BAPAK TUKANG SOL SEPATU NOLAK JADI PENGUSAHA..

  Ditonton 2,142,816

Baim Paula

2 bulan yang lalu

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar
SiTi DAHLiA
SiTi DAHLiA Jam Yang lalu
Assalamualaikum
Syauqi Asyhabira
Syauqi Asyhabira 3 jam yang lalu
Baim : Ada babinya dikit Bapak : *melongo* Backsound : PANIK GAK! ? PANIK GAK! ? PANIK LAH MASA ENGGAK!?
Galery Studio
Galery Studio 7 jam yang lalu
Keren bos que... Semoga saja saya sya di ajakin bos que jadi pengusaha juga🤭🙏🙏🙏.. Mau banget bos que diajak ngeplog bareng bos que..🙏🏼🙏🏼🙏🏼 Sukses slalu bos que.... Lancar rizki nya mengalir terus tanpa henti...dan di panjangkan umur nya.. Aamiin.. 🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼
Iswan Iswan
Iswan Iswan 7 jam yang lalu
Abang baim bisa sy mnta bntuan sy cm bring d tmpt tdur
Gian Sudrajat
Gian Sudrajat 8 jam yang lalu
patut di contoh jiwa sosialya bossque
Hasyim asyari
Hasyim asyari 8 jam yang lalu
Mau ngumpulin orang yang sering nonton dan hanya nge-like
alfian DP
alfian DP 9 jam yang lalu
Setiap nonton konten mas baim selalu meneteskan air mata dan selalu ingin beramal kepada orang yg membutuhkan walau tidak byk seperti mas baim tp yang penting walau sedikit kita harus beramal...semangat trs mas baim ya untuk menolong yg lebih membutuhkan amin yra...
Freestyle MOBA
Freestyle MOBA 11 jam yang lalu
Kita berbagi ngabakalan dah rejeki kita berkurang hindup ini simple kok🙂
Rian jm78
Rian jm78 12 jam yang lalu
Terima kasih telah berbuat baik pada orang" kecil,, Ig @rianjmpurawinata
Mohammad Wali
Mohammad Wali 13 jam yang lalu
sehat selalu bg baim
Riski Saputra
Riski Saputra 14 jam yang lalu
Bener kata ibu sy, kalo orang jodoh suami istri kalo di perhatikan pasti mirip mukanya. Kyk om baim sama teteh Paula miri
Wahyu Wahyuu
Wahyu Wahyuu 17 jam yang lalu
Siip mas baim ,moga sehat slalu
Moh Amir
Moh Amir 19 jam yang lalu
Do'a seorang tukang sol trnyata mampu menggetarkan alam semesta ini. Hebat bpk tkg sol. Lhsg mewek lg mndengar do'a bpk. Yg sangat tulus dari lubuk ht yg paling dlm. Rahayu bang Baim. Celoteh orang kudus.
Lie Cuh
Lie Cuh 23 jam yang lalu
Semoga dapet rezeki amin
eggi mawargi
eggi mawargi Hari Yang lalu
Liat artis loh dia ini,.. duitnya banyak loh,.. tapi duduk dipojokan Ama org org tanpa pandang lain lain,.. keren banget mas baim ,..
Chanel yusuf GAMING
Chanel yusuf GAMING Hari Yang lalu
Saya juga dari garut,tapi merantau ke depok :(
Muzami Adi
Muzami Adi Hari Yang lalu
Mas bami, bantu sya buat modal usah, sya sering ikutan indonesia gavewy tpi gk pernah dapt dari lampung utara
Wadda Wiwi
Wadda Wiwi Hari Yang lalu
😭😭😭😭😭
War Dani
War Dani Hari Yang lalu
Asalamualaikum mas baim kesubang mas ditunggu ya, semoga mas baim sehat dan banyak rejekinya amin
ach. fauzan
ach. fauzan Hari Yang lalu
Masyaallah Baim emang bener bener baik ...maka dari itu. Saya suka banget nonton Bosque ... cuman sayang harus mekirin paket terbatas .... seandainya saya dapat dari Baim pingin buat bayar hutang ke bank .......... pingin jadi karyawan Baim ....biar selalu bersamanya seneng ngeliat orang sebaik dia ....
AHP Channel
AHP Channel Hari Yang lalu
Wkww
Anak Rantau urakan
Anak Rantau urakan Hari Yang lalu
Saya kalau nonton konten bos Baim selalu bikin saya nangis lihat ketulusan hati bos Baim berbagi sama orang 2 kurang mampu, apa lg yg rajin sholat, sehat selalu panjang umur bos Baim dan keluarga Aamiin
rans ajhin
rans ajhin Hari Yang lalu
Mas baim,selalu menginspirasi z... Dari mas baim z belajar bersedeka,walaupu gajiku cuman sedikit tpi selalu tiap ada rejeki lebih.z selalu sisipkan rejeki sedikit.walapun nda seberapa..tpi dri situ z belajar sedekah...dan artix berbagi sesama....
Anak Rantau urakan
Anak Rantau urakan Hari Yang lalu
Moga2 berkah ya bos Baim , selalu tetap istiqamah mau berbagi
Mien123 Mien
Mien123 Mien Hari Yang lalu
ngak pernh d skip iklanya..biar aku trut membantu dpt pahala hehe boleh jadi passport ke syurga haha
HERI Gunawan
HERI Gunawan Hari Yang lalu
Subhanallah.
BOSQU
BOSQU 2 hari yang lalu
Lucu Kiano.selalu di botakin sama papanya😀
hasbi92 Sute
hasbi92 Sute 2 hari yang lalu
😊🙏
Sopian
Sopian 2 hari yang lalu
Itu yg dislike ada masalah hidup ap sih.??
Muji yanto
Muji yanto 2 hari yang lalu
Semoga om lebih banyak lagi dapetnya, disitu hati gue terrsentuh bngt... Cm bisa aamiinin😭
ra ka
ra ka 2 hari yang lalu
Bnyak2 bersyukurt pa,,
Badrin SYL
Badrin SYL 2 hari yang lalu
Murah rezeki selalu mas baim
Catur Agus
Catur Agus 2 hari yang lalu
Surga bwat bang baim.. Semoga sekeluarga slalu di berikan kelancaran rizky..
Indra Ludiana
Indra Ludiana 2 hari yang lalu
Hebatt pak baimm aksi sosialnya.. sudah kaya ganteng seleb.. baik hati... sukses usman bin affan jaman now...
Aconk sange
Aconk sange 2 hari yang lalu
Ingat teman nya dya cuk.....
Sunarmi Narmi
Sunarmi Narmi 2 hari yang lalu
Emang dermawan banget mas ba.im.👍👍👍👍👍👍
maya fauziah
maya fauziah 2 hari yang lalu
Terharu bgt video yang ini
Muhsin Bez
Muhsin Bez 2 hari yang lalu
Itu teks teks obrolan bikin pusing sering tak cocok dg kata kata obrolan kacau ah.....
Izanami Thosiko
Izanami Thosiko 3 hari yang lalu
terhuraaa,eh terharu banget liat video ini
Izanami Thosiko
Izanami Thosiko 3 hari yang lalu
ya alloh pak ade polos bangett,udah gitu jujur,tidak mengharapkan tangan di bawah juga,rezekinya pak ade' mendapatkan rezeki lewat bosque,semoga bosque sehat selalu,bertambahnya rezeki juga.
Fatahilah Gusmil
Fatahilah Gusmil 3 hari yang lalu
Tolong video ini berkelanjutan bang Baim
Fatahilah Gusmil
Fatahilah Gusmil 3 hari yang lalu
Syukurnya gede banget orang orang seperti ini.
Andika wangsit
Andika wangsit 3 hari yang lalu
Do'ain mas baim biar 30jtsubscre lbih, lancar sgala urusan nya, biar mkin bnyak teros bantu orang2 di luar sana smpe khusnul khotimah🙂sya juga minta doa nya ya mas...
muhamad panji
muhamad panji 3 hari yang lalu
Panutan ku🙏
Antoni Suyanto
Antoni Suyanto 3 hari yang lalu
Baim keren skalinya ngsh gatanggung2 segabreg2 giliran org minta gopek pun gak dikasih,terharuu
BALIWISATA CHANNEL
BALIWISATA CHANNEL 3 hari yang lalu
Selalu berbuat baik pd sesama.. Bang Baim selalu peduli pd sesama dan membantu secara finansial dll.. Smg juga bang Baim sudi membantu para pemula youtube dlm memperjuangkan channelnya dgn sedikit memberi dukungan. Salam dari Denpasar
Yathi Yathi
Yathi Yathi 3 hari yang lalu
Lucu BossQu
sh4 Nty
sh4 Nty 3 hari yang lalu
alhamdulilah yaalah kaya hati banget smoga kita smua shat slalu amin
mutiara najwa anum
mutiara najwa anum 3 hari yang lalu
Massyaallah seneng banget sama pasangan inih,semoga mas Baim sama mbak Paula di beri kesehatan dan panjang umur ,Aamin....juga bertambah banyak rejeki nya Aamin.
Cacing Gaul
Cacing Gaul 3 hari yang lalu
Salut sama mas Baim,,kebaikan hati nyaa👍 sehat selalu mas baimmm
Mbk Zum
Mbk Zum 3 hari yang lalu
kalo orang gk pnya di kasih uang tiba2 sama orang yg gk d knal mah ya takut,entah apa aja lah yg ada d pikiranya...
Deni Wahyudin
Deni Wahyudin 3 hari yang lalu
Keinget orangtua♥️
Raden Chenel
Raden Chenel 3 hari yang lalu
Saya klo liat video kaya gini suka nangis karna saya pengen kaya om baim bisa ngasih ke orang yg membutuhkn,,tetapi saya juga sadar skolah kaga sampe lulus SMK di karnakan Biaya
Sofyan Zulkarnain
Sofyan Zulkarnain 4 hari yang lalu
The Real Sultan,Sehat Selalu sekeluarga Bro 🤲🏻
Ariyan Putra
Ariyan Putra 4 hari yang lalu
lanjut ko baim... ok bnget.
Suryanti Made Ali
Suryanti Made Ali 4 hari yang lalu
JUJUR sekali bapak ini.....🙏🙏🙏
Ceong Sound
Ceong Sound 4 hari yang lalu
Ini yang paling saya suka youteber sangat berguna di banding ngefrank2 gk jelas ...
Wildan nur aimar
Wildan nur aimar 4 hari yang lalu
Terharu saya
Don 900407
Don 900407 4 hari yang lalu
👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
Misyono RiderX
Misyono RiderX 4 hari yang lalu
salut dah posisi hudup enka masih ingat dengan namnya berbagi rezeki ,tingkatkan bng baim
asalcaver Septian
asalcaver Septian 4 hari yang lalu
Liat orang baik kegini mudah mudah selalu diberi kesehatan buat keluarga semua mas baim..
Musthafa Ari Pradana
Musthafa Ari Pradana 4 hari yang lalu
Assalamualaikum 🙏 sehat slalu ya Mas Baim Wong ku bersyukur ada orang peduli membantu masyarakat kecil,,,,
Dani Adi Kusumah
Dani Adi Kusumah 4 hari yang lalu
Berkah selalu Bosque hati yg mulia
Mia Nisa
Mia Nisa 4 hari yang lalu
Sehat selalu bosku... sebagai penggemar bapau...aku bangga
Taruna Sihaan
Taruna Sihaan 4 hari yang lalu
Nah aku suka sama om Baim ia bisa mengikuti kata hatinya bisa melihat orang yang lebih membutuhkan, bukan kerumahnya terus minta gk.
emrizal FIFgroup
emrizal FIFgroup 4 hari yang lalu
Kak baim
Adi Adisaputra
Adi Adisaputra 4 hari yang lalu
Smoga kak baim sekluarga slalu sehat, dilancarkan rezekinya dan terus ngebantu orang2 yg susah..Aamiin🙏🙏
rokan azmi
rokan azmi 4 hari yang lalu
masyaallah selalu dimurahkan rezeki buat mas baim dan keluarganya,Aamiin yaallah
Boby Marley
Boby Marley 4 hari yang lalu
Banyak orang2 yg mampu br sedekah,tp banyak yg buta hati'x krna harta...ini contoh hamba Alloh yg sesungguh'x.. BaPau mantulll....pissan
Dayang Puati
Dayang Puati 4 hari yang lalu
😥❤️❤️❤️
Bayo Angin
Bayo Angin 5 hari yang lalu
Bang Baim orang mah ke derah Tangerang Selapajang jaya banyak yg membutuhkan
Rakrane bumi langit
Rakrane bumi langit 5 hari yang lalu
Orang tua g kenal baim...hahaha
AURA
AURA 5 hari yang lalu
Subhanallah.
Id Rus
Id Rus 5 hari yang lalu
Tipe bgni ..tipe orng yg baik dan jujur .lugu polos
Weti Diah
Weti Diah 5 hari yang lalu
Mudah mudahan berkah buat bpk dan bang baim sekeluarga
Bad Grils
Bad Grils 5 hari yang lalu
K Baim....tolong hidupku tolong...ak butuh pertolonganmu...
Wiznu Gusu
Wiznu Gusu 5 hari yang lalu
pengen nangis lihat vidionya👍
EdiCuan Cuan
EdiCuan Cuan 6 hari yang lalu
Daripada dibayarin kontrakan tiap bulan mendingan belikan Rumah Murah aja Mas Baim.... Lebih bermanfaat dan lebih irit pengeluaran 🙏 sedekah yang membuat yg dibantu tersenyum bahagia...Aamiin
Saba Joger
Saba Joger 6 hari yang lalu
30 tahun jadi tukang sol sepatu luarbiasa.semoga berkah bpak dan murah rezki .om baim selalu berbgi dan selalu di limpkah rezkinya amiinn.085264527524
Mirfa Channel
Mirfa Channel 6 hari yang lalu
Baca'an tulisannya bikin bingung 🤣
Sujak Mulyo
Sujak Mulyo 6 hari yang lalu
Sok kenal tukang sol kagak kenal...😅😂😂
Tuti Elizha
Tuti Elizha 6 hari yang lalu
bg baim..kbaikan xa bikin aq nangis susah nemui org sebaik bg baim😢😢
Sanskuy CHANEL
Sanskuy CHANEL 6 hari yang lalu
Gw dari kalimantan dan gw salut banget ama lu bng walaupun di atas tpi masih ngelihat yg di bawah good luck truss buat lu bng Rezeki slalu di lancarkan Amin🙏
Atif Surahman
Atif Surahman 6 hari yang lalu
Alhamdulilah
Budy Yokez
Budy Yokez 6 hari yang lalu
Subhanallah wa syukurilah... Program ini betul2 sgt membantu org2 yg lemah... Semoga BAPAU... Sehat selalu.. Dilindungi.. Di luaskan rezekinya.. Utk selalu membantu yg betul2 membutuhkan... Aamiin
Ria Maharani
Ria Maharani 6 hari yang lalu
M;
Qomar Zaen
Qomar Zaen 6 hari yang lalu
Siapapon yg mintak dengan menarget gak perlu di kasih.
Hanyqu Sai
Hanyqu Sai 6 hari yang lalu
Mogah banyak rejeki kak Baim dan slalu dilimpahkan Rejekinya sampai Akhir amin
saepulloh abbas
saepulloh abbas 6 hari yang lalu
Pas bener emba paula dapet pasangan, orang yg mulia, sering berbagi, semoga selalu sehat mas baim dilimpahkan rezekinya.
pro geming
pro geming 6 hari yang lalu
Semangat pak Baim wong mudah mudahan rejeki nya makin bertambah amin
Achmad Baehaki
Achmad Baehaki 6 hari yang lalu
Bukanya gakmau bosQ,, tapi masih bingung
Destasha Rustaman
Destasha Rustaman 6 hari yang lalu
Baim Paula itu kiriman Alloh untuk meringankan beban orang yang kesusahan jika ibu ketemu dengan dia kan ku usap kepalanya sambil ucap terimakasih dari cicalengka
Asnany Aisni
Asnany Aisni 6 hari yang lalu
Membahagian orang yg tak di kenal..gimana rasa kebahagian ituu
Molly Wijaya
Molly Wijaya 6 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭
Pratama ronal12
Pratama ronal12 6 hari yang lalu
Baim kalo ngasih orang sesuai hati dan nuraninya .bukan org yang dateng ke rumah minta2 ga bakaln di kasih sama bosQue
Idris Ahmad
Idris Ahmad 6 hari yang lalu
Bismilla
Freeze Tree
Freeze Tree 7 hari yang lalu
😠🧡💖💙senangnyaaa bs buat org lain bahagiaaaa...mn baim2 yg lain...🌷🙋🌈🌸💖
Nadya Sari
Nadya Sari 7 hari yang lalu
Sehat selalu pak😇😇
Poetra Arsiba
Poetra Arsiba 7 hari yang lalu
Ya ALLOH 30 tahun bapak ini jadi tukang sol,. Salut saya... Bantuannya di wakilkan Bapau lah..AlhamduLILLAH... Barokallohu fi 'umrik..Aamiin..🤲🤲🤲
Ana Fathia
Ana Fathia 7 hari yang lalu
Ni bpk sol sepatu sosialnya bgus... Ingat teman...jujur dan jaga akidah InsyaAllah... Aamiin
PENJELASAN KANG SULE TENTANG GOSIP NATHALIE
20:10
Martina Cabut Nyawa Bocil Gak Puasa
3:09
PENJELASAN KANG SULE TENTANG GOSIP NATHALIE
20:10
Martina Cabut Nyawa Bocil Gak Puasa
3:09
My Friends RATE My Magic Tricks!! - #Shorts
0:36
MALAM MALAM BANGUN TIDUR
1:4:00
MALAM MALAM NET.
Ditonton 708 rb