Apa yang Terjadi Jika Megalodon Berhadapan Dengan Ular Terbesar

  Ditonton 4,823,894

SISI TERANG

Bulan Yang lalu

Siapa yang akan menang dalam pertarungan antara Megalodon dan Titanoboa? Ayo cari tahu! Itu akan menjadi pertarungan yang sangat tak biasa, tapi bisa juga menjadi menakjubkan dan menegangkan. Oke, Megalodon! Spesies ini punah sekitar 3 juta tahun lalu, tapi ada alasan bagus kenapa ia menjadi hewan legendaris sekarang. Ia adalah hiu terbesar yang pernah ada dan predator sangat kuat pada masanya.
Titanoboa jauh lebih besar daripada ular lain. Ia hidup di rawa Kolombia dan menjadi penguasa area itu. Titanoboa bisa memangsa hewan apa pun, dan ia tak punya pesaing. Ia bisa menelan kura-kura raksasa atau bahkan buaya. Rupa Titanoboa seperti boa masa kini, tapi perilakunya seperti anakonda. Itu adalah campuran yang sangat menakutkan. Tapi bisakah ia menghentikan hiu raksasa?
#sisiterang
URUTAN WAKTU:
Ukuran mereka 1:00
Bagaimana dengan bobot? 1:53
Kecepatan dan kelincahan 2:53
Kemampuan bertarung 4:13
Alat bertarung 5:50
Pertarungan 7:12

Berlangganan Sisi Terang idpost.info/slow/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ
Sisi Terang sisi.terang.tsp/
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Komentar
22 m david m. Azidan
22 m david m. Azidan 15 jam yang lalu
Katanya bertarung tapi malah njelasin ciri cirinya
Firrta Nadi
Firrta Nadi 16 jam yang lalu
0:12 Punah 3 Juta Tahun Yang Lalu??? Bukanya Megalondon Punah 130 juta Tahun Yang Lalu
Dian Nurdiansyah
Dian Nurdiansyah 2 hari yang lalu
#BubarkanFPI
Diva Rahmawati
Diva Rahmawati 2 hari yang lalu
Kalau belum punah gimana yaaa๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
Asti Putri
Asti Putri 3 hari yang lalu
Aku suka megalodon
No Pro Cell
No Pro Cell 3 hari yang lalu
Siapa yang nggak takut ?
Rafael Hutapea
Rafael Hutapea 5 hari yang lalu
7:45 langsung gk ad kehidupan tuh ular wkwkwkwk๐Ÿ˜€
Oktofa Sandy
Oktofa Sandy 5 hari yang lalu
Kalau megalondon di adu sama Mimin yg menang siapa๐Ÿ˜‚
Halidah Wardany
Halidah Wardany 6 hari yang lalu
Yeeeeeeeeeeeee๐Ÿ‘๏ธ๐Ÿ‘„๐Ÿ‘๏ธ
Cio Fillio
Cio Fillio 6 hari yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Pricilla Elena Reyhans
Pricilla Elena Reyhans 7 hari yang lalu
BENER BENER YAH MeGa Lagiiiii
Widitya Raharta
Widitya Raharta 7 hari yang lalu
Kisame Vs Orochimaru
Dede Sarah
Dede Sarah 8 hari yang lalu
Dimana ular tita noboa
kei tanaya official
kei tanaya official 8 hari yang lalu
Aku lebih suku megalodon karena fosilnya masih misteri
kei tanaya official
kei tanaya official 8 hari yang lalu
Megalodon megalodon Kok megalodon terus ?
kucing gamers
kucing gamers 8 hari yang lalu
Megalodon mulu menang noh req megalodon vs dpr
KENZOO KZ
KENZOO KZ 9 hari yang lalu
Serem amat itu ular .. Tpi bagus bos .. Di cenel saya juga ada yang membahas ular
Jcel Kalisat
Jcel Kalisat 9 hari yang lalu
Good
Garslers UP
Garslers UP 9 hari yang lalu
Titanoboa hampitr menang tadi
tree ageng ayu lestari
tree ageng ayu lestari 9 hari yang lalu
Coba tayangkan leviathan vs megalodon
Elsa Chew
Elsa Chew 9 hari yang lalu
bang titannoboa lucu banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Rasyid gaming rasyid
Rasyid gaming rasyid 9 hari yang lalu
Next titanoboa vs komodo
EVOs jaki
EVOs jaki 10 hari yang lalu
Saya mili megalodon
EVOs jaki
EVOs jaki 10 hari yang lalu
Saya mili megalodon
INGGID87 YUdiansyah
INGGID87 YUdiansyah 10 hari yang lalu
Aku pilih ikan hiuu๐Ÿ˜š
Agus Susanto
Agus Susanto 10 hari yang lalu
5truksamaberatmegaloden
Hery Nugroho
Hery Nugroho 11 hari yang lalu
Megalodon vs mosasaurus
zachary zachary
zachary zachary 11 hari yang lalu
mungkin megalodon
zachary zachary
zachary zachary 11 hari yang lalu
kayaknya megalodoon
Rico Andrianto
Rico Andrianto 12 hari yang lalu
Megalodon masih hidup di Indonesia dan sangat berkuasa di usianya yg sudah tua.
Aqiff Aqiff
Aqiff Aqiff 12 hari yang lalu
Ularku sebesar gunung everest ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช sekali gigi tan mati meg canda hahaha
DRAGONไน‚F4KE
DRAGONไน‚F4KE 12 hari yang lalu
4:37 megalodon gila
Akun Vivo
Akun Vivo 13 hari yang lalu
๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ญ
Hernandha Mika
Hernandha Mika 13 hari yang lalu
Mega anak emas sisi terang๐Ÿคฃ
Vallencia Madrid
Vallencia Madrid 13 hari yang lalu
Aku lebih suka megalodon๐Ÿ™
Dhinda ardy selamanya
Dhinda ardy selamanya 13 hari yang lalu
Hiyu ku
Dhinda ardy selamanya
Dhinda ardy selamanya 13 hari yang lalu
Kalo hiku itu semacam 1000%lebih sih
M Dzaky Almer ZAKIGAMINGJA
M Dzaky Almer ZAKIGAMINGJA 13 hari yang lalu
Megalodon lebih besar dari paus biru
alifiandra fakhry
alifiandra fakhry 16 hari yang lalu
part2
Rizal Helmi
Rizal Helmi 16 hari yang lalu
Bagooooo
Irfan Alfajri
Irfan Alfajri 17 hari yang lalu
Emang megalodon di laut dangkal. Emang titanoboa di laut ๐Ÿ˜‚
Ayu Ashari Pa Ne
Ayu Ashari Pa Ne 18 hari yang lalu
gak. apaapa. titanoboa
Djau Lantjeng
Djau Lantjeng 18 hari yang lalu
megalodon yang menang
Yudhi Hendri
Yudhi Hendri 19 hari yang lalu
wah berbahaya
Muhammad Heikki Fasya Ali
Muhammad Heikki Fasya Ali 19 hari yang lalu
Megalodon mulu yang menang padahal hiunya gak bagus
Iyal bagus
Iyal bagus 20 hari yang lalu
Ikan yang menelan nabi yunus masib hidup kalh ikan nabu yunus vs megalodon sekali telan saja megalodon langsung mati
Lavender 99
Lavender 99 20 hari yang lalu
Wah gk adil dong masa megalodon sbg hiu terbesar melewan titanoboa,,jelas ular itu akan kalah,, Coba lawan kuraยฒ pasti menang.
M Rafly
M Rafly 20 hari yang lalu
๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Juni Akhi
Juni Akhi 21 hari yang lalu
Ngeri aying aying itu saya nama saya:vian vianptk sekolah:sd umur:6
Evan Wardana
Evan Wardana 21 hari yang lalu
5:25
caribo panzer
caribo panzer 22 hari yang lalu
terharu
dafa fun game
dafa fun game 22 hari yang lalu
Hiu purba
Nurul Khalik Barakah
Nurul Khalik Barakah 22 hari yang lalu
4:36 perhatikan mulut megalodon mungkin dia gak sabar mau makan banyak karena cepet banget gigitannya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
DyRFlixPixel
DyRFlixPixel 22 hari yang lalu
Nama : sisi terang Hewan kesayangan: megalodon Gw : Hewan kesayangan: kucing Kan kucing kan hewan kesayangan nabi dan Allah masa megalodon
Lionel Dominic
Lionel Dominic 23 hari yang lalu
Sama megalodon beratnya 60 ton kecepatannya 24 km/jam
Lionel Dominic
Lionel Dominic 23 hari yang lalu
Titanoboa hampir sepanjang t rex
Lionel Dominic
Lionel Dominic 23 hari yang lalu
Panjang megalodon kan 20,5 m
Jamila Mila
Jamila Mila 23 hari yang lalu
Mana pertarungan Anaconda versus Mega Power
alfie gabriel
alfie gabriel 23 hari yang lalu
Comel... ๐Ÿ˜˜
Aimy Aqila
Aimy Aqila 24 hari yang lalu
Beh yang ular probably fake selalu be doah kepada Allah supaya di jaga
masyhuri hafid
masyhuri hafid 24 hari yang lalu
Ulo opo Cokkkk
zainuddin hamidi
zainuddin hamidi 24 hari yang lalu
Walau pun gigitan yang tidak sekuat megalodon tapi lebih lincah
zainuddin hamidi
zainuddin hamidi 24 hari yang lalu
Mantap benar deh aku pilih hiu putih raksasa
AISHA Zafna
AISHA Zafna 25 hari yang lalu
:v
Muhamad Alip
Muhamad Alip 25 hari yang lalu
Sesama Suka Megalodon:)
adriosa notaris
adriosa notaris 25 hari yang lalu
Megalodon lebih besar
HELLIOZZ FAMILY CHANNEL
HELLIOZZ FAMILY CHANNEL 25 hari yang lalu
Mantaff nih infonya.. ๐Ÿ˜‡
kanza Tik Tok
kanza Tik Tok 26 hari yang lalu
megalodon vs orca nanti ya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Ra harjo
Ra harjo 26 hari yang lalu
mengerikan
Axelle gaming
Axelle gaming 26 hari yang lalu
Selamat megalodon
Lucu lu Badut
Lucu lu Badut 26 hari yang lalu
Lele megalodon
Mustakim sidoarjo Sidoarjo
Mustakim sidoarjo Sidoarjo 27 hari yang lalu
Hepa pa kokoyo tele
Bagus Puji Sularno
Bagus Puji Sularno 27 hari yang lalu
Yang menang siapa titanoboa atau megalodon
Agsa Channel
Agsa Channel 27 hari yang lalu
Hewan Laut Terfavorit: 1. Megalodon 2. Hiu Putih 3. Orca Ular Terfavorit: 1. Cobra 2. Anakonda 3. Titanoboa
Pantun Sagala Sagala
Pantun Sagala Sagala 27 hari yang lalu
Bang emang kenapa ko ada abang tau
Sofi maliki Maliki
Sofi maliki Maliki 27 hari yang lalu
bang titotboa ada ular yang besar lebih besar dari lagi
Sofi maliki Maliki
Sofi maliki Maliki 27 hari yang lalu
bang ada lagi ular yang besar bukan sama titonnoboa
Rudy Chisara
Rudy Chisara 27 hari yang lalu
king cobra raksasa juga bisa bertarung dengan naga
Rudy Chisara
Rudy Chisara 27 hari yang lalu
tidak king cobra raksasa lebih besar dari titanoboa dan megalodon dan paus raksasa
Al- AZIz
Al- AZIz 27 hari yang lalu
Orochimaru benci hal ini ular kesayangannya dimakan hiu kisame
Haya Bucin
Haya Bucin 28 hari yang lalu
Gmana player nya aja
Oktavian Saputra
Oktavian Saputra 28 hari yang lalu
Megalodon
Sirda Suci
Sirda Suci 28 hari yang lalu
Woy
Hasniah 1970
Hasniah 1970 29 hari yang lalu
Yey megalodon menang
haedar ali ak abar
haedar ali ak abar 29 hari yang lalu
Magalodon vs titanoboa megalodon terbesar ๐Ÿ˜ฎ
Zuyyina Ashri
Zuyyina Ashri 29 hari yang lalu
Megalodon
AD Stickman
AD Stickman 29 hari yang lalu
Tidak ade lawan pon
Pertamax7
Pertamax7 29 hari yang lalu
penasaran euy
Mawanro Malau
Mawanro Malau 29 hari yang lalu
Megalodon menang๐Ÿ†๐Ÿ’ช
Emi Salbiah
Emi Salbiah 29 hari yang lalu
Pastilah megalodon huuuu titanoboa
Ester L
Ester L 29 hari yang lalu
aku baru tau kalo megalodon menang tadi aku pikir nanti titanoboa yang akan menang teryata megalodon yang menang hehehehehe
Wayan Mertayasa
Wayan Mertayasa 29 hari yang lalu
5:25 kok ngakak yah ๐Ÿคฃ
Hartono Hartono
Hartono Hartono 29 hari yang lalu
Bang main fer fayer bang
Zul Karnain
Zul Karnain Bulan Yang lalu
bagus banget
ARZELA OKTARI . MUDZALIFAH
ARZELA OKTARI . MUDZALIFAH Bulan Yang lalu
bohong
Cepe Cial
Cepe Cial Bulan Yang lalu
Soalnya kepala nya besar
Cepe Cial
Cepe Cial Bulan Yang lalu
Di rumah ku kaya biawak atau ular ya
Rosita Rosita
Rosita Rosita Bulan Yang lalu
Aku punya peliharaan hiu dan paus
Anisa Nindiasari
Anisa Nindiasari Bulan Yang lalu
Apa ngg berbisa buat nggigit?
Imam Murjoko
Imam Murjoko Bulan Yang lalu
Manteb banget
Dina Meylani
Dina Meylani Bulan Yang lalu
Menantang
Megalodon VS Kraken: Siapa yang Menang?
09:16
SISI TERANG
Ditonton 1,9 jt
Blue & Grey
4:15
BTS - Topic
Ditonton 11 jt
TERIMA KASIH BUAT SEMUA ATAS DOANYA
27:24
SULE Channel
Ditonton 3,7 jt
Blue & Grey
4:15
BTS - Topic
Ditonton 11 jt
TERIMA KASIH BUAT SEMUA ATAS DOANYA
27:24
SULE Channel
Ditonton 3,7 jt
IKATAN CINTA Promo EPS 50
0:25
Official RCTI
Ditonton 210 rb
Gemes!! Inilah Moment Kemesraan Rizky Billar dan Lesti | Star Blitz
19:15
SUAMI ISTRI REACTION AESPA 'BLACK MAMBA' MV
10:37