Azka Corbuzier Ketauan lagi... | Curhatan Azka Nggak Suka Sabrina Pacar Deddy Corbuzier ๐Ÿ˜ฉ

  Ditonton 353,260

Sabrina Chairunnisa

Bulan Yang lalu

#azkacorbuzier #sabrinachairunnisa #deddycorbuzier

Komentar
herny dawaty
herny dawaty Bulan Yang lalu
Duuh.. Mbak Sabrina.. wanita muslimah kah? Duuh jgn dech berpakaian sprti itu... Apalagi dipublish di muka umum.. Nggak takut Allah nti tarik Nikmat dr Allah? Sdh dech hijrah mbak Sabrina.. Kasihan ayah dan kakak2x laki yg menanggung dosa mbak Sabrina..
Daus Mini
Daus Mini 6 hari yang lalu
Njirr IRI BILANG BOS wokwokwokw
Camellia Blooms
Camellia Blooms Bulan Yang lalu
gilak ya masih ada ternyata org yg komen begini, edan memang ๐Ÿ˜‘
KILLER OF BACOT
KILLER OF BACOT Bulan Yang lalu
@Sabrina Chairunnisa gk boleh gitu jangan marah nantik cepat tua.betul juga sih mbak tu bilang kak.misalnya kakak oorang Muslim di kerjakan saja.klau non muslim yg terserah.gua seni bukan sok suci y mbk
QueenCha 06
QueenCha 06 Bulan Yang lalu
niat ibu udah bagus ingat mengingat kan sesama muslim,cm caranya bu.kalau di Publik gini kesan nya mempermalukan bu.wallahualam bissawab.
Maria Elisabeth
Maria Elisabeth Bulan Yang lalu
Gk jlas luh yehh bu"
YT Bangkit
YT Bangkit Hari Yang lalu
Tepos songong wkwk
Alexandra Graciela
Alexandra Graciela 3 hari yang lalu
11:13 Om Deddy bengek
novi anti
novi anti 4 hari yang lalu
Azka cpet banget gde Yach q liat dia msih kcil q sgini....skrang q sgni dia dah lbih gde dri q
Imelda Bella
Imelda Bella 9 hari yang lalu
Cocok jd Kkx Aska bkn jd emaknya.
Muhammad Ali Akbar
Muhammad Ali Akbar 9 hari yang lalu
azka distory dedy corbuzier sekarang dah gede bngt.. kaya binaragawan
Indyy Febrian
Indyy Febrian 10 hari yang lalu
"Daddy" panggilan azka ke om deddy Om de deddy bi Laik : untung anak gue lu๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚
intan intan miyuki
intan intan miyuki 12 hari yang lalu
Azka gx bsa ya minum langsung dri botol๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
intan intan miyuki
intan intan miyuki 12 hari yang lalu
Azka udh dewasa ganteng ya, papa nya kalah ganteng nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
testG4u
testG4u 14 hari yang lalu
entah knp si azka lbh manly dari gw padahal gw umur 17
testG4u
testG4u 13 hari yang lalu
@Ismi Asyura dia 14 kan
Ismi Asyura
Ismi Asyura 13 hari yang lalu
Emang dia berapa
elvie arvin siregar
elvie arvin siregar 14 hari yang lalu
Deket mereka ya ternyata ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚
Waskita Kinanti
Waskita Kinanti 16 hari yang lalu
Okee
Tryca SE
Tryca SE 16 hari yang lalu
Wew
Putu Abdiana
Putu Abdiana 19 hari yang lalu
Good
Rioanggap 200
Rioanggap 200 20 hari yang lalu
Kak buat lagi dong part 2
SKIN alok gaming
SKIN alok gaming 23 hari yang lalu
duh jatuh cinta gak ya sama ibu tirinya
Adil Arianda
Adil Arianda 23 hari yang lalu
Pecah gitu
Sari Lusiana
Sari Lusiana 24 hari yang lalu
Sama calon anak sambung msa mndidik ya bgtu mbaa
Diky Subagja
Diky Subagja 24 hari yang lalu
Segera meningkah sama mas Dedi, agar menjadi iBu sambung Azka ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Fini Putri
Fini Putri 25 hari yang lalu
Sabrina emang ga ada otakkk
Puji Santoso
Puji Santoso 25 hari yang lalu
Seharusnya ada translit juga, nggak semua ngerti bahasa ingris, termasuk saya๐Ÿ˜ bingung
Putri Bungsu
Putri Bungsu 27 hari yang lalu
Azka langsung salting di tanya mimpi basah wkwk
Citizen of The World
Citizen of The World 27 hari yang lalu
Jadi semalam gua abis makan nasi goreng langganan gue, terus gue bilang sama Abang nya "Bang ini nasi goreng kok nggak seenak kemarin ya?" terus abangnya bilang, "masa sih mas? Padahal ini nasi goreng kemarin loh."
Reza Irawan
Reza Irawan 16 hari yang lalu
cok2 ๐Ÿ˜‚
Dua Ribu
Dua Ribu 28 hari yang lalu
Azka ngomongnya medogg wk
Luna Haruna
Luna Haruna 29 hari yang lalu
Kak bikin cara supaya betis mengecil dan kaki jadi jenjang dong kak
Tarwinih Collinge
Tarwinih Collinge Bulan Yang lalu
Bener kata Azka sih,.I donโ€™t know how you got him in to your BF ??!! ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
sandrina nafisah
sandrina nafisah Bulan Yang lalu
Azka makin lama makin ganteng ya sist wkkww
Bety Sitohang
Bety Sitohang Bulan Yang lalu
Kok suaranya Azka kaya mario teguh๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚
Dagdigdug Canel
Dagdigdug Canel Bulan Yang lalu
Orang negur di bilang kapling2 surga ..otak udang..dia tu menjalankan perintah agamanya..klo gk mau di tegur jangan maen sosmed..justru karena 2021 dunia semakin tua..udah 2021asih bangga amat mamerin tetek segedek centong, kaki kayak kaki kidok, rambut kayak ekor kuda pun..
Alisb Ajsks
Alisb Ajsks Bulan Yang lalu
9:21
Serba Ada
Serba Ada Bulan Yang lalu
anjrit gk nyangka suara azka beda banget kayak dulu sekarang udah mirip ayah nya suara nya berat banget
ANITA 01
ANITA 01 Bulan Yang lalu
Parah bh kata kata si Az Sampe raut muka Sab gitu amat...huuf Cerdas memang cerdas nyinggung nya.
Nita Setyani
Nita Setyani Bulan Yang lalu
Kak Sabrina malah lebih mirip pacarnya Azka kak daripada mama tirinya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Driver Yusen
Driver Yusen Bulan Yang lalu
Kenapa Rata" Cewek Cantik Jablay semua Buktinya banyak Kawan gw yang cakep" kebanyakan open bo Jandi lonte
Rian Usman
Rian Usman Bulan Yang lalu
Liat Azka sekilas mirip Kim Soo Hyun
iz el
iz el Bulan Yang lalu
Azka is The New Bruce Lee
Naum Surau01
Naum Surau01 Bulan Yang lalu
Konten gk guna
putraa
putraa Bulan Yang lalu
Azka umur14 tahun penampilan dan badannya kaya remaja umur 19 18 tahunan
The Blangkon
The Blangkon Bulan Yang lalu
Ya ampon mbak Sabrina kenapa pakaian nya kaya gitu.. ingat kak.. ingat ini cuma hidupan dunia... #sambil coli dikamar mando
Ernie Riuzal
Ernie Riuzal Bulan Yang lalu
Sabrina. Cantik. Segera meningkat sama mas Dedi cobuser biar halal ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
TUKANG BLUSUKAN
TUKANG BLUSUKAN Bulan Yang lalu
Ini bocah baru umur 14 sudah kek laki laki umur 22 anjayy
Riza11
Riza11 Bulan Yang lalu
Tipikal stepmom idaman๐Ÿ˜…
king of halu
king of halu Bulan Yang lalu
Dari logat y orang sunda si teteh
ardan fahrezi mu Salman
ardan fahrezi mu Salman Bulan Yang lalu
Mbak ibu nya ngidam apa sampe ngelahirin ank secantik mbak
ะ›ะธั†ะพ ัั‚ะตะฝั‹
ะ›ะธั†ะพ ัั‚ะตะฝั‹ Bulan Yang lalu
Step mom
CRUBINO
CRUBINO Bulan Yang lalu
Azka cara ngomong cara senyum nya mirip Bruce Lee waktu masih muda.
DELVONCE CHANNEL
DELVONCE CHANNEL Bulan Yang lalu
"AKU IDpostR PEMULA" "AKU UPLOAD SETIAP HARI" "AKU BUTUH SUPPORT KALIAN" "TERIMA KASIH ORANG BAIK"
kemal nova
kemal nova 24 hari yang lalu
semua juga butuh suport,,tapi lu juga harus bangun chanelu jadi berkualitas
Ade Wahyu
Ade Wahyu 28 hari yang lalu
BODO AMAT
mbak lala
mbak lala Bulan Yang lalu
Dilihat dari tatapan Azka kayanya menyukai sabrina
Rijal Khair
Rijal Khair Bulan Yang lalu
wajar sih om ded bilang pe ak
Amira dwiyanti
Amira dwiyanti Bulan Yang lalu
Azka keren ๐Ÿ˜
Nr Widy
Nr Widy Bulan Yang lalu
Azka suaranya ga jelas, telponan aja yuk
Habib Mesum
Habib Mesum Bulan Yang lalu
Garing.. Gaya ngomong nya bikin eneg ๐Ÿคฎ
Vira Julia
Vira Julia Bulan Yang lalu
Suka sama logat bicara nya Azka, kebule2an banget๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜
Shasuke9 Shasuke9
Shasuke9 Shasuke9 Bulan Yang lalu
Orang indonesia dg bahasa logat ke bulebulean kok di banggain
Hiyashi Nobunaga
Hiyashi Nobunaga Bulan Yang lalu
kenapa jadi narcissistic gini si azka wkwkwkw
Meta Malang
Meta Malang Bulan Yang lalu
Halo Azka Salam kenal Dari kota Malang...
Faizal Syahda
Faizal Syahda Bulan Yang lalu
Baru pertama lihat chenel ini gua kira mbak sabrinanya si tia asistennya om dedy ๐Ÿ˜‚, suaranya mirip
Erwin Rafa
Erwin Rafa Bulan Yang lalu
Inilah keluarga Gaul Pokoknya saling melelngkapi ๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™
Kurniawan Linda
Kurniawan Linda Bulan Yang lalu
Suara sama ketawa nya sabrina gak enak,cantikan jg kalina
Neng Verra
Neng Verra Bulan Yang lalu
Suara laki banget
ANAK KAMPUNG
ANAK KAMPUNG Bulan Yang lalu
ajip dah aska
Wings OfHeaven
Wings OfHeaven Bulan Yang lalu
hahaha mantap,sisi lain azka corbuzier XD
Siti Lestari
Siti Lestari Bulan Yang lalu
Grogi y๐Ÿ˜‚
Mommy Life
Mommy Life Bulan Yang lalu
Mbk sabrina kurang luwes pembawaanx ky grogi n masih kaku
susi lestari
susi lestari Bulan Yang lalu
Kok azka panggil kk sama calon mamanya, belajar dr skrg donk panggil mama sabrina azka wkwkw
Sukarma W
Sukarma W Bulan Yang lalu
Step
Chinainaro
Chinainaro Bulan Yang lalu
Azka's voice is so dammmm manly ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Ivan Agung
Ivan Agung Bulan Yang lalu
gabisa basa inggris
Ha Naa
Ha Naa Bulan Yang lalu
Berasa liat kakak adek lagi ngobrol ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘
KakangPrabu Channel
KakangPrabu Channel Bulan Yang lalu
Terlihat seperti bruce lee...
Fityah Hunafa
Fityah Hunafa Bulan Yang lalu
Eh udh beger ya, ganteng dan suaranya ganteng juga
Elma multi25
Elma multi25 Bulan Yang lalu
Seru bgt kluarga ini
chichi Febri
chichi Febri Bulan Yang lalu
Azka ganteng ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Edithya Permata Sari
Edithya Permata Sari Bulan Yang lalu
10:32 - 11:33, awkwardness level: 1000. Terasa syekaliii ๐Ÿฅฒ
Alexander King
Alexander King Bulan Yang lalu
seketika 12:17 om Deddy: Azka pernah nonton p*rnhub gak?๐Ÿ—ฟ
Kia Play reaction
Kia Play reaction Bulan Yang lalu
Ak netizen bouzier
ๆŽ่–‡่–‡
ๆŽ่–‡่–‡ Bulan Yang lalu
Aska kok minum nya gitu ya baru liat aku
Lil Peep
Lil Peep Bulan Yang lalu
Public figure ngegas wkwk
Ica Abelia
Ica Abelia Bulan Yang lalu
Suaranya sabrina mirip suara najwasihab
Sylfi Ainiyah
Sylfi Ainiyah Bulan Yang lalu
Oooo i love the way u answered boy... Awesome. Proud of u โค๏ธโ˜•๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘ I'm just like watching : Great Dad make a Great-er Son.
yudi winataatmaja
yudi winataatmaja Bulan Yang lalu
seruan baca komen daripada nonton podcast nya
Fitria Saswita
Fitria Saswita Bulan Yang lalu
Azka kelihatan dewasa yahhh kalo dulu di tv sll keliatan malu malu. Daddy corbuzier menurut aku berhasil banget jadi seorang Ayah yang buat anaknya berhasil walau tanpa pendamping dalam membesarkan anaknya. Dan Daddy berhasil banget menurut saya.
Yule masaja
Yule masaja Bulan Yang lalu
Azka sekarang sudah beranjak dewasa ๐Ÿ˜Š dan gaya bicara nya seperti papa nya
n hr
n hr Bulan Yang lalu
Gagah & berwibawa Azka sekarang ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Topa Kamal
Topa Kamal Bulan Yang lalu
Azka wajah nya dominan mirip wajah mama nya mata sipit ๐Ÿ‘
Zidan Fernando
Zidan Fernando Bulan Yang lalu
Step mom ahaha
Diana Patty
Diana Patty Bulan Yang lalu
Suka jaket azka
Juha Rang
Juha Rang Bulan Yang lalu
Begini calon lbu tiri kok lajari anak seumur ini yg begitu.
Sri Dewi
Sri Dewi Bulan Yang lalu
Semangat trus
Budi Doremi
Budi Doremi Bulan Yang lalu
Suaranya azka sopan y bund
Hertanto Adinugraha
Hertanto Adinugraha Bulan Yang lalu
Bapak nya keren, anaknya lebih keren, calon istri bapaknya luarbiasa..
Ddyo Best
Ddyo Best Bulan Yang lalu
Jangan di puji mulu gua !jdi mlu gua
sing sing
sing sing Bulan Yang lalu
kaya adik sm kakknya
Ira Nia
Ira Nia Bulan Yang lalu
Assalamualaikum Mohon maaf Apa bila postingan saya menyalahi ketetapan atau jauh dari apa Yang sudah di atur dalam grup ini. Saya cuman ingin membantu saudara se iman dan sebangsa saya Yang lagi ke sulitan ekonomi di rantau / negara orang Beberapa minggu Yang lalu saudara saya di negara orang tepatnya di India jadi TKI bukanya hutang di lunasi malah hutangnya bertambah karna pandemik ini gaji terpotong dan dia tidak bisa pulang Alhamdulillah berkat doanya tiap hari dia d pertmukan dengan kiyai haji bumi pangestu ORANG TUA berusia 67 tahun Yang iklas membantu Tampa bayaran 1Rp pun untuk ritual SUCIPUTIH BERSIH. TAMPA TUMBAL NYAWA MANUSIA ATAU KLUAR DARI SYARIAT ISLAM. bagi Yang percaya adanya bantuan allah Bisa lansung hubungi ki haji bumi pangestu Wa : 0852 3440 3560
Ida Rosida
Ida Rosida Bulan Yang lalu
Kenapa mama Kalina ga di tanya
Jessica kristi
Jessica kristi Bulan Yang lalu
Jarang cowo indo mukanya bersih setelah puber. Apalagi yang jenis kulit berminyak
izar ahmad
izar ahmad Bulan Yang lalu
Ya iya lah perwatannya mahal
Angga Abdul Rojak
Angga Abdul Rojak Bulan Yang lalu
Best question 12:17๐Ÿ˜‚
Aldi Rido
Aldi Rido Bulan Yang lalu
Maaf kak sepertinya kk orangnya itu lebih ngungkepin apa yg dia suka deh
Yuliana Elu
Yuliana Elu Bulan Yang lalu
Kurang cahaya ga sih? Atau saya doang
Rima's corner
Rima's corner 2 hari yang lalu
Emang di set gt, kesannya jd misterius, manly gt
Ayu Imoetz
Ayu Imoetz Bulan Yang lalu
Saya suka kalau kak Sabrina pas lagi sama Azka kayak temen,apa adanya banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Mazaya Keiziana
Mazaya Keiziana Bulan Yang lalu
Mungkin kalo punya anak yg sudah puber apalagi menginjak dewasa,itu memang sulit untuk menerima orang baru apalagi calon orang tua baru. Sekalipun keduanya saling memahami,menerima,dan juga saling pengertian. Belum tentu anaknya sependapat dengan pemikiran ORANGTUA'nya. NEX TIME BERBAHAGIALAH KALIAN YANG MENEMUKAN PASANGAN HIDUP YANG BISA MENERIMA KEKURANGAN KITA,AAMIIN...
Kristin Amaliah
Kristin Amaliah Bulan Yang lalu
Ngeliat azka berasa ngeliat papahnya bgt, cara duduk, cara ngomong papahnya bgt.
DEDDY CORBUZIER : CEWE CANTIK TAPI GOBL0K ??!
23:41
Sabrina Chairunnisa
Ditonton 1,1 jt
INI KATA KANG DEDY MULYADIโ‰๏ธ
19:47
100 LAYERS FOOD CHALLENGE #3
10:15
Multi DO Challenge
Ditonton 4,1 jt