Cerita Mistis Chacha Sherly Eks Trio Macan Sebelum Kecelakaan Maut | Ganjil Misteri | Eps 198

  Ditonton 953,859

Ganjil Misteri

10 hari yang lalu

Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Senin, Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB
Kepergian Chacha Sherly dalam sebuah kecelakaan tragis awal pekan ini mengejutkan semua pecinta dangdut. Penyanyi kelahiran Bondowoso ini adalah mantan personil Trio Macan yang mulai bersolo karir sejak 2019. Chacha mengalami luka serius, dalam kecelakaan beruntun di tol Solo-Semarang saat perjalanan kembali ke Jakarta setelah liburan tahun baru bersama keluarga. Banyak kenangan ditinggalkan Chacha, termasuk cerita mistis diikuti Genderuwo yang pernah diceritakan kepada tim Ganjil Misteri.
Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!
Facebook : ganjilmisteri/
Instagram : ganjilmisteri?igshid=1cod6b02c2kv9
#GanjilMisteri #ChachaSherly

Komentar
Daniel Rudolf
Daniel Rudolf Hari Yang lalu
tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram pake solot goib serakarang πŸ™πŸ™πŸ™
omenk yang ber meng meng meng meng
omenk yang ber meng meng meng meng Hari Yang lalu
Nabi Muhammad itu orang yang paling miskin di zamannya padahal dia sudah menjadi rasul sekaligus kepala negara bangsa Arab kala itu...saking miskinnya rumahnya hanya gubuk seadanya atap rumahnya dibuat hanya dari batang daun kurma tempat tidur nya hanya dari batang pohon kurma.. setiap kali ia bangun dari tidurnya selalu berbekas di pipinya.. sarapan pagi nya hanya 2 butir kurma atau sepotong roti dan segelas air zamzam saja.. Ketika sahabat nya Umar dan abu bakar sedang berkunjung kerumahnya saat istirahat siang mereka melihat bekas pelepah pohon kurma berbekas di pipinya..dan seketika itu mereka menangis.. Lalu nabi bertanya ... "Knp kalian menangis..??"" Lalu Umar bertanya... " Pantaskah seorang rasul Allah dan seorang Khalifah (pemimpin) hidup dalam keterbatasan kemiskinan seperti ini...??"" Maka nabi menjawab.. ""Apakah engkau tidak rela jika seorang rasul Allah menukar dunianya untuk akhirat nya..??"" Bahkan Di dalam keterbatasan nya Allah pernah menantang dirinya dalam surat Al Qur'an dalam surat ad Dhuha yang berbunyi ΩˆΩŽΩ„ΩŽΨ³ΩŽΩˆΫ‘ΩΩŽ ΩŠΩΨΉΫ‘Ψ·ΩΩŠΫ‘ΩƒΩŽ Ψ±ΩŽΨ¨ΩΩ‘ΩƒΩŽ فَΨͺَرۑآٰ ""Walasaufa yu'tiyka robuka fatardha"" (Allah) akan memberikan apasaja kepada mu Muhammad apa saja yang menyenangkan hati mu" Apapun yg kamu mau ngomong saja Jika engkau Muhamad.. kepingin kekuasaan maka akan aku angkat engkau menjadi raja di raja... Jika engkau Muhamad kepingin kekayaan.. maka Jabal Uhud itu siap menjadi gunung emas... Jika engkau Muhammad kepingin wanita cantik bilang saja anak siapa.. Ditawarkan semacam ini nabi menolak... ""Izzan ya Robb..lla Ardo wawahidun umati bin narr.."" ( Tidak ya Allah... kalau memang demikian ya Allah... apapun yang bisa diberikan kepada saya.. berikan kepada saya.. Berikan saya emas sebesar Jabal Uhud..berikan saya kekuasaan yang luas berikan saya kekayaan yang tidak ternilai sekalipun sesungguhnya itu tidak akan bisa menyenangkan hati saya selagi saya masih mendengar satu saja dari umat saya yang memasuki neraka..) Kalau ditawarkan semacam ini saja nabi .menolak untuk apa dia membohongi orang lain Bahkan saat umat nya nanti setelah hari kiamat melewati jembatan siratb beliau angkat tangan nya seraya berkata.. "" Ya Allah ada umat ku yang sedang melewati jembatan sirath.. selamat kan ya Allah selamat kandia..."" Dari dunia sampai akhirat dia cinta kepada umat nya dari dunia sampai akhirat dia bela kita...betapa pemimpin seperti ini tidak kita cintai...
Pujiharto Aza
Pujiharto Aza 2 hari yang lalu
Ini berita pekokk terlalu di besar besarrkan..pekok
CBRβ€’ Serizawa
CBRβ€’ Serizawa 3 hari yang lalu
Yang pada komen pada tolol semua tidak di lihat dan dicerna baik" padahal itu sebelum mbak caca meninggal bukan karna waktu meninggalnya....
Cctv Tagog Oyyi
Cctv Tagog Oyyi 3 hari yang lalu
Gini nih netizen +62 apaΒ² langsung dikaitkan sama halΒ² kek gtu,mungkin udh takdir allah untuk menjemput dia,lah knp sama lu malah di kaitkan dengan hal mistis??? Gendeng
hogrek tv
hogrek tv 3 hari yang lalu
udah jgn fitnah setan,, udah almarhum ga sepantas di bicarakan kyk gini.. doakan saja cukup
NCT Games
NCT Games 3 hari yang lalu
Al Fatihah
N Nainggolan
N Nainggolan 3 hari yang lalu
Smga alrmahum chaca dtrma oleh allah swt.
N Nainggolan
N Nainggolan 3 hari yang lalu
Smga alrmahum chaca dtrma oleh allah swt.
jΡαηγ Iglesias
jΡαηγ Iglesias 3 hari yang lalu
kasian genderuwo nya 🀣🀣
Liem Agnes
Liem Agnes 3 hari yang lalu
Genderuwo be like: gw lagi gw lagi kena anjimm
iskandar baitullah
iskandar baitullah 3 hari yang lalu
Welcome to +62 , apa2 di kaitkan dgn mistis ...
Mutia Saidi
Mutia Saidi 3 hari yang lalu
Tittle nya πŸ˜‘
Cheryl anindya
Cheryl anindya 3 hari yang lalu
kasian si druwo
KI MU
KI MU 4 hari yang lalu
Udah ajal nya mau gimna lagi, Sudah kehendak yg Maha Kuasa
Adziani Herra murti
Adziani Herra murti 4 hari yang lalu
Di Dunia ini ada dua Alam yaitu Alam nyata dan Alam Gaib, hanya org yg bisa melihat barang tak kasat mata yg percaya adanya hal hal gaib. Semoga Almarhum mbak chacha tenang disana.
Dandi Prayoga
Dandi Prayoga 4 hari yang lalu
Aduh,mengerikan,,😬😑😑
Eooxy GB
Eooxy GB 4 hari yang lalu
Udah jangan jadi bahasan lagi, mau itu bener atau salah, kasian yg udah g adanya
Qatar Anggana
Qatar Anggana 4 hari yang lalu
GOBLOOOOOOOOOOK
Azmi Nett
Azmi Nett 4 hari yang lalu
Gendruwo: manusia stupid, apaΒ² gue yg di salahkan ;V
Muhamad Lutfy76
Muhamad Lutfy76 4 hari yang lalu
Itu udah takdir ...ketawa saya dengernya
Tri Astuti
Tri Astuti 4 hari yang lalu
setan belike lh salah gw apa..
Vita ngapak Channel
Vita ngapak Channel 4 hari yang lalu
Genderuwo- kang ndi
Ika Rizkayanti Alaydrus
Ika Rizkayanti Alaydrus 4 hari yang lalu
Gajelas bgt kecelakaan kapan kejadian mistis nya kapan wkwkekwk demi viewers wkwk
Tommy Wu007
Tommy Wu007 4 hari yang lalu
Kocak nya ini konten Indonesia
Juan Fernando
Juan Fernando 4 hari yang lalu
Goblog! Udah gitu aja
Tian cikoi
Tian cikoi 4 hari yang lalu
Kirain diikuti oleh laba2
CAHAYA ASIA xx
CAHAYA ASIA xx 4 hari yang lalu
Yang jelas di ikuti malaikat ...AP hubungan dengan genderuwo wkwkwk
Wendy Batak
Wendy Batak 5 hari yang lalu
Yang begini kalo kebanyakan makan pilus πŸ˜‚πŸ˜‚, apa apa yg di salahin mahluk alus πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ? Setan aja gak nyalahin siapa siapa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜‚πŸ˜‚
Nugraaahh
Nugraaahh 5 hari yang lalu
Lebayyyyyy ajg
Teja Aldaka Satria Buana
Teja Aldaka Satria Buana 5 hari yang lalu
Gendruwo be like : Bangsat kau
YAMA RENGGO
YAMA RENGGO 5 hari yang lalu
"Wah ada orang mati... BUAT KONTEN AAAHHHH"
dodiiiarr
dodiiiarr 5 hari yang lalu
Yaudah pak.. penjarain aja itu gundoruwo pake pasal pembunuhan berencana
Bayuu Wahyuu
Bayuu Wahyuu 5 hari yang lalu
Kunthiil
Rizky Asgari
Rizky Asgari 5 hari yang lalu
Alah ada ada aja gunduruwo lah aopa lah aneh kwkwk setan suka manusia
Agen Nasa
Agen Nasa 5 hari yang lalu
Moso sih. Ngelawak
yusro lana
yusro lana 5 hari yang lalu
lagu lama...peramal jitu penimbak luput
azzam khairy
azzam khairy 5 hari yang lalu
Genderwo kan takut sama malaikat maut..ko bisa barengan??
Trio Wijayanto
Trio Wijayanto 5 hari yang lalu
Ws takdir e mbah ojo ngarang cerito wae . Netizen ws pdo pinter . Gendruwo kalah ro mobile legend
Arick Mubarock
Arick Mubarock 5 hari yang lalu
Wah ada genap misteri nihπŸ”₯🀣
SilverQueen Gamming
SilverQueen Gamming 5 hari yang lalu
Orangnya udah ga ada ngapain naikin ini demi keuntungan pribadi?kasian almh disana
Nabila Artha riyani
Nabila Artha riyani 5 hari yang lalu
Setan be like : " GUA LAGI GUA AJA TEROSSS "
Wisnu Ardi
Wisnu Ardi 5 hari yang lalu
Berakkkk sekebonnnnn
carolina yuanita thessa
carolina yuanita thessa 5 hari yang lalu
Kenapa sih kalau ada orang yg meninggal selalu di sama samakan dengan hal mistis?? Harusnya kalau ada orang meninggal di doakan bukan seperti ini πŸ™„πŸ˜€ gimana sih 😲😑
Ai Syahrina
Ai Syahrina 5 hari yang lalu
Mantap... dia juga bareng di neraka
Gembell Faroza
Gembell Faroza 5 hari yang lalu
Genderuwo be like : salah gua apa woyy...🀣
Lembaga Pemantau Komentar
Lembaga Pemantau Komentar 5 hari yang lalu
Ya kalau saya sih percaya gak percaya, kita kembali ke diri kita sendiri. ~Yang sering diwawancarai
AD AH
AD AH 5 hari yang lalu
Masih gw pantau tuh gendruwo
Henggar Sandyatama
Henggar Sandyatama 5 hari yang lalu
Blok
Adi Ridwan
Adi Ridwan 5 hari yang lalu
ada ada aja kau dukun
Putri Mulyana
Putri Mulyana 5 hari yang lalu
Allah Hu'allam
Yoel Adi
Yoel Adi 5 hari yang lalu
Percuma komen,
Youcuber FF
Youcuber FF 5 hari yang lalu
Porak
Q h
Q h 5 hari yang lalu
Namanya juga paranormal
Indoclubberstv
Indoclubberstv 5 hari yang lalu
Tahayulll
Rangga Mods
Rangga Mods 5 hari yang lalu
Sepi nih
Sanni Husni
Sanni Husni 5 hari yang lalu
Dobolan
Game Bot
Game Bot 5 hari yang lalu
5:40 kagettt
Bangkit kan
Bangkit kan 5 hari yang lalu
Yang jelas di ikutin malaikat izroil.
vnoAlxndr y1q
vnoAlxndr y1q 5 hari yang lalu
ya.
Edy ,
Edy , 5 hari yang lalu
Tolong jgn salahkan setan woyyy
SHAFIRA 17 MARET 1995
SHAFIRA 17 MARET 1995 5 hari yang lalu
Dak dik duk slm kenal ganjil misteri
Boy crosby
Boy crosby 5 hari yang lalu
Sa ae lau Jing ....
Ryan Docomo
Ryan Docomo 5 hari yang lalu
Yg jelas dan pasti itu dia diikuti malaikat Izrail. Bgtu sampai pd waktunya terjadilah.
Ahmad Nizam
Ahmad Nizam 5 hari yang lalu
Bukan gendruwo tapi gendruwes pala item πŸ˜€
dinda mantanmu
dinda mantanmu 5 hari yang lalu
Kaya nesie judge
Lea Kartika Chandra
Lea Kartika Chandra 5 hari yang lalu
namanya orng kecelakaan dan meninggal itu udh takdir bukan diikutin setan / jin !!! hadeh pansos aje ada berita hot
S V
S V 5 hari yang lalu
genderuwo: gue lagi gue lagi, apes son son....
Elham Ramdany
Elham Ramdany 5 hari yang lalu
Setan belike: nghookey
solihat -
solihat - 5 hari yang lalu
Kalian masih muda udh jadi dukun πŸ˜‚πŸ˜‚ aku kira dukun itu identik kakek2 nenek2. Masih muda gini enaknya maen di mall, cafe dll. Tapi kalian pasti klo malm maennya sesaji. Zaman modern ini woy
Varsk
Varsk 5 hari yang lalu
Bisa gak min Kalog ngmng di biasaain aja
den1
den1 5 hari yang lalu
Deuh kawas kiyeu trending πŸ‘ŽπŸ‘Ž
Arditia Semok
Arditia Semok 5 hari yang lalu
Ngawur .!!!!!!!!
Eliyanto Chong
Eliyanto Chong 5 hari yang lalu
Cara menceritakan seperti menjelaskan acara wwf-smack down aja...
RafidCH
RafidCH 5 hari yang lalu
NGIBUL
Yoga Pratama
Yoga Pratama 5 hari yang lalu
Percya ga percaya makhluk astral itu ada sm spt netizen yang bisa ngomong doang tanpa ada wujud nya πŸ˜‚
Restu Mahanani
Restu Mahanani 6 hari yang lalu
Kasihan setannya kna fitnah terus pdhl belum tentu kann πŸ˜„
ryo pietra
ryo pietra 6 hari yang lalu
Yg ketawa baca komen kumpulπŸ˜‚
Andri Yani
Andri Yani 6 hari yang lalu
Ngambil keuntungan dibalik musibah orang
Ahmad Shofi
Ahmad Shofi 6 hari yang lalu
Kasihan gempi ❌ Kasihan genderuwo βœ…
Garage 33 Big Bike
Garage 33 Big Bike 6 hari yang lalu
Yg bikin serem cuman suara komentator doang πŸ™ˆ
Fara Azzahra
Fara Azzahra 6 hari yang lalu
Diikuti malaikat maut bukan gendruwo
agung pras
agung pras 6 hari yang lalu
udah kalekk,dah ngga ada ini orangnya ngapin masih dibahas,,blokkk
Silvia Permatasari
Silvia Permatasari 6 hari yang lalu
itu udh takdir Allah
Azizah Husni
Azizah Husni 6 hari yang lalu
Jgn gt lh. Kasihan alm nyaa.. Mending Doakan bersama! Al fatihah
Mega Rajasyah
Mega Rajasyah 6 hari yang lalu
Jangan mengada2 kematian seseorang hanya untuk viral
Near Wanto
Near Wanto 6 hari yang lalu
wow... 😲😲primitif
Ryno CR
Ryno CR 6 hari yang lalu
Persamaan gue sama Genderuwo,sma2 dikambing Hitamkan 😭😭😭
BMW MOTORRAD
BMW MOTORRAD 6 hari yang lalu
Pantasan Indonesia susah maju klo rakyat nya msh aja percaya mistis , org ini contohnya
Deni Ahmad Nuryanto
Deni Ahmad Nuryanto 6 hari yang lalu
Kasian lah udah meninggal malah dikait kaitkan sama hal mistis. Kasian keluarganya yang masih berduka,malah diberitakan aneh aneh.
Nizal Muhammad
Nizal Muhammad 6 hari yang lalu
Ktl
mira samir
mira samir 6 hari yang lalu
hahahahhaa waktunya paranormal pansos kalo ada beginian, semua takdir ALLAH ya ampun
Rajib Deyana
Rajib Deyana 6 hari yang lalu
Bacot
Agus Susanto
Agus Susanto 6 hari yang lalu
Di ikuti malaikat yg bener...
Irfan Maulana Ibrahim
Irfan Maulana Ibrahim 6 hari yang lalu
GENDEROWO DITETAPKAN MENJADI TERSANGKA
Dede Sopian
Dede Sopian 6 hari yang lalu
Saya turut berduka cita
Agiel Aja
Agiel Aja 6 hari yang lalu
Gebleeeekkk gebleeekk
Natan Nael
Natan Nael 6 hari yang lalu
Kirain bis yg ikutin, makanya ketabrak
Muhammad Fatah
Muhammad Fatah 6 hari yang lalu
Asu matamuuuu...
Cecep Yudistira
Cecep Yudistira 6 hari yang lalu
Kesini cuman untuk dislike...trimakasi
Agung Putra
Agung Putra 6 hari yang lalu
Sudah takdir boss jagan di sangkut*in sama setan lahh apa lahh
Bekas Diskotik - DMS [ Penelusuran ]
1:26:28
Sara Wijayanto
Ditonton 3,5 jt
At the Hospital | Funny Episodes | Classic Mr Bean
45:38
Morning Tea | Funny Episodes | Mr Bean Cartoon World
40:51
Mr Bean Cartoon World
Ditonton 30 jt
DIY with Mr Bean | Full Episodes | Classic Mr Bean
1:58:30
Bekas Diskotik - DMS [ Penelusuran ]
1:26:28
Sara Wijayanto
Ditonton 3,6 jt
Pernah Diam-Diam Suka Sama Orang?
36:26
Jess No Limit
Ditonton 2,8 jt