BERTAHUN-TAHUN MENGIDOLAKAN HINGGA MENJADI ISTRI EVAN MARVINO ( V-TALK)

  Ditonton 4,969,922

VRL Bramasta

Bulan Yang lalu

BUSINESS ( DIGITAL ONLY )
VRL MANAGEMENT ( DIGI ) : +6281284290166 ( ADMIN )

thankyou for watching!!
#podcast #evan #marvino #ufridatun #nitami #verrell #bramasta
#ta'aruf #nikah

Komentar
VRL Bramasta
VRL Bramasta Bulan Yang lalu
Comment "aaamin" disini supaya yg jomblo cepet dapet pasangan πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ‘‡πŸ»
The Islam
The Islam 22 hari yang lalu
RELL KAMU KAPAN NIKAH SIH? GW NUNGGU LU NIKAH ELAHHπŸ˜’
leyla tanlar
leyla tanlar Bulan Yang lalu
Aaaamiiiinnnnn
Debby Afriyanti
Debby Afriyanti Bulan Yang lalu
aamiiin
Vina Anggraeni
Vina Anggraeni Bulan Yang lalu
Makasiiih v-log udh ngvlog breng evan ma tami.
Nera 8210
Nera 8210 Bulan Yang lalu
Termasuk yg punya v-log mudah2 an cepat dapat jodoh tahun ini!
Gajul Barbarr
Gajul Barbarr 10 jam yang lalu
di kepala tami apa y kya onta emang gk berat y? risih sya liyatnya
richard koyoy
richard koyoy 11 jam yang lalu
jangan sia2 in van cwek kyk qtu.. bikinn love story trending pastii
MAR MAR
MAR MAR 20 jam yang lalu
Amin
aulia gamis syar'i
aulia gamis syar'i Hari Yang lalu
MasyaAllah indah banget kisah cinta evan dan tami, lucu gemes juga, salut di jaman skg masih ada anak muda yg berpikiran kayak gini memutuskan untuk menunggu yg ngelamar tanpa pacaran, keren πŸ‘. Evan juga dgn penampilan rock n roll nya ternyata pribadi nya halus taat agama πŸ‘, semoga langgeng samawa, saling memperbaiki diri terus
Ade Garut
Ade Garut Hari Yang lalu
Ya Allah ky disinetron Korea aj samawa yaa
wawan wawan
wawan wawan Hari Yang lalu
ydh hyo ver,sm yuki ja krna solmet qm jg loh yg slma nh dtnggu var smga qm tdk slh cari psangn c ver lanjut dh seimn jg soal'y msih syng lg jgn bwt yuki sdih lg ver krna qm lh pngrn dy loh
Reni Nurastutik
Reni Nurastutik Hari Yang lalu
Aminnn Ya Allah
Mohammad Zakariya
Mohammad Zakariya Hari Yang lalu
Ternyata aku suka konten ini,didalamnya kayak ada sesuatu bisa merubah persepsi pribadiku,makasiih...
media sosial
media sosial Hari Yang lalu
ya Allah Pengen cari wanita Aceh juga
Nikeysa Shaqueena
Nikeysa Shaqueena 2 hari yang lalu
Duh tami cantik banget tp yh punya youtube nga asikkkkkkkk jd kayak garing. Nanya2 itu ajaa, mutar2 disitu ajaaa
Bunga Permata sari
Bunga Permata sari 2 hari yang lalu
Kak bikin konten Ama Evan dan Tami mai gamee
Hadiyah Tullah
Hadiyah Tullah 2 hari yang lalu
Ini evan mntan cwoknya Arini ya owh udah mnikah
Ari Sadewa
Ari Sadewa 2 hari yang lalu
Mampir kakak fans ny pangeran, semoga selalu sukses dn sehat selalu aamiin
Winda Jawa212
Winda Jawa212 2 hari yang lalu
akhirnya ketemu jg chanel pangeran hehe mantappπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Iftah mr Iftah mr
Iftah mr Iftah mr 2 hari yang lalu
So sweat πŸ₯³
Syahrul Ramadhan
Syahrul Ramadhan 2 hari yang lalu
Jagan lpa belajar bahasa Aceh evan...slam dri Banda Aceh
Fackri Nopaldi
Fackri Nopaldi 3 hari yang lalu
Kakak varel kapan nyusul kak πŸ˜‚πŸ˜‚ temen nya udh nikah semua
SUBHAN 168
SUBHAN 168 3 hari yang lalu
mas bro mampir ya mas kalau ada waktu
Ami Nz
Ami Nz 3 hari yang lalu
Varel nge vlog lagi ma Evantami dong 😍
Ami Nz
Ami Nz 3 hari yang lalu
MasyaAllah Evan dan Tami kisah cinta kalian indah bgt, salut sama kalian bisa nahan diri untuk tidak ketemu secara langsung selama setahun lebih, sekali tatap muka langsung di halalkan , Evan keren cowok banget πŸ‘πŸ˜, Tami super keren, mahal bgt menjaga diri hanya untuk suami πŸ‘
abiie dolken
abiie dolken 3 hari yang lalu
Ya jelas cewenya cantik..coba cewe nya kaya kekey bukan boneka..πŸ˜‚
Erni catur
Erni catur 3 hari yang lalu
Org baik mmg jodohnya pun baik, evan tami cocokk
Abdus Salam
Abdus Salam 4 hari yang lalu
Amin
CHANEL DARAT
CHANEL DARAT 4 hari yang lalu
Dr meng idolakan jd istri,seru
Dian Arifin
Dian Arifin 5 hari yang lalu
mantaaaafff.....πŸ‘πŸ‘ smoga langgeng boss
Revy Mbo
Revy Mbo 5 hari yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Bunga Citra
Bunga Citra 5 hari yang lalu
Kk Facebook kk apasih plisssss πŸ™πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ yg slinya kk
Sandika Sandika
Sandika Sandika 5 hari yang lalu
Aceh terkenal cwenya cantik cantik
Iamserly
Iamserly 5 hari yang lalu
AMIN
Mirna Handayani
Mirna Handayani 5 hari yang lalu
Ka Evan ebat banget ih, omongannya tuh bener bgt
Lia Siregar
Lia Siregar 5 hari yang lalu
Kenapa sih harus ada tulisan nya ,kan bhs indonesia.ganggu bangat
Lhina The Hijabers
Lhina The Hijabers 5 hari yang lalu
Kesini karena ada tami dan evan
Taufik Rika
Taufik Rika 6 hari yang lalu
Salam dari sigli,Aceh
Hanna Dim
Hanna Dim 6 hari yang lalu
Masyaallahh πŸ₯° cantik bgt istrinya
Tuah Iwari
Tuah Iwari 6 hari yang lalu
Mirip yaa evan sama istri nya...
Saridah Sungailiat
Saridah Sungailiat 7 hari yang lalu
MasaAlloh sempurna bangat jodoh se iman cantik juga.
Ida Gilang
Ida Gilang 7 hari yang lalu
Tami cantiknya alami banget manis baget
Irma Enal
Irma Enal 7 hari yang lalu
Cewekx cantik bangett,,
KOPIPAHIT
KOPIPAHIT 7 hari yang lalu
Udah Bang jadiin Alur ceritra buat Film aja bang😁yg setuju Like,😁
Agus hallem
Agus hallem 7 hari yang lalu
Andai sja jodoh q kyk kak tami pasti aku bahagia bget ya Allah
shufaira nf
shufaira nf 8 hari yang lalu
Kooo kayaa citra kiranaaa yaaa
Nurfaizah Nurfaizah
Nurfaizah Nurfaizah 8 hari yang lalu
.masya Allah semoga kamu juga dapat jodoh wanita yg sholeha istri dunia akhirat Amiin.
Lestari Dwi
Lestari Dwi 8 hari yang lalu
bikin Vlog lagi sAma eVan dan Tami dong kak
vic fit
vic fit 8 hari yang lalu
samawa ya ervan...keren bgt
Fafa Yuko
Fafa Yuko 9 hari yang lalu
AminπŸ™
Kiki Air drop
Kiki Air drop 9 hari yang lalu
Amin
gundul jahat
gundul jahat 9 hari yang lalu
Masyha Allah impian ku juga mau nikah sama wanita Aceh. Semoga tercapai aamiin
nurti indriyani
nurti indriyani 10 hari yang lalu
Hadir evanitami..
Nurul Syarifah Official
Nurul Syarifah Official 10 hari yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Hasan Busri
Hasan Busri 10 hari yang lalu
Sumpah tami masyaallah cantik banget emg orng aceh cakepΒ² barokallah evan dapat istri idaman soleha aminn
Fajar Kurniawan
Fajar Kurniawan 11 hari yang lalu
Aminnnn ya AllahπŸ€—
Moon Jae-In
Moon Jae-In 11 hari yang lalu
Anak Kpopers Psti Berharap Kejadian Ini Menimpa Mereka...πŸ™„πŸ€£πŸ€£ Yassalam
Jue Ahmad
Jue Ahmad 11 hari yang lalu
Cantik sangat isteri nya..
Budiyanti Thorsen
Budiyanti Thorsen 11 hari yang lalu
From USA πŸ‡ΊπŸ‡Έ lovers. Pupa. Pemain. Dan crews.
Austin Lopy
Austin Lopy 11 hari yang lalu
BedaNya Lebi gesrek gitu....
Muhammad roji
Muhammad roji 11 hari yang lalu
Penggemar.nya cantik coba kalau burik..hhh
Cut Syarifah
Cut Syarifah 11 hari yang lalu
Salam dari aceh kak
Mariani penyuluh
Mariani penyuluh 12 hari yang lalu
Malam pertama masih berjilbab, sama banget kayak saya😘. Malam pertama nya wanita aceh memang kebanyakan terjadi pada malam kesekiannya setelah nikah.
Lukky Kipss
Lukky Kipss 12 hari yang lalu
Ganteng dua2ya
ian_hp ian_hp
ian_hp ian_hp 12 hari yang lalu
Massa Allah ka tami cantik bangat .bang Efan beruntung dapat bidadari dari Aceh yg langgeng ya k
aldo rifaldo
aldo rifaldo 12 hari yang lalu
Mantap....
Samiatun Zahrah
Samiatun Zahrah 12 hari yang lalu
Perel😍
Riski fauzi
Riski fauzi 13 hari yang lalu
Kolab sama ais tv
Rahmat Kartolo
Rahmat Kartolo 13 hari yang lalu
Bandung/ jabar, aceh, Padang, manado.. Cewe nya emang cantik2
ani anik
ani anik 13 hari yang lalu
Emg mirip sihh... Dri depan samping , , smoga samawa til janah Aamiin..
Zaenal Akmal
Zaenal Akmal 13 hari yang lalu
Fans couple
Bon Bon
Bon Bon 13 hari yang lalu
Waowww hampir 5 jt vewers ... Tami bnr2 beautiful ❀️
Anggi Permatasari
Anggi Permatasari 13 hari yang lalu
11:05 bener bangettt πŸ‘πŸ»β™₯️β™₯️ Kalau gak mau patah hati lebih baik menghindari...
exanjelo
exanjelo 14 hari yang lalu
buat lo semua yang lg ngebaca ini, jgn lupa tinggalin comment di video gue, sorry ngeganggu. makasi
Jajan Dari HandPhone
Jajan Dari HandPhone 14 hari yang lalu
Ke jakarta niat nya mau jalan" Doang sama idola yaitu kak Evan sampai akhir nya kak tami jadi istri nya kak evan dan kak tami bisa ketemu artis" Yang lain nya juga. Masya allah
Ando Arisko
Ando Arisko 14 hari yang lalu
Indah sekali kisah cinta nya. mampir bang VerelπŸ™‚
Neng Yeni
Neng Yeni 14 hari yang lalu
Gadis aceh, cantik, muslimah, masya allah ka evan bnrΒ² gausah nyesel punya istri kya ka mimi:)
Uswatun Hasanah
Uswatun Hasanah 14 hari yang lalu
Alah we kak Tami mantong, Aceh totok bicara bahasa indo nyan.
Ners Nirmala MCI
Ners Nirmala MCI 15 hari yang lalu
Amin
Ahmad Ibra
Ahmad Ibra 15 hari yang lalu
Klo menurut gua masih ganteng evan sama varel
Bon Bon
Bon Bon 15 hari yang lalu
Tami inspirasi buat cew2 di luar sana ... 😚
Rat Na
Rat Na 15 hari yang lalu
Buat contoh anak muda zaman now si evan tu...semoga langgeng sampai maut memisahkan kalian
Muhlis M
Muhlis M 16 hari yang lalu
Wih cantik alami istri
Ujang Ikbal
Ujang Ikbal 16 hari yang lalu
Gua bingung kenapa cowok cowok cakep jaman sekarang sulit untuk mendapatkan pasanganπŸ˜ͺ
Neng Jenonk
Neng Jenonk 16 hari yang lalu
masyaalah cantiknya tida membosankn untuk d pandang, idola baruku pasangang teruwu
Adhy G
Adhy G 16 hari yang lalu
Istrinya sering banget betulin jilbab panjangnya agar bener2 tertutup bagian sensitifnya. Menjaga benar adabnya.. Berat coy nyari yg begitu.. Hehe
Irwan channel
Irwan channel 16 hari yang lalu
Kk Bramasta udh punya pacar blm skrng πŸ€­πŸ™
mustofa 20
mustofa 20 16 hari yang lalu
Amiiin yarobal alamin
AWANG PRASETYO YULIANTO
AWANG PRASETYO YULIANTO 16 hari yang lalu
enak ya jadi orang gudlooking langsung dapet pasangan
Alexx Batak
Alexx Batak 16 hari yang lalu
Cuma mlongo aku sebagai produk gagal liat Vidio ini😭
supiyati supiyati
supiyati supiyati 17 hari yang lalu
semoga samawa , ihklas menjalani , bxk riski , dlm lindungan Allah , cepet px momongan , saling pengertian ,sehat sll
Aisyah madinah Aisyah
Aisyah madinah Aisyah 17 hari yang lalu
Cba Evan pnampilanyha LBH g amburadul...bagus bgt diliatnhya SM istri....istrinya rapih
ALONG CHC
ALONG CHC 17 hari yang lalu
Tami cantik banget sahrini lewat hidung mancung banget Dri cara Tami bicara ma Tami duduk dia pxa akhlaq yang sangat bagus contoh gadis Aceh memang mantap berhijab
RENSS MOBA
RENSS MOBA 17 hari yang lalu
Amiiin
RENSS MOBA
RENSS MOBA 17 hari yang lalu
Tau gak Tami satu kampung sama aku
Tarmizi Aplus
Tarmizi Aplus 17 hari yang lalu
bereuh2...tami...slm beureunuen aceh....
Irma92
Irma92 17 hari yang lalu
Semoga langgeng Amin
YT Official
YT Official 17 hari yang lalu
Subhanallah cantiknya
Salmaaa_sss
Salmaaa_sss 17 hari yang lalu
Semoga dapet jodoh Yang sholehah ya Ka verel
Salmaaa_sss
Salmaaa_sss 17 hari yang lalu
Makin aja aku ngehalu bisa nikah sama orang yang aku suka di dunia entertain:" tapi apalah aku itu cuma halu ;b
Lenny aja
Lenny aja 18 hari yang lalu
Alhamdulillah Suka sm pasangan ini...baru kenal langsung dhalalin...nga RIBET πŸ‘β€οΈπŸ™
Mariana Ana
Mariana Ana 18 hari yang lalu
Ndk bosen2 tnton ni samawa selalu ya kalian evantami..
Diouf Zahid Adzikry
Diouf Zahid Adzikry 18 hari yang lalu
Jodoh itu cerminan diri sendiri tenang aja masalah jodoh gk bakal kemana tinggal kita yg harus menjemput nya
mustofa 20
mustofa 20 16 hari yang lalu
Amiiin
glen irwinto laluyan
glen irwinto laluyan 18 hari yang lalu
Cukup lu buat gw iri yaa EVAN WKWK
1 Hari Bareng Istri
23:01
ThePattar Project
Ditonton 869 rb
LIAM KEMANA MIN ?
1:52
Team RRQ
Ditonton 837 rb
SAWANGEN - ESA RISTY | Music One | OFFICIAL
6:37
ONE NADA Record Official
Ditonton 222 rb
UNGKAPAN ISI HATI EVAN DAN TAMI
53:08
ThePattar Project
Ditonton 713 rb
EVANITAMI LIBURAN KE BANDUNG
14:12
ThePattar Project
Ditonton 1 jt
3 Mantan Playboy Jadi Satu, Curhat Depan Para Istri
14:30
The Sungkars Family
Ditonton 4,7 jt
LIAM KEMANA MIN ?
1:52
Team RRQ
Ditonton 837 rb
SAWANGEN - ESA RISTY | Music One | OFFICIAL
6:37
ONE NADA Record Official
Ditonton 222 rb
YANG FOTONYA MUNCUL HARUS MAKAN!!
14:19
Yudist Ardhana
Ditonton 528 rb