BEGINI SOSOK KAPTEN AFWAN DI MATA MANTAN PRAMUGARI SRIWIJAYA AIR | RUMPI (11/1/21) P1

  Ditonton 1,486,340

TRANS TV Official

15 hari yang lalu

RUMPI
===
TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 14.00 WIB
===
PART 1: idpost.info/clone/video/kpXQz7qZraDM0aQ
PART 2: idpost.info/clone/video/pN7CktWotH_W3MY
PART 3: idpost.info/clone/video/mbC6lJid2l21l7A
PART 4: idpost.info/clone/video/crKk1MNnp3TFsM4
===
Kumpulan video semua peristiwa selebritis terkenal dibahas apa adanya. Lalu semua dibahas dan disingkap tanpa rahasia, langsung dari sumber terpecaya, bersama Feny Rose yang selalu membahana.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
#SantuySamaSaya #NontonRumpiDiTransTV #Rumpi11Januari2021

Komentar
Aida Vitri
Aida Vitri 3 jam yang lalu
Jadi baik itu pilihan. tetapi sholat adalah kewajiban. ~ Capt Afwan ~
anjay masuk surga
anjay masuk surga 12 jam yang lalu
Duhh cntik banget
Thoriq OLIQ
Thoriq OLIQ 15 jam yang lalu
Kak itu tamunya di kasi tisu kek
Novie Rahmawati
Novie Rahmawati 15 jam yang lalu
Semoga para penumpang diberikan Jannah Nya...diampuni sgala khilafnya...aamiin ya Robb🤲😥😥
Aisyah Amani
Aisyah Amani 16 jam yang lalu
bukan siapa2nya tp nyesek banget, smoga husnul khotimah smua korban, dan diberikan ketabahan hati buat smua keluarga
Su wandi
Su wandi 17 jam yang lalu
Innalilahi wa innailaihi roji'un tulut berbela sungkawa sedalam dalamnya semoga mereka sma korban pesawat Sriwijaya sj-182 amal ibadahnya diterima oleh Allah, dan keluarga yang ditinggal diberi keikhlasan dan ketabahan amiin. Alfatihah.
Zahira Najmi
Zahira Najmi Hari Yang lalu
Kenapa bintang tamunya tak diberi tissue? Kasihan sampai keluar ingus begitu tak diberi2. Turut berduka atas musibah sriwijaya air😢 Semiga semua korban husnul khatimah
Dian Indri
Dian Indri 2 hari yang lalu
Tissu please,,,,, Masa mbak nya suruh lap pake kembang,, Utk acara yg scene nya sedih tissu kudu otomatis ada mbak fenii, kameramen tolong para crew inisiatif,,,,
aries kurniawan
aries kurniawan 3 hari yang lalu
Gw yakin bangt 1000% Roh sekaligus jasadnya capt afwan pasti udah di angkat oleh allah ke langit karena orangnya yg sholeh 😢😢😢
Mami Noor
Mami Noor 3 hari yang lalu
Ahhh 😭😭😭😭 nggak kuat nonton sampai habis..
Tika Apin Putra
Tika Apin Putra 3 hari yang lalu
Jakarta-Surga
bull dozer
bull dozer 4 hari yang lalu
Sudah ketentuan allah. Insya allah korban sudah pada tersenyum di surga.
Moch Farizal
Moch Farizal 3 hari yang lalu
Insyaallah taman2 surga
uL Luu
uL Luu 4 hari yang lalu
Rumpi no tissue !!
Perempuan Tanpa Cadar
Perempuan Tanpa Cadar 4 hari yang lalu
Kok aq nangis... Semoga mereka semua d berikan jln terbaik di sisi Allah..
nore lisa
nore lisa 4 hari yang lalu
Dari sekian banyak ny pesawat jatuh, cuman SJ 182 yg membuat saya sedih sekali ya Allah 😭😭
Ibnu Uhuy
Ibnu Uhuy Hari Yang lalu
@nore lisa ibnu itu nama laki2
nore lisa
nore lisa 2 hari yang lalu
@Ibnu Uhuy @iya bu betul sekali memang benar2 kali ini pesawat yg bikin sedih bgt dan merasa kehilangan bgt
Ibnu Uhuy
Ibnu Uhuy 2 hari yang lalu
Ya...auara nya kuat banget😭😭😭
Inayah
Inayah 4 hari yang lalu
Ya Allah tak bisa aq bendung air mata ini, walau aq bukan gamily dari korban pesawat Sriwijaya but saya merasa sangat kehilangan
Pika Julfikar
Pika Julfikar 4 hari yang lalu
Menurut keterangan kabar,kapten Afwan adalah orang yg baik,Sholeh,ramah,taat beribadah..mungkin kapten Afwan mempunyai kedudukan derajat yg tinggi disisi Allah,sehingga Allah menjaga jasad'y.wallahu'alam.
Pika Julfikar
Pika Julfikar 4 hari yang lalu
> innalillahi wainailaihi rojiun..korban kecelakaan Sriwijaya (muslim) insyaallah syahid ( syahid dunia ).salah satu terjadi'y mati syahid adalah tenggelam,kecelakaan,melahirkan,dll.syarat'y dia muslim,dan dlm melakukan perjalanan'y pun bukan dlm perjalanan untuk melakukan hal maksiat.wallahu'alam.
Cheppy Rinalzi
Cheppy Rinalzi 5 hari yang lalu
Yaa Allah semoga mereka semua Engkau masukan ke dalam SurgaMu.Engkau sayangi para korban dimaafkan segala kesalahannya Aamiin😭
naldy wijaksana
naldy wijaksana 5 hari yang lalu
Rumpi No tisu
janitya mulyani
janitya mulyani 5 hari yang lalu
Gemess amatttt ga dikasih tissue😭😭😭
fasya winanda
fasya winanda 6 hari yang lalu
Semoga semua keluarga korban di beri kekuatan.amiin
Riya Iskandar
Riya Iskandar 6 hari yang lalu
Alfatihah untuk seluruh korban, semoga Allah menempatkan di surga Nya🤲🏻😭
Mak Andika vlog
Mak Andika vlog 6 hari yang lalu
Innalilahi wa innailaihi Rojiun semoga Khusnul khatimah yg meningal semua 😭😭 ikut nagiss
Jonelsone Swat
Jonelsone Swat 6 hari yang lalu
Terlalu banyak orang2 dari angkatan udara semoga allah menghapus dosa2 mereka yg telah meninggal dunia dari kecelakaan pesawat dan mari kita semua membacakan surah almulk dan ayat kursi sebanyak2nya agar keluarga korban semua dapat mengetahui apa yang senenarnya terjadi dan akan segera terungkap
WmkQueeNz
WmkQueeNz 7 hari yang lalu
Ya Allah smogaa roh mreka smua khusnul khotimahh amin aminn 😥
李怡萱
李怡萱 7 hari yang lalu
Neng Novi kehilangan Sahabat(SJ182) Kang Irfan kehilangan Sahabat(Syekh) Pray for SJ182 R.I.P Syekh Ali Jaber
Kevin Nivek
Kevin Nivek 7 hari yang lalu
Hahahaa.. uwuwuwuw mba nopi
Merayau Lamutan
Merayau Lamutan 7 hari yang lalu
15:15 Ikut sedih dan merasa kehilangan
satria afh
satria afh Hari Yang lalu
Terciduk saya subscribe mu
Rika Azwar
Rika Azwar 7 hari yang lalu
Kapt Afwan org sngat baek, klwrga nya jg sbr dan tawakal, smg Allah bri k ajaiban tuk kapten smg msh bs slmt. Nth knp y aq brharap skali capt msh hdup.
Amanah _grosir_hijab
Amanah _grosir_hijab 8 hari yang lalu
#baikitupilihaibadahitukewajiban
A3 Air Rifle
A3 Air Rifle 8 hari yang lalu
Sedih melihatnya.... Ditinggal teman dekat, apalagi seorang teman dekat seprofesi..keluarga dan sanak saudara...Semoga semua korban diterima di jannahnya Alloh SWT..amiiin
Bella Sofiah
Bella Sofiah 8 hari yang lalu
Innalilahi wah innalilahi ro'ziun turut berduka cita smga d tempat kan d syurga allah amiin ya allah skit bnget
santi nurhamidah
santi nurhamidah 8 hari yang lalu
Ya Allah nangis bgt 😭😭😭 semoga Korban menjadi ahli surga diampuni kesalahannya
Diah Annastasya Ys
Diah Annastasya Ys 8 hari yang lalu
Bu Rufa (marufatul)😭 Bu rufa adalah dosen baik, ibu baik, kakak baik... Setiap kali mendekati waktu sholat beliau selalu memberikan break ke murid utk sholat tepat waktu atau masuk sesudah lepas sholat 😭😭😭 Masih terngiang jelas dikepala setiap kali ketemu ibu rufa mahasiswa sangat antusias dan selalu ngambil tangannya cium tangan dan sapaan dari beliau teringat jelas "Haiiii sayangg" 😭😭😭 MasyaAllah sakit sekali rasanya kalau diingat-ingatt Ada anak yang masih sangat kecil menunggu ibunda,ayahanda sekaligus nenek nya pulang😭😭😭
riswan hartawan
riswan hartawan 8 hari yang lalu
Semenjak Pesawat SJ jatuh,, sya selalu menghadap ke langit sambil berdoa " semoga tiba selamat " kalau ada pesawat yg Lewat 🥺🥺😇
Etha Haritasni
Etha Haritasni 8 hari yang lalu
Al fatiah untuk semuan korban sriwijaya🙌🏻😇
Irfan Putra harwika
Irfan Putra harwika 8 hari yang lalu
Mantep tuh mas irvansyah , segala sesuatu yang sudah di tetapkan oleh Allah , tidak akan ada satu mahkluk pun yang mampu merubah , memperlambat maupun mempercepat , Allah sebaik - baik nya perancang rencana , semoga Allah jauhkan dari fitnah kubur untuk semua korban , dan Allah ringankan hisab nya di hari kiamat kelak 🙏
Almong _rakatcintadamai _17
Almong _rakatcintadamai _17 9 hari yang lalu
😭😭😭
DaNa DaNu
DaNa DaNu 9 hari yang lalu
😭😭😭😭
diva natasya
diva natasya 9 hari yang lalu
Sya yg bukan siapa" para korban jga rasanya sedih bngt aplgi bagian keluarga / orang dekat korban 😭😢
Adheeva Salsabila R
Adheeva Salsabila R 9 hari yang lalu
Khusnul kotimah untuk semua korban pesawat sj182 aminnn ya robbal alaminnn
The Tarap's YG09
The Tarap's YG09 9 hari yang lalu
Teh novi
Apriz Rizon
Apriz Rizon 9 hari yang lalu
keluarga yg jadi korban org baik smua.. tuhan memilih mreka untuk di tempatkn di syurga
istiqomah
istiqomah 9 hari yang lalu
baik itu pilihan, ibadah itu kewajiban, orang baik akan di ambil roh dan jasatnya di angkat naik ke surga. semoga allah melindungi kita semua
Herman Erru
Herman Erru 9 hari yang lalu
Jika keadaan nya sedih tolong sediakan tisu sebelum tamu di undang, emba novi nangis terisak isak crew rumpi gak ada yang ngasi tisu sampai mba novi usap air mata pakai tangan, rumpi NO tisu
Muh Alam79
Muh Alam79 2 hari yang lalu
Terwakili 😊
V4 L7
V4 L7 4 hari yang lalu
Bisa ae kang tisu.. tisu.. ya tisunya.. tisunya..
Utami Rahmanita
Utami Rahmanita 7 hari yang lalu
Hahahaha
Jefry Martin
Jefry Martin 8 hari yang lalu
Tisu mahall guys ekwkwjw
Arya Sigit
Arya Sigit 8 hari yang lalu
Iya bener kasian nangis ndak di kasih tissue
Rieke Hendrayani
Rieke Hendrayani 9 hari yang lalu
Baik itu pilihan, ibadah itu kewajiban ~ Captain Afwan😭
Kim Naa
Kim Naa 9 hari yang lalu
nangisssss aku ... sedih
Cece Effendy
Cece Effendy 9 hari yang lalu
semoga husnul khotimah dan kelg dpt sabar serta ikhlas aamiin😭
Intan Ramadha Putri
Intan Ramadha Putri 9 hari yang lalu
Yaa allah ,,walaupun kita tdk saling kenal ,seolah kesedihan musibah ini seperti menimpa keluarga sy sendiri karena di dlm pswt itu byk orang2 soleh,😭inilah kehidupan,semua milik allah dan pada akhirnya kita akan kembali pula kepadaNy semoga di beri ketabahan dan kekuatan para keluarga korban,,Aamiin
Syahrifa Ninggrum
Syahrifa Ninggrum 9 hari yang lalu
Mba ros,, tisu nya gak ada
Siti Nurajijah
Siti Nurajijah 9 hari yang lalu
Ka novi lembut bnget gampang nangis
Cerita Nafis Kinara
Cerita Nafis Kinara 9 hari yang lalu
Semoga Captain Afwan dan seluruh penumpang diterima di sisi Alloh dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan
Fatin Shahira
Fatin Shahira 9 hari yang lalu
Mbaknya dikasi tisu dong
Vita
Vita 9 hari yang lalu
Yaallah😭😭😭😭
Syaiful Bahri
Syaiful Bahri 9 hari yang lalu
Innalilahi wa innailaihi Raji'un Semua keluarga Allah begitu cintanya Allah sama kelurganya Ustad Irfan Mudah2an Ustad Irfan yg di tinggal seorang diri , mudah2an di kasih ke tabahan
Gracia Dharmasari
Gracia Dharmasari 9 hari yang lalu
Innalillahi wainnalilahi rajiun, InshaAllah Husnul Khotimah Aamiin Ya Allah 🙏
Cha Cha
Cha Cha 9 hari yang lalu
safar itu apa
Kim Naa
Kim Naa 9 hari yang lalu
safar itu bepergian dari suatu daerah ke daerah lain yg jaraknya lumayan jauh.
Adrian is good
Adrian is good 9 hari yang lalu
mantan gw😭
Didi Neymar
Didi Neymar 9 hari yang lalu
Ya Alloh...😭😭😭
Yudha Septa Hermawan S.h
Yudha Septa Hermawan S.h 9 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/n5SWl9OYxXu2x8Y
Arsenio Soares
Arsenio Soares 10 hari yang lalu
Turut berduka cita atas tragedi yng menimpa pesawat SJ-182 dari negara tetanga Timor Leste😭😭🙏🙏smga mereka di tenangkan di sisi maha kuasa🙏🙏😭😭
BUWONG APA TU ?
BUWONG APA TU ? 10 hari yang lalu
Al-Fatihah untuk semua korban SJ-182 semoga mereka Syahid.
Nelinda Riskiana
Nelinda Riskiana 10 hari yang lalu
Aku merinding semua nangis...ya Alalh mudahkan semua korban kembali kepada kluarga...smg sgera diketemukan para korban ya Allah amin
Agustine Oeleu
Agustine Oeleu 10 hari yang lalu
Air mata jatuh ya Tuhan 😭😭
PepeK TerGenjoT KonToL Berasa Ngentot di awangawang
PepeK TerGenjoT KonToL Berasa Ngentot di awangawang 10 hari yang lalu
Napa ngundang nih cwek ?
fayza amanda
fayza amanda 10 hari yang lalu
Di indonesia tuh udah banyak bgt kejadian plane crash...tp dr sekian banyaknya kasus,entah kenapa crash jya sj182 ini paling bikin nyesek...hati ikut sakit rasanya 😭😭
Yulistiati Suartini
Yulistiati Suartini 10 hari yang lalu
Sabar dan tawakal bang Irvan, gabung dg keluarga Kalbar ( K3B ) di Bandung
Bon Aji
Bon Aji 10 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/qtTHlJOaz5bZ2do
Renawati Wati
Renawati Wati 10 hari yang lalu
Y'allah padahal aku gc kenal sama sekali sama mereka,, tpi hati ku ikut nyesek,, sakitt sekali melihat mereka 😭😭😭😭😭
Renawati Wati
Renawati Wati 10 hari yang lalu
Emg dasar is dahlia tu sok pinter sok bagus suaranya,, padahal lebih jelek 🤮🤮🤮
Iwet Aja
Iwet Aja 10 hari yang lalu
Tanpa disadari air mataku mengalir,tentang captn afwan
AKMAL MALO
AKMAL MALO 10 hari yang lalu
Itu pesawat nga bisa dibuka pintunya saat udah dekat air biar pada lompat di air aja
Nurul Azizah
Nurul Azizah 10 hari yang lalu
Smoga para korban Husnul Khotimah. Aamiin🙏
sulastri Alkhodijah
sulastri Alkhodijah 10 hari yang lalu
Semoga semuanya Khusnul khatimah Aamiin
Layin Nafisah
Layin Nafisah 10 hari yang lalu
Aku juga sedih banget atas kejadian ini🥺🥺🥺🥺
Aini Manizz
Aini Manizz 10 hari yang lalu
Knpa gk sigap bgt sik liat org nangis gk ligat kasi tissue,, kbiasaan deh acara tv klo ad yg nangis gk ligat kasi tissue,, kesel gue
Bintang Mas Entertainment
Bintang Mas Entertainment 10 hari yang lalu
mengenal sosok captain afwan yang dikenal rajin beribadah idpost.info/clone/video/g8XZm8dwtqTNt9o
Jarol Rara
Jarol Rara 10 hari yang lalu
Neng novi mirip alm.caca trio macan ya
Siti Mariyamul Ilva
Siti Mariyamul Ilva 10 hari yang lalu
Selalu nyesek ga kerasa nangis terus setiap liat berita tentang ini 😭 Insya Allah Husnul Khotimah semuanya 🙏😭
Sakura D'formosa
Sakura D'formosa 10 hari yang lalu
Auto mewek,,,insha Allah semua Husnul khatimah😭😭❤️❤️❤️
nanda sany
nanda sany 10 hari yang lalu
Yg sabar x😭😭😭 semoga ada keajaiban mas...mas x jga jadi sebatang kara..mas yg sabar x..
nitnoteat
nitnoteat 10 hari yang lalu
Innalillahi wa Innailaihi rojiun, gak tega liat keluarga korban, semoga semua penumpang sj 182 husnul khotimah, dan untuk tenaga ahli yg sedang mencari korban di laut semoga dimudahkan Allah SWT utk menemukan jenazah para korban.. Aamiin ya Allah :(
Meutya Bahiy Azhar
Meutya Bahiy Azhar 10 hari yang lalu
Itu tuh kak Novi yg suka ngebantu ODGJ...cari aja IDpost ny noviyanthi
李怡萱
李怡萱 10 hari yang lalu
Untung Neng Novi ga naik :( Baguslah jika Neng Novi tidak kenapa" Aku ikut sedih liat Neng Novi sedih begitu dan sahabatnya :( Seneng karna Neng Novi ga kenapa" Sedih karna yang lain meninggal :( Pray For Sriwijaya R.I.P Syekh ali jaber
Zufarwahyu Izzudin
Zufarwahyu Izzudin 11 hari yang lalu
Ya allah cukupkan musibah pada tahun ini sudah dua kali kau memberi musibah pada negeri inidi kala pandemi pertama jatuhnya pesawat sriwijaya dan yang kedua adalah berpeluangnya sang ulama yang di sayangi oleh warga indonesia syekh ali jaber :"(
AD Hendri
AD Hendri 11 hari yang lalu
Bayangin aja orang tercinta, terdekat bhkn keluarga yg meninggal dlm keadaan utuh dan dpt d tempatkn dgn layak sj rasa kehilangan bgtu besar.. Aplg yg meninggal dlm keadaan hancur dan tdk dpt d temukan jasadnya, 😭 tdk bs dibendung lg rasanya spt apa.. Pasti hancur sehancur²nya rasa sakit yg bgtu dlm krna kehilangan. Kita yg bukan keluarga korban sj melihat peristiwa ini merasa sedih, aplg keluarga korban. Semoga keluarga korban diberi ketabahan, kekuatan, dan keikhlasan...
Ummu Sakinah
Ummu Sakinah 11 hari yang lalu
Ya allah. Mbak ini yg biasa sama Rian TV. 🙏
Izzati Hassan
Izzati Hassan 11 hari yang lalu
Semoga setiap ahli keluarga mangsa diberikan ketabahan yang kuat oleh Allah
Jafra Kosmetik Konsultan Uum
Jafra Kosmetik Konsultan Uum 11 hari yang lalu
Seksek denger cerita mas irfan.. Ya Allah
Ernawati Ernawati
Ernawati Ernawati 11 hari yang lalu
Umur udah 23th udh bnyk kejadian pesawat jatuh dan kecelakaan lainnya...tapi kecelakaan ini sangat menyayat hati tamparan keras untuk diri kita lebih mendekatkan diri lagi ke Allah
Melany Tan
Melany Tan 11 hari yang lalu
Turut berdukacita yang sedalam2nya.Kehilangan memang tidaklah mudah teman2 tetapi satu hal yang kita harus percaya bahwa tidak ada sesuatu yang terjadi secara kebetulan. Rancangan Tuhan di atas rancangan kita, jalan Tuhan di atas jalan kita. Namun apa pun itu, percayalah bahwa rencana Tuhan adalah yang terbaik. Percayalah bahwa ketika sesuatu sedang menimpa kita, sesungguhnya Tuhan ada di samping kita dan berkata: 'AnakKu...engkau tidak tahu apa yang sedang Aku lakukan tetapi engkau akan mengertinya kelak ' .Jadi untuk saudara/ri yang sedang berkabung,tetaplah kuat,Tuhan besertamu. Doaku 🙏😢
Arjun Dey
Arjun Dey 11 hari yang lalu
Gini terus ya ACARA RUMPI SERIUS KAN ENAK DI TONTON.
Resfina Aliez
Resfina Aliez 11 hari yang lalu
😭😭😭
Linda Oktaviani
Linda Oktaviani 11 hari yang lalu
Sakit banget ya...semoga husnul khotimah😭
Key Ramadhan
Key Ramadhan 11 hari yang lalu
Kangen sma teh novi
fahrul ayunk
fahrul ayunk 11 hari yang lalu
Jujur gue membayangkan bagaimana ketakutan mereka, jerit tangis mereka disaat di dalam pesawat itu,gue yg sudah bolak balik naik pesawat sj saat perjalanan ke Saudi Arabia pada waktu itu gue naik pesawat Garuda Indonesia tp waktu itu di tengah perjalanan cuaca sangat buruk hujan petir pesawat sempat sedikit kesulitan dan Alhamdulillah Allah SWT masih menyelamatkan kami,dan itu pun betapa paniknya semua yang ada di dalam pesawat aplg smp jatuh yaallah gak kebayang bagaimana teriakan mereka,sy turut berdukacita semoga Allah memberikan surga di sana dn semoga semua keluarga korban di berikan ketabahan dan kesabaran..
Ariefarif Arif
Ariefarif Arif 11 hari yang lalu
Innalilahi wa innailaihi rojiun semoga Husnul khatimah ,😭😭
Temi Ngao
Temi Ngao 11 hari yang lalu
Katanya mas irfan ini sdh takdir yg sudah ditetapkan 😭
Ika Resti Asih
Ika Resti Asih 11 hari yang lalu
Semoga semua Korban diberikan tempat terbaik di Sisi Allah Ta'ala.. Dan keluarga korban diberikan ketabahan, Aamiin Aamiin Ya Robbal'Alamiin.
CABRIOLET CHALLENGE: MISI RAHASIA (4/12)
44:41
Arief Muhammad
Ditonton 912 rb
CABRIOLET CHALLENGE: MISI RAHASIA (4/12)
44:41
Arief Muhammad
Ditonton 912 rb
Cinta Kartika - DMS [ Penelusuran ]
1:23:29
Sara Wijayanto
Ditonton 1,4 jt
PROS REACTION MEME PRIPAYER
12:12
Dyland PROS
Ditonton 293 rb