Anies Ingatkan Warga Waspada Klaster Keluarga saat Libur Panjang

  Ditonton 5,928

metrotvnews

Bulan Yang lalu

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengantisipasi potensi lonjakan kasus positif covid-19 pada libur panjang pekan ini. Anies mengatakan klaster keluarga menyumbang sekitar 39 persen dari total kasus konfirmasi positif covid-19 di wilayah DKI Jakarta. Untuk itu Anies mengimbau masyarakat untuk meningkatkan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

Komentar
indah kocheng
indah kocheng Bulan Yang lalu
Demo d ijinin cctv d matiin bener2 jahat
Sugeng Setiyono
Sugeng Setiyono Bulan Yang lalu
DKI DKI siap 2 sebentar lagi hujan deras toa nya cepet dipasang. Semoga aja gak sampai kebanjiran.
ina King
ina King Bulan Yang lalu
Yang TAKUT corona nyusahin diri sendiri dan org lain
Ita Utita Sari
Ita Utita Sari Bulan Yang lalu
Buka Atlantis Ancol dong pak biar suami saya bs krj kmbali Bapak tidak mengerti & tdk merasakan kami sbg org susah, hdp pas2an 😢 PSBB ga taunya DPR diam2 bikin Undang2, helloooo...
Deden Hidayat
Deden Hidayat Bulan Yang lalu
Buat apa himbauan ..kaya gitu demo aj dpat ijin ..ga apa2 tuh sampe saat ini.
Sugayfitria Fitria
Sugayfitria Fitria Bulan Yang lalu
Dompet gue kering
Erwin Marhendra
Erwin Marhendra Bulan Yang lalu
Taeeeekkzzzzz
Aditya Sepriyanto
Aditya Sepriyanto Bulan Yang lalu
Kalok tidak boleh kumpul keluarga? Trus bagaiman ..apa saling ngurung diri di kamar tanpa makan minum?
Melisah Panjie
Melisah Panjie Bulan Yang lalu
Apakabar program rumah dp 0% untuk menengah kebawah dan gimana kabar nya program ok oc, pohon mesum, tolong d periksa itu dana apbd jakarta kayaknya ada pengeluaran lagi buat kasih dana ke pendemo kemarin berencana buat kudeta presiden yg sah.
anto Kuncrutt AE
anto Kuncrutt AE Bulan Yang lalu
Corona lagi Corona lagi,,,q mumet
Fauzan Xiaomi
Fauzan Xiaomi Bulan Yang lalu
Malah mikirin covid ,, ,negara diluar sana lagi sibuk demo mengecam si makron karna nabi kita Muhammad Saw di lecehkan
Asep Danu Dani
Asep Danu Dani Bulan Yang lalu
Klaster mafia Corona x Bos ku😂😂
Ivan kuntet
Ivan kuntet Bulan Yang lalu
Mau aja ikutin who
ALIAREMA_ 87
ALIAREMA_ 87 Bulan Yang lalu
hukum sebab akibat boss.....habis demo pasti akan ambyar tu corona...
Sakti Ulubalank
Sakti Ulubalank Bulan Yang lalu
Rumah dp 0% mana druuun?
jose Deven
jose Deven Bulan Yang lalu
Mual,muak
aura malam
aura malam Bulan Yang lalu
Gubernur pilihan tukang demo🤣🤣🤣
Akmal Adnan Fasa
Akmal Adnan Fasa Bulan Yang lalu
cara aman dari covid, lu ke goa aja dah sndirian ,100% gak bakal nularin dan ketularan
yuyun Heryani
yuyun Heryani Bulan Yang lalu
Ckp baca judul ngk perlu d tonton isi ny hahha.. lsg liat komentar..
prinses amih
prinses amih Bulan Yang lalu
klaster baru pendeemo nis😂😂
yuyun Heryani
yuyun Heryani Bulan Yang lalu
Pak.anis..korona takut...dgn org demo... klo bner2 virus.berbahaya rms sakit pasti.penuh
Reksa Subagja
Reksa Subagja Bulan Yang lalu
Yg nonton metro tv bekas cebong jadi ada berita Anis yg dislike banyak. Yg nonton tv one bekas kampret kalo ada berita Anis like banyak...
Bambang Sumarna
Bambang Sumarna Bulan Yang lalu
Sudah bosan mendengar himbauanmu.....
Cat Feeding Unity
Cat Feeding Unity Bulan Yang lalu
Klo klaster pilkada ada ga??
Endang Kusiman
Endang Kusiman Bulan Yang lalu
Tarik SIS........
Sadien Jupri
Sadien Jupri Bulan Yang lalu
Anies is the best...
Revan Nur
Revan Nur Bulan Yang lalu
Ampun dj...
Djoko Purwanto
Djoko Purwanto Bulan Yang lalu
Luh kagak suka seruan babe anis yang sayang sama elu semue agar ga ketularan covid, dipastikan lu pada kagak pilih babe anis tempo ari...ayo ngaku !
Ni'matul Maula
Ni'matul Maula Bulan Yang lalu
*bacot doang.*
Panca Anandari
Panca Anandari Bulan Yang lalu
Bosen😷😷😷😷😷😴😴😴😴😴
Roikhatul Jannah
Roikhatul Jannah Bulan Yang lalu
Itu kemarin yg ninggal gubernur tandinganya ahok meninggal di nyatakan positif kok pemakamanya ngga sesuai protap kesehatan gimana sih yg nganterin jenasah pun ngak pakai masker 😆😆😆😂
Sugeng Setiyono
Sugeng Setiyono Bulan Yang lalu
Bolonya sendiri gak apa-apa paling 2 tertular 😁😁😁😁
Fendy Susanto
Fendy Susanto Bulan Yang lalu
Jangan cari masalah sama mereka bro, mereka yang punya Tuhan 🤣🤣🤣
Yudee Van Persie
Yudee Van Persie Bulan Yang lalu
Yg begini cebong buzzerp kluar smua😂😂
Sugeng Setiyono
Sugeng Setiyono Bulan Yang lalu
😁😁😁😁😁panas juga jujunganya dihujat 😁
Syahid Azhar
Syahid Azhar Bulan Yang lalu
Pada Ad hominem comment buzzernya
Muhammad kamil
Muhammad kamil Bulan Yang lalu
Berubah Sperti ikan piranha menghabisi lawannya..
Beny Ahmad
Beny Ahmad Bulan Yang lalu
Masih ada yang percaya emang??? Gwa yang dilapangan dari awal covid perasaan biasa2 aja, kalo mau dilamain lagi psbb lagi aja ampe pertengahan 2021. Tanpa dihimbau kita rakyat bawah tau apa yang harus kita lakukan, negh aja tiap hari nggak di radio nggak di youtube nggak di tv, nggak dmn2 perasaan klean para pejabat terus2an goreng ni virus.
Bang Aji
Bang Aji Bulan Yang lalu
Video yg dihapus oleh pihak youtube : Tonton "Episode 26: Surat Cinta #2 untuk Presiden|PERMAINAN STATISTIK "KOPIT" ia601501.us.archive.org/2/items/e-26-1/E26-1.m4v Tonton WHO: KAMI TIDAK ANJURKAN LOCKDOWN, MEMBUAT ORANG MAKIN MISKIN idpost.info/clone/video/lNWYrtJ5zKS3yLA
yuyun Heryani
yuyun Heryani Bulan Yang lalu
smgt gan sebarkan kebenaran..
Ppteddyn -
Ppteddyn - Bulan Yang lalu
Kl ingin keluarga selamat, pake masker. Kl ingin demo rame, pake anak sekolah. Pinteran gw kan 😁
Black Sensei Anime
Black Sensei Anime Bulan Yang lalu
Claster ... claster Developer Rumah
Ega Sukma
Ega Sukma Bulan Yang lalu
Kebanyakan makan micin,,demo ribuan buruh mentang2 di Jakarta lalu gubernur nya yg disalahkan. Dilihat donk yg didemo itu siapa? Makanya kalo gk mau di demo jangan buat aturan yg buat keamanan gk stabil. Ini negara demokrasi,bebas menyatakan pendapat.
reky melandry
reky melandry Bulan Yang lalu
Halu
Ratna Ratna
Ratna Ratna Bulan Yang lalu
Golek sumbangan neh....
DOEL COVER OFFICIAL
DOEL COVER OFFICIAL Bulan Yang lalu
Lebih bahaya lagi bahaya kadrun
Ipung Tetuko
Ipung Tetuko Bulan Yang lalu
Corona hoaks
Bagus adil
Bagus adil Bulan Yang lalu
Trus klaster demo gimana nis anis?
sim poansa
sim poansa Bulan Yang lalu
Termasuk cluster perumahan
Bagas Restu Aji
Bagas Restu Aji Bulan Yang lalu
Berisik!!
Ali Agung Suhada Ahmad
Ali Agung Suhada Ahmad Bulan Yang lalu
Yang ngebet pengen jd presiden wkwkwk
Harga Pabrik
Harga Pabrik Bulan Yang lalu
Inget corona cuma di youtube. Itupun cuma karena pengen baca komentarnya aja
anik anggraheni
anik anggraheni Bulan Yang lalu
🤭
Martina Saragih
Martina Saragih Bulan Yang lalu
Ah ini mah klo bicara udah ga percaya byk ektingny
Niki Wae w
Niki Wae w Bulan Yang lalu
Helehhh ....demo temen lu diammm aj .
Tri Budianto
Tri Budianto Bulan Yang lalu
Lg jual Rumah Masa Depan ukuran 2x1 DP 0 berikut 1 buah furniture, dg nama klaster keluarga. Bebas biaya pindah.
Bocah Indomie
Bocah Indomie Bulan Yang lalu
Kok klaster keluarga si harusnya tuh klaster Libur panjang bukan keluarga, klaster keluarga dari awal covid juga udah ada kale
jack therider
jack therider Bulan Yang lalu
Ingetin jg klaster pilkada
Hany Channel
Hany Channel Bulan Yang lalu
Yang komentar semua benar Yang gak suka anies like aku aja
Eko Ristiantono
Eko Ristiantono Bulan Yang lalu
Pak Anies yg terhormat... Gak usahlah ungkit ungkit Corona lagi. Masih ingat demo kemaren... Aman aman saja tuch... Ga ada yg mati gara2 Corona.
Tirta Permana
Tirta Permana Bulan Yang lalu
Pencitraan lg ngak ada malunya, biar aja orang berlibur biar duit mya pd keluar kebagian orang yg susah minimum pedagang, spt kt bp, Ginanjar
Kumala Kumala
Kumala Kumala Bulan Yang lalu
haaaaahaaaaaaaa...........????,?????!!!!!!!!!
Irma Yuliasari
Irma Yuliasari Bulan Yang lalu
Makin aneh saja pak ~
Vincent Rock
Vincent Rock Bulan Yang lalu
Awas Virus Anis.....
Incek Moel
Incek Moel Bulan Yang lalu
Jwb nih Nis. Bgmn hasil rapidtest demo Mhs dan buruh yl yg samasekali tak mengindahkan himbauanmu ttng 3M. Koq gak ada info. Apa takut sm mrk. Ato join ide demo yg mrk lakukan melawan DPR dn Pemerintah?
Daus firdaus
Daus firdaus Bulan Yang lalu
@Nurzaman achmad Iya TOA nya buat banjir tdk ada kan....padahal anggaran TOA buat penanganan banjir miliaran ...nah lu paham kan kemana Toa toa tsb 😁😁😁
Nurzaman achmad
Nurzaman achmad Bulan Yang lalu
@Daus firdaus sok tau ,gue juga tinggal ditebet,gak ada tuh toa banjir😂😂 Mang lo jkrtnye dimane?
Daus firdaus
Daus firdaus Bulan Yang lalu
@Nurzaman achmad pantesan ngatasi banjir pakai TOA. ....oh ternyata TOA nya buat dikasih ke yg demo.. hmmm klakuan wan abut😁 gubernur rasa RT ..
Nurzaman achmad
Nurzaman achmad Bulan Yang lalu
Mana saya tahu,kan kmaren saya sibuk ngurusin bebek,ngapain urusin demo!!!kata mukidi sambil cengengesan😂
Niki Wae w
Niki Wae w Bulan Yang lalu
Pendapatnya sm ...😆😆😆
Nofal Nofal
Nofal Nofal Bulan Yang lalu
Sudahlah penyakit ga usah di cari ga akan pernah habis
Yosuke Rechain
Yosuke Rechain Bulan Yang lalu
Lucu ah. Baru sekarang kok baru kedengaran suaranya. Kmren kmna2.... ya....
zidan jaynedin
zidan jaynedin Bulan Yang lalu
BARANG SIAPA YG MEMPUNYAI AC BEKAS RUSAK DAN INGIN MEMBUANGNYA KE SAYA. SAYA KASIH HADIAH UANG TUNAI. PESAN INI UNTUK SELURUH WARGA JAKARTA DAN TANGERANG KOTA. TERIMAKASIH
wiryawati halim
wiryawati halim Bulan Yang lalu
Lebay ah sendirj psbn
Sadar Pambudi
Sadar Pambudi Bulan Yang lalu
Membingungkan, demo diijinkan tp sama keluarga sendiri disuruh protokol kesehatan, aneh.... 😉
Faizah Faizah
Faizah Faizah Bulan Yang lalu
Skrang klaster kluarga ada2x sj
yan ti
yan ti Bulan Yang lalu
Apa masih ada manusia "" percaya lagi sm anis itu sih bagi pribadi ku sedikit pun tdk percya sama anis tukang ngibulllllllll pandai menata kata "aza...
Dedy Cahyono
Dedy Cahyono Bulan Yang lalu
Hanya menghimbau tanpa ada gerakan buat apa nis!!!!
Fendy Susanto
Fendy Susanto Bulan Yang lalu
Itu bibirnya bergerak dan bergetar 😂😂🤣🤣
GUNUNG MARAS - Bangka Belitung #1
14:53
Fiersa Besari
Ditonton 195 rb
SYAHGANDA DITANGKAP KARENA BENAR BUKAN KARENA BENUR
08:24
Rocky Gerung Official
Ditonton 66 rb
GUNUNG MARAS - Bangka Belitung #1
14:53
Fiersa Besari
Ditonton 195 rb
Trailer Kocak - Fiki Naki (feat. Ciwi Rusia)
11:51
Ray Buat Trailer
Ditonton 500 rb