ASIK KIANO MAU PUNYA ADIK SEBENTAR LAGI ‼️ BAIM BINGUNG, ZASKIA CEPET DEKETNYA SAMA KIANO ‼️

  Ditonton 835,703

Baim Paula

3 bulan yang lalu

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar
Ita rosita
Ita rosita 10 jam yang lalu
Kiano lucu
Mallona Manr
Mallona Manr 4 hari yang lalu
Naim persahatan yg hakiki paula yg baim ingat irwan ama kia smg sehat semua amiin.
Yulisa Ameno
Yulisa Ameno 9 hari yang lalu
Kalo aku pernah berharap hamil cepet cuma ya hasil nya negatif , malah di saat aku nya biasa aja, ga terlalu berharap, pasrah terserah Allah ngasih nya kapan, eh allhamdulilah dikasih nya cepet😅 berharap itu boleh tapi ga harus berlebihan😊😇 dan sekarang hasil nya allhamdulilah harus banyak sabar bagi yang belom dikasih keturunan 😇 semangat😇🤟🏻
Hartono Hartono
Hartono Hartono Bulan Yang lalu
Bikin anak yg banyak kk Baim dan Paula, enak rame nanti hahaha ig angela_021_
Arsyila Yanni
Arsyila Yanni Bulan Yang lalu
Smoga Allah selalu limpahkn keberkaha untuk keluarga bapau
ASSA 2020
ASSA 2020 Bulan Yang lalu
Senang nye kiano dgn irwan..SubhanAllah..dh pas lh irwan jd papa😄😄 Moga keluaga baim dan irwan bhgia smpi jannah Aamiin
Wuri Baru
Wuri Baru Bulan Yang lalu
kita gpp,di takdirin berdua,apkata keluarga😭😭😭
Agung Rastafarras
Agung Rastafarras 2 bulan yang lalu
Ihh kiano lucu banget
Safriani Amir
Safriani Amir 2 bulan yang lalu
Assalamualaikum Bosque.... Sukses trus bos Baim dan istri dan selalu menebar kebaikan dan kiano tambah gemes...aminn Ig:safrianiani28
Fey Debby Raranta
Fey Debby Raranta 2 bulan yang lalu
"Si tou timou tumou tou" artinya "Manusia baru dapat disebut sebagai manusia, jika sudah dapat memanusiakan manusia". Semoga Keluarga Besar Bosque Di Berkati Tuhan bersama Semua Karyawan dan Di beri Kesehatan dan umur panjang...Amin
Yermias Kobo
Yermias Kobo 2 bulan yang lalu
Amin bossquee
Reswara Drs
Reswara Drs 2 bulan yang lalu
Maaf Mas @Baim, dan Keluarga. Maaf sudah berburuk sangka. Maaf Dari Reswara Dwi Rafa Saputra.
Reswara Drs
Reswara Drs 2 bulan yang lalu
Maaf Mas @Baim, dan Keluarga. Maaf Dari Reswara Dwi Rafa Saputra.
Anny Gunawan
Anny Gunawan 2 bulan yang lalu
arti nama dari kiano itu cerdas dan beruntung.
Elliyana Saprah
Elliyana Saprah 2 bulan yang lalu
🗣😂kiano sayang💟💟💟💟
INDRA SUSANTO
INDRA SUSANTO 2 bulan yang lalu
Bismillah. Semoga malam ini saya beruntung di bapau give way. Aamin ya Rabb Ig : mk.indra.susanto2017
Dewirahmayanti Kiren
Dewirahmayanti Kiren 2 bulan yang lalu
Bismilah smoga kiano shat slalu amin...
Aisyah Ayudia Inara29
Aisyah Ayudia Inara29 2 bulan yang lalu
lucunya kiano
Putra Baydi
Putra Baydi 2 bulan yang lalu
Assalamu'alaikum kak baim.semuga aku dapat Rizki dr kak Baim
Mardi Yanto
Mardi Yanto 2 bulan yang lalu
bismillah semoga berkah🙏 @ardy.kriyip.3
GEMBOT cs
GEMBOT cs 2 bulan yang lalu
Bismillah semoga menang amiiin yarob, Sukses dan selalu bg Baim sekeluarga Ig: mas gembot_rq
Muhammad Aziz
Muhammad Aziz 2 bulan yang lalu
Semoga kiano menjadi pemimpin berwibawa @muhaziz1967
Ryani Aprilianti Ardien
Ryani Aprilianti Ardien 2 bulan yang lalu
Mudah mudahan kak kia sama irwansyah di kasih anak yang soleh solehah aamiin sehat sehat kak kia❤
Romi Romi
Romi Romi 2 bulan yang lalu
Bismillah sehat selalu keluarga mas baim 0108966897
Mia L
Mia L 2 bulan yang lalu
Sehattt sllu bos kuuuu🥰🥰🥰🥰 Bissmilah IG_Mialutfiana007jkt
Anugrah Zulkifli
Anugrah Zulkifli 2 bulan yang lalu
bismillah mudah "an sukses trus untuk om baim sekeluarga amin
Tami Triana
Tami Triana 2 bulan yang lalu
Pinter kl makan lihatnya seneng,g rewel
Alanz Bye
Alanz Bye 2 bulan yang lalu
Semoga jadi kluarga yg berbahagia dunia akhirat buat kluarga Baim Paula, dan semoga rezekinya trus bertambah. Dan semoga aku bisa menang givway agar bisa bantu ortu aku. Amiiin yarobalalamin 🙏🙏🙏
lisa Mariyati
lisa Mariyati 2 bulan yang lalu
Masyaallah sukses untuk bapau semoga kelak ahha akan seperti keluarga kalian
Bonek Gubeng
Bonek Gubeng 2 bulan yang lalu
Mbak zazkia mas irwan selamat ya, buk min dulu 13 thn baru dapat momongan tp alhamdulillah meski cuman satu tetep bersyukur
Hp Samsung
Hp Samsung 2 bulan yang lalu
Ye kiano pinter pilih buah strobery
Hp Samsung
Hp Samsung 2 bulan yang lalu
Bismilahirohmanirohim,,, semoga kak zaskiya diberi kesehatan dan dde bhi nya..buat kiano tambah pinter lucu deh bisa geleng geleng kepala bareng om Irwan
feby Dhila Aftia
feby Dhila Aftia 2 bulan yang lalu
Channel kesayangan saya Ig@febydhilaaftia_120120
PERTIWI _873
PERTIWI _873 2 bulan yang lalu
Semoga di beri kesehatan
Agung Purnomo
Agung Purnomo 2 bulan yang lalu
Semoga keluarga sehat selalu. Saya nonton trus fidio semoga keluarga kecilnya di beri kelancaran Rizky yang baik aminn. Ig.agung_purnomo7641 No hp 085320445123
Nurul Hidayah
Nurul Hidayah 2 bulan yang lalu
Bismillah.. 🤲 Semoga menang agar bisa mewujudkan mimpi ibu 🤲 Semoga keluarga bos baim sehat selalu. Rezeki lancar.. Amin 🤲🤲 Ig. Nurulndepel
Opi Rofikoh
Opi Rofikoh 2 bulan yang lalu
Bismillahirrahmanirrahim semoga menang Ig; opirofikoh
Aida Rosdiana Nasution
Aida Rosdiana Nasution 2 bulan yang lalu
Semalem aku mimpi gendong kiano😊🤗
Narsis Hasan
Narsis Hasan 2 bulan yang lalu
Assalamualaikum ka
Bayu Budianto
Bayu Budianto 2 bulan yang lalu
Bissmillah,,, semoga menang,,,, semoga keluarganya bosque sehat selalu,,, Aamiin Ig:bayukalvonda
Sudarno Nata
Sudarno Nata 2 bulan yang lalu
Assalamualaikum mas Baim semangat terus
Veni Ryanti
Veni Ryanti 2 bulan yang lalu
Pas denger kia sama Irwan bilang kalo di takdirin berdua ajah gpp,, karna tujuan menikah bukan karna anak tp pengen punya pasangan hidup 🥺 auto langsung mewek 😭😭😭 karna saya di tinggal suami karna belum punya anak,, sedangkan dia mau punya anak 😭😭 berakhir di usia pernikahan hampir 7 tahun 😭😭
ika91 Asyaari
ika91 Asyaari 2 bulan yang lalu
😭😭😭
Manshur Syah
Manshur Syah 2 bulan yang lalu
😍😍👍👍👍😍😍
bang rasid channel
bang rasid channel 2 bulan yang lalu
semoga sekluarga sehat selalu bos qiu.. dan semoga menang giveaway.085248001836
Inna Lay
Inna Lay 2 bulan yang lalu
Semoga Mas Baim dn Keluarga Sehat selalu.. Amin 😇 Ig:innaa_lay02
syccalove syccalove
syccalove syccalove 2 bulan yang lalu
Semoga keluarga kk baim sehat selalu Aminn..
Maz Wiznu
Maz Wiznu 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah kalau kiano dah mau punya adek IG : @maz_wiznue
Alvin Setyawan
Alvin Setyawan 2 bulan yang lalu
Kluarga besar mas Baim slalu bikin TERHIBUR,, sehat selalu kluarga besar mas Baim,,,, amin ya Rabb
Aghas Iraone
Aghas Iraone 2 bulan yang lalu
bismillahirohmanirohim, semoga boss baim dan paula sehat selalu dan di limpah ruahkan rejekinya sehingga bisa berbagi, mudah2an menang yaa rabb,,, aamiin ig apih agas
Marwandi Marwandi
Marwandi Marwandi 2 bulan yang lalu
Semoga ada rejeki aamiin ya Rabb
Yulia Ningsih
Yulia Ningsih 2 bulan yang lalu
Demen banget sama Kiano.. Ampe hampir semua vlog Kiano di tonton.. abis kuota ku wkwkwk sangking demen nya
Athailah tailah
Athailah tailah 3 bulan yang lalu
Bismillah,hirramahnirrahim, Yang baca komen dalam hati, Dimudah kan reseki,dan segala hal,aminnn,moga2 semua mudahkan rezeki yang di dalam komentar chenel nya bg baim😁😁
Marisa Apriyani
Marisa Apriyani 3 bulan yang lalu
Suka persahabatan gigi Rafi irwansyah KIA Paula Baim😍
Kar Tini
Kar Tini 3 bulan yang lalu
Kiano main sama papah Rafi ya dengan sepeda motornya,Kiano suka makan stroberi ya sampai habis berapa buahnya ya,sehat selalu Kiano Aamin .
Noer Azizah
Noer Azizah 3 bulan yang lalu
mas Baim gimana caranya dapetin kuis hadiah tapi posisi kami dihongkong, kami ingin mendapatkan rejeki dari kuis berhadiah..amiin
Noer Azizah
Noer Azizah 3 bulan yang lalu
yaallooh Kiano diamm ...nyenengin,
pekanbaru pbp
pekanbaru pbp 3 bulan yang lalu
Aamiin
Rika Adhel Putri
Rika Adhel Putri 3 bulan yang lalu
Bismillah ig: rickadelianovriadi semoga dapat dari idola qu. Kianomakingemass,mba paulamakincntik Keluarga sederhana yg menggemaskan . Kak baim.. Idola ku, bosquee, sehat terus bpa paula dan mas baim.. Dedek kiano, sukses terus, dari awal saya ikutin bosku belum dapat give away dari idola ku... Sehat terus keluarga bosku.. Bismillah semoga saya dapat.
Desi Listya
Desi Listya 3 bulan yang lalu
Kiano gak pernah nangis yak🤣
Hafiz Fahmi
Hafiz Fahmi 3 bulan yang lalu
Semoga mas baim dan keluarga di berikan senantiasa kesehatan, di limpah kah rezeki, dan panjang umur Aminn ya allah Ig: hafiz_fahmi_0122
Fairi Firdaus
Fairi Firdaus 3 bulan yang lalu
Masyaallh penantian panjang,salut SMA ksbarannya Irwan n zazkia, sehat debayny
Yudi setiadi Aryansah
Yudi setiadi Aryansah 3 bulan yang lalu
Bismillah, semoga Baim Paula panjang umur sehat selalu dan tambah banyak rejekinya...amin" Ig: yudisetiadiaryansah
tian tazel
tian tazel 3 bulan yang lalu
Seru bgt bosque, ngumpul breng, sukses sehat sllu
anara chanel
anara chanel 3 bulan yang lalu
Sehat sllu keluarga baim amin
Md Vip
Md Vip 3 bulan yang lalu
Masallah kiano gemes deh sehat selalu kiano
Yhun dhe'ta
Yhun dhe'ta 3 bulan yang lalu
terharu banget ama persahabatan mereka, makin terharu lagi waktu paula bilang kalau baim bilang jngan bahas soal anak di depan kia ama irwan, salut banget deh ama mereka
Mia Aryuni
Mia Aryuni 3 bulan yang lalu
alhamdulillah saya dan suami setelah penantian 4thn menikah,skrg saya hamil anak pertama. MasyaAllah.. saya konsumsi Madu zuriat. Yg mau tanya2 boleh lwt dm ig saya ya (@miumimia) insyaAllah saya akan balas,bisa sharing bersama. Semoga dimudahkan ihtiar teman2 semua. Aamiin
Silvhy fendy
Silvhy fendy 3 bulan yang lalu
Tom & jerry tiba2 akur ..😅
Mas Bambang
Mas Bambang 3 bulan yang lalu
Moga mlm ini berkah biat saya dan keluarga amiin
Mas Bambang
Mas Bambang 3 bulan yang lalu
Bagi bos ku semangat terus ya...moga tambah lancar rizki ya
Mas Bambang
Mas Bambang 3 bulan yang lalu
Ya allah pintar ya dede kiano semoga.kedepan ya tambah pinter dan bisa bahagian mama dan ayah ya kiano.dan jdi anak teladan
Mas Bambang
Mas Bambang 3 bulan yang lalu
P
Mas Bambang
Mas Bambang 3 bulan yang lalu
P
Mas Bambang
Mas Bambang 3 bulan yang lalu
P
Mas Bambang
Mas Bambang 3 bulan yang lalu
P
Mas Bambang
Mas Bambang 3 bulan yang lalu
P
Mas Bambang
Mas Bambang 3 bulan yang lalu
P
Mas Bambang
Mas Bambang 3 bulan yang lalu
P
Mas Bambang
Mas Bambang 3 bulan yang lalu
Ya allah pasti menang mlm ini
Mas Bambang
Mas Bambang 3 bulan yang lalu
P
MAHMUDDIN HAJZARI
MAHMUDDIN HAJZARI 3 bulan yang lalu
Semoga kita semua sehat selalu,dilancarkar dan ditambahkan rejeki,amin. Ig.mahmuddin_hajzari
Gondez Fm
Gondez Fm 3 bulan yang lalu
Bismillah Semoga sehat selalu bosku. @david_deathefrenz 085641377968
Apriliani Cans
Apriliani Cans 3 bulan yang lalu
Senang nya liat keluarga Bosque sm ka Raffi Ahmad semoga berdua di berikan kesehatan dan rezeki bertambah amin....
Ayu Surachman
Ayu Surachman 3 bulan yang lalu
Bener banget kata kak baim, sugesti pikiran emg ngaruh banget, aku juga percaya krn aku selalu nanemin pokoknya pasti ada yg ini ada ada.. dann treeenggggg... Adaaaaaaaaaa alhamdulillah
Malven Aditya
Malven Aditya 3 bulan yang lalu
17:47 the real sahabat sejati yang saling mengerti perasaan sahabatnya. Gokill mas baim 👍🏻
Maftuh S. W9
Maftuh S. W9 3 bulan yang lalu
Kok kayak tikus ya🙏🙏🙏
Dikdik Komara
Dikdik Komara 3 bulan yang lalu
Sehat terus KA baim
Putri Oktaviani
Putri Oktaviani 3 bulan yang lalu
Bismillahirohmanirrohim semoga menang give away boss baim.semoga boss baim dan keluarga sehat selalu amin.ig :putrioktaviani370
Winda Suryani
Winda Suryani 3 bulan yang lalu
Sumpah aku nangis nonton ini semoga aku dikasih kepercayaan juga kayak kak Qia 😭😭😭😭😭
Dunia nya Bima
Dunia nya Bima 3 bulan yang lalu
Kiano ganteng pinter banget sehat terus Aamiin 🤲
ken mu
ken mu 3 bulan yang lalu
Aak kasian Abang Baim nya kok di cuekin,,😌
CHERIA DENISE RAMADHINI
CHERIA DENISE RAMADHINI 3 bulan yang lalu
Kiano boleh gak, aku waktu ultah kamu main ke rumah kamu? Soalnya ultah kita sama 27 desember hehee😊
Nengnovi Nurlatifah
Nengnovi Nurlatifah 3 bulan yang lalu
Itu ka irwan udah bisa blajar cara mengurus kiano?
adriana putri
adriana putri 3 bulan yang lalu
Kisno lucu banget ya
Aang Gunaepi
Aang Gunaepi 3 bulan yang lalu
,mudah2n terus mnjadi kluarga yg samawa💕..terus di lancarkan rizki y..teladan yg baik,org yg sangat dermawan akan terus di lancarkan rizki y..aamiin ..@ahmad.fauzimaulana
Muhammad Lutfi Amin
Muhammad Lutfi Amin 3 bulan yang lalu
Alhamdulillah...mbak saskia hamil,smg sglax di lncarkan dan calon debaynya jg ibux sehat walafiat...Aamiin
agus hanian
agus hanian 3 bulan yang lalu
Bismillah smoga diberi kenikmatan dan kesabaran bosku. Nikmat sehat jasmani rohani nikmat iman nikmat kebahagiaan . Amin Ig hanian 211210
Danar Dimas
Danar Dimas 3 bulan yang lalu
Mantul
Rini Yuma
Rini Yuma 3 bulan yang lalu
Orang 2 baik bertemu dgn orang 2 baik.
Linda 83
Linda 83 3 bulan yang lalu
Assalamualaikum bosque,,, sehat selalu keluarga bosque
3 Mantan Playboy Jadi Satu, Curhat Depan Para Istri
14:30
The Sungkars Family
Ditonton 4,7 jt
ZASKIA LANGSUNG HAMIL SETELAH JENGUK KIANO ..
16:54
Cerita hidup Baim Wong dan Paula Verhoeven - Daniel Tetangga Kamu
1:14:04
SEMUA NGAKAK LIAT IRWANSYAH BELAJAR URUS KIANO
11:37
The Sungkars Family
Ditonton 478 rb
Apa Tuh Yang Keras?? Oh...
14:54
Hitzeed CH
Ditonton 161 rb
NYOBAIN MENU KFC YANG PALING JARANG DIPESAN!
11:11
MBOJO
13:54
deedee ka
Ditonton 237 rb