Ayah Sudah Menemukan "Makna Cinta" | Satu Meja

  Ditonton 2,868,061

Rizky Febian

Bulan Yang lalu

Baru kali ini ngobrol serius di satu konten bareng ayah, pandangan ayah dengan perubahan iky hingga cerita proses kedekatan ayah dengan Ateu Nathalie
Subscribe RFAS Channel: bit.ly/rizkyfebianYT
Follow Me On Social Media
Instagram : rizkyfbian
Twitter : rizky_febian
#RizkyFebian
#SuleFerdinand
#Nathalie Holscher
Rizky Febian's IDpost is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDpost MCN
servicesdirectory.withidpost.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar
Abah Iman
Abah Iman 2 menit yang lalu
Alhamdulillah semuanya Insya Alloh akan lebih bahagia dunia dan akherat aamiin๐Ÿคฒ
rani triningtyas
rani triningtyas 6 jam yang lalu
Sukses a iki ๐ŸŽ‰ dibantuan subscribe,like, dan komen tah๐Ÿ‘
DJ Online
DJ Online 8 jam yang lalu
Rizky febian โฃ idpost.info/clone/video/n9XKr6qIsYO3xdo
Deni Hamdani
Deni Hamdani 10 jam yang lalu
Kompak terus kang, bravo
Adam Virgo
Adam Virgo 10 jam yang lalu
Anak yg sopan
Adam Virgo
Adam Virgo 10 jam yang lalu
Masuk kang sule
Oki Darmadi
Oki Darmadi 12 jam yang lalu
Ayah kebalilah padaku hanyalah diriku naik jmn pfikitiw sayu nara rasasayange12345675501080.
Soleha 5678
Soleha 5678 14 jam yang lalu
Yah Iki mantab yah smoga rukun2 Alloh br ke mudahan Amiin
Nafla Ariza
Nafla Ariza 20 jam yang lalu
Semoga iky juga bisa mendapatkan makna cinta nya secepat nyaa yaa, dan semoga aku๐Ÿ˜… aamiin
dzahin putri
dzahin putri 20 jam yang lalu
Seneng lihat anak anak kang sule akhlak nya bagus moral bagus semua senang semoga selalu dlaam lindungan Allah
Dewi Dewi
Dewi Dewi 21 jam yang lalu
Kaak.. klw memulai acara mbok yo ucap salam doonk.. biar berkah kak..๐Ÿ™๐Ÿฅฐ
Wak labu TV
Wak labu TV 21 jam yang lalu
Satu mejaa ma ayah
ritha simanjuntak
ritha simanjuntak 23 jam yang lalu
Rizky manis euy
Iim S
Iim S Hari Yang lalu
Oke rizki febiyan samaku aja.
Nur Salimah
Nur Salimah Hari Yang lalu
Asalamualaikum ๐Ÿ˜Š ๐Ÿค— my idol Rikky pebian
Dewi Agustin
Dewi Agustin Hari Yang lalu
Bunda keliatan bgt degยฒannya pas iky blg ga setuju hahahaha pas blg pedah bucin lgsg ketawa hahahaha sulenya mah woles2 ae pdhl sm deg2an eta teh hahaha
Hoerunisa
Hoerunisa Hari Yang lalu
Salfok sama kata " bangga terlahir dari ayah"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
Hi Soojin
Hi Soojin Hari Yang lalu
Oke aku dm nih a wkwk
LOLA LILY
LOLA LILY Hari Yang lalu
Smg mnjdi keluarga yg samawa amin
Rihas Sheikh
Rihas Sheikh Hari Yang lalu
Ma Sha Allah Semoga Bahagia Selalu Aamiin3x
Anggi Renaldi
Anggi Renaldi Hari Yang lalu
Seandainya gua bisa editor gua ga mau digaji sama Riski ...gua cuma minta diajarin nyanyi aja
heri ramadhan
heri ramadhan Hari Yang lalu
orang kalo emang serius mau bucin aja ,enak diliat anjay
Yuli andani
Yuli andani Hari Yang lalu
Kk mau milsah
tv Mrcringe
tv Mrcringe Hari Yang lalu
Bersyukur kang Sule punya Risky walau umur msh muda tp dewasa banget cr berpikirx
tv Mrcringe
tv Mrcringe Hari Yang lalu
Masyaa Allah,kang Sule punya Risky anak yg pinter,cerdas,sopan,santun sbgi contoh buat adik2x,walau Risky penyanyi besar tetap menunjukkan pribadi yg rendah hati & sangat hormat PD orng tua walau candax ttp ada,bahagia slalu u kluarga kang sule,sukses bersama anak2 kedepan,tetap memberi tontonan PD kami yg mendidik n menghibur
Cancer Beneamatta
Cancer Beneamatta Hari Yang lalu
Assalamu Alaikum Iky juga kang Sule๐Ÿ˜Š
Wandi Saripin
Wandi Saripin Hari Yang lalu
Hahahaaaaa...lucu lucu
Wandi Saripin
Wandi Saripin Hari Yang lalu
Berkah sellu keluarga mang sule.iki sehat sllu
Jujur Jujur
Jujur Jujur Hari Yang lalu
Ganti judul MAKNA DUIT
Adly FR.23
Adly FR.23 Hari Yang lalu
Lanjut๐Ÿ‘
Bintang lintang creative
Bintang lintang creative Hari Yang lalu
MasyaAllah Rizky febian ,, anak baik..
Marinten Marinten
Marinten Marinten Hari Yang lalu
Alhamdulillah bagus banget Iky emang hrs bgt acara satu meja jd bisa mengutarakan isi hati dengan fokus dan bisa ada kesepakatan bersama bagus sekali ๐Ÿ™๐Ÿ™
awi gilang
awi gilang Hari Yang lalu
Semoga selalu bahagia kang sule, q sebagai Seniman ikut senang lihat kang sule semakin jaya,, Do'akan saya juga cepet dapat jodoh,, seniman itu ingin bebas tapi lama2,pingin cinta,,, ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Viona Anita
Viona Anita Hari Yang lalu
18:42 Ketawanya iky lucu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
red berry
red berry 2 hari yang lalu
untung punya anak seperti iki sgt memahami family dekat sama family..masyaAllah semoga punya calon isteri yg trbaik ya iki..touching banget
sandi prihanto Tivi
sandi prihanto Tivi 2 hari yang lalu
sehat terus keluarga Sule bantu jugaya idpost.info/clone/video/e8rX1qRt05S2qKw
Nona Mega
Nona Mega 2 hari yang lalu
Sedihhhhh dan bahagia, semoga langgeng terus kak Sule sekeluarga
Lucia Maryati
Lucia Maryati 2 hari yang lalu
Mendidik anak itu memang gak bisa didekte biarlah seperti air mengalir anak itu punya prayvesi sendiri untuk menjadi lebihdewasa
Official Masthorr
Official Masthorr 2 hari yang lalu
Ternyata gua beda 3 tahun sama iki :)
marsela mustika
marsela mustika 2 hari yang lalu
Sule adalah go wo young nya 18again
Mumpuni -
Mumpuni - 2 hari yang lalu
Kira2 nnti yg mau nikah putri dlu atw rizki dlu y...klau putri cowok nya netizen dah pd tau..tpi klau rezky..eeemm yg mna atuh ceweknya...kok ngg peenah di knalin ke netizen sih ky...
Wiens Wijaya
Wiens Wijaya 2 hari yang lalu
Kak natalie bkalan awet muda d tengahยฒ klrga kang sule..gmn ga coba aku aja ktwaยฒ trs ๐Ÿคฃ apa lg orngยฒ trdekat nya
Nur Khaerani Dzharfaa Putri
Nur Khaerani Dzharfaa Putri 2 hari yang lalu
ikyy sama kak Marion jola dong,rindu kalian dekett๐Ÿ˜ญโœŒ๏ธ
Ida Tauhidah00
Ida Tauhidah00 2 hari yang lalu
Semoga jd keluarga sakinah
sitariyani4
sitariyani4 2 hari yang lalu
Istri kang sule yg skrg hampir mirip almh teh lina
Fear Less
Fear Less 2 hari yang lalu
Sukses ayah Sule ayah yg amanah๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธ
FATIR GAMING
FATIR GAMING 2 hari yang lalu
Gdnufbdhfdcbnhfnjpapajgbtjvdj xfjyw5hghhjdjitb
Yogi pratama Iskandardinata
Yogi pratama Iskandardinata 2 hari yang lalu
Asli terharu
Sweet Pretty
Sweet Pretty 2 hari yang lalu
Salam Sehat semuanya. ๐Ÿ™
Istilah ku
Istilah ku 2 hari yang lalu
Bunda izin, mau sebut nama a iki di doa sepertiga malam๐Ÿฅบ๐Ÿ˜
Istilah ku
Istilah ku 2 hari yang lalu
Semakin jatuh hati๐Ÿฅบ
Vero Septa Ardana
Vero Septa Ardana 2 hari yang lalu
Obrolan bermanfaat
DEAMOZA OFFICIAL
DEAMOZA OFFICIAL 2 hari yang lalu
Sehat2 kang sule, sukses jaya iki. idpost.info/clone/video/i97RzdSas2aX2do
Ismail 1
Ismail 1 2 hari yang lalu
Semoga ayah sule menjadi ayah. selalu sayang pada anak.anak dan pada keluarga Aamiiiiiin
Caca Handoko
Caca Handoko 2 hari yang lalu
Lucu banget ank sama bapa
ChanSol Kim
ChanSol Kim 2 hari yang lalu
Dalem kang sule mah kalo udh ngomong serius, gak heran selalu di hormati dimanapun ad acara karawitan yang di hadiri sama kang sule , sekaligus ayah terbaik ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป
Ihsan Miftah
Ihsan Miftah 2 hari yang lalu
Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah mang sule dan natalia . Ini vidio terbarunya guys idpost.info/clone/video/d77Kw8d-kn-YybQ
Cucu Supartini
Cucu Supartini 2 hari yang lalu
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Paradise channeL
Paradise channeL 2 hari yang lalu
Cerdas๐Ÿ‘
็ˆฑ็ฑณ
็ˆฑ็ฑณ 3 hari yang lalu
Kang sule mmng Ayh yg baik
Nia Wati
Nia Wati 3 hari yang lalu
A iki geura nikah atuh ๐Ÿ˜‚
zeen agatha
zeen agatha 3 hari yang lalu
Siwm cintwn hhhhh
puji ratmanto
puji ratmanto 3 hari yang lalu
Semoga kak natali tidak ada playning karena kekayaan kang sule.. Sehat kang semoga tidak di sakitij
Achmad Aslam
Achmad Aslam 3 hari yang lalu
Jangan sampai lupa orang tua ya a iki Semoga sehat slalu sekeluarga ya ๐Ÿ™ Semoga slalu di limpahkan rezekinya
danah naseer al jumaiah
danah naseer al jumaiah 3 hari yang lalu
Kalau mau iki ambil cewe arab wah itu mah asli belum pacaran
Mas Huri
Mas Huri 3 hari yang lalu
Assalamualaikum semoga kang sole /Sutisna semuanya sehat wal afiat Aktivitas lancar Amin
Kucing Kucingan
Kucing Kucingan 3 hari yang lalu
Semoga Istiqomah istri kang Sule
Windy Shasa
Windy Shasa 3 hari yang lalu
Lucuu Abang iki ๐Ÿ™ˆ
Rio Zalukhu
Rio Zalukhu 3 hari yang lalu
๐Ÿ‘
Clarisa Agisti
Clarisa Agisti 3 hari yang lalu
Sy sangat bangga dengan keluarga kang Sule,yg begitu kompak,dan semuanya asik,dan untuk pasangan hidup kang Sule yg sekarang ga salah pilih,mba Natali holster mf kalau sy salah tulis nama,sangat tulus menyayangi kang Sule dan anak" kang Sule,
Siti Melinia
Siti Melinia 3 hari yang lalu
"Loly kesana kamu budug" WKWKWK
Zerin Zahra
Zerin Zahra 3 hari yang lalu
THE SECOND ASHANTY ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Zerin Zahra
Zerin Zahra 3 hari yang lalu
Wibawa gmn? Muka kang sule tuh ga ada Wibawa sm sekali..... Lha wong lahir ceprot udh ngelawak ...
Dita Mawarni
Dita Mawarni 3 hari yang lalu
A iki emang sipit atau kurang tidur ya matanya wkwkw
KAMPUNG KURING OFFICIAL
KAMPUNG KURING OFFICIAL 3 hari yang lalu
Cing langgeung kang sule.. Cing makin sumanget, iki ge santuy we moal hese insya allah
Sam Leo
Sam Leo 3 hari yang lalu
Hahahahah ayah dn anak sama kocak nya wkwkkkkkk..
fadiel al_ghifari
fadiel al_ghifari 3 hari yang lalu
Ashanty anang tergeser
Santri Jalanan Channel
Santri Jalanan Channel 4 hari yang lalu
Intinya dari mereka saya banyak belajar tentang kedekatan ayah n anak.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Untuk saudara muslim silahkan mampir ke channel saya.. Terimakasih.. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Mariapaelogan Maria
Mariapaelogan Maria 4 hari yang lalu
Sukses keluarga bahagia keluarga Suna dan anak anak ๐Ÿ™
kia adzka
kia adzka 4 hari yang lalu
Seneng banget liat iky ma ayah
Hesti Sapta Pamuji
Hesti Sapta Pamuji 4 hari yang lalu
iky dewasa bgt pemikiran nya
BadBoy Gaming01
BadBoy Gaming01 4 hari yang lalu
Mantul sekali iki...๐Ÿ‘
Mardan Lindahalid
Mardan Lindahalid 4 hari yang lalu
Antap
Noer Saudah
Noer Saudah 4 hari yang lalu
Start 17.26 membuatku menangisss.....
Wilda Adriani
Wilda Adriani 4 hari yang lalu
Bangga kita melihat kang Sule mendidik anak2nya ..yg sopan dan baik2 mudah2an anak2nya Soleh dan Soleha Aamiin YRA ๐Ÿคฒ
Maria Official
Maria Official 4 hari yang lalu
I
Maria Official
Maria Official 4 hari yang lalu
Oi
Tia Moda
Tia Moda 4 hari yang lalu
keluarga lawak itu menyenangkan yaaa kayak gak ada sedih sedihnya
toni toni
toni toni 4 hari yang lalu
Beda2 tipis klw diliat usia ayah sama iki..wkkkkmantap lah...rindu ayah yg udh almarhum๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
atun uti
atun uti 4 hari yang lalu
Semoga pendamping Sule bisa ngemong semuanya
iwa kartiwa
iwa kartiwa 4 hari yang lalu
Young Mother V
Lisna Novia
Lisna Novia 4 hari yang lalu
kalo aku di posisi kak nathalie menit pas bilang iky g setuju... sedih banget sih. udah sayang bgt tapi kehalang anaknya gak setuju :(((
Lisna Novia
Lisna Novia 2 hari yang lalu
@natasya zahira iya tau. maksud nya kalo aja itu kenyataan pasti nusuk bgt๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
natasya zahira
natasya zahira 2 hari yang lalu
dilihat sampai full dulu kak, itu selanjutanya di menit 12:00 ada konteks candanya๐Ÿ˜‚
Sumyati Permana
Sumyati Permana 4 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/ldPVx5V72pG7wKQ tutor pebaikan hp
Anna Halidah
Anna Halidah 4 hari yang lalu
Kang Sule selalu sabar
Bang Roy
Bang Roy 4 hari yang lalu
Mantap banget saling asah asih asuh. akur pula anak sama bapak mantap pertahan kan..oh buat om sule SAMAWA
Mamah Riska thea
Mamah Riska thea 4 hari yang lalu
Masha Allah shat trus kang haji sule skluargi smga iki ttep sholeh Amien2
asw_ Gaming87
asw_ Gaming87 4 hari yang lalu
Rizky. The next sule, host nya mamtap, serba bisa
manusia 1846
manusia 1846 4 hari yang lalu
yaallah gak nyangka banget a iky berkesempatan berkunjung ke rumah kangsule Xixixixi
Wirdy Hamidah
Wirdy Hamidah 4 hari yang lalu
Ayah ama anak romantis, ๐Ÿ˜…
soleha soleha
soleha soleha 4 hari yang lalu
Masya ALLAH sangat terharu aku melihat mendengar percakapannya. Smoga aku mendapatkan pendamping yg baik dan bijak aamiin
ุณูŠุชูŠ ุฌุฏู‡
ุณูŠุชูŠ ุฌุฏู‡ 5 hari yang lalu
Semoga iky cepet nyusul...
MALAM JUMAT GAES!! YUHU KACO (PART 59)
09:05
SUNAH OFFICIAL
Ditonton 10 jt
KITA JADI SATU (PART 19)
10:52
SUNAH OFFICIAL
Ditonton 1,4 jt
Rizky Febian Buat Anya Nangis | Satu Meja
45:55
JUAL TANAH DEMI RIZKY FEBIAN (PART 58)
14:30
SUNAH OFFICIAL
Ditonton 1,9 jt