DENNY SUMARGO NIKAH , PENGEN JADI LAKI-LAKI TAKUT ISTERI !!!

  Ditonton 359,924

MrsAyuDewi

2 bulan yang lalu

Ada yang baper ga nontonnya Gaezzkyuuu?
___
CARA IKUTAN GIVE AWAYNYA :
1. Follow semua akun sosial media dakyu
Instagram: @MrsAyuDewi
Twitter: @MrsAyuDewi
Facebook: @MrsAyuDewiOfficial
Dan Subscribe channel IDpost @MrsAyuDewi ini yaaa
Follow juga akun Instagram Panasonic Indonesia @idpanasonic
Dan tonton semua video di IDpost channel @MrsAyuDewi terus komen-komen yaaa,
jangan lupa pake hastag (#)GiveawayUltahAyuDewi36
Dan tulis akun Instagram kalian.
Pemenang Giveaway-nya bakal aku undi setiap minggunya yaa gaezkyuu, jadi pastiin untuk terus pantau Channel IDpost dan Akun Instagram dakyuuuu
SEMANGAAAAAT
____
LIKE + SUBSCRIBE +COMMENT+SHARE flisss
DIBUNYIIN JUGA YA LAMBANG LONCENGNYA
INSTAGRAM mrsayudewi
FACEBOOK web. mrsayudewiofficial/?_rdc=1&_rdr
TWITTER mrsayudewi
IDpost idpost.info
Contact : ayudewicontact@gmail.com
#AyuDewi #DennySumargo #PebasketSombong

Komentar
MrsAyuDewi
MrsAyuDewi 2 bulan yang lalu
Ada yang baper ga nontonnya Gaezzkyuuu?
Mamoy Lcygitha06
Mamoy Lcygitha06 14 hari yang lalu
Baper❤️
Diah Syamsudin
Diah Syamsudin Bulan Yang lalu
Aku baper buk ayu. Krn ini yg sedang aku alami. Bisa menyembunyikan luka dn trlhat sllu happy dr luar😭
Tyoc Ocsi
Tyoc Ocsi Bulan Yang lalu
Terinspirasi banget dah ngeliat kalian berdua.. 👍👍
Gerda mathilda
Gerda mathilda Bulan Yang lalu
Akuuuuuuuuuuu
DEDE QONITA
DEDE QONITA Bulan Yang lalu
Baper sangat... bu ayu,,, Hbd bu ayu semoga sehat selalu, panjang umur, banyak rezeki , karirnya makin sukses,, tambah harmonis keluarganya... amiin Ig : Hafidzah_h2s
Eny Nursilowati
Eny Nursilowati Hari Yang lalu
Kak Densu pasti dpat istri yg cocok n serasii dn sayang keluarga terutama ibundanya...
Gilbert Lam
Gilbert Lam 4 hari yang lalu
DenSu Sosok yg hebat👍👍👍😇😁
Gilbert Lam
Gilbert Lam 4 hari yang lalu
IKHLAS😇
Aprillia Hardiyanti
Aprillia Hardiyanti 7 hari yang lalu
Bang densu dewasa banget....
meeelani LVIII
meeelani LVIII 12 hari yang lalu
11:41 uUuuuUu CAYANK 😳
Mamoy Lcygitha06
Mamoy Lcygitha06 14 hari yang lalu
Cowo aku bngt libra😂
nNo btm
nNo btm 17 hari yang lalu
byk pmblajaran yg bs di ambil,,,,mantap,,👍👍👍
Utatik Noerawi
Utatik Noerawi 22 hari yang lalu
Amazing, selalu seneng dengerin kisah hidupnya DenSu
hana novi christinawaty
hana novi christinawaty Bulan Yang lalu
11:00 so sweet
Dania Kusumadewi
Dania Kusumadewi Bulan Yang lalu
03:50 aku juga pernah dititik itu :)
Dewi Yuliana
Dewi Yuliana Bulan Yang lalu
Dari awal deni sumargo di fitnah.. Gue adalah orang yg sama sekali gak percaya walaupun kala itu dia keliatan "bisa banget" Utk jadi laki laki yg gak bertanggung jawab but I dont know feeling gue sbg perempuan gak percaya sama sekali dan finally akhirnya gue tau itu bener bener fitnah.. Dr jaman eke muda smpe skrg umur 28th dan punya anak 2 , gue masih suka banget liat si deni ini.. Gue yakin ketika dia punya anak nanti anaknya akan sayang banget sm dia .. Mama nya bang deni sangat sukses mendidik bang deni.. Btw ttg uang yg semua bini yg pegang, suami gue banget ya Allah.. Sempat kaget nikah umur 21 tahun masih kuliah di kasih full gaji kerja suami. Kalo aja gue nakal mungkin gue buat keliling mall dan gak bs punya ini itu skrg .. Jd buat laki laki yg mau bucin atau jd pelayan keluarga kaya deni sumargo jangan pernah takut dianggap takut bini sama temen temen lo, karna ketika lo jatuh, bangkit, smpe sukses istri dan anak anak lo yg ada di samping lo
Egi Lowinsky
Egi Lowinsky Bulan Yang lalu
10.50 kerenn
Kusuma Wardani
Kusuma Wardani Bulan Yang lalu
Cewek tu ga slalu bener, tp instingnya cewek itu ga pernah salah kalo mengendus sesuatu yg mencurigakan 😂😂
anggita putri
anggita putri Bulan Yang lalu
Pejuang gagal nikah mana suaranyaaa??? Yok semangat bareng-bareng! 😊
Suwarti Waty
Suwarti Waty Bulan Yang lalu
Sumpah laki" mello itu sgt penyayang, tanggung jawab
Siti Rohayati
Siti Rohayati Bulan Yang lalu
Wahh ... Sehat terus bu ayu dan pak regi... Semoga selalu romantis... Senang lihatnya ... Denny say : harapan itu selalu ada... Berharap dan berusaha jangan lupa dengan doa yaa .. #GiveAwayUltahAyuDewi36 IG : sr_hayatii
angelika manoppo
angelika manoppo Bulan Yang lalu
Bang Densu bringas berkelas 😎
Nurfitriana Asdar
Nurfitriana Asdar Bulan Yang lalu
😭
yoeni Sukowati
yoeni Sukowati Bulan Yang lalu
So sweet
Rina Ina
Rina Ina Bulan Yang lalu
Ya allah denyyyy....sisain donkkk atuuu yg gni
Itsna Khoiriyah
Itsna Khoiriyah Bulan Yang lalu
Semoga kelak saya dipertemukan sama laki2 yg baik tulus setia bertanggung jawab dan sayang dengan keluarga. Aamiinn
eunike jane
eunike jane Bulan Yang lalu
sp tau dpt hadiah dr panasonic dr bu Ayu 😘😘 ig : eunikejane 😁
eka dita
eka dita Bulan Yang lalu
Impian, punya cowok bucin 🤣
Bunda pateddungifatimahmaryam
Bunda pateddungifatimahmaryam Bulan Yang lalu
Keren banget dah Sumargo Denny..
Hetti lestari
Hetti lestari Bulan Yang lalu
"Komentar kita bisa ngancurin orang & komentar itu bisa membawa orang dari lembah kehancuran menuju permukaan & lebih tinggi lagi. Tergantung bagaimana menyikapinya." Setuju sm densu #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig @hetti.lestariii
Hetti lestari
Hetti lestari Bulan Yang lalu
"Komentar kita bisa ngancurin orang & komentar itu bisa membawa orang dari lembah kehancuran menuju permukaan & lebih tinggi lagi. Tergantung bagaimana menyikapinya." Setuju sm densu #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig @hetti.lestariii
sudah mati
sudah mati Bulan Yang lalu
#GiveAwayUltahAyuDewi36 IG:: @aryawulandari02
kevan pangeran jovano
kevan pangeran jovano Bulan Yang lalu
Densu yg skr top 🤟🏻
ViviCynthia Wj
ViviCynthia Wj Bulan Yang lalu
Denny Sumargo. Wah, tampilan baru IDpost #Giveawayultahayudewi36 IG wasurjaya.vicyshoop
Tities Setiawan
Tities Setiawan Bulan Yang lalu
Abang sombong, tapi abang laki2 idaman laff you Denny Sumargo
Ayu Cah laNGit
Ayu Cah laNGit Bulan Yang lalu
Sehat sehat ya bang densu,semoga langgeng selalu😊,lancar rizky nya dan bahagia selalu,
Chelsea Gracia
Chelsea Gracia Bulan Yang lalu
terus berkarya #GiveAwayUltahAyuDewi36 @chelsandra
Putrii Ysmn
Putrii Ysmn Bulan Yang lalu
SARAN: kalo obrolan serius kayak gini gak usah dikasih backsound :(
serlina saragih
serlina saragih Bulan Yang lalu
Harapan Itu selalu ada. Gua gagal pasti terangnya akan timbul. #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig @serli_saragih
serlina saragih
serlina saragih Bulan Yang lalu
Harapan Itu selalu ada. Gua gagal pasti terangnya akan timbul. #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig @serli_saragih
TM Rizal
TM Rizal Bulan Yang lalu
Bnyak hal positif ya yang bisa di ambil dri obrolanya #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig :rizal_effendi46 fb: rizal effendi
TM Rizal
TM Rizal Bulan Yang lalu
Bnyak hal positif ya yang bisa di ambil dri obrolanya #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig :rizal_effendi46 fb: rizal effendi
TM Rizal
TM Rizal Bulan Yang lalu
Bnyak hal positif ya yang bisa di ambil dri obrolanya #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig :rizal_effendi46 fb: rizal effendi
TM Rizal
TM Rizal Bulan Yang lalu
Bnyak hal positif ya yang bisa di ambil dri obrolanya #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig :rizal_effendi46 fb: rizal effendi
TM Rizal
TM Rizal Bulan Yang lalu
Bnyak hal positif ya yang bisa di ambil dri obrolanya #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig :rizal_effendi46 fb: rizal effendi
TM Rizal
TM Rizal Bulan Yang lalu
Bnyak hal positif ya yang bisa di ambil dri obrolanya #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig :rizal_effendi46 fb: rizal effendi
TM Rizal
TM Rizal Bulan Yang lalu
Bnyak hal positif ya yang bisa di ambil dri obrolanya #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig :rizal_effendi46 fb: rizal effendi
TM Rizal
TM Rizal Bulan Yang lalu
Bnyak hal positif ya yang bisa di ambil dri obrolanya #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig :rizal_effendi46 fb: rizal effendi
TM Rizal
TM Rizal Bulan Yang lalu
Bnyak hal positif ya yang bisa di ambil dri obrolanya #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig :rizal_effendi46 fb: rizal effendi
Anisa Fauzana
Anisa Fauzana Bulan Yang lalu
Sehat selalu kak #giveawayultahayudewi36 @anisafauzana
Romadona Amalina
Romadona Amalina Bulan Yang lalu
Suka deh sm bang densu yg skrg, konten bu ayu jg asik bgt ditonton... Good bu ayu....
Leni Sartika Simbolon
Leni Sartika Simbolon Bulan Yang lalu
Punya pengalaman yg sama, sama2 gagal nikah dan sama2 bisa move on and mendapatkan pasangan cucokkkk.. seru, terharu nonton vlog nya ayu kali ini😘😘 #Giveawayultahayudewi36
Anna Kusrini
Anna Kusrini Bulan Yang lalu
Densu.... sweet banget ya ternyata.
dewi tarung
dewi tarung Bulan Yang lalu
Kesini karena bang denny
ayako cr
ayako cr Bulan Yang lalu
Baperrrrr abissss hiks.....
ayako cr
ayako cr Bulan Yang lalu
Buaga cakeeeppp!!!! Bisa ngulik bang Denny sampe segitu....selamat menempuh hidup baru buat bang Denny...
Inneke Enggelina
Inneke Enggelina Bulan Yang lalu
Bapeeeeeer bangeeetz💘
Rike Pradila
Rike Pradila Bulan Yang lalu
Suka banget liat nya ❤ #GiveAwayUltahAyuDewi39 IG : rikepradila
Angelia Maylie
Angelia Maylie Bulan Yang lalu
Ngakak dengarnya densu en bu ayu dewi 😄😄 IG: @angelia rustiono #GiveAwayUltahAyuDewi36#
Tutut Wulandari
Tutut Wulandari Bulan Yang lalu
Denny sumargoo ♥️♥️
Pupung Marpaung
Pupung Marpaung Bulan Yang lalu
Bulyan mmng bisa menghancurkan dan bs mendewasakan
martinah wahyu
martinah wahyu Bulan Yang lalu
Joss
martinah wahyu
martinah wahyu Bulan Yang lalu
Sy lebih suka orang SPT bang Densuu...drpd yg munafik...terlihat baik tpi sbnrnya sama saja
martinah wahyu
martinah wahyu Bulan Yang lalu
Puji Tuhan bang Densuu
martinah wahyu
martinah wahyu Bulan Yang lalu
Betul Bu Ayuu....skrg lebih muda..ganteng...bersih
martinah wahyu
martinah wahyu Bulan Yang lalu
Mantab bang Densu.....GBU....TQ Bu Ayu Dewi........SDH jadi motivasi kami🙏🙏
Ayup Puryanto
Ayup Puryanto Bulan Yang lalu
Dl gw biasa aj ama densu, sekarang jd nge fans krn KELIATAN BGT LELAKIK NYAH
Nfree Chanel
Nfree Chanel Bulan Yang lalu
Aku terharu denger Deni ngomong GT..aku mau menjadi suami yg tkut istri,aku mau smua uang q nant istri yg pegang,aku g mau diakhir hdup aku berurusan am uang.....kemudian mnjdi pelayan buat Kel gwe... Suami sejati...jdi ingat suami q hehehehe😁
Renoreno Renoreno
Renoreno Renoreno Bulan Yang lalu
Masih ada yah cowok punya pemikiran tentang cewek kyk Densu ini
Laurentia Ratih A
Laurentia Ratih A Bulan Yang lalu
duo favorito💕 #GiveAwayUltahAyuDewi36 ig: @laurentiaratih
NSS Gloria
NSS Gloria Bulan Yang lalu
Asyiiik Jeng Ayu Happy Birthday yah Slalu sehat semakin eksis dan cetar, sehat dan bahagia bersama suami dan anak2 tersayang.. #GiveAwayUltahAyuDewi36 IG : glowgloriar
ante farraz
ante farraz Bulan Yang lalu
Selamat deni atas pernikahannya.. Smg langgeng.. Amin.. Buaga semangat trus vlognya.. #giveawayultahayudewi36 Ig : komalasarilisa
VhiKe Fesyen
VhiKe Fesyen Bulan Yang lalu
Gileee terharuuu am cerita bang densuu😥😥😥 tpii lg dengerii n ceritaa melow nya densuu malah Ada celotehan yang bikin kekocakann antaraa k Ayu am bang densuu😂😂😂😂 #sering2 collab lah kalian berdua yah k Ayu🤗🤗🤗 #giveawayultahayudewi36
febby eby
febby eby Bulan Yang lalu
11:06 densu:"..gw pengen sm istri, gw bucin.." Bu ayu "kok laki gw ngga gitu ya" Sabarr buu🤭😂😂 #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig:febbysarinanda
febby eby
febby eby Bulan Yang lalu
11:06 densu:"..gw pengen sm istri, gw bucin.." Bu ayu "kok laki gw ngga gitu ya" Sabarr buu🤭😂😂 #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig:febbysarinanda
febby eby
febby eby Bulan Yang lalu
11:06 densu:"..gw pengen sm istri, gw bucin.." Bu ayu "kok laki gw ngga gitu ya" Sabarr buu🤭😂😂 #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig:febbysarinanda
febby eby
febby eby Bulan Yang lalu
11:06 densu:"..gw pengen sm istri, gw bucin.." Bu ayu "kok laki gw ngga gitu ya" Sabarr buu🤭😂😂 #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig:febbysarinanda
febby eby
febby eby Bulan Yang lalu
11:06 densu:"..gw pengen sm istri, gw bucin.." Bu ayu "kok laki gw ngga gitu ya" Sabarr buu🤭😂😂 #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig:febbysarinanda
Henrika Nanlohy
Henrika Nanlohy Bulan Yang lalu
Salut & hormat buat Densu sekeluarga. Semoga semakin sukses & jaya. Tuhan memberkati. 😇😇😇
mama biya
mama biya Bulan Yang lalu
"Sok laki ye..padahal dalemnya banci" ~Deny Sumargo~
Putri Chiput
Putri Chiput Bulan Yang lalu
Densuuuu anjiiirrr 👍👍👍👍👍😍😍😍 gila makin keren ajja nie orang. Tiap liat yutup seru kalo ada densu skng, ganteng pula
ew gallery
ew gallery Bulan Yang lalu
Dr dulu mau apa masalah nya mpe skarang suka2 aj gue ma Densu hehe
Ratna Buntari
Ratna Buntari Bulan Yang lalu
Bu Ayu @MRS AYU DEWI ada tertulis "KETOKLAH!! MAKA PINTU AKAN TERBUKA!", karena telah DIFIRMANKAN oleh NYA : "UNTUK SEGALA SESUATU ADA MASANYA , UNTUK APAPUN DI KOLONG LANGIT INI : ADA WAKTUNYA... ...Apakah untung pekerja dari yang dikerjakannya dengan jernih payah? .... IA (ALLOH, YAHWE) ALLAH MEMBUAT SEGALA SESUATU INDAH PADA WAKTU NYA, Bahkan IA (ALLAH BAPA KITA yg percaya) MEMBERIKAN KEKEKALAN DALAM HATI MEREKA. Tetapi MANUSIA TIDAK DAPAT MENYELAMI PEKERJAAN YANG DILAKUKAN ALLAH dari AWAL sampai AKHIR" , amin. Semoga TUHAN Menganugerahkan Berkat2x NYA. Amin. Berkat ROHANI yaitu "PENGENALAN FIRMAN NYA" kepada kita yang percaya : AMIN. Salam Damai sejahtera buat kita semua jg buat bu Ayu & fam
Rizkaa Fahmia
Rizkaa Fahmia Bulan Yang lalu
Waww.. Keren banget Deny sumargo sisa hidup mau jadi Pelayan untuk keluarga. jadi lebih baik. Ig Riizka Fahmia #GiveawayUltahAyuDewi36 #GiveawayUltahAyuDewi36
Chrisdiana Ardela
Chrisdiana Ardela Bulan Yang lalu
Ditunggu collabsnya sama patricia gouw yaa buagaa, pasti ramee hahaha Bismillah semoga dapat #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela
Chrisdiana Ardela
Chrisdiana Ardela Bulan Yang lalu
Thank you buat sharingnya Densu n buagaa Bismillah semoga dapat #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela
Chrisdiana Ardela
Chrisdiana Ardela Bulan Yang lalu
Thankyou sharingnya Densu Bismillah semoga dapat #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela
Vera Chen
Vera Chen Bulan Yang lalu
Densuuuu Semongkooooo ❤️❤️
Nailil Husna Fitra
Nailil Husna Fitra Bulan Yang lalu
Sehat slalu bu ayu n bang densu #GiveawayUltahAyuDewi Ig @dian_Saputra84
Qhonita Yuliati
Qhonita Yuliati Bulan Yang lalu
akuu bu ayuu... aku baper tau... fix aku video ini nonton full
Widya Kustianti
Widya Kustianti Bulan Yang lalu
👍👍👍
Arum Okta
Arum Okta Bulan Yang lalu
Baru kali ini ya nemu laki yang cita cita nya mau jadi suami takut istri 😇 #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig : aquharum
R.A Kheizia Sari Hananditya
R.A Kheizia Sari Hananditya Bulan Yang lalu
Menit 2.26 aku ngetik sambil nangis dan senyum. Karena aku pernah di fase yg sama. .baru banget 21 September kemaren aku ditinggal nikah tanpa penjelasan. .tapi aku kayak kak densu ingat dengan kisah Bu ayu. .harapan itu pasti ada bahwa akan ada bahagia setelah hancur. .fase nangis hancur cuma 4 hari aja setelah itu. .sedih tapi ga keluar lagi air mata. .persis kayak kak densu. . @bamboo.khimi_inc
R.A Kheizia Sari Hananditya
R.A Kheizia Sari Hananditya Bulan Yang lalu
Ini lelaki paling canggih harinya. Aku udh ikuti berbagai kisahnya. . langka ada cowok yg rela makan bawang putih demi jaga nama baik mantan meski nyebelin. Ga mau jebloskan yg fitnah dia meski ia mampu karena ia menghormati perempuan @bamboo.khimi_inc
sophia irawan
sophia irawan Bulan Yang lalu
Baju Bu Ayu Uniq 😄
Aguadil Channel
Aguadil Channel Bulan Yang lalu
Sukaaaaa beud nih colab😍😍😍 IG @agusfadila8 #GiveAwayUltahAyuDewi36
The Sun Framework
The Sun Framework Bulan Yang lalu
kok prinsipnya kek suamiku ya..sblm nikah silahkan mo nakal..Tapi kalo sudah memutuskan nikah ya harus setia dan bertanggung jawab dalam RT.Dan alhamdulillah loh.sampe skr klo suamiQ di Inbok cew dari masa lalunya,tanpa gw tanya udah crita duluan.
Mindy Paradise0604
Mindy Paradise0604 Bulan Yang lalu
Setuju Bangettt, " Cewek jangn pernah kita Tipu " Ibu Ayu sehat selalu ya #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 IG = @mindy_paradise06
adeel pd
adeel pd Bulan Yang lalu
Waaawww seorang densu bisa kayak gitu ??? Baper banget gue jadinya. Dan salut buat bang densu 👏🏻👏🏻 semua perkataannya mewakili seluruh para wanita yang nonton 👍🏻 #GiveawayUltahAyuDewi36 @adeelestarip
niethassyifa ONE
niethassyifa ONE Bulan Yang lalu
Semoga dimudahkan semuanya..aamiin. #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig: yunitamuliani
Alfi nur Rahmawati
Alfi nur Rahmawati Bulan Yang lalu
Saya pernah gagal nikah, sudah di lamar, pihak kluar si cowok ke rmh, beberapa bulan selanjutnya saya tanyak gmn kelanjutannya jadi kapan nikah, eee malah bilang aku belum dewasa, masik kanak2, ee dapet berapa hari aku di putus, dan si cowok gak brani nemuin kluargaku cuma lewat hp, ee malah aku yg kenak jelek tetangga2 ku, dan gak sampai 1tahun si cowoknya nikah sama temen kerjanya, tapi saya ambil hikmah dari smuanya, saya skrng dapat suami yg baik banget, beda 100% sama yg dulu Alhamdulillah ... Temen2 yg di tinggal nikah jangan khawatir pasti dapat pengganti yg lebih baik, Allah itu baik kok ...
azty fitri
azty fitri Bulan Yang lalu
Aamiin
Novi Azrin88
Novi Azrin88 Bulan Yang lalu
Masya Allah
TM Rizal
TM Rizal Bulan Yang lalu
Sehat sehat bu ayu sehat itu muahal.SEMOGA AKU dapt hdiah di ulang tahunya mrs ayu dewi apa aja hadinya heheh 😁 #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig:rizal_effendi46 fb :rizal effendi
TM Rizal
TM Rizal Bulan Yang lalu
Sehat sehat bu ayu sehat itu muahal.SEMOGA AKU dapt hdiah di ulang tahunya mrs ayu dewi apa aja hadinya heheh 😁 #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig:rizal_effendi46 fb :rizal effendi
TM Rizal
TM Rizal Bulan Yang lalu
Sehat sehat bu ayu sehat itu muahal.SEMOGA AKU dapt hdiah di ulang tahunya mrs ayu dewi apa aja hadinya heheh 😁 #GIVEAWAYULTAHAYUDEWI36 ig:rizal_effendi46 fb :rizal effendi
DENSU AYU ADU CERITA SOAL MANTAN !!!
17:03
MrsAyuDewi
Ditonton 188 rb
CALON ISTRI DENNY SUMARGO "CINTA ITU BUDEG"
45:19
CURHAT BANG Denny Sumargo
Ditonton 1,8 jt
GW BUKAN PARASITE
31:28
CURHAT BANG Denny Sumargo
Ditonton 557 rb
“PERCAYA GAK LOE?? GUA MIMPI KETEMU MALAIKAT!!” - Dr TIRTA
50:51
MAIN KE RUMAH NIA RAMADHANI DI MENTENG
22:09
LIBURAN YANG TAK TERLUPAKAN
14:19
Arif muhammad
Ditonton 2 jt
Jangan Salah Pilih Minuman Misteri - Challenge
25:39
MAELL LIBURAN KE HONGKONG
15:34
Maell Lee
Ditonton 666 rb