Billy syahputra kasih sesuatu ke memes sampai makan sahur bersama !

  Ditonton 918,885

Billy Syahputra

18 hari yang lalu

idpost.info/clone/video/ocu4s8qF1KWk1dI
#Bilmes #sahurbareng

Komentar
Ida Novian
Ida Novian Jam Yang lalu
918 ayo tancap gasssss
Mochammad Syahid
Mochammad Syahid 4 jam yang lalu
Duk peliharalah satu hub agar diridhoi oleh alloh dan cepat ke pelaminan Aamiin3xyarob
Pendamba Mu
Pendamba Mu 5 jam yang lalu
Sahur bareng aja bisa Knp harus takut bb.halalin mm.ke jenjang yg lebih serius
Family tube
Family tube 8 jam yang lalu
Gasss lgi biar got 1 jt
Mochammad Syahid
Mochammad Syahid 17 jam yang lalu
Marsal kompor meleduk gk ada yg simpati ma temanya
Ratinah Ratinah
Ratinah Ratinah 19 jam yang lalu
Mas bili jajan apa tuh kaya enak banget ibu sampe pengin deh 🤤🤤
Mochammad Syahid
Mochammad Syahid Hari Yang lalu
Bang Bily aq pribadi mendukungmu sm Memes krana dia cantik pinter sederhana cocok banget jd istrimu Aamiin3x yarob
Ida Novian
Ida Novian 21 jam yang lalu
Aamiin yarobbal alaamiin
Imran Majid
Imran Majid Hari Yang lalu
Si marcel mah comel
Ida Novian
Ida Novian Hari Yang lalu
910 ayok gaskaaannnn
Noer Noerchanah
Noer Noerchanah Hari Yang lalu
puter lgi
Noer Noerchanah
Noer Noerchanah Hari Yang lalu
914
Adrian Adriani
Adrian Adriani Hari Yang lalu
Diantara perempuan2 yg pernah dkt sm billy, kyknya cm memes yg paling elegan, proporsional, cantik, pintar, ramah. Jgn tunda2 lg jon
Noer Noerchanah
Noer Noerchanah Hari Yang lalu
lanjuutt
Ida Novian
Ida Novian Hari Yang lalu
908 gaskann
Deren Cogan
Deren Cogan Hari Yang lalu
Semoga bang Billy dilancarkan rejekinya,aminn
Ida Novian
Ida Novian Hari Yang lalu
Aamiin yarobbal alaamiin
Sri Lestari
Sri Lestari 2 hari yang lalu
Bismillah ABG Billy baik bnget SM siapa sj htnyulia bnget ibu kagum SM BG bil smg sht sll pjg umur di mdhkan rjkiny sprti air mngalir And di mnpun brada dlm lindungan Allah SWT smgt Billy smg suses sll 👍
Amran Ahcmad
Amran Ahcmad 2 hari yang lalu
billy jadi sayang memes moga jodoh ya bang amiinn
Mochammad Syahid
Mochammad Syahid 2 hari yang lalu
Ayo kita sprot pasangan BILMES smg ini yg terahir menuju kepelaminan
Ida Novian
Ida Novian 2 hari yang lalu
907 geesssss
Fadiya Amelia
Fadiya Amelia 2 hari yang lalu
Sikaaaatt memess
Ida Novian
Ida Novian 2 hari yang lalu
907 gesss
Bagas Kara
Bagas Kara 2 hari yang lalu
Ayo trendingkan jhon
Ida Novian
Ida Novian 2 hari yang lalu
907 gessss
Sahim H
Sahim H 2 hari yang lalu
Bilmes smpai plaminan ❤️❤️
Ida Novian
Ida Novian 2 hari yang lalu
Aamiin yarobbal alaamiin
Hery Lebay
Hery Lebay 2 hari yang lalu
Bilmes mendunia ok keren.semoga cepat sembuh bilmes amin
Ida Novian
Ida Novian 2 hari yang lalu
Aamiin yarobbal alaamiin
Mochammad Syahid
Mochammad Syahid 2 hari yang lalu
Bungkusan apa itu yg abang kasih sama Memes pasti bermahna mantap eadidaw
Wahono Wahono
Wahono Wahono 2 hari yang lalu
Yu tembusin 1 JT yg nonton. Pasukan bilmes
Ida Novian
Ida Novian 2 hari yang lalu
907 gesss gaskannnn
Yeni Yeni
Yeni Yeni 2 hari yang lalu
Rindu bilmes
Salwa jaidi
Salwa jaidi 2 hari yang lalu
Cocok sama kak memes aja deh.. Baik lagi orngnya
Mochammad Syahid
Mochammad Syahid 2 hari yang lalu
Kacian marcel bang
Noer Noerchanah
Noer Noerchanah 2 hari yang lalu
menuju 1jt..ayooo
Ida Novian
Ida Novian 2 hari yang lalu
907
Mochammad Syahid
Mochammad Syahid 2 hari yang lalu
Smg jalanya dilancarkan sampai menuju halal Aamiin3x
Ida Novian
Ida Novian 2 hari yang lalu
Aamiin yarobbal alaamiin
Hantèr 93
Hantèr 93 2 hari yang lalu
Up maning
Ida Novian
Ida Novian 2 hari yang lalu
907
Hantèr 93
Hantèr 93 2 hari yang lalu
Up terus
Hantèr 93
Hantèr 93 2 hari yang lalu
Up lagi
Hantèr 93
Hantèr 93 2 hari yang lalu
Up
Diska 1294
Diska 1294 2 hari yang lalu
udah deh bang bikin kontennya ama memes aja, jangan ama yg lain apalagi ama mantan, tatap kedepan jangan pernah liat kebelakang, rizky abang sama memes itu bagus, dan kcemistry kalian itu sangat kuat kalian tidak mengumbarnya kemesraan aja orang udah pada baper, itulah yg dinamakan cinta suci tulus dari hati, bukan nafsu di atas cinta, tapi cinta di atas nafsu,
Ida Novian
Ida Novian 2 hari yang lalu
907 gessss gaskannn
Hantèr 93
Hantèr 93 2 hari yang lalu
Yg masih nontòn mana jempol nya
Ida Novian
Ida Novian 2 hari yang lalu
907 gaskaannn
Abdul Mumin
Abdul Mumin 3 hari yang lalu
Masih nunggu konten masak bareng memes
Orizqano Pradipta Marchandra
Orizqano Pradipta Marchandra 3 hari yang lalu
Kak Billy semangat makan sahur Memes aku sampain Oriz ke kak Billy jangan kelakuan aneh2,jangan kelakuan nggak sopan dan nggak ada kelakuan aneh2 yang seumurnya uni Ninda maupun suaminya uni Ninda sopan kelakuan nggak kaya dia coba 👏👏👏😌😌😌 berubah kelakuan kaya uni Ninda dan suaminya uni Ninda harus berubah pindah ke kelakuan dia aku sampain supaya perilaku dan sopan ya kak Billy 🙂🙂🙂🙂 semangat sahur ya kak Bill 🙂🙂🙂🙂.
Bastian Mega
Bastian Mega 3 hari yang lalu
Cakep memes
Rini Niken
Rini Niken 3 hari yang lalu
Bilmes mantabb.....
Fitriansyah Harun
Fitriansyah Harun 3 hari yang lalu
Sukses terus buat bang Billy
Eko s
Eko s 3 hari yang lalu
Tipenya nunggu yang cewek nenmbak duluan kayaknya nih
Sitih Haris
Sitih Haris 3 hari yang lalu
Bang sehat selalu
Ida Novian
Ida Novian 3 hari yang lalu
894 gesss gaskannnnn poolll
Suniyati Suniyati
Suniyati Suniyati 4 hari yang lalu
Berbagi
Ida Novian
Ida Novian 3 hari yang lalu
Gaskan
Amran Ahcmad
Amran Ahcmad 4 hari yang lalu
cari isteri iman yg kuat jangan ada masalah sedikit minta cerai ga ada beras lasung minta cerai
Amran Ahcmad
Amran Ahcmad 4 hari yang lalu
billmes pastì jadì idola aku sekelurga amiinn
Amran Ahcmad
Amran Ahcmad 4 hari yang lalu
billy lihat memes di rumah dakit kasiyan dia jauh darì keluarga
Mochammad Syahid
Mochammad Syahid 4 hari yang lalu
Klo bang Bily ma Memes adem rasanya smg cepet ke pelaminan Aamiin3x yarob
Hantèr 93
Hantèr 93 2 hari yang lalu
Amin Allah huma ämiñ
Nita Yuliantikabudy28
Nita Yuliantikabudy28 4 hari yang lalu
Semoga bang billy sama mbk memes jodoh akhirat
Alfi Kurniasari
Alfi Kurniasari 4 hari yang lalu
Up
Mahmul Dwi
Mahmul Dwi 4 hari yang lalu
Bang billy sdh cocok bngt sama mba memes sdh bang langsung lamar aj abng blily
Vians Sinambela
Vians Sinambela 4 hari yang lalu
Semoga Billy Syahputra dan Memes cepat berjodoh ....Amin keplaminan
Mochammad Syahid
Mochammad Syahid 5 hari yang lalu
Titip salam dan doaku dr arema smg cepet sembuh sehat slalu ya 🙌🙌🙌Aamiin3x yarob
indo media
indo media 5 hari yang lalu
*Makin tipis billy nembak memes* Akibat perkataan memes sendiri. Memes terlalu PD mengungkapkan billy bukan type dia di dalam channel uya kuya.. Dan yg bikin nyesek hati billy memes terang2an mengatakan ada cowok penyanyi yg lagi dekatin dia.. Type dia banget.. "Sejujurnya dia tipe aku sih. Orangnya romantis, cakep banget, charming trus dia bisa bikin cewek berbunga-bunga," beber Memes. "Dia bisa memperlakukan aku seperti putri. Dan aku kenal dia juga udah lama, udah 4 tahun ada kali." Harus nya dia edit kata2 itu jika dia menyukai billy..
Ida Novian
Ida Novian 5 hari yang lalu
Mmg bkn tipe tpi Memes ingin sll BB dlm kehidupannya
rindykansa kansa
rindykansa kansa 5 hari yang lalu
woi bil kasian itu si marshel
Permmana Putra
Permmana Putra 5 hari yang lalu
Bilmes selalu di depan
Noer Noerchanah
Noer Noerchanah 5 hari yang lalu
yes
Putu artha Artha
Putu artha Artha 6 hari yang lalu
Mana yg Q n A nya bang
Saiful Saiful
Saiful Saiful 6 hari yang lalu
Sehat selalu keluarga Bg Billy aminn ya Allah ig Saifulsaiful274
Nurkhaelani Lani
Nurkhaelani Lani 6 hari yang lalu
Trending Trendingg Trendinggg Trendingggg
Ida Novian
Ida Novian 6 hari yang lalu
Malah g trend****g klo ngetik trend***g ketik yg lainnya aja
Suparno Adiwangsa
Suparno Adiwangsa 6 hari yang lalu
Best banget si jhony
Ida Novian
Ida Novian 6 hari yang lalu
871 ayooo gaskannnn 1 jt
Ida Novian
Ida Novian 5 hari yang lalu
Lanjuttt
Noer Noerchanah
Noer Noerchanah 5 hari yang lalu
878
Aby Haji
Aby Haji 7 hari yang lalu
Di tunggu video selanjut nya Bilmes goo tuo 🙏🙏🙏🙏🙏
Ida Novian
Ida Novian 6 hari yang lalu
Gaskan
tpf nenkleha0
tpf nenkleha0 7 hari yang lalu
Smoga jodoh dunia dan akhirat milmes
Ida Novian
Ida Novian 6 hari yang lalu
Aamiin yarobbal allaamiin
Oki Hidayat
Oki Hidayat 7 hari yang lalu
Gasszs
Ida Novian
Ida Novian 7 hari yang lalu
Lanjut
Mochammad Syahid
Mochammad Syahid 7 hari yang lalu
Emang ovj ini kru gokil² mantul
Ida Novian
Ida Novian 7 hari yang lalu
Gaskannn
Ida Novian
Ida Novian 7 hari yang lalu
Gaskan trs dikit lagi 1 jt
Ida Novian
Ida Novian 7 hari yang lalu
Menuju puncak
Noer Noerchanah
Noer Noerchanah 7 hari yang lalu
lanjuutt
Suwi To
Suwi To 7 hari yang lalu
Semangat terus
Noer Noerchanah
Noer Noerchanah 7 hari yang lalu
uuppp kan
Kangbebe
Kangbebe 7 hari yang lalu
Gassspolll trendingkan gaesss...#bilmes #bilmesmenujupuncak #bilmesmenujuhalal
Noer Noerchanah
Noer Noerchanah 7 hari yang lalu
gaass tipis2
Aji Jaya
Aji Jaya 7 hari yang lalu
Muda2 han nyausul ustadz somad bang billy kejawa timur jugak bilmes jodoh amiiin
Noer Noerchanah
Noer Noerchanah 7 hari yang lalu
amiin
Noer Noerchanah
Noer Noerchanah 7 hari yang lalu
uuppp kan
Reva Yopita
Reva Yopita 7 hari yang lalu
Mga bnran jd ya bg bily sm memes, se iman lg, ky nya kisah nya sm dngn leslar, ayoo lah di dukung bg bii, yg pnting serius yaah, kasian bak memes lgi prustasi di tghl cwok nya, smga bg bily bsa membuat bak memes bhgia aamiin yra
Yoga Semongko
Yoga Semongko 8 hari yang lalu
TRENDING GAAKKK TRENDING GAAKKK TRENDING LAHH MASAK NGGAK
Ida Novian
Ida Novian 7 hari yang lalu
Makasih
Yoga Semongko
Yoga Semongko 7 hari yang lalu
Ok
Ida Novian
Ida Novian 7 hari yang lalu
Jgn ketik trend****g sesuai vlog aja komen nya
Jarum Patah
Jarum Patah 8 hari yang lalu
Iklanya ada Amanda dong
Ida Novian
Ida Novian 8 hari yang lalu
Satu juta satu juta
Ida Novian
Ida Novian 8 hari yang lalu
Anggota bilmesnya mana
Ida Novian
Ida Novian 8 hari yang lalu
Tembuskan 1 jt,
Ida Novian
Ida Novian 8 hari yang lalu
Menuju 1 jt
Ida Novian
Ida Novian 2 hari yang lalu
Aamiin ya alloh
Hantèr 93
Hantèr 93 2 hari yang lalu
Semoga do'a kita semuadi ijabah amin Allah huma amin
Ida Novian
Ida Novian 8 hari yang lalu
854 gaskan lagi dong
Noer Noerchanah
Noer Noerchanah 7 hari yang lalu
tambahin trus views ny
Noer Noerchanah
Noer Noerchanah 7 hari yang lalu
860
Ida Novian
Ida Novian 7 hari yang lalu
Siapppp
Noer Noerchanah
Noer Noerchanah 7 hari yang lalu
lanjuuut
Ida Novian
Ida Novian 7 hari yang lalu
Lanjutkan yg ptg komen jgn ada kata trend***g dan emot
Raya Simamora
Raya Simamora 8 hari yang lalu
Bg billi ma kk memes 💕💕💕💕👍👍👍
Arland Malik
Arland Malik 9 hari yang lalu
Gwe udah nonton vlog inih 33x bill tk bolak balik demi bilmes
Noer Noerchanah
Noer Noerchanah 9 hari yang lalu
mantaap
Ade Nur
Ade Nur 9 hari yang lalu
Bily milih Memes aja yang seiman. Kalau yang kemarin mah kamu ngga bisa ngebimbing dia. Karena jadi Islam itu berat. Apalagi bisa baca Al Qur'an.kalau nyanyi aja sih gampang. Nanti kasihan nasib anak anak kamu kalau ibu nya tidak tau agama. Iyakan bang Bily.
Holidah Munaki
Holidah Munaki 9 hari yang lalu
BLMe love yuo semoga jodoh dunia aherat ameeen2 memes cantik baik bang nikahin bang
dedi setiawan
dedi setiawan 9 hari yang lalu
Arek Suroboyo, dirantau menyikapi dari tayangan hipnotis Boz Uya Kuya, banyak komen kurang pas di bacanya, kasian mba memes, ayo kita rapatkan barisan,, untuk Bilmes menuju puncak Tranding,, mba memes tuh cinta mati dengan bang billy, lihat menjelang finsih di hipnotisnya, pilih 2 cowok, bang billy jadi pilihannya dan walau terjadi apapun bang billy tetap ada di kehidupannya, waktu ditanya bang billy bukan typenya, wajarlah karena masih mempelajarinya, karena bang billy banyak sekali teman perempuannya, ( termasuk tuntutan dunia pekerjaan ) dan banyak mantan-mantannya, mba memes, perempuan cerdas, berkarater, berfikir kedepan bukan perempuan murahan, tidak MAU disamakan dengan cewek2 yang pernah dekat dengan bang billy,, hayu,,, kita doakan untuk Bilmes,, agar Berjodoh dan Cepat Dihalalkan, dilamar oleh bang billy sebagai laki2 omongannya yang di pegang, ( sebagai fans alm Olga lovers, Kapan Junior Bang Billy, akan lahir ??, Junior Baim, ada Kiano plus akan tambah Juniornya, Junior Rafi, ada Rafatar plus tambah Juniornya ) wong Jawa Timur,, akan Marah apabila mba memes,, tidak di hargainya,,
Ida Novian
Ida Novian 7 hari yang lalu
Mantap komen nya
Ek Rs 1001
Ek Rs 1001 9 hari yang lalu
Om bily klu sm memes ngomong dan expresi nya serasa tmn aj gt... Wkt sm amanda, bru jadian dan pacaran expresi nya luar biasa... Munkin memes bkn wanita impian om bili...
Asu Kau
Asu Kau 9 hari yang lalu
Ada yang tau gak siapa nama cewe yang gak bawa dompet?
Ririn Agustin
Ririn Agustin 10 hari yang lalu
Bang bil ayo donk potong rambut trus di wrnain.. biar lebih freess Pakek bajunya jngan kyk orang tua. Pakek lah kaos cowok" kekinian.. biar lebih cool Semangat bang billy
Achmad Ardin
Achmad Ardin 10 hari yang lalu
Marshel menjadi tukang buka hal yg disimpan bang Billy
Mochammad Syahid
Mochammad Syahid 10 hari yang lalu
Sip mari kita gas pol pasangan BILMES 👍🏼👍🏼👍🏼
Mochammad Syahid
Mochammad Syahid 10 hari yang lalu
Marsel ngisruh ama bang Bily pasti ada yg ngumporin 😁😁 tp tetep wadidaw ges
Amran Ahcmad
Amran Ahcmad 10 hari yang lalu
udah jadi cuma lagi di rasiya mukin takut ga jadi lagi ya bang ada baik nya cari tau dulu salìng megenal satu sama lain
Amran Ahcmad
Amran Ahcmad 10 hari yang lalu
billy jangan sampai salah lagì memilih pasangan apa lagì untuk di jadi kan isteri demimasa depan anak kamu nanti semoga memes yg terbaik
Amran Ahcmad
Amran Ahcmad 10 hari yang lalu
semoga di bulan sucì inì kita semua di jauh kan dari yg jahat dan berbuat baik semua amiinn
Ratna Purba
Ratna Purba 10 hari yang lalu
👍👍👍
Susi Rina
Susi Rina 10 hari yang lalu
Bang
Yuyun Yuniarti
Yuyun Yuniarti 10 hari yang lalu
Parah si billy mutusin rejki org ja..ksian tuh si marcell..billy kompor
Alfi Kurniasari
Alfi Kurniasari 10 hari yang lalu
Up
Alfi Kurniasari
Alfi Kurniasari 10 hari yang lalu
Up
Mell HK
Mell HK 10 hari yang lalu
Bang Billy emang baik orangnya. Suka berbagi dengan yang lain. Dia deket sama semua orang staf di tempat dia kerja. Humble. Ramah. Sukses terus bang billy.
Noer Noerchanah
Noer Noerchanah 10 hari yang lalu
menuju 900k
sholeh Gascom
sholeh Gascom 10 hari yang lalu
Ayu bilmes gas
Noer Noerchanah
Noer Noerchanah 10 hari yang lalu
uuppp truus
Muhammad Hasan
Muhammad Hasan 10 hari yang lalu
Gass poll
Oktavia ayi
Oktavia ayi 10 hari yang lalu
Ayo bilmes blm 1 juta nih,,
Noer Noerchanah
Noer Noerchanah 2 hari yang lalu
ayooo. 902
Hantèr 93
Hantèr 93 2 hari yang lalu
Gas lagi dong akú masih semangat
Noer Noerchanah
Noer Noerchanah 10 hari yang lalu
puter lgi
laode ali
laode ali 11 hari yang lalu
Gas jon
Noer Noerchanah
Noer Noerchanah 10 hari yang lalu
lanjuuut
Ida Novian
Ida Novian 11 hari yang lalu
823 joonnn
Ida Novian
Ida Novian 8 hari yang lalu
851
Noer Noerchanah
Noer Noerchanah 10 hari yang lalu
826
Noer Noerchanah
Noer Noerchanah 10 hari yang lalu
puter lgi
MAKAN BARENG KAMU
14:25
Billy Syahputra
Ditonton 1,4 jt
#Vlog21 - Sahur Bareng Mereka
12:01
Memes Prameswari
Ditonton 120 rb
Cobain mam hehe :3
39:44
Wendy Walters
Ditonton 2,1 jt
Billy Syahputra diajarin Memes ???
11:22
Billy Syahputra
Ditonton 1,6 jt
JOMBLO YAAA !!!
13:34
Billy Syahputra
Ditonton 2,3 jt
Billy dan Memes syuting bareng lagi !!!
10:12
Billy Syahputra
Ditonton 582 rb
Cobain mam hehe :3
39:44
Wendy Walters
Ditonton 2,1 jt
100 JT CHALLENGE: AMAZING RACE (4/6)
1:11:57
Fitra Eri
Ditonton 1,4 jt