DEMI MEMBAHAGIAKAN ORANG RUMAH, ANANG BELI TV DAN PLAYSTATION BARU

  Ditonton 3,378,637

The Hermansyah A6

Tahun Yang lalu

Demi membahagiakan orang rumah, mas Anang rela untuk beli TV baru dan Playstation. Waaah bahagianya orang rumah..
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com

Komentar
Ra Ditya
Ra Ditya Hari Yang lalu
Sebenarnya aku sedih sekali melihat video ini mengapa duit dihambur2kan utk yg tdk begitu penting coba lihat disana ada anak yatim piatu yg belum makan karena tdk punya uang..
Ahmad Subagyo
Ahmad Subagyo 5 hari yang lalu
Mending beli ps5
Indra AUTO TV
Indra AUTO TV 6 hari yang lalu
😁😁😁😁
Miftahur Rahmi
Miftahur Rahmi 7 hari yang lalu
Sepakat sama bunda ashanty
Yuswardi Mawardi
Yuswardi Mawardi 8 hari yang lalu
Gede doang... Kalo emang seleb pesan dong yg canggih ga usah gede gede 75 inch aja, tapi yg resolusi 16k😂😂😂😂
Pak Ustad
Pak Ustad 9 hari yang lalu
Luar biasa nyenagin karyawsnya mudah"mas anang sehat trs dan suksss trs kkntenya amiin
Pak Ustad
Pak Ustad 9 hari yang lalu
Baiklah adriel dan mas anang sfnagngin karyawan supaya kita sdmangat kerjanya karyawanya mudah:jiel maju trs konten yutub nya amiin dan muadh"cepaeut niakh y ama sarah amiin yrb
Ratmini Mini
Ratmini Mini 10 hari yang lalu
Ya Alloh gampang banget cr uangny, la aq, tp ttp bsyukur msh d kasih sehat, amin.
Susiani Ningsih
Susiani Ningsih 15 hari yang lalu
Liat keluarga mas Anang selalu ceria ,senang , jadi ikutan senang dan bahagiah...
Andreas Thomassimo
Andreas Thomassimo 15 hari yang lalu
Mempertontonkan kekayaan utk mencari kekayaan wkwkwk cerdas. Yg korban kaum papa yg mimpi bisa kayak keluarga anang...
Rei Blues
Rei Blues 16 hari yang lalu
Ini kontennya konsepnya apa ya? Maav ada faedah untuk yg nonton g? Atau hanya buat ngiler bagi yg tidak punya apa² dimasa pandemi ini....??? Maav jika tidak berkenan
Lu Langsi Lu Mati
Lu Langsi Lu Mati 20 hari yang lalu
klo liat dulu anang sama krisdayanti nyanyi nya romantis baget kayak romeo and juliet aaaa kok cerai nikah sama yg ini
Dias Azzahra
Dias Azzahra 25 hari yang lalu
anang jalan nya ga bisa santai napa ya ngakak bgt kasian jiel wkwkw
Titik aneka
Titik aneka 25 hari yang lalu
Walah tuku tv lgsg 43jt. Apalah dayaku sthun bru iso ngumpul sakmono...😁
Nahrawi 72
Nahrawi 72 25 hari yang lalu
Azriel luar biasa santai nya,jln2 sambil Menenteng plastik kresek , Pokok nya GK jaim bgt,salut👍👍👍😀😀
Cuti Asih
Cuti Asih 26 hari yang lalu
Mas anang : "Pokoknya setuju ga setuju harus setuju dia" 😅😃 Azriel : hari gini di endorse😂😂 Gua ngakak pas bunda di suruh duduk sm mas anang😅pemaksaan bgt njirr
Cuti Asih
Cuti Asih 26 hari yang lalu
Mas anang nanya udh kaya ngajak brantem😂
Ahmad Al Ghozali
Ahmad Al Ghozali 27 hari yang lalu
Tombo Ati iku limo perkoroneKaping pisan moco Kuran lan maknaneKaping pindo sholat wengi lakononoKaping telu wong kang soleh kumpulonoKaping papat wetengiro ingkang luweKaping limo zikir wengi ingkang suweSalah sawijine sopo iso ngelakoniMugi-mugi Gusti Allah nyembadani
williem hendra
williem hendra 27 hari yang lalu
Haaa... maret 2020 masa pandemi covid 19 dunia keluar rumah tak pakai masker.... wah wah.... edukasi dan disiplin masyarakat tentang bahaya virus ternyata masih minim....
Muhammad Fakhri
Muhammad Fakhri 28 hari yang lalu
Orang kaya ma bebas,sampai bingung mau habisin uang,gk hbs"....
Rhema Channel
Rhema Channel Bulan Yang lalu
Mas Anang seperti bapakku , selalu beli apa2 nggk ngomong sama ibu, tiba2 ada. Beli sawah, mobil, alat rumah tangga....diomelin diulangi lagi.
Kucing Buluk
Kucing Buluk Bulan Yang lalu
Sales2 jualannya kaga ada barangnya
Rom Global
Rom Global Bulan Yang lalu
Ga pake masker ?
hamida sahib
hamida sahib Bulan Yang lalu
nenek mau mas tv baru soalnya t v nenek uda rusak mas
prima muchlisin
prima muchlisin Bulan Yang lalu
Buat apa beli2 spt itu dipamerkan di Sosmed? Kalau di Asma'ul Husna salah satu nama Allah SWT adalah "SOMBONG",tapi sombongnya Allah itu utk menunjukan eksistensinya bahwa ia memiliki segalanya,jadi manusia disuruhnya minta kepadanya saja.Pakaian yg bernama SOMBONG itu hanya Allah saja yg pake karena utk menolong hambanya. Beda sifat SOMBONG manusia,yaitu utk MENGANIAYA sesamanya. Jangan bilang tidak ada loh yg cemburu karena utk makan saja susah.....eeeee ini ada memamerkan betapa mudahnya beli tv yg paling besar sekalipun dan play station tidak peduli dgn harganya....sudah pasti benda2 itu akan menjauhkan dari perintah2 agama. Utk yg lain jangan ditiru ya yg spt ini,kalau mau beli ya beli saja kalau perlu tidak ada org tau,atau lebih baik uangnya sumbangkan utk membangun rumah ibadah dan panti asuhan utk merawat anak yatim piatu yg jelas2 itulah harta kita dinakhirat kelak nanti.
Ap3x StyLo
Ap3x StyLo Bulan Yang lalu
Wah untung ya indonesia beli tanah dan rumah murah.. di malaysia dato alif syukri yg jutawan pon rumah xsebesar ini... kerana tanah dan bahan buat rumah di malaysia tersgt la mahal...
nur aziz
nur aziz Bulan Yang lalu
Kok beli tvnya merk LG bukan merk SONY bajetnya kurang yach...😂😃😀 beli tv sony dong ... biar berkelas gtu.
Muhammad Hainur Ridho
Muhammad Hainur Ridho Bulan Yang lalu
Sony mah kga ada yg 85"
CV rafitza
CV rafitza Bulan Yang lalu
Ass.fress guys boz anang demi mimi ashanty& family biar ga booring di dlm rmh nge ps4 nii ya mi pi ..haii dedek kyutt..happy family ..smoga mimi sllu sehat ..sucses ..
jamzuri azzam
jamzuri azzam Bulan Yang lalu
Gede lg layar tancap🤣🤣
Victoria Megan
Victoria Megan Bulan Yang lalu
Di endorse😂😂😂
DIDI SURYADI
DIDI SURYADI Bulan Yang lalu
Auto sultan yg lain mungkin bisa kyak gini.
Wildan Ahlami
Wildan Ahlami Bulan Yang lalu
Kaya syuting acara uang kaget..lari2..kaya buru2..
Yoshua Andrean
Yoshua Andrean Bulan Yang lalu
Itu mah rumah nya aja yang kegedean 🤭🤭🤭
Dani Ardiansyah
Dani Ardiansyah Bulan Yang lalu
Bagus
Agus Susanto
Agus Susanto Bulan Yang lalu
Semagat bgt mad anang... Hehehe.
amir cgg
amir cgg Bulan Yang lalu
Josss pisan
Amri Rizal
Amri Rizal Bulan Yang lalu
Aku punya tv smart 100 inch
Premi Geh
Premi Geh Bulan Yang lalu
Keren juga artis nawar, biasanya nggak nanya harga
Ruchdhy Permana
Ruchdhy Permana Bulan Yang lalu
Sepertinya mba ashanty lemas gara" mas anang beli TV besar 😊
Mhd Amirul
Mhd Amirul Bulan Yang lalu
🍎🍎🍎🍎🍇🍇🍇🍏🍏🍏🍏🍏🍉🍉🍉🍉🍉🍒🍒🍒🍒🍒....😁😁🤣🤣🤣😁😁
Mhd Amirul
Mhd Amirul Bulan Yang lalu
Alhamdulillahirabbil'alamiinn....😁😁😎🤣😎😁😁
ruly andriawan
ruly andriawan 2 bulan yang lalu
Pengen lebih gede beli proyektor aja
A Corner
A Corner 2 bulan yang lalu
Tiba2 atta main ke rumah trus tv nya rusak wkwk
Budi Pangestu
Budi Pangestu 2 bulan yang lalu
Keren, terlihat bahagia semua, sehat semua mas Anang sekeluarga 😊
ricky
ricky 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah semua sudah ada porsinya masing-masing, mbak shanty lebih sederhana dalam hal hal isi rumah lebih kepada gunakan yg sudah ada biar gak mubadzir, mantap mbak Ashanty 👍
A 44 TO CHANNEL
A 44 TO CHANNEL 2 bulan yang lalu
Mantap Mas Anang...
mang kabayan
mang kabayan 2 bulan yang lalu
ikut seneng lah,setuju dengan Mas Anang bahagiain keluarga dan karyawan.Kalau ada uangnya gak masalah kan utk belanja,utk biaya anak2 atau utk bersedekah sdh ada posnya masing2 artinya mumpung masih bisa...tapi kalau saya mah tiap bulan cuma nunggu bansos covid dari pemerintah udah bahagia banget.hehehe
081 noo
081 noo 2 bulan yang lalu
Gw aja beli ps4 ma tv led smart 32inch udah bersyukur,kalian harus bersyukur juga gaes semangat.
Masarief Pribumi Jawi
Masarief Pribumi Jawi 2 bulan yang lalu
Kebahagiaan saya malah dikala bisa kumpul keluarga......👍🙏
Moch Yanuardi
Moch Yanuardi 2 bulan yang lalu
Yg kurang bruntung di dunia jgn kcewa gaes...tingkatkan ibadah. Dunia gak dpt insyaAllah akhirat dpt yg lebh dr dunia
arul Rozi
arul Rozi 2 bulan yang lalu
Emang dasar emak2 ya...huahuahua...diem aja napa mak...hahaha
Harry Putra
Harry Putra 2 bulan yang lalu
langsung dibalas didunia keinginan dan doanya selamat ya guys seneng liatnya
Bijak Damai
Bijak Damai 2 bulan yang lalu
Hmmmm
hery astroboy
hery astroboy 2 bulan yang lalu
Alhmdlah bersyukur bnget bs kebeli ps3 & tv led 32" cmn blm dtg pesanan tv di shoppe
Icky Bns
Icky Bns 2 bulan yang lalu
Anak sama bapa sama2 lebay nya gimana gitu😂😂😂😂kurang macho
Kang Victz
Kang Victz 2 bulan yang lalu
Jiwa miskin q meronta ronta lihat video ini nijrr. Wkwk
Yusuf Aditya Pratama
Yusuf Aditya Pratama 2 bulan yang lalu
Kalo gw disuruh pilih: Merk LG ukuran 85inch atau merk samsung ukuran 82inch, gw pilih merk samsung sihh. Secara tv merk samsung udh terbukti awet, suara bagus, gambar jernih, dan speknya lebih tinggi. Kalo LG dia menang di kulkas, mesin cuci, microwave. Kalo TV samsung yang menang. Kalo audio merk Sony, atau kalo ada budget lebih merk JBL atau Yamaha.
Iwan 4 x Wahyu
Iwan 4 x Wahyu 2 bulan yang lalu
Gak usah di pamerinlah kasian sama yg di bawah
Abdi Septiadi
Abdi Septiadi 2 bulan yang lalu
Bikin si miskin galau. Wkwkwk..
Meyta Giriyantiandini
Meyta Giriyantiandini 2 bulan yang lalu
Massaallah kita keluarga mau beli tv 24 " terasa berat . Sukses sehat sllu
Jhang Chin
Jhang Chin 2 bulan yang lalu
Mas anang.. Mendingan sekali 2 jgn ditawar donK.. Kpn lg mau berbagi...
Firman Robiansyah
Firman Robiansyah 2 bulan yang lalu
Kenapa ga pakai masker Mas?
MUH ANSHAR
MUH ANSHAR 2 bulan yang lalu
Tv bekasx mas anang
Fariz Maulana
Fariz Maulana 2 bulan yang lalu
Yg baca komen ku Dalam hati.
cenel best Midi
cenel best Midi 2 bulan yang lalu
Mas anang ma emang the bes kok .orang kaya di lawan . Sehat selalu mas anang salam ojol dari pulau bali .
cenel best Midi
cenel best Midi 2 bulan yang lalu
Beda orang kaya di pandemi kaya ini masih bisa beli macam2 barang mahal .tp bagi orang yg gak punya mau beli makan nasi satu piring saja harus pontang panting kerja .seperti saya mau makan masih ngjol dulu dapat order masuk 4 kali baru bisa beli makan .kalau sepi ya nahan makan sampai dapat orderan masuk .itu pun sampai satu hari baru bisa beli makan .
Dharmautomo hunting
Dharmautomo hunting 3 bulan yang lalu
Semoga selalu d beri keharmonisan dan ke bahagiaan amiin...kl ada tv mas anang yg udah gak kepake boleh buat saya... Biar bisa saya pake d rumah ku yum ada tv mas
Dul Joki
Dul Joki 3 bulan yang lalu
Kenapa pade nggak pake masker, tanya kenapa?!?!?!🙄🙄🙄
Lingga Ramdhani
Lingga Ramdhani 3 bulan yang lalu
Kita penonton dapet nya cuma ngiler...dan yang di tonton dapet duit banyak karna banyak yang nonton...🤣🤣🤣ngayain orang kaya kita...
NR CHANNEL
NR CHANNEL 3 bulan yang lalu
Toko kalau tiap ada artis belanja ibarat rejeki nomplok.bisa di kasih harga tinggi dan auto untung Buaaanyak..😄😄
Uneg-Uneg Alankwok
Uneg-Uneg Alankwok 3 bulan yang lalu
Weleehhh.. sultan kok belanja masih nawar😂😂😂 😂😂😂😂😂
Sardi official
Sardi official 3 bulan yang lalu
Tv tabung ngumpul di sini
LALU ABDUL HADI
LALU ABDUL HADI 3 bulan yang lalu
Muka anaknya kayak panda , ada lingkaran hitam, suka gadang kayaknya
Maula Aflaha
Maula Aflaha 3 bulan yang lalu
BUAT APAH
nova diana
nova diana 3 bulan yang lalu
BELITV
Ida Nurbali
Ida Nurbali 3 bulan yang lalu
BELITV
Azzahra Kania
Azzahra Kania 3 bulan yang lalu
BELITV
Jacob Kusumadinatha
Jacob Kusumadinatha 3 bulan yang lalu
Kurang gede tv nya
Adhe Hard
Adhe Hard 3 bulan yang lalu
Samsung Smart TV 98" ada kok om, harganya 999.999.000 hampit 100jt . tapi puas bngt om nonton tvnya bila di ruang keluarga hhehe
prabu
prabu 3 bulan yang lalu
Yg penting hati2 kalau ada petir, kabel wifi, listrik serta kabel parabola harus di cabut jgn ada hubungan, krna punya sy yg 75" kesambar petir harus nunggu sparepartnya dari korea dan biayanya bisa beli tv yg 35" lumayan tunggu 2 bulan baru jadi 😃😃, yg penting hepi 👍 dan waktu membeli jgn terlalu fokus pd besarnya, fokus dan cari yg resolusi gambarnya yg mnimal 8 K, tapikalau mas anang sih bebas 😃😃👍👍
Alip Mukti
Alip Mukti 3 bulan yang lalu
Haha...mas anang masuk toko mau beli kaya mau ngomelin orang😂😂😂
Triyogo Astuti
Triyogo Astuti 3 bulan yang lalu
Assalamu'alaikum mad Anang dan mbak Shanti. Salud deh rumah di buat se nyaman mungkin untuk penghuninya. Kan kita di Rumah Saja. Toshiba atau shabb aja gambarnya gak tajam jadi gak sakit dimata. Tapi kalau Sonny warnanya tajam sound nya is 👌
Dwi Astoety
Dwi Astoety 3 bulan yang lalu
Iyaaaalaaah Bunda Ashanty......Bahagia itu mahal harganya ga bs diitung sm besaran nya Duwit
Dwi Astoety
Dwi Astoety 3 bulan yang lalu
Mmng super hebat dan penyanyang banget Pipi Anang Hermansyah terhadap Keluarga.....top top
Ayu Dewi
Ayu Dewi 3 bulan yang lalu
boong tuh bun.. bukan tv...hehe
Gusri Yanti
Gusri Yanti 3 bulan yang lalu
A6 🤩
Andini Nuruljanah
Andini Nuruljanah 3 bulan yang lalu
hehe azriel beruntung ya, lah coba kita, gw skrng umur 18thn aja hrs banting tulang, buat beli makan aja susah maklum anak rantau:') sukses selalu buat hermansyah family
fendi doank
fendi doank 3 bulan yang lalu
Unboxing playstation 5 bos 😁
ulie ulie
ulie ulie 3 bulan yang lalu
Hadeh.. Belanjanya kaya di kejar setan.. Santuy aj kali mz anang.. 🙈
Manggala We
Manggala We 4 bulan yang lalu
Lama lama anang kaya anak alay gaya a
RANGGA TARUNA
RANGGA TARUNA 4 bulan yang lalu
Tu bocah songong y
S Sutrisno
S Sutrisno 4 bulan yang lalu
Skrang da PS 5
PB chanel
PB chanel 4 bulan yang lalu
Buah kesabaran ya ini luar biasa...
CV Electron
CV Electron 4 bulan yang lalu
horang kaya mah bebaaaasss....
Jayden Holic
Jayden Holic 4 bulan yang lalu
Lg um75 82inch
Asep hernawan
Asep hernawan 4 bulan yang lalu
Mantap bang.. Jngan lupa sodakoh.
Galih Wahyudi
Galih Wahyudi 4 bulan yang lalu
Bersenang-senang laaah sblm dirimu susah😂🤣
Anugrah Khairani
Anugrah Khairani 4 bulan yang lalu
Gitu aja km upload nang nang
Andhika Key
Andhika Key 4 bulan yang lalu
Yang penting betah dirumah.... yaaaa sapa yang gak betah dah jadi anak mereka wkwkwkwk
arek suroboyo
arek suroboyo 4 bulan yang lalu
Besaaarrrr banget ini rumah
PENJELASAN KANG SULE TENTANG GOSIP NATHALIE
20:10
AYAH BUNDA MEWEK, DAPET HADIAH MOBIL DARI ANAK-ANAK
11:37
Eps 14 | TOLERANSI DI BULAN RAMADHAN DI ISTANA CINERE
25:13
PENJELASAN KANG SULE TENTANG GOSIP NATHALIE
20:10
Martina Cabut Nyawa Boboiboy
2:03
FILUCUPI
Ditonton 1 jt
SETAN TAUBAT BALIK LAGI eps 4 - DUKUN SESAT
11:37
Ricis Official
Ditonton 762 rb
HABIS BUKA PUASA NONTON GINI DOSA GAK ?
13:35
Alingga Putra
Ditonton 320 rb
RITA JUALAN TAKJIL || KONTRAKAN REMPONG UNIVERSE
18:42