Bahkan Profesor terpandai pun Tak Bisa Memecahkan 17 Teka-Teki Ini

  Ditonton 2,059,115

SISI TERANG

8 hari yang lalu

Apa menurutmu kamu lebih pintar dibandingkan orang lain dan punya logika yang luar biasa? Nah, sekarang kamu punya kesempatan untuk menguji otakmu dan kemampuan analisismu. Oya, jika kamu secara reguler memecahkan teka-teki dan tebak-tebakan, kamu melatih otakmu yang memang diperlukannya sekaligus meningkatkan level IQ-mu. Benar, otakmu perlu berolahraga, seperti tubuhmu, agar otakmu tetap tajam dan membantumu jadi pintar dalam sekejap. Para ilmuwan sudah membuktikannya, lho! Jadi, apa kamu benar-benar bisa memusatkan perhatianmu dan berpikir kreatif? Yuk, kita cari tahu!
#sisiterang
URUTAN WAKTU:
Pil 0:01
Kucing yang hilang 0:51
Kastil terbengkalai 1:42
Terowongan yang gelap 2:31
Tiga mobil merah 3:16
Berlian 4:06
Ilmuwan gila 4:51
Tiga ruangan 5:50
Narapidana 6:27
Laboratorium di suatu pulau 7:13
Bertahan hidup 8:00
Penipu 8:42
Warga setempat yang misterius l 9:32
Longsor 10:10
Tukang cukur 10:56
Tugas yang sulit 11:35
Tali 12:12
Berlangganan Sisi Terang idpost.info/slow/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ
Sisi Terang sisi.terang.tsp/
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Komentar
Desy Retnowati
Desy Retnowati 9 menit yang lalu
Bob
Desy Retnowati
Desy Retnowati 10 menit yang lalu
Meri
Desy Retnowati
Desy Retnowati 11 menit yang lalu
Pintu. Ke. Dua
Desy Retnowati
Desy Retnowati 11 menit yang lalu
Defin
uut Angelly
uut Angelly 25 menit yang lalu
sister
rika nasution
rika nasution 30 menit yang lalu
yang botak
Harun Binty
Harun Binty 38 menit yang lalu
Manusia itu bukan sempurna kalau ada salah sikit ditegur baik baik,ini malah dihina.Fikir sikit,bukan senang mau memuaskan hati semua orang.
Tulus Aris Sugianto
Tulus Aris Sugianto 58 menit yang lalu
*Keren!*
TikTok Vers
TikTok Vers Jam Yang lalu
9:17 among us?
kadwaahmad
kadwaahmad Jam Yang lalu
Gua paling pinter ngapa lo
iya sama t fe Ningsih
iya sama t fe Ningsih Jam Yang lalu
Hahahh anp
Saidulhak Dulhak
Saidulhak Dulhak Jam Yang lalu
Iya profesor ga bakal bisa menjawab teka-teki ini karena mereka tidak mungkin menonton video ini.
Budianto Atan
Budianto Atan Jam Yang lalu
9:30 blue was an impostor
Pita Sari
Pita Sari Jam Yang lalu
teka teki keren👍
Yubi Reagan
Yubi Reagan Jam Yang lalu
Aku dapat semua poin kok
Alvin Cell
Alvin Cell Jam Yang lalu
Itu kan suara milik channel youtube "123 GO INDONESIAN" KOK DI KAMU PAKE SUARA NYA?!
David tommy
David tommy 2 jam yang lalu
Y jelas profesor terpandai gak bisa jawab lah soalnya teka teki ny ngaco semua
Raisa Zidan Wardani
Raisa Zidan Wardani 2 jam yang lalu
Yang kaya yang ada di tengah
Deni Deni
Deni Deni 2 jam yang lalu
Blue has impostor
Ald #⃣*⃣
Ald #⃣*⃣ 2 jam yang lalu
YYYY
Amira Izzatussakina
Amira Izzatussakina 3 jam yang lalu
🎉waaah selamat ya channel sisi terang Vidio ini trending ke 23🎉🎉🎉🎉👏👏👏👏 selamat ya
Nur Aslamiyah
Nur Aslamiyah 3 jam yang lalu
1-14
Bank Data
Bank Data 3 jam yang lalu
Ternyata Telkom Indonesia bertahan 10 besar perusahaan terbaik indonesia selama 7 tahun, mulai dari tahun 2013 - 2020 idpost.info/clone/video/nLO4s7yEqYaW1Lg
dedi yusman hadi
dedi yusman hadi 3 jam yang lalu
Bill impostor
Syaifuddin Ahmad
Syaifuddin Ahmad 4 jam yang lalu
SODOK LUCU
Carel Wong
Carel Wong 4 jam yang lalu
Ada nama aku sarah
Alif Fila
Alif Fila 4 jam yang lalu
ini pertanyaan menyesatkan masa berlian di kantung jaket polisi ngambilnya tanpa pengetahaun polisi kan bego
Evan gaming
Evan gaming 4 jam yang lalu
iya benar langsung gua dislike
Hendis Yulina
Hendis Yulina 4 jam yang lalu
Nggak manuk akal
Chanel inyong
Chanel inyong 4 jam yang lalu
Yg lgi viral cukidpost.info/clone/video/q7OksJWcsYnZtsY
Ambon Sajeje
Ambon Sajeje 5 jam yang lalu
Bodoh
Ariani Putri
Ariani Putri 5 jam yang lalu
Otak ku gada yg nyampe:v
AdnanFauziii
AdnanFauziii 5 jam yang lalu
Gila teka teki ga masuk akal bro, inimah teka teki buat anak bocil bukan buat propesor
Ela Ela
Ela Ela 6 jam yang lalu
Menurut saya ada dua kejanggalan ya Pertama dokter jantung kok bisa menangani keram perut? Yg kedua mslh terperangkap di ruang bawah tanah,kok bernafas menggunakan bambu logikanya dan setau saya bambu itu kan punya ruas dan setiap ruas ad kyak cincin(penutup) antara ruas satu dengan ruas lain??
Motherboard tim
Motherboard tim 6 jam yang lalu
Izin share link idpost.info/clone/video/kLGWq6utmYS7rps makasih.
Nanang Iskandar
Nanang Iskandar 8 jam yang lalu
Banyak blunder dari jawabannya. Beberapa bisa jawaban ganda, macem waktu Indonesia becanda
Aryajaya Steel
Aryajaya Steel 8 jam yang lalu
devit anj'ng
Aryajaya Steel
Aryajaya Steel 8 jam yang lalu
70000 dan tali
Aryajaya Steel
Aryajaya Steel 8 jam yang lalu
4 ayah
Aryajaya Steel
Aryajaya Steel 8 jam yang lalu
yang jelek
Aryajaya Steel
Aryajaya Steel 8 jam yang lalu
4 laba laba
Aryajaya Steel
Aryajaya Steel 8 jam yang lalu
maps
Aryajaya Steel
Aryajaya Steel 9 jam yang lalu
orang pertama yang ada di luar
Aryajaya Steel
Aryajaya Steel 9 jam yang lalu
hiu
Aryajaya Steel
Aryajaya Steel 9 jam yang lalu
keju
Aryajaya Steel
Aryajaya Steel 9 jam yang lalu
1 orang
Aryajaya Steel
Aryajaya Steel 9 jam yang lalu
3 pintu
Aryajaya Steel
Aryajaya Steel 9 jam yang lalu
nasi kacang
Aryajaya Steel
Aryajaya Steel 9 jam yang lalu
di taro berlian nya di kan tong polisi
Aryajaya Steel
Aryajaya Steel 9 jam yang lalu
mobil 2
Aryajaya Steel
Aryajaya Steel 9 jam yang lalu
meri
Aryajaya Steel
Aryajaya Steel 9 jam yang lalu
1 mer
Aryajaya Steel
Aryajaya Steel 9 jam yang lalu
2 pintu
Aryajaya Steel
Aryajaya Steel 9 jam yang lalu
devit 2
Aryajaya Steel
Aryajaya Steel 9 jam yang lalu
susan 1
Suryanto Halim
Suryanto Halim 9 jam yang lalu
Soal sama jawaban gak sesuai anjg
Raturu Project
Raturu Project 10 jam yang lalu
Coba lu napas pake bambu di air wkwkwkw
Adhistyy Jejes
Adhistyy Jejes 11 jam yang lalu
Blue was the imposter
dedeqcun
dedeqcun 12 jam yang lalu
1.betul 2.salah 3.betul 4.betul 5.salah 6.salah 7.salah 8.salah 9.salah 10.betul 11.betul
mahapaka bali
mahapaka bali 12 jam yang lalu
10:05 D : katakan peta, Me : peta, D : (lebih keras) katakan peta, Me : PETA PETA PETA D : (lebih keras) katakan peta, Me : SAT
JARI BENGKOK
JARI BENGKOK 12 jam yang lalu
baru tau kerjaan profesor itu mecahin teka teki aneh 😆😆😆
Deni Daniel
Deni Daniel 12 jam yang lalu
idpost.info/clone/video/p6jIq82booqOrrQ
Hanisa Sidik
Hanisa Sidik 12 jam yang lalu
Halo david disini, maaf uda ngerepotin
no one
no one 13 jam yang lalu
_orang yang bernama david_
Rini Wijayantu
Rini Wijayantu 13 jam yang lalu
Kuota gratis hingga 7.5GB setiap harii KODE : EE99XH
creetal Roblox
creetal Roblox 13 jam yang lalu
"9:03" among us
Andre YT
Andre YT 13 jam yang lalu
Profesor?? Paansih ga jelas banget judul nya
Maedy Rifandi
Maedy Rifandi 14 jam yang lalu
Makin hari makin gajelas aja ini chanel.dislike ajalah bro
Nur Saadah
Nur Saadah 14 jam yang lalu
Wow
Keeary Felicia
Keeary Felicia 14 jam yang lalu
Kalian sadar gk sih suara itu mirip kayak di 123 go
Iis Supartini
Iis Supartini 14 jam yang lalu
Miloil
UKKASYAH
UKKASYAH 14 jam yang lalu
Ngapain Shawn ngurusin kucing katanya semuanya gak suka kucing tsbt
Faisal Crz
Faisal Crz 14 jam yang lalu
Byk yg ngaco
Kimak Kau
Kimak Kau 14 jam yang lalu
Gakusah bawa" profesor orang biasa aja bisa jawab
Jalbet
Jalbet 14 jam yang lalu
mantap
rinii naisa
rinii naisa 14 jam yang lalu
Gimana lu aja dah
Prasetyo Dwic
Prasetyo Dwic 14 jam yang lalu
Ramutu
Animasi
Animasi 14 jam yang lalu
Yuk mampir channel saya auto ngakak
Tina Lams
Tina Lams 15 jam yang lalu
Yang3
Rohmat Ullah
Rohmat Ullah 15 jam yang lalu
AKU BETUL 16
Narenda Gradinaka
Narenda Gradinaka 15 jam yang lalu
Bener 11 dapet apa min,, gw jujur sumpah,, EZ banget lhoo
Nanang Js
Nanang Js 15 jam yang lalu
Dokter kan bisa menolong siapapun
Danu Febrian
Danu Febrian 15 jam yang lalu
Trending dong!!!
Nauval Alifah huda
Nauval Alifah huda 15 jam yang lalu
8:58 kayak game among us nebak sp yg jahat/impostor
RHandyan
RHandyan 15 jam yang lalu
Ter scam
ALBE DO
ALBE DO 15 jam yang lalu
Aku bisa semua
Anto Riyan
Anto Riyan 15 jam yang lalu
Yg ke2, tongkat bambu, mmngnya bambu lobangnya tembus,,khn ada buku2nya. Kecuali pipa.
Einn Saleh
Einn Saleh 16 jam yang lalu
6 aja yang aku betul
Lolly Pop
Lolly Pop 16 jam yang lalu
Nasi dan kacang
Juwita Malam
Juwita Malam 16 jam yang lalu
Ngaurrrrr
jeriko andriano
jeriko andriano 16 jam yang lalu
Soal 1 Orang keram perut masa diurus ahli jantung
Andre Elton
Andre Elton 16 jam yang lalu
Menarik, animasinya bagus, dan ada beberapa yang bisa dipetik sebagai ilmu.
RIDHO KUCING GAMING
RIDHO KUCING GAMING 16 jam yang lalu
Jawaban _________ 1.C 2.B 3.B 4.C 5.B 6.B 7.C 8.A 9.A 10.C 11.A 12.D 13.A 14.TIDAK TAU 15.TIDAK TAU JUGA
heru suyanto
heru suyanto 16 jam yang lalu
susan,devin,pitu ke 2,meri,davit,disaku. pak polis,nasi. kacang, air. asin.,sief,keju. belatu,mahluk. ke 3,elien,petapilih. yang. ter. akhir,
Dimas Kurniawan
Dimas Kurniawan 16 jam yang lalu
Oke sayang
Cha Cha
Cha Cha 16 jam yang lalu
Sebelah kiri yg kaya
Uy Scuti
Uy Scuti 16 jam yang lalu
Impostor
Paridah Olfah
Paridah Olfah 16 jam yang lalu
2
Riski Arif
Riski Arif 17 jam yang lalu
Saya di beritahu teman saya
Malikah mutiara
Malikah mutiara 17 jam yang lalu
ngakakdah si david nyusahin bngt orngnya
ADAM - IZINKAN AKU #MENGHALALKANMU
4:39
ADAM MUSIK
Ditonton 1,5 jt
DIY with Mr Bean | Full Episodes | Classic Mr Bean
1:58:30
At the Hospital | Funny Episodes | Classic Mr Bean
45:39
10 Вопросов, на Которые Мало Кто Знает Ответ
11:26
Мастерская Настроения
Ditonton 10 jt
ADAM - IZINKAN AKU #MENGHALALKANMU
4:39
ADAM MUSIK
Ditonton 1,5 jt
SET GUA DIJADIIN EDITOR BERKELAS? KEREN PARAH!
13:28
Meet the Impostor (Among Us Animation)
3:10
AUREL ATTA GAK KUAT SAMA THARIQ AMANDA
13:37
Aurelie Hermansyah
Ditonton 992 rb
DRAMA TUTIK HAMIL  !!
10:41
Nasya Kaila Nazifah
Ditonton 760 rb
BOBON THE NEXT MASTER CHEF
22:58
Arnold Poernomo
Ditonton 1,7 jt
DAHSYATNYA 2020 - Anak Basket The Series (Eps 3)
12:09
RCTI - ENTERTAINMENT
Ditonton 214 rb