Budi Doremi - Melukis Senja (Kalimba Version) with #LetsJamWithJames

  Ditonton 383,689

Budi Doremi

Bulan Yang lalu

Kesampean juga bikin Kalimba Version bareng temen2 #LetsJamWithJames ;buat lo yg butuh #MelukisSenja versi pengantar tidur/ lullaby, awesome yaa? IYA! Dgn versi ini, gue mau lo semua ttp tau, bahwa hidup lo gak akan berat kalo lo gak sendiri. Gimana versi ini? Suka juga dong??
Original song:
Budi Doremi - Melukis Senja (Official Video) : bit.ly/MelukisSenja-LyricVideo
#BudiDoremi
-------------------------------------
Subscribe Budi Doremi for FREE : bit.ly/SubsBudiDoremi
Budi Doremi Contacts & Bookings: 082123726122 // promodrm@gmail.com
Budi Doremi IDpost Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
-------------------------------------
Follow Budi Doremi on:
budid0remi
Follow Budi Doremi label:
drm_music
drm_digital
www.drmdigital.co.id/

©: dr.m 2020, Indonesia's First Certified & Official IDpost MCN (Multi Channel Network) for both Entertainment & Music channels
servicesdirectory.withidpost.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar
Budi Doremi
Budi Doremi Bulan Yang lalu
Coba gambarin dlm 1 kata/kalimat versi yg ini menurut lo gmn? Enaknya denger sambil ngapain?
fathur razzaqofc
fathur razzaqofc 6 jam yang lalu
Rebahan
Aurel
Aurel 3 hari yang lalu
Enak dengernya sambil menyendiri dikamar...sangat menyentuh hati
Kaneisha Bahary
Kaneisha Bahary 4 hari yang lalu
sambil ngopi pas ujan
Nur Wahyu Restiningsih
Nur Wahyu Restiningsih 4 hari yang lalu
Lagi galau trs dengerin ni lagu .....
n o v a n d a
n o v a n d a 7 hari yang lalu
galau pas malem2
Ecka Indra Permana
Ecka Indra Permana 22 jam yang lalu
Lebih nyesek versi yg ini fix positive corona
endik woii
endik woii Hari Yang lalu
:(
Whisnu murti
Whisnu murti 2 hari yang lalu
Buat tidur enak nih lagu
fitria dewi
fitria dewi 3 hari yang lalu
coba ada suami seromantis itu? kykna cuma di lirik lg ini aja x dunia nyata tdk ada😉
Rian Dinata 126YT
Rian Dinata 126YT 3 hari yang lalu
Waahhh.. spektakuler musik ini mah.. udah di atas rata-rata .. . salut.. salut bisa berasa banget iramanya .. .
Adhimas Rizki
Adhimas Rizki 3 hari yang lalu
latar nya kalo di pantai pas bener bener senja ,, ini dapet banget,, tema siluetnya juga dapet hihihi
dd veeka
dd veeka 5 hari yang lalu
Terharu aq tuuuh
NUTS KITCHEN
NUTS KITCHEN 5 hari yang lalu
OMG...suuukaaa bangeeet versi ini...adeeemm 💟 Sukses terus bang dengan karya2 indahmu 🙏😍❤
levanio kece
levanio kece 5 hari yang lalu
Lagunya bagus buat skidipapap,karna pas skidipapap pake lagu dj si cewe pusing,giliran di setel lagu ini dia jadi semangat dan bergairah xixixixi
dolan animasi
dolan animasi 6 hari yang lalu
Aku jatuh cinta 😍🤗
Yesi Yuliyanti
Yesi Yuliyanti 6 hari yang lalu
pas lg dengerin enak² eh tbtb air mata turun :( so enjoyyyy bgttt lagunyaa parahh, sukses selalu ka budiiii ❤
syakura putri khansa
syakura putri khansa 7 hari yang lalu
@Budi doremi dengern lagu u bang serasa ad di samping u , trus di nyanyiin adem bgt 😘
Thofa baihaqi
Thofa baihaqi 7 hari yang lalu
Enak didengerin pas tidur
Charolina Moses
Charolina Moses 8 hari yang lalu
IRA I love you
Kim Young
Kim Young 8 hari yang lalu
Kak lucu namanya Budi Doremi saya suka
BUDI MURTOPO CHANNEL
BUDI MURTOPO CHANNEL 8 hari yang lalu
Sae mas ❤️❤️❤️
Mustika Mutiara
Mustika Mutiara 9 hari yang lalu
Keren banget
Monkey D Rudy
Monkey D Rudy 10 hari yang lalu
gws kak budi, keep strong :)
Frendy Triaz
Frendy Triaz 10 hari yang lalu
Merinding gua cok 😳
joe barend
joe barend 10 hari yang lalu
tambah lancar deh ngelamunnya... denger versi ini
Pintu Budaya
Pintu Budaya 10 hari yang lalu
dengerin lagu ini malah makin semangat utk berkarya... terima kasih Kk Budi n Kk James.. Indonesia Keren
Lailatul Isroiyah
Lailatul Isroiyah 10 hari yang lalu
Coba dengernya pakai earphone... Berasa dinyanyiin ditengah padang rumput
Anna Frisca
Anna Frisca 11 hari yang lalu
This song :'((( Kenapa gue selalu nangis denger lagu ini Hhhhhhh
Alk Pro
Alk Pro 12 hari yang lalu
besok gw beli kalimba, jadi pengen ngulik kalimba juga ini
F. G. Ramadhan
F. G. Ramadhan 12 hari yang lalu
Mantap Jiwa
Nurul Awaliah
Nurul Awaliah 12 hari yang lalu
Kok nangis ya😢
Yeni Restiani
Yeni Restiani 12 hari yang lalu
Sedih banget dengernya 😭😭😭😭
Ismi Fadhilah
Ismi Fadhilah 12 hari yang lalu
Enak sampe ketiduran
Jepara Entertainment
Jepara Entertainment 12 hari yang lalu
Para penggemar ayo kumpul kumpul sini... BUAT GRUP FANS YUK
Ginawa
Ginawa 13 hari yang lalu
Enaknya dengerin pas malam2 hujan.. + geruduk dibawah selimut.. trs HALU Bwahahaha
Shela Novita
Shela Novita 14 hari yang lalu
GILAA SI ADEM BGTTT
Muhammad Agung
Muhammad Agung 14 hari yang lalu
Keren semua alat musik nya masuk pas sama suara nya
Ahmad Arif Rahman
Ahmad Arif Rahman 15 hari yang lalu
Berasa di iris iris pake silet tajam 😭😭
TECH
TECH 15 hari yang lalu
Enak banget kalau ndengerinya pas mau tidur mengistirahatkan tubuh sejenak dari penatnya hidup.
AGE Music Official
AGE Music Official 15 hari yang lalu
Ajiibb bgt josss bg
Yeni Holifah
Yeni Holifah 15 hari yang lalu
Menenangkan
FGH
FGH 15 hari yang lalu
Aku mengerti Perjalanan hidup yang kini kau lalui Ku berharap Meski berat, kau tak merasa sendiri Kau telah berjuang Menaklukkan hari-harimu yang tak mudah Biar ku menemanimu Membasuh lelahmu Izinkan kulukis senja Mengukir namamu di sana Mendengar kamu bercerita Menangis, tertawa Biar kulukis malam Bawa kamu bintang-bintang 'Tuk temanimu yang terluka Hingga kau bahagia Aku di sini Walau letih, coba lagi, jangan berhenti Ku berharap Meski berat, kau tak merasa sendiri Kau telah berjuang Menaklukkan hari-harimu yang tak indah Biar ku menemanimu Membasuh lelahmu Izinkan kulukis senja Mengukir namamu di sana Mendengar kamu bercerita Menangis, tertawa Biar kulukis malam Bawa kamu bintang-bintang 'Tuk temanimu yang terluka Hingga kau bahagia, haa-haa Haa-haa Izinkan kulukis senja Mengukir namamu di sana Mendengar kamu bercerita Menangis, tertawa Biar kulukis malam Bawa kamu bintang-bintang 'Tuk temanimu yang terluka Hingga kau bahagia 'Tuk temanimu yang terluka Hingga kau bahagia
Esthie Kusumarani
Esthie Kusumarani 15 hari yang lalu
Syahduuuuuuuu ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
xHDRx Photography
xHDRx Photography 15 hari yang lalu
Luar biasa... Lagu yang udah enak jadi ada berbagai versi. Jadi lagu baru terus rasanya.
Reza Prasetya
Reza Prasetya 15 hari yang lalu
BUDI DOREMI SAID: "BIARKAN KARYA KU YANG BERBICARA, TIDAK SOMBONG PAMER INI ITU, DAN YANG SANGAT JAUH ATAU BAHKAN TIDAK TERLIHAT DISINI YAITU DRAMA" KUTUNGGU KARYA TERBARU SAMA BANG VIRGOUN TENTUNYA UP GUYS BIAR DIBACA BANG BUDI😊😇
azzelea channel
azzelea channel 16 hari yang lalu
Baru liat sambil bakar jagung denger ini josss
Rio Oscar
Rio Oscar 17 hari yang lalu
Saya slalu suka dengar lagunya Budi Doremi, enak didenger sambil santai, nongkrong sm temen, mau tidur dan disaat kapanpun
Lilis Sihombing
Lilis Sihombing 17 hari yang lalu
Kenapa deh si Budi ikut gaya rambutnya Ardito? cepak aja bagus bro
Rosjuwita ita
Rosjuwita ita 18 hari yang lalu
kereeen lagunya sederhana tapi sangat dalam banget 👍🏽👍🏽👍🏽😘💖
Wiku17 Akasah
Wiku17 Akasah 19 hari yang lalu
Huaaaa,mirip sparrow sleepss
Bella Destia
Bella Destia 19 hari yang lalu
Untuk suamiku Abi yang bekerja pagi siang malam, terimakasih perjuangannya, aku gabisa bales semua kebaikan yang kamu kasih ke aku tapi aku gak pernah berenti berdoa biar Allah yang bales kebaikan kamu dengan pahala yang berkali lipat Aamiin ya Allah🤲🏻💛
sandy ramadhani
sandy ramadhani 19 hari yang lalu
Sedihnya Nampoll
Abi Yudha
Abi Yudha 19 hari yang lalu
Izinkan kulukis senja, kutulis namamu disana.... :') 01-12-2018w
Muhayah Mumu
Muhayah Mumu 20 hari yang lalu
Kereeeeeeeen bangeeeet
RAFFI SYAHID RAHMADANNY
RAFFI SYAHID RAHMADANNY 21 hari yang lalu
You're the coolest Budi👍🏼
Raffa Putra
Raffa Putra 21 hari yang lalu
Kerreeennnnnn
M. ALEENA ELIZABETH SASMITA
M. ALEENA ELIZABETH SASMITA 21 hari yang lalu
Gila, keren banget. Selain versi keroncong, yang ini juga ga kalah keren.
Keysha Ayu Annisa Larasati
Keysha Ayu Annisa Larasati 21 hari yang lalu
love you senja
Ayu Ningih
Ayu Ningih 22 hari yang lalu
Lagunya pokoknya uwwuuu banget 😍😍
Yadi Sungkono
Yadi Sungkono 22 hari yang lalu
Lebih bikin nangis ketimbang versi ori nya... maaf ya bang
Never Lost
Never Lost 22 hari yang lalu
Damai banget, spt bisa meringankan beban hidup.. Sukses ya
ahmad Nurdiansah
ahmad Nurdiansah 23 hari yang lalu
Tetep semangat abng Abang
NURUL HUDA
NURUL HUDA 23 hari yang lalu
Terima kasih untuk lagunya. Bagus sekali.. Terima kasih krn lagu ini aku merasa dikuatkan, diingatkan bahwa masih ada yg peduli dan tetap menemani meski hidup rasanya sangat berat dan sulit.
Galih Widhi
Galih Widhi 23 hari yang lalu
Musisi beneran sih ini, geriliya. Sekali keluar lagu, memorable banget buat dibawa sampe tua
Antoni dwi chandra
Antoni dwi chandra 23 hari yang lalu
Dari gua kecil sampe gua remaja,Budi Doremi kalo bikin lagu GILAA BGT asli.Sehat terus a,terus berkarya☝️👍
Syahrul Sabila
Syahrul Sabila 23 hari yang lalu
senja senja ee
Ari Ariyadi
Ari Ariyadi 23 hari yang lalu
Share chord kalimba nya dong. hehe
rev hairul
rev hairul 24 hari yang lalu
Budi Senja
Rahman Almasik
Rahman Almasik 25 hari yang lalu
Sumpah lah llu tuh kerennya khas bet dah di tambah kalimba samber gledek pol😎🎶
Fiona Roland
Fiona Roland 25 hari yang lalu
Healing. Tambah lagi tengah struggle Online ni. Terima kasih.
Hery Sndr
Hery Sndr 26 hari yang lalu
Dikolaborasikan sama weird jenius kayaknya seru nihh
nafisa vinka
nafisa vinka 26 hari yang lalu
Ngga bisa tidur kalo belum denger lagu ini 💜💜
Rieke Ade Yustica Indra
Rieke Ade Yustica Indra 26 hari yang lalu
Aku mengerti Perjalanan hidup yang kini kau lalui 'Ku berharap Meski berat, kau tak merasa sendiri Kau telah berjuang Menaklukkan hari-harimu yang tak mudah Biar 'ku menemanimu Membasuh lelahmu Izinkan kulukis senja Mengukir namamu di sana Mendengar kamu bercerita Menangis, tertawa Biar kulukis malam Bawa kamu bintang-bintang 'Tuk temanimu yang terluka Hingga kau bahagia Aku di sini Walau letih, coba lagi, jangan berhenti :Ku berharap Meski berat, kau tak merasa sendiri Kau telah berjuang Menaklukkan hari-harimu yang tak indah Biar 'ku menemanimu Membasuh lelahmu Izinkan kulukis senja Mengukir namamu di sana Mendengar kamu bercerita Menangis, tertawa Biar kulukis malam Bawa kamu bintang-bintang 'Tuk temanimu yang terluka Hingga kau bahagia, haa-haa Haa-haa Izinkan kulukis senja Mengukir namamu di sana Mendengar kamu bercerita Menangis, tertawa Biar kulukis malam Bawa kamu bintang-bintang 'Tuk temanimu yang terluka Hingga kau bahagia 'Tuk temanimu yang terluka Hingga kau bahagia
Rosari IC
Rosari IC 26 hari yang lalu
Love!!!
yahya yuhaya
yahya yuhaya 26 hari yang lalu
jadi ingat sama seseroang yang berbakti sama ibu dan kakaknya yg single fighter padahal dia masih usia 22 berjuang lelah untuk mereka...sedangkan dia pun harus kuliah dan bekerja apa saja...
Diajeng Tria
Diajeng Tria 29 hari yang lalu
Salfok takut ada suara motor atau mobil lewat 😂
aria upi
aria upi 29 hari yang lalu
Kereeeeeen
Indra Pratama
Indra Pratama 29 hari yang lalu
Ini dua2 ga nyesel klo di subscribe.. keren2 bgt.. Budi Doremi n James Adam
Yadi Sungkono
Yadi Sungkono 29 hari yang lalu
Buat kalian yg kata nya sayang ortu. Coba deh lu denger nih reff lagu nya... pasti jadi pengen ngobrol ama ortu trus. Biar ga nyesel pas mereka udah ga ad di samping kalian
Sarah Afifah
Sarah Afifah Bulan Yang lalu
Gila si makin dalem aja liriknyaaaaa! Monangis
Akun satu
Akun satu Bulan Yang lalu
Thank you this song find me ☺
Wenny Mentari Sukma Nugraha
Wenny Mentari Sukma Nugraha Bulan Yang lalu
Gatau kenapa cakepnya budi makin nambah kalo pas nyanyiin lagu ini
Moudy Yanuar
Moudy Yanuar Bulan Yang lalu
lbh suka yang keroncong mas
Sigit Batara
Sigit Batara Bulan Yang lalu
Ini terlalu syahdu..
Arinda Yin
Arinda Yin Bulan Yang lalu
Angin yg menggoyangkan daunnya mendukung bangettt🖤
Arinda Yin
Arinda Yin Bulan Yang lalu
Sumpah... Thank you bangett kak Udah nyanyiin lagu sebagus ini Demi apa bisa seenak dan setenang ini dengerinnya. Uwhhhhh🪐
Eky Taufiq
Eky Taufiq Bulan Yang lalu
Kok hw sedih ya dengernya
Fahrezy Muhammad
Fahrezy Muhammad Bulan Yang lalu
denger lagu ini seperti membawa kembali memori tentang dia yg selalu bercerita perihal keluh kesahnya dunia
DeweWani Losss
DeweWani Losss Bulan Yang lalu
Nah ini gak ada basis nya 😁
Angga Ghani
Angga Ghani Bulan Yang lalu
" Patah hati terberat adalah saat orang tua semakin menua dan kita belum jadi apa-apa " Majalengka stay in Jakarta Utara 13 dec 2020
Tarmuji
Tarmuji Bulan Yang lalu
Sambil ngopi dengerin suara burung rasanya gerrr
Nisaa channel
Nisaa channel Bulan Yang lalu
Semakin dewasa ternyata semakin tau , bahwa dunia ini emang kers
handi tegal
handi tegal Bulan Yang lalu
Kenapa aku kok nangis 😭 ? Lirik luar biasa. Lagu juara
doyle 123
doyle 123 Bulan Yang lalu
Keren njuy
Devandra Bimo
Devandra Bimo Bulan Yang lalu
Bayangin dah lo punya anak,udah suara lo bagus bisa main kalimba trs anak lo kalo mau tidur selalu dinyanyiin kek gini + sebelahnya istri lo ahh mantap
Oges Permana
Oges Permana Bulan Yang lalu
Lagu nya bikin ngantuk enak bener headset terpasang tiba" ku tertidur Dan terpaksa bangun Karena teringat cicilan bulanan ah shittt
Mach Yoz
Mach Yoz Bulan Yang lalu
😢
Ridwan Putra
Ridwan Putra Bulan Yang lalu
Terlalu rendah nadanya mas 🙏🙏🙏
RIN CHANNEL
RIN CHANNEL Bulan Yang lalu
Enaknya sambil minum segelas kopi di pagi hari, sembari menikmati suasana pagi yang sejuk. Salam sukses selalu buat kita semua. Amin
Praboe Aliy
Praboe Aliy Bulan Yang lalu
Yg jelas budi ni emang top banget, cowok2 jga dibikin baper ma dia..👍👍😂
Lee SeulBee
Lee SeulBee Bulan Yang lalu
beberapa hari berasa hidup berat banget karna tiba" teringat sama teman yang dulu sangat dekat , sebagai tempat curhat, namun sekarang dia telah pergi : ( denger lagu ini pas banget, apalagi dibuat versi kalimba, musik favorit suka banget. makasih kak... berasa ada yag nemenin dan nguatin saat lagi pengen nangis sendiri ...
Singa Kota
Singa Kota Bulan Yang lalu
Kak lagumu memberi harapan padaku ....... udh pny pcr blm wkwkw
Ira Kriesta
Ira Kriesta Bulan Yang lalu
cair..rasanya...lega
Hana Rafiqa
Hana Rafiqa Bulan Yang lalu
Akhirnya
Setelah Tidur di Rumah Baru..
11:54
Raditya Dika
Ditonton 650 rb
TELUSURI RUTE SJ-182 DI SIMULATOR
26:01
Fitra Eri
Ditonton 1,8 jt
MOTOR BARU YANG LUCU | Ft: Den Dimas
19:23
Budi Doremi full album
39:37
Track
Ditonton 634 rb
Drawing Dusk
03:37
Emma Heesters
Ditonton 7 rb
Budi Doremi - Melukis Senja (Official Video)
04:37
Setelah Tidur di Rumah Baru..
11:54
Raditya Dika
Ditonton 650 rb
TELUSURI RUTE SJ-182 DI SIMULATOR
26:01
Fitra Eri
Ditonton 1,8 jt
MOTOR BARU YANG LUCU | Ft: Den Dimas
19:23
34+35 (Remix)
3:03
Megan Thee Stallion - Topic
Ditonton 426 rb
SZA - Good Days (Audio)
4:41
SZAVEVO
Ditonton 9 jt
TREASURE - ‘MY TREASURE’ M/V
3:21
TREASURE (트레저)
Ditonton 12 jt