Bahar bin Smith Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan Lagi

  Ditonton 29,791

metrotvnews

29 hari yang lalu

Aparat kepolisian kembali menetapkan Bahar bin Smith sebagai tersangka penganiayaan. Kali ini Bahar bin Smith diduga melakukan penganiayaan terhadap sopir taksi online yang terjadi pada 2018 lalu.

Komentar
Ilham Kurcul
Ilham Kurcul 23 jam yang lalu
kasus 2018 untuk ulama masih semangat di ungkit, tapi koruptor, yang mencuri uang negara kenapa tidak di ungkit, di cari? ada apa kalian dengan ulama ?? sebenci apa kalian dengan ulama?
Rio Jon piter silitonga
Rio Jon piter silitonga 13 hari yang lalu
Ini cucu nabi juga ya ?
Saiful Rijal
Saiful Rijal 23 hari yang lalu
Mantaaap. Berani berbuat berani tanggung jawab.
Mutiara lavanya mutiara
Mutiara lavanya mutiara 27 hari yang lalu
Habibana Habib Bahar Bin Ali Bin Smith bukan koruptor,lagian kasusnya udh damai,sengaja di fitnah,dimasukkin di media,agar masyarakat menilai buruk Habib Bahar Bin Ali Bin Smith.Hati2 dengan kalian yg suka menghina para habaib,jgn asal memvonis kesalahan beliau,karena kita tidak pernah tau masalahnya,Seburuk apapun kelakuan beliau,kita tidak boleh mengata2ain kehabaibannya,jgn sampe kalian mendapat karma dari kakek,ingat itu,lebih baik kalian demo tuh para koruptor,yg telah makan uang rakyat,sampe2 rakyat indonesia menjadi susah,miskin dan melarat.Semoga Habibana Habib Bahar Bin Ali Bin Smith selalu dalam lindungan Allah SWT...Aamiinnn Ya RabbπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
AplikasiIn
AplikasiIn 27 hari yang lalu
Berita yang baik dan benar harusnya menyusun dengan 5W+ 1H. What : Habib Bahar tersandung kasus penganiyaan. Who : Diduga seorang supir grab dianiyaya Habib Bahar When : Pada tahun 2018 Where: disekitaran rumah Habib Bahar Why : ?????????? Harusnya dijelaskan kenapa Habib Bahar melakukan Penganiyaan, apa karena dia mencoba menggoda istrinya, apa karena melecehkan agama atau kenapa. Wahai saudaraku jagalah segala ucapan kalian, apapun yang terjadi jangan pernah sampai kalian menghina seorang habib, karena seorang habib baik ataupun buruk dia memiliki ikatan yang lebih kuat dengan Baginda Nabi, Bila ada yang keliru cukup ingatkan dan do'akan lah beliau agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi, jangan sampai kita tertawa apalagi bahagia saat beliau sedang ditimpa ujian, Berkaca dirilah apakah kita lebih baik hingga kita bisa menghinanya. Bisa jadi dosa kita teramat jauh lebih banyak dibanding beliau. Semoga kita semua diberi kesehatan, dijadikan pribadi yang lebih baik dari hari ke hari, sampai nanti ajal menjemput dialam kubur kita diberi syafaat oleh Baginda Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam.
Jepara Je
Jepara Je 26 hari yang lalu
Boleh kenal gak;bicaranya kok bijak sekali.
Agus Rianto
Agus Rianto 27 hari yang lalu
Jangan dipanggil habib aah..malu maluin Islam, panggil si Dul aja!
Nelli Irvan
Nelli Irvan 27 hari yang lalu
Tau gak kalian hbib bahar it mngalir darah Rasulullah,kmu gak boleh mnghujat bliau
Iffah Ruhana
Iffah Ruhana 27 hari yang lalu
Biarlah membusuk di penjara. Doamu terkabul mas bahar.
Halal Oke
Halal Oke 27 hari yang lalu
YA AllAh Lindungilah habib Bahar YA AllAh
Arya Umbara
Arya Umbara 27 hari yang lalu
di tanya tu istri nya.. apa beliu di lecehkn sbgai cwe.. ga mungkin klo CMA ngantrin trus dtang d hantam.. pasti dia melakukn yg ga pantes terhdap perempuan. emng udh dasar nya aja benci trhdp habib. sllu d pojokan
di long
di long 27 hari yang lalu
Mending liat brita flora dan fauna dr pd brita manusia yg model sok"an suci
Mak Lampir -RI
Mak Lampir -RI 27 hari yang lalu
Sabar ini cobaan
Muhammad helmi Helmi
Muhammad helmi Helmi 27 hari yang lalu
Ini fitnah
Muhammad helmi Helmi
Muhammad helmi Helmi 27 hari yang lalu
Stop KRIMINALiSASI ulama bebas kan habib bahar
Muhammad helmi Helmi
Muhammad helmi Helmi 27 hari yang lalu
KRIMINALiSASI ulama stop
Gianpaolo Pazzini
Gianpaolo Pazzini 27 hari yang lalu
ini ya kualitas ustadnya para kadrun... miris...
Prayoga Dargona
Prayoga Dargona 28 hari yang lalu
Omongan bakar semut akan segera terialisasi " MEMBUSUUUK DIPENJARAA SEGERAA..."!!?
keiza mufarihana
keiza mufarihana 28 hari yang lalu
Ini namanya penyusup yang mau merusak agama sadarlah pengikutnya
keiza mufarihana
keiza mufarihana 28 hari yang lalu
Kalau betul itu aniaya lagi bener2 tidak mencerminkan umat Islam
Romy Julia
Romy Julia 28 hari yang lalu
Nanti yang di salahin pemerintah lagi...la gimana...se enaknya main pukul gk mau di hukum...haduh...payah...
Iyanida Royani
Iyanida Royani 28 hari yang lalu
Hukum seberat beraaaaaatttttt nya
Santi Liuk
Santi Liuk 28 hari yang lalu
Biar Lamaan Bahar di penjara,,biar byk kriminal insaf di ajarin agama,,amin,,aminπŸ™
Sarmizal Rizal
Sarmizal Rizal 28 hari yang lalu
BRAVO POLRI....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™
Sarmizal Rizal
Sarmizal Rizal 28 hari yang lalu
Smit ustadz jadi jadian pemuja hawa nafsu...
opan Java
opan Java 28 hari yang lalu
jawara jaman now !!!!!🀣
KALENGBOTOL
KALENGBOTOL 28 hari yang lalu
Bin Smith lagiπŸ€”πŸ€”
alva rendra
alva rendra 28 hari yang lalu
Jila benar beliau habib ,, susah sekali berkhusnudzon pada nya.
aira l
aira l 28 hari yang lalu
itu sudah 2 thun yg lalu knpa bru skrng lapor?....cengeng.....Gw d pukul ortua lain aj ga ngadu kesiapa2....cengeng bett....Ingatt...orng yg tidak d oedulikan Allah swt di hari kiamat adlh orng yg mebgungkit masa lalu
aira l
aira l 28 hari yang lalu
BUKTI CINTANYA ALLAH KPDA HAMBNYA YAITU DG UJIAN YG DI Berikan Nya...SEMOGA HABIB BAHARR BIN SMITH DI LINDUNGIN ALLAH SWT,DQRI ORNG2 DZOLIM.........INGATT SALAH SATU OTNG YG DI HARI KIAMAT NANTI TIDAK DI URUSS OLEH ALLAH,YG ALLAH TIDAK INGIN M3LIHAT DIRINYA ADALAH ORNG YG MENGUNGKIT2 MASALAH MASA LALU.....NAUDZUBILLAH MIN DZALIK....
lebah ganteng
lebah ganteng 28 hari yang lalu
Ucapan adalah doa...
Herman Nurdin
Herman Nurdin 28 hari yang lalu
Kalau di tahan.pake baju tahanan.knp sih di beda"kan sama yg lain
Herman Nurdin
Herman Nurdin 28 hari yang lalu
Benarkah dia Habib
Sukarti Sumartoyo
Sukarti Sumartoyo 28 hari yang lalu
Mungkin penganiayaan dan cara ceramahnya yang arogan itu sudah menjadi habitnya . Tapi kena apa selalu di panggil Habib ? Hanya Allah yang tahu pasti dengan perilakunya seorang Habib yang satu ini .
Nelson H
Nelson H 28 hari yang lalu
Doanya sangat manjur terkabul doanya untuk membusuk dlm sel
anggrek 22
anggrek 22 28 hari yang lalu
Sdh damai ko di usik lg hoalahhh.
Arya Umbara
Arya Umbara 27 hari yang lalu
di sogok duit tu kya nya.. sopir nya.. sama yg benci dia. Kwalat lu sopir
Habibμ‚¬λž‘ SN
Habibμ‚¬λž‘ SN 28 hari yang lalu
Si Bahar itu khan preman bersorban dia gak tau yg namanya taubat. ? Gue heran aja klo orang udh bertaubat pasti nya ke jln yg benar tapi kok dia beda.?? .. Apa mungkin ini ajarannya yg salah ato org nya yg kyak dia gini pengen dianggap habib yg paling benar.?? .. Klo Alloh SWT mengizinkan dia dibebaskan berarti dia 100% ke jln yg benar alias tidak iri hati. Tapi klo Alloh SWT tidak mengizinkan dia dibebaskan berarti dia 100% habib palsu.., dan saya do'a kan supaya dia dapat azabnya membusuk dipenjara sampe mati dan malaikat Izrail mengirimkan nya ke neraka Jahannam.!
Ndon Nj
Ndon Nj 28 hari yang lalu
Allohu akbar, penganiayaan lagi, capek banget, kok gitu ya...? Hmmm, Allohu akbar
steven solichin
steven solichin 28 hari yang lalu
wkwkwk da best
superwhelming
superwhelming 28 hari yang lalu
uda kelakuan ga bisa diubah
Jamil muslimin Jamil
Jamil muslimin Jamil 28 hari yang lalu
cicak cicak di dinding diam diam merayap ada seekor nyamuk hap.. haap... lalu di tangkap 🀣🀣🀣
iimah iimah
iimah iimah 28 hari yang lalu
Dah kerjaannya mngniaya orang x , klo gk gtu tngannya gteel x bos πŸ˜€πŸ˜€πŸ€­πŸ™
dimas0302
dimas0302 28 hari yang lalu
Dan dia dipanggil ulama? Habib? Gw udah mulai gak percaya ama Ulama/Habib sekarang. Biarin lo mau ngomong ap2, wong kayak gini kok. Gw akan percaya kalau ulama ada Sertifikat-nya. Gw Musyrik? Biarin! Mending jadi Atheist daripada jadi golongan Kadrun yang sok2 Ulama tapi kayak gini kelakuan-nya!
Juwan Carlos
Juwan Carlos 28 hari yang lalu
GX ada Artinya,, Urus tuh koruptor2 Nafi narkoba yg kabur,
Surni Sutrisno
Surni Sutrisno 28 hari yang lalu
Alhamdulillah,ga gampang nyandang gelar Habib klo ga bisa bawa diri menjadi lebih baik dari preman jalanan
Rudinn Rudinn
Rudinn Rudinn 28 hari yang lalu
Preman berjubah Perusak citra islam
Auk official
Auk official 28 hari yang lalu
Kturunan Rasulullah, na'uzubillah beraninya negara ini kaya gituh padahal mayoritas muslim, tapi ga tau adab, ya gimana mau dapat syafa'at nih negara, apa lagi entar di yaumil akhir?......
Chep Ujang
Chep Ujang 28 hari yang lalu
Gk mungkin... Gk mungkin klo org itu gk da salah nya...πŸ˜‚
M . Irba chanel
M . Irba chanel 28 hari yang lalu
G mau bnyk komen tkut kena hukum diem aa deh ....g guna ngurusin orang jaman makin sulit di tambah sulit bumi makin panas ujung ny kriminal di mana mana.dunia makin peceklik perampokan dll bertambah di sana lah akan mulai nya saling sikut menyikut fitnah bertebaran darah bercucuran dunia makin menakutkan tertutup lah pintu taubat yg g bisa mengaji akan menyesal terus berdoa pengen taubat neraka mengebul ngebut .munculah jadal di sana lah nasib baik buruk di dunia yg bisa menolong .semoga amal ibadah kita semua di perbanyak lgi bekal kelak amin
Effi Silvia
Effi Silvia 28 hari yang lalu
Kasus 2018 yang sudah dicabut, diperkarakan lagi oleh aparat 2020. Padahal banyak kasus yg lebih penting seperti korupsi dan penghinaan terhadap Islam oleh buzer-buze Rp. Seperti abu janda, Deni Siregar dan Ade Armando. Kasusnya jelas ada pelaporannya. Bertahun-tahun tidak di ditindak lanjuti sampai sekarang. Apakah lantaran Hb Bahar keras mengkritik rejim ? Sehingga dia harus di cari-cari kesalahannya. Hukum apa ini.
Ida Ida
Ida Ida 28 hari yang lalu
Habib ap itu bahaya orng mcm ni gk usah di keluarkan lgy hukum aj seumur hidup
Am hmad
Am hmad 28 hari yang lalu
Alhamdulillah...
M . Irba chanel
M . Irba chanel 28 hari yang lalu
Orang slah tetp di hukum g usa dia siapa apa pangkat ny .kalo salah hukum yg berlaku
Mamat Rahmat
Mamat Rahmat 28 hari yang lalu
Tabib bakar semut lg tabib bakar semut lg bosen dengernya
Hana Pasla
Hana Pasla 28 hari yang lalu
Astaghfirullahal'adzim.... Subhanallahal'adzim... !!!
Wong Rantau
Wong Rantau 28 hari yang lalu
Ucapan adalah do'a... Lama" busuk di penjara beneran....
Agong Prastia
Agong Prastia 28 hari yang lalu
Nanti d kira udh d rencana kn pemerintah...πŸ˜…πŸ˜… Dh bisa d baca yg kyak geni
Rajali Raja
Rajali Raja 28 hari yang lalu
Mari melapor ! Jangan lupa , Sukmawati , abu janda, Ade Armando dll yg sudah lama dilapor di proses juga !.
Dzul yamani
Dzul yamani 26 hari yang lalu
@Dendi Ajah emang klow kaksus lama ngga boleh di perkarakan lagi......??? ngga ngerti tapi ngomong nya pka pki.....aja.... emang ada sodara mu ataw orang tua mu yng hilang kok ngomong nya pka pki aja........kamu
Agus Rianto
Agus Rianto 27 hari yang lalu
Udah..n bukti nggak ada cuk, ini si lahar penganiaya'an..yg begitu di panggil habib!
Dendi Ajah
Dendi Ajah 27 hari yang lalu
Betul bang rajali,, ketambah kasusnya ituh udah lama, kasus 2018,, permainnan pki mulai terang2an
Dzul yamani
Dzul yamani 28 hari yang lalu
bro....laporan itu klow ngga memenuhi syarat itu. tidak akan di proses.......!!! nyak kok juga kasus" habis riziq dan kawan" ngga di teruskan...... ayolah sehat.......
Hello Kitty
Hello Kitty 28 hari yang lalu
cie ank buah bang Toyib nongol πŸ˜€
Bassam Al-Fayed
Bassam Al-Fayed 28 hari yang lalu
LOL LMAO
Salim Bungsu
Salim Bungsu 28 hari yang lalu
Masa allah
Raden Soegiyanto
Raden Soegiyanto 28 hari yang lalu
SERAHKAN KEPADA AHLINYA .*** ( Mesinnya yang Rusak. MONTIRNYA bukan BENGKEL KETOK MAJIG *** mikiiiir. ......!! !
Alday Mantung
Alday Mantung 28 hari yang lalu
Aneh bgt .. ksus 2018 ..knp dinaikin tahun 2020 Kmren kmn aj mas kasusny Ditelen bumi yak
Alday Mantung
Alday Mantung 28 hari yang lalu
Aneh bgt .. ksus 2018 ..knp dinaikin tahun 2020 Kmren kmn aj mas kasusny Ditelen bumi yak
Najwa Putri
Najwa Putri 28 hari yang lalu
Wes wes angel angel
Abang Kenn
Abang Kenn 28 hari yang lalu
Yaaaa nama nya juga rezim skrng bro, klau ga ngefinah trs ngejelek jelekin ulama bukan rezim nama nya, tapi dajjal ulama kita trs trsan di jelek jelekin yah gtu kerjaan nya dia klau ga gtu ga ada kerjaan nya dia haha sumpahh pusing mikirin tv tv skrng udah pada buta hati nya
Pur Wanto
Pur Wanto 28 hari yang lalu
Harusnya bangga dong,katanya dulu mau membusuk di penjara terkabul
Ale Na
Ale Na 28 hari yang lalu
Tidak sesuai gelarnya
Guns Thug13
Guns Thug13 28 hari yang lalu
Habib harusnya bisa mencerminkan islam yang indah + damai, lha ini? Astagfirullah
Sri cute
Sri cute 28 hari yang lalu
Pasti semua ini gara2 pa jokowi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...kasihan pakde....
Zero Cool
Zero Cool 28 hari yang lalu
KASUS YANG MERUGIKAN NEGARA COBA DI UP. BERANI?
Zero Cool
Zero Cool 28 hari yang lalu
@ezio gaza itulah media.
ezio gaza
ezio gaza 28 hari yang lalu
Ga bakalan berani ini cuma pengalihan isu doang..mencari timing yg tepat..nanti juga klo ada yg uu yg mau disahkan lagi. tinggal diangkat lagi kasus lain. Aparat pasti sudah punya data seperti Harun masiku..nanti kl ada apa2 tinggal di angkat kepermukaan biar heboh lagi.
nadhine nanad
nadhine nanad 28 hari yang lalu
Udah tahun kapan kok dimuat lg sengaja ya mau memperburuk citra muslim. Dosa loh apapun agama mu klu niatnya fitnah dan adudomba
Nandito Abdultalib
Nandito Abdultalib 28 hari yang lalu
Bagusx diadu sama khabib niiih. kira2 kalian pilih siapa...
Agroyono Yono
Agroyono Yono 28 hari yang lalu
Alhamdulillah.. masuk bui lagi..
Giza AlFatih
Giza AlFatih 28 hari yang lalu
Apa kabar Indonesia .. Lebih banyak kasus yg lebih penting dari ini. Kami butuh kabar tentang negara ini.. πŸ˜“πŸ˜“
Gilang Afik
Gilang Afik 28 hari yang lalu
Duhhhh πŸ˜‚
SINDAR TV
SINDAR TV 28 hari yang lalu
Mantap🀣
Yoga Yoga
Yoga Yoga 28 hari yang lalu
Brita lama ko di unggah lgπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
rudyansah Iyut
rudyansah Iyut 28 hari yang lalu
Metrotivu suka adu domba berita hoax terlalu di berlebih lebihin.
ACHMAD RIZAL 791
ACHMAD RIZAL 791 28 hari yang lalu
Ahh bingung aku sama indonesia sekarang ....
Hadiid Yasa
Hadiid Yasa 28 hari yang lalu
Suseh emang cenel tv adu domba. Kasus lama ko masih di ungkit ungkit
Hadiid Yasa
Hadiid Yasa 28 hari yang lalu
@Affyta Channel Official hahahaha terlepas dari subjektif siapa yang menjadi pelaku dan seperti apa kasusnya. Saya hanya bertanya tanya tentang bagaimana sebenarnya penanganan hukum di negara ini, kasus ini terjadi sebelum kasus penganiayaan dan sebelumnya pernah di angkat jg. Nah kenapa sekarang tiba tiba tersangkat kembali ? ,πŸ˜‚. Adakah isu yang sedang di alihkan setelah kasus sidang JRX ?
Affyta Channel Official
Affyta Channel Official 28 hari yang lalu
Bukan mengungkit mungkin ini jln nya beliau kan ingin membusuk dlm penjara. Dg ini mungkin Allah. membuka kan jati diri beliau yg sesungguh nya ternyata org nya penuh dg kekerasan angkuh dan arogan Ulama yg bener2 ulama wajib di teladani dan di patuhi. Nah kalo ini ulama apaan dr tatabicara sering menjatuhkan org lain mengejek dan menghina provokator lg maaf ya πŸ™πŸ»
uqud Gilbert
uqud Gilbert 28 hari yang lalu
Kapan metro juga mengangkat kasus lama orang yg terlibat kasus korupsi saat menjabat walikota solo tahun 2012-2013.
Zero Cool
Zero Cool 28 hari yang lalu
MANA BERANI WKWKWKWKW METRO TIVU MEDIA PEMERINTAH
Dimas w
Dimas w 28 hari yang lalu
disuruh dakwah dalam penjara terus, semoga bermanfaat bagi umat habib.
arda ar
arda ar 28 hari yang lalu
2018
Ayam Rembo
Ayam Rembo 28 hari yang lalu
Hukum dunia dibuat hanya untuk MANUSIA. Tidak berlaku bagi HEWAN TERNAK.
setia perdana
setia perdana 28 hari yang lalu
Coba kasus Harun masiku di urus , lebih top LG, koruptor itu di basmi
Siti Solicha
Siti Solicha 28 hari yang lalu
Da ada yg nangani sendiri brooot!
Isom Abdussomad
Isom Abdussomad 28 hari yang lalu
negriku undah ga ramah ..rakyat di adu domba ..ulama di kriminalisasi
Raden Soegiyanto
Raden Soegiyanto 28 hari yang lalu
BINGUNG AMONGE" * *KABOTAN DONGO SEPIE' " * JAADAB" *PSYKOMATIC COMPLEX""* PSYZOPRENIA**. ....dokter ahli ..dhukun ampuh ...ahli hikmah berkat bijaksana roh jiwa ***PENCERAHAN SEJATI***
CHANNEL KITA
CHANNEL KITA 28 hari yang lalu
Hahaha... 2018??? Kelihatan bener kan, pelapor dan rezim emang mau mengkriminilasi ulama. Semua pada takut kalo ulama udah bicara, akhirnya dikriminalisasi.
REDDY HANDOYO
REDDY HANDOYO 28 hari yang lalu
Mending jadi pendakwah di MMA aja,,, !!!!!!!!! Dakwah sambil gelutttttttttttt,,,, πŸ˜πŸ™
hendy#022 si akang
hendy#022 si akang 28 hari yang lalu
Berita basi udh lama ini mah,😎
King L
King L 28 hari yang lalu
2 tahun lalu bro.. knpa ga dri dlu?? ada yg ksh uang apa tuh supir taksi biar kasus nya d angkat
EFCS Dwiki
EFCS Dwiki 28 hari yang lalu
Biar doanya terkabul om
Msputra 45
Msputra 45 28 hari yang lalu
Dulu jaman Suharto semua di tangkap tp mkin di tekan makin bnyk yg berontak dan akhirnya Suharto pun lengser kalo di era ini semua yg kontra pmerinth di tangkap siap siap ada ku deta dan pelengseran Presiden,sy cuma bs lihat apa yg kan trjd selanjutnya dg NKRI di era Jokowi ini
Gs Libra
Gs Libra 28 hari yang lalu
Apa perbedaan habib Bahar dan Habib Nurmagomedov 😁😁😁
Muhammad Iqbal
Muhammad Iqbal 28 hari yang lalu
Klo beda pendapat masuk penjara, kesenggol masuk penjara, komen2 dipenjara. Kasian pak, apa memang sengaja biar penjara penuh, terus klo ada yg korupsi ngk dipenjara gara2 penjaranya penuh. Nih gw kasih tahu, infrastuktur yg harus digalakkan pembangunannya di era pemerintahan jokowi adalah penjara. Karena banyak yg beda pendapat sama pemerintahan beliau otomatis penjara penuh πŸ˜‚
superondi
superondi 27 hari yang lalu
@Muhammad Iqbal kasus akan kadaluarsa secepat cepatnya 6 tahun.
Muhammad Iqbal
Muhammad Iqbal 27 hari yang lalu
@superondi rakyat pun teraniyaya dengan janji palsu pemerintah. Pikir bos itu tahun berapa? Knp ngk di visum dulu, buktinya mana? Klo janji pemerintah jelas menganiyaya perasaan masyarakat, buktinya UU HIP DAN OMNIBUSLAW banyak yg marah. Bukankah itu tanda kekecewaan? Pikiran anda sempit karena pemerintah mulai menyempitkan pikiran rakyat lewat Undang2 dan jeruji besi.
superondi
superondi 28 hari yang lalu
Penganiayaan......
Lahir Nang Blora
Lahir Nang Blora 28 hari yang lalu
Bahar ini mungkin sampek kapanpun nanti ada az kasusnya. Wong dia pernah berucap " lebih baik membusuk dipenjara dari pada minta maaf". Mungkin maksudnya membusuk, bolak-balik masuk penjara kali nasibnya seumur hidupnyaπŸ˜‚πŸ˜‚
Salman Haji
Salman Haji 28 hari yang lalu
Kalian wahai baju coklat,,, ingat2 kalian bener2 menggila,,,Nanti lihat ahir kehidupan kalian dimasa liyang lahat,,, akan nampak derita kalian semua disana
evant_gitara
evant_gitara 28 hari yang lalu
Suruh sparing kek sama Theodorus di ring MMA. wkwkwkwkwkwkkw
Luchadores 38
Luchadores 38 28 hari yang lalu
Yg saya ga suka sama dia ini kalo ceramah banyak keluar kata2 kotor/gak pantas utk di ucapkan
Aqwal pmc
Aqwal pmc 28 hari yang lalu
Buzzer bnyk
Shinta Efenndy
Shinta Efenndy 28 hari yang lalu
Astaghfirrullahal'adzim... parah
MU SA
MU SA 28 hari yang lalu
Klu belom siap jadi orang baek,Lebih Baek jadi preman aja dulu puasin, tobat kemudian.
Ajo Soni
Ajo Soni 28 hari yang lalu
Seperti kisah yang ada di sinetron aja kisah hidup habib bahar bin smit ini,, baru aja keluar udah ada kasus lagi,, apakah ini suatu setingan??
BTS: Life Goes On
3:49
The Late Late Show with James Corden
Ditonton 4 jt
BAHAR BIN SMITH LATIHAN BELADIRI ❗️
04:14
Deddy Corbuzier
Ditonton 3,7 jt
BTS: Life Goes On
3:49
The Late Late Show with James Corden
Ditonton 4 jt
Blue & Grey
4:15
BTS - Topic
Ditonton 11 jt
IKATAN CINTA - Berduaan Dikamar, Al Jadi Serba Salah
10:59
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 1,1 jt