Bikin Merinding, Ramalan Mbak You di Awal Tahun 2021 sangat Detail dan Tidak Meleset - Cumicam

  Ditonton 7,364,859

Cumicumi

15 hari yang lalu

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar
Johan Morr
Johan Morr 4 jam yang lalu
BEEEERRRRAAAAKKKKKKK!!!!!!!!!!
Fuda
Fuda 6 jam yang lalu
Haduh mbak you .....! Semua ramalan itu tidak di benarkan dalam agama islam ! apapun agamanya , ramalan itu di larang dalam ajaran setiap agama ! contoh ramalan anda ada 10, yang terjadi hanya 1 terus anda bicara ke media' ramalan saya benar kan ' hey mba terus kemana ke 9 ramalan mu kenapa gak di publikasi hahaha logikanya kan gitu ! seperti sriwijaya . kecalakan pesawat itu pasti akan ada dan terjadi dimanapun , semua orang tau . saya juga bisa meramal anda mbak u ' pasti anda di tahun 2021 terjerat kasus, covid , dan masuk jeruji ' itu ramalan saya untuk mba !
SILVER EMINENCE
SILVER EMINENCE 7 jam yang lalu
jembut
A R
A R 10 jam yang lalu
Hmmm, berita yang tak ada isinya
Ali Imron cupterd
Ali Imron cupterd 20 jam yang lalu
Halahh bulsitt
K Channel
K Channel 21 jam yang lalu
Kenapa ngak sekalian mbak anda cegah jangan sampai kejadian peristiwa itu kalau memang anda pintar jangan cuma meramal.... Ngakak😂
Dedy Laksono
Dedy Laksono 22 jam yang lalu
Cuma sotoy dan kebetulan
X RID99
X RID99 Hari Yang lalu
KE 5 AGAMA DIINDONESIA MELARANG UNTUK PERCAYA RAMALAN,,TRUS YG PERCAYA INI AGAMANYA APA?
The LION KING
The LION KING Hari Yang lalu
ramal dirimu dlu mbak, knpa menikah dan gmna kedekapabnya
Meyisa Kurnia
Meyisa Kurnia Hari Yang lalu
Nih acara harusnya d bungkus .. ngapain coba pake acara ramal"an 😠😠😠 menyesatkan
Raafi Astrian
Raafi Astrian Hari Yang lalu
Gapenting konten mendidik atau ngga ,yg pnting adsense rame
Muhamad Raffa
Muhamad Raffa Hari Yang lalu
Kebetulan saja itu...gx ada manusia yg bisa tau kedpan itu sprty apa...keculai tuhan...
Andre Prasetio
Andre Prasetio Hari Yang lalu
Hati hati nanti sesat ya teman teman, ingat kejadian mama lauren. Meramal2 akhir nya di ambil ALLAH karena terlalu banyak ngomong 👍
Darkn Side
Darkn Side Hari Yang lalu
Ngomong nya muter muter, nambah durasi?
Asyifa Fristiyani
Asyifa Fristiyani Hari Yang lalu
Pembodohan publik
Josua Sinaga
Josua Sinaga Hari Yang lalu
Yaampun orang udik Tiap tahun ada pesawat jatuh kalii Gk diindonesia aja... Udh percaya Tuhan aja sesuai pelukan agama masing"
Racun Dunia
Racun Dunia Hari Yang lalu
MEDIA TOLOL
Elfuah
Elfuah Hari Yang lalu
Kok bisa di katakan ahli? Apa muri ngluarin sertifikat?
Elfuah
Elfuah Hari Yang lalu
Dislike nya buanyak
Alli Boleng
Alli Boleng Hari Yang lalu
Saya terpesona melihat mbak you yg sedang jalu 🤣🤣
SYAIR KEHIDUPAN
SYAIR KEHIDUPAN Hari Yang lalu
Sirikkk
odo vid
odo vid Hari Yang lalu
ini semua gara2 cumicumi...
Guntur Fredyawan
Guntur Fredyawan Hari Yang lalu
Kesini cuma dislike. Bye!
Chanel Akang
Chanel Akang Hari Yang lalu
Melihat mata si mba ini saya melihat kebohongan dan kegelisahan
Munika Sulistiawati
Munika Sulistiawati Hari Yang lalu
Tolong jangan dikasi panggung yang kaya begini, yakali dia bilangnya yang jatuh pesawat warna merah dan biru, gw yakin banget dia cuma cocokologi sama kejadian masa lampau bcs track record pesawat jatuh di indo itu banyak yg warna merahnya ex. A*r As*a, L*on air, dll. Dan dia bilang yg warna biru jatuh tapi nggak terlalu parah dia pasti cocokologinya ke pesawat g*r*da wicis tu maskapai lumayan bergengsi dikelasnya dan jarang ada kasus, toh kalaupun ramalannya meleset pasti dianggap berlalu gitu aja. Sekian bye
opi Effendi
opi Effendi Hari Yang lalu
Uda gada bahan berita .. jd angkat bahan lawakan .. tapi lucu kok hahaha ujung2 di penjara kan hihiii
RIFQI ZAKI AIMAN
RIFQI ZAKI AIMAN Hari Yang lalu
Goblog margoblog
Nanda Kitty
Nanda Kitty Hari Yang lalu
salfok sama saudara pilot nya bapak yg di wawancarain masker nya ko belapis lapis ya kek nya? apa mata saya yg salah liat?
Surya Miso
Surya Miso Hari Yang lalu
Dislike and report
Dodi Padeli
Dodi Padeli Hari Yang lalu
Goblok. Dia meramal semua bencana di bilang. Trus banjir lah. Gempa lah. Gunung.. ya jls lah tiap tahun emang ada bencana. Trus klo ngga tepat ramalan ny. Di bilang tahun ini ngga terjadi tahun dpn bakal terjadi. Emang gitu lah. . Tampa di rmal pun bakal terjadi
Wulan Ramadanti
Wulan Ramadanti Hari Yang lalu
Terus hebat gt kalo ngeramal? Dimana hebatnya??? Kalo ada yang bilang ramalannya bener kejadian, terus apa yang dibanggain dari itu semua? Seneng ada bencana? Lagian media juga nanya2in ramalan dia🙄
Dodi Padeli
Dodi Padeli Hari Yang lalu
Di sini siapa yg blm percaya ramalan tp masih nonton dan mendengarkan ramalan.
Awan Yanuar
Awan Yanuar Hari Yang lalu
FITNAH DAJJAL , MUSRIK.
Hari Yang lalu
Report aja
Riki Ramadani
Riki Ramadani Hari Yang lalu
Ramalan Itu apa sih
Evan Setiawan
Evan Setiawan Hari Yang lalu
CumiCumi trending ter ampas ramalan sampah di percaya
Evan Setiawan
Evan Setiawan Hari Yang lalu
UP
Firstiana Widi azizah
Firstiana Widi azizah Hari Yang lalu
Untuk media2 berhati-hati dalam memberitakan sesuatu,, Di pertimbangkan terlebih dulu kiranya itu dapat meresahkan masyarakat sebaiknya jgn di beritakan
A thread old
A thread old Hari Yang lalu
Gini amat cari duit... ga inget sama mama loren ya
Aditya Suranta Tarigan
Aditya Suranta Tarigan Hari Yang lalu
Report
RASYA ATHALA
RASYA ATHALA Hari Yang lalu
PERAMAL=ORNG GLA
Fayata Mahbubah
Fayata Mahbubah Hari Yang lalu
Basmalah e sampean ndak sesuai tajwid mbak hehe
iqbaleeii
iqbaleeii Hari Yang lalu
"Kenapa media lokal selalu memberitakan hal bodoh". Squidward
Mardianto
Mardianto Hari Yang lalu
Hahahaha,, " Ada insiden pesawat ada warna biru,, damada warna merah.. Tapi Lebih di warna merah.. Sriwijaya kan banyak birunya..
Abswolf 99
Abswolf 99 Hari Yang lalu
Bukan peranal yang aneh tapi media yang nge up berita2 nggak penting
Putra Perdana
Putra Perdana Hari Yang lalu
Jgn percaya dg ramalan seperti ini....!!!! Tambah bodo!!!
Putra Perdana
Putra Perdana Hari Yang lalu
Mbak Yu.... adalah penipu.....itu hanya kebetulan saja....
tiffa gallery
tiffa gallery Hari Yang lalu
makin ngaco
Jajang Binahuk
Jajang Binahuk Hari Yang lalu
Maaf sekarang orang pada pintar". Jdi yg goblok sadarlah ramalan itu kafir
Walian sinurat Sinurat
Walian sinurat Sinurat Hari Yang lalu
Saya ramal mbak you meninggal tahun ini
Herman Pelangi
Herman Pelangi Hari Yang lalu
STESS SADAR
MOCHAMMAD SETIAWAN
MOCHAMMAD SETIAWAN Hari Yang lalu
Cringe.
Jinan Kemplupisan
Jinan Kemplupisan Hari Yang lalu
Ngomonge ae ws glagepan.. Gak percaya belass
SH Maghfiroh
SH Maghfiroh Hari Yang lalu
Ga diramal jg bencana alam pasti ada. Krn emng iklim dan cuaca indo kaya gini..begitupun kasus artis jg pasti ada..ga perlu ramal mesti ada.yg bermasalah
SH Maghfiroh
SH Maghfiroh Hari Yang lalu
Golek duwit
Arya Pradana
Arya Pradana Hari Yang lalu
#Don'tMakingStupidPoepleFamous
izhar nurfahmi
izhar nurfahmi Hari Yang lalu
Orang gila dipercaya, ini channel sampah amat bikin konten kaya gini BLOKK
Arif Rahman Effendy
Arif Rahman Effendy Hari Yang lalu
ngehalu ajah kmu mba, dri cara menyampaikan nya saja terbatah batah bgtu ... dri dlu gk percaya sama ramalan .
valen giovani
valen giovani Hari Yang lalu
Gajelas
Viqrul Muntas Avi Zena
Viqrul Muntas Avi Zena Hari Yang lalu
Demi rating Media juga slalu membesar"kan konten dari narasumber gajelas
ape kao
ape kao Hari Yang lalu
Nimah mmg udah di prediksi para pakar geologi..
F. R sinambela
F. R sinambela Hari Yang lalu
Media tv , ah ntahla
Arya Sugih
Arya Sugih Hari Yang lalu
Guoblok
Deka Ahmad
Deka Ahmad Hari Yang lalu
Wkwkwkkwkw
Abdul Saman Balangan
Abdul Saman Balangan Hari Yang lalu
Dia ngeramal itu ucapannya mencakup seluruh indonesia yg luas dan dalam jangka waktu yg lama yakni 1 tahun, jelas apa yg disebutin bisa terjadi, coba suruh dia ngeramalnya untuk hari esok atau pekan ini apa yg terjadi di jakarta(jangan seluruh indonesia). Ramalan yg dia sebutin udah berapa banyak?? Tapi yg di besar besarin yg cuma kebetulan terjadi, yg gk terjadi di diemin aja.... Sama ada aja yg mau ngeliput juga, dia nyari sensasi doang, dan ramalan yg kebeulan tejadi di besar besarin dia makin bangga sama dirinya
Random UPLOAD
Random UPLOAD Hari Yang lalu
Asal ngomong
Samita Dewi
Samita Dewi Hari Yang lalu
Segala sesuatu yg ada di duni udah diatur sama allah yg maha kuasa
Adam Atmodjo
Adam Atmodjo Hari Yang lalu
Gk bisa blok ya?
Yulio Wansa Pratama
Yulio Wansa Pratama Hari Yang lalu
Portal² bertia/gosip kalo bkin tag line yg bener, jgn memprovokasi kaya gini,
Arya Adhi
Arya Adhi Hari Yang lalu
Nikah dengan ular wow gejala Covid-19 nih nenek²
Nedwin L.H.
Nedwin L.H. Hari Yang lalu
Ngomong opo to mbaaak mbak.
tiyang alit
tiyang alit Hari Yang lalu
Agama kalian apasik percaya sama ramalan
Zyihab Qp
Zyihab Qp Hari Yang lalu
Anda garing
A R Pribudianto
A R Pribudianto Hari Yang lalu
Mba yu mba yu ndableg
Rival Pardila
Rival Pardila Hari Yang lalu
Stupid ,b
Farahdilla Aisyah
Farahdilla Aisyah 2 hari yang lalu
NGAPAIN SIH ORG KAYA GINI DIKASIH PANGGUNG?!!!
Zainul Fu'ad
Zainul Fu'ad 2 hari yang lalu
Chanel ini bklan berkurang viewernya. Krna kita tau, chanel ini gk peduli hujatan cman btuh viewer dan adsen. Kita skip2 aja biar tau.
Kerikil Neraka
Kerikil Neraka 2 hari yang lalu
sebulum km di ciptakan kehidupan bumi dah alami berbagai macam bencana dn kecelakaan bagi penghuninya lhah penghuninya siapa... gk tau🤣🤣🤣 jd gk usah di ramal dn itu hal yg wajar bagi kehidupan. cukup berdoa yg baik aja bagi yg lg alami musibah dn kecelakaan.! jngankan pesawat yg jatuh... bumi pun kalau sudah tak seimbang jg bisa jatuh lhah kalau bumi jatuhnya kemana ...tanyain aja sama sang penciptanya jika itu penting bagimu kalau gk ya gk usah 🤣🤣🤣. seandanya kerikil neraka yg jatuh ke bumi km berkata apa...?🤔🤔🤔🤣🤣🤣
Muhammad Farhan
Muhammad Farhan 2 hari yang lalu
Sampah
a ask
a ask 2 hari yang lalu
Anjay...ngeramal pake press con
Yurika herza
Yurika herza 2 hari yang lalu
Orang yang bisa ngeramal karena bisikan setan. Islam gak prcya itu (smart people )
Mas lik
Mas lik 2 hari yang lalu
Auto murtad
Andi Saputra17
Andi Saputra17 2 hari yang lalu
KESINI CUMAN MAU LIAT DISLINK NYA DOANG😅
KOKI JALANAN
KOKI JALANAN 2 hari yang lalu
Gue udah nyimak vidio om dedi 😂
Cari Aman
Cari Aman 2 hari yang lalu
Semua orang banyak ga percaya ramalan gaes....tapi kalo kenyataan mau bilang apa...seperti bencana sekarang ini...tuhan akan memberi cobaan atau teguran. Bencana atau petaka.untuk manusia karna ulah manusia sendiri.....banyak yg ga percaya sih kalo sudah viral baru percaya...tuhan saja sudah beri isyarat...manusianya bengal ...jangan saling menyalahkan mahluknya...itropeksi saja sendiri2..banyak doa sja gaes..insa allah
Jomblo Fisabilillah
Jomblo Fisabilillah 2 hari yang lalu
Hanya orang bodoh yg mempercayai Ramalan... Percaya sm ramalan itu syirik.. Dan pasti dilaknat sholat tdk diterima 40hr.. Ini orang lg berlomba* nyaingin sm org* dizaman jahiliyah x ya... Kl non Muslim mo percaya sm kata* org smacam ini mh gw bodo amat. Tp dsni gw mengecam mengingatkan utk saudaraku sesama muslim utk tdk percaya pd ramalan Kl kalian percaya sm Ramalan ya telat bgt org zaman jahiliyah lbh dlu ngramal tp hasilny preett smua yg berkuasa itu Allah jd jgn bodoh dngerin perkataan peramal bodoh yg suka mendahului Kuasa Allah aliaz sok tau ttg masa depan Dia bs gk ngramal utk diriny sndri? Habis ngramal ehh gk tauny dia sndri masuk bui kn dh kjadian tu contoh bodohny Pesawat itu 90% kbnyakan pake warna merah sm biru plis jgn bodoh
Rika Adhel Putri
Rika Adhel Putri 2 hari yang lalu
Ada merahnya, ada birunya, pesawat jatuh, " ada korbannya " ya kalo pesawat jatuh ya emang ada korbanlah, dasar emak emak :v
irfan khafiludin
irfan khafiludin 2 hari yang lalu
Gua meramalkan air laut selalu asin
irfan khafiludin
irfan khafiludin 2 hari yang lalu
Kenapa media lokal selalu memberikan hal bodoh
Amar Aja
Amar Aja 2 hari yang lalu
Q GK percaya Mak ayu masih makanya nasi,orang yg tau ilmu kebatinan,itu gak kayak gitu,cukup kita sendiri yg tau,orang Jawa bilang,Ojo disiki kerso,mendahului sama Alloh,coba kalo bisa terbang q amar,si dewa cinta
Leonard Velove
Leonard Velove 2 hari yang lalu
cuman orang bodoh dan tidak punya iman yang percaya ramalan itu. . .
Eleven gaming
Eleven gaming 2 hari yang lalu
Meramal pake hukum tong sampah ~dedycorbuzier
Eleven gaming
Eleven gaming 2 hari yang lalu
Terdislike
Ken W
Ken W 2 hari yang lalu
Tebak²an aja, siapa juga bisa kaya gitu,yg percaya=sakit
Agus Reza Taslim
Agus Reza Taslim 2 hari yang lalu
Emang goblok...sumpah demi Allah gw nggak percaya sama ramalan kek gini Mau melesat kek atau apa kek...yang penting sumpah demi tuhan gw nggak akan percaya sama ramalan kek gini...
Doni ART
Doni ART 2 hari yang lalu
Coba ramalain tgl sama jamnya jangan tahun klo tahun semua orang bisa ngeramal...😂 Percaya ramalan solatnya tidak di terima 40hr
Asep Hidayatulloh
Asep Hidayatulloh 2 hari yang lalu
Mbak You.. Kapan kau mati..???? Coba lah Ramal Dirimu sendiri
Ayu Indrawati
Ayu Indrawati 2 hari yang lalu
Betah bnget di trending😒
Ravael Ahmad Tamres
Ravael Ahmad Tamres 2 hari yang lalu
Jangan percaya ini.Percaya Tuhan saja!!!
KEJAM SKUY
KEJAM SKUY 2 hari yang lalu
yg penting kita selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, yg bisa melihat yg akan terjadi adalah org yg bersekutu dgn jin...smoga kita sellau dalam lindungan Allah SWT...amin
Solih Sutardi
Solih Sutardi 2 hari yang lalu
Bad
UFC 257: Dustin Poirier and Conor McGregor Final Faceoff
3:36
UFC - Ultimate Fighting Championship
Ditonton 4,9 jt
Juri Dianggap Tidak Perhatian Terhadap Model, Luna pun Marah (4/4)
21:55
TELUSURI RUTE SJ-182 DI SIMULATOR
26:01
Fitra Eri
Ditonton 4,2 jt
UFC 257: Dustin Poirier and Conor McGregor Final Faceoff
3:36
UFC - Ultimate Fighting Championship
Ditonton 4,9 jt
Juri Dianggap Tidak Perhatian Terhadap Model, Luna pun Marah (4/4)
21:55
SILET - Inilah Gaya Andin Yang Bikin Aldebaran Terpana
12:07
DI LIHAT BERKALI-KALI TETEP NGAKAK
11:31
Alingga Putra
Ditonton 707 rb
NYCT Crazy Rich Surabaya part 3 - Nopek Novian.
9:37