Bikin Merinding!! Duet Sulis Bareng Alma - YA THOYBAH | VOICE OF RAMADAN 2021

  Ditonton 1,351,961

officialgtvid

25 hari yang lalu

Pencarian talenta paling bercahaya siap dimulai!
jangan sampai gak nonton ya sahabat Voice Of Ramadan.
SENIN-JUMAT | 14.30 WIB di @officialgtvid
#VoiceOfRamadanGTV #thevoice4indonesia #religi #popreligi
---------
Subscribe : idpost.info
Follow media sosial GTV lainnya!
Facebook : OfficialGTVID/
Instagram : officialgtvid
Twitter : officialgtvid

Komentar
Dadi sirojudin Sirojudin
Dadi sirojudin Sirojudin 5 jam yang lalu
Sulis dari dulu mang suaranya bagus banget dari Sulis kecil aku selalu nongon dan dengerin solawatnta pa gi di bulan suci Ramadhan sukses buat alya dan Sulis Amin.....
john dhafa
john dhafa 6 jam yang lalu
Kalau para penikmat dan pendengar lagu-lagu islami...mereka tuh ga mandang siapa pun yg nyanyi...tapi kalau yg kupingnya udh kena bisikan setan...apapun tentang Nissa di anggap hina
ROBY SEGARA
ROBY SEGARA 9 jam yang lalu
Tetap masih enak suara sulis👍👍❤
Mirelle Adriana
Mirelle Adriana 11 jam yang lalu
The legend is back ...
Wati Wati
Wati Wati 13 jam yang lalu
Sulis suara nya ta tertandingin..
Agis Akun
Agis Akun 14 jam yang lalu
Kata iis dahlia ,ditambah 12 jam lagi gpp karena suara teh sulis dan teh alma suaranya adem ayem bikin hati tentrem yaialah gak kaya suara elu bikin bengek hahahahahah🤣🤣🤣
Yulia Siregar
Yulia Siregar 17 jam yang lalu
Ini budaya Timur Tengah ya🤔Bukan Budaya Indonesia.
maresa sport
maresa sport 20 jam yang lalu
Cengkok dan warna nadax kak Sulis GK ada duax
Gusty
Gusty 20 jam yang lalu
Yaa allah inget dulu msh kecil tahun 90 an saat masih tinggal di kebun
Zonaozan16 Zona
Zonaozan16 Zona Hari Yang lalu
Kecewa sama nissa sabyan...😔😔padahal fans banget😔😔 Begitu dengar vokal alma syair nya sampai ke hati...sama seperti mba sulis😍😍 Suksess selalu mba alma..👍👍👍
febrian Testing
febrian Testing Hari Yang lalu
Tanpa mengurangi rasa hormat ke sulis ,cuma cengkkok gambus nya alma g ada obat 👏👏☺️☺️☺️
Rosa TSUI
Rosa TSUI Hari Yang lalu
Sulis idola jm cilikk an ku Se umuran semoga sukses
Afan Alfian Putranto
Afan Alfian Putranto Hari Yang lalu
Almaa
Afan Alfian Putranto
Afan Alfian Putranto Hari Yang lalu
Alma
sinar matahari steel
sinar matahari steel Hari Yang lalu
Setuju Sulis di trending kan
bar Ak
bar Ak Hari Yang lalu
tunggu 100 thn kl bisa untuk mendapatk suara seperti suata sulis
Supriyanto Yanto
Supriyanto Yanto Hari Yang lalu
Aku orang tua yg msh suka dgn lagu Religi khusus nya yg di bawakan oleh sulis, smoga smakin berkah ya mbak..
Dharma Lexsy
Dharma Lexsy Hari Yang lalu
Sulis attitude bagus bgt..ngomong nya santun..subhanallah terharu liatnya..smoga sllu di beri kesehatan buat sulis aminn
Yono Haryono
Yono Haryono Hari Yang lalu
Ya allah pertemukanlah aku kekasih seperti kak suliss
Anisa Fajarini
Anisa Fajarini Hari Yang lalu
Sulis id the best memang apa adanya..ga Ngada Ngada
Lina Lumbantoruan
Lina Lumbantoruan Hari Yang lalu
kak sulis❤️❤️
Yunita Sari
Yunita Sari Hari Yang lalu
Ya Allah suaranya sulis dari dulu sampai sekarang..merdu langsung jleb masuk ke hati...ga ada duanya ..hanya sulis paling josss
herul tama
herul tama Hari Yang lalu
KK Sulis adem banget suaranya.. beda ma sabyan.. you best lh KK sulis
Sari Mah
Sari Mah 2 hari yang lalu
Bagus amat
Prabu dong
Prabu dong 2 hari yang lalu
SHE IS THE LEGEND, SULIS!!!
Riri Jaya
Riri Jaya 2 hari yang lalu
Massallah saking bagusnya suara ka sulit membuatku merinding seketika..
Nisa imut
Nisa imut 2 hari yang lalu
Alma mmg super fantastic. .saya serung dgr d IDpost nyanyinya mmg super
Rizal Pratama
Rizal Pratama 2 hari yang lalu
Kak sulis suaranya merinding🥺
Helmy Helmy
Helmy Helmy 2 hari yang lalu
Ka sulis merendah banget masyaallah dan jurinya enak.. beda sama si kumis jurinya pake nada dan bentak2 bkin sakit hati
Elys Sabana
Elys Sabana 2 hari yang lalu
Q 26 jg gtu kok
Gunawan Gunawan
Gunawan Gunawan 2 hari yang lalu
Tak ada yg bisa menggantikan suara Sulis yg begitu ikhlas keluar dari hati nya
Gunawan Gunawan
Gunawan Gunawan 2 hari yang lalu
Tak ada yg bisa menggantikan suara Sulis yg begitu ikhlas keluar dari hati nya
pur baya
pur baya 2 hari yang lalu
Laaah mending pake yg ini,dari pda pake yg bermasalah
afit sobat family
afit sobat family 2 hari yang lalu
Masya allah
Jendela _Ku
Jendela _Ku 3 hari yang lalu
Merdunya.., suara kak sulis😍
Awal Tzy
Awal Tzy 3 hari yang lalu
Sulis suaranya gak berubah
bella lusya
bella lusya 3 hari yang lalu
1:19 Sulis baru tarikan pertama Ya Thoyibah aja udh MASYAALLAH dh suaranya..
oke oke
oke oke 3 hari yang lalu
KANGEN BANGET SAMA VIDEO MUSIC KAK SULIS 😭😭
Jumeni Meron
Jumeni Meron 3 hari yang lalu
ya ampun sruh aja si mak lampir nyanyi.. aduh sole kan ny aja ilfil lihat ny...
Mama Aira
Mama Aira 3 hari yang lalu
Alma jg penyanyi gambus...bagus suara nya.kalau gak salah Esbeye gambus nama grubnya..
Ahmad Jazuli
Ahmad Jazuli 3 hari yang lalu
Jauh sekali dgn Alma. Sulis itu ga isa nyanyi.
Rukiah kia
Rukiah kia 3 hari yang lalu
Keren ya Sulis khas banget suaranya
Cemplon Family
Cemplon Family 3 hari yang lalu
Mak tumbasne kaset sulis hadad alwi waktu SD dlu..
Darus Sreyang
Darus Sreyang 3 hari yang lalu
Dari dulu sampek aq umur 35 suara sulis tuh gk pernah berubah
Suwer Kopral
Suwer Kopral 3 hari yang lalu
Teringt lagu tiktok ya ya ya toiba ... ya toiba ✌✌✌
Siti Aisyah
Siti Aisyah 3 hari yang lalu
Dari dulu sulis emang terbaik
Brandon Happy kid
Brandon Happy kid 3 hari yang lalu
Teduhhh
Dilah Fadilah
Dilah Fadilah 3 hari yang lalu
Lembut banget suara kak alma
Mohtopik Mujiono
Mohtopik Mujiono 3 hari yang lalu
Anak 90an hadir,ka sulis adalah memory masa kecilku
pixopiix #garageengine
pixopiix #garageengine 4 hari yang lalu
Masya allah.. Sumpah demi apapun mrinding w dengernye.. Inget dulu pas sd
sifaul athok
sifaul athok 4 hari yang lalu
Suaranya ga brubah njir sulis😅
Aji Saputra
Aji Saputra 4 hari yang lalu
Gak ad tanding mah sulis
FReal channel
FReal channel 4 hari yang lalu
Jadi agak ragu dengerin lagu ini gara gara, lyiriknya kurang lengkap. Bahwa sahabat nabi bukan hanya abu thalib, abu bakar dan para sahabat nabi lainnya tidak di sebut dalam lagu tersebut, seperti ilmu syiah.
Mutiara Ramadhany
Mutiara Ramadhany 4 hari yang lalu
suara teh sulis dr dlu gapernah gagal:)
Pinky Black
Pinky Black 4 hari yang lalu
Ka almaaaaaaa. Doain ya teman-teman suatu saat nanti aku ingin punya acara yg dihadiri ka alma dan esbeye gambus
Agun Setiawan
Agun Setiawan 4 hari yang lalu
Marhaban tiba marhaban tiba.
Anak Medan
Anak Medan 4 hari yang lalu
Bukan anak 90'an aj,anak awal 2000,2001 juga sempat dengar Sulis waktu kecil ya,lagu kuasa ilahi paling di kenal pastinya.
MuuT Arsy
MuuT Arsy 4 hari yang lalu
sulis😭
Ilina Gusty
Ilina Gusty 4 hari yang lalu
Subhanallah ya allah
Syarifah Afifah
Syarifah Afifah 4 hari yang lalu
Baru liat alma aja udh merinding, pas denger dia nyanyi ga kuat euyy merinding bgt
Heri.mp4 Putra.mp4
Heri.mp4 Putra.mp4 4 hari yang lalu
Subhanallah... Suara kak sulis dri dulu gk brubah, slalu merdu dan bkin adem qolbu. Aku suka bgt dengerin lagu" kak sulis dri kecil, sdangkan umurku skrang udah mau mnginjak 28 thun.... Sukses trus buat kak sulis....
Moch Anam
Moch Anam 4 hari yang lalu
Marhaban tiba nyimak
Rum Siti
Rum Siti 4 hari yang lalu
Baru dikit dengar sulis nyanyi waw jd pingin nangis sdih sangat menyentuh bgt vokal sulis
Aula Marifah
Aula Marifah 4 hari yang lalu
Suaranya bikin Merindingg semua... juara semua deh
Moh Zairosi
Moh Zairosi 4 hari yang lalu
Cobak lah sekali² ,, buat duet maut antar kak sulis dn alma, di bikinin official video wkwk, kerren
timung timung
timung timung 4 hari yang lalu
Suarane kok gk berubah. Dri aq kecil smpe udh punya anak
Syaiful Syaiful
Syaiful Syaiful 4 hari yang lalu
Merinding 😢😢
Kim Zhani
Kim Zhani 5 hari yang lalu
Kak Sulis sehat selalu🤲🙏😀
Semoet Irenk
Semoet Irenk 5 hari yang lalu
Mudzalifah muda,,,
Faisol
Faisol 5 hari yang lalu
Suaranya bikin merinding
Faisol
Faisol 5 hari yang lalu
Aku umur 26 .dari dulu waktu kecil suka k.sulis
nur aeni
nur aeni 5 hari yang lalu
Ka sulisss aku ngefans bgt DRI aku kecil blm masuk sekolah SD aku Uda dengerin SaMA ka sulis
Ahmad Yasin
Ahmad Yasin 5 hari yang lalu
Dulu lagu ini di flm kuasa ilahi Atau misteri ilahi
Andri Andri
Andri Andri 5 hari yang lalu
Klo orng tau lgu riliji pasti tau akan arti nya kyak sulis ini,nisa sabyan baru hidup uda jdi kucing garong,🤣🤣🤣 kena lgi nisa sabyan ini di video ini oleh komntr sya...
Ilma Faanzaro
Ilma Faanzaro 5 hari yang lalu
Dengerin lagune adem ayem tentrem... Alhamdulillah, barakallah..
Gion Alastor
Gion Alastor 5 hari yang lalu
Gue mah dari dulu suka sama vokal nya Sulis di bandingkan sama Nissa sabyam
Cang Ali Tipi
Cang Ali Tipi 5 hari yang lalu
ya ampuun penyanyii idaman masa kecilkuu, sampe desek²an dulu nonton ka sulis @masjid agung ciputat
official tv
official tv 5 hari yang lalu
Gw baru tau kalo gambus sby tuh juara Q academy 2015
Intan Anggraini
Intan Anggraini 5 hari yang lalu
Kaka Sulis ❤️
Vina Rizky
Vina Rizky 5 hari yang lalu
Aku suka bnget suara kk sulis ingt pas wktu kcil
Griya Jahitlutfi
Griya Jahitlutfi 5 hari yang lalu
Masya allah dengerin kk sulis ini . kujdi nangis😭 keinget 18thun yg llu...saat adikq sulis nurul yg mau tampil di acra pents seni acra desa . aku yg trpksa hrus bkinn kostum 5 jam seblm dia tampil.. krna panitiya Trnyata dak mnyiapkn kostum untuk vocalise cewek.
Miftahul Hidayah
Miftahul Hidayah 5 hari yang lalu
Di kuping sopan banget suaranya bikin nagih
Desika hongkong
Desika hongkong 6 hari yang lalu
Mrinding. Dengernya
CAHAYA OTAK
CAHAYA OTAK 6 hari yang lalu
Alma esbeye...mantapp
farah atxiya melani melani
farah atxiya melani melani 6 hari yang lalu
Alma hadeuh. Swranya bikin mrinding nangis enak banget
Mbrgrr
Mbrgrr 6 hari yang lalu
Suasananya jadi seperti dulu waktu aku masih kecil
Ebel Kastanyo
Ebel Kastanyo 6 hari yang lalu
Best Sulis alma
Andhy Irfandhy
Andhy Irfandhy 6 hari yang lalu
.
biah 11
biah 11 6 hari yang lalu
Keren
Wiwi Adawi
Wiwi Adawi 6 hari yang lalu
Almaaaaa keren juga mntap
Wiwi Adawi
Wiwi Adawi 6 hari yang lalu
Swara ttp sama😭😭😭😭kerenn kk sulis love youu
Fiia Nur
Fiia Nur 6 hari yang lalu
Kak Alma minggu kemaren dateng ke Pondok ku emm >
Lela Nur
Lela Nur 6 hari yang lalu
Masyah suaranya merdu bngt
Moch Iqbal
Moch Iqbal 6 hari yang lalu
ademmmmm
sonny prast
sonny prast 6 hari yang lalu
Angkatan 90 mari ngumpul sini 👍👍👍👍👍
Siti Sakina Djunaidi
Siti Sakina Djunaidi 6 hari yang lalu
Legend kembali 🎉🎉
Maulana Ahmad
Maulana Ahmad 6 hari yang lalu
KAK PLEASE UNDANG UMI MAYADA.
Dina Duwi Nur Fadilah
Dina Duwi Nur Fadilah 6 hari yang lalu
Ya allah merinding
Amiruddin Haddaini,S.H.
Amiruddin Haddaini,S.H. 6 hari yang lalu
Rindu suara lagu "Sulis Kecil"
Kentang Cantik
Kentang Cantik 6 hari yang lalu
MasyaAlloh terharu denger kk sulis nyanyi... Skrg g sy dnger smnjk SD
Gempar Penangkapan Babi Diduga Jadi - jadian
21:42
Opening!!! Sulis - UMMI | VOICE OF RAMADAN 2021
02:45
Sulis - MISTERI DUA DUNIA | VOICE OF RAMADAN 2021
04:51
ALMA ESBEYE GAMBUS - ASSALAMUALAIKA - RDA PRO
05:50
بكاء الشيخ عبد الباسط عبد الصمد كامل˚ مقطع يبكى القلب
37:22
روائع فضيلة الشيخ/ عبد الباسط عبد الصمد
Ditonton 8 jt
Gempar Penangkapan Babi Diduga Jadi - jadian
21:42
MEME SEBELUM BERBUKA PUASA
14:02
Alingga Putra
Ditonton 436 rb
ALHAMDULILLAH ADA REZEKI LEBIH
20:50
cahyaniryn
Ditonton 551 rb
AUREL SENANG TERIMA KASIH SUAMI SIAGA...
11:27
Aurelie Hermansyah
Ditonton 637 rb
Martina Cabut Nyawa Animator Filucupi
2:37
24 Jam Makan Kue Lebaran
12:24
Jess No Limit
Ditonton 1,3 jt