ahy mundur....utk maju saja susah...bapak nih....bercanda..😄😄😁
Sitti Aminah
Sitti Aminah Bulan Yang lalu
Anes kok tuan pemilik partai di suruh mundur
Tukang ngarongsok
Tukang ngarongsok Bulan Yang lalu
SbY kena Azab..karena telah memenjarakan habibana riziek shihab.
Abdul Aji
Abdul Aji Bulan Yang lalu
Hidup ini singkat. Jika sll menuruti jabatan, gk bakal ada habisnya.
Soeryadi Soeryadi
Soeryadi Soeryadi Bulan Yang lalu
slamat malam slamat untuk yth Aye untuk menjadi benteng berobahan lindungi tanah subur di seluruh Indonesia hurmattilah ibu pertiwimu kelak akan bahagiya di akher masa dan akan terhurmat seperti menghurmatti ibumu sendiri seperti bila mau menjadi apa yang di tuju harus minta izen sama ibu jangan semena mena karena hanya Alloh yang kuasa seluruh alam ini tidak ada yang kuasa selaen Alloh termasuk saya ini sendiri semua itu titipan Alloh swt semoga sadar hudup cuma sementara jangan merusak alam sebelur nasi jadi bubur marilah biken perobahan semoga Negara jadi makmur Amin yra w wr wb
Buruh sergap
Buruh sergap Bulan Yang lalu
Karma beye..Brlaku Atas klicikanya. Skrang lah tabir2 klicikan muh di buka.
Julius Napoleon
Julius Napoleon Bulan Yang lalu
Partai terkorup
Julius Napoleon
Julius Napoleon Bulan Yang lalu
Benar sekali
Jafar Udin
Jafar Udin Bulan Yang lalu
Jgn bermimpi demokrat menjadi partai besar, kemana tu yang century, dan uang bangunan yg mangkrak, korupsi demokrat berjamaah udah lah brooo..
Adil Hifdillah
Adil Hifdillah Bulan Yang lalu
Bagus nya jadi 2 partai saja Pimpinan muldoko Pimpinan ahy
Sumarji PMJ
Sumarji PMJ Bulan Yang lalu
Lanjukan🙏
jo jo
jo jo Bulan Yang lalu
Keluarga SBY itu adalah manusia penghianat sama dengn JK dan amin rais...ketiga keluarga besar ni adalah tokoh perusak masa depan bangsa....masyarakat harus bijal jika tak ingin bangsa ni runtuh...
JJ
JJ Bulan Yang lalu
Bulan 4 nanti stop ribut dlu ya soalx mau puasa👍👍👍
Mahmoud Talaat
Mahmoud Talaat Bulan Yang lalu
#Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573
Muhamad Zaini
Muhamad Zaini Bulan Yang lalu
Rakyat SDK muak dng oknum Demokrat,karena berlindung dibalik Presiden SBY,merasa berkuasa apalagi dilampung semau mau Fajrun dan antek anteknya
Cahyo
Cahyo Bulan Yang lalu
CARA CARA KASAR DI PAKE? MULDOKO BIKIN MALU ANGKATAN DARAT....
Pemdes Adi Dharma
Pemdes Adi Dharma Bulan Yang lalu
KLB Justru membuat internal Partai Demokrat semakin solid. Dengan adanya KLB ada 2 kubu, dan akan mempertegas posisi masing masing personilnya, berada di kubu yang mana
Kantinlestari Lestari
Kantinlestari Lestari Bulan Yang lalu
Mas ahy jangan gentar mas takyat mebantumu
Kantinlestari Lestari
Kantinlestari Lestari Bulan Yang lalu
Maju terus jangan pernah takut mas ahy prenah di latih TNI jangan takut sama anak buah bekas dari jayanya pak SBY
Kantinlestari Lestari
Kantinlestari Lestari Bulan Yang lalu
Tetap semua ini rakyat yg menilai bukan dari mantan kader yg sudah di pecat pecatin
Laksmini Dewi Sri
Laksmini Dewi Sri Bulan Yang lalu
jng takut nanti terpilih lagi presiden dari Demokrat
Moataz El-Kady
Moataz El-Kady Bulan Yang lalu
#Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573
Moataz El-Kady
Moataz El-Kady Bulan Yang lalu
#Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573
Tese De
Tese De Bulan Yang lalu
Kasian yaaa..AHY..! Coba klo msh tetap di TNI..Kan skrg hidup Aman & nyaman..dri pd di Politik jdinya Rumit..Ribet..& Runyam..Semuanya hhhheeeee...!!
Riyadi Tubaba
Riyadi Tubaba Bulan Yang lalu
Lagi zaman Rebut2 Kekuasaan AHY tetap lebih baik dari...... berpolitiklah yg baik....biar didukung rakyat.
Seef Eldeen
Seef Eldeen Bulan Yang lalu
#Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573 .
firmand al arsyd d
firmand al arsyd d Bulan Yang lalu
Beban pikirann
life with narture
life with narture Bulan Yang lalu
Ahy selalu gagal😂
shi
shi Bulan Yang lalu
Coba mas ahy nya belajar politik dulu x yahh ampe beberapa tahun, baru mulai memimpin... kemungkinan hal yg begini ga akan terjadi..
MFX Fans club
MFX Fans club Bulan Yang lalu
BIASALAH
Roni Hariray
Roni Hariray Bulan Yang lalu
sudahlah,...lawan terus para penghianat partai,... sudah terbukti para penghianat diiming imingi duit
Kristian Kris
Kristian Kris Bulan Yang lalu
ketika negara lain sibuk ngerakit rudal n roket untk menjaga negaranya. di negaraka ku sbk politik ga ada habis nya.
Galuh Langkar
Galuh Langkar Bulan Yang lalu
Kompas oh kompas ..
Asmaul Husna
Asmaul Husna Bulan Yang lalu
Muak muak muak deh kami melihat keluarga besarmu.
Asmaul Husna
Asmaul Husna Bulan Yang lalu
Munduro aja Gus Agus,kami sudah muak melihat keluarga besarmu
AHY Tanggapi KLB Partai Demokrat
24:22
CNN Indonesia
Ditonton 786 rb
Martina Cabut Nyawa Bocil Gak Puasa
3:09