AUREL NANGIS DI DEPAN ATTA

  Ditonton 1,345,310

Aurelie Hermansyah

2 bulan yang lalu

Guys... Aurel nangis di depan Atta. Karena perayaan ulang tahun Atta, Aurel bikin konsep yang bikin mewek. Movie Night yang berisi tentang perjalanan kisah cinta Aurel Atta, bikin Aurel nangis di depan Atta.
Movie Night seperti apa sih yang bikin Aurel Nangis di Depan Atta?? Mending kalian semua cek langsung video lengkapnya dan jangan di-skip yaaa.. Selamat Menonton..
#part2
SPECIAL THANKS TO :
Venue : Plataran Cilandak - @platarandining
For More Info : www.plataran.com
Catering : @platarancateringservices
Birthday Cake : @cherrie.cakes
Photo & Video : @andrewdre17
Sound & Screen : @harperpro_id
Decoration : @orlinsevents
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
aurelie.hermansyah?hl=en
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
or click linktr.ee/thehermansyaha6

Komentar
Roesdiana Diana
Roesdiana Diana 15 jam yang lalu
Cinta yg tulus ... 💜👍
Melati Jkt
Melati Jkt 3 hari yang lalu
Nangis poknur barengan
Akhsanus Saoki
Akhsanus Saoki 3 hari yang lalu
Sedih pok nur Jadi nangis aku
Arifah Meyla Hafiza Arsa Kaila Nafiza
Arifah Meyla Hafiza Arsa Kaila Nafiza 5 hari yang lalu
20 januari 2021 nonton lagi nangis lagi. Kalian couple goals terfavorit semoga kalian berjodoh langgeng dunia akhirat AMIN
Ayu Wulandari
Ayu Wulandari 7 hari yang lalu
Langgeng amin 😇😇
Sugianto Sgo
Sugianto Sgo 7 hari yang lalu
Lihat lagi... Dan mewek lagi... Nur nur nur... Sayang selalu
YOU TUBE
YOU TUBE 8 hari yang lalu
Bang atta jangan ngecewain mpok nur yaa:(
Anne Hs
Anne Hs 8 hari yang lalu
Gak tau keberapa kalinya sy nontonin video2nya mrk Atta Aurel..sumpah swear ✌✌✌entah magnet aapa yg mrk miliki? Koq gak pernah ada bosen2nya malah bikin nagih teruuus.. Kalian slalu menebar aura positif rasa bahagia bagi all emak2 n all warga seluruh dunia..Mungkin kalian gak sadari bhw semua yg kalian sajikan divideo2 kalian sangat alami membuat kami ikut larut dlm kebahagiaan itu.. Sesungguhnya kalian sdh memiliki tabungan pahala krn sdh sukses menebar kebahagiaan ut kami Smg kalian segera ALLAH lapangkan menuju akad nikah...SaMaWa until JannahNya ALLAH, mendpt keturunan ygmakin mengikat cinta kasih kalian smg kalian dijauhkan dari hal2 buruk & mrk yg tdk rela melihat kebahagiaan kalian Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah..doa tulus kami yg slalu mensupport & menyayangi kalian.. aamiin3 Allahumma aamiin💕💕💕
Denny M
Denny M 9 hari yang lalu
Aurel.....knapa kalian yg pacaran tp aq yg nangisss pol
Novita Sidabutar
Novita Sidabutar 11 hari yang lalu
Hhhhhh ultah atta sama kaya aku 2011😂
siti maria gunawan
siti maria gunawan 12 hari yang lalu
Kisah Atta Aurel itu kayak sebuah novel/drama komedi romantis...kadang ketawa kadang sedih..atau romantis....kadang kayak naik roaler coaster...deg2an....semoga segera halal ya Atta Aurel...sehat dan semakin sukses....diberkahi Allah SWT....amiin YRA....
Nisaul Afifah
Nisaul Afifah 13 hari yang lalu
Yaallah sosweeettt, terharuu akuu
Yuliani Nasir
Yuliani Nasir 14 hari yang lalu
Masyaallah sedih terharu bahagia ngeliat nya
Arie Setiawan
Arie Setiawan 15 hari yang lalu
Masyallah, bhgiax sy lht mrka
Anita Dwi Putri W
Anita Dwi Putri W 15 hari yang lalu
merinding sendiri
Anita Dwi Putri W
Anita Dwi Putri W 15 hari yang lalu
masyaallah sampe nangis
Masakan Nyokap
Masakan Nyokap 15 hari yang lalu
Kok ... ikut mewek
Cucu Herliawati
Cucu Herliawati 16 hari yang lalu
Semakin romantis aja pasangan bang atta dan mpok nur,,sehat dan sukses terus bang atta dan mpok nur...
NDE YF
NDE YF 16 hari yang lalu
Melihat konten ini sebenarnya ga sanggup karena melihat ketulusan hati Aurel yg sangat menyayangi bang Atta semoga ketulusan hati Aurel mendapatkan kebaikan
Linda Matahari
Linda Matahari 16 hari yang lalu
Aku yang liat aja terharu .. Nangis
Acak adut /Ribka
Acak adut /Ribka 17 hari yang lalu
Gw ikutan kelilipan njerr😭😭😭
Alang2Channel
Alang2Channel 17 hari yang lalu
boleh disimpan video unya utk di tuntunkan pada anak anak kamu
Alang2Channel
Alang2Channel 18 hari yang lalu
Hargai lah kasih sayang diantara kamu berdua kerana utk membina kasih sayang itu perlu mengharungi dugaan saling menghurmati diantara satu sama lain
Bintang Herlambang
Bintang Herlambang 18 hari yang lalu
Terharu banget jd nangis dech..udah gk bisa ngomong lgi pokoknya kk aurel terkeren..tercantik..terthe best..ter so sweet pokoknya..sukses terus kk aurel
sari sari
sari sari 18 hari yang lalu
Judul backsound nya apa ya?
Nia Kurniasih
Nia Kurniasih 19 hari yang lalu
Bunda kamu berhasil ..aurel jadi anak yg baik penyàyang..selamat bundà...tanpa bunda aurel mungkin gaakan jadi seperti ini..
Nia Kurniasih
Nia Kurniasih 19 hari yang lalu
Nangis...
Yogi Adrian
Yogi Adrian 19 hari yang lalu
aurel lo gak peduli sm Milen cus lg depresi karna tumbuh jembut. bila ada Pasar narkoba legal di Tempat km. banyak org dtg utk Beli dan gunakan Narkoba. itu berarti tempat km sudah di Berikan izin oleh TNI. Nah gimana cara km utk dpt keuntungan. km dateng ke BNN yg dkt lgs Tekan salah satu BNN. jangan takut pelapor di lindungin. ucap Jokowi. sebab apabila ada Narkoba yg di jual bebas berarti itu sudah dpt Sertifikat MUI semua Perizinan tdk ada yg Gratis. perizinan itu Mahal tdk murah. Narkoba di pertanggung jawabkan kpd BNN dan TNI yg sepenuh pegang kuasa. polisi No 2. kamu Ancam saja Ke BNN bila benar ada narkoba yg ber edar dgn jelas nyata. karna Pencucia uang hasil dari narkoba sangat besar dari keuntungan perjudian yg pernah ada. semua sudh punya ukuran jatah masing masing. tergantung keberanian km dan Skil yg km punya. bila kurang jls bisa Chating lbh lanjut dan lbh jls ke saya. saya siap kasi kelancaran dan penjelasan dgn jujur dan ber sumpah pocong. bila benar berkata benar bila tdk akan berkata tdk. lumayan utk tambah uang jajan.
Dewa Warkop
Dewa Warkop 20 hari yang lalu
Gk kerasa mataku berkaca"makk Syedih kta"kk
Jenny Cindy
Jenny Cindy 20 hari yang lalu
Ungkapan pok nur,bena2 bikin terharu.semoga di lancarkan
amalia
amalia 20 hari yang lalu
omaa klikk lgi niih oma sukaa bgtt nihh
Maria Sinaga
Maria Sinaga 20 hari yang lalu
Saya suka bgt dengar lagu kk atta yg di nyanyikan. Semoga kalian dipersatukan Tuhan..amin Semoga kalian Jodoh Amin.
Yetty Effina
Yetty Effina 21 hari yang lalu
Perbedaan pasti ada tapi yg penting bisa menerima kekurangan masing2 hub itu pasti langgeng semoga Atta &Aurel berjodoh
Tina Siti
Tina Siti 21 hari yang lalu
Semoga berjodoh .
Yohana Lawa
Yohana Lawa 21 hari yang lalu
I love you Aurel n Attha
gi Yanti
gi Yanti 21 hari yang lalu
mereka berdua pacaran kita yg senyum" apalgi klo dah halal pasti ikut nangis
akm forwarding
akm forwarding 21 hari yang lalu
so sweet saya suka melihat atta dan aurel semoga kekal hingga ke jinjang pelamin . eita - malaysia
Rostina Tina
Rostina Tina 22 hari yang lalu
atta aurel lope lope
sri haryati
sri haryati 22 hari yang lalu
Biar telat ttp mak mau ucapin selamat ulang tahun abang smg sll sehat sukses dn berjodoh dgn mpok nur..Aamiin yra
Ikma Lianti
Ikma Lianti 22 hari yang lalu
Sumpah baper bgt😭😭😭❤️❤️❤️ Moga jodoh aminn🤲🤲
Dahlia Lia
Dahlia Lia 22 hari yang lalu
Cantik nya mpo nur
Mario Intan
Mario Intan 22 hari yang lalu
Ya allah jdi sedih bngeet, sweet bget sih mpok nur
Eva Jombang
Eva Jombang 22 hari yang lalu
Beneran mewek lihatnyaaa
olshopqu Olshopqu
olshopqu Olshopqu 23 hari yang lalu
Pasangan anak muda yang paling terbaiik.
Silpaayu Ramadani
Silpaayu Ramadani 23 hari yang lalu
Daleeem
Erny Wati Lino
Erny Wati Lino 23 hari yang lalu
ATTA AUREL ADALAH PEREMP YG HEBAT HATI NYA LEMBUT EMAK2 DGR KATA INDAH PINTAR ORANGNYA SENI LG SGT SEDIH YAH CINTA JUJUR TULUS
Meiti Yumiatiningsih
Meiti Yumiatiningsih 23 hari yang lalu
Smg cepat halal ... aamiin
Alight edditzz
Alight edditzz 24 hari yang lalu
Ke berapa ribu kali nonton ttep nangis
Iis Maryani
Iis Maryani 24 hari yang lalu
In sya Allah menjadi Jodoh dunia akhirat n Allah SWT selalu melindungi n menyayangi n meridhoi Aamiin ya Allah .
Fatimah Titim
Fatimah Titim 24 hari yang lalu
Aurel Atta ...kerreeeen....
ka ka
ka ka 24 hari yang lalu
Kangen dengan ketawa kak Loly yang lepas dan happy dengan abang Atta... Semoga kalian berdua selalu semangat, bahagia dan sukses di dunia dan akhirat, menikah jadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah amiin... 😘😘😇
Intannn Maulani
Intannn Maulani 24 hari yang lalu
Sweet banget mpok nur sama abang demoga cepat berjodoh😭💜💜
ayu pratiwi
ayu pratiwi 24 hari yang lalu
so sweet❤️❤️, nangis aku tuh😭
Rahayu Nurmala
Rahayu Nurmala 25 hari yang lalu
Nonton ke sekian kalinya tetep mewek
Emi Dwiastuti
Emi Dwiastuti 25 hari yang lalu
Aurel Atta coba lihat vidio ini...jgn terburu mengambil keputusan yg akan membuat kalian menyesal smg skrg ini hubungan kalian baik2 sj.Kalian bukan siapanya sy tp knp ak bisa sesedih ini mendengar berita2 yg kurang baik ttg hibungan kalian.Doaku terus smg kalian tetap kuat dan bergandengan tangan menuju halal.
fitri Asih
fitri Asih 26 hari yang lalu
Kangen duo ahha doa terbaik buat kebahagian dua ahha amin
erni handiarti
erni handiarti 26 hari yang lalu
Apakah sekarang masih nyaman ???
Ahmad Rakarian
Ahmad Rakarian 26 hari yang lalu
Uda nonton sampai berapa kali tapi enga bosen
Tarianto Riyanto
Tarianto Riyanto 26 hari yang lalu
DOA KU SEMOGA AUREL NUR HERMANSYAH BERHIJAB BIAR SELAMAT D DUNIA DAN D AHIRAT AAMIIN IYA ALLAH
Ningsih Sukmawati
Ningsih Sukmawati 27 hari yang lalu
Aurel sayang,Atta adalah jodohmu yang dikasih alloh,kamu cocok sama Atta! Semoga Aurel sama Atta menjadi pasangan yang abadi,sampai maut memisahkan kalian,!Aamiin yra!🤲🤲🤲
Clara Salwa
Clara Salwa 27 hari yang lalu
Bang klo mau nangis karna terharu nangis aja bang ndak usa di tahan"ndak usah pakek gensi klo di depan nur..klo di depan yg lain ndak pp..pakek gensi❤️
Harti Irawan
Harti Irawan 27 hari yang lalu
Sudah 5 bln berlalu masih sedih aja lihat vidio ini. .. Love untuk kalian berdua. Kakak sama abang semoga jodoh dunia akhirat. Aaaaaammmmmmiiiiiiin 1000x
Eko Anndallas
Eko Anndallas 27 hari yang lalu
😭😭😭 semoga Alloh SWT slalu menjaga cinta dan kesetiaan kalian berdua smpi menikah smpi maut memisahkan slalu bahagiaaaa slamanya smpi ke syurga bersama amiiiiiiiiiiinnnnnnn amiiiiiiiiiiinnnnnnn ya Alloh y Robb amiiiinnnnn slaluu sabarrr lebih bijak dalam berfikir dan bertindak lebih dewasa LG ,,kalian berdua pasangan yang terbaik terhebat sepanjang masa amiiiinnnnn
Mweth Jshegdj
Mweth Jshegdj 27 hari yang lalu
jangan dia siakan ta Aurel cewek berkelas mencintaimu dg tulus meski sering kamu permalukan dgn omongan tingkah
Shasa Dahlan
Shasa Dahlan 27 hari yang lalu
Sambil nunggu yang mau aniv ....
Siti Samsiah
Siti Samsiah 27 hari yang lalu
Lah gue yg nonton ikutan mewek😢 so sweeet...
renita fitri david
renita fitri david 27 hari yang lalu
Mau nangis nur... nur... semoga jodoh... aminnn
Esti Purwani
Esti Purwani 28 hari yang lalu
Sedih banget liat Aurel. You are too good for him 😢
Ibrahiem6 Dema
Ibrahiem6 Dema 28 hari yang lalu
Semoga semua baik2 saja harus kuat kakak
Ibrahiem6 Dema
Ibrahiem6 Dema 28 hari yang lalu
Sedih ya allah
Erny Wati Lino
Erny Wati Lino 28 hari yang lalu
Aurel mpok Nur kamu perempuan terhebat yah
Maya Suratman
Maya Suratman 28 hari yang lalu
Atta sayangnya emak..kenapa kau bgtu dingin sekdr ng like postingn mpok Nur aza tidak..bicarah dg mpo Nur dari hati ke hati tanpa sorotan kamera..emak sll doa smoga kalyn berjodoh dunia akherat
mon. jati gaung
mon. jati gaung 29 hari yang lalu
walaupun aku uda berulang ulang menontonnya tapi aku tetap mendoakan smg kln berdua berjodoh amiiin
diah sriyani
diah sriyani 29 hari yang lalu
Nangis lagi ya Alloh ..
Rita Untari
Rita Untari 29 hari yang lalu
Nggak bosan2nya aku klu mau tidur pasti nonton vidio ini sebagai penyemangat hidupku dg suami semoga menjadi pasangan yg samawa amin
Lilik Irawati
Lilik Irawati 29 hari yang lalu
Semoga abang ,ka lolly dpt terwujud apa yg harapkan,lancar menuju halal.
Nur Roziah
Nur Roziah 29 hari yang lalu
Saya kangen keuwuun Aurel dan Abang
Niken Faridiba
Niken Faridiba 29 hari yang lalu
nonton ini tanggal 27 desember 2020.. nangis aku mahhhh.. hiksss
Ibrahiem6 Dema
Ibrahiem6 Dema 28 hari yang lalu
Sama mewek
Iza Dahlan
Iza Dahlan 29 hari yang lalu
Suprise aurel hebat n keren banget... kata2nya bagus dan mengena di hati.... semoga atta dan keluarganya memahami isi hati aurel....aurel pintar dalam segala hal...sabar...penyayang....paket complete dech💜💜💜
Iza Dahlan
Iza Dahlan 29 hari yang lalu
Semoga kalian benar2 berjodoh... Yaa Allah kabulkan doa emak2 se Indonesia mungkin dunia yg ingin mereka berjodoh....aamiin...
Deby Ambrita
Deby Ambrita 29 hari yang lalu
ikut nangis nonton nya:(..keren..
Eka Nita
Eka Nita Bulan Yang lalu
Sayang bgt sama kalian berdua gak tau knp harapan aku terlalu besar supaya kalian bersatu selamanyaaaa😭😭😭😭😭😭
Mariyah bunda
Mariyah bunda Bulan Yang lalu
Setiap lihat video inih Aku terharu dn Psti nangis... Semoga sehat selalu langgeng. AAmiin
Dayu Wahyuni
Dayu Wahyuni Bulan Yang lalu
Klu lihat vlok ini lg... Serasa mereka tak akan bisa dipisahkan... Doaku kepada Mh Tuhan smg dua insan ini Atta Aurel dipersatukan sbg sepasang suami istri yng saling mencantai sampai akhir ayatnya Amin Ya Tuhan...
Nadita Fahira
Nadita Fahira Bulan Yang lalu
Bukan pertama kali nntn tp ttp ke bawa mellow ya:).semoga kalian tetap bahagia dengan jalan kalian sndri:)
Ine' Intan321
Ine' Intan321 Bulan Yang lalu
ya Allah mdahkn jalan mereka mnuju hlal.... amiiinn...
evi rianti
evi rianti Bulan Yang lalu
Atta dan Aurel..smg.Bahagia..Amiin..yra.
Imel
Imel Bulan Yang lalu
Baru lewat sebulan moment terkeren ini, semoga Atta Aurel msh mengingat akan saling menerima kekurangan masing2 dan semakin kuat krn cinta mereka yg menguatkan.
dila safira
dila safira Bulan Yang lalu
We Miss U😎😘
Siti Masfufah
Siti Masfufah Bulan Yang lalu
Abg kk coba lht lg vlog kk ato abg yg gumus2 biar hati cair dan membaik ingatlah sdh jauh perjlnan kalian, tlg perjuangkan cinta kalian mak2 ingin kalian sampe halall.
Sugeng haryadi
Sugeng haryadi Bulan Yang lalu
D vidio ini aurel kelihatan tulus cintanya
Hanis Shafiqah
Hanis Shafiqah Bulan Yang lalu
Hi I’m from malaysia. I don’t know why i also cry
sri Suhartini
sri Suhartini Bulan Yang lalu
kangen mereka berdua atta aurel
Julia Ju
Julia Ju Bulan Yang lalu
Semua ini tinggal kenangan... Menyintai Kadang2 tidak dpt memiliki..
Iza Dahlan
Iza Dahlan Bulan Yang lalu
Semoga mereka berjodoh dan dilancarkan semuanya....
Winda nurhayati
Winda nurhayati Bulan Yang lalu
Ya Allah Jdi sedih bangetttt lihat nya dua ahha nih,Mpok nur udh cantikkk baik hatinya semonga hubungan kalian langgeng samapah maut yng akan memisakan nya amiiinnn ya Allah..
Nanik Syafa
Nanik Syafa Bulan Yang lalu
Kangen vlog mereka ...
Nataliareyne Lumentah
Nataliareyne Lumentah Bulan Yang lalu
Mengandung bawang EUY... Doa yg trbaik utk kalian meski kita t saling kenal
sutini tini
sutini tini Bulan Yang lalu
Kalo lihat video ini. Kayanya ngg semudah itu mrk putus
Rose Paylor
Rose Paylor Bulan Yang lalu
wah Aurel ini anak yg kuat Baru ini liat Aurel menetes kan air mata. aku liat video ini liat Atta juga sebener nya menusuk banget,mau nangis tapi yah namanya laki2 yah,aku liat ini keren banget video ini dan meyentuh banget,
HADIAH SPESIAL DARI AUREL, ATTA MAU NANGIS!!
13:32
Aurelie Hermansyah
Ditonton 1 jt
PERNIKAHAN AUREL ATTA, SEBENTAR LAGI!!
11:46
Aurelie Hermansyah
Ditonton 523 rb
ITZY "Not Shy (English Ver.)" M/V in ZEPETO
3:37
JYP Entertainment
Ditonton 4,1 jt
Aduh Mamae Ada Cowo Baju Hitam
5:14
Various Artists - Topic
Ditonton 203 rb
AUREL ATTA RIBUT NGISI RUMAH!!
14:20
Aurelie Hermansyah
Ditonton 845 rb
Debat ATTA vs AUREL Isi Rumah Sebelum NIKAH
10:05
Atta Halilintar
Ditonton 473 rb
Ajak Calon Istri Liat Rumah Baru
10:39
Atta Halilintar
Ditonton 2,1 jt
بث مباشر || قناة القرآن الكريم Makkah Live
قناة القران الكريم
Ditonton 12
Atta Aurel Saling Jujur Sampai Nangis
12:28
Atta Halilintar
Ditonton 1,2 jt
Awalnya Bikin marah ATTA Kasih NUR Iphone 12! Kocak!
13:27
70 PERSEN!! AUREL ATTA MENUJU HARI BAHAGIA
11:21
Aurelie Hermansyah
Ditonton 574 rb
REACTION ULANG TAHUN ATTA DARI AUREL!!
19:16
The Hermansyah A6
Ditonton 546 rb
SO SWEET.. AUREL KASIH SURPRISE UNTUK ATTA
19:18
Aurelie Hermansyah
Ditonton 1,3 jt
ITZY "Not Shy (English Ver.)" M/V in ZEPETO
3:37
JYP Entertainment
Ditonton 4,1 jt
Aduh Mamae Ada Cowo Baju Hitam
5:14
Various Artists - Topic
Ditonton 203 rb