Benturkan Apelmu dan Rasanya akan Lebih Manis, Serta 40 Fakta Acak Lainnya

  Ditonton 415,308

SISI TERANG

4 bulan yang lalu

Sepertinya kita sudah tahun semuanya, atau hampir semuanya, tentang makanan karena kita selalu membaca labelnya dengan teliti. Tapi apa kamu yakin 100%? Beberapa produk makanan punya rahasianya sendiri! Ternyata, ada buah yang punya kekuatan super untuk mengubah aroma keringatmu menjadi seharum bunga violet. Kamu pun juga harus menjatuhkan kranberi untuk menentukan kemanisannya. Makin tinggi pantulannya - makin enak rasanya! Bicara soal beri, kopi pagimu sebenarnya adalah buah rebus.
Jadi, hari ini, kami sudah mengumpulkan fakta-fakta paling menarik seputar makanan yang mungkin kamu makan setiap hari. Kami yakin sikapmu terhadap beberapa hidangan favoritmu akan berubah setelah melihat video ini. Siap? Kalau begitu, mari kita cari tahu kenapa lemon mengapung, tapi jeruk nipis tenggelam, serta bagaimana warna piring dan cangkir memengaruhi persepsimu terhadap makanan, apa tanaman pertama yang ditumbuhkan di luar angkasa, dan fakta-fakta keren lainnya seputar makanan!
#sisiterang
Berlangganan Sisi Terang idpost.info/slow/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ
Sisi Terang sisi.terang.tsp/
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Komentar
N oob
N oob 2 hari yang lalu
Yg pernah coba dan berasil comment !
Shafiyya Adzani
Shafiyya Adzani 12 hari yang lalu
WOW
Kpop Music Audio
Kpop Music Audio 15 hari yang lalu
Baru denger kalo semangka ada yg cewek ada yg cowok ๐Ÿ˜…
kpopers forever
kpopers forever 16 hari yang lalu
Demi dah penjelasan dari sisi terang lebih gampang dari pada penjelasan guru gw ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
khariza Gladis
khariza Gladis 17 hari yang lalu
Yah, aku suka biji labu enak kok
Annisa Agustin
Annisa Agustin 23 hari yang lalu
Kalau melihat sisi terang,aku jdi pintar pelajaran IPA๐Ÿ‘๐Ÿฟ๐Ÿ˜‚
Iqbaal A Tanjung
Iqbaal A Tanjung 25 hari yang lalu
Ini informasi yg cocok untuk orang amerika, karna hampir semua bahasan channel ini ialah keseharian orangยฒ amerika. ๐Ÿ˜…
Arnest Seyfo Eristyan Putra
Arnest Seyfo Eristyan Putra 25 hari yang lalu
kopi = beri???
hapsari siip
hapsari siip 27 hari yang lalu
Makasih nih buat sisi terang semangat jupa ya bikin videonya
Ade Mulyono
Ade Mulyono Bulan Yang lalu
Wah aku belajar hal baru nih ayo liat sisi terang agar kita bisa belajar hal baru.
Erlan Doank
Erlan Doank Bulan Yang lalu
Judul dan thumbnail nya apel Yg di bahas yg lain Me: gimana sih ?
Cherry Charlie
Cherry Charlie Bulan Yang lalu
08:59 kupikir *botol plastik* itu butuh waktu ribuan tahun untuk membusuk, ternyata 2 tahun saja sudah membusuk kalo sama *air* jadi, apa salahnya kita kubur *botol* dan *plastik* lainnya di tanah yang basah atau lumpur??๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‘
Kucing Prancis
Kucing Prancis Bulan Yang lalu
DASAR KRISTEN NOOB
Agnes Widarini
Agnes Widarini Bulan Yang lalu
1:22 jadi buat kalian yang habis paket nya pakek kentang biar dapet hospot
Fl4nonim Wrd
Fl4nonim Wrd Bulan Yang lalu
Sisi Terang kehidupan
Han Yeona25
Han Yeona25 Bulan Yang lalu
Belajar dari buku: X Belajar dari ST: โˆš
Aziz Pangestu
Aziz Pangestu Bulan Yang lalu
Kangen intro sisi terang
Laila Mukhtar
Laila Mukhtar Bulan Yang lalu
kakak saya tak percaya apa yang sisi tarang cakap tapi saya buat tak kesah pun apa yang dia cakap dia tak puwas hati la tu
Aza Amza
Aza Amza Bulan Yang lalu
M&m kumbang
Muhammad Aerlangga
Muhammad Aerlangga Bulan Yang lalu
0:47 Mungkinkah ini yang dinamakan "handphone kentang"?
Muhammad Aerlangga
Muhammad Aerlangga Bulan Yang lalu
7:14 Teringat iklan Sprite nih.
Muhammad Aerlangga
Muhammad Aerlangga Bulan Yang lalu
4:45 Mungkin masa depan hal ini akan menjadi solusi apabila berlian telah habis. :v
Muhammad Aerlangga
Muhammad Aerlangga Bulan Yang lalu
4:32 Sungguh menjijikan!
Muhammad Aerlangga
Muhammad Aerlangga Bulan Yang lalu
3:26 "Biar air matamu tak akan banyak terkucur...." Me : Biar lirik lagu "ku menangis" hilang. :v
Mujianto Mr
Mujianto Mr Bulan Yang lalu
02:55 ada yang dari tai luwak juga
Raru.
Raru. Bulan Yang lalu
Buah kepel๐Ÿ‘๏ธ๐Ÿ‘„๐Ÿ‘๏ธ
Netizen klimaks
Netizen klimaks Bulan Yang lalu
Jika ingin kaya beli selai kacang sebanyak mungkin
Zacky jik jamal WOW :V
Zacky jik jamal WOW :V Bulan Yang lalu
3:27 sisi terang mau nangid :V
layanan publik
layanan publik Bulan Yang lalu
apel lebih manis jika d potong? lahl gua malah jadi rasa bawang anjir ada yang sama gak
Farras Rafif
Farras Rafif Bulan Yang lalu
Berarti lolipop yang aku makan sekarang air liur
D Fachri. Gon
D Fachri. Gon Bulan Yang lalu
Wow work pas gw coba benturin pala ada apel gede banget di pala gw!
whae whae
whae whae 2 bulan yang lalu
Buah kepel, bukan buah kepel๐Ÿคฃ
Art Rafi
Art Rafi 2 bulan yang lalu
3:09 lah kan dia pake kacamata kok nangis?
wulan handani
wulan handani 2 bulan yang lalu
Anjing ku suka anggur kok Semuanya dia sukain
miftahul khasanah
miftahul khasanah 2 bulan yang lalu
bukan " bauh kepel". tapi pengucapannya "buah kepel" nah baru betoool
Leoner Hutpea
Leoner Hutpea 2 bulan yang lalu
Ehhhemmm. idpost.info/clone/video/h87Yy7d7pJKOsLA
Dhani Irawan
Dhani Irawan 2 bulan yang lalu
Aku kalo ngga Ada tugas aku sukanya nonton Sisi terang deh
Fans triple ayosh
Fans triple ayosh 2 bulan yang lalu
6:41 pernah ku coba๐Ÿ˜‚
bhrl 's
bhrl 's 2 bulan yang lalu
iksan lemon bilek:"biasa aja"
Meidwi Dewantari
Meidwi Dewantari 2 bulan yang lalu
Kalo kranberiy di jatuhkan sampai ke luar angkasa bagaimana ????
Aditya dwi Prihatmanto
Aditya dwi Prihatmanto 2 bulan yang lalu
11:10 tarek siiist...
Tantri Utari Sangadji
Tantri Utari Sangadji 2 bulan yang lalu
Jerome polin perlu nonton ini knpa dia gak suka makan wasabi wkwk
nandana#udin nandana#udin
nandana#udin nandana#udin 2 bulan yang lalu
Kumbangnya gak mengandung racun gakya
Hawk 9
Hawk 9 2 bulan yang lalu
Bapak ku sampe nonton ni video ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Eris Nazita
Eris Nazita 2 bulan yang lalu
Kirain cuma aku yng merasakan nya haha, jd klo aku pngen cepet tdur pasti nnton ini
Ridho01 Gamer
Ridho01 Gamer 2 bulan yang lalu
Jadi intinya klo mau makan apel di banting dulu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Rini Wati
Rini Wati 2 bulan yang lalu
Sisi terang the bes
YOUTUBER RAHASIA
YOUTUBER RAHASIA 2 bulan yang lalu
Enak ya belajar dari sisi terang udah gratis ada animasi mudah dipahami dari pada guru
Al- AZIz
Al- AZIz 2 bulan yang lalu
Benturkan kepalamu ke dinding atau tembok untuk melancarkan oksigen ke otakmu
Hanya manusia biasa
Hanya manusia biasa 2 bulan yang lalu
Abad ke-21 : 0:44 Abad ke-30 : *Anak-anak, marilah kita mempelajari tentang tanaman yang pertama ditanam di planet ini, tepatnya planet mars...*
Ana Melvilana
Ana Melvilana 2 bulan yang lalu
8:59 Pantesan botol bekas dari minuman gk boleh dipakai lagi
Fans triple ayosh
Fans triple ayosh 3 bulan yang lalu
11:22 sama kayak didaerah ku ๐Ÿ˜‚
Fans triple ayosh
Fans triple ayosh 3 bulan yang lalu
Jadi Nutella juga mengandung berlian๐Ÿ˜‚
TheWinner 331
TheWinner 331 3 bulan yang lalu
Pas nonton: Ohhh... Pas selesai: ?????????๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ
Pertamax7
Pertamax7 3 bulan yang lalu
unik yak
Indah Mutahira
Indah Mutahira 3 bulan yang lalu
7:09 Jeruk nipis: I Wonder How I Wonder Why
Faza faeyza27
Faza faeyza27 3 bulan yang lalu
1:26 jeruk nipis warnanya ijo :v
Asep
Asep 3 bulan yang lalu
Setelah gua lempal apel gue terus gua makan rasanya gk enak njir
Bella channel
Bella channel 3 bulan yang lalu
8:24 terus permen Caca pake apa? Atau sama?
{Gacha bubblegumใƒ„}
{Gacha bubblegumใƒ„} 3 bulan yang lalu
Di kampung halaman ku banyak tuh tanaman kopi terus sering kuambilin (kadang tapi pas cuman pulang kampung)
kristina silalahi
kristina silalahi 3 bulan yang lalu
Aku uda coba 2 kali tapi rasanya gak enak!
Muhammad Tromol
Muhammad Tromol 3 bulan yang lalu
Belajar tapi gratis?? Dimana lagi kalou bukan di sisi terang
FF BHOCIL 01
FF BHOCIL 01 11 hari yang lalu
Bayar pake kuota
Harbour
Harbour 3 bulan yang lalu
#ilearn
SUBAGJA ZAIN GORDON
SUBAGJA ZAIN GORDON 3 bulan yang lalu
10:44 jadi kalo pisang ku di bungkus dimasukin apel apakah cepat matang?๐Ÿ˜
Asmiyah Hasan
Asmiyah Hasan 3 bulan yang lalu
๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก
Heidy David Richard
Heidy David Richard 3 bulan yang lalu
Tapi perwarnaan mengunakan kumbang berbahaya / tidak
Adam Malik
Adam Malik 3 bulan yang lalu
Apakah ada yang pernah makan tebu โ˜บ kalau ada like
Adam Malik
Adam Malik 3 bulan yang lalu
Aku lebih suka langsung digigit
Dian Mukminatilila
Dian Mukminatilila 3 bulan yang lalu
Aku pernah rasanya enak tapi lebih enak klo dijadikan jus tebu
Ade Jeni putra
Ade Jeni putra 3 bulan yang lalu
Bagiku apel yang sebelum menjadi coklat lebih enak
snb.channel 132
snb.channel 132 3 bulan yang lalu
Buah kepel buah kota tulungagung
Agus Bambang
Agus Bambang 3 bulan yang lalu
Aku punya buah. Kepel aku punya pohon nya
Dendy baetullah Iskandar
Dendy baetullah Iskandar 3 bulan yang lalu
8:18 hebat untuk perempuan dan anak anak
DANIEY DANISH
DANIEY DANISH 4 bulan yang lalu
Mentega kaukau
MUHAMMAD R DHON ATIVO 5000
MUHAMMAD R DHON ATIVO 5000 4 bulan yang lalu
Berarti kalau apel dibenturkan akan lebih manis.Berarti yang punya mantan pacar/pacar/calon istri/istri kalau dia kurang manis.Berarti dibenturkan aja nanti jadi manis kok.ku udh coba sama pacarku.tapi tidak semua berhasil buktinya aku udah coba auto marah pacarku.silakan dicoba wlkwwkkwwkkwkwwkkwkw
NSQ GD
NSQ GD 4 bulan yang lalu
bjir isinya indo
Kumoro Setyo
Kumoro Setyo 4 bulan yang lalu
idpost.info/clone/video/mKjYpMaQrGWR1to tolong like video ini
Dian Dharma
Dian Dharma 4 bulan yang lalu
Mau tanya . Pisang tumbuh gimana sih. Gaada biji . Pokok juga
zaskia amelia
zaskia amelia 4 bulan yang lalu
7:55 niat sekali...
Daniel Surya chandra
Daniel Surya chandra 4 bulan yang lalu
Hah apel dibenturin ? Gak salah tuh apelnya kan bakal jadi bonyok kalo gitu
Okber 57
Okber 57 4 bulan yang lalu
9:12 gw yg slalu isi ulang dibotol cocacola utk air dikulkas
Haryanto Wicaksono
Haryanto Wicaksono 4 bulan yang lalu
Wow saya banyak belajar hal baru hari inu ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Kuga Mi
Kuga Mi 4 bulan yang lalu
7:38 cipot le?
kamti umu cahaya
kamti umu cahaya 4 bulan yang lalu
Sisi terang dari bright side
Asrin Tuah
Asrin Tuah 4 bulan yang lalu
Kalaan kucing saya suka suyur
Vin R
Vin R 4 bulan yang lalu
*Mampirrr kakkk:'),,bantu 1k subss,,aku mau kasih tau ke ortu aku klo udh 1k subs:'),,mohon bantuannya ya kakkk,,gk maksa kok๐Ÿ˜”๐Ÿ™‚๐Ÿ˜Š*
Snart Wallpaper
Snart Wallpaper 4 bulan yang lalu
Kbetulan di rumah banyak kacang, wa pengen ubah jadi berlian, ada yg mau join?:v
Roblox liker and gacha Devalyn
Roblox liker and gacha Devalyn 4 bulan yang lalu
Ga mau pake lipstik lagi lah jijik kumbang ak semua kumbang termasuk semut kecil
Muhammad Fikri
Muhammad Fikri 4 bulan yang lalu
11:09
Abid Widyantoro
Abid Widyantoro 4 bulan yang lalu
Perasan kemaren baru 2 jt subs dah
Evan apriliano fadilah
Evan apriliano fadilah 4 bulan yang lalu
Lebih seru belajar sm sisi terang dari pada gc/google clasroom yang membosankan
Miskiyah Asih
Miskiyah Asih 28 hari yang lalu
betul itu ๐Ÿ‘
erdas baldaresh
erdas baldaresh 4 bulan yang lalu
Aku minum kopi dari kotoran luwak
Desta Aj
Desta Aj 4 bulan yang lalu
10:03 ngeri kali pante
Meylani_ID
Meylani_ID 4 bulan yang lalu
Wahh iklannya anime:3
Meylani_ID
Meylani_ID 4 bulan yang lalu
@TIARA SALSABILA -_-.. Jelas jelas pp gw anime
TIARA SALSABILA
TIARA SALSABILA 4 bulan yang lalu
@Meylani_ID anjir salah gua apaan kali:v
Meylani_ID
Meylani_ID 4 bulan yang lalu
@TIARA SALSABILA Auk ah
TIARA SALSABILA
TIARA SALSABILA 4 bulan yang lalu
@Meylani_ID lah emng Lo wibu?
Meylani_ID
Meylani_ID 4 bulan yang lalu
@TIARA SALSABILA -_-.. Lagu anime maksudku
WAIFUNIME CRACK
WAIFUNIME CRACK 4 bulan yang lalu
3:27 hoho akhirnya anda nangis embak
WAIFUNIME CRACK
WAIFUNIME CRACK 4 bulan yang lalu
Plasibo apa
ใƒใƒณใ‚ตใƒ Amy
ใƒใƒณใ‚ตใƒ Amy 4 bulan yang lalu
Kalo kopinya berasal dari luwak?
VerryMeR -
VerryMeR - Bulan Yang lalu
Ya sama saja cuma ada penambahan proses doang
Evan apriliano fadilah
Evan apriliano fadilah 4 bulan yang lalu
Hanya mereknya saja itu
Lucu Viral
Lucu Viral 4 bulan yang lalu
terlalu banyak membahas sesuatu yang ada di luar negeri. #unsubcribe
TIARA SALSABILA
TIARA SALSABILA 4 bulan yang lalu
4.18 jt detailnya
TIARA SALSABILA
TIARA SALSABILA 4 bulan yang lalu
Dia sudah punya 4 jt sub hanya satu sub itu tidak terlalu merugikan
Kalingga Yasqi
Kalingga Yasqi 4 bulan yang lalu
Saya sudah mengikuti sisi terang dari 216 subscriber, sampai sekarang. Dan sekarang sudah 4 juta, wow :)
Rio Agustian
Rio Agustian 4 bulan yang lalu
Gua Kira Apel Yg Warnanya Kecoklatan Itu Kotor Gara Gara Gua Pegang Make Tangan Gua Kali Tau Nya Itu Mateng Wkwkkw Yg Ngiranya Sama Like
Nobody here
Nobody here 23 hari yang lalu
Kira busuk
Subkhan abdul Hakim
Subkhan abdul Hakim Bulan Yang lalu
Satu server
Derries
Derries 4 bulan yang lalu
8:59 fun fact
Indo Nesi
Indo Nesi 4 bulan yang lalu
Walau aku tidak yakin tapi setidak nya menghibur heheh