BERAPA BANYAK SIH UANG AZKA CORBUZIER⁉️ VS DEDDY CORBUZIER

  Ditonton 198,203

Azka Corbuzier

10 hari yang lalu

#uang #kaya #prank

Komentar
Yoga Tegar musyafa
Yoga Tegar musyafa 33 menit yang lalu
. . .
MUHAMAD RIO
MUHAMAD RIO 2 jam yang lalu
Untung banyak yeh agus...
SANIR ZONE
SANIR ZONE 5 jam yang lalu
Ahahahaha Agus menang banyak 😌
Muss GAMING_14
Muss GAMING_14 8 jam yang lalu
GUA PERNAH DI TIPU GITU PAS KERJA
Rima 98
Rima 98 Hari Yang lalu
Azka sama bapaknya yang kluar mesti hah hah hah??
REND TUTORIAL
REND TUTORIAL Hari Yang lalu
Dua video ada yang private
Nur Fadilah
Nur Fadilah Hari Yang lalu
sesuatu yang diarahkan bakal terarah, tapi sesuatu yang terlalu diarahkan akan mempengaruhi segi pikirnya, tertekan dan takut melakukan suatu hal akan menjadi pembunuh diri sendiri. fokus pada satu titik, membuatnya enggan untuk menoleh sekitar.
abang memang ganteng
abang memang ganteng Hari Yang lalu
azka ini ibarat orang bule datang ke indonesia dan belajar bahasa indonesia..inilah efek dari kecil dibiasakan bicara bahasa inggris..jadi medok ke inggris
Sultan Hendrik 李
Sultan Hendrik 李 Hari Yang lalu
Rugi Buanyakkk *
Monica Susanto
Monica Susanto Hari Yang lalu
ngerampok 100 beli mnman 30rb ,berarti ttp 100rb kerampokannya
Monica Susanto
Monica Susanto Hari Yang lalu
😂😂😂
Winawin Winawin
Winawin Winawin 2 hari yang lalu
Master pinter Dan anaknya idola. Banget
3_Ahdi Baraka Zain
3_Ahdi Baraka Zain 2 hari yang lalu
Rugi Rp100.000 Ya jawabannya ?
Joshua Reinaldo
Joshua Reinaldo 2 hari yang lalu
#funfact dulu om deddy punya acara tv dengan judul yang sama after school di RCTI sekitar tahun 2007-2008
Lailiya Mufarroha
Lailiya Mufarroha 2 hari yang lalu
Yang terakhir itu tetap kehilangan 100.000 dong 😂😂
nani sari
nani sari 2 hari yang lalu
Azka ganteng dan cerdas,mata Azka mirip mamanya,dagunya mirip papanya
Rajiv Herlandi
Rajiv Herlandi 2 hari yang lalu
Ini baru namanya skolah online 🤣
Krido Pratomo
Krido Pratomo 2 hari yang lalu
Hah, aku terkejut 😁😁😁
syarif 038
syarif 038 2 hari yang lalu
Nambah pusing kepala ku
Arfan Syaputra
Arfan Syaputra 3 hari yang lalu
Gua nonton bkn untuk waspada njir..mlh berniat bikin gua😂😂😂
Amore Game
Amore Game 3 hari yang lalu
Bahaya Sih ini, karena mak" Penjual gk nonton ini
Ryan Wahyudi
Ryan Wahyudi 3 hari yang lalu
orang yg g tau bisa blajar nipu nih
hery bolangg
hery bolangg 3 hari yang lalu
Praktek sama teman ah😂🤣
Aufril Dhia
Aufril Dhia 3 hari yang lalu
Azka pengan ps 5 plis semoga aku menag
ANDI IQBALSYAH
ANDI IQBALSYAH 3 hari yang lalu
tumben akur
arielardhn
arielardhn 3 hari yang lalu
TEMAN" TOLONG JELASIN CARA YANG PERTAMA SECARA RINCI GUE GAK NGERTI SAMA SEKALI pliss!!
Shun Gaming
Shun Gaming 3 hari yang lalu
lol
azap indosiar
azap indosiar 3 hari yang lalu
otw nipu mamak
MUAS GAMING
MUAS GAMING 3 hari yang lalu
❤️❤️❤️
zazleey sanjaya
zazleey sanjaya 3 hari yang lalu
"that was a scam!" wkwkwk
One Hit Gaming
One Hit Gaming 3 hari yang lalu
Enak banget punya bapak se akrab itu
Eka Rahmat
Eka Rahmat 3 hari yang lalu
Aska knp ga lancar bahasa Indonesia yah?? Kn hidupnya di Indonesia kecuali lama di luar negeri
Peter Klaver
Peter Klaver 3 hari yang lalu
Hilang 130
Auhliar 12
Auhliar 12 3 hari yang lalu
Sekita kepalaku berasap
Sayu Putu Ariani
Sayu Putu Ariani 4 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/fNHIzNSC0IrD0rg
putra alam
putra alam 4 hari yang lalu
Ha trus ha
putra alam
putra alam 4 hari yang lalu
Ha
putra alam
putra alam 4 hari yang lalu
Ha
Ade Muni
Ade Muni 4 hari yang lalu
Azka lucu sumpah
Ade Muni
Ade Muni 4 hari yang lalu
Semangat terus ya Azka tampan
Apim production
Apim production 4 hari yang lalu
Kocak parah....
marisa nissa
marisa nissa 4 hari yang lalu
Kehilangan seratus ribu. (70kembalian 30 barang) kan seratusnya balik dibuat beli
Mass Praas
Mass Praas 4 hari yang lalu
Rugi 100rb kan
Channel Pertama
Channel Pertama 4 hari yang lalu
Wah kak azka cepat banget pertumbuhanya😇😇❤❤❤
Trisno Hong
Trisno Hong 4 hari yang lalu
😄😄😄
radela hafidhotul ilma
radela hafidhotul ilma 5 hari yang lalu
pas liat ini mikir bgt knp azka mau aja dibegoin bapanya 😭😭
Zamri Ahada
Zamri Ahada 5 hari yang lalu
Untung saya nonton video ini
Hesty Putri
Hesty Putri 5 hari yang lalu
Azka gk bs nihh dilepas diwarung surh beli garem m Gulaa😀
Pendro Alpi
Pendro Alpi 5 hari yang lalu
Sedikit terhibur
Itz Ryan
Itz Ryan 5 hari yang lalu
Gass
Syauqi Rahman W
Syauqi Rahman W 5 hari yang lalu
Yang trik kedua kamu rugi 25k azka, paham sih nipu ginii mantaapp thank you om dan azka 🙏🏻
Moses Dava
Moses Dava 5 hari yang lalu
7:20 azka ngasih 100000 ribu ke deddy cobuzier tapi deddy cobuzier cuma ngasih 75000 jadi azka rugi 25000
Moses Dava
Moses Dava 5 hari yang lalu
3:45 kecepatan tangan
Fakhry Ismail
Fakhry Ismail 5 hari yang lalu
Hah ? Hah??? Hahhh????
Dustyne Haniff Al ansyary
Dustyne Haniff Al ansyary 5 hari yang lalu
Azka suaranya kaya Mario sepuh
Handri Krisna
Handri Krisna 5 hari yang lalu
Well this is mad... Bener kata om ded.. Kalo kita dilakukan secara cepat, Ga akan sadar
OMI FAL
OMI FAL 5 hari yang lalu
Mugkin sy jg pernah kejadian seperti ini tapi untung sy teliti?...tapi lupa kapan..?
Hafiz Pohan
Hafiz Pohan 5 hari yang lalu
No agus no party
MA MocikhoAra
MA MocikhoAra 5 hari yang lalu
Terhibur 😂
Abdullah
Abdullah 5 hari yang lalu
Mama aku prnah ketipu pke cara kek gitu, trus waktu mama aku sdar dia yakin klo pelaku ngelakuin itu di setiap toko.
Hidup itu SANTUY AJA
Hidup itu SANTUY AJA 5 hari yang lalu
Trik ini bnyak digunakan oleh pelanggan. Saya sebagai kasir sering dapatkan kejadian seperti ini
JAJANAN KULINER VIRAL
JAJANAN KULINER VIRAL 5 hari yang lalu
Hah what?
Domini August
Domini August 5 hari yang lalu
tuh duit berasa duit monopoli edan
Adonius Panjaitan
Adonius Panjaitan 6 hari yang lalu
Jawabannya toko kehilangan 100 ribu
Riliz lee
Riliz lee 6 hari yang lalu
Pingin ketawa.aska polos bgt
Andhika Sujito
Andhika Sujito 6 hari yang lalu
Aska bahasindonesiany udh lugas . Keren
ismail zha
ismail zha 6 hari yang lalu
Kok kaya bule
ismiati ariani
ismiati ariani 6 hari yang lalu
Hilang 200rb dong
Moch Ali Naelul Muna
Moch Ali Naelul Muna 6 hari yang lalu
Azka kaya susah ngomong bahasa Indonesia ya apa gara² dididiknya pakai bahasa asing mungkin ya🙏
Cahya Chaira Putri
Cahya Chaira Putri 6 hari yang lalu
ktika ku mrsa sng krn mngertiiii :)))
:' agus
:' agus 6 hari yang lalu
Azka i like you😍😍😍😍
Wendy Permata oktavian
Wendy Permata oktavian 6 hari yang lalu
No Agus no party😂
Dhimas Fajar riyadi
Dhimas Fajar riyadi 6 hari yang lalu
Ko kek bocah telmi pada😂
frans abrian
frans abrian 6 hari yang lalu
wkwkwk
Tsukma Kun
Tsukma Kun 6 hari yang lalu
ati ati kalau pesen rotiboy di terminal 1 soetta... pegawenya pinter maen ginian... wkwkwkwk
Comebackk Again
Comebackk Again 6 hari yang lalu
"I'M REALLY WANT PLAYSTATION 5 BECAUSE THAT MY DREAM ITEM" "IMPOSSIBLE OK" "FUN PLAYING"
Fanji ramadhan
Fanji ramadhan 6 hari yang lalu
Lu ngapain gus 😂🤣🤣🤣
Y Bzzz
Y Bzzz 6 hari yang lalu
Disini gua jadi lebih tau
Dwi Aryanto
Dwi Aryanto 6 hari yang lalu
Ini penting. Karena banyak penipuan yg caranya kek gini
Kayu Vlog
Kayu Vlog 6 hari yang lalu
seru liat anak papa kaya gini om
Twral Pwx
Twral Pwx 6 hari yang lalu
hilang 200rb
Spring Ice strong
Spring Ice strong 6 hari yang lalu
100rb
Ardian Bagus Yulianto
Ardian Bagus Yulianto 7 hari yang lalu
Yok tipu":)
Rita Rahman
Rita Rahman 7 hari yang lalu
Ya tetep rugi 100rb...😁😁😁
TRI APRILIYANTO
TRI APRILIYANTO 7 hari yang lalu
no agus no parti
arie nay
arie nay 7 hari yang lalu
Anjir si agusssss
AKBAR 8D
AKBAR 8D 7 hari yang lalu
Itu kalau ada orang yg niruin trus bukan ahlinya/tidak bisa auto jadi inceran orang2 pasar trus totok omah boyoken kabej
Rian Link
Rian Link 7 hari yang lalu
no agus, no partyyy :D
Hendry Setiawan
Hendry Setiawan 7 hari yang lalu
"Oh no.. no... I'm not doing this today...." Hahahahaha... Ngakak...
RM RhyMe
RM RhyMe 7 hari yang lalu
Ini ga berlaku buat emak emak
Adam Wana B
Adam Wana B 7 hari yang lalu
Lha kok ketipu
Yudha Yoga
Yudha Yoga 7 hari yang lalu
Okay, sekarang saya tahu kekayaan Om Ded dari mana
nang ayan official
nang ayan official 7 hari yang lalu
yang untung agus
Blue
Blue 7 hari yang lalu
Dia ruginya tetep seratus ribu dan masalah dia beli minuman itu beda lagi karena walaupun dia menggunakan duit haram tapi tidak menyebabkan kerugian lagi di toko tersebut, jadi kesimpulannya adalah yg dianggap rugi waktu dia maling seratus ribu
TH Bintaro
TH Bintaro 7 hari yang lalu
Yang menang banyak NO AGUS NO party
Zuhridy Papua
Zuhridy Papua 7 hari yang lalu
Owh betul, sederhana tp sering terjadi pada kejadian sehari hari. Semoga menjadi tips yg bermanfaat
Iman Baskin
Iman Baskin 7 hari yang lalu
Gila gila gila. So crazy. Aku juga tertipu. Thank a lot om ilmunya. Semoga kita terhindar dari segala kejahatan. Aamiin
Iman Baskin
Iman Baskin 7 hari yang lalu
Kapan ditaronya disitu. I'm magician 😎 that's cool
Marissa Isabelle
Marissa Isabelle 7 hari yang lalu
percaya gak percaya!. aku pernah kenak trik pertama maka dari itu aku selalu tulis setiap uang yang keluar dan selalu aku masukin ke dompet klo ada yg tuker uang. jdny aku pas2in di dompet aku jd gak binggung uang asli aku ada berapa sebelum dituker.
rasyid razzaq
rasyid razzaq 7 hari yang lalu
Ayo Azka semangat belajar sulapnya, jarang" lo ada org yg punya bapak juara dunia 2 kali. Gak usah stresss ttg tugas sekolah, dunia ini lebih luas dari yg kamu kira
Siti Saodah
Siti Saodah 7 hari yang lalu
Dulu pernah ane ketipu juga pas jaga warung 😭😭 barang ilang duit pun ilang
PERNIKAHAN HITO & FELICYA | #Felitogether
4:07
FELITOgether Official
Ditonton 1,8 jt
Kenapa Deddy Tertarik Dakwah Saya?
37:05
Jeda Nulis
Ditonton 720 rb
Think Fast, Talk Smart: Communication Techniques
58:20
Stanford Graduate School of Business
Ditonton 22 jt
AZKA CORBUZIER INGAT JAMAN DULU...
19:17
Azka Corbuzier
Ditonton 346 rb
Who are you?
13:32
The Gift
Ditonton 4,1 jt
“PERCAYA GAK LOE?? GUA MIMPI KETEMU MALAIKAT!!” - Dr TIRTA
50:51
PERNIKAHAN HITO & FELICYA | #Felitogether
4:07
FELITOgether Official
Ditonton 1,8 jt
NOAH - Mendekati Lugu (Official Music Video)
3:40