Bakti Untuk Negeri - Ekspedisi Nusa Tenggara - Mandalika Menggema

  Ditonton 187,086

metrotvnews

3 bulan yang lalu

#baktiuntuknegeri #ekspedisinusatenggara #baktikominfo #MTVNAD
Tim NTB Bakti Untuk Negeri Ekspedisi Nusa Tenggara dari Mataram bergerak menuju Mandalika. Sebuah tempat yang menjadi kawasan ekonomi khusus, yang begitu diprioritaskan pembangunannya. Untuk itu, Kementerian Komunikasi dan Informatika melalui BAKTI, mencoba mewujudkan program kerja pemerintah, agar masyarakatnya bisa merasakan manfaat telekomunikasi dan aksesibilitas yang sama seperti masyarakat di ibu kota.

Komentar
Bang GeoLL
Bang GeoLL 2 bulan yang lalu
Tempatnya cantik banget, LOMBOK ♥️
Yusril Haqqi
Yusril Haqqi 2 bulan yang lalu
Salfok sama peta mataram ke mandalika min 😅
Briyan Nataralle
Briyan Nataralle 2 bulan yang lalu
Yg membanggakan negara mlh msh ada yg dislike knp 🤔🤔🤔
Perwira Ngapak
Perwira Ngapak 2 bulan yang lalu
Kalau serius Perbanyak homestay di setiap desa wisata di lihat GPS terdaftar. Jaman nya generasi melineal wisata lokal.
Dhani Mlonk
Dhani Mlonk 2 bulan yang lalu
Mantap
Apipuddin Romdhani
Apipuddin Romdhani 2 bulan yang lalu
Salfok sama rute Mataram- Mandalika di menit 1:17 smpe 1:22. Itu mah terminal Mandalika bukan Pantai Mandalika 😂 Yg bkin vidio gak rau posisi pantai Mandalika di mana.
vhievhiea Chanel
vhievhiea Chanel 2 bulan yang lalu
Pingin cpat plng rsa nya.
Ahmad Imran
Ahmad Imran 2 bulan yang lalu
Mantap
Ade Sutiana
Ade Sutiana 2 bulan yang lalu
Terima kasih pak Jokowi..... mantaaaaaaaaaaaaaaaapppppppppp
Alfiian Rizki
Alfiian Rizki 2 bulan yang lalu
1:16 itu mau kemana mau ke mandalika atau pasar beras 😂
ice cube
ice cube 3 bulan yang lalu
Tak nabung dulu sampai 2021 .....
ABAJADUN KREATIF
ABAJADUN KREATIF 3 bulan yang lalu
Salam hebat untuk saudara-saudara kami di NTB. Kita tetap Indonesia. Majulah negeriku, jayalah bangsaku..
Bivi Nsix
Bivi Nsix 3 bulan yang lalu
ALHAMDULILLAH..... MAJU TRUS INDONESIAKU....
Jong Un Kim
Jong Un Kim 3 bulan yang lalu
MAKMURLAH LOMBOK KU
Langkah DK
Langkah DK 3 bulan yang lalu
Yg suka travelling...mana suaranya?? Apalagi lombok,,boleh mampir konten sy..siapa tau dapat menjadi informasi wisata buat kalian jika ke lombok 😊🙏🏻 Salam traveler lombok
Alby Anak Kosan Tembalang
Alby Anak Kosan Tembalang 3 bulan yang lalu
Saya khawatir akan menjadi proyek dongkrok
surya adi buana
surya adi buana 3 bulan yang lalu
8:50 gue kira Bakrie, mau ngeluarin kata kata binatang ga jadi 🙄
mulyani mulyani
mulyani mulyani 3 bulan yang lalu
Luar biasa...dipimpin Bpk.Joko Widodo....Indonesia maju pesat seperti pesawat....
Mino Bunny
Mino Bunny 3 bulan yang lalu
Semoga selesai tepat waktu dan memberikan banyak dampak positif bagi pariwisata dan ekonomi masyarakat disana... Salam dari saudaramu di jawa barat 👋🏻👋🏻
Arif Channel
Arif Channel 3 bulan yang lalu
Biasanya ada yg nyinyir "rakyat gak makan aspal gak makan sirkuit", tapi giliran jalan disekitar rumahnya rusak atau banyak balap liar pasti nyinyir lagi "pemerintah & aparat kerjanya ngapain aja sih"
Dwi Haryanto
Dwi Haryanto 3 bulan yang lalu
13:49 🤣
Pamuji Nr
Pamuji Nr 3 bulan yang lalu
2 hari lalu saya ketemu mobil ekspedisi metro tv bakti untuk negeri di tanjung selor kalimantan utara,,dan saya penasaran??
Imajie TV
Imajie TV 3 bulan yang lalu
Ingat banget dulu tempat ini adalah tanah tak terurus. Lalu rekan2 genpi lombok Sumbawa ditantang oleh pak menpar arief yahya untuk membuat sebuah pasar digital disini dan cari cara gimana supaya ramai dan viral. Ingat banget abis subuh ke lokasi ini dr mataram, menata semua bersama genpi dan teman2 desa hijau bilebante. Mengkurasi makanan, hiburan, permainan dan semuanya. Meski pda prosesnya beberapa oknum merasa enggan-engganan Kangen masa-masa itu... Bilebante memang desa yang beruntung. Semoga desa desa lain mendapat kesempatan yg sama. Terimakasih genpi lombok sumbawa untuk andil menjadikan bilebante seperti saat ini meski kadang lupa disebut heheh Semangat memajukan Lombok Sumbawa
Wowok2r Lover
Wowok2r Lover 3 bulan yang lalu
Hmmmm Mandalika habis ini motor GP dulu 2020 Agustus kerja di Lombok sambil menikmati Mandalika bukit merese 😭 kangen Lombok sekarang di Jawa 😭😭 dan meriam Jepang juga pantai Mandalika kangen 😭
Juna Idi
Juna Idi 3 bulan yang lalu
Indonesia is the besst
Aldevan28
Aldevan28 3 bulan yang lalu
Etdah nih iklan bnyak bnget..🙄🙄🙄
fandy squarepants
fandy squarepants 3 bulan yang lalu
sungguh luar biasa pariwisata di lombok
Doni Irawan
Doni Irawan 3 bulan yang lalu
Gw yakin 1000persen klo bukan pak jokowi gda g presiden yg mikirin ky gini...
jin iprit
jin iprit 3 bulan yang lalu
Alhamdulillah bisa menumbuhkan ekomi warga2 sekitar terutama yg usaha berjualan apalgi nanti ada ajang MotoGP mantaps
Naufal Abror
Naufal Abror 3 bulan yang lalu
Pengen aja gitu para pembalap Indonesia berlaga di ajang MotoGP:)
Lutfan As
Lutfan As 3 bulan yang lalu
3:20 Motor GP😂
tio utomo
tio utomo 3 bulan yang lalu
Goo 💪💪💪🙏
EdwinTja
EdwinTja 3 bulan yang lalu
Yang pertama akan menginjak no 1 disirkuit Mandalika MotoGp. Mac Marquez. Believe me.
prfromaga
prfromaga 3 bulan yang lalu
Titip salam buat warga lombok jgn beri celah kadrun berkembang viak d sana , cukup jakarta jd sarang ny ,
prfromaga
prfromaga 3 bulan yang lalu
Titip salam buat warga lombok jgn beri celah kadrun berkembang viak d sana , cukup jakarta jd sarang ny ,
Sandi NayoOne
Sandi NayoOne 3 bulan yang lalu
Rupanya disana masih bnyak jaringan internet tidak terjangkau atau belum memadai kualitas, dan disini masih membutuhkan penerangan sentuhan pln, untuk jaringan alhamdulilah sudah 4G sejak 2020
Roy Cazen
Roy Cazen 3 bulan yang lalu
bukan sirkuit motogp pertama di indonesia min,dulu udah pernah di sentul.
Rays Stuart
Rays Stuart 3 bulan yang lalu
maf pak bukan motor gp tp moto gp
halim junior
halim junior 3 bulan yang lalu
Sisi komunikasi siap.. tpi klo mati lampu sinyal buat nelpon aja gk ada..
Mondayz Baguz
Mondayz Baguz 3 bulan yang lalu
Luar Negeri Sudah 5G, Indonesia masih 4G itupun gak Merata serta sering macet2an.
deskcorner
deskcorner 3 bulan yang lalu
Sekarang masalah utamanya adalah bagaimana caranya menyadarkan para maling di Lombok agar tidak mengganggu wisatawan tersebut untuk masa depan wisata dunia tujuan Lombok agar seperti Bali.
Wira Wirawan
Wira Wirawan 3 bulan yang lalu
Yakin tu? Kan bukan pulau yang stabil kemarin abis gempa berturut turut.
Wahyu Zikri
Wahyu Zikri 3 bulan yang lalu
W nyesel sih, soalnya w tinggal di sumatra barat, dan udah seneng di palembang (jakabaring) karna satu pulau dan biaya transportasi gk mahal :) kalo disini, w pikir dua kali buat pergi ke lombok :(
Muhammadd Bilal
Muhammadd Bilal 3 bulan yang lalu
Rossi harus coba
Secret Lockey
Secret Lockey 3 bulan yang lalu
Lihat betapa indahnya Tanah Air kita *Indonesia* 🇮🇩
Bang Yo
Bang Yo 3 bulan yang lalu
Inilah yg gua suka dri PAKJOKOWI,dia ngurus negara ini dengan serius,maknya dia keliatam kurus karna dia gk mikirin perut nya sendiri. Mantap pak pak jokowi maju terus👍👍
Poncowolo Bambang
Poncowolo Bambang 3 bulan yang lalu
Orang cerdas,. Memikirkan ekonomi Rakyatnya secara makro... tukang demo mikirnya ekonomi mikro
Harry Ndanda
Harry Ndanda 3 bulan yang lalu
Semoga bisa meningkatkan ekonomi mandalika khususnya .lombok juga..indonesia.. Selamat
Juniardin Brown
Juniardin Brown 3 bulan yang lalu
Datang ke Lombok nanti anda engak mau pulang karena Lombok itu selalu bikin orang kangen bagi yang datang Maju terus Lombok dan masnyarakat Lombok selalu tetap ramah tamah
arivant art
arivant art 3 bulan yang lalu
saya kira mbaknya ini orang pdi yang ada di dpr itu. ternyata bukan :v
Rakryan Sanga
Rakryan Sanga 3 bulan yang lalu
Semoga bisa bersaing dengan Le Mans prancis
Bobby pakE Y
Bobby pakE Y 3 bulan yang lalu
Sudah tak sabar nonton gp di mandalika
Info Update
Info Update 3 bulan yang lalu
Isinya kok malah obrolan obrolan ga jelas
vicky dianpp
vicky dianpp 3 bulan yang lalu
"Sesuai yang positif kita sebarkan, dan sesuai yang negatif kita hilangkan"
Andre Zainu
Andre Zainu 3 bulan yang lalu
Semua butuh proses. Bukan bim salabin langsung jadi. Pak jokowi hanya manusia biasa yg jg memiliki kelemahan dan kelebihan. Terima kasih pak jokowi, perlahan2 membangun indonesiaku.
ʀᴜsᴅʏ ᴀʟᴡᴀɴ ʜᴀᴅɪ
ʀᴜsᴅʏ ᴀʟᴡᴀɴ ʜᴀᴅɪ 3 bulan yang lalu
Gk sabar pgn download MotoGP 21
Muhammad Alfian kinjawi
Muhammad Alfian kinjawi 3 bulan yang lalu
KERENN boss!!
Deryl Ubaidillah
Deryl Ubaidillah 3 bulan yang lalu
Bantu Support Channel "Semangat Belajar Bersama Ibu Ais". Sebagai wadah ilmu bagi murid dan bahan video pembelajaran untuk Guru indonesia yg masih banyak kesulitan dalam membuat video pembelajaran selama Daring saat ini.. Terimakasih..
PUBG MOBILE
PUBG MOBILE 3 bulan yang lalu
mandalika tidak akan jadi motogp. sampai kapan pun
ZeenMa
ZeenMa 3 bulan yang lalu
Q
YouShep
YouShep 3 bulan yang lalu
Bisa akses xnxx?
RJ CREATIVE
RJ CREATIVE 3 bulan yang lalu
Dulu Di NTB Pilpres pak Jokowi kalah Tapi dia Tidak Menaruh Dendam Dia Tetap Membangun NTB dengan Di bangunnya JKK dan Penataan kawasan pariwisata di lombok sebagai bali dua.
Gli Azzuri
Gli Azzuri 3 bulan yang lalu
Buat semewah nya jgn jadi sirkuit termurah
Muhammad Aldebaran
Muhammad Aldebaran 3 bulan yang lalu
Semoga aja gak sepi
Junaidi kho Junaidi
Junaidi kho Junaidi 3 bulan yang lalu
Bangun jangan mimpi trus
Nishaya Ariana
Nishaya Ariana 3 bulan yang lalu
Malaysia udah 5G
Edelwaise M
Edelwaise M 3 bulan yang lalu
Buang² duit efek ekonominya kecil para penikmat motogp dari luar pun mikir² buat nonton di masa pandemi gini.
Lalu Ares
Lalu Ares 3 bulan yang lalu
Iyaa, doa aja mkanya smoga covid bisa ilang slmanya di thn 2021
水aksan Sans we
水aksan Sans we 3 bulan yang lalu
Next sirkuit sentul kasih bantuan Terus sikuit drag rece Terus sirkuit sped offroad Abis itu dirkuit mx gp
Fino fine
Fino fine 3 bulan yang lalu
Ya Tuhan,.. semoga tahun depan dah gak ada Corona,.. sehingga orang2 dari seluruh dunia bisa datang ke Indonesia,.. Amin..🙏🙏
James Jam
James Jam 3 bulan yang lalu
umbrella girl nya nanti di sensor gak Bapak kominfo? (Cuma tannya)
HALF TIME
HALF TIME 3 bulan yang lalu
mandalika selesai..biar kan sentul di bebaskan buat para pembalap liar...
Moh Ilham Rosidin
Moh Ilham Rosidin 3 bulan yang lalu
mandalika klo bisa jaringan nya sudah 5G dengan kecepatan wadaw
Kayla Yanis
Kayla Yanis 3 bulan yang lalu
Sekarang di mana2 pembangunan dari sabang sampai maroke. Di era jokowi.ini fakta bukan hoak. Jgn bilang di kampung kalian ngk ada pembangunan
72_gars
72_gars 3 bulan yang lalu
Selamat sore bapak. Saya menyarankan untuk warga sekitar di beri pendidikan bahasa Inggris dasar dan lanjutan yang gunanya menerima kehadiran-kehadiran para turis. Karna bahasa juga sangat vital pak. Mohon di indahkan pak. Terimakasih.
I am Lucky
I am Lucky 3 bulan yang lalu
Kirain Malika yang dirawat dari kecil sama petani itu 😅
Mayana Halikan
Mayana Halikan 3 bulan yang lalu
Bangga jadi warga lombok moga smuanya lancar lancar .moga corona juga cepat berlalu .lindungi kami ya Raab😭😭😭😭
Agus Hariyanto
Agus Hariyanto 3 bulan yang lalu
Bersama bapak Jokowi 🇲🇨 maju
Marhasan
Marhasan 3 bulan yang lalu
Motor GP😂 By menteri kominfo😂😂😂
Xeniel
Xeniel 3 bulan yang lalu
gini dong indonesia,tiru malaysia petronas sering jd sponsor tim tim elit luar dan gp malaaysia akhirnya malaysia semakin dikenal dunia dan pariwisatanya maju
irfan abdul fida
irfan abdul fida 3 bulan yang lalu
2022 udah zamanya sinyal 5G
San Tuy
San Tuy 3 bulan yang lalu
Apa Tugas Rakyat??? Jangan buang sampah sembarangan, udah gtu doang!
Dede Saderan
Dede Saderan 3 bulan yang lalu
Infrastruktur sangat diperlukan dalam membangun kemajuan sebuah negara....hanya ironman yg gak butuh infrastruktur...!!
Ali Mouh
Ali Mouh 3 bulan yang lalu
saya pernah kerja di lombok di desa lembar, cwek lombok cantek2 dan pekerja rajin.
M.Rizki Alkautsar
M.Rizki Alkautsar 3 bulan yang lalu
Tempat Kelahiran Ku Tercinta❤️❤️
Lyana mardia
Lyana mardia 3 bulan yang lalu
bangga banget sih, tp berharap banget ada penghijauan ..
miftahul sururil alan
miftahul sururil alan 3 bulan yang lalu
Salah tunjuk maps nya. seharusnya pantai Mandalika. Bukan terminal Mandalika
Herry YT
Herry YT 3 bulan yang lalu
Edak tadaht nai jaekn.....
Herry YT
Herry YT 3 bulan yang lalu
Sasak lauk
Lalu Ares
Lalu Ares 3 bulan yang lalu
Logat Sasak mbe tie ndk ngerti boss
MMS Desain
MMS Desain 3 bulan yang lalu
Kangen main lagi ke lombok :( kspan pandemi ini berakhir
Ovan Ajjeg
Ovan Ajjeg 3 bulan yang lalu
Motor GP 😁😁😁😁???
Mkhan No
Mkhan No 3 bulan yang lalu
corot" panas indo akan maju...
Ya Di
Ya Di 3 bulan yang lalu
Kenapa ga di bangunnya di hambalang
Agus Chili
Agus Chili 3 bulan yang lalu
Mantap...
Andri GTX
Andri GTX 3 bulan yang lalu
Siap² beli H2 aminnnn
DANDIDRAWW
DANDIDRAWW 3 bulan yang lalu
Musiknya terlalu kenceng min🙏
Allan Zaen
Allan Zaen 3 bulan yang lalu
Mantap👍
Alvan
Alvan 3 bulan yang lalu
Jadi singkat cerita gini. Masyarakat butuh lapangan kerja Terus pemerintah mengundang investor asing Investor asing masih ragu sama keadaan Indonesia Pemerintah membuat UU supaya investor asing mudah buat masuk dan menata rakyatnya Rakyatnya kaget kok ini malah pro sama pebisnis bukan masyarakat kecil Terus demo merusak fasilitas Investor asing takut dehh🤣🤣
dinda widia putri
dinda widia putri 2 bulan yang lalu
@Alvan ga ngerti
dinda widia putri
dinda widia putri 2 bulan yang lalu
Jangan sampe investor lari lagi ke Vietnam
Diffa Istiqomah
Diffa Istiqomah 3 bulan yang lalu
Mudah terpancing sih masyarakatnya
Admin Vivo
Admin Vivo 3 bulan yang lalu
Yg kemarin demo rusuh cuma pasukan nasi bungkus jilid 2 .jilid 1 yg waktu pilpres
jiblathar
jiblathar 3 bulan yang lalu
@Heil Nazisrael intinya solusinya apa ?
Rendy Learta
Rendy Learta 3 bulan yang lalu
1:41 Sirkuit pertama motogp di Indonesia kyknya sentul deh bukan Mandalika
rizqidcahyadi
rizqidcahyadi 3 bulan yang lalu
9:00 200ribu orang akan hadir, kalo corona sudah diatasi dengan baik oleh vaksin2 yg ada. lah kalo belom? bisa jadi bakal sepi karena masih harus tunduk pada PROTOKOL kesehatan, kalo waras. kalo bodoamat sih ya sudah. ngumpul aja serame-ramenya.. sejadi-jadinya
rizqidcahyadi
rizqidcahyadi 3 bulan yang lalu
corona cepatlah selesaiii... aamiin, kami sudah lelah ya Tuhaaan
Agus Wiranto
Agus Wiranto 3 bulan yang lalu
Saya Berharap Agar Pemerintah Dan Masyrakat Indonesia Lebih Mencintai Prodak Lokal.
Lombok Mandalika Sejuta Pesona
20:21
metrotvnews
Ditonton 142 rb
Lombok Punya Cerita
43:23
metrotvnews
Ditonton 44 rb
Palapa Ring Menyatukan Indonesia
15:42
Kemkominfo TV
Ditonton 2,4 rb
TREASURE - ‘MY TREASURE’ M/V
3:21
TREASURE (트레저)
Ditonton 15 jt
Amarah Membuat Gea Lebih Siap Dari Photoshot Sebelumnya (3/4)
14:06
Indonesia's Next Top Models
Ditonton 360 rb