Apa Jadinya Kalau Kamu Menelan Biji Semangka

  Ditonton 1,511,610

SISI TERANG

2 bulan yang lalu

Apa jadinya kalau kamu menelan biji semangka? Apa bijinya akan tumbuh di perutmu? Sebenarnya, biji semangka, seperti biji buah beri lainnya, tidak bisa bertahan dalam tubuh manusia: hanya mengambang di sepanjang sistem pencernaan dan keluar dengan sendirinya saat kita buang air. Untuk menanam semangka, dibutuhkan tanah yang hangat dan kaya nutrisi. Perut manusia tidak pas untuk ini. Tapi, entah kenapa perutku bisa melakukannya!
Jadi, begini ceritanya. Aku pergi ke rumah sakit hari ini setelah makan semangka yang manis sekali. Tadi siang aku merasa sakit perut. Dokter lalu memindai tubuhku dan menemukan sesuatu yang tidak biasa. Entah kenapa, biji semangka yang aku telan tadi pagi tetap berada di perutku, dan tampak seperti kecambahnya sedang tumbuh. Aku ingin menyingkirkannya, tapi dokter bilang ini aman selama diawasi dengan baik. Mereka bahkan menawarkan bayaran mahal, jika diizinkan mengawasi semangkanya tubuh โ€ฆ
#sisiterang
URUTAN WAKTU:
25 Juni 0:01
26 Juni 0:35
12 Juli 1:13
20 Juli 1:41
31 Juli 2:21
5 Agustus 2:58
12 Agustus 4:01
26 Agustus 4:25
30 Agustus 4:54
5 September 5:26
12 September 6:27
16 September 7:03
17 September 7:49
24 Mei 9:01
Berlangganan Sisi Terang idpost.info/slow/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ
Sisi Terang sisi.terang.tsp/
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Komentar
Muhammad Falih
Muhammad Falih 4 jam yang lalu
Anong us player be like : Are you the impostor ? Karena ciri ciri impostor yg di sini itu dai pake tongue :v
Moh Iqbal
Moh Iqbal 16 jam yang lalu
0:00
HP KENTANG
HP KENTANG 18 jam yang lalu
๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฐ
HP KENTANG
HP KENTANG 18 jam yang lalu
Ngeri
Haziq Khalil Ravitra
Haziq Khalil Ravitra Hari Yang lalu
Di x-ray semangka nya kaya kentang njir
Tesalonika Fany Setiawan
Tesalonika Fany Setiawan 3 hari yang lalu
ABANG aku pernah makan buah yang boleh bijinya tapi gak tumbuh
Susanto Cianjur
Susanto Cianjur 3 hari yang lalu
8:06 backsoundnya serem bangetโ˜ ๏ธโ˜ ๏ธ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
AuliaRahma _264
AuliaRahma _264 6 hari yang lalu
Bagusssss ceritanyaa:)
PO PO Gaming
PO PO Gaming 6 hari yang lalu
Kalo akan tumbuh pasti di dalam perut ada tanah ya hahha
PO PO Gaming
PO PO Gaming 6 hari yang lalu
Itu tidak benar aku pernah memakan nya tapi aku dah 1 minggu kgk tumbuh
coklat ayes
coklat ayes 7 hari yang lalu
Bagai mana kalo nuklir tumbuh di ke pala
Fidelio Jpaden
Fidelio Jpaden 7 hari yang lalu
iya
Naruto gaming
Naruto gaming 7 hari yang lalu
ketika kamu habis makan semongko -ketelan biji nya -kemakan semua nya -dan main game
Wahyu Candra
Wahyu Candra 8 hari yang lalu
3:51 jarinya cuma 4๐Ÿ˜‚
AURELIA CITRA KHAIRINA
AURELIA CITRA KHAIRINA 10 hari yang lalu
Aku sering ๐Ÿ‰ tatik Sis semongko
AURELIA CITRA KHAIRINA
AURELIA CITRA KHAIRINA 10 hari yang lalu
๐ŸŒญ๐ŸŒฎ๐Ÿฟ๐Ÿฝ๐Ÿธ๐Ÿบ๐Ÿป๐Ÿท๐Ÿง€๐Ÿผโ˜•๐Ÿน๐Ÿจ๐Ÿด๐Ÿง๐Ÿช๐Ÿฐ๐Ÿซ๐Ÿฌ๐Ÿญ๐Ÿฉ๐Ÿฆ๐ŸŸ๐Ÿ”๐Ÿณ๐Ÿฏ๐Ÿฎ๐Ÿค๐Ÿ™๐Ÿœ๐Ÿ—๐Ÿ–๐Ÿž๐Ÿ•๐Ÿฑ๐Ÿ๐Ÿฃ๐Ÿš๐Ÿก๐Ÿ›๐Ÿ˜๐Ÿฒ๐Ÿ ๐Ÿฅ๐ŸŒ๐Ÿข๐ŸŽ๐Ÿ๐ŸŠ๐Ÿ‹๐Ÿ…๐Ÿ‰๐Ÿ๐ŸŒฐ๐Ÿ๐Ÿˆ๐Ÿ“๐Ÿ‡๐Ÿ’๐Ÿ†๐Ÿ‘
Pradika Dika
Pradika Dika 11 hari yang lalu
Kok lu nakutin aku saja
Lisagunawan Lisa
Lisagunawan Lisa 12 hari yang lalu
Ko bisa
Naomi Milkyโ€ข`
Naomi Milkyโ€ข` 13 hari yang lalu
Sebenernya emak tercinta bilang kalo biji semangka di telan nanti tumbuh itu tujuannya biar kita gak tersedak biji nya ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ”ซ
Pertamax7
Pertamax7 13 hari yang lalu
baru menyimak euy
[] Gozelio []
[] Gozelio [] 14 hari yang lalu
oh cmon brightside you have gon too far this is kinda stoopid tho
Krisna Dev
Krisna Dev 16 hari yang lalu
Pikiranmu liar min,seliar ikeu ingin beli tombak buat berburu blekok cidut
muhamad ilham
muhamad ilham 16 hari yang lalu
Gf
Reno Khenaedi
Reno Khenaedi 17 hari yang lalu
Biasanya aing ngerjain anak kecil .. Me: eh dek biji nya lu makan ...nanti tumbuh di perut loh. Wwkwkkwk๐Ÿ˜€
khauvi azzahra
khauvi azzahra 19 hari yang lalu
Oh fxjhdsmbdkshdj้ƒฝๅฅฝๆ„ๆ€ไธ€่ตท Kdnfs??!
rafid zaidan
rafid zaidan 19 hari yang lalu
TARIK SIS WATERMELON yassalam
jhoend lintar
jhoend lintar 21 hari yang lalu
Itu boongan apa beneran
jotaro kujo
jotaro kujo 21 hari yang lalu
Gue: minum tarik sis Semau orang: sempngko
Wandy J
Wandy J 22 hari yang lalu
Wh kLo gitu seru donk bagi aku
Bisma Hanafi
Bisma Hanafi 24 hari yang lalu
Kayak nya gak bisa
Ahmad sayuti zaidi
Ahmad sayuti zaidi 25 hari yang lalu
Rudd UTC sky sky
Fitria Maryam
Fitria Maryam 25 hari yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Šโ˜บ
Ridho Ady
Ridho Ady 25 hari yang lalu
makan biji semangka bisa ampe kulit ijo sama bisa ngomong sama semangka ๐Ÿ˜‚
Micky channel.
Micky channel. 26 hari yang lalu
Saya tak perna gitu เฒ _เฒ 
Micky channel.
Micky channel. 26 hari yang lalu
Saya tak perna makan semangka
kumpulan TIktok
kumpulan TIktok 27 hari yang lalu
Aku pernah nelan biji semangka. Setiap kali makan aku selalu nelan biji semangka.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Cell Mekar
Cell Mekar 28 hari yang lalu
Aku pernah makan semangka aku jadi mikir kalo semangka nya nanti tumbuh
YAYA AZKIYA
YAYA AZKIYA 29 hari yang lalu
25 juni ultah ku๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธ
Feryanti Teresia
Feryanti Teresia Bulan Yang lalu
Ko anak-anaknya gak kelihatan si
NIGHT FF
NIGHT FF Bulan Yang lalu
Gwa dlu pernah ketelen kelereng awokawok
siti mariyam
siti mariyam Bulan Yang lalu
Eh. Kalo. Warna. Hijau. Berati. Hulk. Dah
arek ndeso mbiru clup rimex
arek ndeso mbiru clup rimex Bulan Yang lalu
Hoax
joni indra
joni indra Bulan Yang lalu
4:17 kayak hulk njir
Hidayati Nurjanah
Hidayati Nurjanah Bulan Yang lalu
Takut wwwwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaaa
SUPER FLASH
SUPER FLASH Bulan Yang lalu
Mampus.makanya kalau makan semangka dipotong dulu.jangan langsung di makan sama kulitnya
muhammad Naufal
muhammad Naufal Bulan Yang lalu
si sisi perang datan ke anaknya semangka anak dia dulu semangka deh :)
Laras Sati
Laras Sati Bulan Yang lalu
Ada lanjutannya enggak
Jennie Is Jennie
Jennie Is Jennie Bulan Yang lalu
Sekeras batu kalo ditembak gimana
Lina Kusmayani
Lina Kusmayani Bulan Yang lalu
ih ngeri banget nelen biji semangka
Almira Naura
Almira Naura Bulan Yang lalu
Dlu gw pernah nelan biji jeruk trus gw lgsg panik gegara takut ntar pohon tumbuh di perut gw ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
skyblue_ 8162
skyblue_ 8162 Bulan Yang lalu
aku juga mau ah sering sering nelan biji semangka ah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Al- AZIz
Al- AZIz Bulan Yang lalu
Asal usul kutukan shrek si penunggu rawa
Hisyam ganteng 11
Hisyam ganteng 11 Bulan Yang lalu
Aku pernah sekali Pas aku BAB habis makan semangka, lah ada biji masih ijo + ada cambahnya Plus itu ngambang Nah itu aku agak trauma Gitu dehh : p
irdina turse
irdina turse Bulan Yang lalu
kenapa gua tidak tumbuh ini tipu ini bohong
Bilqits Official
Bilqits Official Bulan Yang lalu
Sori.. Org sunda pasti ngerti :v "Emak: heh.. Tong di emam siki na.. Engke "jadi na" perut :v "Aku belek: 0_0 Sunda: "jadi na" Indo: "ada di"
Deka Cell
Deka Cell Bulan Yang lalu
Ari si Naruto ngarti eun teu haha
D2VN
D2VN Bulan Yang lalu
maap bro humor gua tinggi njir gk ketawa gua bro maaf jngn baper yak๐Ÿ˜‚
Ujang Sopian
Ujang Sopian Bulan Yang lalu
inimah cerita jenaka hanya untuk hiburan blm ada yg terjadi sprt cerita ini.
Mahesa Hangga
Mahesa Hangga Bulan Yang lalu
TAREK SESS!!!
Christiani Ronida Sihombing
Christiani Ronida Sihombing Bulan Yang lalu
Fiksi Ilmiah :)
Diah Raina Jakarta
Diah Raina Jakarta Bulan Yang lalu
KOK TANGAN NYA KOK GAK HIJAU
aliyah ramadanie andreana
aliyah ramadanie andreana Bulan Yang lalu
Aku sering makan semangka adik aku suka di makan biji biji nya tapi tidak terjadi apa apa kok
kurniadi chan
kurniadi chan Bulan Yang lalu
Itu mah boong
Aldi Adzikri
Aldi Adzikri Bulan Yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
sifa nazwa
sifa nazwa Bulan Yang lalu
f knp sih orng suka nakutin kita
Menza
Menza Bulan Yang lalu
tarrikkkkk sissss....
Afifa Choirunnisa
Afifa Choirunnisa Bulan Yang lalu
Aku ngk boleh makan semangka kata kaka semangka sehat tapi harus di buang bijinya๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰ entar ketelan tumbuh di perut bahaya tu harus di oprasi bayar nya mahal
zulkifli zulkifli
zulkifli zulkifli Bulan Yang lalu
Kak makan semang kanya ngerinya 1 semangka langsung habis gak di potong sa kulit nya di manakan
itaci uciha
itaci uciha Bulan Yang lalu
Kak aku makan biji semangka masih kecil tapi biji nya aku telen
Noval Riana
Noval Riana Bulan Yang lalu
Hmmmm pemikiran waktu kecil... Katanya akan tumbuh di perut.... Wow panik bahkan smp ga mau makan semangka lagi๐Ÿคฃ
isma febiola
isma febiola Bulan Yang lalu
Suaranya udah beda dlu cewek skrng cowok
Cinta Rosiany channel
Cinta Rosiany channel Bulan Yang lalu
Si kecil aktif nya Bun๐Ÿ˜‚
Azriel Murbuana
Azriel Murbuana Bulan Yang lalu
Wkwkwk wagu kali kok gw makan biji semangka gak tumbuh2 tuh wkwkwkwk
DevilChan
DevilChan Bulan Yang lalu
Ini nih pas aku lagi kecil aku pernah berpikir kalo aku nelan biji semangka apakah bakalan Tumbuh dari perut
kindโ€ขofโ€ขking chanel
kindโ€ขofโ€ขking chanel Bulan Yang lalu
Gua pernah nelen biji semangka tapi gak mungkin karena nanti pup kan biji nya nanti keluar biji nya dan ancur
r Vivo
r Vivo Bulan Yang lalu
AWAL MULA JADI SUPER HERO HULK : MAKAN BIJI SEMANGKA IRON MAN : MAKAN ODADING SPIDERMAN: DIGIGIT LABAยฒ
Ardellia Daifa
Ardellia Daifa 22 hari yang lalu
Uh.... *cinfused*
edbert dharmawan
edbert dharmawan Bulan Yang lalu
True fact
Breakzz [GD]
Breakzz [GD] Bulan Yang lalu
Rasa ingin memakan biji semangka
Mhawil 1121
Mhawil 1121 Bulan Yang lalu
bang ini cerita betul kah cerita abang
RenTro Natom
RenTro Natom Bulan Yang lalu
Jadi... Kamu ADALAH Orang Siluman Semangka ?!?!
Kurniawan Awan
Kurniawan Awan Bulan Yang lalu
#sisi #terang
Rifka GR
Rifka GR Bulan Yang lalu
Iyakan
Rifka GR
Rifka GR Bulan Yang lalu
Aku makan biji semangka dari kecil sapai sekarang gak numbuh kok.emang di dalam tubuh manusia ada tanah?????๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
ใ€ŒGamers Rafa officialใ€
ใ€ŒGamers Rafa officialใ€ Bulan Yang lalu
serem sihh Ky Boto Ijo kwkwk Menyeramkan Aku aja sama mama Dibilang jangan ditelen dek Bijinya Nanti Bijinya Nanti Tumbuh Aku langsung kgt
Salem Siregar
Salem Siregar Bulan Yang lalu
Apa kah kalian sudah pernah menelan biji semangka kalau penrnah like kalau belum komen y
odu enten
odu enten Bulan Yang lalu
tarik sis semongko ๐Ÿคฃ
JUPITER z
JUPITER z Bulan Yang lalu
Pingin bnget SISI TERANG buat video Penyebab terjadinya Darah tinggi dan rendah tentu dngn video animasi menarik sprti ini..
Alfa Rizi
Alfa Rizi Bulan Yang lalu
Semongko kini ku tinggal sendiri... Terusi
Aya Sofya
Aya Sofya Bulan Yang lalu
Saya pernah makan biji semangka bareng temen tapi baik Baik saja
Mr Cheese
Mr Cheese Bulan Yang lalu
sisi terang ialah copy oleh bright side...
Nabila_nbl 15'5
Nabila_nbl 15'5 Bulan Yang lalu
Intinya ni video menunjukkan kalau cowok bisa melahirkan :V
annisa salsabila
annisa salsabila Hari Yang lalu
ahahaha iyaa
Yadi Ana
Yadi Ana 5 hari yang lalu
Hahahaahahahaahahahah betul
Alรฎn28_ Rรธblรธx
Alรฎn28_ Rรธblรธx 14 hari yang lalu
Wkwwkkw
Anna Anuuu
Anna Anuuu Bulan Yang lalu
Saya pernah nelen biji tapi biji coklat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
alif tim biru pro diamond
alif tim biru pro diamond Bulan Yang lalu
oooooo begitu aku paham
Nabila Cantik
Nabila Cantik Bulan Yang lalu
Aku perneh makan semangka ama bijinya dulu tapi sekarang sehat walafiat itu boong kali hoax
Alex MediaGroup
Alex MediaGroup Bulan Yang lalu
semongko
Jamsyar Berau
Jamsyar Berau Bulan Yang lalu
WOW
Jamsyar Berau
Jamsyar Berau Bulan Yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ari Sofiyanti
Ari Sofiyanti Bulan Yang lalu
Aku pernah makan tapi gak numbuh tuh ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Sri Mulyati
Sri Mulyati Bulan Yang lalu
1:52 mobilnya ngelek ngelek๐Ÿ˜‚
Bilal Rahmat
Bilal Rahmat Bulan Yang lalu
Itu beneran
Sebastian Bangun
Sebastian Bangun Bulan Yang lalu
Eh ini mah imajinasi anak anak JANGAN PERCAYA aku juga tekadang ke makan tapi gak papa
โ€ข Neysa Cyra Ramadaniโ€ข
โ€ข Neysa Cyra Ramadaniโ€ข Bulan Yang lalu
HOAXXX๐Ÿ˜‚
Alia Salsabila
Alia Salsabila Bulan Yang lalu
Aku kok gak ya , dulu aku pernah nelan biji semangka kok gak tumbuh ,๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”
Ammar Daffa
Ammar Daffa Bulan Yang lalu
Cerita doang bor
FROST Gaming
FROST Gaming Bulan Yang lalu
Apa kah benar bisa tumbuh di tubuh๐Ÿ˜ฅ
Perjalanan Makanan di Dalam Tubuh
09:52
SISI TERANG
Ditonton 8 jt
Apa Jadinya Jika Kamu Menelan Magnet
09:21
SISI TERANG
Ditonton 349 rb
IKATAN CINTA - Berduaan Dikamar, Al Jadi Serba Salah
10:59
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 2,2 jt
38 TRIK SEPUTAR SEKOLAH YANG PASTI KAMU SUKA
14:28
Kerajinan 5-Menit
Ditonton 18 jt
Bagaimana Jika Planet Lain Menjadi Bulan Kita
10:51
Yang Terjadi Jika Kamu Menelan Biji Ceri
10:25
SEBAGIAN MANUSIA TIDAK BISA BEGINI
19:53
SISI TERANG
Ditonton 325 rb
IKATAN CINTA - Berduaan Dikamar, Al Jadi Serba Salah
10:59
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 2,2 jt
2020 RIGEN MASIH MARAH MARAH
35:28
Pandji Pragiwaksono
Ditonton 223 rb
REUNI KETEMU OLYA YULYA DI OME TV
13:59
Turah Parthayana
Ditonton 478 rb