DAHSYATNYA 2021 - Dahsyatnya Bujang Spesial Dul Jaelani, Eits Ada Kejutan Untuk Anrez!

  Ditonton 340,602

RCTI - ENTERTAINMENT

17 hari yang lalu

dahsyatnya Bujang kali ini kedatangan Dul Jaelani, dan banyak perbicangan yang menarik dengan Dul Jaelani. cerita dia soal mencari inspirasi membuat lagi, dan bagaimana tanggapan Dul soal menjadi anak seorang Ahmad Dhani. eits, tapi ada yang lebih menarik nih, Anrez mendapat kejutan dari orang - orang terdekatnya. Dan... Mendapat ucapan manis dari Tiara langsung loh? gimana menurut pendapat para Tirez nih?
Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Denny Cagur dan Tiara Andini selalu hadir untuk Menghiasi Drama panggung Dahsyatnya 2021. DahSyat selalu menghadirkan Bintang Tamu Spesial dan Juga Bintang tamu yang sedang Viral di Media Sosial.
Dahsyatnya 2021 juga akan menghibur penonton melalui games yang akan diikuti oleh Host dan Bintang Tamu DahSyat yang pastinya dapat menimbulkan moment - moment yang seru dan kocak.
Dari pada penasaran langsung aja yuk nonton videonya…!!!

Yuk saksikan full episode seluruh program RCTI, klik bit.ly/2FNFcax
Subscribe our channel:
IDpost RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar
RCTI - ENTERTAINMENT
RCTI - ENTERTAINMENT 16 hari yang lalu
HAPPY BIRTHDAY Anrez!!! Hai Sahabat Dahsyat Kira - kira apa nih harapan kalian untuk Anrez yang bertambah usia? Kalau kalian suka dengan kejutan episode ini untuk Anrez, Jangan lupa share videonya ya..!!
Zubaidi Baidisukses terus bil
Zubaidi Baidisukses terus bil 4 hari yang lalu
sukses selalu buat anres amin
Syaifudin zsz
Syaifudin zsz 7 hari yang lalu
Tunjukiinnn kalo lo bisa nyanyi
Famhi Akbar
Famhi Akbar 10 hari yang lalu
Semoga anrez bisa terus dan lama di dahsyat, dan dahsyat semakin di depan
Rizki fadilah M Rizki
Rizki fadilah M Rizki 12 hari yang lalu
Undang anres sama amandacesa lagi dong ...
Cole Camdyn
Cole Camdyn 13 hari yang lalu
@Kellan Koda awesome! Took about 20 mins but it actually worked!
Syawall Sange
Syawall Sange Hari Yang lalu
Andrez Amanda dong .
king Leo
king Leo Hari Yang lalu
"kalau kamu sekarang punya pacar banyak gak papa yg penting punya istri satu" 😂😂😂
Aan Mucige
Aan Mucige 2 hari yang lalu
Dul mah sdh ga hit lg
Juggernaut 2
Juggernaut 2 4 hari yang lalu
Hanya dul yg kuat di posisi sekmen ini
Faisal Y95
Faisal Y95 4 hari yang lalu
Buat cerita anres sama tiara lagi dong.. ✧・゚:*( ͡ꈍ ͜ʖ̫ ͡ꈍ )*:・゚✧
Nita Cantika
Nita Cantika 4 hari yang lalu
Sukses selalu buat bang anrez Dan sehat sehat buat keluarga bang anrez
Zulfian Noor
Zulfian Noor 5 hari yang lalu
Anrez sdh menemukan tiitik bahagian nya bersama amanda ceasa...my opini..
Aris Ymr Aris
Aris Ymr Aris 6 hari yang lalu
Gue dukung loe andres hahaa😂😂😂
Yakin ka
Yakin ka 7 hari yang lalu
Yaallah anrez selamat ulang tahun ya tetap rendah haty ya sehat selalu
Imas Siti Masitoh
Imas Siti Masitoh 8 hari yang lalu
Kak anrez terbaik, idaman.
Mayalisa Devayani
Mayalisa Devayani 9 hari yang lalu
Anrezzzz
Margaretha Datti
Margaretha Datti 9 hari yang lalu
Moga tiara dekat lagi sama anrez
Dead Flowers
Dead Flowers 10 hari yang lalu
Titik Bahagia???
Ety Suhertina
Ety Suhertina 10 hari yang lalu
Keren Dul,bikin lagu Tiara, visioner, dapat Tissa Biani Azahra....cocok Dul sama Tissa, sama2 keren
Mosalaki 209
Mosalaki 209 10 hari yang lalu
bahagiamu bersama amanda caesa❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Aulia Oppo
Aulia Oppo 10 hari yang lalu
Benar banget apa yang dibilang aa Raffi👍👍 walaupun punya pacar banyak tapi pasangan ttp satu👍🙏
Rizky Febrianto21
Rizky Febrianto21 11 hari yang lalu
Salut sama anrez sumpah
Andi Setia
Andi Setia 11 hari yang lalu
Dull.. Duull..
Den Bot
Den Bot 11 hari yang lalu
Gw yakin anrez gk akn prnh mau nyaktin hati wnita.
Auwe Cute
Auwe Cute 11 hari yang lalu
Anak Soleh
Ropa Idnur
Ropa Idnur 11 hari yang lalu
Undang Amanda cehesa ,sama anrez doang
Rahayu Usman
Rahayu Usman 12 hari yang lalu
Anres semangattt
Wind From The East
Wind From The East 12 hari yang lalu
Sebenernya kalau menurut gw dari perspektif netral yaaa, Anrez ini jelas banget ada rasa sama Tiara dan dia ekspresif loh masuknya, nunjukin afeksi dia, cuma mungkin dari pihak Tiaranya antara bertepuk sebelah tangan atau emang Tiara tipe yang susah diluluhin(tipe orang yang harus pelan-pelan emg ngedeketinnya). Kalau emang opsi pertama, Anrez kata gw engga ada alesan buat fight dan Tiara juga harusnya tegas nolak supaya Anrez ga ngarepin dia lagi tp gw gatau di balik layar gmn kali aja beda. Tapi kalau opsinya yang kedua(Tiara tipe pelan-pelan diluluhin), andai emang Tiara ga kunjung luluh sedang Anreznya tau sampai mana harus berjuang eh terus pilih mundur, ya udah berarti sampe situ aja jodohnya. Cuma sepengalaman gw sih beda ya antara jutek-karena-emang ga mau sembarangan taruh hati atau jutek-karena-ga-welcome, nah simpulin aja yang mana. Ga nyudutin ke dua belah pihak, perkara hati kadang suka ribet.
Jaywon21
Jaywon21 11 hari yang lalu
Kalau menurut gw tiara udah ada rasa cumah waktunya belom tepat karena dia udah janji mau karir dulu katanya
Yano Somsaha
Yano Somsaha 12 hari yang lalu
Menurut gw beda lg, Tiara ntu juteknya jutek lambang kemesraan. Gw pernah nemuin cewe kek gtu.
Sunarti Suyadi
Sunarti Suyadi 12 hari yang lalu
Kenapa pulang sebelum saysng bang?
Fery Setyawan
Fery Setyawan 12 hari yang lalu
Chemistry Tiara dan Anrez bukan kaleng". Chemistry yang hanya bisa ditemukan 1 dekade sekali.
Jaywon21
Jaywon21 12 hari yang lalu
Iya betul banget dan couple mereka yang sekarang aja masih belum bisa ngalahin chemistry nya tiara anrez💝 emang the best deh TIREZ tuh💝
Wira gunadi
Wira gunadi 12 hari yang lalu
(Hubungan Tanpa Status), yg begini ini yg susah kecium.
Jaywon21
Jaywon21 12 hari yang lalu
Hahaha betull banget,semoga tahun depan go publick lahh😁
Alli
Alli 12 hari yang lalu
Njirtt berkaca kaca gue denger ucapan anrezz ke mamanya, senasib soalnya cuman guenya belum bisa ngasi apa2 ke mama🥺
Gobaperstory officiall
Gobaperstory officiall 12 hari yang lalu
Kenapa pavar saya yoriko ikut ngucapin
Rizky Muhamad
Rizky Muhamad 12 hari yang lalu
Lebih bagus kalian idolakan baginda nabi Muhammad dari pada artis baginda nabi Muhammad yang menolong kita pas alam akhrt
LAYAR MONITOR
LAYAR MONITOR 12 hari yang lalu
andrez sekarang lbh mengedepankan cewek Dr pd karir,buktinya sekarang sibuk pacaran, g' seru sih g' sorting dulu lagi
Jaywon21
Jaywon21 12 hari yang lalu
Sama Cc kebutuhan gimick buat naikin ratting ajja di tv sebelah 😂
mia nur aini
mia nur aini 12 hari yang lalu
Seru banget, tapi boleh gak undang betran,anneth sama alifa dong
Siti Hasunah
Siti Hasunah 12 hari yang lalu
Wajah anrez seperti males ngederin ucapan hbd dr tiara yaa..wajahnya tidak semangat bgt...😒
Jaywon21
Jaywon21 12 hari yang lalu
@Siti Hasunah lelah maksudnya gimana dulu nih?😏
Siti Hasunah
Siti Hasunah 12 hari yang lalu
Iya ok deh..seprtix dia lelah hehee..😂
Jaywon21
Jaywon21 12 hari yang lalu
@Siti Hasunah ya allah bisa bedain suasana gax sih mbak ?😳 itu kan kak anrez lagi sedih yeah kali loncat" gax etnis banget deh mbak 🤦‍♀️
Siti Hasunah
Siti Hasunah 12 hari yang lalu
Bukan fitnah ini mah itu realitanya seperti itu...jgn suudzon dl bisi dosa ya bung.......wajahnya anrez tidak biasanya begitu..dia selalu girang melihat tiara dan selalu baper...😀
Jaywon21
Jaywon21 12 hari yang lalu
Jangan fitnah,dosa woyyy 😏
kadek Hendra
kadek Hendra 12 hari yang lalu
Anca broooo
Deni RF
Deni RF 12 hari yang lalu
harus trending ini #trending #trending #trending
Sunarti Suyadi
Sunarti Suyadi 12 hari yang lalu
Adem rasanya menyaksikan tiara dan anrez bersama walau hanya sebsgai sahabst/ teman
yojon seladun
yojon seladun 12 hari yang lalu
Tirez cemistrynya natural/alami, sejak awal bertemu tanpa direncana/diseting sudah kuat langsung nyatu dan ketika dikasih panggung khusus hasilnya luar biasa. Berbeda dg Arti & Anca, sampai2 orang tua pun ikut turun tangan untuk membangun cemistri. Makanya Tirez harus dipisahkan dulu, agar project Couple yg lain bisa nyatu/sukses.
Ani wuliani
Ani wuliani 11 hari yang lalu
Sbenernya Tiara ini bisa dibilang sudah mandiri, sudah punya pamor dan kualitas. Tanpa duet/colab pun tetep laris, nyanyi solo lagu2nya yakin sukses. Justru mlah penyanyi2 lain yg membutuhkan dia. Contoh sperti single Titi DJ, Krisdayanti, Rossa kan bnyak tuh yg melegenda sampai sekarang. Sedangkan Anrez ini karir nya masih nanggung, pamor belum tinggi, kualitas ada tapi belum terkenal. Mudah2an aja karir Anrez kedepannya bisa seimbang dengan Tiara. COCOK luar dalem bobot bibit bebet nya, kalau nanti gak jodoh emang pure Tuhan gak mengijinkan.
Jaywon21
Jaywon21 11 hari yang lalu
@Yanti Indriany itu opinimu yeah 😁 ini opini saya 😁
Yanti Indriany
Yanti Indriany 11 hari yang lalu
arti itu project udah lama sebelum tiara ada di dahsyat sebelum kenal anrez juga tiara dah kenal arsy dulu, dan project nyanyi duet mereka dah workshop juga udah ada sebelum ada abts di dahsyat gitu jangan dibilang sikap tiara berubah karna ada project arti juga kali. kalu menurut gue tiara mungkin ga suka kalu dipasang2in terus ama anrez apalagi anrez juga suka didatangin cewek2 lain juga buat dibikin gimik ke anrez apalagi shiper ksd juga makin banyak dan banyak juga yg hujat tiara kalu ga sesuai expectasinya jd ya gitulah toh duet sama arsy juga dah mau launching juga jdi ya tiara fokus ke project duetnyalah.
Jaywon21
Jaywon21 12 hari yang lalu
@Dema Dahuni kubu sebelah yang selalu mampir di fanbase tirez malah nyuruh bubar" mulu 😏 jelas lah gax bakal bubar karena kita terbentuk udah lama juga dan gax dukung uwuw"anya doank karir juga ksd dukung keduannya kok🤘
Dema Dahuni
Dema Dahuni 12 hari yang lalu
Konspirasi memisahkan Tirez, akibatnya terjadi perang besar sesama fans....bnyak yg terguncyang.
Pudin Doy
Pudin Doy 12 hari yang lalu
Seru dahsyat dulu
Firy Zengi
Firy Zengi 12 hari yang lalu
Anrez Putra Adelio, The next Billy & Raffi
Teri Rimani
Teri Rimani 12 hari yang lalu
Mampir cuma mau LIKE Anrez
avila alfa
avila alfa 12 hari yang lalu
Tiara ngasih kado ga ya?
Jaywon21
Jaywon21 12 hari yang lalu
Ngasih tapi gax harus di IGS in kan😁
esnim
esnim 12 hari yang lalu
sinet SBDL & FTV ABTS kpan tayang nih, ga sabar mau nonton Mas Gun.
Jaywon21
Jaywon21 12 hari yang lalu
@syarif 11 kata siapa😏
syarif 11
syarif 11 12 hari yang lalu
ABTS kyk nya kurang nge boom, bintang utamanya GK di sandingin
Jaywon21
Jaywon21 12 hari yang lalu
Sbdl awal bulan mei kalo gax salah
Rusli Fauzandi
Rusli Fauzandi 12 hari yang lalu
Ka tiara gak mau ngasih kado ke ka anrez kya ka anrez ke ka tiara
Jaywon21
Jaywon21 12 hari yang lalu
Pasti nya Ngasih tapi gax di IGS in
yuli anto
yuli anto 12 hari yang lalu
Anrez lebih ngah sama amanda ceisa dari pada tiara
Soa Phers
Soa Phers 12 hari yang lalu
Makin kesini, Anrez kalau di dahsyat penampilannya seadanya, gak pake makeup, cuma baju kaos/kemeja/jaket, muka kusam, kadang acak2an, kayak bukan artis. Lain dg di TV2 sebelah, rapi, pake sweater, jas, makeup, kyak Oppa2 Korea. Kenapa Anrez?
Sem Mlehe
Sem Mlehe 12 hari yang lalu
Semoga selalu bahagia bang.... Sebelum janur kuning melengkung, jangan nyerah bang. Jangankan belum suka, yg udah punya pacar atau tunangan aja masih bisa diperjuangkan. Contoh Kisah Rahul & Anjali. Akad nikah kurang 5 menit bisa direbut. Abang kan suka main bola, pake strategi Defense lalu Counter Attack cepat/mematikan utk meraih kemenangan.
Naili Mukhsinah
Naili Mukhsinah 12 hari yang lalu
biarlah anrez tamasya dengan yg lain. kasihat lihat anrez jd sadboy terus. dia layak bahagia
Na Ta
Na Ta 12 hari yang lalu
Nonton untuk yang kesekian kalinya setelah nonton di TV..sekali lagi doa yang terbaik untuk Anrez..terimakasih dahsyat RCTI
Dadan Ramdany10
Dadan Ramdany10 12 hari yang lalu
Team anrez
Rizki fadilah M Rizki
Rizki fadilah M Rizki 12 hari yang lalu
Undang anres sama amandacesa lagi dong min.
kho thamil
kho thamil 13 hari yang lalu
Masihkah foto kita di dinding kamarmu? Masih gak, masih gak? hayooo.....??
sho nice
sho nice 13 hari yang lalu
"Walau diriku milik orang, namun hatiku milikmu"...Menolak Takdir.
muzleh 990
muzleh 990 13 hari yang lalu
mama anrez mirip tiara👍
mas tah
mas tah 13 hari yang lalu
Slmt Ulang Tahun Anzadelio... Titi kurusan ya, Anrez juga makin tambah cungkring. Dunia persilatan memang menguras pikiran, fisik. Kasihan muda-mudi ini. Andai suatu saat kalian gak berjodoh, smoga anak2 kalian yg berjodoh, jadi besan2an lah...ikhlas.
Jaywon21
Jaywon21 12 hari yang lalu
Yeah nanti bisa" Clbk donk😂
Muhammad zulkhifli
Muhammad zulkhifli 13 hari yang lalu
Sugesti tiara pacaran dengan anrez
Adam Faiq
Adam Faiq 13 hari yang lalu
Kalo ga di suruh ge belum tentu ngucapin di publik
Myname Saya
Myname Saya 12 hari yang lalu
Kili gi disirih gi bilim tinti ngicipin di piblik
Tsania Qiwami
Tsania Qiwami 13 hari yang lalu
Jarang ada anak memilih ibunya jadi kartininya, kereen Semoga segera dikabulkan semua harapannya anrez. Jadi ingat Almarhumah, jaga baik baik bang ibumu, bersykur masih ada tempat paling mustajabah untuk doa
Miftakhul Arif
Miftakhul Arif 13 hari yang lalu
Kayaknya 3 dari ke 4 cewek pernah Deket sama si Dul semua. Ork po² itu masa lalu para cewek. Yg terpenting di Abang sekarang bhgia bersama keluarga, dan semoga makin sukses kdpn nya. Amin yra
zuk khitul
zuk khitul 13 hari yang lalu
ANCHA cabang zimbabwe hadir, sayang Anrez..luv luv
tam tam Tam
tam tam Tam 13 hari yang lalu
Mntep dull..
tam tam Tam
tam tam Tam 13 hari yang lalu
Dull... Dull..
Alisyha Suherman
Alisyha Suherman 13 hari yang lalu
HPPY BIRTHDY anrez
Yusro patoka
Yusro patoka 13 hari yang lalu
HBD Anrez Adelio. Btw, besok2 ajak Ersya ke dahsyat Rez. Kyanya mesrah manja bgt, becandaan, gendong2an, peluk2an...jangan2 anu.... Buaya air tawar meresahkan, gampang bener bikin oleng jagad pershipperan...wkwkwk
Jaywon21
Jaywon21 13 hari yang lalu
@sok tahu masih ada lagi stok nya 😂
sok tahu
sok tahu 13 hari yang lalu
Sekalian Yoriko, Tania, Aliyah, Naima, dll..bidadarinya pangeran buaya air tawar banyak hahahaha
Jaywon21
Jaywon21 13 hari yang lalu
Meresahkan emang BUAYA AIR TUH 😂 Wkwkwkwk
meera yuniar
meera yuniar 13 hari yang lalu
Ksd
Intan Blongkod
Intan Blongkod 13 hari yang lalu
Masyaallah semogah usahamu selalu sukses anres
Om Ed
Om Ed 13 hari yang lalu
Jd inget mamak😭
Kerupuk Udang
Kerupuk Udang 14 hari yang lalu
Raffi nagita dulunya juga ga pacaran tapi kalo jodoh mah ketemu lagi Semoga Anrez Tiara berjodoh dan dipertemukan (hatinya) suatu saat nanti ketika Anrez udah sukses kaya Raffi
Himan hadena
Himan hadena 14 hari yang lalu
Kado yg paling berharga adalah do'a yg tulus. Apalagi do'a dari orang yg dicintai...semangat bang condet.
Jaywon21
Jaywon21 13 hari yang lalu
Betull🤘
Agil Still
Agil Still 14 hari yang lalu
Salfok ke gelang'y anrez
Agil Still
Agil Still 5 hari yang lalu
@Sarang Laba kata siapa adem ayem coba contohin!tiara dipandang kayak gitu sama tim sebelah N fisik'y pun dihina,dibilang bulat pendek itu yg dibilang adem ayem mending koreksi dulu sebelum lu berkomentar
Sarang Laba
Sarang Laba 5 hari yang lalu
Padahal kubu sebelah adem ayem, gak ada nyindir2 kubu sini.. ckckckc barbar sekali kubu sini komennya nyindir2.
Agil Still
Agil Still 11 hari yang lalu
Tiara walaupun baju yg dipake ketat tp gak terbuka N masih tergolong sopan tp anak'y parto gw cuma liat cover'y doang sih tp yg bagian belakang kliatan N mungkin perut'y jg kliatan kalo tiara yg gitu pasti anrez langsung ngomong,,orang pas tiara baju'y agak kebuka aja anrez langsung kasih kode buat tiara buat nutup baju'y..perbedaan orang yg disayang ma orang yg biasa
Agil Still
Agil Still 11 hari yang lalu
Anrez di ovj bkn lg seperti sosok yg gw tau selama ini,,anak yg soleh,anak yg baik,anak yg pecicilan tp masih bisa sopan tp disebelah hilang itu semua N jati diri'y pun hilang
Agil Still
Agil Still 11 hari yang lalu
Knp yg gw tangkep ovj dibikin sedemikian rupa buat pengalihan biar tiara gak dibully
Himan hadena
Himan hadena 14 hari yang lalu
Pacaran/temenan aja dlu sma cewek yg lain bang, ntar nikahnya sma Tiara. Tiara mungkin maunya yg serius, bukan pacaran, tapi nanti. Tunggu Tiara slesai kuliah/matang 3-5 tahun, langsung lamar bang. Skrang smentara sahabatan aja dlu, yg penting slalu kasih perhatian ke Tiara.
Jaywon21
Jaywon21 13 hari yang lalu
@Yusro patoka berat yeah kalau soal cwek 😌
Yusro patoka
Yusro patoka 13 hari yang lalu
​@Jaywon21 laki2 itu meskipun kodrat fisik/pikirannya kuat, tapi akan mudah takluk/luluh sma wanita, ibaratnya sekali dibelai langsung lunglai, karena salah satu godaan/ujian terberat laki2 yaitu wanita.
Jaywon21
Jaywon21 13 hari yang lalu
@Yusro patoka Semoga langsung inget janji"nya yang di keluarin di depan tiara 😁
Yusro patoka
Yusro patoka 13 hari yang lalu
@Jaywon21 wuih banyak yg mengingatkan/menegur.....syukur2, mudah2an gak nyasar lah.
Jaywon21
Jaywon21 13 hari yang lalu
@Yusro patoka kalau tersesat biar fans nya langsung yang ngingetin 😂
Rara mitha
Rara mitha 14 hari yang lalu
Salut bang condet inpirasi buat anak muda
Abdurrahman Bisri
Abdurrahman Bisri 14 hari yang lalu
Ada yg datang dan ada yg menjauh tapi kayaknya yg menjauh ingin mendekat,,,semangat bang
Jerry peterpan Jerry
Jerry peterpan Jerry 14 hari yang lalu
Anrez....syng cintanya tak kesampaian sama tiara
Jerry peterpan Jerry
Jerry peterpan Jerry 14 hari yang lalu
Anrez....syng cintanya tak kesampaian sama tiara
Aan An
Aan An 14 hari yang lalu
Kakak Tiara sama Abang Anrez sama keluarga mereka kalau kakak Tiara Anak pertama dari 3 saudara dan Adik kedua kakak Tiara perempuan dan adik ke tiga laki² kalau Abang Anrez adik kedua laki² Kalau adik ke tiga perempuan sama cocok bet dah
celine. yuu
celine. yuu 14 hari yang lalu
Anrez... adeknya si Anrel jg masih muda wise bgt. Kalian didikan orang tua banget, baik sholeh, bersyukur, gak sombong, pekerja keras. Sukses selalu mamanya Anrez dan keluarga
Siti Hasunah
Siti Hasunah 14 hari yang lalu
Duuh anrez tutur katanya tertata rapih....😍
Siti Hasunah
Siti Hasunah 14 hari yang lalu
Pernyataan abang ke mmh...😭
DW PR
DW PR 14 hari yang lalu
Keliatan matirasa anrez ke tiara, tiara pun keliatan ga niat2 bgt, yg penting ngucapin aja dech.. duh nyesel tiara niy ntar...Kita liat aja...
SenjaJingga ,.
SenjaJingga ,. 14 hari yang lalu
Sukses slalu anrezzz,,
Fatma Faqoth
Fatma Faqoth 14 hari yang lalu
Cengeng bgt akutu klo anrez gini
Hari Yadi
Hari Yadi 14 hari yang lalu
Semua,,,host bertanya anzress,,di hari ultahnya,,,kecuali tiara,,,klu gk di suruh,,k.deny,,dan didorong aa,raffi,,mungkin dia,,diemm,,,sombong bangett,dia,,,!!!
Hari Yadi
Hari Yadi 13 hari yang lalu
@Myname Saya gue bukan haters,,,gue hanya penonton dahsyat semata,,,gue hanya menilai sifat,,artis yg gk menghargai rekan kerja slama didahsyat,,klu emang benci atau gk suka,,ya jgn dilihatkan pd wktu kerja,,kelihatan banget,,dia gk profesional,,,
Myname Saya
Myname Saya 13 hari yang lalu
Emang salah terosss kalau dimata HATERS. Gada habisnya
bella
bella 14 hari yang lalu
Hadir walaupun telat buat bang Anrezz
Khaerunissa Bt Sarko
Khaerunissa Bt Sarko 14 hari yang lalu
Skarang andrez udh nyaman sm Amanda caesa
randi adi
randi adi 12 hari yang lalu
@Jaywon21 oh iyaya puasa....🙏🙏
Jaywon21
Jaywon21 13 hari yang lalu
@randi adi Julid dosa loh😂 inget Borr Puasa" 😌🤦‍♀️
randi adi
randi adi 13 hari yang lalu
@Naili Mukhsinah Parah, Mungkin bagi dia Anrez kayak sampah makax pingin muntah,Padahal kalau di liat Anrez nggk ad salah sma dia,Mungkin dimata dia Anrez salah karna MENGIDOLAIN DIA......
Jaywon21
Jaywon21 13 hari yang lalu
@Himan hadena Setuju Nih💝🤘
Naili Mukhsinah
Naili Mukhsinah 13 hari yang lalu
@randi adi setuju, sy juga kurang suka pas tiara menunjukkan ekspresi tdk suka pd anrez dg muka mau muntah. tdk sekali saja seperti itu.
Sopia ardemi
Sopia ardemi 14 hari yang lalu
Minggu depan undang Yoriko dan Anrez min..request dari kemarin2 blm keturutan.
story artis indonesia
story artis indonesia 14 hari yang lalu
Anca mana ni,, yuk ntn ada idola, ♥️
human
human 14 hari yang lalu
Anca hadir udh nonton di tv nonton ytb lagi
Sri Marliana
Sri Marliana 14 hari yang lalu
Duet dong titi Sama abang lagu terpukau....waktu itu Kan ngga jadi ...karna abang disuruh Les vokal dulu
Yeni ismani
Yeni ismani 14 hari yang lalu
Untuk Titi, suatu saat jk ingin cari pendamping hidup, carilah yg sperti Anrez. Sedari kecil sudah mengenyam asam garam kehidupan. Istilahnya sudah teruji oleh semesta, tahan banting & bertanggungjawab dalam situasi kehidupan yg rumit. Apalagi klau nanti Anrez bisa bener2 sukses karirnya, paket komplit lah.
Yanti Indriany
Yanti Indriany 14 hari yang lalu
mending tuk usia tiara sekarang perluas pertemanan aja toh apalagi tiara mo fokus ama karirnya bahagiain keluarga titi juga, kalu anrez mo bahagiain keluarga kenapa tiara nggak pasti prioritas tiara juga keluarga dan pendidikan dia juga karna dia juga mau kuliah manfaatkan waktu mudanya kalu emang belum siap buat nikah ngapain buru2 juga...nanti juga bakal ketemu jodohnya ga harus sama kaya anrez kalu udah cocok dan saling pengertian ya udah apalagi dah siap buat nikah pasti akan tiba waktunya.
Fahri Al fahri
Fahri Al fahri 14 hari yang lalu
Tim dasyat undang ka nuca dan ka mahalini
Miftakhul Arif
Miftakhul Arif 14 hari yang lalu
Aduuuuuh gak kuat aku melihat senyuman anrez. Manis banget Semanis orangnya Semanis sayangnya sama org tua,dan keluarga Semanis tutur katanya yg sll sopan sama siapa aja Semanis perbuatanya yg sll sayang sama orang² di sekelilingnya Pokoknya anrez banyak banget mengandung gula. Hehe Semanis bud
JEJAK LANGKAH
JEJAK LANGKAH 14 hari yang lalu
AAMIIN PALING TERAKHIR ADALAH AAMIIN PALING IKHLAS
namaku siapa
namaku siapa 14 hari yang lalu
Dari vidio ini kita bisa lihat, klau sebenarnya kedua ya saling sayang.tapi keadaan yg tidak mendukung Sama sam kehilangan sama sama sakit anrez berusaha melupakan tetap saja belum bisa walau ada caca. Rez lo kurang bersabar dan kurang menikmati proses yang ada Semoga sukses buat kalian gak hanya jodoh tp juga karir
Jaywon21
Jaywon21 13 hari yang lalu
@Naili Mukhsinah logika ajja lah mbak baru kenal di pegang pasti reflek donk entah dengan ekpresi muka,prilaku dan negur dsg😏 yaelah mbak ajja yang terlalu baperan toh titi juga bilang bercanda, apa mbak gax denger past episod itu? cara orang mempromosikan kan beda" mbak 😁
Naili Mukhsinah
Naili Mukhsinah 13 hari yang lalu
@Jaywon21cewek mahal maksudnya apa? haruskah menunjukkan harga mahal itu dg muka jijik, pengen muntah, nyuruh nyadar diri, tdk respect pas anrez nyanyi di depan TV. seorang laki2 yg punya harga diri pasti tahu ke mana harus pergi.
Jaywon21
Jaywon21 13 hari yang lalu
@Naili Mukhsinah kalau benar" sayang usaha lah mbak, klau cwek mahal emang gtu😏 kalau mau cari yang cepet tanpa banyak usaha yeah mudah mbak 😌 hati yang di jga titi yeah hati papa nya sama management nya 😂
Naili Mukhsinah
Naili Mukhsinah 13 hari yang lalu
prosesnya terlalu pahit buat anrez. dia hanya dapat jatuhnya saja. jd, bener kata A rafi, kodenya A rafi, anrez lbh baik pindah ke lain hati. karena tiara ada hati yg sedang dijaga. kemungkinan sam pacarnya tiara.
Jaywon21
Jaywon21 14 hari yang lalu
@Yeni ismani jadi salah siapa😂💃
Agil Still
Agil Still 14 hari yang lalu
Kok yg gw liat si dul kayak gak ada seneng"y ya pas anrez ultah,pas anrez crita si dul biasa aja,pas pada rame" nyanyi happy birthday si dul jg cuman tepuk tangan doang gak ada ekspresi apalagi ikutan nyanyi
Naili Mukhsinah
Naili Mukhsinah 13 hari yang lalu
biasalah ...
Wiwin Windayani
Wiwin Windayani 14 hari yang lalu
bang anrez bijak bgt.bangga bgt dah ah.
bala bala
bala bala 14 hari yang lalu
Nah gini dong titi kurusan jadi cantik lagi lebih fresh kaya pas di idol jadi keliatan anak abgnya, kmaren pas agak gemukan ku kira via vallen..
lanang 02
lanang 02 14 hari yang lalu
kurusan kayak di idol
Aulya Thazqiah
Aulya Thazqiah 15 hari yang lalu
Aaaaaaa mengandung bawanggg:(
ADI TUTORIAL
ADI TUTORIAL 15 hari yang lalu
SEHAT SLALU ANRES
Nur Anisa
Nur Anisa 15 hari yang lalu
Semoga selalu menjadi anak yang baik anrez :)
Shinta lamikasa
Shinta lamikasa 15 hari yang lalu
Anrez nahan perasaannya, haru-bahagia-campur aduk, bisa sampai di titik bahagia karir sperti ini, gak nyangka banyak sekali yg support untuknya. Apalagi pas hadap2an dg Titi, lidahnya kelu, yg bisa terucap Aamin-aamin sja. Andai cuma berduaan entah di cafe atau dimana, mungkin perasaannya akan meledak.
Agil Still
Agil Still 14 hari yang lalu
Yg mengucap amiin bkn cuma anrez tp tiara jg mengucap amiin,,tiara yg mendoakan tp mengucap amiin jg,mungkin itu adalah do'a untuk mereka berdua jd 22'y berucap amiin
Serin milawa
Serin milawa 15 hari yang lalu
Next bintang tamunya Mas Guntur (Anrez) dan Mbak Bintang (Ersya Aurelia) Keknya lengket bgt mereka, kya perangko.
Surya 10
Surya 10 14 hari yang lalu
Up
Sri Marliana
Sri Marliana 14 hari yang lalu
Up
larvaniz denk
larvaniz denk 15 hari yang lalu
oh yaaa, kangen sama ketawanya ataap
OK CHEF - Tiara Sampe Tersipu Malu Digombalin Chef Arnold
14:19
Martina Cabut Nyawa Animator Filucupi
2:37
SEMBUNYI-SEMBUNYIAN ZOMBIE EDITION!!
20:59
Yudist Ardhana
Ditonton 822 rb