'Astaghfirullah', Ratapan Ibu Penumpang Sriwijaya Air SJ 182, Anak Sempat Kirimi Foto

  Ditonton 3,863,635

TribunJatim Official

8 hari yang lalu

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Tangis ibu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jatuh ini begitu pilu.
Anak dan dua cucunya ada dalam pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute penerbangan Jakarta-Pontianak itu.
Mereka adalah warga Kabupaten Kediri asal Kecamatan Pare.
Korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 asal Kediri itu adalah Rahmania Ekananda (40), Fazilla Amara (6), dan Fathima Ashalina (5).
Ada juga Dinda Amelia seorang baby sitter.
Ibu korban Rahmania, Nani Zarkasih, mengaku terakhir bertemu dengan putrinya dan dua cucunya adalah 5 hari yang lalu saat di Jakarta.
“Saya pulang duluan waktu itu ke Pare karena dengar kalau ada informasi PSBB, dua hari kemudian mbak Nia (Rahmania Ekananda) mengirim foto tes swab beserta kedua anaknya dan satu baby sitternya,” ujar Nani Zarkasih pada TribunJatim.com, Minggu (10/1/2021).
Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul 'Astaghfirullah', Ratapan Ibu Penumpang Sriwijaya Air SJ 182, Anak Sempat Kirimi Foto: Banyak Senyum, jatim.tribunnews.com/2021/01/10/astaghfirullah-ratapan-ibu-penumpang-sriwijaya-air-sj-182-anak-sempat-kirimi-foto-banyak-senyum.
Website jatim.tribunnews.com/
Twitter tribunjatim
Facebook tribunnewsjatim
Instagram tribun_jatim
#SriwijayaAirSJ182 #tribunjatim #matalokalmenjangkauindonesia
Reporter: Farid Mukarrom
Editor: Rizky P

Komentar
TribunJatim Official
TribunJatim Official 6 hari yang lalu
Firasat Janggal Kru Sriwijaya Air Fadly Satrianto Sebelum Kejadian: idpost.info/clone/video/framsKanqWXIuLg
Yolanda Tumanserry
Yolanda Tumanserry Hari Yang lalu
TURUT BERDUKA YA BU
Lasiyah Lasir
Lasiyah Lasir Hari Yang lalu
ao
Edi Martana
Edi Martana 2 hari yang lalu
@Andre MP . Buksn pestol tetapi AK 47 .
Andre MP
Andre MP 2 hari yang lalu
@Danru genk @Danru genk dan wartawan dpt berita lalu dpt duit dr boss dan dapat pujian dr atasan. mngkn kemudian dpt promosi.
Andre MP
Andre MP 2 hari yang lalu
@Danru genk @Danru genk dan wartawan dpt berita lalu dpt duit dr boss dan dapat pujian dr atasan. mngkn kemudian dpt promosi.
Dzikri Siddik
Dzikri Siddik 5 menit yang lalu
Ya Allah😓 moga si korban keluarga ibu ini, yang pergi duluan ke sisi Alloh moga di tenangkan di akhirat amin ya robal Al-Amin dengan keadaan amal baik dan ahlaknya juga baik dan saya juga berduka cita kehilangan orang yang dicintai EMG susah untuk di iklasin dan menangis moga tenang di akhirat yang terkena musibah yang menutup usia amin ya Alloh 😓😔🙏
ai kurnia
ai kurnia Jam Yang lalu
😭😭😭turut berduka cita Bu..moga semua korban Sriwijaya 182 syahid dan ditempatkan di syurganya Alloh subhanahu wa ta'ala..aamiinn
Alif Junior
Alif Junior 3 jam yang lalu
Yang sabar ya buk
Ardow MotoVlog
Ardow MotoVlog 11 jam yang lalu
Semoga surga semua🙏
Fori Fullarama Paresa
Fori Fullarama Paresa 11 jam yang lalu
Pak Khaidir, semoga istri dan anak²nya bisa diterima amal ibadahnya dimuliakan disisi-Nya. Salam dari murid Magetan yang pernah di asuh
Rizal Agustriawan12
Rizal Agustriawan12 12 jam yang lalu
Udah jangan nyebarin berita yg kaya gini lagi kasian keluarganya ... karna selalu teringat lagi dan lagi..☺
fina Ina
fina Ina 13 jam yang lalu
Ya. Allah semuga husnul hotimah dn keluarga yg di tinggal di beri ke saran dn ketabahan. Amiinn yrblm
Norhata Ramalan
Norhata Ramalan 15 jam yang lalu
So verry sad.... Yah allah 💕💕😢💕 alahtul janah✈️ Yarabi Ana Phillipines
Riy Anto
Riy Anto Hari Yang lalu
ya alloh, yang tabah ya bu,, semoga semua yang jadi kurban pesawat SJ 182 semoga husnul khotimah, dan keluarga yang d tinggal d beri ketabahan.
nadya Alfarizi
nadya Alfarizi Hari Yang lalu
Ya Allah...merinding😭😭😭😭
Kucing Belang
Kucing Belang Hari Yang lalu
Bad news is a good news and more Adsense
Roihatul Jannah
Roihatul Jannah Hari Yang lalu
Rumah beliau dekt rumahku, sedih banget ya allah
Salmawati Lasim
Salmawati Lasim Hari Yang lalu
sabar ya😭
yunita suarman
yunita suarman Hari Yang lalu
Innalilahiwainnailaihirojiun
LENTERA ATI
LENTERA ATI Hari Yang lalu
Semoga ibu dberi ketabahan
TERMO REX
TERMO REX Hari Yang lalu
knpa masih ada orng" yg dislike berita duka seperti ini?😢
Hasan Basri
Hasan Basri Hari Yang lalu
Alfatiha
ZONA PAS
ZONA PAS Hari Yang lalu
BEDAKAN 3 KALIMAT INI!!! - ALHAMDULILLAH - AlhamDuLillah - Alhamdulillah TERIMAKASIH ANDA SUDAH BERSYUKUR HARI INI :))
INILAH STORY OFFICIAL
INILAH STORY OFFICIAL Hari Yang lalu
Brebes mili bro :(
indri yani
indri yani Hari Yang lalu
Allahuakbar.. Semoga ditempatkan disisi Allah yg terbaik dan untuk semua yg sdg berduka diberikn Allah kesabaran,tabah, kekuatan Aminn
9th Mistress
9th Mistress Hari Yang lalu
Yang sabar ya untuk keluarga korban 😭 Sakit banget kehilangan orang yang disayang yang udah jadi bagian dari hidup kita 😭 Semoga korban tenang disisi-NYA
Juna 21
Juna 21 Hari Yang lalu
Ya Allah🥺🥺
Ehh Rini Nini
Ehh Rini Nini Hari Yang lalu
😭😭😭
Edy Mulyono
Edy Mulyono Hari Yang lalu
Turut berduka cita sedalam 2 nya
Irfan R.
Irfan R. Hari Yang lalu
Allahurabbi...alfatehah
zoel geta
zoel geta Hari Yang lalu
Ibu.yang.taba
zoel geta
zoel geta Hari Yang lalu
Sabar.iya.bu
zoel geta
zoel geta Hari Yang lalu
Ibu.iyang.sabar
zoel geta
zoel geta Hari Yang lalu
Semoga.anak.nya.ketemu.iya.bu
zoel geta
zoel geta Hari Yang lalu
Sabar.iya.ibu.aku.ini.sopi
Alesha Zahira
Alesha Zahira Hari Yang lalu
YA Allah
Rudi Abdullah
Rudi Abdullah Hari Yang lalu
ya Allah
fiqih anjani
fiqih anjani Hari Yang lalu
Innaillahi smoga amal ibadah di trimh di sisi Allah SWT amein alftihah
Vany Nuraeni
Vany Nuraeni Hari Yang lalu
Ikut sedih liat nya ya Alloh .. 😭. Semoga di trima di sisi Alloh di ampuni dosa2 nya ,,
Salmadi Bin Aidi
Salmadi Bin Aidi Hari Yang lalu
Semoga kuat tabah 😭😢🤲🤲🤲🤲🤲
Siti nurjanah
Siti nurjanah Hari Yang lalu
gak ada yg menginginkan hal seperti ini..semoga keluarga para korban di kuatkan dan di beri ketabahan..jangan terus berlarut dalam bersedih sebaiknya kita ganti dengan doakan mereka..
Nena Marlina
Nena Marlina Hari Yang lalu
semoga ke surga ya
Paksaiful Paksaiful
Paksaiful Paksaiful 2 hari yang lalu
Sampek nangis🥺🥺🥺🥺🥺😭😭😭😭😭😭 ini tetanggaku di Pare
DANSWARA
DANSWARA 2 hari yang lalu
Ikhlas tabah Sehat selalu Bu....
DANSWARA
DANSWARA 2 hari yang lalu
Semua yang hidup akan mati.. Turut Berduka Cita ... Semoga Amal ibadahnya di terima Allah SWT. di Tempatkan tempat paling Indah (Surga) Amiin .. serta di beri ketabahan buat keluarga saudaranya...
Johny Greenwood
Johny Greenwood 2 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/hNep08Wltqq7nKw
Nursimah Saripuddin
Nursimah Saripuddin 2 hari yang lalu
🤲😇🥺😭
Ovie Hari
Ovie Hari 2 hari yang lalu
G kuat nahan airmata
Mimie Loumi
Mimie Loumi 2 hari yang lalu
Salam takziah dr Malaysia..semoga terus kuat dan tabah ya ibu
sok leap
sok leap 2 hari yang lalu
😭😭😭😭
TrendQuran Family
TrendQuran Family 2 hari yang lalu
Memang kematian adalah takdir, tapi ikhtiar memperbaiki sistem dan SOP penerbangan itu wajib Doakan semoga segala amal ibadah mereka diterima di sisi-Nya. Amin!
Endah Wulandari, SE
Endah Wulandari, SE 2 hari yang lalu
U
اندا كورياه
اندا كورياه 2 hari yang lalu
ikut sedihh..
Mahathir Ya
Mahathir Ya 2 hari yang lalu
Ya Allah salam.Takziah dari kami semua 🤲🤲😔😔
Eko Setiyawan
Eko Setiyawan 2 hari yang lalu
Yang sabar dan kuat buk,😭😭😭😭
INAK EJEL
INAK EJEL 2 hari yang lalu
Yg sbr bu
Endaahiya
Endaahiya 2 hari yang lalu
😭 àl fatihah
fahri reza
fahri reza 2 hari yang lalu
Sedih. Semoga husnul khatimah. Yang kuat bu
Erma Yulinda
Erma Yulinda 2 hari yang lalu
Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan 🤲
Ryan Hutomo
Ryan Hutomo 2 hari yang lalu
😭
Generasi Rebahan
Generasi Rebahan 2 hari yang lalu
ya Allah air mataku gk bisa ketahan nonton ini..😥😥, gak kebayang gimana sakitnya berada diposisi ibu ini..😭😭😭
Hari Suseno
Hari Suseno 2 hari yang lalu
Ibu sabar ya bu.. semoga almarhumah diberikan tempat terbaik di sisi Allah..
God bless You
God bless You 2 hari yang lalu
Amiiiin ya allah .
NS ،
NS ، 2 hari yang lalu
انا لله وانا اليه راجعون اللهم اغفر له وارحمه واسكنه فسيح جناته ويلهم أهله وذويه الصبر والسلوان وانا لله وانا اليه راجعون... سْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ (1) الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ (2) الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ (3) مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ (4) إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ (5) اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ (6) صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ (7
Yar Johan
Yar Johan 2 hari yang lalu
Ya Allah. 😩😩🤲🤲
Della Augestin
Della Augestin Hari Yang lalu
Ya alloh berilah ketabahan ,,kluArga yg ditinggal kan,,amin amin ya roball alamiin,,🤲🤲
Endang Widewi
Endang Widewi 2 hari yang lalu
Ya Allah..Sabar y Buk..turut berduka cita..dari kuala lumpur
MUHAMMAD THAQIF SAFWAN BIN MUHAMAD TARMIMI Moe
MUHAMMAD THAQIF SAFWAN BIN MUHAMAD TARMIMI Moe 2 hari yang lalu
Semoga Keluarga Itu Masuk Syurga Aminn
cooking Ns
cooking Ns 2 hari yang lalu
Semoga semua kluarga diberikam kekuatan sam keiklasan, smga husnul khotimah aamiin
Novalia Pratiwi
Novalia Pratiwi 2 hari yang lalu
Allahumagfirlaha warhamha wa'afihi wafu'anha 🤲🏻. Ammara, bunda, adek... Semoga kalian berkumpul di surga 😭😭 Ya Allah, anak murid ku ammara, padahal masih lihat status whatsap jam 13.40. Tau2 dapat kabar kaya gini siapa yg percaya 😭
Kamplok Formosa oye
Kamplok Formosa oye 2 hari yang lalu
ya Allah😭😭😭
yayan ardiansah
yayan ardiansah 2 hari yang lalu
Nanti kalo landing kabarin ya 😭
iin prihatin
iin prihatin 2 hari yang lalu
Turut berduka cita atas insiden kecelakan pesawat sriwijaya air semoga para korban khusnul khotimah dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan oleh allah SWT.....AMIN..🤲🤲🤲
Nirmala Putri Mandiri
Nirmala Putri Mandiri 2 hari yang lalu
yang kuat ya bu .... ya Allaaah
Su Narni
Su Narni 2 hari yang lalu
Yg sabar ya Bu🙏😭😭😭
Umi Lilik
Umi Lilik 2 hari yang lalu
Smg meembawa iman dan islam,amal ibadahnya di terima dan dosa2nya di ampuni oleh Allah aamiin
Keluarga R n A
Keluarga R n A 2 hari yang lalu
Semoga keluarga korban di berikan kekuatan dan ketabahan. Walaupun berat tp gmn lg "sesungguhnya kita adalah milik Allah dan semuanya akan kembali pada Allah SWT".
Leli Yulifar
Leli Yulifar 2 hari yang lalu
Yaa Allah....Ya...Allah...
Yanti Yanti
Yanti Yanti 2 hari yang lalu
Yang sabar buk semoga anakx diterima di sisi ALLAH
AmeL BEI
AmeL BEI 2 hari yang lalu
Innalillahi wainna ilaihi roji'un😭😭😭😭😭😭😭
Md Ali
Md Ali 2 hari yang lalu
Ya Allah yarob semoga ibuk sabar kuat I amin yarobbal alamin
Citra yulia
Citra yulia 2 hari yang lalu
Sabar ya ibu:( emang kehilangan keluarga itu skit banget
ajeng elang
ajeng elang 2 hari yang lalu
Ya Allah sampe nangis sesek Sy.sabar nggeb Bu🙏
Robiyah Yayah
Robiyah Yayah 2 hari yang lalu
Ya alloh semoga srwhya dibsurga aminnn sedih bngt
Nina Maria
Nina Maria 2 hari yang lalu
Ya Allah gak kebayang klo jd klrga korban. Smga korban Husnul Khotimah... Aamiin
Suci Fitri
Suci Fitri 2 hari yang lalu
Ibuk tegar sekali yaa bu. Sehat selalu Bu ❤️
Riska Engelina
Riska Engelina 2 hari yang lalu
Ya allah terasa teriris iris hati ini 😭😭
Bagas Herchules
Bagas Herchules 2 hari yang lalu
Yang kuat ya ibu !!😭😭😭
Ica Berbagi
Ica Berbagi 2 hari yang lalu
Laa haula Wa laa quwwata illa billah. Menetes air mata saya. Turut berduka cita mendalam bu. MasyaAllah ibu pegang teguh Allah tetap kuat teringat Allah. InsyaAllah anak cucu Syahid buu.. Allahumma firlaha warhamha wa'afiha wafuanha
lucky anisa
lucky anisa 2 hari yang lalu
Loh yaallah dkt rumahku pare,😭
Ranaulia Ranau
Ranaulia Ranau 2 hari yang lalu
Ya Allah semoga ibu ini di beri ketabahan dan keikhlasan.dan Anak cucu husnul khotimah Aamiin. Salam peluk cium dari bunda Lia ya bu.
Raihan Fahrezi
Raihan Fahrezi 2 hari yang lalu
Sabar ya Bu. Ku jg ikut nangis. Smoga ibu ikhlas ma takdir Alloh SWT. Anak ibu jg bersedih lihat ibu menangis begini. Sabar ya Bu
Abid Adi Candra
Abid Adi Candra 2 hari yang lalu
ganti paan nih trending orang nangis trending ganti trendingnya sama habib ali jaber meninggal inalillahi wainnalillahi rojiun
Desi Puspita
Desi Puspita 2 hari yang lalu
Jadi sedih aQ liatnya
Desi Puspita
Desi Puspita 3 hari yang lalu
Prsaan ibu ini aku kenal
yurisha shafira
yurisha shafira 3 hari yang lalu
Merinding, ikut nangis 😌
MILA NADIA
MILA NADIA 3 hari yang lalu
Ikhlaskan yah Bu,,, ALLAH lebih sayang anak dan cucu ibu,,,dan die insya Allah Husnul khatimah,,, salam dr pontianak
Osakha TV
Osakha TV 3 hari yang lalu
Turut berduka
Yuliana Mattruty
Yuliana Mattruty 3 hari yang lalu
Sabar yah bu?
Qiara Rachadi Channel
Qiara Rachadi Channel 3 hari yang lalu
Ya allah yg sabar ya bu 🙏
Nulice Alerbitu
Nulice Alerbitu 3 hari yang lalu
Sabar ya Bu ya😙♥🙏
Legend ff
Legend ff 3 hari yang lalu
sabar yah buk....
since sance
since sance 3 hari yang lalu
Turut berduka cita semoga Kuat dan ketabahan Diberikan Tuhan Yang Maha Esa
Yap Lee
Yap Lee 3 hari yang lalu
Yg sabar bu,moga anak cucu ibu ditempatkn disurganya Allah,ikhlas d percaya bahwa rencana Allah lbih baik dr rencana manusia
Norin Shah
Norin Shah 3 hari yang lalu
INNALILLAHIWAINNALILLAHIRAJIUN Al-Fatihah buat semua arwah mangsa kapal SRIWIJAYA semoga roh mereka semua dicucuri rahmat dan ditempatkan dalam golongan org2 yg beriman Aamiin 🤲..setiap kejadian alam itu suda d atur oleh Allah..kami turut berduka..sabar ya bunda.salam takziah buat semua keluarga mangsa.😭😭😭😭😭😭
(여자)아이들((G)I-DLE) - '화(火花)(HWAA)' Official Music Video
3:19
(G)I-DLE (여자)아이들 (Official YouTube Channel)
Ditonton 38 jt
(여자)아이들((G)I-DLE) - '화(火花)(HWAA)' Official Music Video
3:19
(G)I-DLE (여자)아이들 (Official YouTube Channel)
Ditonton 38 jt
Bekas Diskotik - DMS [ Penelusuran ]
1:26:28
Sara Wijayanto
Ditonton 3,6 jt
TREASURE - ‘MY TREASURE’ M/V
3:21
TREASURE (트레저)
Ditonton 12 jt