Dapat Laporan Bau, Polisi datang Menginvestigasi dan Ini yang Ditemukan

  Ditonton 869,679

The Shiny Peanut

23 hari yang lalu

Indra penciuman kita bisa jadi yang paling peka saat sedang dalam ruangan sempit. Saat tiba-tiba muncul bau tidak sedap di suatu ruangan, mungkin kamu akan secara langsung menuduh temanmu kentut. Secara cepat temanmu pun akan mengelaknya dan bisa jadi menuduh balik dirimu. Problem sepele ini pun akhirnya tidak terpecahkan dan kamu hanya bisa menahan amarah sambil tetap menyimpan dalam hati rasa penasaranmu tentang siapa pelakunya. Itulah kira-kira gambaran bagaimana menjengkelkannya saat kita mencium bau namun gagal menemukan sumbernya. Hal ini pun pernah dialami satuan polisi dari Madagascar hingga akhirnya menemukan fakta yang luar biasa aneh. Pada 2018 lalu, kepolisian di kota Toliara, Madagascar mendapat laporan adanya bau menyengat di sebuah perumahan di sana. Polisi pun datang ke TKP untuk menginvestigasi sumber bau tersebut yang bisa jadi dari mayat seseorang akibat pembunuhan atau gantung diri. Setelah mencari, akhirnya sebuah rumah dua lantai diyakini menjadi asal bau tersebut.
For business inquiries please contact : theshinypeanut.official@gmail.com

Komentar
jawed
jawed Hari Yang lalu
Semoga corona segera hilang idpost.info/clone/video/hN7N16qPlpPDs7Q
SARAH HASNA
SARAH HASNA 3 hari yang lalu
Bukan
Anggadiredja77
Anggadiredja77 9 hari yang lalu
Cina lagi cina lagi...
Rani K
Rani K 11 hari yang lalu
Irfan hakim punya loh kura kura madagaskar,kalo ngak salah.
Jessalyn•Puppy
Jessalyn•Puppy 11 hari yang lalu
;-;
Imamul Haqqi
Imamul Haqqi 11 hari yang lalu
mau ngumpulin org yg g suka iklan shope ms al sma mb andin:v
Jeny Bendil
Jeny Bendil 12 hari yang lalu
Iyo juga😀😀
cipuy ngawoer
cipuy ngawoer 12 hari yang lalu
Ad ayam njir dsn haha
Ngopi Mancing
Ngopi Mancing 13 hari yang lalu
Ko bisa ya
Ngopi Mancing
Ngopi Mancing 13 hari yang lalu
Owwhh
nank nank
nank nank 13 hari yang lalu
penasaran gimana cara ngitungnya 🙄
Dwi febry la Nur zaida
Dwi febry la Nur zaida 13 hari yang lalu
Toliria apa toliara min?
faith fath
faith fath 13 hari yang lalu
Kirain bulet2 apaan.mirip kotoran kambing raksasa.
Delia Nurul
Delia Nurul 13 hari yang lalu
Mau kura kura😭
Aku Bro
Aku Bro 14 hari yang lalu
Bosan iklan ne lemotttt
Ibnu Adam
Ibnu Adam 15 hari yang lalu
Mulai lelet cari berita baru... efekPuasa ?
Roben Hud
Roben Hud 15 hari yang lalu
Siapa yang bosan lihat iklan kasur mimpi 😂😂😂😂🤣😂😂
BateDot
BateDot 15 hari yang lalu
Suara kakak admin imut banget ciii ^-^
friska marintan
friska marintan 16 hari yang lalu
Kura2 dalam perahu pura2 tidak tahu
candra rahim
candra rahim 16 hari yang lalu
Iklas busuk
Gilang Setiawan
Gilang Setiawan 16 hari yang lalu
Iklan snack vidio kaya tai ganggu sajah tiap gua buka chanel ada aj kaya sampah.....dasar aplikasi gaguna
Ownernya JEMI
Ownernya JEMI 16 hari yang lalu
Ngumpulin orang yg kekeuh gk beli yutup premium meski banyak iklannya🤭🤭🤭
Adik celaka arum Arum
Adik celaka arum Arum 16 hari yang lalu
Suara penyiarnya seperti kecepit
Aldo Harianto123
Aldo Harianto123 16 hari yang lalu
Gk seru gk ada intro gw unsubcribe
Samsung J5
Samsung J5 16 hari yang lalu
0:47 wibu belike : itu pulau paradise 🗿
AHMAD HUBBAIN AVRILIAN
AHMAD HUBBAIN AVRILIAN 16 hari yang lalu
😖🤢🤮
isni wati
isni wati 16 hari yang lalu
kura..kura dalam perahu..pura..pura tidak tahu
isni wati
isni wati 16 hari yang lalu
mb.mmin lucu deh bacanya kayak pegel lehernya
SariSha Hj Dalimunthe
SariSha Hj Dalimunthe 16 hari yang lalu
ALLHMDULILLAH Cepaaaaattttt Masuk Agama ISLAM Dan Taat SHOLLAT Dalam Kekhusyukan Pada ALLOHSWT Saudara'saudaraku😘💖😍🤗
Rhani Alya
Rhani Alya 16 hari yang lalu
😩😩😩😩
Gita Lesmana
Gita Lesmana 17 hari yang lalu
Dimana mana anying iklan kerdivo
Yudiber tak ubanan
Yudiber tak ubanan 17 hari yang lalu
Assalamualaikum
Tri Budiman Yunus official
Tri Budiman Yunus official 17 hari yang lalu
Jutaan orang tidak menyadari bahwa vidio ini udah 2 tahun yang lalu
Erliyana Nugraha
Erliyana Nugraha 17 hari yang lalu
Kasian kura2nya, makan apa dia
Galuh Satria Nyut Nyot
Galuh Satria Nyut Nyot 17 hari yang lalu
snckvideo tai
Zaskia aulia Nursyifa
Zaskia aulia Nursyifa 17 hari yang lalu
Kalau aku bisa ngebayangngin baunya gimana😝😝😝
Lynda Ruslan
Lynda Ruslan 17 hari yang lalu
Yang baca brita nya kayak brita hepi
Raihan Haikal
Raihan Haikal 17 hari yang lalu
tunning audio TSP keren bgt. hp android biasa jadi berasa hp flagship. mantaap👍👍
Novian Ferdinand
Novian Ferdinand 17 hari yang lalu
SNACKVIDEO MERESAHKAN
Aku Bekasi
Aku Bekasi 17 hari yang lalu
Nyesal buka vidio.ini.
dzaki Manaf
dzaki Manaf 17 hari yang lalu
Kura radiata aj sekarang udh jarang banget di indo, bahkan harga babynya aja udh 4X.XXX.XXX apa daya ak cuma punya aldabra ama sulbino
Y_ Fourth
Y_ Fourth 17 hari yang lalu
1:10 Awokawkwok DETECTED
Sotrez Ayahenaura
Sotrez Ayahenaura 17 hari yang lalu
Saya pikir thumbnailnya kumbang tai ternyata kura2
Patah gaming
Patah gaming 17 hari yang lalu
0:22 yang percaya Rizky yang kentut leg
Sakha channel
Sakha channel 17 hari yang lalu
saya kira itu yang komunikasi gelembung ehh baca komen ternyata kura kura dijual secara ilegal
Hanif Fathin Muhammad
Hanif Fathin Muhammad 17 hari yang lalu
01:08 anjir FBI 😂
gha vic
gha vic 17 hari yang lalu
mau ngumpulin orang yang gak suka iklan pinjaman online
Fariz Kurniawan
Fariz Kurniawan 17 hari yang lalu
Mahal tu
anthari antha
anthari antha 17 hari yang lalu
Seneng banget dnger pngisi suara ini,lembut n imut 😊😊😊
Miftah Roziq Alzayd
Miftah Roziq Alzayd 16 hari yang lalu
Iya kepingin liat wajahnya
damn
damn 17 hari yang lalu
Every i click a video Free fire ads are always exist:)
Aeko Setiawan
Aeko Setiawan 17 hari yang lalu
mahal itu kura-kura
Tri Endah
Tri Endah 17 hari yang lalu
Waw pasti bau yakan
Isro' F
Isro' F 17 hari yang lalu
Wah gila jual 1 kura" aja dah dpt iphone 12,lah itu bnyak bet auto kaya anj
Pedro Sunarto
Pedro Sunarto 17 hari yang lalu
Ati ati orang korea ada yang bisa lihat bau kentut pasti ketahuan😂😂😂
pari padz
pari padz 17 hari yang lalu
Ngumpulin orang yg bosen sama iklan tiktok dan snaks Vidio !!
Maulana Malik
Maulana Malik 18 hari yang lalu
Udah baca sampe akhir, ttp saja harus nononton videonyaa.... 😔
pari padz
pari padz 17 hari yang lalu
Bener nih haduh
Xone
Xone 18 hari yang lalu
Lagunya kayak pvz theme
Xone
Xone 18 hari yang lalu
Wah keturunannya kamado tanjiro
Muhammad Thoriq Al Fath
Muhammad Thoriq Al Fath 18 hari yang lalu
Ngumpulin orang yang kesal sama RUMAH KOK KAYU
Ahmad Mufid
Ahmad Mufid 18 hari yang lalu
Iya snack video iklanya kurang mendidik
Ruslan Paladinov
Ruslan Paladinov 18 hari yang lalu
1:08 down on the ground ! This is SWAT !
Inot Chenot Nayferday
Inot Chenot Nayferday 18 hari yang lalu
ini kaLok ada bobon udh habis..
R. Firmansyah
R. Firmansyah 18 hari yang lalu
Wuih hebat kura" punya rumah sendiri
King Arvi
King Arvi 18 hari yang lalu
Kalian sadar gak , kalo iklan penurun berat badan udah jarang nongol
Andrie Setiawan
Andrie Setiawan 18 hari yang lalu
Madagaskar Wilayah kekuasaan kerajaan majapahit
leasean
leasean 18 hari yang lalu
wait what ?, kura kura reptil ? edit : gw baru tau ternyata benar reptil, gw pikir selama ini adalah amfibi
leasean
leasean 17 hari yang lalu
@bela jacy iya, knp baru tau nya skrg coba
bela jacy
bela jacy 17 hari yang lalu
Dan ternyata penyu juga reptil
Asep Thory Biyandarif
Asep Thory Biyandarif 18 hari yang lalu
Dimenit 1:27 dijendela ada apa ya??
Muh Idris
Muh Idris 18 hari yang lalu
Kpan yahhh indonesia bbas nnton tnpa iklan
Sartini 0811
Sartini 0811 18 hari yang lalu
rumah bagus bagus..buat ternak kura kura
DJ FIAN
DJ FIAN 18 hari yang lalu
Apakah kura kura itu masih hidup atau sudah mati?
alifia fany
alifia fany 18 hari yang lalu
Bagus kura2ny😍
berak Tak cebok
berak Tak cebok 18 hari yang lalu
Anjay sultan itu yang punyaaa
Nafiizz Safaraz
Nafiizz Safaraz 18 hari yang lalu
Pengen nampol bayi ngeselin wkwkwkwk
Ratu Phobia
Ratu Phobia 18 hari yang lalu
Mbak'e suaranya lenjeh2 gimana gitu 😱😱🤭🤭
Dido gaming
Dido gaming 18 hari yang lalu
Astaga kura kura ya banyak banget
RAFWIN_YT
RAFWIN_YT 18 hari yang lalu
Itu kura kura , mending buat ku , kura kura sulcata ku mati ༎ຶ‿༎ຶ
YT-laduh 3301
YT-laduh 3301 18 hari yang lalu
Bayangin 6jt kura kura tu subscribe chanel gua, pasti gg gaming😏
ahmad Tubagus
ahmad Tubagus 18 hari yang lalu
Ttp nonton walau g subscribe
Amira Azkia
Amira Azkia 18 hari yang lalu
Please jangan ada hewan yg tersiksa
Baby Chani
Baby Chani 18 hari yang lalu
Ya Allah menuduh kentut 😭🤣
Anjas payudi
Anjas payudi 18 hari yang lalu
Subscriber 12jt++ Views Tidak sampe 400rb😂🤣
Kemas Rasyada Enver
Kemas Rasyada Enver 18 hari yang lalu
Liat di kendela bagian menit 1.27 Itu kok kayak ada pocong?
Wong deso ra karuan
Wong deso ra karuan 19 hari yang lalu
Salam kopi hitam
Tallman _e.p
Tallman _e.p 19 hari yang lalu
Gw kira tengkorak... Ada yang sama ?
Hendrik Ramadhan
Hendrik Ramadhan 19 hari yang lalu
Klo ada irfan hakim mahh di ambil kali tuhh sebagian hehehe
Nur Aini
Nur Aini 12 hari yang lalu
Oj9
Mas Ben
Mas Ben 19 hari yang lalu
Openingnya garing min dan terkesan berlamalama dan bertele tele membosankan makanya viewmu makin lama makin kendur
Laga Ya Estetika
Laga Ya Estetika 19 hari yang lalu
disini mahal itu kura2 hahaha
Ndr Kdr
Ndr Kdr 19 hari yang lalu
Aku pikir kaktus yang tumbuh dalam rumah. Ternyata itu toh
ajX•wpec^^
ajX•wpec^^ 19 hari yang lalu
Nga bisa cium bau nya soal nya lagi pilek🗿🗿
SAM IMPRON
SAM IMPRON 19 hari yang lalu
Auto kaya ni 🤣🤣
Bimo Sakti
Bimo Sakti 19 hari yang lalu
TKP : pulau paradise wkwk
Andri Haryono
Andri Haryono 19 hari yang lalu
0:48 Toliria atau Toliara 2:00🤔
Guitaran Channel
Guitaran Channel 19 hari yang lalu
Bau amoniak .....
MICHAEL SUGANDI
MICHAEL SUGANDI 19 hari yang lalu
Manusia lebih kejam dari iblis🙂
Angelita Zahra Official
Angelita Zahra Official 17 hari yang lalu
Dh lah bingung gw
Angelita Zahra Official
Angelita Zahra Official 17 hari yang lalu
Iblis membuat manusia kejam, hingga melakukan kejahatan
Angelita Zahra Official
Angelita Zahra Official 17 hari yang lalu
Manusia kejam karna iblis😀
Gudel bae41
Gudel bae41 19 hari yang lalu
Wah kalo d indo kurakura ini uang..
Top1 Roasting
Top1 Roasting 19 hari yang lalu
Bukannya ini udh pernah dibahas min?
Rizal Gibran
Rizal Gibran 19 hari yang lalu
Lalu
Rizal Gibran
Rizal Gibran 19 hari yang lalu
2 hari yang lali
Dwi Susilawati
Dwi Susilawati 19 hari yang lalu
Kok jijik
HANIK LN
HANIK LN 19 hari yang lalu
TOLIARA KO BACANYA TOLIRIA
MIUNNYOK
MIUNNYOK 19 hari yang lalu
Jangan uploud vidio yang dulu di uploud udh bosen admin tsp🙏🙏
Inilah Bukti Kalo Jepang Tidak Seperti Negara Lain
05:01
kasih makan aldabra dan sulcata
00:37
Ari key93
Ditonton 50 rb
GEMPI MAIN KERUMAH RAFATAR! Foto foto Bareng AA
10:55
Gisella Anastasia
Ditonton 305 rb
Cobain mam hehe :3
39:44
Wendy Walters
Ditonton 2,1 jt