Beginilah Hidupmu dalam Angka

  Ditonton 52,884

SISI TERANG

2 bulan yang lalu

Berapa jam rata-rata orang tidur? Kita menghabiskan sekitar sepertiga hidup di tempat tidur. Itu sekitar 33 tahun. Tapi hanya 26 di antaranya yang berubah menjadi tidur nyenyak berharga. Tujuh sisanya kita habiskan hanya untuk mencoba tidur. Itu tidak mengherankan mengingat hampir setengah dari semua manusia mengalami masalah tidur. Nah, jadi, kamu menghabiskan sebagian besar hidupmu untuk tidur. Tapi pernahkah kamu bertanya-tanya bagaimana perbandingannya dengan bekerja, bermain game, atau menonton film?
Kami memutuskan untuk mencari tahu berapa banyak waktu yang kita habiskan untuk melakukan suatu kegiatan selama kita hidup. Tahukah kamu kalau misalnya, kamu mungkin akan menghabiskan hampir satu tahun penuh seumur hidup hanya untuk mencari kunci atau kacamata? Atau kita menghabiskan lebih dari 90% hidup di dalam ruangan? Tapi sepertinya ini adalah kabar yang baik bagi kalian yang menyukai suasana nyaman di rumah. Selain itu, meski cinta sejati dapat bertahan seumur hidup, kita hanya menghabiskan sekitar satu tahun hidup kita untuk melakukan hal-hal romantis!
#sisi terang
URUTAN WAKTU:
Tidur 0:01
Minum kopi 0:21
Mandi 0:44
Bekerja 1:11
Berjalan 2:10
Belajar 2:26
Bersantai 3:00
Ponsel pintar 3:26
Video game 3:51
Makan 4:08
Olahraga 5:20
Menonton film 5:50
Berada di dalam ruangan 6:23
Melakukan hal romantis 6:35
Merawat anak 7:13
Merawat hewan peliharaan 7:58
Bersosialisasi 8:26
Bermimpi 8:47
Berlangganan Sisi Terang idpost.info/slow/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ
Sisi Terang sisi.terang.tsp/
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Komentar
Davin
Davin Bulan Yang lalu
3:10 ok happy :)
Ferdi 008
Ferdi 008 Bulan Yang lalu
Kalo soal antrian tiket dari gw lahir sampe sekarang ga pernah gw beli tiket transportasi
Si Biru Animation
Si Biru Animation Bulan Yang lalu
Bagai mana jika ada orang hidup selama 100 thn 👉😆👉
IVAN HP
IVAN HP Bulan Yang lalu
Kalau di penjara gimana min 😅🤣
Ahmad Fadly
Ahmad Fadly Bulan Yang lalu
Intronya kok meninggal
Faith Arizal
Faith Arizal Bulan Yang lalu
Hah main game cuman 6 jam/minggu? Gua mungkin sekitar 48 jam/minggu. Gemer sejati nih guaaa!!!
Dzul Fasya'in
Dzul Fasya'in Bulan Yang lalu
Rangking jelek jangan sok keras!, -
titan 07
titan 07 Bulan Yang lalu
Suara favorit
Josafat Totti P.
Josafat Totti P. 2 bulan yang lalu
Sepertinya, bau bau kehidupan di Amerika
Diavola Rossa
Diavola Rossa 2 bulan yang lalu
2 orang 1 kamar 30 menit 9 bulan
Hafis MA
Hafis MA 2 bulan yang lalu
R.I.P Intro
Art Movie Review
Art Movie Review 2 bulan yang lalu
Hai guys Saya ada bikin REVIEW FILM nih Film 2 jam , ku jadiin 10 an menit aja
Rasya Athallah Fadhil
Rasya Athallah Fadhil 2 bulan yang lalu
Yang hidup nya ga nyampe 10 tahun gmn tuh
Keyla Michelline
Keyla Michelline 2 bulan yang lalu
0:22 Hehehe, atau nama lainnya itu "INSOMNIA" kasian ya orang insom (nyeritain diri sendiri😆)
Fhanckie Fhamungkas
Fhanckie Fhamungkas 2 bulan yang lalu
Min, buat konten tentang rokok dong. Kenapa bisa menjadi candu
Masterful wrath mastery
Masterful wrath mastery 2 bulan yang lalu
Udh gk usah tanya tanya ke mimin ny... Udh w jawab tuh
Masterful wrath mastery
Masterful wrath mastery 2 bulan yang lalu
Zat nikotin yg bisa membuat candu
regyta _ zahra
regyta _ zahra 2 bulan yang lalu
Mana intro legend ny ~rip intro sisi terang 😭😭😭
Devan Daniel
Devan Daniel 2 bulan yang lalu
Melihat jerapah berapa jam jika ditotalkan selama seumur hidup?
Daffa Drair
Daffa Drair 2 bulan yang lalu
Kita 10 menit melihat sisi terang berarti kita memakan waktu 0,1 persen hari kita
Daffa Drair
Daffa Drair 2 bulan yang lalu
Gw ngomong apa sih anjir
Abrar DabraruM
Abrar DabraruM 2 bulan yang lalu
Inilah pembayangan hisab!
Kenzhi Crizenle
Kenzhi Crizenle 2 bulan yang lalu
5:08
Stevany Susanti
Stevany Susanti 2 bulan yang lalu
Oh iya aku juga melihara 7 anak kucing dan 2 anak ayam
Putri Maharini
Putri Maharini 2 bulan yang lalu
ini dia pulan pulau buatan manusia paling indah !! yuk tonton videonya idpost.info/clone/video/ZZfJuKd61qW7xco
Hendi Lihou Sinaga
Hendi Lihou Sinaga 2 bulan yang lalu
Jam 8 nyapu nyuci piring Jam10 olahraga Jam12 masak Jam1 makan Jam2 masak teh nyuci piring Jam3 lari sore/main bola Jam7 makan Jam8 hp Jam 10 tidur
Pandu syah
Pandu syah 2 bulan yang lalu
lah gw main game 6 jam / hari
Egi Amidjaya
Egi Amidjaya 2 bulan yang lalu
Klo melihat gimna coba,brp lama?
Stevany Susanti
Stevany Susanti 2 bulan yang lalu
Aku sekarang berumur 12 th tanggal 8 oktober nanti aku ulang tahun sekarang aku lebih sering main hp , main bola, main catur
Hendi Lihou Sinaga
Hendi Lihou Sinaga 2 bulan yang lalu
Terlalu cepat megang hpnya
Eka Nurdiansyah
Eka Nurdiansyah 2 bulan yang lalu
"te ne no net no net TING" ~RIP intro😩
Simplepains
Simplepains 2 bulan yang lalu
8 menit cuman mandi ? are you kidding me 🤣
Putu Yogi putra
Putu Yogi putra 2 bulan yang lalu
Tunjukin Wajah dong
Alfin Chafid Baihaqi
Alfin Chafid Baihaqi 2 bulan yang lalu
Kira kira berapa batang rokok yang di hisap selama masa hidup?
Dimas 1143
Dimas 1143 2 bulan yang lalu
👍
Made Redana
Made Redana 2 bulan yang lalu
ASAL MULA PULAU BALI?
andika firdyansyah
andika firdyansyah 2 bulan yang lalu
Hai sisi terang tolong video tentang ini kenapa ponsel harus mengisi ulang paket internet untuk menjelah dunia internet makasih 🙏
Jonatan M.P
Jonatan M.P 2 bulan yang lalu
Siapa yg nonton video sambil baca komen 👇👈
Willy Tjan
Willy Tjan 2 bulan yang lalu
Sudah waktunya tidur beneran lgi nguap ini wkwkw
BF F
BF F 2 bulan yang lalu
3:12 3 jam sehari Me : Jam 7:30 udh harus ngadep hp tunggu wa guru kasih materi dari Google ngasih PR gk ngotak 😠 selesai kerjain pr paling cepat jam 12 malem
MCZ
MCZ 2 bulan yang lalu
Iya ditagih ama emak. :( Biasanya mah kalo offline Kalo ujan gak sekolah Sekarang :(
regyta _ zahra
regyta _ zahra 2 bulan yang lalu
@Konten Trollol nah loh nanti di tagih loh...
Konten Trollol
Konten Trollol 2 bulan yang lalu
Gk usah ngerjain lah anjim kek gw
Muhamad Alwiansah
Muhamad Alwiansah 2 bulan yang lalu
Dan 25 menit perhari untuk sholat, 25 tahun dalam hidup. (TANPA MENINGGALKAN SHOLAT)
Rizan Maulana
Rizan Maulana 2 bulan yang lalu
3/10 tudur 2/10 main hp 2/10 ngk tahu 1/10makan 2/10 nth ngaiapn ya selama gue lahir 🤣🤣
Fire Work
Fire Work 2 bulan yang lalu
Yang Suka Main Sosmed Like 😄 Yang Suka Main Game Komen ❤️
Maximus Content
Maximus Content Bulan Yang lalu
Dua duanya sih
Fahira Nur Aini
Fahira Nur Aini 2 bulan yang lalu
Game epep gua:v
Andika Pratama
Andika Pratama 2 bulan yang lalu
Nolep Nyimaq
Hendi Lihou Sinaga
Hendi Lihou Sinaga 2 bulan yang lalu
Mampus
KRIPER!??!?!? OH MAN!!!!
KRIPER!??!?!? OH MAN!!!! 2 bulan yang lalu
udh lama ga mampir kesini.... dan akhirnya populasi orang ngemis sudah 1% :)
Endho fadhilah Saputra
Endho fadhilah Saputra 2 bulan yang lalu
Lari entar dia meleduk
Muhamad Nafatur
Muhamad Nafatur 2 bulan yang lalu
Eh! Ada creeper
R N
R N 2 bulan yang lalu
Lu yg itu kah ?
stone ndene
stone ndene 2 bulan yang lalu
Bagai mana dengan kuli bangunan
stone ndene
stone ndene Bulan Yang lalu
Anjay.... mang iye hahaha
farel deriansyah
farel deriansyah Bulan Yang lalu
jawa😆
8H Ditsie Irawan
8H Ditsie Irawan 2 bulan yang lalu
pusing :)
Shahidil Akbar
Shahidil Akbar 2 bulan yang lalu
Anjir sok tau trus
watch watch hdc version
watch watch hdc version 2 bulan yang lalu
Ibadah adminya lupa yaa
W gaming
W gaming 2 bulan yang lalu
Aku masuk sekolah sekitar 7 jam oy
Anwar Saifudin10
Anwar Saifudin10 2 bulan yang lalu
Min.. bahas mewing dong!
Robi Elmargideon
Robi Elmargideon 2 bulan yang lalu
YG hidupnya cuman pulang pergi kerja sisanya di rumah doang, hidup lu kaya robot wkwkwk
Muhammad Alfin Zikra
Muhammad Alfin Zikra 2 bulan yang lalu
1 jam yang lalu
Smide
Smide 2 bulan yang lalu
mampir ke channel gw breee
Bradja Putra
Bradja Putra 2 bulan yang lalu
Pantesan klo gw mimpi suka nyampur 🤣🤣
mas jhon
mas jhon 2 bulan yang lalu
Penarasan sama mbak pengisi suaranya. Namanya siapa sih mbak? 😁
ASAKAMI
ASAKAMI 2 bulan yang lalu
perlu diketahui dari channel ASAKAMI
raja nimatullah
raja nimatullah 2 bulan yang lalu
ODADING
Hernis Pohan
Hernis Pohan 2 bulan yang lalu
RIP INTRO:") I MISS YOU INTRO:')
Hernis Pohan
Hernis Pohan 2 bulan yang lalu
Curhatan para pecinta intro sisi terang...
Devan Daniel
Devan Daniel 2 bulan yang lalu
Nggak ada juga outro
Putri Maharini
Putri Maharini 2 bulan yang lalu
ini dia pulan pulau buatan manusia paling indah !! yuk tonton videonya idpost.info/clone/video/ZZfJuKd61qW7xco
bypnvu
bypnvu 2 bulan yang lalu
Kangen betul sama openingnya
KRIPER!??!?!? OH MAN!!!!
KRIPER!??!?!? OH MAN!!!! 2 bulan yang lalu
i miss my intro SUPER CRINGE:V
NuuNuu Fahera
NuuNuu Fahera 2 bulan yang lalu
Mending ruang angkasa
samudra fikri
samudra fikri 2 bulan yang lalu
Rip opening lampu sisi terang.. Kenapa ditiadakan ya? Pdahal itu sebagai identitas :(
ketut mudastra
ketut mudastra 2 bulan yang lalu
Gak terlalu telat! Wah menarik juga informasinya!
尺乇乙ムメ
尺乇乙ムメ 2 bulan yang lalu
Komen sebelum ratusan
Jack Basecamp
Jack Basecamp 2 bulan yang lalu
No intro, dislike wkwk
Itz.PurpleCat._
Itz.PurpleCat._ 2 bulan yang lalu
6:04 dan gua sekarang lagi ngaca :v
Amry Purwanto
Amry Purwanto 2 bulan yang lalu
Intronya nggak ada...
Kaysan Hussein
Kaysan Hussein 2 bulan yang lalu
Penonton setia sisi terang like 👍🏻
Jonathan Sirait
Jonathan Sirait 2 bulan yang lalu
Like 150:v
Willy_K channel
Willy_K channel 2 bulan yang lalu
Hanya Secangkir kopi setiap hari mana jempolnya 👍👍 Cek jam tangan kalian ORI atau KW sekarang gaes 👇👇 idpost.info/clone/video/gJixxdNotITbwNI
fajarakbar
fajarakbar 2 bulan yang lalu
First first dislikenya :v
•Yessica pinkyxX•
•Yessica pinkyxX• 2 bulan yang lalu
P
LESLAR
LESLAR 2 bulan yang lalu
konten gokills: 1. idpost.info/clone/video/p8W5m9Z_2qivlrQ Makan J*MB*t 2. idpost.info/clone/video/fc2WpbWKmH-ozdo Makan mie semprot baygon 3. idpost.info/clone/video/dL7KxpidxJqky6Q Pecah bijinya .. .. .. ..
yosa timothy
yosa timothy 2 bulan yang lalu
Diancam lunasin hutang, bagaimana langkah hukumnya ? idpost.info/clone/video/e87Iw5WG1KbF19I tonton dulu.
Kevin Naufal
Kevin Naufal 2 bulan yang lalu
21 menit lalu:v
karuylliablox XD
karuylliablox XD 2 bulan yang lalu
Btw Aku gk minum kopi ;-;
sendy chik
sendy chik 2 bulan yang lalu
Hadir😀. Yg hitung rajin banget, gimana mereka hitung ya ? Buat apa juga mereka hitung🙃?
Hernis Pohan
Hernis Pohan 2 bulan yang lalu
Bisa jadi gabut karena corona😮
chxu _
chxu _ 2 bulan yang lalu
Huft, untung dubbing nya ga gonta-ganti lagi:)
Kartini Sri
Kartini Sri 2 bulan yang lalu
Kak bikin bagaimana jika tidak ada hewan
Kim Min A
Kim Min A 2 bulan yang lalu
Gw yg nolep gimana nih, 3/4 hidup gw, gw habisin cmn di atas kasur, rebahan teroos 🙃
12_7C_Hendrika Excel
12_7C_Hendrika Excel 2 bulan yang lalu
Calm Lu gak sendiri:v
Brandal Kampret
Brandal Kampret 2 bulan yang lalu
Tenang bro lu masih dibawah umur
KRIPER!??!?!? OH MAN!!!!
KRIPER!??!?!? OH MAN!!!! 2 bulan yang lalu
MAKAN ODADING PAKE SAOS REBAHAN TEROOOOOSSSSS:V
All things
All things 2 bulan yang lalu
@CLancy ya maaf bang gua salah...maff...
CLancy
CLancy 2 bulan yang lalu
@All things masih pp anime jangan sok kerad
nani mosyindaiyo
nani mosyindaiyo 2 bulan yang lalu
7:28 siapa tuh
pros gaming
pros gaming 2 bulan yang lalu
Andai aku first komen
Dian Surya Atmaja
Dian Surya Atmaja 2 bulan yang lalu
Di luar list, masih ada "sholat/ibadah lainnya" ya. :)
Raisha Hanum
Raisha Hanum Bulan Yang lalu
@Najasy Bunyan Marsus seumur hidup lah
Najasy Bunyan Marsus
Najasy Bunyan Marsus Bulan Yang lalu
@creeper gaming telat komennya, dah ditutup. Kasian si dian surya atmaja, cmn komen kek gitu naggep nya serius amat, ngaku dewasa kok ga bisa mikir
creeper gaming
creeper gaming Bulan Yang lalu
@BOIP Chanel betul tuh
creeper gaming
creeper gaming Bulan Yang lalu
Woyyyyyy INI CHANNEL LUAR NEGERI CHANNEL ASLINYA BRIGHT SIGHT GA NGERTI YAK INI KAN CUMAN VERSI INDONYA
Najasy Bunyan Marsus
Najasy Bunyan Marsus 2 bulan yang lalu
Hehe iya dek maaf, jangan baperan dong
Blupmax WilliamN
Blupmax WilliamN 2 bulan yang lalu
Telat 3 tahun yang lalu
Fitry Ono
Fitry Ono 2 bulan yang lalu
Waktu yg terbaik adl waktu utk menuntut ilmu agama...
neoryanime
neoryanime 2 bulan yang lalu
Dan waktu yg gw punya selama ini terbuang sia-sia 🙃
Asad HK
Asad HK 2 bulan yang lalu
Kira2 sudah berapa tahun kamu membuang waktu... Kalau aku 4 tahun
pros gaming
pros gaming 2 bulan yang lalu
Yey gk first
pros gaming
pros gaming 2 bulan yang lalu
Yah telat 9 menit
YULIE UwU
YULIE UwU 2 bulan yang lalu
8 menit lalu
Seno ತಎತ
Seno ತಎತ 2 bulan yang lalu
Andai kupunya laptop (‘_’)
NFL
NFL 2 bulan yang lalu
Andai aku bisa hidup tenang ('_')
KRIPER!??!?!? OH MAN!!!!
KRIPER!??!?!? OH MAN!!!! 2 bulan yang lalu
hehwhehe sabar, nanti kamu punya laptop:v
Adeknya Kobi
Adeknya Kobi 2 bulan yang lalu
baru 21 komentar
pros gaming
pros gaming 2 bulan yang lalu
Gw hp mulu udah 1 abad donk wkwk
Liana_chan
Liana_chan Bulan Yang lalu
Sama
Rudal gaming
Rudal gaming 2 bulan yang lalu
Telat 7 menit lalu😭
ZULFAN BAHAR
ZULFAN BAHAR 2 bulan yang lalu
BERAPA UMUR PENONTON SETIA SISI TERANG 5 - 10
Selfa Suwandi
Selfa Suwandi 2 bulan yang lalu
Wah
Reconnect Channel
Reconnect Channel 2 bulan yang lalu
.
RANDY NATION
RANDY NATION 2 bulan yang lalu
kapan First Amjic :c
OneJing
OneJing 2 bulan yang lalu
Yg paling bnr selama hidup berbuat dosa
theagra
theagra 2 bulan yang lalu
Woq
Nawal Nur Arofah
Nawal Nur Arofah 2 bulan yang lalu
Makasih
Vidi Moto2111
Vidi Moto2111 2 bulan yang lalu
Keren
Rendi 277
Rendi 277 2 bulan yang lalu
Komentar ke 19
Wrickky
Wrickky 2 bulan yang lalu
wah 2 menit yang lalu yay
Sri Ratu Rahayu
Sri Ratu Rahayu 2 bulan yang lalu
HP TEROOSSSS
Frost Gold
Frost Gold 2 bulan yang lalu
MaKasi infonya sisi terang
nightcat music
nightcat music 2 bulan yang lalu
hai
Anggitta putri jelita Simanjuntak
Anggitta putri jelita Simanjuntak 2 bulan yang lalu
👍
BTS (방탄소년단) 'Life Goes On' Official MV
3:51
Petualangan Memukau ke Multisemesta
10:05
SISI TERANG
Ditonton 460 rb
Bagaimana Jika Planet Lain Menjadi Bulan Kita
10:51
80+ Fakta Tubuh yang Baru Saya Tahu
23:32
SISI TERANG
Ditonton 152 rb
BTS (방탄소년단) 'Life Goes On' Official MV
3:51
[ENHYPEN] DEBUT SHOW : DAY ONE 📽️LIVE STREAMING
1:11:51
Cara Menghadapi Orang Kepo
8:14
Raditya Dika
Ditonton 147 rb
The Onsu Family - nyasar ke RUMAH PENGABDI SETAN
11:46
REUNI KETEMU OLYA YULYA DI OME TV
13:59
Turah Parthayana
Ditonton 486 rb
REACTION ULANG TAHUN ATTA DARI AUREL!!
19:16
The Hermansyah A6
Ditonton 486 rb