Berkaca-kaca! Babe Haikal Hassan Sampaikan Pesan Emosional Untuk Jokowi | ILC tvOne

  Ditonton 3,267,534

Indonesia Lawyers Club

12 hari yang lalu

Jakarta, tvOnenews.com -
Indonesia Lawyers Club mengangkat tema “Setelah Protokol Kesehatan Dilanggar...” Selasa 11 November 2020 #ILCProkesDilanggar
Saksikan Narasumber Lainnya:
1. dr. Slamet Budiarto (Wakil Ketua Umum Pengurus Besar IDI): idpost.info/clone/video/gr7QxZOpy4PFucY
2. dr. Tirta Mandira Hudhi (Relawan Covid-19) : idpost.info/clone/video/d7KRtauwo2OrqNo
3. Dany Amrul Ichdan (Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden): idpost.info/clone/video/nKnRutScyqLWnKQ
4. dr. Pandu Riono (Ahli Epidemiologi FKM UI): idpost.info/clone/video/Y8bEk5ilmXzDmtI
5. Haikal Hassan (Juru Bicara PA 212) : idpost.info/clone/video/eamytbt9qICOk7Q
6. Henry Yosodiningrat (Politikus PDI Perjuangan): idpost.info/clone/video/iK-6pbinwpWTv9I
7. Prof. Effendi Gazali (Pakar Komunikasi): idpost.info/clone/video/f5rWp9ZwpIqrq9Y
8. Benny Mamoto (Ketua Harian Kompolnas): idpost.info/clone/video/qNrQscRsmn3Es7g
9. Ahmad Riza Patria (Wakil Gubernur DKI Jakarta): idpost.info/clone/video/p53blLiPr2Gx2ps
10. Nusron Wahid (Politikus Partai Golkar): idpost.info/clone/video/o8zZua6vqGCZ1Zc
11. Mardani Ali Sera (Politikus PKS): idpost.info/clone/video/hrOj0pWmjoenqJs
12. Irmanputra Siddin (Paka Hukum Tata Negara): idpost.info/clone/video/l6jMlaiRtZXJzsY
13. Sujiwo Tejo (Budayawan): idpost.info/clone/video/l9emxrmKtIbUlso

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar
Abu Jabar
Abu Jabar 12 menit yang lalu
Jelas jelas HRS musuh bangsa.,menghasut anak bangsa..,untuk makar terhadap bangsa
Ahmad Bastommy
Ahmad Bastommy 35 menit yang lalu
Undang dudung pangdam jaya sama Habib Rizieq ayo
bahar tsabat
bahar tsabat 2 jam yang lalu
55000 jempol bs 1,7rb unjempol..., cukup membutikan perbandingan seberapa besar dukungan ke HRS dan yg nggak suka... ,sekitar 4:1
bahar tsabat
bahar tsabat 2 jam yang lalu
sorry 55:1,7... jauuh lebih banyak yg mendukung perjuangan HRS
Mangkuwato Kuat
Mangkuwato Kuat 2 jam yang lalu
Habib rizig memang bukan musuh negara tapi ..suaranya .. membikin merah telinga
hary anto
hary anto 2 jam yang lalu
Dari ket.babe haikal saya org awam jadi bingung..habib rizik bukan koruptor..bukan pemberontak..bukan musuh tni dan abri..bukan anti pancasila.tapi dicintai banyak orang sampai penjemputannya paling fenomenal..kok bisa dimusuhi sbgtunya yaa.spt yg dikatakan babeh haikal benar ..Habib kesalahannya terlalu dicintai itu menjadi masalah buat yg anti perdamaian dan kebenaran .wallahu'alam
Abdul Majid
Abdul Majid 3 jam yang lalu
Babe Haikal the best..........
Mebel Gabriel
Mebel Gabriel 4 jam yang lalu
Sehat selalu pak haikal,,,undang habib riziq jg
Mebel Gabriel
Mebel Gabriel 4 jam yang lalu
Undang habib rizieq bang karni ,,pak haikal sehat selalu ,,,
Ram Stg
Ram Stg 4 jam yang lalu
Ternyata pemimpin2nya bnyak yg munafik..baik tni atau polri...minta maaf bukan smua tni atau polri tp ada di kalangan pemimpin nya yg sngat2 munafik..mgkin nggak bisa cari makan kalo nggak menganiaya ulama.
Yones Zaid
Yones Zaid 5 jam yang lalu
wkwkwk.....
S Roest
S Roest 6 jam yang lalu
Ayo ILC angkat kasus LAPINDO biar tambah ramai.
ade zya
ade zya 7 jam yang lalu
Benar sekali yang dibicarakan babe haikal
Siti Aishah
Siti Aishah 8 jam yang lalu
Wkwkwkkkk....geli dengarnya
Kita Hijrah 29
Kita Hijrah 29 8 jam yang lalu
Imam Syafi’i pernah berkata: Nanti di akhir zaman akan banyak Ulama yang membingungkan Umat, sehingga Umat bingung memilih mana Ulama Warosatul Anbiya dan mana Ulama Suu’ yang menyesatkan Umat. Lantas murid Imam Syafi’i bertanya: “Ulama seperti apa yang kami harus ikuti di akhir zaman wahai guru?” Beliau menjawab: “Ikutilah ulama yang dibenci kaum kafir, kaum munafiq, dan kaum fasik. Dan jauhilah ulama yang disenangi kaum kafir, kaum munafiq, dan kaum fasik, karena ia ia akan menyesatkanmu, menjauhimu dari Keridhoan Allah“.
Arfah Rafah
Arfah Rafah 9 jam yang lalu
AYO PEMERINTAH DIALOG DGN FPI AGAR SMUAX JELAS RAKYAT BS TAU SIAPA N APA TUJUAN FPI SEBENARNYA AGAR FITNAH BERJAMA'AH DI NEGERI TRCINTA KITA INI TDK BRKEPANJANGAN ANTARA PENDUKUNG FPI N PENDUKUNG PEMERINTAH
gurun sinai
gurun sinai 10 jam yang lalu
Taeeeeeee
gurun sinai
gurun sinai 10 jam yang lalu
Amit2 ini tv narsumnya itu2 saja kalau ngga gerong, fadlizongk, babe, haikal kasrrun dasar kadrun 👇
Syabil Jagat
Syabil Jagat 11 jam yang lalu
Mungkin HRS bukan musuh NEGARA,,, tapi PERUSAK AHLAK UMAT ISLAM,,,,
Wahyu Udin
Wahyu Udin 11 jam yang lalu
Jika memang mereka benar" dijalan Allah merka tdiak akan membenci sesama mahluknya dan umatnya, Karna kebencian tdiak di ajarkan di agama manapu.
Rival Fadhilah
Rival Fadhilah 11 jam yang lalu
Pancasila menjungjung tinggi nilai agama .. ulama sperti HRS harusnya dihormati,dihargai,dilindungi sepenuhnya oleh negara .. tapi yang saya lihat sekarang jauh dari nilai itu .. dan semakin jelas bahwa mereka tidk memahami pancasila.
Agung 27
Agung 27 11 jam yang lalu
tiati bermuka dua hehe
Adi Roy
Adi Roy 12 jam yang lalu
YANG NGOMONG PANCASILA JADI PANTATCINA SIAPA SIH? Sekedar Mengingatkan🤣🤣🤣
Etnis Rahardjo
Etnis Rahardjo 12 jam yang lalu
Politik ya. Ya politik. Nyimak ajalah
Hadi Hamzah
Hadi Hamzah 13 jam yang lalu
Habieb Reeziq di incar dalam kasus COPID .. Ho ho ho... jelek amat politik nya . Umat Islam tidak buta bro . Sekarang kalian boleh bungkam kami , tapi percayalah doa umat yg terzholimin kelak akan izabah Allah SWT .
Asep Supriadi
Asep Supriadi 13 jam yang lalu
Wahai warga Indonesia KITA BUTUH KEADILAN itu doang ... Susah kaya nya di ajak ngobrol ...
Rita Helena
Rita Helena 13 jam yang lalu
Riziek mengatakan "tidak mengakui pemerintahan indonesia, pemerintah Indonesia ilegal" Riziek memprovokasi umat, mengejek.aparat negara, mengluarkan katkata tidak pantas🙏
Asep Supriadi
Asep Supriadi 14 jam yang lalu
Undang HBS dong biar jelas dong ..
Bapak New
Bapak New 14 jam yang lalu
om.haikall emg om rizik bkn musuh negara tpi om jrizik org gk patuh hukum/ gk taat aturan jdi hrs di bubarkan.F.P.I. gk perlu ada di indonesia om haikall.........
Tyas Asri
Tyas Asri 14 jam yang lalu
Fpi si riziek dikit dikit main penggal kok dibela, gmn kalo babe dipenggal apa mau😁
Nana Rukmana
Nana Rukmana 14 jam yang lalu
Intinya gini deh.. ente siape? Kalau Ane ASLI - LI ANAK INDONESIA bukan campuran. Apalagi cuma terdaftar warga negara Indonesia nenek kakek moyang ane asli - li INDONESIA. Ane tetap menghormati para ulama dan para habaib tp yg sopan dan Rohmatan lil'alamin. Ude - deh jgn ikut campur urusan negara ane. Pimpinan ane org Indonesia Asli bisa kok ngatur warganye. Ente kerja kerja aje di Indonesia toh hak ente ga beda ama org Asli - li org lokal Indonesia
Iknes Prayogi
Iknes Prayogi 14 jam yang lalu
Semoga babe haikal diberi kekuatan lahir batin...
Rusmadi Aja
Rusmadi Aja 16 jam yang lalu
Intinya mereka dendam kesumat kepada Anis dan HRS
Sketsa Inggris
Sketsa Inggris 17 jam yang lalu
Mohon maaf ini yang dibicarakan kok tidak diundang ya?
Mohammad Said
Mohammad Said 18 jam yang lalu
hei...haikal ...itu kata kamu
saortua rajagukguk
saortua rajagukguk 18 jam yang lalu
ngga usah puji puji karnilah ,sama kelakuannya ,cuma bungkusnya lebih halus.yang jelas anda ngga ada gunanya untuk negeri ini
Jahidi Asari
Jahidi Asari 18 jam yang lalu
Hrs bukan musuh negara tapi memusuhin negara gituloh.
ZanFauzan 12
ZanFauzan 12 19 jam yang lalu
Tangkepin koruptor dulu bodoh
Siska Amalia
Siska Amalia 20 jam yang lalu
Pemerintah harus bisa berdialog dngan hrs
Dedi Susanto
Dedi Susanto 21 jam yang lalu
Saya bukan fpi ,saya juga bukan pengikut habib rizik...bahkan ustad ustad yg saya ikuti ceramah nya berbeda pendapat atau pandangan masalah agama...akan tetapi melihat hibib rizik di perlakukan seperti itu...di fidnah dan sebagai nya...jujur saya tidak suka melihat nya.... Klau saya melihat rakyat indonesia ini sudah terpecah menjadi dua kelompok ....jgn sampai terjadi hal hal yg tdk kita inggin kan.... Jgn sampai seruan itu di ucap kn oleh habib rizik....semoga negara kita selalu menjadi negara yg aman,tenteram dsn damai
Nabila Chan
Nabila Chan 22 jam yang lalu
Semoga HRS selalu dalam lindungan-Nya🤲Ya allah tunjukan kuasamu yah rab😭🙏
Alp Arslan
Alp Arslan 22 jam yang lalu
Kalian benci DPR dgn UU Omni kalian benci ulama kalian benci habib Kalian benci presiden Trus yg kalian ga benci itu siapa? KALIAN ini siapa ???
Akbar Wiraguna
Akbar Wiraguna 23 jam yang lalu
Bnyak buser nnton jg tuh.., Bnyak yg dislike, Cm buser dan org2 dunguk yg dislike kbnaran....😃😃
begal jantan
begal jantan 23 jam yang lalu
Musuh negara adalah koruptor yg bercokol pada kekuasaan.
Orang Bijak
Orang Bijak 23 jam yang lalu
Haikal..itulah enaknya jadi penguasa.. ente jika diberi kekuasaan gak tau seperti apa nanti..
Yasifa SM
Yasifa SM Hari Yang lalu
Banyak yang sok pintar ujung ujungnya politik
Pipin Santoso
Pipin Santoso Hari Yang lalu
Karepmuuuuuuuu Sannnnnn.....ngoceh kya apa juga gak percaya.
Daud Abdullah
Daud Abdullah Hari Yang lalu
HRS klw minta sepeda bolehX. konsoldasiX....??? .
rita susriantiyusri
rita susriantiyusri Hari Yang lalu
Adil lah. Sbg pemimpin
Ngil
Ngil Hari Yang lalu
Kok ada iklan kondom sih
Farel Hideiki
Farel Hideiki Hari Yang lalu
Yg salah di rimu dan FPI yg selalu menentang semua kebijakan negara ,coba selalu mendukung negara dri dulu dan itu ga kan rugi yg pasti Indonesia aman ,damai ga ada perpecahan ...silahkan di buku jika saya salah
Bay Handsome
Bay Handsome Hari Yang lalu
Negri sulap!!!
KANG A Z I
KANG A Z I Hari Yang lalu
Ya Allah berilah perlindunganMu kepada para ulama & habib kami, buka kan lah pintu kebenaran di negeriku ini, Ya Allah satukanlah kami umat islam agar kami bisa mendapatkan pemimpin2 yg cinta akan para ulama & habib. Ya Allah hanya kepadaMu kami memohon pertolongan & hanya Engkaulah yg dapat mengabulkan permohonan kami ini,,Aamiin🤲
chusmiyati gitulho
chusmiyati gitulho Hari Yang lalu
ya salah lah.....bikin ke onaran trus kalau dtg ke Indonesia...masih gk merasa kakau dia memecah belah...ngapain disambut....emang habib itu siapa minta disambut😂😂 ngakak...terjungkil
chusmiyati gitulho
chusmiyati gitulho Hari Yang lalu
ya salah lah....di acara maulid nabi memperingati kelahiran nabi...tapi bukan cerama...malah teriak2 lonte...gitu masih gk merasa...hahha rindu ellu kali gue gak rindu tu😂😂
chusmiyati gitulho
chusmiyati gitulho Hari Yang lalu
makan sumpah lo....trus tujuannya apa disiarkan mau datang.....emang nya habis itu siapa😂
SUPRIADITIA '
SUPRIADITIA ' Hari Yang lalu
Ketakutan sama ulama nih pemerintah tai sapi..
Marthen Huru
Marthen Huru Hari Yang lalu
Diingatkan saja:Barang siapa melawan Pemerintah dan ketetapan2nya ia melawan Allah sebab tidak ada pemerintah yg tidak berasal dari Allah.
Sri Sri
Sri Sri Hari Yang lalu
Sehat slalu babe haikal
Eysa Wardani
Eysa Wardani Hari Yang lalu
Musuh negara tu orng yg lari dri byar hutang & pura2 nyamar jdi ngustad
Muzayyanah Muzayyanah
Muzayyanah Muzayyanah Hari Yang lalu
Negara tidak memusuhi rizik...tp ruzik memusuuhi negara ..dimana rizik nenxaci maki keoalala negara
Siti Saudah
Siti Saudah Hari Yang lalu
6
Ende_Boy
Ende_Boy Hari Yang lalu
Awal mula masalahnya apa sih? Akarnya apa sih? Gara2 1 org, negeri geger 😑 Kalau orgnya baik dan adem pasti kagak jadi masalah...
SYNERGY
SYNERGY Hari Yang lalu
399 😂😆
Syaif chanly
Syaif chanly Hari Yang lalu
Hidup TNI..hidup indonesia..Rakyat bersamamu
Praz EL
Praz EL Hari Yang lalu
HAIKAL HASSAN lgi HAIKAL HASSAN lgi ... otak kadrun
NawieR ChanneL
NawieR ChanneL Hari Yang lalu
Luar biasa allahu akbar
sultonalfarezky 313
sultonalfarezky 313 Hari Yang lalu
Yg saya lebih heran skrng malah org membandingkan habaib haram seorang muslim membandingkan habaib semua habaib punya cara dakwah yg berbeda ada keras dan ada lembut kita gblh nyalahin yg keras dan yg keras gaboleh nyalahin yg lembut semuanya benar krna di zaman rasul jga seperti itu khalifah abu bakar lembut tapi sayyidina umar keras dan soal perkataan bro habaib jga manusia soal khilaf pasti namanya mansia inget kata habib taufiq kalau tangan kotor jangan di potong tangan nya tpi di bersihkan begitu jga kalau ada habaib yg gabaik perkataanya jangan di hina jangan di benci habaib nya tpi benci sifat jelek nya udah yo semuaa bersatu jangan banding bandingin habaib lgi apalagi yg aneh nya skrng n0n muslim jga ikut membandingkan gw ksh tau ye kalo gak ngerti masalah tentang habaib mending diem dri pda jadi fitnah yg engga engga
Ridho Pamungkas
Ridho Pamungkas Hari Yang lalu
Yang seharusnya dihukum itu yang ingin mengubah Pancasila menjadi ekasil dan Trisila,,,,,disaat Pancasila hendak dirubah mana suaranya,,,,,disaat IB HRS hendak menyuarakan untuk melawan,,malah dikatain penghianat ,,,yang sebenarnya penghianat itu siapa?
Mirza maherza
Mirza maherza Hari Yang lalu
Sisrijik cuma bikin rusuh lebiah baik di doorr kepalanya tuuhh selesai
Iyon Kodir
Iyon Kodir Hari Yang lalu
INDONESiA..PANCASILA..NKRI.Patuhilah hukum d indonesia itulah rakyat yg baik.
rizki fajarmalik
rizki fajarmalik Hari Yang lalu
Sampai saat ini saya pribadi sangat menyayangkan kpda tenaga kesehatan yg benar" baik yg di coreng oleh oknum tenaga kesehatan yg hnya memikirkan kekayaan. Dan sampai saat ini saya pribadi percaya bahwa C19 hanya konspirasi & ajang berlomba untuk mendapatkan ke untungan. 28 november 2020
umi shofia
umi shofia Hari Yang lalu
Ustadz kok ngurusi ngono kui Leh san Hasan... Mbok Yo semeleh sitik to san.... Koyok Gusti Allah gak Ono AE san Hasan..
Muhamad Junaidi
Muhamad Junaidi Hari Yang lalu
Ada yg tidak beres dgn pemerintahan
25. M. Aji Aditiya Pranata
25. M. Aji Aditiya Pranata Hari Yang lalu
Ayo sesama muslim bersatu biar kita maju jangan kita ikuti orang orang yg suka adu domba
Gonzel channel
Gonzel channel Hari Yang lalu
PIRAKU INDONESIA REK TERPECAH BELAH IEU TEH
the gamble'ss adv
the gamble'ss adv Hari Yang lalu
Haikal haikal kudu tak pancal raimu
Polo Wijo
Polo Wijo Hari Yang lalu
BE EMANG DI BENARKAN YA SEORANG PRESIDEN SAMPAI DI KATAIN ..DI RUBAH NAMANYA JADI NAMA JOKODOK. ( MAAF PK .PRESIDEN ). MENHINA PEMIMPIN NEGARA INI SAMA JUGA DENGAN PEMBERONTAK . UDAH TUA SEHARUSNYA BISA MIKIR. LIHAT TU DAKWAH SEORANG HABIB MEMBAKAR JIWA PENGIKUTNYA DENGAN KATA KATA HINAAN HINGGA MENGHUJAT APARATUR NEGARA SERTA PIMPINAN NEGARA DAN MENGAJAK BERPERANG DENGAN UMAT LAIN ..INI SUDAH RADIKAL TERMASUK GOLONGAN PENGHASUT. HARUSNYA DI GANTUNG NI KALAU DI NEGARA ARAB...SUBHANNALLAH ..MAKIN TUA OTAK MAKIN KECIL PEMIKIRAN SEPERTI ANAK PAUD ....SOK BENER
48566588 HEJEFRINA
48566588 HEJEFRINA Hari Yang lalu
Warga Pribumi di ketekin warga keturunan/aseng
Harry Hartono
Harry Hartono Hari Yang lalu
Prokontol kesehatan hnya untuk acara2 yg mmguntungkan pemerintah.
STEL KONCANGK
STEL KONCANGK Hari Yang lalu
Saya cinta ulama
Wakhidun Wakhidun
Wakhidun Wakhidun Hari Yang lalu
Bung,,, negara itu sudah ada yg ngatur,, sudah ada yg mimpin,, trs kl keadilan keadilan trs yg kejar itu artinya ky sama2 pingin mimpin donk kesanya. Pdhl islam aman2 aja lho,, bisa 5waktu bisa kerja cukup kan
Tuti Alawiyah
Tuti Alawiyah Hari Yang lalu
Sedih, Ya Allah Ya Rabb tolong beri keadilan untuk Habib kami🙏
anhar ansari
anhar ansari Hari Yang lalu
Doa ku di tahun 2021 Indonesia baik baik saja aminn
Rony Putra tampan
Rony Putra tampan Hari Yang lalu
Semoga semua kebusukkan terbongkar
Sapril Y
Sapril Y Hari Yang lalu
RS ngak bakalan datang di undang alasannya ntar sakit, karena dia takut di kasih pertanyaan, ntar jawabnya kasar dan ketahuan busuknya
Rony Putra tampan
Rony Putra tampan Hari Yang lalu
Love u fpi hrs
Delpiero 10
Delpiero 10 Hari Yang lalu
الله اكبر 🕵
Nurfaizah Nurfaizah
Nurfaizah Nurfaizah Hari Yang lalu
Orang 2 saling membenci saling mengadu domba karena merebutkan kekuasaan korbanya para ulama karena tidak mau di krikit tentang kekuasaan mana yang hak mana yang bathil.
THE GENTLEMEN
THE GENTLEMEN Hari Yang lalu
Saya hanya cinta NKRI!
Julkipli 1
Julkipli 1 Hari Yang lalu
Turunan onta selalu buat masalah di NKRI ini parah..
Rikho 12
Rikho 12 Hari Yang lalu
Haikal bilang selalu ke adalian .....apakah ucapan yg keluar dari mulut rijik selalu adil menurut saya tidak tuh ,itu dari segi perkataan aja apakah mereka yakin klo jadi emimpin menurut saya .....belum bisax
Hanif Han
Hanif Han Hari Yang lalu
Bahas apa ini Negara susah malah debat ajah
salahunddin al ayubi
salahunddin al ayubi Hari Yang lalu
Makanya pilih pemimpin yg berani dan tgs adil bukan penakut di mintak dialok mlh ngk brni
Diki Wahyudi
Diki Wahyudi Hari Yang lalu
Barakallah babe Haikal 🙏
Ani Sasmita Ani
Ani Sasmita Ani Hari Yang lalu
kok ancur gini ya negara kita, salut sama kepemimpinan sby, semua disikat siapapun yg salah walaupun anak buah partai nya sendiri. adil seadil adilnya
Feriza Laedar
Feriza Laedar Hari Yang lalu
Hahaha... Riezieq di cintai rakyat indonesia???????? Lucuuuuu nyapres dong kalo memang di cintai rakyat!!!!
Aldi dama Safbyan
Aldi dama Safbyan Hari Yang lalu
Takbir
Bang Nasar
Bang Nasar Hari Yang lalu
Mau komen saya takut dosa karna tentang habibe tak ngentut aja lah
supandi supandi
supandi supandi Hari Yang lalu
Memang Negara tidak memusuhi.tapi kelompokmu yg memusuhi NEGARA
Cookoo channel
Cookoo channel Hari Yang lalu
Ada yg tanya : apa sih yg kalian bela2 itu??? tanggapan: mau kita jawab pun kalian gak aka pernah paham, selama hati kalian masih hitam dan buta bahkan dalam menjalani kehidupan kalian sendiri2,dan kalian belum pernah mencoba mencari hidayah utk diri kalian sendiri
RAN - PANDANGAN PERTAMA (ATHALLA NAUFAL COVER)
7:38
BTS (방탄소년단) 'Life Goes On' Official MV
3:51
DUDUNG GANTI SENANDUNG!! (SOAL PEMBUBARAN FPI)
15:30
RAN - PANDANGAN PERTAMA (ATHALLA NAUFAL COVER)
7:38
BTS (방탄소년단) 'Life Goes On' Official MV
3:51
NCT U 엔시티 유 '90's Love' MV
3:47
BTS: Life Goes On
3:49
The Late Late Show with James Corden
Ditonton 6 jt
My Everything
3:42
NCT U - Topic
Ditonton 415 rb