BORONG BASO SAMA GEROBAK NYA

  Ditonton 1,655,263

SULE Channel

Bulan Yang lalu

#SuleChannel
#NathalieHolscher
#Kebersamaan
---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel
Ikuti SULE di media sosial:
Sule-sutisna-101526308171150
newsuleprikitiw
Kerjasama IDpost dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com
Copyright 2020 - SULE Channel Production.
SULE CHANNEL on IDpost is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official IDpost MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withidpost.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar
Aripin Tajur
Aripin Tajur 12 menit yang lalu
Klo gue dagang ketan bakar ke rmh kang Sule, Tiap hari pasti di beli yaa??
Mardan Lindahalid
Mardan Lindahalid Jam Yang lalu
Mantap
Irra Kazama lozzt
Irra Kazama lozzt 2 jam yang lalu
Sy seneng dengan kebersamaan... Keluarga ayah Sule 👍
Muhamad Irfan Afandi
Muhamad Irfan Afandi 5 jam yang lalu
Duh reuseup jigana dameul di bumi kang sule padameulna di anggap keluarga sadaya. Hyong abdi jiga kitu 🥺
Tata A.S
Tata A.S 8 jam yang lalu
mantab bang sule rasa kebersamaan demi keluarga Contoh yg baik semoga sukses bang sule n keluarga
AJIB BEKASI
AJIB BEKASI 12 jam yang lalu
Udah lama kang Sule ga pesen lagi di rm abir mustika jaya 🤭
Adhit Ad
Adhit Ad 15 jam yang lalu
Panci nya buat jualan besok 😁😁😁
Rafid Nabil
Rafid Nabil 17 jam yang lalu
nempel terusss koyo prangko tuh si unyil kecil wkwkwkkwkwkwkwkkw
Lasmuji Panji
Lasmuji Panji 20 jam yang lalu
Alhdulolah orang kaya bisanyenengin orang lain, saya sangat trharu semga mang sule semakin sukses Amiiin
Ojan Ganteng
Ojan Ganteng 20 jam yang lalu
Sukses selalu kang sule....
Fitriani ubil
Fitriani ubil 21 jam yang lalu
Ini si Abang bakso yg dlu diprank ..mangkoknya di umpetin kan hhhee sukses terus kang
rohana ali
rohana ali Hari Yang lalu
salam kang sule..semoga bahagia sama natalie.. semoga murah rezekinye selalu..slm dr negara jiran Malaysia..
ijal Asep
ijal Asep Hari Yang lalu
Pokonya berkah kangge kang Sule... Sing janteun ahli surga nya kang Sule.. aminnn
BAYU ALFATIH
BAYU ALFATIH Hari Yang lalu
Kalau kumpul gini apa ajak enak .
Tusadiyah Diyah
Tusadiyah Diyah Hari Yang lalu
😁cie cie banyakin garem nya.. Yg mau nikah suka garem
Miistia Riebet
Miistia Riebet Hari Yang lalu
tim nya byk bgt kang sule...basonya pst abis tu.ha
KUMBUL NGETRIK
KUMBUL NGETRIK Hari Yang lalu
Ha..ha...ha..ha....jadol mas enggal mas meni sedih 😂😂😂
Bella Ayu
Bella Ayu Hari Yang lalu
Rame banget kayak dipasar wkwk...tapi seru...mereka apa adanya....
Omen Wijaya
Omen Wijaya Hari Yang lalu
Ya allah ga jdi tidur gara chanel nya sule ini ngakak hbis dah sukses utk kang sule sekeluarga amin
Endah Rinati
Endah Rinati Hari Yang lalu
Subekhanalloh klg. Kang Sule sangat bahagia perlu di tiru kekompakannya dan keharmonissnya SMG berkah bahagia selamanya amin
Malinda Abdull
Malinda Abdull Hari Yang lalu
Keluarga the best bang Sule 🙏🙏🙏 Smoga sukses sllu dn sehat sllu smuanya skeluarga bng Sule .....🙏🙏🙏
Mardiyah Mardiyah
Mardiyah Mardiyah Hari Yang lalu
Srmoga sehat slalu kang sule smoga makin banyak rizkinya... Amin
Suniah Ayu
Suniah Ayu Hari Yang lalu
Ya Allah gakkaaakk antri lucu Wak Wak Wak Wak 😁😁gokil abis kang Sule
Ati R djamjam
Ati R djamjam 2 hari yang lalu
Mantap ,,,kang sule👍👍
Juan Tapilouw
Juan Tapilouw 2 hari yang lalu
Yg suka like sebanyak-banyaknya
Juan Tapilouw
Juan Tapilouw 2 hari yang lalu
Ama keluarga natali
Juan Tapilouw
Juan Tapilouw 2 hari yang lalu
Gua mah penggemar berat keluarga sule
umi nurhayati
umi nurhayati 2 hari yang lalu
Subhannallah saya sebagey orang sunda bngga sama kng sule yng dermawan baik bnget sama siapapun
Elly Djuartini
Elly Djuartini 2 hari yang lalu
Wah adiknya natali curang ngk ngantri parah gembul
Abdul Muad
Abdul Muad 2 hari yang lalu
Mantap nggak membedakan antara bos dan karyawan,semoga langgeng dan berkah sekeluarga.
sri sudjono
sri sudjono 2 hari yang lalu
Ngakak 😂
Murdani Gecor
Murdani Gecor 2 hari yang lalu
Mantap x ahhh
Raalps
Raalps 2 hari yang lalu
ini baksonya keknya juga suka nongs di perumahan ku, udh lama ga makan bakso ini tapi emnag enak baksonya uratnya ndes dan suka ada bakso ttelornya juga :)
Raalps
Raalps 2 hari yang lalu
baru ngeh kampungnya sebelah sana itu perumahan gua wkwkwkkwwkwkkwkw
Indah Afriyana
Indah Afriyana 2 hari yang lalu
smoga kel kang sule rezekiny dipermudah
Mila Risma
Mila Risma 2 hari yang lalu
Kang sule kmn mang jaja,ajakan atuh jadi karyawan kang sule karunya
Andy Pratama
Andy Pratama 3 hari yang lalu
Barakah kang sule, semoga suksesnya nular ke saya .. Hhehe
Noor Hayati
Noor Hayati 3 hari yang lalu
Masaallooh sule sama natali hati nya samaa seneng ber bagi sama siafa ajahitu istri yang baiik
Jerukjeruk Jeruk
Jerukjeruk Jeruk 3 hari yang lalu
Majikan sama karywane jiiaann menyatu. seneng nglihat'y..smga sllu bhagia & sukses trs kg sule..
Tikno Sadewa
Tikno Sadewa 3 hari yang lalu
Lumayan enak nih bakso,langganan juga dirumah murah lgi pa lgi dikasih tetelannya mantapppppppp,keknya mas yg jualan bakso ni ga ngoyo jualannya maksudnya bawa dagangannya ga maksain bawa berlebihan gitu...
Beledur Ngess
Beledur Ngess 3 hari yang lalu
Bapak belum turun
Yudhiest AJA
Yudhiest AJA 3 hari yang lalu
Kok murah yak baksonya 😭.....dirumah gw makan berlima aja udh mo 100K
Mardianah mardiana
Mardianah mardiana 3 hari yang lalu
ingin bakso kang sul
Maria Qasim
Maria Qasim 3 hari yang lalu
Mashaallah sehat slalu kang sule serta lancar rejekinya
Ani Ani
Ani Ani 3 hari yang lalu
Seneng aku melihat nyah... Semoga bahagia selalu juga sht...
Bagas By.
Bagas By. 3 hari yang lalu
Kang suke sekeluarga dan pembantu karyawan semuanya harus pergi ke kota Batu Malang Jatim, harus nyoba Bakso Damas khas Batu behhh enak pisannn pokoknyaa👍🏽👍🏽👍🏽👍🏽
Muncar Wicaksono
Muncar Wicaksono 4 hari yang lalu
Bakso wonogiri sopo iki hahah
muhamad fadlan husaini
muhamad fadlan husaini 4 hari yang lalu
Mantap kang sule
Andi Nurhafizah
Andi Nurhafizah 4 hari yang lalu
Lucu banget sih kontennya, semua pada lucu 😂😂😂 ... Alhamdulillah jadi terhibur banget.. makasih ya .. padahal aku suntuk banget gegara banyak tugas.. Alhamdulillah sekarang jadi gembira 😂😂😂
Andi Nurhafizah
Andi Nurhafizah 4 hari yang lalu
Maa syaa Allah seru banget.. sukaa lihat ibu Natalie yg jilbabnya terpasang terus ... Barakallahu fikum
deas sastro
deas sastro 4 hari yang lalu
Duh yang rambutnya di cat ngomongnya rada kenceng
Didi Ji
Didi Ji 4 hari yang lalu
🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂
Agustini Aviasiati
Agustini Aviasiati 4 hari yang lalu
Klo boleh saran mas Sule & mba Nathalia...klo ada waktu luang adain ceramah...datangi ustad...
Elis Rahmawati
Elis Rahmawati 4 hari yang lalu
gatot juga punya kaca hahahaha
Tiyan Artiyan
Tiyan Artiyan 4 hari yang lalu
Alhmdulillah bakso Wonogiri🔥
Ndix Cha
Ndix Cha 4 hari yang lalu
Yg bikin salut tuh, bos sama karnyawan, krabat ga di beda"in, tpi yg saya lht itu sprti keluarga sendiri,.... Semoga rezeki kang sule sllu brtambah dengan kerendahan hati nya aminnnn
fitri rachma
fitri rachma 4 hari yang lalu
SEMOGA REZEKINYA LANCAR SELALU UNTUK KANG SUKE SEKELUARGA
Umi Harisah122
Umi Harisah122 4 hari yang lalu
Seneg bngt liat kebersaan nya,orang lain seperti satu keluarga.sukses trs kang sule.. Kalau butuh tenaga saya mau donk.hehhehe
Siti Rukoyah
Siti Rukoyah 4 hari yang lalu
Coba bakso gunung sinabung
Teguh Imam
Teguh Imam 4 hari yang lalu
pak sule bikin cenel dong bagi" sembako buat ank" jlanan nd ank yatim,piyatu.
umi nurhayati
umi nurhayati 2 hari yang lalu
Se7 bnget biar tambah beekah dn bnyk like
Kang Agos
Kang Agos 2 hari yang lalu
Up
Kang Agos
Kang Agos 2 hari yang lalu
Up
Kang Agos
Kang Agos 2 hari yang lalu
Up
Wawan0530 Wan
Wawan0530 Wan 4 hari yang lalu
It yang agak gendut cantik siapa yak, asistennya kang Sule apa ya manis bangett😂😂😂❣️
Josua Gaming08
Josua Gaming08 4 hari yang lalu
DAN Q A BANG SAMA NAHTALIE OM SULE
Josua Gaming08
Josua Gaming08 4 hari yang lalu
Bang Boleh Nambah Orang NGAK BANG SATU LAGI
RZ Za
RZ Za 4 hari yang lalu
Klu rakyat Indonesia bisa ngantri tertip kyak gini kn cantik di pandang mata👍...tpi rakyat Indonesia mana bisa tertip apa lgi ada barang gratis
hitler domm
hitler domm 4 hari yang lalu
Kameramen nelen ludah krna mkan paling belakang
Yudha Indarta
Yudha Indarta 5 hari yang lalu
Kang boss Sule Mbak Natalie kami ada piring set asli punya Presiden soekarno dan meja marmer tinggalan belanda Dari mojokerto kang
SAHRUL ARIFIN
SAHRUL ARIFIN 5 hari yang lalu
Kasian kameramen hahahhaha
Bambang Lukito
Bambang Lukito 5 hari yang lalu
Keren keren , kang sul e gokil juga ternyata , GK kalah sama RANS , mantaap
Rien Pramudia
Rien Pramudia 5 hari yang lalu
Eta nu rambutna bodas nie blagu nyarios teh duh.. Kasar amat
awangfd Awang
awangfd Awang 5 hari yang lalu
Bang prank
kewut cell 01
kewut cell 01 5 hari yang lalu
maen maen k probolinggo bang sule
Nenden Herman
Nenden Herman 5 hari yang lalu
sudah cantik istri kang sule ni sporting and baik memang cocok kang sule dngannya ni sip lah
Nenden Herman
Nenden Herman 5 hari yang lalu
andi oh andi tos janggotan eta haha
Nenden Herman
Nenden Herman 5 hari yang lalu
salam kang sule tu dia ada saudaraku ajun alias andi tu haha sye teh nenden dari mlaysia ni kang sule saudara sepupu ajun terkejut ada sama2 mkn baso tu apapun smoga bhagia sampai ke anak cucunya ya ..kirim salam tuk ajun andi dari teh nenden ya smoga hapy and ceria terus maju ya kang sule haha
Heri Anto
Heri Anto 5 hari yang lalu
Fokus sama stiker @wonogiri nya
Soerahmat Ahmadii
Soerahmat Ahmadii 5 hari yang lalu
Atuh ningalina teh meuni waas euy ari keur ngarumpul kieu teh
Dinda Siagian
Dinda Siagian 5 hari yang lalu
Nih baru the real humble
umi yati
umi yati 5 hari yang lalu
Masa allah jdi klwrga besar alhamdulillah skrg rm nya rame terus ya bang sule
eko satrio
eko satrio 5 hari yang lalu
Mantap euyyy!! Sukses trus lah buat kalian👍👍👍
asyifa Aulya
asyifa Aulya 5 hari yang lalu
salut bgt dgn kebaikan kang sule moga sllu harmonis rmh tangga nya dgn mb natalie cantik
Nadia Sri Lerstari
Nadia Sri Lerstari 5 hari yang lalu
😞
Nada Permata Ulya
Nada Permata Ulya 5 hari yang lalu
Gue fokus sama baju biru di belakang akang sule,gupek pisan,ehh ternyata🤣🤣🤣
Anak pulau_90
Anak pulau_90 5 hari yang lalu
Jd ingt masa bujang...heheh ngumpul berbagi asyyk
Anak pulau_90
Anak pulau_90 5 hari yang lalu
Liat orang snang ja udah ikut bahagia...apalagi...ya?
indra tomi
indra tomi 5 hari yang lalu
Ketawa mulu lhat tingkah nya wkwkwk
Ade Susilawati
Ade Susilawati 5 hari yang lalu
Kang sule... Teteh natalie... Abdi bade icalan cilok kuah... Bade ngalangkung Kadinya... Borong nya...😄.
Prayoga Cennel
Prayoga Cennel 5 hari yang lalu
Alody memang kang sulee
Sani Abdul
Sani Abdul 5 hari yang lalu
Banyak jg ya yg kerja sm sule
Wahyuni Ida Lestari
Wahyuni Ida Lestari 5 hari yang lalu
Sumpah seru abis nih keluarga kang sule..kompak , gokil , slalu mngutamakan kebersamaan ...salut abis .., smg keluarga kang sule slalu bahagia ...
Samin Siregar
Samin Siregar 5 hari yang lalu
Tetap harmonis semaunya dan sehat selalu sule family 😍😍
Lilis Rismayanti
Lilis Rismayanti 5 hari yang lalu
Seneng bgt klo gabung disitu kayanya ,berasa dikampung. Orang sunda semua😂
Muara Kasih
Muara Kasih 5 hari yang lalu
🤣🤣🤣🤣
Lilis Nurjana
Lilis Nurjana 6 hari yang lalu
Klu orang ga pelit itu pasti rezeky nya lancar terus sukses trs ya kang sule terharu saya ngeliat kebersamaan kalian
Mamasakan Channel
Mamasakan Channel 6 hari yang lalu
Masya Allah.. Terharu banget.
rafa azmi
rafa azmi 6 hari yang lalu
hebring pokona mah kang sule👌👍👍👍
hani wan
hani wan 6 hari yang lalu
mas tukang baksonya lucu juga heee
Tini Martini
Tini Martini 6 hari yang lalu
Kang sule.. traktir abi atuuh.. caket tatanggi komplek
Isa Tunjungsari
Isa Tunjungsari 6 hari yang lalu
Salut ma kang sule
firman alamsyah12
firman alamsyah12 6 hari yang lalu
Kang sule main dong dekat aa panji kan dekat
Ida Bagus Yoga
Ida Bagus Yoga 6 hari yang lalu
Kang sule sehat selalu sama natalie and family..
Den Poerby
Den Poerby 6 hari yang lalu
Ini bkn keluarga besar lagi....keluarga kebesaraaannn...hahahahaahah
KETEMU KELUARGA NATHALIE HOLSCHER, MINTA RESTU?
12:29
MALAM JUMAT GAES!! YUHU KACO (PART 59)
09:05
SUNAH OFFICIAL
Ditonton 10 jt
PERTAMA KALI DI MASAKIN ISTRI
09:25
SULE Channel
Ditonton 1,9 jt
HONEYMOON NYA RAME RAME
14:20
SULE Channel
Ditonton 2,5 jt
BAKSO LANGGANANKU
07:21
SULE Channel
Ditonton 938 rb
NIAT HANYMOON MALAH DI AJAK PANCO
10:10
SULE Channel
Ditonton 55 rb
JANGAN MARAH DONG
23:58
SULE Channel
Ditonton 2,8 jt
AUREL NANGIS DI DEPAN ATTA
14:29
Aurelie Hermansyah
Ditonton 1 jt
RAKA MARAH DI JAILIN ANAK ANAK
22:12
Maskray
Ditonton 549 rb
NASIB SAMSUDDIN - SENGKLEKMAN
2:51
sengklekman
Ditonton 132 rb
BERSAMA (Dyland PROS Short Movie)
8:05
Dyland PROS
Ditonton 548 rb