BUNDIL PENGEN BANGET MOBIL INI AKHIRNYA DI KASIH SUPRISE⁉️

  Ditonton 4,589,739

SULE FAMILY

Bulan Yang lalu

#SuleFamily​
#NathalieHolscher
#Mobil

---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Copyright 2021 - Sule Entertainment

Komentar
Ade Suhandi
Ade Suhandi Jam Yang lalu
Mantap kang Sule ...kapan ya bisa nyenengin bini kaya kang Sule ,berkah slalu kang...👍👍
Quinana Quinana
Quinana Quinana 7 jam yang lalu
Jadi sedih liatnya. Semoga rumahtangga kalian langgeng sampe ajal memisahkn kalian. Bundil jangan sampe turun lgh dri rumah
Dibyo Yono
Dibyo Yono 16 jam yang lalu
Orang kaya mah bebas bs apa aja, kasihan yg kurang mampu cm nonton dan bengong ya
Ciiinu Cinu
Ciiinu Cinu 18 jam yang lalu
Diam ajah aduh pak kiyai saya pingin ngaji nih. Te kanyahoan aing teh.
Iwan Gunawan
Iwan Gunawan 19 jam yang lalu
Yg menjalani rumah tangga kmu berdua jgn terpengaruh sama orang yg gk suka sama kmu berdua
dhe tri94
dhe tri94 Hari Yang lalu
Kalo liat bunda ashanti sma bundil sbg emak sambung, inget emak gue jd emak sambung aa gue dia ga sma skali bedain kasih sayang sma anak kandungnya sndri, malah syang bgt sma aa gue krna dia cowo satu²nya, bahagia slalu kang sule family
nabil nila
nabil nila Hari Yang lalu
Itu yg bnr keinginan istri tanggung jwb suami Salut Kang sule semoga langgeng sampai jannah gk ada pisah2 lgi..buat bumil semoga sehat smpai lahiran amin!!!
JA' tm'21
JA' tm'21 Hari Yang lalu
Bro..Sule & keluarga...sukses..😀👍
Ging Freecs
Ging Freecs Hari Yang lalu
Yaa Allah.. Semoga apa yg kita inginkan disegerakan oleh Allah.. Yang ingin nikah semoga dipertemukan dg jodoh yg terbaik.. Yg ingin hamil semoga segera diberi amanah oleh Allah.. Yg ingin punya rumah, mobil, apapun itu semoga dimudahkan oleh Allah.. Aaamiin..
Yuni 1962
Yuni 1962 2 hari yang lalu
Masya Allah bahagianya rumah tangga Kang Sule dan Natalie terharu saya
Clara Ervionida
Clara Ervionida 2 hari yang lalu
Y Allah sekali ngasih surprise bener2 bkn melelehh🥺🥺🥺😍😍😍Kabita subhanallah
tiktik Tik
tiktik Tik 3 hari yang lalu
Aduhhh gemesss bgt liat ferdi manjaaaa bgt sm bundanya. Syukurlah ayah sule dan bunda natalia akhirnya bersatu lagi. Semoga makin diberkati,dilindungi Tuhan dan setia sampai kakek nenek yaa.
Ifa ladyana
Ifa ladyana 3 hari yang lalu
jmn sekarang uang nomor 1....kok bilang anjing seh
Syifa Queen
Syifa Queen 3 hari yang lalu
🥰🥰🥰🥰
Suryani Anita
Suryani Anita 3 hari yang lalu
Ini Fortuner kyknya...skitar 500 jt an
Nur Mala
Nur Mala 3 hari yang lalu
Keluarga bahagia dan harmonis.smoga langgeng dunia dan akhirat aminn ..yra dan Dede bayix sehat slalu aminnn ..🙏🙏🙏❤️❤️❤️
Fazah Larasati
Fazah Larasati 3 hari yang lalu
LAH KOK bikin GUE NANGIS 😭
Hanafi Aja
Hanafi Aja 4 hari yang lalu
Aneh uing mah liat video duo bucin 2020 nih gak pernah bosen² nya sampe mau abis lagi kuota sy😀😭😭...
Altezza Kurniawan
Altezza Kurniawan 4 hari yang lalu
Saya suka banget sama bang sule...
Ros Tiurma Naibaho
Ros Tiurma Naibaho 4 hari yang lalu
Aku mau bikin anak lg siapa tau dibeliin mobil sm suami kaya sule.😃😃
yayah qomariyah
yayah qomariyah 4 hari yang lalu
Jgn iri sama Rizky org lain ...
Ending Jayadin
Ending Jayadin 5 hari yang lalu
Salam ke kang sule semoga sehat selalu beserta keluarga
gemi ponorogo
gemi ponorogo 5 hari yang lalu
Sumpah Ku kok JD gila mendadak🤪cengar cengir ndirian Liat bunda bucin banget hahhahha
Rio Pakaya
Rio Pakaya 5 hari yang lalu
Sule tua lebayyyyyyyyyyyyyyyy....
Rahmad Basuki
Rahmad Basuki 5 hari yang lalu
Aa Sule suami yg baik, semoga sehat dan sukses selalu .
mawar putih
mawar putih 5 hari yang lalu
prtma suka sma bundil ni pi smnjak dia mnggalkan rmah hnya krna splee jdi biasaa jaa,
Winda Yulistika
Winda Yulistika 5 hari yang lalu
Wanita mandiri, biasa berjuang sndri, dapet hadiah dari suami rasanya pasti bhagia bgt. Aku prnh merasakan itu.
id Morin botutihe
id Morin botutihe 5 hari yang lalu
Suka sama keluarga kang sule
Abdul Ghofur
Abdul Ghofur 5 hari yang lalu
Kenapa perempuan bahagia kalo dikasih harta ya
Maria Agustina
Maria Agustina 5 hari yang lalu
Udah lh Natalie nepel terus
Maria Agustina
Maria Agustina 5 hari yang lalu
Siapa nda syng suami kaya raya
Asnita Iwang
Asnita Iwang 6 hari yang lalu
Walaupun lambt coment tapi bahgia meliat nya😭
Gousul ahmad
Gousul ahmad 6 hari yang lalu
Kebahagiaan terindah dan terbesar, memberikan sesuatu yang terbaik untuk keluarga tercinta... jadi pengen deh.....Alhamdulillah...
Syahdiaeni Aeni
Syahdiaeni Aeni 6 hari yang lalu
Natalie bkn cinta harta sule,tp beneran natali tulus k sule dan anak2ny,pkk ny sll damai bahagia klrg sule,dr wong banten ujung kulon
Benny Gosali
Benny Gosali 6 hari yang lalu
Kok aneh? Katanya udda pisah? Ini buatnya kpn?
Lerinn sumbayak chanel
Lerinn sumbayak chanel 6 hari yang lalu
Thukan kang sule klu ungkapin perasaan gk kyak anak" jaman skrg lgsung kasih suprays goodd
no one
no one 6 hari yang lalu
Gitu lah...dah dapat yg gadis yg sayang tulus sama anak...balas keetulusannya dgn ikhlas
Janeeta Azzarine
Janeeta Azzarine 6 hari yang lalu
Wajarlah dibeliin mbl.. nat kan istrinya dan lagi kalo suaminya mampu knp engga? Jd jgn pada neg thinking kasih komennya..
D22-D31 Cosser
D22-D31 Cosser 6 hari yang lalu
Aminn 🙏
D22-D31 Cosser
D22-D31 Cosser 6 hari yang lalu
🙏🙏🙏🙏
epan 08
epan 08 6 hari yang lalu
Subhanallah seneng banget lihat klurgga ini langgeng terus ya kang sule
apa adanya apa-apa ada
apa adanya apa-apa ada 7 hari yang lalu
Ya Allah senang ati aaawwwww awwww...
Andri Riyana Fajar
Andri Riyana Fajar 7 hari yang lalu
Suaranya gitu mang aga ngilu
Tsu Namie Channel
Tsu Namie Channel 7 hari yang lalu
Songong banget...pameran...
Nur Endah
Nur Endah 7 hari yang lalu
Kang Sule pokonya ga salah pilih cari istri yg baik dan cantik sayang keluarga seperti Mba Nathalie. Rukun selalu yaa Aamiin.
Wakcoy channel
Wakcoy channel 7 hari yang lalu
Sukses terus kang sule salam dari aceh youtuber pemula
faizza live
faizza live 7 hari yang lalu
Udah dibeliin Mobil nnti klo cemburu minggat lagi,fto2 dihapusi lgi hadeh
ina channel
ina channel 7 hari yang lalu
Jomlo mna jomlo😁
Mufti creatif
Mufti creatif 7 hari yang lalu
Masyaallah,,, jd nangis gw. Bentar lagi insyaallah mau nikah,,dan mudah"an,, bisa seprti kg sule kpd sang isteri, yg bisa memberikan sesuatu yg di inginkan isteri ny😇minta do'a ny kawan"...
anyun ainun
anyun ainun 7 hari yang lalu
ikut terharu
rahmah adityaanisa
rahmah adityaanisa 7 hari yang lalu
nontn kang sule n istri y pst aq nangs knp sih ini bhgia sellu y kang sule n kluarga
Siti Raudah
Siti Raudah 7 hari yang lalu
senang aku.melihat mereka bahagia, jd ikut bahagia
Widharmini Wiwid
Widharmini Wiwid 7 hari yang lalu
Terus terang saja mbk Natali kok di selingi ngambek juga .aku yakin kang Sule adalah suami yg baik dan bertanggung jawab dia bekerja keras untuk membahagiakan keluarga dll selamat nya ngk usah ngambek lagi bikin heboooh media sosial😂😂😂😂
BIKIN LAPER channel
BIKIN LAPER channel 7 hari yang lalu
NAHHH BUKTI KANG SULE SAYANG ISTRII DIBUANG KAYA SAMPAH GIMNA NENEK,,,KASIH TAU CUCUNYA KASIH NASEHAT BUKAN BICARA YANG GAK2 WAJARR BARU RUMAH TANGGA,,ADA AJA SEBAGAI ORANG SEPUH HARUS BIJAK KASIH NASEHAT YG BAGUS SAMA CUCUNYA JANGAN DENGER SEPIHAK
Ryn Suhartono
Ryn Suhartono 7 hari yang lalu
Ferdi keliatan sayaaaaaaang banget sama bunda yaaaa
nurul aini
nurul aini 8 hari yang lalu
Kalau gini seneng lihat nya kang sule😂sayang anak istri 🎉🎉🎉
TANPA RUMUS
TANPA RUMUS 8 hari yang lalu
Najissss,, pertengkaran rumah tangga udah viral di media sosial, seorang istri yang setres udah jelek jelekin suami di medsos , pulng kr rmh ortu tpi sekarang baikan lagi .... Gx punyamalu.
Endra Buana
Endra Buana 8 hari yang lalu
Semoga bahagia sll sampek kakek nenek...🤲😁
Eni Susilowati
Eni Susilowati 8 hari yang lalu
Pingin mobil aja pake acara minggat dr rmh, hadeeh..🤦
Rini Hermawati,SH
Rini Hermawati,SH 8 hari yang lalu
Kemewahan mulu yg diliatin..hadeeuh
Aprilia Madona
Aprilia Madona 8 hari yang lalu
Bahagianya ya
Pika Paki
Pika Paki 8 hari yang lalu
nangis😭😭
Kasmirah Miratailor
Kasmirah Miratailor 8 hari yang lalu
liihat artis pamer2...mending lihat berita.kapal selam 402...yg telah hujan tangis...
Trisna Novianti
Trisna Novianti 8 hari yang lalu
Samawa selalu bang sule n natali
TITI CASITI
TITI CASITI 8 hari yang lalu
Sneng pnya suami ky kang sule
Hamid Saad
Hamid Saad 8 hari yang lalu
Isteri terbaik biar apa pun terjadi. Doa terbaik utk bounda.
Zulrr 33
Zulrr 33 8 hari yang lalu
Alhamdulillah.. Bundil dan Bang Sule Sekeluarga Semoga Tambah Mesra & Rukun2 Selamanya Sama Keluarga Bunda Nathalie itu Baik Banget.. Bang Sule.
mama paulin
mama paulin 8 hari yang lalu
Mantap kang Sule.
nani wijaya
nani wijaya 8 hari yang lalu
Semoga kang sule sama kluarga menjadi klrg yg samawa aamiiiin
Lina Maryana
Lina Maryana 8 hari yang lalu
Sampai meneteskan air mata nonton nya semoga langgeng terus kang sule 😊😊
Arimbi Ari
Arimbi Ari 8 hari yang lalu
Bhgia bnget ..lht aja ikut senang .😊😊😊❤❤❤
L's Channel
L's Channel 8 hari yang lalu
MASYAALLAH. AKU IKUT SENANG LIAT EKPRESI NATALIE. BARAKALLAH
Nur Afiah
Nur Afiah 9 hari yang lalu
Semoga selalu sakinah Mawaddah warahmah ...Aamiin
Rhe Queen official
Rhe Queen official 9 hari yang lalu
Mobil impianku allahumasholi alla sayiddina muhammad aamiin
Ita eryetikawati
Ita eryetikawati 9 hari yang lalu
Seneng lihatnya
Hasrul irham Irham
Hasrul irham Irham 9 hari yang lalu
Ya allah smoga aq bisa di berikan slalu kesehatan..n di berikan rejeki agak aq bisa bahagiakan anak istri n keluarga aq ya allah ..àminn...
Bunda Azis Azis
Bunda Azis Azis 9 hari yang lalu
Masaalloh kang sule kasih supremes istri ny mobil
Cicin Rizkia
Cicin Rizkia 9 hari yang lalu
Nathalie pantas, mndapatkan hadiah dri Suaminya kang sule. Krn terlihat natali tulus..
Ibnu Uhuy
Ibnu Uhuy 5 hari yang lalu
Tulus.karena duit
Desi yanti
Desi yanti 9 hari yang lalu
MantuL oiii
Uswatun Hasanah
Uswatun Hasanah 9 hari yang lalu
Semoga samawa
Nanonina Media
Nanonina Media 9 hari yang lalu
Alhamdulillah ikut seneng bundil😍😍😍😍
Rosalia Dondo
Rosalia Dondo 9 hari yang lalu
Keliatan kalau bunda sayang banget sma kang sule🥰
Pachrul2304 channel
Pachrul2304 channel 9 hari yang lalu
Besok beli jg ah 2,buat istri biar seneng
dwi hastutik
dwi hastutik 9 hari yang lalu
Smoga kang sule di berikan kesehatan di mudahkan segala urusnnya , Aamin Doa terbaik selalu buat kang sule dan bunda natalia, Aamin
bayi lucu
bayi lucu 9 hari yang lalu
mudah2 reziki abi sing bbari siga rezeki kang sule , kanggo mser bumi kanggo ngiuhan isrti sreng ank abi aamiin
Artati Adil
Artati Adil 9 hari yang lalu
Berkali2 liat video ini Tetap nangis
Yuda Partidina
Yuda Partidina 9 hari yang lalu
Ikut bahagia dech liat nx,,slalu langgeng n bahagia yaa kang sule n kak natalie,,sehat slalu smua keluarga nx
Saleha Leha
Saleha Leha 9 hari yang lalu
Semoga terus sukses dalam lindungan Allah SWT
Harum Kenanga
Harum Kenanga 9 hari yang lalu
Ketulusan kebaikan kang Sule sebaiknya menjadi penawar semua duka atau kejadian yg menimpa Nathalie kemarin...mohon bimbingannya juga dari adik adik nya Nathalia dan org-org di lingkaran keseharian Nathalia..seperti asisten dan manajer
Djanur mrt
Djanur mrt 9 hari yang lalu
Smg samawa sampai akhir hayat kang sule
Ardini Dini
Ardini Dini 9 hari yang lalu
Alhamdulillah ikut bahagia
Aqamuddin Din
Aqamuddin Din 9 hari yang lalu
Semoga kang sule di beri keberkahan oleh allah. Amin
Novia aaa
Novia aaa 9 hari yang lalu
DIA YANG BAHAGIA AKU YANG NANGIISS😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Berliana Hutahaean
Berliana Hutahaean 9 hari yang lalu
Kl ga ada mobil itu, sule ga akan dipeluk.
Ratna Juwita
Ratna Juwita 9 hari yang lalu
Ku doakan sllu buat keluarga kang smoga keluarga sakinah,mawadah,waramah... jujur mendengar isu kang sule dan nathali aku sedih smoga tdk ada lgi pertengkaran dikeluarga kang sule dan nathali.. aamiin
Yayah Badriyah
Yayah Badriyah 9 hari yang lalu
Jadi ikut terharu bahagia...semoga kang Sule langgeng sampai kake nenek...ka Nathalie selalu menyayangi anak sambungnya dengan tulus ,,, aamiin
dewi dewitatirohaeti
dewi dewitatirohaeti 9 hari yang lalu
Senang lihatnya kang semoga langgeng
YUYUS DARUSALAM
YUYUS DARUSALAM 9 hari yang lalu
Iri ya , Alhamdulillah kang Sule bisa seberuntung ini.
LIMIT GAMING12
LIMIT GAMING12 10 hari yang lalu
Jomblo di larang nonton itu takunya mata nya bengkak😂😂
Sunlight Love
Sunlight Love 10 hari yang lalu
Semoga langgeng,
PING PONG BALL CHALLENGE #4
0:47
Jamie Nyland
Ditonton 10 jt
VLOG KE RUMAH TETEH (PART 159)
24:31
SUNAH OFFICIAL
Ditonton 2,1 jt
SELAMAT BEBUKA PUASA BUNDA
14:40
SULE FAMILY
Ditonton 3,1 jt
ISTRIKU KETAWA SAMPE NGAKAK-SULPOD
24:20
SULE Channel
Ditonton 3,7 jt
PING PONG BALL CHALLENGE #4
0:47
Jamie Nyland
Ditonton 10 jt
PREMAN PENSIUN 5 - Cecep Memata-Matai Kondisi Pasar
12:36
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 1,2 jt