Cakra Khan - Jujur Aku Tak Sanggup (Official Lyric Video) Theme Song Sinetron SCSD

  Ditonton 653,485

Le Moesiek Revole

3 bulan yang lalu

#themesongseputihcintasemerahdusta #seputihcintasemerahdusta #cakrakhan #jujurakutaksanggup
Cakra Khan - Jujur Aku Tak Sanggup (Official Lyric Video)
Ciptaan : Maia Estianty
Aktifkan RBT-nya Cakra Khan - Jujur Aku Tak Sanggup :
Telkomsel ketik: ZXGBJ sms ke 1212
XL ketik: 19702593 sms ke 1818
AXIS ketik: 19702593 sms ke 1818
3 (Tri) ketik: 111553 sms ke 1212
INDOSAT ketik: MG 53023519 sms ke 808
Berikut link streaming "album" Masterpiece Maia Estianty :
- Spotify : open.spotify.com/album/29o0BQ...
- Joox : www.joox.com/id/album/VCvrloX...
- Apple Music : music.apple.com/id/album/dear...
- Deezer : www.deezer.com/en/album/17916...
- Resso : m.resso.app/ZS9TCA5E/
- Langit Musik : www.langitmusik.co.id/shareSong.do?songId=120911241

Lirik :
Oh ini kisah sedihku
Ku meninggalkan dia
Betapa bodohnya aku
Dan kini aku menyesal
Melepas keindahan
Dan itu kamu
Tuhan tolonglah aku
Kembalikan dia
Ke dalam pelukku
Karena ku tak bisa
Mengganti dirinya
Kuakui jujur aku tak sanggup
Sungguh aku tak bisa
Dan tlah ku jalani semua
Cinta selain kamu
Tapi tak ada yang sama
Beribu cara kutempuh
Tuk melupakan kamu
Tapi tak mampu
Tuhan tolonglah aku
Kembalikan dia
Ke dalam pelukku
Karena ku tak bisa
Mengganti dirinya
Kuakui jujur aku tak sanggup
Sungguh aku tak bisa
Tuhan tolonglah aku
Kembalikan dia
Ke dalam pelukku
Karena ku tak bisa
Mengganti dirinya
Kuakui jujur aku tak sanggup
Sungguh aku tak bisa
Tuhan tolonglah aku
Kembalikan dia
Ke dalam pelukku
Karena ku tak bisa
Mengganti dirinya
Kuakui jujur aku tak sanggup
Sungguh aku tak bisa
Jujur aku tak sanggup
Sungguh aku tak bisa
Jujur aku tak sanggup
Sungguh aku tak bisa
-------------------------------------------
Follow Le-Moesiek Revole :
Instagram : lemoesiekre...
facebook : Le.Moesiek.R...
Fanspage : Le.Moesiek/

Komentar
Le Moesiek Revole
Le Moesiek Revole Bulan Yang lalu
ramaikan guys..
Deky Nain
Deky Nain 25 hari yang lalu
@Nur Ngafiyah and rkd
Deky Nain
Deky Nain 25 hari yang lalu
cm kd
Rinrin Rintarriani
Rinrin Rintarriani Bulan Yang lalu
Bener
Akhyarli Hafis
Akhyarli Hafis Bulan Yang lalu
Ok..
Nur Ngafiyah
Nur Ngafiyah Bulan Yang lalu
siappp
Perfume Lover
Perfume Lover 4 hari yang lalu
sinetron scsd buatku kesini dong..geren baget sih lagu ini...bisa nangis loh aku dengarin๐Ÿ˜ข
Susan Ezekiel
Susan Ezekiel 6 hari yang lalu
Bagus lagunya...
Mufa Roha
Mufa Roha 11 hari yang lalu
Tapi sayang yaaa seputih cinta semira dusta gak tayang lagi
Atu st nurbadriah p Jakarta Pusat
Atu st nurbadriah p Jakarta Pusat 17 hari yang lalu
Siapa yang naro bawang depan mata inii.......
wawawica
wawawica 19 hari yang lalu
Mirip banget kisah ku..
rima monoarfa
rima monoarfa 25 hari yang lalu
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabbaraakatuh ... Alhamdulillah .... gara nonton sinetronnya .... jadi suka sm lagunya .... makasih
Gery Dadang
Gery Dadang 28 hari yang lalu
Nah klw jdl lg ini mngngtkn kpd farel/mike ethn,yng mnysl tlh mngglkn istrinya demi wanita lain rebeca tamara/gisel jd alur crtnya scsd demi sbuah perselingkuhn,dan bls dendam amanda sama farel dgn campur tngn rangga,dan dibntu sama rangga
Ayyu Safitri
Ayyu Safitri Bulan Yang lalu
๐Ÿ˜ญ Rindu mas andriana ....
Ricki Ryanto
Ricki Ryanto Bulan Yang lalu
Selalu suka ama lagu yg dibawain cakra khan... Apapun lagunya
andra jaelani
andra jaelani Bulan Yang lalu
BUKAN CINTA MANUSIA BIASA
Dyaa Radyaa
Dyaa Radyaa Bulan Yang lalu
Dulu dia pernah bilang " Km akan nyesel klo suatu saat aku ga ada" Dan iyaa, setelah 1 tahun km ilang gitu aja Gw bener2 nyesel dan pgn ngulang waktu.. tp udh ga bisa :'(
Jihan Ainuha Suraya
Jihan Ainuha Suraya Bulan Yang lalu
Mantapp
sulis handayani
sulis handayani Bulan Yang lalu
lagunya sampe kehati
Kristina Wati
Kristina Wati Bulan Yang lalu
Lagunya menyentuh perasaan...
Joko Purnomo
Joko Purnomo Bulan Yang lalu
Sama persis dengan apa yang aku rasakan saat ini ๐Ÿ˜ข
Anita Sari
Anita Sari Bulan Yang lalu
Ya allah ku ingin kembali padanya seperti dulu lagi โ˜บ
Mamah Krida
Mamah Krida Bulan Yang lalu
Mantap lagu nya krn terbawa nonton sinetron yg di Antv dr Awal.... ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿค”๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Thytha Adnis
Thytha Adnis Bulan Yang lalu
Baper dengan lagunya๐Ÿ˜”
Apeloe Apeloe
Apeloe Apeloe Bulan Yang lalu
Cewek yang rambut pendek t,mama tasya bukan tuh??
Diki Ikbal16
Diki Ikbal16 Bulan Yang lalu
Sedih bgt lagu ny
Ezot 24
Ezot 24 Bulan Yang lalu
Inget pnglmn hdpku
Firman Arsianto
Firman Arsianto Bulan Yang lalu
Gw baget nih
Dedek Eri
Dedek Eri Bulan Yang lalu
Antv is the best ๐Ÿ˜˜
Ais aisah
Ais aisah Bulan Yang lalu
AKU YAKIN SEBENTAR LAGI DIA AKAN SEPERTI DI LIRIK LAGU INI. AKU YAKIN ITU
Dedi Wahyudi
Dedi Wahyudi Bulan Yang lalu
Suka bgt lagu ini dari dulu dibawain sama Pasto, apalagi sekarang dirilis lagi sama Cakra Khan tambah bikin baper aja...
hikmah anggraini
hikmah anggraini Bulan Yang lalu
This song very sad๐Ÿ˜ญ
Shinta Aprilia
Shinta Aprilia Bulan Yang lalu
Faradila bryan rebeca top
Kenzie Ramadhan
Kenzie Ramadhan Bulan Yang lalu
Uda suka lagu ini dari jamannya pasto dulu ๐Ÿ˜
Sitirahma wati
Sitirahma wati Bulan Yang lalu
Seputih Cinta Semerah Dusta Kayak Farel yang nanti akan menyesal meninggalkan Tasya /Amanda, dan Giselle akan menyesal meninggalkan Rangga
Nadya Lianty
Nadya Lianty Bulan Yang lalu
Aku kesni gara2... Nonton si putih cinta Si merah dusta Dan fans banget sm amanda dan rangga .....
Muhammad Ardiansyah
Muhammad Ardiansyah Bulan Yang lalu
Suara chakra khan enak tapi tetep pasto lebih mantul hehe๐Ÿ˜…
Rini Cahyanti
Rini Cahyanti Bulan Yang lalu
Tapi lagu ini pernah di nyanyikan sebelumnya kan??? Siapa yg nyanyikan ya ? Lupa aku gaessss
Mudjiatin M
Mudjiatin M Bulan Yang lalu
Baper banget lagunya.....Cepet nangis kalo denger lagu ini...๐Ÿ˜€Enak banget suaranya ๐Ÿฅฐ Sampe aku repeat - repeat terus ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ
Maulida Ariasti
Maulida Ariasti Bulan Yang lalu
SCSD bring me to here
Aulia Putri
Aulia Putri Bulan Yang lalu
Liat sinetron "seputih cinta semerah dusta" dan kepo sama lagunya dan bagus jg lagunya apalagi pas baru denger udah tau kalo itu suara cakra khan langsung deh cari lagu nya :)
Ratna Mutia
Ratna Mutia Bulan Yang lalu
Suka lagu ini gegara dengar covernya cakra khan ๐Ÿฅบ
Jeber Bangor
Jeber Bangor Bulan Yang lalu
Nyentuh bgt....
almira silmi
almira silmi Bulan Yang lalu
Suka.............banget....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธ
Arie Juna
Arie Juna Bulan Yang lalu
Suka bgt sm filmnya
Juna Arsy
Juna Arsy Bulan Yang lalu
Ka lagu di seputih cinta Semerah dusta kan ada dua yg di awal film ada lagu yg liriknya gini *Ku tak pernah membenci dirimu walau kau telah hancurkan hatiku ku tak bersalah dan cintaimu. Ku kan selalu menunggu dirimu cinta walau akhirnya menderita..* itu apa ya judulnya
Sandi Prayoga06
Sandi Prayoga06 Bulan Yang lalu
For JKT48 Satria Heroes : Garuda 48 Starring By : Stella Cornelia "Rena"
sima tegalandong
sima tegalandong Bulan Yang lalu
Jadi flasback auto inget mantan๐Ÿ˜‚
Zio Yasya
Zio Yasya Bulan Yang lalu
Selain lagu ini yg di sinetron seputih cinta semerah dusta apa yah ,yg tau tolong jawab oh ๐Ÿ˜Š
SITI MASITOH
SITI MASITOH Bulan Yang lalu
Kesini gara 2 sinetron d ANTV.. bikin baperr
Lisa Gilvana Balqis
Lisa Gilvana Balqis Bulan Yang lalu
Sebelum ada film SCSD udh suka sih sm lagu ini,dan dengerin yg versi pasto. Ternyata ada juga versi cakra khan Sumpah ni lagu nyetuh banget ke hati
Tyas Octaviani
Tyas Octaviani Bulan Yang lalu
Gara2 sinetron antv jd kemari
Made Wetan
Made Wetan Bulan Yang lalu
Kesini gara" soundtrack SCSD๐Ÿ˜‚
ayu atha aldurra
ayu atha aldurra Bulan Yang lalu
Soundtrack lagu Seputih Cinta Semerah Dusta
ayu atha aldurra
ayu atha aldurra Bulan Yang lalu
Baper
Zahara Zahara
Zahara Zahara Bulan Yang lalu
Ya,ampun lagunya menyentuh hati๐Ÿค—
Sofinugraha Sofi
Sofinugraha Sofi Bulan Yang lalu
Ini itu lagunya di pake di sinetron seputih cinta semarah dusta faforit aku banget Siu I love
meta diana
meta diana Bulan Yang lalu
Baper lagunya
Gery Dadang
Gery Dadang Bulan Yang lalu
Baper abis bryan jd cemburu mlht adegan mesra,dan romantis dr dila,dan mike ethan amnda,dan farel
Gery Dadang
Gery Dadang Bulan Yang lalu
Scsd
Rizki Agustian
Rizki Agustian Bulan Yang lalu
Pantesan lagunya keren dan dapet bgt feel nya, yg nyiptain aja bunda maia estianty.
Deky Nain
Deky Nain 25 hari yang lalu
dede xnxdmx
Deky Nain
Deky Nain 25 hari yang lalu
dnx d d dns dns r ta seng dnxxnxdmx
Rahmatia Fbrynt
Rahmatia Fbrynt Bulan Yang lalu
Gw kesini krna scsd
titik prasetyowati
titik prasetyowati Bulan Yang lalu
waduh, ikut jadi korban sinetron aku, jadi suka sama lagunya juga, hemm
Lusiana Angell
Lusiana Angell Bulan Yang lalu
Kesini gara2 sinetron ANTV seputih cinta semerah dusta bikin baper bangetโค๏ธ
Laskar Zil
Laskar Zil Bulan Yang lalu
Kesini krn nonton SCSD ๐Ÿ˜ jadi baper ๐Ÿ˜‚
Anisa Oktanovia
Anisa Oktanovia Bulan Yang lalu
Baper dnger lagunya.. ksni gara2 nonton film seputih cinta semerah dusta antv
MU SKA
MU SKA Bulan Yang lalu
Yang Kesini Gara Gara Film Seputih Cinta Semerah Dusta Di ANTV... Like Dong
Clara tanisha
Clara tanisha 5 hari yang lalu
Saya
Zaskya Zahra Maulida
Zaskya Zahra Maulida Bulan Yang lalu
Gw
Muchlis Firdaus
Muchlis Firdaus Bulan Yang lalu
OYU
Vania Prameswari
Vania Prameswari Bulan Yang lalu
Hampir sm yg tak rasain, blm siap buat kehilangan, dan ditinggalin ๐Ÿ˜ญ
Ira Rosita
Ira Rosita Bulan Yang lalu
Bapeerr banget๐Ÿ˜ญ
Gery Dadang
Gery Dadang Bulan Yang lalu
Y jd baper abis gara2 nnton jdl sinetron trbaru dr dila,dan bryan
Mufti Alafasy
Mufti Alafasy Bulan Yang lalu
Gue nyari gara2 habis nonton SCSD
Okta Iklima
Okta Iklima Bulan Yang lalu
Menyentuh sekali..
Keke Najwa
Keke Najwa Bulan Yang lalu
Lagu Baper Bgettt๐Ÿ˜ญ;)
febry Wongso
febry Wongso Bulan Yang lalu
tuhan tolong lah aku ..! you raise me up!
tutup botol
tutup botol Bulan Yang lalu
ingat lagu ini kebayang sinetron SCSD di ANTV
nisa cr nisa cpr
nisa cr nisa cpr Bulan Yang lalu
jadi baper....
vivi aprilianti
vivi aprilianti Bulan Yang lalu
Upsss gara2 sinetron nih,larix kesini,,,br dua hari dah hapal tu lagux ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜
Ayu Fitriya W.
Ayu Fitriya W. Bulan Yang lalu
aku dah lmayan hafal eheheh
Nur Sakinah
Nur Sakinah Bulan Yang lalu
Saya
Rahmatia Fbrynt
Rahmatia Fbrynt Bulan Yang lalu
Bgus bgt soalx
Rossi Ellena Ellena
Rossi Ellena Ellena Bulan Yang lalu
lgu nya bener2 menyentuh hati ... ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Nesa Afriliya
Nesa Afriliya Bulan Yang lalu
SedihBeutNdengernyaโœจโœจ
Ndoth kitty
Ndoth kitty Bulan Yang lalu
Garagara sintron antv langsung cus kesini donk seputih cinta semerah dusta ๐Ÿ˜
Puspita Dani
Puspita Dani Bulan Yang lalu
aku mulai kesini gegara bunda maia punya acra di antv bbrp waktu lalu....heheh
Maomettano Daniyal alaska
Maomettano Daniyal alaska Bulan Yang lalu
Suaranya pesis banget sama suara nya Cakra Khan ya..
Puspita Dani
Puspita Dani Bulan Yang lalu
bagus..cakra.aku jga suka type suaranya..tpi lebih passs klo versi pasto dabest.hehe
Maya Sari
Maya Sari Bulan Yang lalu
Adududu musik lama dinyanyiin lagi Bikin Flesbek masa kecil gue dulu wkwk...
Muhammad Alfian
Muhammad Alfian Bulan Yang lalu
Siapa kesini gara" seputih cinta semerah dusta
Aisyah Rani
Aisyah Rani Bulan Yang lalu
Gara2 sinetron Antv jdi meloo denger sountracknya baguss..dalem banget lagunya
MOSARAMA DIANFITRI
MOSARAMA DIANFITRI Bulan Yang lalu
@Muhammad Alfian iya
Muhammad Alfian
Muhammad Alfian Bulan Yang lalu
@MOSARAMA DIANFITRI hmm... sudah kuduga hehe
MOSARAMA DIANFITRI
MOSARAMA DIANFITRI Bulan Yang lalu
Aku
Nur Ngafiyah
Nur Ngafiyah Bulan Yang lalu
Akuu
Sari Rahma
Sari Rahma Bulan Yang lalu
Kok malah lebih suka bang cakra yg bawa in ya . Suka type suara nya uwuwโค
Rahmatia Fbrynt
Rahmatia Fbrynt Bulan Yang lalu
Aku juga suka cakra lebih dpt feel nya
Trio Umambar
Trio Umambar Bulan Yang lalu
Kesini gegara soundtrack sinetron seputih Cinta semerah dusta
Neny Neni
Neny Neni Bulan Yang lalu
Baper lagunya gegara nonton sinetron di Antv. Faradilla dan Bryan.
Astri Alfiany
Astri Alfiany Bulan Yang lalu
Kalo lagu 1 nya apa ya, yang selain ini? Tanya dong ๐Ÿ˜ข
Win Narno
Win Narno Bulan Yang lalu
Iya bikin baper di Antv. Amanda dan Rangga
Starly Blink Official
Starly Blink Official Bulan Yang lalu
Lwbih seru Bawang putih bwekulit merah
Zio Yasya
Zio Yasya Bulan Yang lalu
Selain lagu ini ada lg judulnya apa mba ,barangkali tau . Itu lagu Malaysia bukan yah
Les Tari
Les Tari Bulan Yang lalu
Betul kak
Imelda_ Gibralia
Imelda_ Gibralia Bulan Yang lalu
kesini gara" scsd like
Saifulloh Ciptarasa
Saifulloh Ciptarasa Bulan Yang lalu
Sedih banget ni lagu inget jaman dulu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฌ mantap pokonyaaa
SATRIA FF
SATRIA FF Bulan Yang lalu
Aduhhhh suaranya Cakra Khan bikin melting dechhhh...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ
Sri jumiati
Sri jumiati Bulan Yang lalu
Bagus banget lagu ini feel nya makin ngena dengan suara khas cakra khan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ siapa yg naro bawang ngakuu๐Ÿ˜ญ
Mutmainnah Pasaribu
Mutmainnah Pasaribu Bulan Yang lalu
Habis nonton sinetron seputih cinta semerah dusta langsung ke sini ๐Ÿ˜‚
Sean Lukie Abdullah
Sean Lukie Abdullah Bulan Yang lalu
Pemainnya putih2๐Ÿ˜„
Nrharini Nh
Nrharini Nh Bulan Yang lalu
Sama ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Firza Desty
Firza Desty Bulan Yang lalu
Sama
nurma waddah
nurma waddah Bulan Yang lalu
sama mhehe
Dhea Natasya
Dhea Natasya Bulan Yang lalu
Alhamdulillah nemu juga ni lagu:)
Lica Dewi
Lica Dewi Bulan Yang lalu
Cover nya ngena banget. Pas
Lutfi Ariansyah
Lutfi Ariansyah Bulan Yang lalu
Yg kesini gara2 sound track sinetron di antv like
IDA YASA OFFICIAL
IDA YASA OFFICIAL Bulan Yang lalu
Menurut gue suaranya ga msuk di lagu ini soalnya ini mellow yang lembut
novika Dewi
novika Dewi Bulan Yang lalu
Mantul bro
jolinSlife sosorAlo
jolinSlife sosorAlo Bulan Yang lalu
Gue lebih suka cakrahan
Heru Firmanto
Heru Firmanto Bulan Yang lalu
Menyentuh
Hijrah Hihi
Hijrah Hihi Bulan Yang lalu
Lalu setelah perpisahan itu Rasa ku pun telah mati Ku dedikasikan lagi ini buat kamu , Riswan Abdillah Aku rindu Sangat rindu kamu Han Gambut, 5 Desember 2020
Nova Yulia
Nova Yulia Bulan Yang lalu
Amiin
yahya anggriyana
yahya anggriyana Bulan Yang lalu
Mantull kang
Astrid Putry
Astrid Putry Bulan Yang lalu
Suaranya mas Cakra memang unik..keren..tetep bagus lagunya.. easy listening.. Tetep sukaaaa...Mo yg nyanyi Pasto ato mas Cakra...no problemo.....sukses trs yaaaa...
Bang Soge
Bang Soge Bulan Yang lalu
suara sangar tapi bikin adem
Mang Ikin
Mang Ikin Bulan Yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Rizki Ramadhan
Rizki Ramadhan Bulan Yang lalu
Belum move on dari versi Pasto. Tapi ga bisa menampik juga bahwa Cakra Khan cukup dapat di lagu ini. Tapi jika disuruh pilih, aku pilih Pasto. Sukses Cakra Khan
Wulan Vano
Wulan Vano Bulan Yang lalu
Se7
Jujur Aku Tak Sanggup - Pasto (Lirik)
04:38
hezza bharon
Ditonton 431 rb
Aduh Mamae-adm-178 (Remix)
5:14
Various Artists - Topic
Ditonton 98 rb
MAK BETI SAYANG ANAK NAMUN TAK TERBALAS
21:10
Arif muhammad
Ditonton 1 jt
RAYEN PONO - JUJUR AKU TAK SANGGUP
03:54
Rayen Pono
Ditonton 206 rb
Cakra Khan - Salah Tapi Baik (Official Music Video)
04:39
The Best Of Cakra Khan
40:57
CakraKhan Channel
Ditonton 312 rb
Cakra Khan - Mencari Cinta Sejati #SalahTapiBaik
04:16
CakraKhan Channel
Ditonton 344 rb
Cakra Khan - Setelah Kau Tiada #SalahTapiBaik
05:01
CakraKhan Channel
Ditonton 315 rb
Cakra Khan - Mengingat Dia (Official Lyric Video)
04:46
Aduh Mamae-adm-178 (Remix)
5:14
Various Artists - Topic
Ditonton 98 rb
MAK BETI SAYANG ANAK NAMUN TAK TERBALAS
21:10
Arif muhammad
Ditonton 1 jt
NWP (News Popular) - KUTIMANG ADIKKU SAYANG remix
5:22
Various Artists - Topic
Ditonton 263 rb
Aduh Mamae-adm-179 (Remix)
7:08
Various Artists - Topic
Ditonton 51 rb