Apa Jadinya kalau Megalodon Sungguhan Tiba-Tiba Menyerangmu?

  Ditonton 250,696

SISI TERANG

Bulan Yang lalu

Megalodon adalah predator purba paling terkenal di dunia. Besar, berbahaya, dan mematikan. Mega punah sekitar 3,6 juta tahun lalu... atau mungkin tidak? Beberapa orang mengklaim pernah melihat sang hiu raksasa. Yang lain meyakini megalodon bersembunyi dari kita jauh di lautan yang belum pernah dijamah manusia, seperti di Palung Mariana. Selain itu, gigi megalodon terus-menerus ditemukan orang-orang. Beberapa orang mengira itu karena sang hiu raksasa masih ada, tapi hanya tak terlalu suka menarik perhatian.

Jadi, apa yang bisa kamu lakukan agar megalodon tidak berpikir kamu cocok dijadikan makanan siangnya? Kemungkinan diserang hiu menjadi jauh lebih kecil jika kamu berada dalam kelompok. Hiu menganggap, menyerang banyak orang bisa berbahaya baginya, jadi, dia akan mundur dengan damai. Kecuali dia datang dengan sekelompok megalodon juga. Seekor megalodon bisa mendengar getaran di air jika ada banyak orang di pantai. Tapi jika kamu sendirian di perairan dalam, takkan ada yang bisa menghalangi serangannya. Tapi apakah ada cara tertentu yang bisa melindungi dirimu dari serangan megalodon?

#sisiterang
URUTAN WAKTU:
Ukuran megalodon sebenarnya 0:34
Indra penciuman 2:29
Bagaimana caramu melindungi diri kalau megalodon menyerangmu? 4:20
Apa megalodon masih ada? 6:20
Pertemuan hiu sungguhan 7:02
Hiu paling berbahaya 7:54

Berlangganan Sisi Terang idpost.info/slow/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ
Sisi Terang sisi.terang.tsp/
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Komentar
anggriwijayanti Wijayanti
anggriwijayanti Wijayanti 13 hari yang lalu
Iya ih
Adiba Ramadhani Channel
Adiba Ramadhani Channel 24 hari yang lalu
Aku takut aku di pantai memakai anting kalung emas kecil tapi aku tidak bisa berenang Jadi aku tidak berenangnya nggak di dalaman
Karin Official 2009
Karin Official 2009 Bulan Yang lalu
pak tolong jawab dari pertanyaan saya yah pak.. Pertanyaan! Mengapa Megalondon bisa mecium bau darah manusia dan Apa kah Megalondon Masih ada?
Annisa/icha
Annisa/icha Bulan Yang lalu
Tapi lansung megalodon bahaya bisa mati sepertinya bagus vedeo lebih ini👾👾👾
Montiara Rafii
Montiara Rafii Bulan Yang lalu
😱
ラフライです。
ラフライです。 Bulan Yang lalu
‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎
MARGO ESZRA
MARGO ESZRA Bulan Yang lalu
AKU UDA PELAJARIN 2,78 JUTA kali
Mahathir Mahat
Mahathir Mahat Bulan Yang lalu
Ya larila kalo ketemu hiu gituan hiu kecil aja gua takut apalagi besar ampun gua
Arju Tsaqif
Arju Tsaqif Bulan Yang lalu
Ko jadi takut ya
Aphiau Ana
Aphiau Ana Bulan Yang lalu
Okey☺☺🙋🙌👍👍👍
Aphiau Ana
Aphiau Ana Bulan Yang lalu
Hiyy takut😣😣
Aphiau Ana
Aphiau Ana Bulan Yang lalu
Keren wooooi!!!😃
nina maryani
nina maryani Bulan Yang lalu
megalodon belum punah ada penampakan megalodon di lautan indonesia
KRISNA J̷
KRISNA J̷ Bulan Yang lalu
1:34 itu singa atau megalodon
Ahimsa Pramudya
Ahimsa Pramudya Bulan Yang lalu
aku suka banget sama sisi terang
Muhammad Edo
Muhammad Edo Bulan Yang lalu
Mega troosss haha ...
Rachel Wulandari
Rachel Wulandari Bulan Yang lalu
Mega...Mega, memang si Mega hewan kesukaan sisi terang
SULTAN ANARTA
SULTAN ANARTA Bulan Yang lalu
HIU MEGALODON ADA NAH KALO ADA HIU MEGA LONTONG ADA GA
Rita Kamalia
Rita Kamalia Bulan Yang lalu
Megalodon in imposter
Abiyyu Panggalih
Abiyyu Panggalih Bulan Yang lalu
yang paling kampret tetap *Mega Knight* , yang tau pasti tau la
Riski AS
Riski AS Bulan Yang lalu
1:27 bundle ep ep
Indonesiaあにめ
Indonesiaあにめ Bulan Yang lalu
Nih yah buat para ilmuan kalo ingin cari hiu megalodon mungkin masih ada tapi di lautan yg air memiliki gelombang tinggi jadi susah di rekam maupun di lacak.......
fabyka OFFICIAL
fabyka OFFICIAL Bulan Yang lalu
Mendingan pakek baju betrok😂
Among Us
Among Us Bulan Yang lalu
Megalodon memang sudah punah atau belum
HARIN.12
HARIN.12 Bulan Yang lalu
hahaha
sumiyati haruna
sumiyati haruna Bulan Yang lalu
8:12 preet :V
AwangTobee
AwangTobee Bulan Yang lalu
Kemarin 2018 ada 2 Megalodon yg gak sengaja kepancing dari dasar lautan sama penyelam, Tapi langsung di bunuh sama Jonas Taylor (jason statham) 😅
Mr. El
Mr. El Bulan Yang lalu
Alternative Channel Name: SISI MEGALODON
Ren7Fire
Ren7Fire Bulan Yang lalu
mega london
Julyana Doang
Julyana Doang Bulan Yang lalu
Gigitan hiu biasa ga terlalu prh, paling kaki ilang 1 ya min 😂😂
Sarifa Aini
Sarifa Aini Bulan Yang lalu
Ih megalodon ngerii, untung dah mati
Julyana Doang
Julyana Doang Bulan Yang lalu
Hewan kesayangan sisi terang: megalodon
NARUTO UZUMAKI
NARUTO UZUMAKI Bulan Yang lalu
Sisi terang g jelas
Zaky Almazy
Zaky Almazy Bulan Yang lalu
Aku bingung kenapa hiu putih VS paus pembunuh masih menang paus pembunuh 😅
Ria MunCis
Ria MunCis Bulan Yang lalu
konten gokills: 1. idpost.info/clone/video/p8W5m9Z_2qivlrQ Makan J*MB*t 2. idpost.info/clone/video/fc2WpbWKmH-ozdo Makan mie semprot baygon 3. idpost.info/clone/video/dL7KxpidxJqky6Q Pecah bijinya
Sa Fii
Sa Fii Bulan Yang lalu
Nasib si Megalontong🙄☹️
Annugrah Ghazzian
Annugrah Ghazzian Bulan Yang lalu
Megalodon vs mosasaurus
Oim Qosim
Oim Qosim Bulan Yang lalu
MEGA TERUS
Tsaqib Gacha
Tsaqib Gacha Bulan Yang lalu
Kalo mega ngap aku tinggal ngep
エリカななせ
エリカななせ Bulan Yang lalu
Ralat Panjang megalodon 17-20 meter bobot bisa nyampe 60-70 ton si megalodon ini super predator
Kontol Ngaceng
Kontol Ngaceng Bulan Yang lalu
ikan terbesar di bumi adalah lelelodon
Najla Aliya Zulfa
Najla Aliya Zulfa Bulan Yang lalu
Gua suka bangett tentang lautt
Najla Aliya Zulfa
Najla Aliya Zulfa Bulan Yang lalu
Ending yang baguss
Najla Aliya Zulfa
Najla Aliya Zulfa Bulan Yang lalu
Yeess megaa lagiiii
Blablu Blablu
Blablu Blablu Bulan Yang lalu
Hemm sama aja aku tetep phobia laut gak tau kenapa aku lebih milih kolam renang dari pada pantai karena aku semacam membayang kan aku di kejar sesuatu atau apa lah
Farida Hanum
Farida Hanum Bulan Yang lalu
Kisah Usamah bin Zaid yang betapa kita menjadi tahu siapakah saudara sesama muslim itu. . idpost.info/clone/video/dN65q7JvmpSvzqw
•Røtten _Cøokie•
•Røtten _Cøokie• Bulan Yang lalu
Nandha azmi
Nandha azmi Bulan Yang lalu
*Kemana pengisi suara yang cewek..* *Kangen GW, senang aja.. soalnya, saya kayak sedang di elus-elus dan di nina bobo’in ma dia.* 😅
Ishel
Ishel Bulan Yang lalu
Aku suka megalodon, dan suka channel ini bahas megalodon terus :)
Rayhan Pratama
Rayhan Pratama Bulan Yang lalu
wah ada mas dayat
Septyan Teguh Pinanjer
Septyan Teguh Pinanjer Bulan Yang lalu
Aku pernah mimpi dikejar hiu di perairan, jadi gini ceritanya aku lagi pergi bareng temen-temen dari sekolah tetapi tanpa guru. Di dunia nyata aku masih kelas 3 SD di mimpi aku udah kelas 1 SMA lalu saya mulai bereng di sungai gitu lalu anehnya nafasku tidak habis-habis lalu aku mulai menyelam dan ketika aku mulai menyelam dan naik lagi aku sudah terpisah dengan rombonganku jauh sekali. Setelah saya melihat rombongan saya yang sangat amat jauh saya menengok kebelakang dan melihat hiu lalu saya bergegas dengan cepat ke rombongan sambil meminta tolong lalu ketika saya menengok kebelakang lagi dia (hiu) mengejar saya dan saya akhirnya sampai di rombongan setelah sampai pun tidak ada satu pun orang yang menolong saya lalu setelah sampai daratan lalu saya mau ganti baju saya langsung terbangun dari tidur saya dan aku ba ngun sangat pagi tepatnya jam Sahur (03:30), sekian dan btw itu kejadiannya 2020 setelah melewati waktu puasa. Sekian terima kasih.
Helmi Wijaya
Helmi Wijaya Bulan Yang lalu
Itulah pentingnya membawa odading di setiap
YowGartz Playz
YowGartz Playz Bulan Yang lalu
Yang mau tau dubber sisi terang yang cewek itu ini ignya @warnasuarakuirenenasution
Bagas Aditya
Bagas Aditya Bulan Yang lalu
Para idola ini dibunuh fansnya sendiri, siapa saja mereka ? yuk cek videonya idpost.info/clone/video/ZsjEw9ymqKLKyZM
andi adhary
andi adhary Bulan Yang lalu
🤔
Muhammad Nasrul Akbar Wijaya
Muhammad Nasrul Akbar Wijaya Bulan Yang lalu
Jangan kan mega hiu putih aja gua takut
yavvi adi
yavvi adi Bulan Yang lalu
view stonk
29 Resky alim karyanugraha
29 Resky alim karyanugraha Bulan Yang lalu
Bahas tentang proyek lhc dong
A N
A N Bulan Yang lalu
RIP intro lejen😭
サハライパン
サハライパン Bulan Yang lalu
Cara paling bener: di rumah aja 100% gk ada mega wkwkwkk😂
ANAS OFFICIAL
ANAS OFFICIAL Bulan Yang lalu
Gk usah basa basi intinya Kalau mega nyerang lu fix lu meninggoy wowowkkw
kelvin marvian
kelvin marvian Bulan Yang lalu
Begalodon trus bosen gua,update tentang apa kek
Wangsa Sanlyaji Augeshto
Wangsa Sanlyaji Augeshto Bulan Yang lalu
Bahas CERN sama John Titor bisa nggak? Kalo udah pernah dibahas ya udah :v
Harikrnwn
Harikrnwn Bulan Yang lalu
Sisi terang sama bright side satu tim kah?
LoliChan-Sama lovely
LoliChan-Sama lovely Bulan Yang lalu
Kalau cewek nyerang aku?
Angpau Cebu
Angpau Cebu Bulan Yang lalu
Kok mega terus bosen tau!!!!!
EmWett
EmWett Bulan Yang lalu
e
Alia Na
Alia Na Bulan Yang lalu
rebahan di rahangnya hahahha
Hanya manusia biasa
Hanya manusia biasa Bulan Yang lalu
(Dead body reported) Kuning : *Megalodon mencurigakan* Megalodon : Lah, kok ak- .  。    •   ゚  。   .   .      .     。   。 .  .   。  。   。 .  .ඞ  .     。 . . *Megalodon was The Impostor*  。 .     。      ゚   .      . ,    .  .   .
nazhua sefta
nazhua sefta Bulan Yang lalu
@Kent Larry ijo: lah kok gw ga ketemu lu?
Kent Larry
Kent Larry Bulan Yang lalu
Megalodon:Gw lagi Benerin lampu
Tri Sulastri
Tri Sulastri Bulan Yang lalu
apa jadinya jika bulan dan matahari tidak ada tolong buatkan video itu ya saya ingin tau apa jadinya jika bulan dan matahari tidak ada
Isabella Cantik
Isabella Cantik Bulan Yang lalu
Min bukankah berlian adalah material terkuat di bumi? Apakah tidak ada profesor yang berusaha untuk membuat rumah anti kiamat yang 100% ditutupi berlian dan di dalamnya di taruh beberapa tumbuhan sebagai penghasil oksigen bukan saya bermaksud untuk mengubah atau tidak menerima takdir tapi bukankah kita di perintahkan untuk menghargai nyawa kita sebaik-baiknya? Lalu kenapa tidak ada profesor yang membuat rumah anti kiamat yang di buat dari berlian. Yah aku tau itu membutuhkan sangat banyak berlian dan mungkin bumi tidak menghasilkan berlian yang cukup banyak untuk membuat rumah anti kiamat yang melindungi seluruh umat di bumi. Tapi bagaimana jika manusia membuat berliannya sendiri? Mungkin rumah anti kiamat akan tercipta. Maaf pikiran ku terlalu liar tapi bisakah kamu membuat ilustrasinya mungkin apa yang ku pikirkan juga pernah di pikirkan orang lain atau mungkin tidak.?
funny's mine
funny's mine Bulan Yang lalu
1:19 rebahan santuy
Daffa Qur'ian Hermansyah
Daffa Qur'ian Hermansyah Bulan Yang lalu
Kayaknya sisi serang puya megalodong peliharaan deh:/
MUHAMMAD SAHID
MUHAMMAD SAHID Bulan Yang lalu
[0.00] ku kira bakalan intro MAQ
Rizki Nasal
Rizki Nasal Bulan Yang lalu
CHANNEL INI DI SPONSORI OLEH MEGALODON🦈
Gaza Nauval
Gaza Nauval Bulan Yang lalu
Hewan peliharaan kesayangan mimin ya megalodon :v
Rafiqhl Gaming
Rafiqhl Gaming Bulan Yang lalu
2:21 kaki itu kayaknya among us apabila mati xD
Mbah Darmo
Mbah Darmo Bulan Yang lalu
Pusing sy mikir megalodon
Metana Zafira
Metana Zafira Bulan Yang lalu
Mega lagi, jangan2 peliharaan mimin tuh
davin ferryson indomal chan sensor 2
davin ferryson indomal chan sensor 2 Bulan Yang lalu
Benarkah mars mendekat bumi saat malam hari ?
M Alief Syah Djibran
M Alief Syah Djibran Bulan Yang lalu
dedekkan gila man di indonesia ada hiu di gak tahu
Farek Wishnuwardana
Farek Wishnuwardana Bulan Yang lalu
Besar megalodon stau saya lebih dari 20 m
Nur Kholis
Nur Kholis Bulan Yang lalu
Megalodon: lu suka gw ya?
SAPROY CHANNEL
SAPROY CHANNEL Bulan Yang lalu
Sisi terang selalu memberikan konten yang hebat auto subscribe
frost cither
frost cither Bulan Yang lalu
APA BESAR BANGET
Bymax YouTube
Bymax YouTube Bulan Yang lalu
Gw nonton sisi terang cuman buat kisah pengantar tidur njir...
Bayu Ubay
Bayu Ubay Bulan Yang lalu
8:10 hahahahaha
Layangan Gapangan
Layangan Gapangan Bulan Yang lalu
Ayo Tonton Video Bts Yg Memecahkan rekor IDpost idpost.info/clone/video/ZdjWlbx_mZfEm7Q
Blog dan Orang Official
Blog dan Orang Official Bulan Yang lalu
Ayo Tonton Video Bts Yg Memecahkan rekor IDpost idpost.info/clone/video/ZdjWlbx_mZfEm7Q
Khoeruman
Khoeruman Bulan Yang lalu
min nanya, bagaimana proses pengeditan suatu gen / dna ?
SaNs PlAy• [*GAME*]
SaNs PlAy• [*GAME*] Bulan Yang lalu
Kalo ngak salah panjang megalodon itu 18 meter berat sampai 150 ton
HIMAWARI UZUMAKI OFFICIAL
HIMAWARI UZUMAKI OFFICIAL Bulan Yang lalu
😍😍😍😍😍😍😍😍
BambankRama
BambankRama Bulan Yang lalu
megalondon mulu
Abram joan hartono XII TPM
Abram joan hartono XII TPM Bulan Yang lalu
yg mau tau pengisi suara nya instagram.com/p/CFtjB5cAO3f/?igshid=qoaai35vs064
RM mboriz
RM mboriz Bulan Yang lalu
Jutaan orang tidak menyadari bahwa sisi terang punya megalodon
Attalah Aryawedha
Attalah Aryawedha Bulan Yang lalu
Megalodon 10 meter Siren head 12 meter 😱
Iqbal dwi Al fitroh
Iqbal dwi Al fitroh Bulan Yang lalu
Apa yg terjadi jika hiu mencium bau kotoran
Well Chanel
Well Chanel Bulan Yang lalu
Sisi terang bikin n bahas tentang surga n neraka yah,pasti keren th animasi nya,ditunggu yah
marfel Hendrik Pratama
marfel Hendrik Pratama Bulan Yang lalu
Siapa yang setuju kalo sisi terang buat video 360° lagi !!!!
miki wowo
miki wowo Bulan Yang lalu
Mosasaurus donk
GOT7 "Breath (넌 날 숨 쉬게 해)" M/V
3:50
JYP Entertainment
Ditonton 19 jt
BTS: 'Life Goes On' & 'Dynamite' -- Full Video
7:15
The Late Late Show with James Corden
Ditonton 3,7 jt
Trailer Kocak - Fiki Naki (feat. Ciwi Rusia)
11:51
Ray Buat Trailer
Ditonton 269 rb
Dinosaurus Bisa Kembali Dalam Waktu Dekat
07:48
GOT7 "Breath (넌 날 숨 쉬게 해)" M/V
3:50
JYP Entertainment
Ditonton 19 jt
BTS: 'Life Goes On' & 'Dynamite' -- Full Video
7:15
The Late Late Show with James Corden
Ditonton 3,7 jt
Trailer Kocak - Fiki Naki (feat. Ciwi Rusia)
11:51
Ray Buat Trailer
Ditonton 269 rb
KEDAI BARU WAK KELING
21:05
Arif muhammad
Ditonton 2,2 jt
Makin Sengit Perebutan Posisi Rigen dan Jegel (2/4)
12:38