BERBAGI KEBAHAGIAAN DI LEBARAN 2020 SAAT KONDISI COVID 19

  Ditonton 133,478

ADAM MUSIK

6 bulan yang lalu

Kami Mengucapkan Banyak Terima Kasih buat Kalian yg setia Support kami, semoga ADAM bisa terus menebar kebaikan. Kami memiliki Semangat Karena Support luar biasa dari kalian Kaum Adam dan Hawa.
doakan kami terus ya....

Komentar
afri Lydia
afri Lydia 4 hari yang lalu
Bagi2 sembako hari di mana rey minta taaruf...
Darma Wati
Darma Wati 18 hari yang lalu
Rey degdegan krn mau kerumahx dinda ajak ta'aruf.hahahhhh
Nur Ginaya
Nur Ginaya 29 hari yang lalu
Kasian banget liat adek" yang sendirian aja malem" padahal ortunya masih ada tapi di rumah😭,rasanya pen bantu org" seperti itu,smga kita semua byk rejekinya dan diberi kemudahan untuk saling membantu org" yg membutuhkan 😭😭
Mira Ku
Mira Ku Bulan Yang lalu
Masyah Allah smoga reziki berlimpah ya aamiin
Gentak Mania
Gentak Mania Bulan Yang lalu
Swalayan TIP TOP swalayan ummat #ekonomiislam
Uli Nurfitri
Uli Nurfitri Bulan Yang lalu
Nonton kesini....ada Rey....tapi jadi ngefans semuanya....
Becikopik Becikopik
Becikopik Becikopik Bulan Yang lalu
Artis kayak gini yg mestinya harus byk di dukung, Krn inspiratif
Jannatul Azmi
Jannatul Azmi Bulan Yang lalu
Nonton ini karna ada Rey mbayang
syaaa syaaa
syaaa syaaa Bulan Yang lalu
sebelumnya udh nntn vlog yg ini pas awal bngt di tayangin trs iseng" nntn lagi ,eh baru sadar ternyata yg kak Rey deg" in itu bukan mau belanja nya tp krn mau ke rmh kak dinda wkkw
Munawir Alung
Munawir Alung 2 bulan yang lalu
Salut ma sodara sodara smoga selalu dlm lindungan lillahi Amin Amin Amin allohummma'amin
Siti Khadija
Siti Khadija 2 bulan yang lalu
MashaAllah
Nenhy Djamaluddin
Nenhy Djamaluddin 2 bulan yang lalu
Up
Mariani Ani
Mariani Ani 2 bulan yang lalu
Adam menjemput hawa dinda hauw haha
Aprilia Kaligis
Aprilia Kaligis 2 bulan yang lalu
Terharu liatnya...Adam musik memang harus jadi contoh🤗❤️Tuhan Yesus berkati selalu dan bahagia bersama dengan keluarga masing2 Amin🤗❤️
Istiqomah Istiqomah
Istiqomah Istiqomah 3 bulan yang lalu
Barrokallah semoga ditambah rezekinya adam semua, sehat selalu ya. Aamiin. Walaupun ketinggalan nontonnya
AizyahFadhilaHazyul Dhia
AizyahFadhilaHazyul Dhia 3 bulan yang lalu
Masyaallah taabarakalla semoga kk adam di beri kesehatan, di lancarkan rezekinya, dan di berikan jln yg lebih baik ke depannya, Amin 🙏😇
Eli Sulastri
Eli Sulastri 3 bulan yang lalu
Trus berbagi...jgn lelah..msh banyaaaak yg perlu d bagi..walau bkn. BUln romadlon
Rizki Padilah
Rizki Padilah 3 bulan yang lalu
Itu film "adam menjemput hawa" pasti menarik tuh cerita tentang kalian menjemput para hawa mantap tuh pasti
pesek gorek
pesek gorek 3 bulan yang lalu
Ini kan yg Rey mbayang ungnapin niat baik..ngajakin dinda ta'aruf. 🤣🤣
Maria Tiah
Maria Tiah 3 bulan yang lalu
Klu berkawan dng orang soleh maka kita akn ikut menjadi soleh insyaallah.. Semoga kalian semua selalu di limpahi rahmat serta keberkahan dalam hidup kalian aamiin sehat selalu.
Neng Mukhlis
Neng Mukhlis 3 bulan yang lalu
Kapan nih Adam musik berbagi lagi seperti ini???? MaasyaaAllah.. rasa haru bahagiaaaaa melihat ketulusan abang2 Adam semua.. smga Allah berkahkan rizki abang2 adam semua, dan Allah limpahkan agar abang2 adam trs berbagi dan menebar kebaikan . Aamiin
happy family
happy family 3 bulan yang lalu
Like
firda aisyah
firda aisyah 3 bulan yang lalu
Ini yang kak rey pertama kali mau ke rumah kak dinda ya?
Maryam Nawawi
Maryam Nawawi 3 bulan yang lalu
Iya ya semoga ada film adam jemput hawa .
sihas daily
sihas daily 3 bulan yang lalu
Ga penting bngett yg kya gini di banggakan...
Lala Chanel
Lala Chanel 3 bulan yang lalu
Setelah bang Natta pulang dari Aceh, buat konten ADAM bareng HAWA yaaa, pasti seru nihh kan hawa nya udah lengkap mwhehee
Fiqa Qila
Fiqa Qila 3 bulan yang lalu
Nunggu sekali buat konten ngumpul adam dan hawanya
Tie -11
Tie -11 3 bulan yang lalu
Barakallahu...
panca andi
panca andi 3 bulan yang lalu
Tayangin yg rey dtg kermh dinda dong plisssssss
Yanti Nyoenk
Yanti Nyoenk 3 bulan yang lalu
masya Allah,,smoga rizki abang diadam ngalir terus iy
Mariani Ani
Mariani Ani 3 bulan yang lalu
Ayo buat film adam menjemput hawa huiii hawanya dinda hahaha ketahuan
Wafiq Azizah
Wafiq Azizah 3 bulan yang lalu
Owhh ternyata rey mau kerumah dinda toh
Eka Listiana
Eka Listiana 3 bulan yang lalu
Masya Allah...sukses trus y buat ADAM
Puji Pramurti
Puji Pramurti 3 bulan yang lalu
sukses trus ciptakan lagu lagu religi yg mengena buat ank muda
Emas 1234
Emas 1234 3 bulan yang lalu
Masyallah tabarokallah 😍👍🏻
Putri Zahra
Putri Zahra 3 bulan yang lalu
Masya Allah
Olavia Frani
Olavia Frani 3 bulan yang lalu
rey 😆
Marsia Alupi
Marsia Alupi 4 bulan yang lalu
Anak2 muda yg luar biasa... Sukses trs ya ADAM..
maleka male maleka male
maleka male maleka male 4 bulan yang lalu
Kesini gara " rey udah nikah sama dinda .
DAVIN Dwi
DAVIN Dwi 4 bulan yang lalu
Seneng bnget liat rey....
Indra Yusup
Indra Yusup 4 bulan yang lalu
Masa allah,,kalian benar2 orang2 baik soleh,beruntungnya wanita2 yang memiliki kalian,smoga allah selalu memberikan rezeky yg berlimpah 🙏🙏🙏
Pecandu SOLAWAT
Pecandu SOLAWAT 4 bulan yang lalu
Masya allah, smg sukses trs bt ADAM amin ya robbal alamin 🙏
Mailan pratiwi
Mailan pratiwi 4 bulan yang lalu
Klo saran aku sih mending belanja di pasar.
Maharani Sofya
Maharani Sofya 4 bulan yang lalu
Maasyaa Allah merinding aku nonton ini saking kagumnya
Siti Kiftiyah
Siti Kiftiyah 4 bulan yang lalu
Alhamdulillah,semoga jadi inspirasi yang lain.
Nabil Syahputra
Nabil Syahputra 4 bulan yang lalu
Kenapa beli barangnya di swalayan ga di toko sembako bwt bantu warga muslim , baginda rasulullah saw ajah belinya ke orang muslim
Atin Supriatin
Atin Supriatin 4 bulan yang lalu
Ini kalou ga salah sebelum ke rumah dinda y🤗
Pecinta kucing
Pecinta kucing 4 bulan yang lalu
Iyupz
Nurhasanah Hasanah
Nurhasanah Hasanah 4 bulan yang lalu
MasyaAllah Tabarakallah buat kalian semua
Nia Dannia
Nia Dannia 4 bulan yang lalu
ini ngapa laki org ganteng2 bett
slamet Setiono
slamet Setiono 4 bulan yang lalu
Nangis lht bagi" sembako semoga bisa seperti itu
Nikmatus Sholikah
Nikmatus Sholikah 4 bulan yang lalu
Buat kisah Adam jemput hawa masing2 dong
rahma wati
rahma wati 4 bulan yang lalu
gamuaya
Putri riski ananda M. said
Putri riski ananda M. said 4 bulan yang lalu
Kren sukses buat abng2 adam
Ayu islamiyah
Ayu islamiyah 4 bulan yang lalu
Kak saran ajh yang klau bisa membantu saudara2 kita yg ada di Sulawesi Selatan kak tepatnya di kab luwu utara yg terken banjir bandang hingga lumpunx smpai dngn atap rmh wrg dan banyak yg meninggl dan membutuhkan kain kafan
gustinaamin ppkhb
gustinaamin ppkhb 4 bulan yang lalu
Setelah inii menuju rumah Dinda buat ajak taaruff., Cieeee
M. Afkar Zhafran
M. Afkar Zhafran 4 bulan yang lalu
Semoga bisa menginspirasi akhwat dan ikhwan..
New Rak
New Rak 4 bulan yang lalu
Masaallah
ona tahang
ona tahang 4 bulan yang lalu
As kang dody bilang sekalian maunnganter rey.. Ternyata ini pertemuan ke3 dgn Dinda sekaligus pertemuan pertama dgn mama dan abang2nya Dinda untuk meminta resu metaaruf Dinda😁 Masya Allah skrg sdh halal😇
nur ais ina hefnita
nur ais ina hefnita 4 bulan yang lalu
Di awali the power of giving, akhirnya silaturrahmi rey ke keluarga "hawa"nya ALLOH ksh kemudahan, kelancaran, ALLOH YG MEMBOLAK BALIKKAN HATI HAMBANYA
Prifi Susana
Prifi Susana Bulan Yang lalu
MashaAllah ga berhentnya kagum Ama mereka sampe ga bosen puter terus video ini
Dea Saskia
Dea Saskia 4 bulan yang lalu
MasyaAllah😭😭😭😍
Desi karsono
Desi karsono 4 bulan yang lalu
Abang adik kompak semua,coba buat vlok adam menjemput hawa musti seru 😁
Lisa Masadah
Lisa Masadah 4 bulan yang lalu
MasyaAllah
Diah Ayati
Diah Ayati 4 bulan yang lalu
Akhirnya kita tau rey mau kemana 😂
Dinosaurus edukasi
Dinosaurus edukasi 4 bulan yang lalu
MasyaaAllah semoga makin sukses karir nya ya Adam 👍👍
Yasmien Aşk
Yasmien Aşk 4 bulan yang lalu
Makin suka sama Group band ADAM ini banyak positifnya 😊
Puji Rahayu
Puji Rahayu 4 bulan yang lalu
Subhanallah , bangga liatnya
na ni
na ni 4 bulan yang lalu
Insya allah berkah,bertemanlah dgn orang2 soleh
Hidayat Rahmat
Hidayat Rahmat 4 bulan yang lalu
Masyaa allah semoga allah memberikan rejeky yg lebih untuk kakak" semua dan bisa membantu sesama. Tptp kak dodi sja yg gak pakai kemeja putih 😆 Sukses terus kakak adam. Dan di lindungi dri virus 😇
Bety Yanti
Bety Yanti 4 bulan yang lalu
Seneng liat nya berbagi
Bety Yanti
Bety Yanti 4 bulan yang lalu
Masyallah
Wiwin Windi
Wiwin Windi 4 bulan yang lalu
Aminnnn
KhodijahAlhaitaimi 028
KhodijahAlhaitaimi 028 4 bulan yang lalu
Masya allah
Mutiaraa Mutiaraa
Mutiaraa Mutiaraa 4 bulan yang lalu
Masha'Allah 💖💖💖😍😍😍😍
Onni Official
Onni Official 4 bulan yang lalu
💜💜💜
Linda Herlinda Dewi
Linda Herlinda Dewi 4 bulan yang lalu
Oh ini ya yg stelah bagi" sembako langsung ke rumah Dinda ya hhihi
Linda Herlinda Dewi
Linda Herlinda Dewi 2 bulan yang lalu
Iyah sepertinya bgtu ka :)
Lian Lyan
Lian Lyan 2 bulan yang lalu
kayanya, niat awal (1) belanja (2) silaturahmi ke rmh dinda (3) bagi2 sembako. realnya, berhub silaturahminya keasyikan sampe mlm, bagi sembako terealisir di lain hari ( kostum mendukung analisa ini wkwkwk)
Iin Suprihatin
Iin Suprihatin 4 bulan yang lalu
Insyaallah dari segala niat kebaikan dan di lakukan karna Allah,bismillah berkah
Yuniarti Zazi
Yuniarti Zazi 4 bulan yang lalu
ini bang rey bilang "aku deg2an" sebenernya deg2an lagi mau menjemput jodohnya kan ya...ihhh unyu
Umu Azizatul Latifah
Umu Azizatul Latifah 4 bulan yang lalu
Masha Allah, tabarakallah🙏🤗 Berkah dunia akhirat, semoga selalu diberi kebahagiaan🌈☺️
my name
my name 4 bulan yang lalu
Rezeki yang di turunkan kepada orang yang beriman digunakan untuk kebaikan di jalan Allah balasannya tunai dari Allah dunia Akhirat insyaAllah
nur aliya
nur aliya 4 bulan yang lalu
Oh.. ini yang mau ke rumah kak Dinda yah😍😂
Najmah Nadhira
Najmah Nadhira 4 bulan yang lalu
Ya Allah... Pengen banget berbagi kayak abang" gni dari dulu :'(. Allhamdulillah baru bisa sedikit.. Semoga rezeki kita terus mengalir sederas air mengalir semuanya 😭 aamiin🤲🏻
helma yanti
helma yanti 4 bulan yang lalu
Inspirasi banvet deh
S. Umy
S. Umy 4 bulan yang lalu
Contoh yg baik, sangat trinspirasi, semoga Allah SWT selalu melindunginya.aamiin
Uu Iii
Uu Iii 4 bulan yang lalu
MasyaaAllh,,semoga sllu dlm lindungan allah..
Sina Wati
Sina Wati 4 bulan yang lalu
Masyaallah lelaki idman semua wanita,tpi sayang udh pda digembok😂 Yaallah sisakan lah satu seperti mereka buat jdi pendamping aku😊
Salira Nur
Salira Nur 4 bulan yang lalu
Gua liat konten ini nangis ih😭
Salira Nur
Salira Nur 4 bulan yang lalu
Salut bgt Ama Adam
Nuramalia Safitri
Nuramalia Safitri 4 bulan yang lalu
Adam buat konten sama para istri²nya dong, kan udah pada punya kk rey jga dah punya nih
Dini Fitriyani
Dini Fitriyani 4 bulan yang lalu
Masya Allah Allah Huakbar,smg kita semua termasuk hamba Allah yang taat kepada-Nya,senantiasa selalu hijrah, membenahi diri sendiri agar bisa menjadi yang lebih baik dari diri kita sendiri dibandingkan dengan yang dulu-dulu Aamiin Yrblnglmiin ❤️🙏
Lidia Agus tus
Lidia Agus tus 4 bulan yang lalu
Masyallah smoga sehat n sukses slalu buat smuanya n slalu d limphkn kebahagian dlm rumh tangga smuanya Aminnn.. ADAM MUSIK.. Ya ukhy next time kasih eng sub nya.. krna sy bc2 komennya.. biar yg dri negri lain ngerti dngn yg para ukhy smpaikn..
qonita zayyin
qonita zayyin 4 bulan yang lalu
MasyaAllah ..sehat selalu kkk
Widya hidayat
Widya hidayat 4 bulan yang lalu
Aaaah fix ngefans in mah 😢 Barokallah semoga selalu lancar apa yg drencanakan yg baik2.. Aamiin 🙏🏻 salam dr tegal abang2 sholeh
Tetti Manalu
Tetti Manalu 4 bulan yang lalu
💕💕💕
Nabilla F.U
Nabilla F.U 4 bulan yang lalu
Ohh ini yang itu ternyata🤭
SIFA CUTE
SIFA CUTE 4 bulan yang lalu
Masya Allah
Dona Anjani
Dona Anjani 4 bulan yang lalu
Semoga kalian semua sukses sllu dunia akhirat Amin
Ikeu Siti Nurgoniah
Ikeu Siti Nurgoniah 4 bulan yang lalu
0.44 Dito : bgus tuuh buat jdiin jdul film Adam menjemput Hawa 🤗🤗 Comingsooon🤲🤲
Jannah Jannah
Jannah Jannah 23 hari yang lalu
up
Prifi Susana
Prifi Susana 3 bulan yang lalu
Up
Sulastri Ugie
Sulastri Ugie 4 bulan yang lalu
Semoga Rizki nya berlimpah dan barokah adam....🤲🤲🤲
isnani han
isnani han 4 bulan yang lalu
Masya allah bahagia sekali melihatnya 😭❤🙏
isnani han
isnani han 4 bulan yang lalu
Semoga sehat selalu semuanya 🙏
LJ Arrival | EVOS Legends
0:44
EVOS TV
Ditonton 725 rb
IKATAN CINTA - Terungkap, Siapa Sosok Al Sebenarnya
13:40
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 400 rb
Reflection (From "Mulan"/Official Video)
3:45
DisneyMusicAsiaVEVO
Ditonton 693 rb
Di Hari Raya - ADAM
03:32
ADAM MUSIK
Ditonton 411 rb
ADAM - IZINKAN AKU #MENGHALALKANMU
04:39
ADAM MUSIK
Ditonton 2 jt
COLAB SAYYIDAH AISYAH ANISSA RAHMAN VS ADAM MUSIK
30:44
YA RASULULLAH - ADAM (Cover)
05:23
ADAM MUSIK
Ditonton 3,9 jt
LJ Arrival | EVOS Legends
0:44
EVOS TV
Ditonton 725 rb
IKATAN CINTA - Terungkap, Siapa Sosok Al Sebenarnya
13:40
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 400 rb
Reflection (From "Mulan"/Official Video)
3:45
DisneyMusicAsiaVEVO
Ditonton 693 rb
SETELAH AYAH, PUTRI ATAU A'IKY ?
13:42
Putri Delina
Ditonton 302 rb
Banten - DMS [ Penelusuran ]
1:33:14
Sara Wijayanto
Ditonton 2,3 jt