Budi Doremi - Melukis Senja (Official Video)

  Ditonton 52,398,995

Budi Doremi

7 bulan yang lalu

“Video #MelukisSenja ini saya rilis seraya memanjatkan doa & harap, agar bisa jadi “teman” untuk kalian yang sedang berjuang. Hidup takkan berat, saat kau tak merasa sendiri” - Budi Doremi, 29 Juni 2020.
Terima kasih juga untuk foto-foto yang dikirimkan di #MelukisSenjaBarengBudi dan jangan lupa di-like, comment, subscribe, share video ini kepada mereka yang membutuhkannya ya!
Lirik #MelukisSenja
Aku MENGERTI perjalanan hidup yang kini kau lalui
ku berharap meski BERAT kau tak merasa SENDIRI
Kau telah BERJUANG menaklukkan hari-harimu YANG TAK MUDAH
biar ku menemanimu
membasuh lelahmu
Reff
Izinkan ku lukis senja
mengukir namamu di sana
Mendengar kamu BERCERITA
MENANGIS TERTAWA
Biar ku lukis malam
bawa kamu bintang-bintang
Tuk temanimu yang TERLUKA
hingga kau BAHAGIA
Verse2
Aku disini
walau letih COBA LAGI
JANGAN BERHENTI
Ku berharap meski BERAT kau tak merasa SENDIRI
kau telah BERJUANG menaklukankan hari-harimu YANG TAK INDAH
biar ku menemanimu
membasuh lelahmu
Reff
Izinkan ku lukis senja
mengukir namamu di sana
Mendengar kamu BERCERITA
MENANGIS TERTAWA
Biar ku lukis malam
bawa kamu bintang-bintang
Tuk temanimu yang TERLUKA
hingga kau BAHAGIA
-------------------------------------
Download dan Stream Melukis Senja di :
Official Audio: bit.ly/MelukisSenja-OfficialAudio
Spotify : bit.ly/MelukisSenja-Spotify
YT Music : bit.ly/MelukisSenja-YTMusic
iTunes : bit.ly/MelukisSenja-iTunes
Langit Musik : bit.ly/MelukisSenja-LangitMusik
Vidio : bit.ly/MelukisSenja-Vidio
Joox : bit.ly/MelukisSenja-Joox
Aktifkan RBT nya ya!
Telkomsel : Ketik BDSENJA1 kirim ke 1212
XL : Ketik BDSENJA1 kirim ke 1818
3(Tri) : Ketik BDSENJA1 kirim ke1212
Indosat : Ketik BDSENJA1 kirim ke 808
-------------------------------------
Singer: Budi Doremi
Composed by: Budi Syahbudin
Label: dr.m
Producer: Morin Chandra
Music Produced by: Rendy Pandugo
Mixed by: Tito P. Soenardi
Mastered by Stephan Santoso
Publisher: drp
(P) n (C) 2020, dr.m www.drmdigital.co.id
Director & Cameraman : Dennis Hasangapon
Producer : Rifqi Zarkasih
Line Producer : Baby Maria Tumbel
Production Assistant : Prima Safa
Assistant Cameraman : Panggi Dwi Pangga & Aditya Fatahillah
Make up Artist : Intan Permata Sari
Editor : Aditya fatahillah
Colorist : Zidan Rizieq
Motion Graphic : Randy Firnando
Production House: PH Kita productionhousekita
-------------------------------------
#BudiDoremi
#MelukisSenja
#Tolong
#DiRumahAja
#SamaSaya
-------------------------------------
Subscribe Budi Doremi for FREE : bit.ly/SubsBudiDoremi
Budi Doremi Contacts & Bookings: 082123726122 // promodrm@gmail.com
Budi Doremi IDpost Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
-------------------------------------
Follow Budi Doremi on:
budid0remi
Follow Budi Doremi label:
www.drmdigital.co.id/
drm_digital
drm_digital
drm_music
©: dr.m 2020, Indonesia's First Certified & Official IDpost MCN (Multi Channel Network) for both Entertainment & Music channels
servicesdirectory.withidpost.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar
Budi Doremi
Budi Doremi 7 bulan yang lalu
Jadi, apa yang sedang kau perjuangkan di hidupmu sekarang ini?
alika dewandoro
alika dewandoro Bulan Yang lalu
Bersyukur atas semua yg sudah diterima sampai hari ini tks doremi sudah membuat melukis senja dengan baik penuh makna dan berdampak indah
Fitri Fadilah
Fitri Fadilah 2 bulan yang lalu
Saat ini aku berjuang untuk cita-cita dan kedua orang tua💫
Ahmad Lana
Ahmad Lana 2 bulan yang lalu
Jadi tentara
Johan PamZ Gaming
Johan PamZ Gaming 5 bulan yang lalu
channel youtube ha3
ayu permata
ayu permata 6 bulan yang lalu
S1 dan Akad 2021
Akun server Luar
Akun server Luar Menit Yang lalu
Sub gk sampe 1juta tpi yang nonton puluhan juta sedang kan ada yng sub puluhan tpi yng gk sampe sejuta wkwkwkw kata nya king ahha
handari hanjayani
handari hanjayani Menit Yang lalu
Ku berharap meski berat kau tak merasa sendiri....to Incess alkalin.Semangat 💪😍😘😗
Mustama Simanjuntak
Mustama Simanjuntak Menit Yang lalu
👍🏻
Liyana Jumali
Liyana Jumali 25 menit yang lalu
Aq baru dengar lagu nih tahun 2021.. ✨✨✨✨ memang best. 😍 Malaysia 🇲🇾
Munika Mrs
Munika Mrs 33 menit yang lalu
Sedang berjuang,smoga scepatnya hasilnya negatif,😭 udh 1 bulan melawan covid 19
senandung untukmu
senandung untukmu 41 menit yang lalu
Ngena banget ..😢😢
Tk Eka Remaja
Tk Eka Remaja 45 menit yang lalu
terima kasih kak budi.....aku jadi merasa tidak sendiri melewati hidup ini
Widdya Rizqa Fawzi
Widdya Rizqa Fawzi Jam Yang lalu
Pejuang Skripsi batch Corona 🙌😔
doeL mahmud
doeL mahmud 2 jam yang lalu
Mantap skli lagunya
Josep Josep
Josep Josep 3 jam yang lalu
berharap senja sllu datang..agar aq bs mengingatmu..
Hendrix Khan
Hendrix Khan 3 jam yang lalu
Denger lagu ini ingatan langsung melayang ke satu nama tempat: JOGJA........dengan berjuta kenangannya yg tertinggal. Selalu memanggil untuk kembali, membarakan kembali kenangan masa lalu
Aoi ano sora
Aoi ano sora 4 jam yang lalu
Setiap hari di kantor ada aja temen yang play lagu ini, aku ga tau lagu apa.... setelah berminggu² kmudian akhirnya aku memutuskan nyari di youtube dan sampailah aku disini, ternyata bagus banget lagunya, MV nya jugaa, apalagi lirik nya ngena bangetttttt.... aku nangis nontonnya :')
Amel Buja
Amel Buja 4 jam yang lalu
Senjamu meninggalkan jingga dipagi hari
Jahir Tinambunan
Jahir Tinambunan 4 jam yang lalu
Dengerin lagunya.....jd punya energi baru😊
Muhammad Christopher Aniruddha
Muhammad Christopher Aniruddha 4 jam yang lalu
the next version jangan menyerah nya dmasiv hehe ..
YSDT CHANNEL
YSDT CHANNEL 4 jam yang lalu
Ini memang yg terbaik,,, 👍👍😍😍
Tedi Gunawan
Tedi Gunawan 5 jam yang lalu
Hai ka
Novellita Myrsa Puspatiara Putri
Novellita Myrsa Puspatiara Putri 5 jam yang lalu
Best part 3:01 ❤️❤️
Dinar Safira
Dinar Safira 5 jam yang lalu
😍😍😍😍
Sabda DariNya
Sabda DariNya 6 jam yang lalu
Senja terus
Протасий Огородников
Протасий Огородников 6 jam yang lalu
Selamat ya budi senja
Muhammad Rizky
Muhammad Rizky 6 jam yang lalu
Jadi kepikiran sama beban dan perjalanan hidup mamak, sedih bgt asli
Ang Edy
Ang Edy 6 jam yang lalu
Estetik bamgeet
hennly chanel onduh
hennly chanel onduh 7 jam yang lalu
Siok ini lagu..👍🥰👏
messy abdullah
messy abdullah 7 jam yang lalu
realita : meski berat dan merasa sendiri 🤣👊
Green Ranger
Green Ranger 8 jam yang lalu
Aku sedang memperjuangkan mendapatkan hatinya kembali lewat sepertiga malamku.. 🤲
Ira imut
Ira imut 8 jam yang lalu
♥️♥️♥️❤️❤️😍😍😍🥰🥰🥰💗💗💖💖💖💖💋💋💋🤵👰💃🤴👸🤰💪
Adid Channel
Adid Channel 9 jam yang lalu
lagu ini mellow tp kenapa jadi merasa bersemangat
citra maharani
citra maharani 9 jam yang lalu
Kuberharap bisa mempertahankan apa yg aku punya sekarang dan menghargai pasangan hidupku 😇
RM Modo
RM Modo 9 jam yang lalu
ijinkan kulukis senja
Syahara 08
Syahara 08 9 jam yang lalu
Memperjuangan apa yang seharusnya di perjuangkan :)
jati 21
jati 21 10 jam yang lalu
Thanks kak..lagu nya indah banget
Ita Ita
Ita Ita 10 jam yang lalu
Dari kualitas suara, musik dan pembawaan lagu,,,, bikin lagu ini tidak membosankan,,, sukses terus mas budiv
nur aisyah
nur aisyah 10 jam yang lalu
Tau lagu ini dari Khai Bahar enak lagunya
Ardi Oye
Ardi Oye 11 jam yang lalu
BEST SONG EVER!!!! 😍👍👍👍
supar yono
supar yono 11 jam yang lalu
bruno mars
Rajang George Bush
Rajang George Bush 11 jam yang lalu
Biar ku Lukis senja 🌞 menanimu disana 👫
Hamizan Esa
Hamizan Esa 11 jam yang lalu
Sape yang berjuang untuk mak ayahh,semoga dimurahkann segala rezekinya amminnn.
nyoman sary
nyoman sary 11 jam yang lalu
aku berharap segera memiliki buah hati ❤️❤️❤️❤️
Rendy Dwibfirmansyah
Rendy Dwibfirmansyah 11 jam yang lalu
Bang kok gak bisa di download ya
Ilham Efendi Simatupang
Ilham Efendi Simatupang 11 jam yang lalu
Korbankan ribuan tetes keringat hari ini. Biar di usia senjamu bisa duduk sambil goyang kaki selonjoran di sofa. Hmmm melukis senja💕
Sandy Firmansyah
Sandy Firmansyah 12 jam yang lalu
Lagu ini persis kisah hidup aku dan istriku mau mendengarkan semua masalaluku sambil melihat aku menangis sampaik akhirnya ada sebuah kebahagiaan degan pernikahan
Mutia Alfathin
Mutia Alfathin 12 jam yang lalu
Lagu ini bikin aku terharu setiap kali denger. Bikin aku inget perjuangan orang tua, terutama mama yang udah membesaran aku dan ke tiga adikku. Terima kasih BUDI DOREMI udah bikin lagu ini, lagu ini seperti mewakili perasaanku. Dan tetap semangat berkarya.
Sylvia Rimaditha
Sylvia Rimaditha 12 jam yang lalu
Aku suka sekali lagu ini
Mimi Andini & fauzia
Mimi Andini & fauzia 12 jam yang lalu
Lagunya keren... 💪💪💪💪 Semangat kakahh
Sarafina
Sarafina 12 jam yang lalu
Tersentuh hati dengar lagu ni. Rindu sangat pada arwah anakku. Dgn tubuh badan yg kecil berusia 2 tahun, dia berjuang hingga nafas terakhirnya.. Pasti dia melalui hari2 yg menyakitkan. Hanya doa yg ibu mampu berikan. Tapi Allah lebih sayangkan dia. ♥
FND Home Official
FND Home Official 12 jam yang lalu
Perjalanan hidupku ga mudah,, perjuanganku utk bisa selalu tersenyum juga butuh perjuangan.. awalnya aku selalu marah, benci kepada sang pencipta.. sudah melakukan yg terbaik, menjadi org baik.. tapi ga juga merasa kebahagiaan, malah selalu sakit.. sampai kepada titik merasa bosan jadi org baik.. Tapi semakin bertambah usia, semakin panjang jalan yg sudah dilalui,, tersadar bahwa Tuhan punya cara nya sendiri untuk hidupku.. aku coba ikhlaskan semuanya, mungkin di dunia aq ga bisa sebahagia org lain, tapi mungkin di mata Tuhan, aku adalah salah satu manusia yg special.. dan aku bangga karena ternyata aku bisa sekuat itu.. yg mungkin org lain ga mampu, tp aku sanggup.. Terimakasih untuk diriku yg sudah mau berjuang untuk bisa tersenyum, walau aku tau itu berat.. Pertama kali dengar lagu ini, langsung sedih.. Terbayangkan andai ada yg memperlakukanku seperti di lirik lagu ini,, Andai aja bahu tempat bersandar Andai ada tangan yg selalu menggenggam Dengan penuh kasih sayang tanpa syarat.. Pasti bisa meluluhkan semua kesedihan yg telah menggunung itu.. Nice song,,
tipis jhie
tipis jhie 13 jam yang lalu
sukses terus bang... nitip koment 08:43 wita 28/01/2021 makassar
Ali Humala
Ali Humala 13 jam yang lalu
Jason mars nya Indonesia nih😀😀
Luluk Lestari
Luluk Lestari 14 jam yang lalu
Setiap pagi selalu dengerin lagu ini🥰
silfi yani
silfi yani 14 jam yang lalu
Lagu ini ...berjuang bukan untuk diri sendiri namun utk hamba yg lain rntah anak, suami, otang tua, sahabat, bahkan org² yg tdk kita kenal saling menebar kebaikan saling peduli. Semoga semua kepahitan hidup disikapi Allah maha Besar dan Maha Baik...
Dafid Muttaqin
Dafid Muttaqin 14 jam yang lalu
Keren, saya yakin lagu ini gak bakal ada bosenya utk di dengar walaupun sampai 10 tahun atau 20 tahun kedepan
Nita Anggraini
Nita Anggraini 14 jam yang lalu
Aku mengerti Perjalanan hidup yang kini kau lalui Ku berharap Meski berat, kau tak merasa sendiri Kau telah berjuang Menaklukkan hari-harimu yang tak mudah Biar ku menemanimu Membasuh lelahmu Izinkan kulukis senja Mengukir namamu di sana Mendengar kamu bercerita Menangis, tertawa Biar kulukis malam Bawa kamu bintang-bintang 'Tuk temanimu yang terluka Hingga kau bahagia Aku di sini Walau letih, coba lagi, jangan berhenti Ku berharap Meski berat, kau tak merasa sendiri Kau telah berjuang Menaklukkan hari-harimu yang tak indah Biar ku menemanimu Membasuh lelahmu Izinkan kulukis senja Mengukir namamu di sana Mendengar kamu bercerita Menangis, tertawa Biar kulukis malam Bawa kamu bintang-bintang 'Tuk temanimu yang terluka Hingga kau bahagia, haa-haa Haa-haa Izinkan kulukis senja Mengukir namamu di sana Mendengar kamu bercerita Menangis, tertawa Biar kulukis malam Bawa kamu bintang-bintang 'Tuk temanimu yang terluka Hingga kau bahagia 'Tuk temanimu yang terluka Hingga kau bahagia
Music Asik
Music Asik 17 jam yang lalu
Bener2 Kisah yg kualami. Pacaran sma Janda punya anak terluka oleh mantannya. Dia kerja keras untuk mnghidupi keluarga. Sering kuhibur dan kasih semangat jadi teman bercerita. Mudah2an aku bisa mmbuatmu bahagia ...
awiracr
awiracr 17 jam yang lalu
mantul..
Winarsih Cantik
Winarsih Cantik 18 jam yang lalu
sedang berjuang merantau biar bisa punya rumah sendiri😇🥰
Kenzy Romeo
Kenzy Romeo 20 jam yang lalu
Kalo nyanyi lagu ini sambil inget org tua selalu nangis 😭
Sukandi Atmaja
Sukandi Atmaja 20 jam yang lalu
Ada saatnya kita menyendiri ditengah dihamparan luas, ditemani senja yang berwarna jingga🙃
welly anggoro
welly anggoro 20 jam yang lalu
Lagu yang bagus, salut untuk dedikasi nya dan selalu profesional juga ciptakan lagu2 legend kembali, top banget👍👍
Indriyani Rani
Indriyani Rani 22 jam yang lalu
Baru dengar lagux lgsg Sukaa.lagux mengandung bawang yh bang sedih bgt dengarx😭😭 Ulg2 muterx bnr2 g'bikin bosan.suksess trs bang budi smoga bisa bikin karya yg lirik & musikx ky gini lg.g'ngebosanin❤️❤️
Ephul Hadi
Ephul Hadi 22 jam yang lalu
Itu sulingnya ko selalu dibawa bawa ya..?
diandra putra03
diandra putra03 22 jam yang lalu
"Hingga kau bahagia"semangat bg budi
mat rokim
mat rokim 22 jam yang lalu
Saya yg nemenin ampe dia bahagia 🙂, gpp karna sayang. & kamu layang bahagia kembali dengannya. BERAK
Noviatul Jannah
Noviatul Jannah 22 jam yang lalu
Sangat bangga indonesia yg mempunyai kalian2 dengan karya terbaik :)
rahayu novi
rahayu novi 23 jam yang lalu
Lekas sembuh suami ku ❤️
Ratna Sari
Ratna Sari 23 jam yang lalu
Pertama kalj dengar lagu ini langsjng jatuh cjnta sama lagu ini...good song
diki sukarno
diki sukarno 23 jam yang lalu
berjuang untuk kebahagiaan anak dan istri supaya hidup layak🤗😇 terima kasih istriku yg udh sama sama berjuang buat rumah tangga dan anak kita @SilvianaHerman😍😍💐
rangga komeng
rangga komeng 23 jam yang lalu
51Jt viewers mang bud yesss diajak ngabaso di si oji
Novee Indrie
Novee Indrie 23 jam yang lalu
Gak kuat nahan air mata.. Akhirnya jatuh juga air matanya di saat down dan merasa sendiri.. Berharap suatu saat ada seseorang yg bisa membasuh lelahku, mendengar ku bercerita, menangis tertawa hingga ku bahagia.. Gak bosen reply lagunya..
Anne Amalia
Anne Amalia Hari Yang lalu
Makna nya dlem bgt...apalagi kmren pz lgi ada mslah..ya Allah ngena bgt😭😭sukses terus ka.
Rendy gaming
Rendy gaming Hari Yang lalu
Gw jadi keinget orang tua gw gw berjuang sendiri terpisah dari keluarga mudah mudahan keluarga gw di Bandung sehat slalu amin!!
zhyn kya
zhyn kya Hari Yang lalu
Tik tok bring me here
Elpi Kusmalasari
Elpi Kusmalasari Hari Yang lalu
Lagunya keren bgtttt 🥰
Dhimas Listyo
Dhimas Listyo Hari Yang lalu
Aku kan selalu disisimu melukis senja dan malam agar kau bahagia...
Decky Yoga P
Decky Yoga P Hari Yang lalu
Mantap lagunya
Musdalifah Natsir
Musdalifah Natsir Hari Yang lalu
Untuk Yang Pernah Terluka Semoga Dapatkan Pengganti yang Menemani Hingga Kau Bahagia 😍
Andrian oky Maringka
Andrian oky Maringka Hari Yang lalu
Mantab... tetap semangat
Widi Endah
Widi Endah Hari Yang lalu
Lagunya enak banget 👍👍👍
panji yeah
panji yeah Hari Yang lalu
lagu ini bt ku sedih bnget.aku ingin pnya pasangan seperti kisah d lagu ini
nonniefujie
nonniefujie Hari Yang lalu
Ademm tenang damaii gmna gtuuu dgr lagu iniiii❤️❤️❤️❤️❤️❤️....
hendi sopanudin
hendi sopanudin Hari Yang lalu
Aku yakin ini adalah sebuah proses hidup
Marsyha Angelina
Marsyha Angelina Hari Yang lalu
Bagus syairnya . . . Mantap kena bgt ini 🙏
Fadhla Ferdinan
Fadhla Ferdinan Hari Yang lalu
Aku tidak berhenti mencintainya, aku hanya berhetin menunjukannya ')
Neng
Neng Hari Yang lalu
Keren banget sih kakak😍
Rizky Ratna
Rizky Ratna Hari Yang lalu
Sedang berjuang mengikhlaskan sesuatu yg telah pergi jauh, dan tak mungkin kembali, semoga mama selalu ikhlas nak, surga untukmu aamiin
Isti Rahardjo
Isti Rahardjo Hari Yang lalu
Biar ku menemanimu ..
Amanda Prayuda
Amanda Prayuda Hari Yang lalu
Sumpah ini lagu nya bkin mood jdi semngat,buat ka budi makasih yah lagu nya bgus keren pkok nya aku suka bgttttt love it...
Herman syah
Herman syah Hari Yang lalu
Jangan lupa bersyukur.. Karena apa yg kita miliki saat ini belum tentu orang lain memilikinya ;)
nct for life
nct for life Hari Yang lalu
Wow udah 50M, congrats kak budi
Ekklesia Alvianno
Ekklesia Alvianno Hari Yang lalu
Buat udah yg pernah berjuang sama aku,lalu allah memanggil kmu lebih dulu,aku syg kmu❤😭
NhyhMdrj
NhyhMdrj Hari Yang lalu
"ku berharap meski berat kau tak merasa sendiri" (Pemalang 27 jan 2021)
Uut Azka
Uut Azka Hari Yang lalu
Liriknya menggambarkan ketulusan,
Cuy Yoi
Cuy Yoi Hari Yang lalu
🥺🥺😭😭😭😭😭😭
Azzam Khairussyaban
Azzam Khairussyaban Hari Yang lalu
enak bagat lagu ini
Nazma Nadiya
Nazma Nadiya Hari Yang lalu
Gila view nya banyak amat...
brain mind
brain mind Hari Yang lalu
sederhana tapi keren ... aku hanya berharap kau selalu hadir agar aku bisa melukis namamu disenja hari karena aku hanya untukmu
Amanah Komputer
Amanah Komputer Hari Yang lalu
Lagu ini fleksibel sih, bukan untuk pasangan aja.. Buat ibu / ayah / adek / kakak, dan sahabatpun masih masuk :')
Linda Mayanti
Linda Mayanti Hari Yang lalu
Bikin aku nangis berhari-hari:((
Ziqra Ramadhan
Ziqra Ramadhan 12 jam yang lalu
Semangat ka , kalau jatuh , harus bangun lagi yakan
Linda Mayanti
Linda Mayanti Hari Yang lalu
Terharuu sekali 😂
Budi Doremi - Tolong (Official Lyric Video)
04:39
KOMENG COMEDY KING!
59:08
Pandji Pragiwaksono
Ditonton 1,2 jt
Man United 3-2 Liverpool | FA Cup 20/21 Match Highlights
5:04
kumpulan lagu akustik di cafe
44:59
BCL & Ariel NOAH  - Menghapus Jejakmu
03:45
IT'S ME BCL
Ditonton 78 jt
Budi Doremi full album
39:37
Track
Ditonton 714 rb
KOMENG COMEDY KING!
59:08
Pandji Pragiwaksono
Ditonton 1,2 jt
Man United 3-2 Liverpool | FA Cup 20/21 Match Highlights
5:04
حسين الجسمي - حي هالصوت (حبها .. عيشها) | 2021
2:43
Hussain Al Jassmi | حسين الجسمي
Ditonton 2,6 jt
LiSA 『dawn』 -MUSiC ViDEO-
4:12
LiSA Official YouTube
Ditonton 3,1 jt
Nella Kharisma - Tresno Sewates Video Call [OFFICIAL]
5:22
Nella Kharisma Official
Ditonton 155 rb
乃木坂46 『Wilderness world』
5:22
乃木坂46 OFFICIAL YouTube CHANNEL
Ditonton 2,3 jt
Burn It (안아줄게(Burn It))
3:30
Golden Child - Topic
Ditonton 500 rb