Cinta Kartika - DMS [ Penelusuran ]

  Ditonton 4,396,281

Sara Wijayanto

Bulan Yang lalu

26 November 2020
“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “
#DiaryMisteriSara #spiritrescue #MualMual
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
Diarymisterisara Merchandise:
linktr.ee/diarymisterisara
@WisnuHardana
idpost.info/slow/R2g...
@_demianaditya_
idpost.info
@fadi.iskandar
idpost.info/slow/ofr...

Komentar
Hersh Khiani
Hersh Khiani Bulan Yang lalu
One of the best episodes I've watched so far. I've read your book Wingit and I love the way you structured each spirit's story. From the very beginning to the very end, it was beautiful in its own way. The best part for me in every youtube video of yours is when you guide the spirit back to its realm, to where they actually should have been from when they left this world, you have been given the power to aid them to their place of belonging. I truly appreciate that and I pray for your success and health. Loves 🥀
Restu Nurazizah
Restu Nurazizah 16 jam yang lalu
@Sara Wijayanto Love 🌹
Dessandra Rangkuti
Dessandra Rangkuti 2 hari yang lalu
Mbok yo pada belajar mbak², buat apa gunanya smartphone. Yg gak menggunakan gak smart
Diva official
Diva official 6 hari yang lalu
Apa cuma gua yang yang penasaran sama mukanya paman 😂😂😂😂😂😂😂
indah nurjanah
indah nurjanah 8 hari yang lalu
ndak bisa bahasa enggres
Ekasari Pebrianti Said
Ekasari Pebrianti Said 11 hari yang lalu
@Sara Wijayanto pen ikut mah kak sara
Cinta Nih Boss!!
Cinta Nih Boss!! Jam Yang lalu
Ksian bnget pen ngiss deh😭😭
Imroatus Soliha
Imroatus Soliha 15 jam yang lalu
Terimakasih Kartika . Semnagtt dan sehat teruss ya Nyai and Team ... lopyu tomat !!
Revalisya Hidayat
Revalisya Hidayat Hari Yang lalu
sekar gua tandain lo edit: gajadi sekar, cuma becanda🙏
Kirainnn
Kirainnn Hari Yang lalu
Fadi : masa udah mati gue marah2in 😭😭😭 bengek Ngab😭
Kirainnn
Kirainnn Hari Yang lalu
Udah lama ga nonton DMS Karena sibuk :') Sekalinya nonton maraton episode2 barunya😭❤️ Kangen bgt soalnya Tulung 😭❤️ Lopyu tomat DMS❤️
Irene ee
Irene ee Hari Yang lalu
Eps cerita cinta adik ama yg ini yg sedih bet menurutku
Jesi Kurniawati
Jesi Kurniawati Hari Yang lalu
Yang pernah di datangi KBP juga kayanya
Al Kevin
Al Kevin Hari Yang lalu
Nonton mba sarah ini dri pagi sampe mlm...sampe ikut nangis cerita kartika...bnyak yg kita pelajari dri kisah2 dahulu... Cinta dan kasih sayang yg abadi..walaupun orang ituh tidak tau sedikitpun rasa yg kita kasih..
Rifia Yulianti
Rifia Yulianti Hari Yang lalu
😭
kkm lg ap
kkm lg ap 2 hari yang lalu
1:17:00 , penampakan, thanks for me
kkm lg ap
kkm lg ap 2 hari yang lalu
tepatnya di 1:17:02 , dibelakang kak demian ada rambut nongol terus ilang
rahma hidayah
rahma hidayah 2 hari yang lalu
nonton ini mengandung bawang gengs ati" 😭😭😭 gue aja sampe nangis kejer.. gue dpt pelajaran berharga dr sini,, rela berkorban dan ikhlas terutama 😭😭😭 kartika dan sekar sepasang adik dan kakak,, yg dimana sekar merasa iri kepada kakaknya si kartika sampe" dia menghalalkan segala cara untuk menggapai nya.. 😭😭😭 dan si kartika tulus menyayangi sekar walaupun si adik udag begitu jahat kepada nya sampe akhir hayatnya, dan begitu tulus menjaga di alam lain, menunggu nya smpai masa panismen nya selesai dan menyebrang ketempat yg lebih terang 😭😭😭 tisu mana tisu, sumpah yah dms tu walaupun konten horor tp komedi nya dpet, semuanya deg 😭😭😭 huhu 😭😭 auto nonton sampe malam
aghisa gevira
aghisa gevira 2 hari yang lalu
1:23:29
Sity Muani
Sity Muani 2 hari yang lalu
KA wis nu tadi yang KK tunjunk ngeliat di tangga itu ada cuman sekilas
Tara Lindris
Tara Lindris 2 hari yang lalu
Besar banget ya rumah nya, jadi kepo kenapa di tinggalin gitu aja
Wahyu Kristanto
Wahyu Kristanto 2 hari yang lalu
I've been watching this channel for a long time
Neng Syipa
Neng Syipa 3 hari yang lalu
Sumpaaa nangiss banget denger ceritanya Kartika kalo seperti ituuu:(((((
Dwi L.H
Dwi L.H 3 hari yang lalu
1:00 yang pas mba sara bilang tapi kasihan dia, ada suara cewek juga bilang gtu, tp bukan suara mba sarah, dan itu jelas bgt kedengarannya
Elsa Dystiarasari Putri
Elsa Dystiarasari Putri 3 hari yang lalu
Cerita kisah Kartika sama Sekar seperti cerita di sinetron yg lagi booming skrg " ikatan cinta " tapi dengan konflik yang berbeda..tp dr kisah ini banyak banget nasehat yg di dapat.. Semangat terus kak Sara dan Team😘 Sehat selalu Aamiin ya robbal alamiin
wijaya ima
wijaya ima 3 hari yang lalu
Ini mah nglawak semua😂😂👍
atea OFFICIAL
atea OFFICIAL 4 hari yang lalu
Biar telat yang penting nonton selalu DMS.
DepiNew
DepiNew 4 hari yang lalu
sihh om gendut bikin Ngakak😭😂.
dwi apsari
dwi apsari 4 hari yang lalu
Awal nntn DMS sedih,ini jg gt sedih😢
Rhiri Newtron0713
Rhiri Newtron0713 4 hari yang lalu
Takut hantu👻❌ Takut cicak🐊✅ Siapa lgii klo bukan mbk sara😃😂🤭
Naswan sahansah
Naswan sahansah 4 hari yang lalu
Kayatau tempatnya
Bintang Kartika
Bintang Kartika 4 hari yang lalu
Nama aku kartika, aku skolah keperawatan, aku ga terlalu tinggi aku berisi dan lumayan mont*k.. Perhatian ortu dan lawan jenis lbh banyak ke aku dri pd adik ku, kadang dia juga pernah bilang knp aku yg selalu lbh diperhatikan dri pd adik ku yg lain Kebetulan bgt nama dan ciri" aku sm kartika sama, semoga baik hati ku sama juga, dan aku versi yg ga tragisnya yg kebalikan dri dia hehe, kita sama" ciptaan tuhan jdi ada banyak yg seperti kita hanya saja dengan nasib yg berbeda
triska alfhiani
triska alfhiani 4 hari yang lalu
Penelusuran bareng Fadil jaidi dong kak🙏
Nur apri yani Yani
Nur apri yani Yani 5 hari yang lalu
Sedih baget ka 😭😭
Puan Pujianti
Puan Pujianti 5 hari yang lalu
maaf bgt ni, tapi kenapa ya tiap lagi nonton dms pasti ngantuk di dipertengahan nya): kaya di nina bobo in):
Tara Lindris
Tara Lindris 2 hari yang lalu
Iyaa betul banget,
Hallo Mandaa
Hallo Mandaa 5 hari yang lalu
"Ikhlas adalah titik terbesar mencintai'.
Arsy Ajma
Arsy Ajma 5 hari yang lalu
Bisa jg kok sara make-upnya di pkein aji" biar narik laki" apa biar terpesona orang liatnya kk
Putri Paringgi Kencana Sari
Putri Paringgi Kencana Sari 5 hari yang lalu
Eh eh..baru nonton ni ya..langsung komen ni.yg awal masuk dibelakang pak dem.. Pernah mimpi berapa tahun lalu,ada bentuk rumah gitu tu,rumah kaya jalanan apa jembatan tu menuju rumah sebelah .. 😂
Putri Paringgi Kencana Sari
Putri Paringgi Kencana Sari 5 hari yang lalu
Cuma menyampaikan mimpi ku saja hehehe
Putri Paringgi Kencana Sari
Putri Paringgi Kencana Sari 5 hari yang lalu
Nah ada perempuan bajunya tu putih apa cream,kaya dress dan dibawahnya tu kaya berenda,apsih namanya tu gitu lh😂 ni baru awal nonton ni tak stop lgi
diza. anastasya rahmadhani
diza. anastasya rahmadhani 5 hari yang lalu
Ni Rumah pernah di telusuri sama kakak beradik podcast
Sitti Mualimah
Sitti Mualimah 5 hari yang lalu
Episode Sekar SMA Kartika membuat sy malu dg diri sy sendri kita yg masih hidup ini blum tentu bisa ikhlas dg tulus setulus ikhlasx Kartika😭😭
Indri Ale
Indri Ale 6 hari yang lalu
Sifat gue kalah sama hantu. Hantu terpositif adalah kartika *love*
Agus Tri
Agus Tri 6 hari yang lalu
Kok merinding ya hehhe
murinah daviti
murinah daviti 6 hari yang lalu
Sempat tertipu dengan ad nya tangan d pundak kiri nya Fadli ... Kirain ad tangan misterius tryata tangan ad wujud nya d wkt 1:17:12 🤪
Kartika dewi
Kartika dewi 7 hari yang lalu
Namanya sama kaya namaku😁🤭
Runi Depsi
Runi Depsi 7 hari yang lalu
Itu di menit 34:10 di belakang mba sara kayak ada dua pantulan bola hitam2 gitu, ada yg ngeh?
Reyn R
Reyn R 7 hari yang lalu
Sedih banget😢 Aku tidak mendengarkan bapak ibu ku,hanya karena suami q😢 Dan meninggalkan mereka tanpa memberikan kabar pada mereka😢😢😢
Reyn R
Reyn R 4 hari yang lalu
@Rhiri Newtron0713 akan selalu ada alasn di setiap perbuatan k'
Rhiri Newtron0713
Rhiri Newtron0713 4 hari yang lalu
Tega kli kau,, Tengok lah ibu bpak kau slagi mereka masih ada.. Atau nnti kau akan menyesall akhirnya.
Saipul Anwar
Saipul Anwar 7 hari yang lalu
Eps menurut saya paling epic, dimana saya pribadi dapet pelajaran dari kartika dan buat kalian jangan pernah ngeluh dengan keadaan kalian saat ini, banyak banyak bersyukur karna kalian masih di berikan nikmat dunia. Pesan saya cuma satu jangan terlalu asik dengan duniamu semakin kalian ngejar dunia semakin jauh kalian dengan masjid
Krist00
Krist00 7 hari yang lalu
Salah denger atau engga sih di menit 34:02
Kharisma Novita
Kharisma Novita 7 hari yang lalu
ajak fadil sama keanu buat penelusuran dong,kayaknya bakal seruu
Yospiter Hardiantyas
Yospiter Hardiantyas 8 hari yang lalu
Itu kartika sama sekar udah beda dunia ya?
cici karin
cici karin 8 hari yang lalu
KUNCI HIDUP TENANG, MEMAAFKAN, SABAR, DAN IKHLAS '(( makasih kartikaaaaa, sikapmu membuat aku merinding.. Hatimu terbuat dari apasih.. Sedihhhh huhu
cici karin
cici karin 8 hari yang lalu
Yaallaaahhh.. Ngerasa disentuh bgt ini hati dgn pribadinya kartika yg slalu memaafkan tanpa ada rasa dendam 😭😭😭 memang betul semua kunci hidup itu adalah bisa IKHLAS 😭
Dim Dam
Dim Dam 8 hari yang lalu
Eps paling sedih:'
Dyanira Defina
Dyanira Defina 8 hari yang lalu
siapa yg nnton DMS lbih sering nangis dri pada takut??
Shanty Lestary
Shanty Lestary 8 hari yang lalu
Nonton eps ini aku nangis banjir air mata..
Mitaaa Valentin
Mitaaa Valentin 8 hari yang lalu
let go even though he was often stepped on
Ucu Indos
Ucu Indos 8 hari yang lalu
Dan di episode ini, aku baru tahu kalo kak sarah lebih takut liat cicak dari pada makhluk astral🙈
Sifa Nurmaisah
Sifa Nurmaisah 8 hari yang lalu
Sampe Nangis liatnya😥
sary puri
sary puri 8 hari yang lalu
Seperti rumah Arab Saudi yg luas bget dan bnyak pintu keluar masuk nya..
Tara Lindris
Tara Lindris 2 hari yang lalu
Iyaa jadi penasaran kok rumah segede itu di tinggalin gitu aja
ANJALI AULIA
ANJALI AULIA 8 hari yang lalu
kak colab bareng mop channel dong(yang punya nya RUBEN ONSU)
Jeza hateam Rodriguez
Jeza hateam Rodriguez 9 hari yang lalu
Sampai nangis lihat episode ini , sukses selalu buat tim dms semoga selalu diberi kesehatan sama Allah SWT
Diah Zharry
Diah Zharry 9 hari yang lalu
Lokasi ini adlah saksi bisu akang gendang dn akang GLOWING trkhir di kbp tpi wktu itu kbp blum bsa crta spnuhnya sprti kakak sarah😥😢. Semngat nyaii buat nyari crta yaaaa❤️🤗
Tara Lindris
Tara Lindris 2 hari yang lalu
Siapa yang dimaksud kak?
Sheyla Hardiyanti
Sheyla Hardiyanti 9 hari yang lalu
1.09.22 ada suara ada yg denger ga sih..
Melly Agustria Ruba
Melly Agustria Ruba 9 hari yang lalu
Tulus...Ikhlas... Terima kasih Kartika pembelajaran yg luar biasa buat kami yg masih ada didunia ini...
yolla yelmanliani
yolla yelmanliani 9 hari yang lalu
By nn va
Sheyla Hardiyanti
Sheyla Hardiyanti 9 hari yang lalu
34.03 ada suara.. "hai..."
riskyanti putri
riskyanti putri 9 hari yang lalu
Setiap nonton ini pasti susah tidur 😆
Mohammad Qolby
Mohammad Qolby 9 hari yang lalu
Tempat yg Sama Dgn MOPC (KBP)...Di Rmh Sakit jugak yg Ada Adri dan Dedek....pingin Liat Deh Kk Sara Colleb sama KBP
Sedap Malam
Sedap Malam 9 hari yang lalu
salut sama kartika😢
Siti Aishah
Siti Aishah 9 hari yang lalu
Aku jeke rasa cerita atika dngn sekar Ni sama dngn Amanda dngn amani
Yuyun Cantika
Yuyun Cantika 10 hari yang lalu
Kagum sama keikhlasannya kartika
Wahyu Hasanah
Wahyu Hasanah 10 hari yang lalu
Kak coba penelusuran di bekas pabrik farmasi (ripha) di padang si tinjau lauik
Safira321 Safira
Safira321 Safira 10 hari yang lalu
Semoga tim kk sarah sehat selalu amin 🙏♡
Widya Nisa
Widya Nisa 10 hari yang lalu
Kenapa kalo lagi komunikasi kak sara jadi tambah cantik bgt yaaa ...masallah
Bagas Wishesa Poetra
Bagas Wishesa Poetra 10 hari yang lalu
Ini lokasi nya yang pernah di datengi Podcast MOP kakak beradik. Gw suka banget vidio atau konten horror,, semangat terus mba sara wijanto,, semoga konten nya semangkin maju
Dewi Fatmawati
Dewi Fatmawati 10 hari yang lalu
Kak ke pasuruan banyak bangil desa nganglang ada kelenteng dan ada rumah gedek banget angker banget tolong pliss ke sini kak yah
Dewi Fatmawati
Dewi Fatmawati 10 hari yang lalu
Kak ke pasuruan banyak bangil desa nganglang ada kelenteng dan ada rumah gedek banget angker banget tolong pliss ke sini kak yah
Dewi Fatmawati
Dewi Fatmawati 10 hari yang lalu
Kak ke pasuruan kak banyak ada kelenteng dan rumah gk dipakek sudah lama gk di pakek rumah nya gedek banget serem banget
Dewi Fatmawati
Dewi Fatmawati 10 hari yang lalu
Kak ke pasuruan banyak pasuruan bangil nganglang di nganglang ada kelenteng dan ada rumah kosong gedek banget
Nuroel Nisa
Nuroel Nisa 10 hari yang lalu
Sadissas si sekarr parahhhhh Saiko si sekar ,, Kartika semoga engkau masuk surga aminn
Naila Putri
Naila Putri 10 hari yang lalu
sampe ikutan nangis guaa😭💔
Anastasya Cinta
Anastasya Cinta 10 hari yang lalu
"becanda paman khaaaa!!" Ngikikkk sumpah😭😭
Saga Ria
Saga Ria 10 hari yang lalu
Selama nonton yang pas kratika dan Sekar, kok telinga sebelah kiri ku sakit banget ya, nyut nyut tapi sakit. Padahal aku nonton siang 🤔... Ada yang sama nggak sih?
rego pangalayo
rego pangalayo 10 hari yang lalu
ini tempatnya sama kayak kbp x alifa ga sih?
Sella putri
Sella putri 11 hari yang lalu
Sedih banget kasihan kartika😭😭
Aldi Al Banjari
Aldi Al Banjari 11 hari yang lalu
Cinta nye kartika kepada sekar itu benar2 tulus banget kepada adek nye😭😭😭😭
Yoseplin Hutauruk
Yoseplin Hutauruk 11 hari yang lalu
1:09:23 ada suara cewe bilang ‘jangan’ ga sih?
Tara Lindris
Tara Lindris 2 hari yang lalu
Astagfirullah iyaa kak aku coba dengarin ngeri banget
Ikhlasul Amal
Ikhlasul Amal 11 hari yang lalu
Menit 33-34.dipintu belakang coba perhatikan baik baik.
Ikhlasul Amal
Ikhlasul Amal 11 hari yang lalu
@sarahwijayanto
Ikhlasul Amal
Ikhlasul Amal 11 hari yang lalu
Apa cuman gue yang sadar ada yang aneh.saat kak Wisnu menunjuk keberadaan cewek tersebut.
XIIA5 10. I Kadek Adi Mahendra Putra
XIIA5 10. I Kadek Adi Mahendra Putra 11 hari yang lalu
There are a lot of moral value that i can learn from this story, especially with kartika . Thank you nyai and all of crew DMS 🙏🙏🙏
XIIA5 10. I Kadek Adi Mahendra Putra
XIIA5 10. I Kadek Adi Mahendra Putra 10 hari yang lalu
@Sara Wijayanto 😍😇🙏
Sara Wijayanto
Sara Wijayanto 11 hari yang lalu
Thank u ♥️
Monica channel
Monica channel 11 hari yang lalu
Angkat tangan yg kgen banget sama DMS,, sangking kangen y sama dms video y q putar lagi,,❤️❤️
Linda Rusmiati
Linda Rusmiati 11 hari yang lalu
Aku nangis pas dia bilang "aku gak apaapa yang penting sekar bahagia"
Yasmin Okta
Yasmin Okta 11 hari yang lalu
Semoga arwah Kartika dan Sekar tenang di terima disisi Allah SWT aamiin 🤲
Farida Nuraini
Farida Nuraini 12 hari yang lalu
hanya org yg berngkat dr luka yang tega melukai
See Mee
See Mee 12 hari yang lalu
Pas ngomongin ingus lagi makan ikan asin langsung rasanya mantap
lex id
lex id 12 hari yang lalu
Kangen pa iwan😥
syahbila Amanda
syahbila Amanda 12 hari yang lalu
Kak sara coba nelusuri tmpt yg masih aktif.atau masih di huni gitu.☺
WAK STORY TV
WAK STORY TV 12 hari yang lalu
Cuma nonton dms abis di buat nangis senggugukan tiba² ngakak dengan maki maki maki maki rumba goyang dong :v
AYU BUNGAVIANTI LANA
AYU BUNGAVIANTI LANA 12 hari yang lalu
DMS Keren🤩 banyak pelajaran yg bisa diambil🤩
erlianti Official
erlianti Official 12 hari yang lalu
Ceritanya sedih sekali😭😭
The Belang Family
The Belang Family 12 hari yang lalu
❤️❤️❤️
Salma karina Putri
Salma karina Putri 12 hari yang lalu
Kak Sarah, saya pernah melihat pocong hitam dikamar saya. Itu artinya ada seseorang yg mengirimkan energi jahat kepada saya?
Meliana Salsabila
Meliana Salsabila 12 hari yang lalu
Assalamualaikum kak sara,,collab dong kak sma @kakak beradik podcast😊.makasih
Febriana Ciput
Febriana Ciput 12 hari yang lalu
Abis sedih" eh jadi ngakak
Nadyakristina Malau
Nadyakristina Malau 12 hari yang lalu
Hi kak sara😭❤️❤️❤️
Puja Puja
Puja Puja 13 hari yang lalu
Baru tau kalau kak FADI duluny pernah jadi host NINJA WARRIOR INDONESIA 2017...
Lala Ezie
Lala Ezie 13 hari yang lalu
nyai kayak bunda maia
Adri dan Dede - DMS [ Penelusuran ]
1:36:02
Sara Wijayanto
Ditonton 5 jt
Villa Hantu Susan - DMS [ Penelusuran ]
1:02:49
Sara Wijayanto
Ditonton 2,8 jt
KLARIFIKASI !!!
15:01
Salshabilla TV
Ditonton 654 rb
Devano Danendra - Rembulan ( Official Music Video )
8:49
Rumah Baru Atta Aurel Bekas PESUGIHAN!!
40:40
Atta Halilintar
Ditonton 1,4 jt
Ketemu Banyak Hantu - DMS [ Penelusuran ]
1:25:15
Sara Wijayanto
Ditonton 3,8 jt
DMS X Gading Marten
1:19:36
Sara Wijayanto
Ditonton 7 jt
Poci Penunggu Dapur - DMS [ Penelusuran ]
1:21:59
Sara Wijayanto
Ditonton 3,6 jt
Liat Hantu Lewat Cermin - DMS [Penelusuran]
1:06:29
PANTI JOMPO - DMS [Penelusuran]
1:26:17
Sara Wijayanto
Ditonton 7 jt
Penginapan Terbengkalai - DMS [ Penelusuran ]
1:20:50
Cinta Tanpa Pamrih  - DMS [Penelusuran]
58:19
Sara Wijayanto
Ditonton 8 jt
Banten - DMS [ Penelusuran ]
1:33:14
Sara Wijayanto
Ditonton 6 jt
KLARIFIKASI !!!
15:01
Salshabilla TV
Ditonton 654 rb
Devano Danendra - Rembulan ( Official Music Video )
8:49
Rumah Baru Atta Aurel Bekas PESUGIHAN!!
40:40
Atta Halilintar
Ditonton 1,4 jt
Luna Kembali Marah! Model Pun Terdiam saat Penjurian (3/4)
12:44
Indonesia's Next Top Models
Ditonton 535 rb
Villa Hantu Susan - DMS [ Penelusuran ]
1:2:49
Sara Wijayanto
Ditonton 2,8 jt