CARA TERBAIK MENYELUNDUPKAN MAKANAN! || Trik Lucu Menyelundupkan Makanan oleh 123 GO! GOLD

  Ditonton 1,321,220

123 GO! GOLD Indonesian

2 bulan yang lalu

Film terbaik sejagat raya adalah yang ditonton sambil menikmati camilan lezat! Kalau kamu ingin menyelundupkan makanan seperti agen rahasia andal, simak trik-trik cerdas dari kami berikut ini! Kamu akan tahu cara menyembunyikan makanan favoritmu dari teman sekelas yang lapar, cara mengatasi perjuangan berat saat diet, dan cara melukis menggunakan permen seperti artis profesional!
#lucu #komedi #menyelundupkanmakanan
Urutan Waktu:
00:00 Menyelundupkan makanan ke dalam bioskop
01:20 Menyelundupkan makanan ke berbagai tempat
05:37 Menyelundupkan makanan ke dalam kelas
08:45 Menyelundupkan makanan dari permen jeli ke sekolah
10:29 Dibuang sayang

BERLANGGANAN: bit.ly/3blXLA0
----------------------------------------------------------------
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar
abdul jalil
abdul jalil 8 hari yang lalu
Iyo gais
Wiwik nur Kasanah
Wiwik nur Kasanah 9 hari yang lalu
In the 5:32 part I'm not afraid of getting caught Bella didn't you know that Bella needed a tissue ??
Keisha Mezzaluna
Keisha Mezzaluna 9 hari yang lalu
1 bulan yang lalu
Lily Harianti
Lily Harianti 12 hari yang lalu
Telat 1 jam
Lily Harianti
Lily Harianti 12 hari yang lalu
Telat 1 jam
Sunar Wis
Sunar Wis 12 hari yang lalu
😍😚😘😗😗😘
Herman DeLegion
Herman DeLegion 19 hari yang lalu
nabila🧕💙💝🌈🍨🍧😇💐
Herman DeLegion
Herman DeLegion 19 hari yang lalu
al🧕❤️💐😇🍧🍨🌈💝
naura rahmi
naura rahmi 19 hari yang lalu
35 menit yang lalu😄
risti april liani sundary
risti april liani sundary 19 hari yang lalu
Mustipun saya telat yang panting bisa nonton😚😚😚
Kutu kupret
Kutu kupret 24 hari yang lalu
1 bulan yg lalu 😭
rizumi imot
rizumi imot 26 hari yang lalu
Bela kok jahat 😠😠
Hasyim Suhari
Hasyim Suhari 27 hari yang lalu
1 jam yang Lalu y 😅😅
gishelle zs
gishelle zs 28 hari yang lalu
1 B Llu
arif Muharrom
arif Muharrom 28 hari yang lalu
1:20 cara menyeludupkan makanan ke barbagai tempat
Cindy family
Cindy family 29 hari yang lalu
1 bulan yg lalu🤣🤣😭😭
Soleh Udin
Soleh Udin Bulan Yang lalu
Airnya hijau waw
Zara ghozali
Zara ghozali Bulan Yang lalu
Keren banget de...👍👍👍
Yosop Encep
Yosop Encep Bulan Yang lalu
Orang yg gondrong itu nyebelin
Idacantik Rosmalina
Idacantik Rosmalina Bulan Yang lalu
Wuhu
Niken Widiantoro
Niken Widiantoro Bulan Yang lalu
1 bulan yang lalu gpp lah penting masih bisa nonton😭😂
mey22 Rompas New
mey22 Rompas New Bulan Yang lalu
Pliss panas vs dingin
Fortuna babyshop babyshop
Fortuna babyshop babyshop Bulan Yang lalu
Setelah itu tekan blowcers
Fortuna babyshop babyshop
Fortuna babyshop babyshop Bulan Yang lalu
Ya 4 minggu yang lalu tak apa
Rifki Gaming
Rifki Gaming Bulan Yang lalu
Dari kemaren Beruntung 1Detik
Cipong Cipong
Cipong Cipong Bulan Yang lalu
Chfy
Cipong Cipong
Cipong Cipong Bulan Yang lalu
Cbc
Cipong Cipong
Cipong Cipong Bulan Yang lalu
Ffhv dh
Cipong Cipong
Cipong Cipong Bulan Yang lalu
Fy5 dg r difb r fd ddhdidyryrr😊😘😍😊
Rifki Gaming
Rifki Gaming Bulan Yang lalu
Dari kemaren Beruntung 1Detik
Amelia Amelia
Amelia Amelia Bulan Yang lalu
Baru saja yes😁
nie joe
nie joe Bulan Yang lalu
Wa seru banget sumpah dah jadi mau di 123go! seru abisss pecah dehhh😀😃😄😁😆😅🤣😂🙂🙃😉😊😇🥰😍🤩😘😗☺😚😙😋😛😜🤪😝🤑🤗🤭🤫🤔🤐🤨😐😑😶😏😒🙄😬🤥😌😔😪🤤😴😷🤒🤕🤢🤮🤧🥵🥶🥴😵🤯🤠🥳😎🤓🧐😕😟🙁☹😮😯😲😳
Romi Hermanto
Romi Hermanto Bulan Yang lalu
1hari yang lalu
andar wahyuli
andar wahyuli Bulan Yang lalu
Bela kok kasar
Resa prntiwi
Resa prntiwi Bulan Yang lalu
Jelek banget sih
tunggu ayam kontol
tunggu ayam kontol Bulan Yang lalu
Чаму вы дурныя сабакі👉👌
Diary Qeren
Diary Qeren Bulan Yang lalu
Yeahhh.... telat 3 minggu
Suparno Parno
Suparno Parno Bulan Yang lalu
Sama
xazi zm
xazi zm Bulan Yang lalu
wah bagus banget
Qia Gania
Qia Gania Bulan Yang lalu
jangan pernah menyerah
Qia Gania
Qia Gania Bulan Yang lalu
kamu nonton apa
Dian Mulyani
Dian Mulyani Bulan Yang lalu
Berapa kamu kelas berapa aku kelas 2
INTANIA FUADAH
INTANIA FUADAH Bulan Yang lalu
Bagus tapi muteter
Filzah Kendari
Filzah Kendari Bulan Yang lalu
Siapa tinggal di Kendari ayoo jujur
dwi pd1984
dwi pd1984 Bulan Yang lalu
Aku sangat suka sama 123 Go ini💕
Bilgislaura Kasih
Bilgislaura Kasih Bulan Yang lalu
Lucu
Selly annastasya
Selly annastasya Bulan Yang lalu
Kenapa 123 Go! Tau bahasa Indonesia....?
maimon ikhwan
maimon ikhwan Bulan Yang lalu
2 jam yang lalu
Kopi Hitam
Kopi Hitam Bulan Yang lalu
Yahhh 1 minggu laluuuui ● ● ^ ^ ____
Raisa Andita
Raisa Andita Bulan Yang lalu
Gimana caranya bikin nya
Rasyid Juned
Rasyid Juned Bulan Yang lalu
Aku sudah nontonsemualo
Ayub Alvaro Ramadhan 2020
Ayub Alvaro Ramadhan 2020 Bulan Yang lalu
Assalamualaikum teman teman ku Tolong Subrcribe like and komen ya yang ikhlas aja ya ... Tolong baca komentar ini ya 5 menit kok Kalian mau masuk surga nggak? berikut ada beberapa materi nih untuk kalian cuman 5 menit kok Materi ke ridhoan orang tua : idpost.info/clone/video/iL2xktCi0n67sZc Materi keutamaan baca AL QUR'AN : idpost.info/clone/video/q6aylLxvpnXRlqw Materi keridhoan Allah keridhoann ortu : idpost.info/clone/video/l6qaxrKp0pe4vaQ Materi sedekah : idpost.info/clone/video/hd2SlNF8mIDK1qg Materi sabar : idpost.info/clone/video/ZK3Tm9yOooKiz7A Materi Menuntut ilmu : idpost.info/clone/video/lriWmcamsamy084 Materi Sholawat : idpost.info/clone/video/itWk2bN8rZK6v9o Dan ayo menghapal 40 hadits lebih Bagian 1 idpost.info/clone/video/hKWszq6GlqTIx5c Bagian 2 idpost.info/clone/video/eqnJxsOO1F2anaQ Bagian 3 idpost.info/clone/video/ps-7y6StrIeusM4 Bagian 4 idpost.info/clone/video/p6aXqLGa1qWkxcY terima kasih juga yang udah subrcribe ya ... semoga sehat selalu dan panjang umur nya ya ... yang nggak subrcribe juga gak apa apa kok dan semoga sehat selalu Wasalamualaikum wr. wb .
Ayub Alvaro Ramadhan 2020
Ayub Alvaro Ramadhan 2020 Bulan Yang lalu
Assalamualaikum teman teman ku Tolong Subrcribe like and komen ya yang ikhlas aja ya ... Tolong baca komentar ini ya 5 menit kok Kalian mau masuk surga nggak? berikut ada beberapa materi nih untuk kalian cuman 5 menit kok Materi ke ridhoan orang tua : idpost.info/clone/video/iL2xktCi0n67sZc Materi keutamaan baca AL QUR'AN : idpost.info/clone/video/q6aylLxvpnXRlqw Materi keridhoan Allah keridhoann ortu : idpost.info/clone/video/l6qaxrKp0pe4vaQ Materi sedekah : idpost.info/clone/video/hd2SlNF8mIDK1qg Materi sabar : idpost.info/clone/video/ZK3Tm9yOooKiz7A Materi Menuntut ilmu : idpost.info/clone/video/lriWmcamsamy084 Materi Sholawat : idpost.info/clone/video/itWk2bN8rZK6v9o Dan ayo menghapal 40 hadits lebih Bagian 1 idpost.info/clone/video/hKWszq6GlqTIx5c Bagian 2 idpost.info/clone/video/eqnJxsOO1F2anaQ Bagian 3 idpost.info/clone/video/ps-7y6StrIeusM4 Bagian 4 idpost.info/clone/video/p6aXqLGa1qWkxcY terima kasih juga yang udah subrcribe ya ... semoga sehat selalu dan panjang umur nya ya ... yang nggak subrcribe juga gak apa apa kok dan semoga sehat selalu Wasalamualaikum wr. wb .
Ayub Alvaro Ramadhan 2020
Ayub Alvaro Ramadhan 2020 Bulan Yang lalu
Assalamualaikum teman teman ku Tolong Subrcribe like and komen ya yang ikhlas aja ya ... Tolong baca komentar ini ya 5 menit kok Kalian mau masuk surga nggak? berikut ada beberapa materi nih untuk kalian cuman 5 menit kok Materi ke ridhoan orang tua : idpost.info/clone/video/iL2xktCi0n67sZc Materi keutamaan baca AL QUR'AN : idpost.info/clone/video/q6aylLxvpnXRlqw Materi keridhoan Allah keridhoann ortu : idpost.info/clone/video/l6qaxrKp0pe4vaQ Materi sedekah : idpost.info/clone/video/hd2SlNF8mIDK1qg Materi sabar : idpost.info/clone/video/ZK3Tm9yOooKiz7A Materi Menuntut ilmu : idpost.info/clone/video/lriWmcamsamy084 Materi Sholawat : idpost.info/clone/video/itWk2bN8rZK6v9o Dan ayo menghapal 40 hadits lebih Bagian 1 idpost.info/clone/video/hKWszq6GlqTIx5c Bagian 2 idpost.info/clone/video/eqnJxsOO1F2anaQ Bagian 3 idpost.info/clone/video/ps-7y6StrIeusM4 Bagian 4 idpost.info/clone/video/p6aXqLGa1qWkxcY terima kasih juga yang udah subrcribe ya ... semoga sehat selalu dan panjang umur nya ya ... yang nggak subrcribe juga gak apa apa kok dan semoga sehat selalu Wasalamualaikum wr. wb .
Macan Putih
Macan Putih Bulan Yang lalu
Aku gak suka sama bella
dinno amild
dinno amild Bulan Yang lalu
Kenapa sih bella itu kayak gitu harusnya beli coklat sendiri
Lilis Masluhah
Lilis Masluhah Bulan Yang lalu
Ppppppp
Bilqis Sabira
Bilqis Sabira Bulan Yang lalu
halo
Indy& Devita
Indy& Devita Bulan Yang lalu
Devita😂indira
Aini Aini
Aini Aini Bulan Yang lalu
Kak boleh ajarin trik nya yang lain gak
Cabe Dinata
Cabe Dinata Bulan Yang lalu
Bagus Banget kak aku suka
Aqila 27
Aqila 27 2 bulan yang lalu
AQiLA
•Bella Lalela official•
•Bella Lalela official• 2 bulan yang lalu
Hallo 123
Aini Aini
Aini Aini 2 bulan yang lalu
Kalian pakai apa Kuota like Wifi komen ya
kitty channel
kitty channel 2 bulan yang lalu
Hello
martinus bria
martinus bria 2 bulan yang lalu
Baru nonton
Suryono yono
Suryono yono 2 bulan yang lalu
.
Mutia Khanza
Mutia Khanza 2 bulan yang lalu
Telat 6 hari yang lalu
hendro gunawan
hendro gunawan 2 bulan yang lalu
123
Dila Ajahh
Dila Ajahh 2 bulan yang lalu
Jaringan nya susah banget
eaglia Ningrum
eaglia Ningrum 2 bulan yang lalu
Jajak
Samsung J1 Ace
Samsung J1 Ace 2 bulan yang lalu
akusuka itu akubolehikut👍👍👍👍👍👍👍👍👍💓
Samsung J1 Ace
Samsung J1 Ace 2 bulan yang lalu
akusuka itu akuboleh ikut
Samsung J1 Ace
Samsung J1 Ace 2 bulan yang lalu
👍👍👍👍
Musar Setiadi
Musar Setiadi 2 bulan yang lalu
👀👀
Samsung A0102
Samsung A0102 2 bulan yang lalu
P
Denny Kuswandi
Denny Kuswandi 2 bulan yang lalu
Waw bagus sakali😚
Nagya Tamimatu
Nagya Tamimatu 2 bulan yang lalu
kalau makanannya di buang buang mubazir loh
tasya intan az-zahra intan berlian
tasya intan az-zahra intan berlian 2 bulan yang lalu
hey eta cangcut mn teu sopan
Ratu Aira
Ratu Aira 2 bulan yang lalu
Kamu pintr bane
Ratu Aira
Ratu Aira 2 bulan yang lalu
❤️❤️❤️🥰🥰🥰
Ratu Aira
Ratu Aira 2 bulan yang lalu
👍👍
Fadil Yusril
Fadil Yusril 2 bulan yang lalu
hikmah
Slamet Saipullah
Slamet Saipullah 2 bulan yang lalu
123 go aku suka banget
Siti Saudah
Siti Saudah 2 bulan yang lalu
Telat tapi bermanfaat aku coba waktu di bioskop ternyata sukses
Wayan seni
Wayan seni Bulan Yang lalu
Beneran kah sukses
Nada Faiz
Nada Faiz 2 bulan yang lalu
Bagus
Ladya Wabithaa
Ladya Wabithaa 2 bulan yang lalu
3 hari lalu😔
Jahada Mugnia
Jahada Mugnia 2 bulan yang lalu
shjfjdhvdudfwiifi
Rah Mat
Rah Mat 2 bulan yang lalu
Siapa yang suka nonton film ini
Erika hot 'asima Nababan
Erika hot 'asima Nababan 2 bulan yang lalu
Elsi
Erika hot 'asima Nababan
Erika hot 'asima Nababan 2 bulan yang lalu
P
Heni Wisudo
Heni Wisudo 2 bulan yang lalu
😘😘😘🥰🥰🥰😍😍😍🤩🤩😍🥳🥳🥳😗😗😙😙😙😚😚😚
Febrianto Mobile
Febrianto Mobile 2 bulan yang lalu
Hhhhhh
raihan ahmad
raihan ahmad 2 bulan yang lalu
What is this
raihan ahmad
raihan ahmad 2 bulan yang lalu
Oo
Nayara KEYZA
Nayara KEYZA 2 bulan yang lalu
Jjhhghfkfh Ow Wojwiwjwjwhjwhwjekejejeiehj uhuhehehehebh &h
Awal Musdar
Awal Musdar 2 bulan yang lalu
3 hari lalu
Rizky zulfia
Rizky zulfia 2 bulan yang lalu
3 hari lalu
mutiara sultra
mutiara sultra 2 bulan yang lalu
Gombong 123 go orang apa ? º_º
mutiara sultra
mutiara sultra 2 bulan yang lalu
123 go keren aku suka bagat 《♡》 :)
Herti Meisha
Herti Meisha 2 bulan yang lalu
menyelinapkan makanan ke dalam bioskop plisss
mutiara sultra
mutiara sultra 2 bulan yang lalu
♡♡♡♡♡♡♡♡♡
mutiara sultra
mutiara sultra 2 bulan yang lalu
Telat 2 hari 😭 Gak papa lah :)♡
Stevi Firda
Stevi Firda 2 bulan yang lalu
Yah telat dua hari gpp deh yabg penting nonton.
QUEN• GARUDATM
QUEN• GARUDATM 2 bulan yang lalu
SAMA
Fhraes 08
Fhraes 08 2 bulan yang lalu
FAKHRI
Biah lba30
Biah lba30 2 bulan yang lalu
ertdvz
Biah lba30
Biah lba30 2 bulan yang lalu
efsg
paman syam
paman syam 2 bulan yang lalu
2 hari yag lalu😔
Aduh Mamae-adm-178 (Remix)
5:14
Various Artists - Topic
Ditonton 98 rb
CABRIOLET CHALLENGE: MISI RAHASIA (4/12)
44:41
Arief Muhammad
Ditonton 1,6 jt
14 Cara Menyelinapkan Permen
10:52
WooHoo Indonesia
Ditonton 80 rb
Rutinitas Malam Si Kaya vs Si Sederhana
10:17
Troom Troom Indonesia
Ditonton 56 rb
Rambut Panjang Vs Rambut Pendek
10:34
Troom Troom Indonesia
Ditonton 6 jt
Aduh Mamae-adm-178 (Remix)
5:14
Various Artists - Topic
Ditonton 98 rb
CABRIOLET CHALLENGE: MISI RAHASIA (4/12)
44:41
Arief Muhammad
Ditonton 1,6 jt
Cinta Kartika - DMS [ Penelusuran ]
1:23:29
Sara Wijayanto
Ditonton 2,3 jt
VIDEO PANAS!! KITA MENARI-NARI BERSAMA API!!
19:42
【KAKEK LEGEND】AKHIRNYA BISA KETEMU!!!!
15:03
DAISUKE BOTAK
Ditonton 1,2 jt