DAHSYATNYA 2020 - Seru..!!! Nostalgia Bareng Dengan Kangen Band

  Ditonton 1,741,462

RCTI - ENTERTAINMENT

2 bulan yang lalu

Di Episode Kali ini Dahsyatnya 2020 kedatangan Bintang Tamu Kangen Band, Mereka membahas nostalgia Kangen Band, salah satunya sejarah Kangen Band terbentuk, dan masalah Dodi dan Andika. Raffi Ahmad dan Deny merasa minder karena Andika dianggap sebagai Playboy dan sampai mempunyai julukan Babang Tampan.
Dari pada penasaran langsung aja nonton videonya..!!

Yuk saksikan full episode seluruh program RCTI, klik bit.ly/2FNFcax
Subscribe our channel:
IDpost RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar
Muh Asdar
Muh Asdar 2 jam yang lalu
Mmang sih kangen band lagu lagunya keren,
Pajarmenyingsing 21
Pajarmenyingsing 21 4 jam yang lalu
gak munafik gua dlu hapal lagunya, yg lahir 90 pasti tau apa lagi kalau request di radio pasti kangen band
kirana laras
kirana laras 11 jam yang lalu
anak gas elpiji 3kg minggir dulu ,, anak minyak tanah mau reunian
Kamishini no Yari
Kamishini no Yari 11 jam yang lalu
Kangen band tuh kek bokep, ngomongnya "enggak" tp diem" lu tonton, hapal pulak ama lagunya 🤣 Emang lagunya kangen band kalo andika yg nyanyi feelnya ngena bgt bikin nostalgia jaman gw masih smp 2006 🤣
Barbar Cell
Barbar Cell 22 jam yang lalu
Dia tu panutan jamet kuproy jam sekarang
Indra Nurdiana Munanjar
Indra Nurdiana Munanjar Hari Yang lalu
Bang Dody semangat TT...👍
Ryan Hr
Ryan Hr Hari Yang lalu
Hafal semua lagunya 😂
wisnu pradita
wisnu pradita Hari Yang lalu
Semua lagu emang gampang dihafal, jaman remaja q kl lg kgn atau lg patah hati dengerin lagu kangen band
queen borneo
queen borneo Hari Yang lalu
Pernh viral dimasa nya
Jack Galoenk
Jack Galoenk Hari Yang lalu
Hanya orang² munafik yg menghina Andika dan Kangen Band.. Sehat n sukses slalu buat kalian👍🏿
Numplek Blegg
Numplek Blegg 2 hari yang lalu
SUNGGUH KANGEN BAND.. IS LEGEND
Alex danil Dan
Alex danil Dan 2 hari yang lalu
Hp nokia x2 😁😂.. Jaman itu kebih mantaaffff... Anak2 jaman skrg kenalnya cuma games...
Mia Adires
Mia Adires 2 hari yang lalu
Dari dulu mas keyboard emg gimanaaaa gituu yaa. Sekarang tmbah cakep. Apa emg gnti?? 😂
Lenovo 77
Lenovo 77 2 hari yang lalu
Aku jumpa kangen band di hongkong pas kangen band meledakk... Dan kebetulan satu daerah dgn aku ni kangen band.. Suaranya gk bs diremehkan...tanpa andika kangen band gk ada apa apanya...walaupun kayak kampungan tp nyatanya teebang jam nya ke luar negri..
Seppu Nian
Seppu Nian 2 hari yang lalu
Inget kangen band tu pas aku beli kaset yang di puter di radio kecil jaman sd
Puji Rianto
Puji Rianto 3 hari yang lalu
Karya nya itu lohh
Bang Din98
Bang Din98 3 hari yang lalu
kangen band,St12, Ungu, Hijau daun, Vagetoz mana suaranya 😅
Mode Gratis
Mode Gratis 3 hari yang lalu
Mana ni yng dulu suka dengerin pke walkman beli dri hajatan
Aldy Frandany
Aldy Frandany 3 hari yang lalu
Band jaman dulu yg di Benci karena tampilannya alay, tapi kalo di puter lagu nya pada hafal dan ikut nyanyi
Jodius Tarigan
Jodius Tarigan 3 hari yang lalu
Lebih keren yang dulu
Khoirul Muttaqin
Khoirul Muttaqin 3 hari yang lalu
Sini kumpul gua punya banyak CD kangen band
Dina Novelia
Dina Novelia 3 hari yang lalu
The best emang dah
Srikhandi Ayu
Srikhandi Ayu 3 hari yang lalu
Bang Andika ganteng banget🥰
Kholiq Khozin
Kholiq Khozin 3 hari yang lalu
Jaman Dengerin Pake MP3 Player 😀.Hapal Semuaa
Romi Maulana
Romi Maulana 3 hari yang lalu
Gua fans berat kangen band...seneng bgt mereka gabung lagi asli terharu gua
Aswar NJ
Aswar NJ 3 hari yang lalu
Gw salfok lihat Tiara.. cantik bgt
Aswar NJ
Aswar NJ 3 hari yang lalu
Kangen banget gw sama band ini
DENNY RENALDIE
DENNY RENALDIE 3 hari yang lalu
mp3 pake memory 128 / 512
evi rianti
evi rianti 4 hari yang lalu
Saking kangen ny ama karya2 lagu ny kangen aku nonton ini netesin air mata,jujur aku ngepen ama andika mahesa babang tamvan
Dilla Afrilia
Dilla Afrilia 4 hari yang lalu
Undang kangen band lagi dong
P.K Chanel
P.K Chanel 4 hari yang lalu
Bagai mana mau naik klau gnti vocalis Org warna kangen band itu ada sama andika
Roki TV Official
Roki TV Official 4 hari yang lalu
Mantap sukses selalu untuk Dahsyat nya dan Kangen band 👍
Fadly effendi
Fadly effendi 4 hari yang lalu
Mntp 2 lguny
Chaky, J
Chaky, J 4 hari yang lalu
The best lah kangen band,
Gilbert Lam
Gilbert Lam 5 hari yang lalu
Babang tamvan top👍
Gilbert Lam
Gilbert Lam 5 hari yang lalu
Lagu2 nya kangen 👍👍👍
Dandol Anugrah
Dandol Anugrah 5 hari yang lalu
Gantungan sekarang dari yang dulu.. sukses kangen band❤️
Amru Amru
Amru Amru 5 hari yang lalu
gila yg terakhir merinding aku suaranya
Riri Sahrony
Riri Sahrony 5 hari yang lalu
Shat slalu bang
Riri Sahrony
Riri Sahrony 5 hari yang lalu
Ngefens bnget gua bang andika
San tori
San tori 5 hari yang lalu
Sayang pada kebawa ego padahal andika udah mengakui kesalahan seharusnya yg lain reda .
HardEnd
HardEnd 6 hari yang lalu
njirrr dulu pas msh kuliah,file mp3 nya kangen band saya hidden files biar ga ketauan temen2.eh tryt temen2 saya juga sama..hahhahahaha... hidup kangen band......lagu2 nya tnp sadar merasuk ke otak
Sofian Azhari
Sofian Azhari 6 hari yang lalu
Termepas dengan masalah pribadi Andika Kangen Band pernah menjadi Band yg sangat diterima di Indonesia jangan pungkiri itu
Saman eko Wijayanto
Saman eko Wijayanto 6 hari yang lalu
Langsung Ingat memori SMA pas denger lagu2 kangen band
ikhwal 31
ikhwal 31 6 hari yang lalu
Mereka nyanyi tiara malah tiktokan wkwk
Mak Nopi
Mak Nopi 7 hari yang lalu
Ykin gw pst pada hfal
Sholeh 1999
Sholeh 1999 7 hari yang lalu
Mantap
Angga Phoeby
Angga Phoeby 7 hari yang lalu
Jgn bubar lagi bro... Saya sahabat Noah Tapi saya apresiasi karya kalian sampe skrg masih hafal semua org2..
Sofi Hakim
Sofi Hakim 7 hari yang lalu
Keren
havid ashiddieqy
havid ashiddieqy 8 hari yang lalu
Bang Dodi lebih kalem skrng.... Sehat ya Bang Dodi sehat semua untuk Kangen
awal putra pallunan alpha
awal putra pallunan alpha 8 hari yang lalu
Syukur akhirnya kangen band kembali ke formasi awal lagi jdi legend ya
Sakiron Sakiron
Sakiron Sakiron 8 hari yang lalu
Lagu" kangen band banyak kenangan sama saang istri
Andika Pratama
Andika Pratama 8 hari yang lalu
Apa cuma aku doang yang ga pernah judge dia seperti saat dulu?
Exo Hariyanto
Exo Hariyanto 8 hari yang lalu
Smoga..kaw menjadi yg terbaik andika..biar artis yg melecehkan mu...itu MIKIR...jangan perah NARKOBA LAGI...km memang ada bakat..bagus..
bagus Prakoso
bagus Prakoso 9 hari yang lalu
Jadi ganteng andhika putih bersih
gontenk adv
gontenk adv 9 hari yang lalu
Dodi termasuk musisi jenius di Indonesia
Khanza Kids channel
Khanza Kids channel 9 hari yang lalu
GENERASI WAPTRCIK MANA SUARANYAAAA
Mach Yoz
Mach Yoz 9 hari yang lalu
Sebenrnya Andika itu kocak polos...
You Tub Net
You Tub Net 9 hari yang lalu
Konser lah ke kalimantan barat,ketapang
You Tub Net
You Tub Net 9 hari yang lalu
Vokal baru kangen band yg dulu9 dah tenggelam
ziey_mendz 89
ziey_mendz 89 9 hari yang lalu
Gue tuh dulu ngamen pakek lagu" kangen band tuh pasti dapat uang nya banyak. mudah di hafal & di pahami
MR. DIEGIM
MR. DIEGIM 9 hari yang lalu
raffi ahmad gk ada sopan" nya sama bintang tamu,main di dorong" sampe gitu
Hurdi Aranta
Hurdi Aranta 10 hari yang lalu
kalian Anak jaman LPG 3 kilo , 5 kilo, 10 kilo minggir dulu, kita anak jaman minyak tanah mau reunian dulu!!!
ajo winoto
ajo winoto 10 hari yang lalu
Memori ku balik lagi angkatan 90an matap
Qaireen Is
Qaireen Is 10 hari yang lalu
Kangen band tanpa andika bukan kangen band.. Nyatanya vocalis yg dulu di keluarkn dr grup sekarang lebih tenar dr grup trsbt..
One DC One
One DC One 10 hari yang lalu
Kangen band jayaaa teruss
Briliantissa World
Briliantissa World 10 hari yang lalu
pujaan hati pas jaman sma lagi suka2nya sama cowok.. nemenin dia billyard.. ehh taunya cuma friendzone
Briliantissa World
Briliantissa World 10 hari yang lalu
jaman gw smp.. sering nulis lagu di buku.. ☺ lirik lagunya..
Abdul Hamid
Abdul Hamid 10 hari yang lalu
Gua ingat hp nexsian gua kalo denger lagu kangen band 😔
BADMINTON KITA
BADMINTON KITA 10 hari yang lalu
Gak enaknya dahsyat sekarang ya gini ngobrol doank, acara 2 jam full lagu cuma 3 menit kdg malah gak ada 😒
Zoe w
Zoe w 10 hari yang lalu
Walaupun aku lahir tahun 2002 tpi juga hafal lagu lagunya , emng jaman aku kecil dihiasi lagu lagu band dulu
R N
R N 11 hari yang lalu
Sampe sekarang gua masih dengeron lagu lagu ny kangen band
Ella Winarsih
Ella Winarsih 11 hari yang lalu
Suaranya unik vokalis kangen band
ayyu nyyut
ayyu nyyut 11 hari yang lalu
Motivasi. Andika bangkit dr keterpurukun.. bang ucok ttp semangat dn berjuang dgn kekurangannya.. kedua orang ini saya jadikan panutan.. salutt
Aya
Aya 11 hari yang lalu
Dr gua gak punya hp. Smpai smp punya hp smpe lulus dewasa mp3 gua 99persen lagu kangen band doang sengaja ngoleksi.. anak ingusan smpe jatuh cinta smpe dewasa tetep ngefans , lagunya hafal semua, suka nagis2 wktu smp wkwkwkwk
Aris Nanto
Aris Nanto 11 hari yang lalu
Lampung hadir kangen band josss pokoke lah band legen Lampung
nia Artameviaputri
nia Artameviaputri 12 hari yang lalu
kaya ninja zasuke 😂😂
Katerin Damaya
Katerin Damaya 12 hari yang lalu
Kalian harus berkarya lagi kangen band,lagunya peminatnya luar biasa lintas generasi dahh.Hidupin lagi band band yang dulu tenar bahkan sekelas noah,ungu,dewa dll sebagian band ternama dan lagunya hits malah vokalisnya pada udah ganti,dan redup :(
Asria Muti
Asria Muti 12 hari yang lalu
Lagunya enak2 bgt
Dapur Tiwi
Dapur Tiwi 12 hari yang lalu
Suara merdunya babang tamfan bkn hati meleleh ..... Oya jangan lupa mampir juga ya semua 🙏
Wilujeng agung Nofiarto
Wilujeng agung Nofiarto 12 hari yang lalu
Semua lagunya aku hafal
Sevi Yani
Sevi Yani 13 hari yang lalu
Suara babang terngiang ngiang ditelinga tiap hari .sukses selalu kangen band
Anggara Le
Anggara Le 13 hari yang lalu
Apa cuman gua generasi 90'n yg belum nikah, hehehe
Sibungsu Sukma
Sibungsu Sukma 13 hari yang lalu
Anak flu burung ..ngumpul disini
Lian Tiame
Lian Tiame 13 hari yang lalu
Coba dong reuniin lagi ST 12, Ungu, dan Dewa dong😂
kurus krempeng
kurus krempeng 14 hari yang lalu
Baju pink
priyo atmojo
priyo atmojo 14 hari yang lalu
Generasi sony ericson w200 sini kumpul😁😁🤭🤭
Yuan Official
Yuan Official 14 hari yang lalu
Terharu
Syam Umar
Syam Umar 14 hari yang lalu
Artis yg gak punya bakat mati ajah😊😊😊 kangen band 💓💓
Syam Umar
Syam Umar 14 hari yang lalu
SETIAP HARI MUTAR LAGU KANGEN BAND
Syam Umar
Syam Umar 14 hari yang lalu
SILAHKAN HINA SAYA TAPI JANGAN HINA IBU BAPAK SAYA MAKASSAR SULSEL 5-1-2020 KAB.JENEPONTO
Syam Umar
Syam Umar 14 hari yang lalu
KANGEN BAND NOAH 💓
Syam Umar
Syam Umar 14 hari yang lalu
Cuman kangen band yg bisa saingi noah
Syam Umar
Syam Umar 14 hari yang lalu
LAGU2 KANGEN AKU HAPAL SEMUA PENANTIA TERTUNDA YOLANDA IBU Doy Selingkuh Yakin cintamu kudapat Jangan bertengkar lagi Pujaan hati
Syam Umar
Syam Umar 14 hari yang lalu
Dipuji tidak bangga di hina tdk tumbang
Syam Umar
Syam Umar 14 hari yang lalu
Andika musisi terkenal woiiiiii
Syam Umar
Syam Umar 14 hari yang lalu
Di dahsyat acara setang taunya ngehina andika
Darma Yanti
Darma Yanti 14 hari yang lalu
Band yg ciri khasx ad pda andikaa krennn good job kangen bandd
Dana Doank
Dana Doank 14 hari yang lalu
Jangan bilang lo gak demen sama kangen band, tapi nyata ny lo apal lagu ny............
Adam Mahendra
Adam Mahendra 14 hari yang lalu
Ko gua merinding yah , jadi inget jaman dulu
Kacau Playboyi Dikasih Fakta Langsung Salting
12:39
Tingkah Lucu Andika Mahesa Dikerjain Sule
06:12
KAMERAMENKU PAMIT!!
10:08
Yudist Ardhana
Ditonton 995 rb