Anak Indigo & Paranormal Bersatu! Ungkap Misteri 3 Anak Hilang. Hasilnya...| Ganjil Misteri| Eps 177

  Ditonton 831,164

Ganjil Misteri

13 hari yang lalu

Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Senin, Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB
Kasus hilangnya 3 anak di Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara masih menjadi misteri. Sudah hampir sebulan sejak 18 Oktober lalu jejak hilangnya 3 bocah tak berdosa itu belum tercium. Sudah dengan berbagai cara dilakukan dengan harapan 3 bocah tersebut dapat kembali tapi hingga kini belum ditemukan. Banyak spekulasi tentang kasus ini, yang paling horor ada yang percaya bahwa ketiga anak tersebut masuk ke dimensi lain hingga disembunyikan oleh makhluk halus. Berikut ini hasil penerawangan dari mulai Anak Indigo hingga Paranormal yang mencoba menembus dunia lain terkait nasib ketiga anak tersebut. Lalu seperti apa ritual yang dilakukan Paranormal Kang Dadan untuk mengembalikan ketiga anak malang tersebut?
Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!
Facebook : ganjilmisteri/
Instagram : ganjilmisteri?igshid=1cod6b02c2kv9
#GanjilMisteri #Anak #Hilang

Komentar
DAD Chanel
DAD Chanel 14 menit yang lalu
Cobak paggil Ki prana Luwu suruh datang
Febi Febi
Febi Febi 33 menit yang lalu
Coba tanyakan sama Ningsih tinampi
raja ke gelapan siap mengabdi
raja ke gelapan siap mengabdi 36 menit yang lalu
Para normal apa itu masa tidak bisa me nemu kan itu masalhh kecil ini hubungi ya 085795746344
GamaL Silalahi
GamaL Silalahi Jam Yang lalu
Enak ya jadi anak indigo Kalau pasang togel pasti trus kena. 🤣🤣🤣🤣
Ramandani .6
Ramandani .6 Jam Yang lalu
Gua saranin kepada ki prana lewuu,,
GARUT CHANNEL
GARUT CHANNEL 4 jam yang lalu
Kalau memang itu tau bagi paranormal knapa tidak d ambil bagi saya jgnkan menurut piling, perkiraan menurut hati aja masih salah, yg benar itu menurut kehendak allah swt, semoga ke 3 anak tersebut d selamatkan d dunia dan d akhirat amiiin
Rudy Justiawan
Rudy Justiawan 4 jam yang lalu
paranormal nya di bodohi semua..😂😂
Randy andrian Siregar
Randy andrian Siregar 4 jam yang lalu
Percuma hny d trawang, klau gk turun tngn
Idoy Idoy
Idoy Idoy 5 jam yang lalu
Banyak bicara tapi hasil nol
Sukma fajar Maharesi
Sukma fajar Maharesi 6 jam yang lalu
SEMUANYA PARANORMAL TELO BONGKENG PRET DUZ
Rahmad Maulana
Rahmad Maulana 7 jam yang lalu
Dulu Abang gua juga pernah hilang kaya gitu,Karna waktu adzan magrib dia gak masuk rumah,dia hilang tapi hanya sebentar sekitar 4 jam,gak salah waktu umur 7 tahun,kata keluargaku kayak nya dia di sembunyi in nenek gombel,karna pada saat di temukan Abang gua badan nya berlendir dan mukanya pucat,kata Abang gua dia gak bisa napas Ama teriak saat ditemukannya di bawah kasur.
Rohiman Muhammad
Rohiman Muhammad 8 jam yang lalu
Cangkeme para Norman kui kok gor golek sensasi tok rumasaku..
daniel supramono
daniel supramono 9 jam yang lalu
Kalau memang paranormal nya pintar seharusnya bersatu media pakai anak indigo dan paranormal membuka jalan buat ambil balik anaknya kurang kerja samanya aja dan yakin meminta bantuan kepada Allah SWT
Oby Ktb
Oby Ktb 10 jam yang lalu
Coba pakek batang padi kering di bakar trus di gebuk2 ke pohon sawit trus panggil nama nya insyaallah bisa,soal nya di desa sya juga udh kejadian kek gitu trus di lakuin hal kek gitu tiba2 udh ada kak cuman ngasih saran🙏
bang. Tumorang.794
bang. Tumorang.794 10 jam yang lalu
Ini mah bukan dukun orang pintar atau dukun tai ngibul,jman sekarang ini masi percaya sama yg kaya gini
Yudhaee robote
Yudhaee robote 10 jam yang lalu
Ahh terlalu percaya paranormal kaya gak punya tuhan lu
Renaldi Gucci
Renaldi Gucci 10 jam yang lalu
Senin Sore Tepatnya Mau Adzan Maghrib Tanda2 nya ketemu sendal atau Mainan Terbuat dari kayu penggalian dan Semoga Di tgl 4 /5 mereka Ditemukan dan menceritakan semuanya agar Semua Suasana gak disengaja maupun Disengaja Atau ada usut Dendam Segera Terselesaikan Amin... Ya Rabb
SP ARTAN
SP ARTAN 11 jam yang lalu
Hanya allah yg bisa
Renaldi Gucci
Renaldi Gucci 11 jam yang lalu
Di culik tidak Teman nya Sudah ngajak Balik pulang Lalu Mengancam Akan,bilang ke orang tua Kalau 3 anak ini main Di tempat yg Berbahaya Lalu Temannya balik lagi Nyinyir Ngajak pulang lagi , Emosi karena Merasa di cuekin dan Gak sengajak nolak Atau bisa juga Sengaja ?
Renaldi Gucci
Renaldi Gucci 11 jam yang lalu
Di Kubur Gak sengaja oleh pekerja Kalau Perasaan Saya , Ada teman yg satu lagi Nyinyir Ngajak pulang Mereka Gak di tempat Ghaib kok , Saya Merasa Mereka Masuk Ke Sumur yg lumayan Tua dekat parit Saya menduga Hari senin ini Ada pertunjuk Barang yg Ditemukan entah itu sandal jepit Atau Mainan , Dari Bahan Kayu Terangkut Atau Masuk di sekitaran mobil galian
Love Shore
Love Shore 11 jam yang lalu
Teryata dukun, paranormal, orang pintar atau apalah itu namanya...!!! Ternyata semuanya tidak bisa apa apa...!!! Hanya banyak gaya dan sok tau doang
Tika sartika
Tika sartika 12 jam yang lalu
Emang harus ya sura Ngomong nya d gituin🤦‍♀️
Sitti Indun
Sitti Indun 13 jam yang lalu
Mf orang tuanya sesudah solat. Baca solawat 1000 kali . Setiap solat 5 waktu
Wisnu Adi Kurniawan
Wisnu Adi Kurniawan 14 jam yang lalu
beda jawaban krn ya jin/setan kan dasarnya suka ngibul, mknya jgn bersekongkkl sm mereka🤣
Verry Pasmin
Verry Pasmin 14 jam yang lalu
Minta sama Alloh Azzawajala dengan sabar dan solat pasti ketemu titik terangnya... Makhluk apa pun dia sehebat apa pun dia klw Alloh yg berkehendak maka pasti ketemu.... Klw pake dukun Yah sama aja jin dengn jin yg di aduh..hh
D Hara
D Hara 15 jam yang lalu
Mana nih ..indigo masa ga lngsung bisa nemukan,payah luh pada...
Olivia Puspita
Olivia Puspita 15 jam yang lalu
Menurutq harus membantu yg punya ilmu itu.Tuhan memberikan itu un membantu hal gaib.
Rafar Dan
Rafar Dan 15 jam yang lalu
3ank itu korban tumbal bangunan itu
Rafar Dan
Rafar Dan 15 jam yang lalu
Aku GK se uzon ya kalo menurut saya itu buat tumbal
Nur Diana
Nur Diana 16 jam yang lalu
Di tmpt ku mmng ada kejadian sprt itu..krn adik sy prnh d sembunyikan oleh mahluk halus..
Fuad Khabibul Basit
Fuad Khabibul Basit 16 jam yang lalu
Coba tanya Roy Kiyoshi..
BLACK ROSE
BLACK ROSE 16 jam yang lalu
Jangan putus asa berdoa minta pertolongan kepada Allah SWT.. Semoga atas ijin Allah SWT bocah2 itu segera di temukan.. Ammiin 🙏
brendo albugqory
brendo albugqory 17 jam yang lalu
Sema hanya prediksi tidak ada yang pasti
Tuin Alfatih
Tuin Alfatih 17 jam yang lalu
Kalo nanti endingnya fail ketemu atau hilangnya gak sesuai ma teori teori dari indigo/paranormal, gw bakal stop manggil mereka "oRaNg PiNtAr"
FANS TEAM GASE
FANS TEAM GASE 17 jam yang lalu
🔴lanjutan✔ idpost.info/clone/video/c5Slj7mQroXOzbA
Randy reni
Randy reni 17 jam yang lalu
Dadan tuh omong kosong, pembohong jijik ngarang aja penjelasannya
Husron S.m
Husron S.m 17 jam yang lalu
Semoga cepet ketemu
Luthfi Faz
Luthfi Faz 18 jam yang lalu
Pranormalny ga ad yg pasti
RamSg YT
RamSg YT 18 jam yang lalu
Tanya Roy kiosyi
Meisya Mey
Meisya Mey 19 jam yang lalu
Gausah sebut paranormal,sebut aja dukun😂
Suparno Christo
Suparno Christo 21 jam yang lalu
Bagus kerja sama biar lebih kuat persatuan nya
tinta kehidupan
tinta kehidupan 21 jam yang lalu
Aduh tolong jgn siksa keluarga yg bersedih menjanjikan yg tidak pasti. Allah maha mengetahui
Nurlina Oktaviani sudrajat
Nurlina Oktaviani sudrajat 21 jam yang lalu
jurnal risa ?
anto juki
anto juki 21 jam yang lalu
semoga cepat ketemu
Generasi Muda
Generasi Muda 22 jam yang lalu
Ya Allah berilah titik terang ... Semoga cepat kembali
Raja alamsah
Raja alamsah 22 jam yang lalu
Mampir juga di channel ku kawan untuk masalah anak yg hilang dengan hitungan falakiah idpost.info/clone/video/dKa1j5uml2G43do
siti khodijah
siti khodijah 23 jam yang lalu
Di culik kolong wewe kayak nya
Piyan Gaming
Piyan Gaming 23 jam yang lalu
Ini mah di culik orang
Arpen Doner
Arpen Doner 23 jam yang lalu
Semoga sifat Basir seorang hamba yang ihklas bisa melihat di mana mereka berada
AG
AG Hari Yang lalu
Ki senggoro bumi aja mungkin ki tau
Dahlan ibrahim
Dahlan ibrahim Hari Yang lalu
Kalau saran sy ikuti para org tua dulu...dikala ads anak hilang mysterious hrs nabuhin apa ajah yg sipatnya gamelan...dan doa minta sm yg kuasa itu hrs no 1....jaman dulu itu sangat mam.njur...supaya menyrupai gamelan di alam gaib ...InsaAllah di kembalikan oleh yg menyembunyikan...kalau sy deket akh cb itu
Ristiana avita Sari
Ristiana avita Sari Hari Yang lalu
Mirip tetanggaku hilang 21 hari ga ditemukan kembali tiba" bilang katanya dia hanya main 1 hari 😭
Ekar kurniansyah
Ekar kurniansyah Hari Yang lalu
Tolong dong jg komen melulu
PORTAL GHAIB
PORTAL GHAIB Hari Yang lalu
Setau kami tidak ada mahluk ghaib yg bisa menyentuh manusia. Karena manusia dilahirkan keadaan Fitri(suci). Terkecuali dengan adanya pesuruh/dukun. Itu pun atas seizin Allah s.w.t
turini anggraini
turini anggraini Hari Yang lalu
Coba panggil ustad Ujang busthomi, insya Allah semua terungkap, klw memang campur tangan gaib,
Doni REOG
Doni REOG Hari Yang lalu
radius 20km g ketemu.... pasti diculik
Doni REOG
Doni REOG Hari Yang lalu
masih aja percaya sama dukun wkwkwkwkkkk hadehhhh
CANDHI FAJAR KURNIAWAN
CANDHI FAJAR KURNIAWAN Hari Yang lalu
Saya juga merasakan bau bau addsen dari vidio ini 😂😂😂😂
Novita Sari
Novita Sari Hari Yang lalu
Saya doakan semoga cepat ketemu ya 😭😭😭😭
Muhammad Faathir
Muhammad Faathir Hari Yang lalu
Q
Alpras 13
Alpras 13 Hari Yang lalu
Bismillah.sama"mendoakan mereka agar cpt ketemu.Aamiin.Berdoa sma sang Pencipta.
Noto 765
Noto 765 Hari Yang lalu
Antoni ..lao gax mmpu& ga pandai jgn bohong..ktauan bohongnya
Salsabila Tobing
Salsabila Tobing Hari Yang lalu
1:09 kyknya bener..... :(
rama hasbullah
rama hasbullah Hari Yang lalu
Cb cri dikota2 besar dilangkat...maaf mereka di culik...bkn disembunyikan mkhluk halus...itu feeling saya..
Al Qusyairi
Al Qusyairi Hari Yang lalu
Bera
Teguh prasetia Tegu
Teguh prasetia Tegu Hari Yang lalu
Kemaren saya ketemu orang pengamen bawah 3 anak kecil seperti mreka wajah nya persis
junaidy sas
junaidy sas Hari Yang lalu
Oalah suwe2 agamaku rusak komat kamitnya yg diajarkan rosululoh tpi caranya gk kyak rosul..ada patung ada keris..DLL astaghfirullah... nauzubilah 😓
FIKSI BOM
FIKSI BOM Hari Yang lalu
Saya merekomendasikan ROY KIYOSHI
VERSI KOPLO
VERSI KOPLO Hari Yang lalu
Bane
Mega Mustika
Mega Mustika Hari Yang lalu
Minta tolong ke ki suryo wijoyo..chanel beda alam official
Sopandi Pepen
Sopandi Pepen Hari Yang lalu
Hrus bikin sayembara klo gini caranya ...biar cpet ketemu
muhammad iqbal
muhammad iqbal Hari Yang lalu
Kasus perjual beliaan anak kali
Renaldi Pramudia
Renaldi Pramudia Hari Yang lalu
Ganjel ban
yan optimus
yan optimus Hari Yang lalu
Pas kejadian nya lain...pd diem paranormal
Eko Kurniawan
Eko Kurniawan Hari Yang lalu
Jln satu satunya tahajud bermunajat kpd ALLAH SWT di tengah mlm krn hnya ALLAH SWT MAHA TAU dan MAHA KUASA atas segala sesuatu. Kita sebgai manusia apa lgi hnya dukun hnya bs menduga duga tdk prnah tau ke pastiannya hnya ALLAH SWT MAHA KUASA ATAS SEGALA SESUATU. Sbgai ortu mintaklah pertolongan dan petunjuk kpd ALLAH SWT ditgh mlm. Dlm semgu aja beturut2 psti ALLAH SWT beri pertolongan dan petunjuk jgn ke dukun.
Jaran Goyang
Jaran Goyang Hari Yang lalu
Semoga semua para normal salah dengan dugaan nya. Pesan saya sama semua para normal. Kalian itu halusinasi saja dan pingin cari perhatian saja.
Kurniawan .W8
Kurniawan .W8 Hari Yang lalu
Halah NGOMUL, Kalo emang tau kenapa ga turun tangan langsung ke TKP buat bantuin menemukan tuh anak anak, Ketauankan ga punya hati nurani x.
Mas tikno
Mas tikno Hari Yang lalu
Saya juga bs titik terang titik terang titik terang titik terang titik terang.
Salamat Amat
Salamat Amat Hari Yang lalu
Jngn Cuma skdar pintar brkta.pra Nurmala. Buktikan kptaranmu dan kmampuanmu
Mar Yono
Mar Yono Hari Yang lalu
Banyaklah baca sholawat pada Rosululloh saw, tar juga ketemu
Mar Yono
Mar Yono Hari Yang lalu
InshaALLAH ketemu,kita moho pd ALLAH swt semoga masih hidup .itu cuma dihizab mungkin bln desember ketemu.Aamiin
Pras Kokak
Pras Kokak Hari Yang lalu
Energi negatif terosssss
Deni Trianto
Deni Trianto Hari Yang lalu
Hahahah kok beda² yah...😂😂😂😂😂
sanah santih
sanah santih Hari Yang lalu
Ih ngeri
ferdy ripcrul
ferdy ripcrul Hari Yang lalu
terlalu bertele tele kalau memang tau bantu lahhh kasihan orang tua nya
Amri Reey samah tu
Amri Reey samah tu Hari Yang lalu
Ya allah keluar kan anak yg ta ada dosah tu...aminn
DIKA CHANNEL
DIKA CHANNEL Hari Yang lalu
kalau bisa jin nya suruh sharelok lah biar enak nemukan nya 😂😂😂😂😂😂 setiap ada kejadian entah kecelakan anak hilang pasti di kait kan dengan hal yang di luar nalar kasian tuh jin nya di fitnah terus😂😂😂😂
Maria Putry
Maria Putry Hari Yang lalu
Diculik orang itu lah .. bukan hantu
Ka Misah
Ka Misah Hari Yang lalu
Ya,Allah semoga atas izin Allah cepat di berikan petunjuk Aminnn
dewi mutiyani
dewi mutiyani Hari Yang lalu
Yasinan ngaji..minta petunjuk sama Allah
Aing Maung
Aing Maung Hari Yang lalu
simpel ae cba tengok kmpung sbelah .
Tasman Man
Tasman Man Hari Yang lalu
Moga cepat ketemu
Muslim Cahaya
Muslim Cahaya Hari Yang lalu
Intinya mereka2 juga tidak tau
Mohd Frank
Mohd Frank Hari Yang lalu
Salam dari kuching sarawak..coba minta bantuan dari TEAM GASE..siapa yg setuju..
Bayubiru
Bayubiru Hari Yang lalu
Jadi gmn lanjutannya???
Yanoid
Yanoid Hari Yang lalu
Ini di culik orang. Bukan di culik makhluk halus.
Noza Andrean
Noza Andrean Hari Yang lalu
Mantap kali lagunya dj aisyah
Rani Rohani
Rani Rohani Hari Yang lalu
Semoga cepat temukan ..amiiin.
Luh Suastini
Luh Suastini Hari Yang lalu
Mf.klo menurut saya dan menurut peristiwa di daerah saya klo ada ank2 yg hilang misterius di cari dg cara membunyikan alat2 musik kentongan secara beramai2 mengelilingi kawasan itu ,dg membunyikan kentungan secara beramai ramai dn twrus menerus dg jencang,
Sri Hartini
Sri Hartini 2 hari yang lalu
Ya Allah saya pernah kehilangan anak yg sedang sakit, saya sholat tahajut zikir ribuan kali mohon dilindungi Allah dan dijaga keselamatannya oleh mLekat satuminggu setelah itu ada telpon anakku dilindungi oleh orang yg gk aku kenal
Banten - DMS [ Penelusuran ]
1:33:14
Sara Wijayanto
Ditonton 3,9 jt
Akhir Dari Rambut Panjang
8:28
HR Gram Studio
Ditonton 95 rb
RAN - PANDANGAN PERTAMA (ATHALLA NAUFAL COVER)
7:38
Hantu Leni - DMS [ Penelusuran ]
1:38:29
Sara Wijayanto
Ditonton 1 jt
Akhir Dari Rambut Panjang
8:28
HR Gram Studio
Ditonton 95 rb
RAN - PANDANGAN PERTAMA (ATHALLA NAUFAL COVER)
7:38
Shawn Mendes, Justin Bieber - Monster
3:04
ShawnMendesVEVO
Ditonton 38 jt
[GOING SEVENTEEN 2020] EP.39 CARNIVAL
32:12