Alasan Pilot Tidak Memakai Wiper Saat Turun Hujan

  Ditonton 529,632

SISI TERANG

Bulan Yang lalu

Hujan turun, saat kamu naik pesawat. Jika kamu naik mobil, pasti kamu tinggal menyalakan wiper atau penyeka kaca depan dan belakang, setelah memasukkan kunci ke lubang starter. Apa pilot melakukan itu semua? Pesawat memang selalu menimbulkan banyak pertanyaan! Apa kamu pernah memikirkan apa yang terjadi kalau petir menyambar pesawat? Atau mengapa ada lubang di jendela pesawat? Atau apa yang menyebabkan turbulensi?
Mengapa jendela pesawat terbang itu bulang? Mengapa ada pengait di sayap? Mengapa pesawat tidak punya parasut buat penumpang? Nah, semua yang terhubung dengan pesawat sudah direncanakan dipikirkan sebaik-baiknya. Mungkin inilah alasan pesawat adalah alat transportasi paling aman. Jadi, mari kita coba untuk menjawab pertanyaan populer tentang pesawat.
#sisiterang
URUTAN WAKTU:
Apa pesawat punya penyeka kaca depan? 0:17
Mengapa di dalam pesawat sangat dingin? 1:10
Apa pesawat punya klakson? 1:30
Apa pesawat punya rem? 2:18
Apa pintu pesawat bisa dibuka saat terbang? 2:37
Apa yang terjadi kalau pesawat tersambar petir? 2:56
Mengapa ada lubang di jendela pesawat? 4:11
Mengapa ada pengait di sayap? 4:37
Apa pesawat punya kunci starter? 5:23
Mengapa ada segitiga di atas jendela? 5:47
Bagaimana kamu bisa mendapat ruang lebih di pesawat? 6:06
Mengapa kebanyakan pesawat berwarna putih? 6:19
Mengapa pesawat tidak bisa terbang saat panas? 7:11
Mengapa bentuk jendela pesawat bulat? 7:37
Bagaimana cara kerja masker oksigen? 8:00
Apa penyebab turbulensi? 8:22
Mengapa pesawat terkadang membuang bahan bakar? 8:50
Mengapa pintu pesawat ada di sebelah kiri? 9:10
Mengapa kebanyakan kursi pesawat berwarna biru? 9:47
Berlangganan Sisi Terang idpost.info/slow/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ

Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Komentar
NAYofficial
NAYofficial 10 jam yang lalu
👍
deni yansah
deni yansah 8 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/Y6zTmJKolmakx7Q
Dolfin green
Dolfin green 11 hari yang lalu
Lah kok ini malah orang indonesia?
MH BH
MH BH 11 hari yang lalu
Banyak fakta admin harus semak semula. Ngak tepat dong...
Saiful nizam Yusop
Saiful nizam Yusop 11 hari yang lalu
Hon pon tiada🙄
Dika Kida
Dika Kida 14 hari yang lalu
Hallo subscribers nya SISI TERANG semua . Mau liat kisah si Yuni langsung meluncur ke Chanel aku ya.. suport conten creator vidio bantu like,coment&share ya teman teman ,semoga yang subscribe sama sama di permudah urusan nya amin ..
Gheysar Fadhil
Gheysar Fadhil 14 hari yang lalu
Aku hanya bisa terdiam saat menonton 👍👍
Faisal Maulana
Faisal Maulana 15 hari yang lalu
Suara mimin nyaman banget
Lakamaridut Daffa
Lakamaridut Daffa 16 hari yang lalu
Min mau tanya kenapa si pesawat semakin tinggi penerbangan suka mengeluarkan asap dan suka ada s Jejaknya mohon min berbagi ilmunya aku blum tau
V-GWKI
V-GWKI 16 hari yang lalu
Kenapa pesawat tidak ada sepion.😁😁😁
A_t_h_a. Wardani
A_t_h_a. Wardani 16 hari yang lalu
Naik motor Bentar lagi Alhamdulillah nyampe
Bang SAS
Bang SAS 17 hari yang lalu
Segitu rumitnya cara kerja pesawat 🤦‍♂️
Marvel Si Moderator Brando
Marvel Si Moderator Brando 4 hari yang lalu
@GARALT HASIBUAN namanya bangsad
GARALT HASIBUAN
GARALT HASIBUAN 4 hari yang lalu
Sekalian aja nama nya bangsat
APON GAMING
APON GAMING 14 hari yang lalu
Akibat pansos jadi sepi komennya
Marvel Si Moderator Brando
Marvel Si Moderator Brando 15 hari yang lalu
Nah ada Bang SAD
wonknet dnetter
wonknet dnetter 16 hari yang lalu
@Kemal Pasha good question
RIZQY ATHARRAZKA
RIZQY ATHARRAZKA 17 hari yang lalu
Teori kadang tidak sesuai dg fakta
Murottal Mishary Al Afasy
Murottal Mishary Al Afasy 18 hari yang lalu
Mengapa pintu pesawat ada di sebelag kiri? Biar kalo mau turun tinggal bilang "kiri kiri".
APON GAMING
APON GAMING 14 hari yang lalu
Garing
Adam Faqhrysy
Adam Faqhrysy 18 hari yang lalu
🐷=Ini DPR 👕=Dosanya masih 👖=1 like 1 dosa LIKE DI SINI!! 👇👇
M Rokhim
M Rokhim 10 hari yang lalu
@Ganendra Yanuar P.A iya garing
Ganendra Yanuar P.A
Ganendra Yanuar P.A 15 hari yang lalu
Garing woi
Miftahul rahman
Miftahul rahman 19 hari yang lalu
Apakah telpon yg gunakan pramugari/pramugara di pesawat biasa buat telpon atau sekedar mikrofon aja?
SANS GAMING
SANS GAMING 19 hari yang lalu
Wahh gilaa penjelasannya seDITEL DITELNYA AHAMTAP WKWW...
Indra Bangko
Indra Bangko 20 hari yang lalu
apa yang terjadi jika pesawat jatuh ? jawaban: MATI SEMUA ! ajal 😂
Deni Kurniawan
Deni Kurniawan 20 hari yang lalu
2:13 di kira gw pesawat 2tak.
agung denata
agung denata 20 hari yang lalu
[Fb:Jackhie Kun]~~[Ig:bangdhee01] [Pengaturan] 1.NoSpamStiker7MinimalAutoKick 2.ToxicNoProblem 3.NoAdaKataAnjing&Babi 4.HargaiOrangYgSedangBerbicara 5.YangBolehMasuk15Y.oKeAtas 6.NoPromosiGrupLainTanpaIzinAdmin 7.DiKacangin1OrgAutoKickYgOnAllKecualiOf/Sibuk 8.NewberWajibIntro 9.DiIzinkanPromosiIG/FB 10.NoNyimakMinimal2HariAutoKick [Pengaturan+an] ~JikaGrupSepiItuWajarKarenaKitaBukanBochilYgNgertiPastiGaKanOutDanNungguinSampeAdaYgNewBer200OrngTidakDiIzinkanMasukLagiYgGaNgertiPastiOutTutupGcJikaAdminSibukYa~ chat.whatsapp.com/JFolXNiz0VBKYUBImioH8E
agung denata
agung denata 20 hari yang lalu
[Fb:Jackhie Kun]~~[Ig:bangdhee01] [Pengaturan] 1.NoSpamStiker7MinimalAutoKick 2.ToxicNoProblem 3.NoAdaKataAnjing&Babi 4.HargaiOrangYgSedangBerbicara 5.YangBolehMasuk15Y.oKeAtas 6.NoPromosiGrupLainTanpaIzinAdmin 7.DiKacangin1OrgAutoKickYgOnAllKecualiOf/Sibuk 8.NewberWajibIntro 9.DiIzinkanPromosiIG/FB 10.NoNyimakMinimal2HariAutoKick [Pengaturan+an] ~JikaGrupSepiItuWajarKarenaKitaBukanBochilYgNgertiPastiGaKanOutDanNungguinSampeAdaYgNewBer200OrngTidakDiIzinkanMasukLagiYgGaNgertiPastiOutTutupGcJikaAdminSibukYa~ chat.whatsapp.com/JFolXNiz0VBKYUBImioH8E
Bang Nam
Bang Nam 20 hari yang lalu
wah bahaya soalnya kadang sering ada lubang di jalan yg gk kelihatan ps hujan😱
Gandi AhmadGG
Gandi AhmadGG 21 hari yang lalu
Mna gw tau .lu buat soal lu jwab sendri
Ardi 99
Ardi 99 21 hari yang lalu
Yang belum pernah naik pesawat like🥴☝️
Yunan Hadi
Yunan Hadi 21 hari yang lalu
Untuk wiper saat akan landing, pilot akan tetap pakai wiper ketika akan landing saat hujan. Dan untuk terbang dicuaca panas, sdh ada hitungan berapa kecepatan yg dibutuhkan dan dibantu dg flap disayapnya. Menurut saya pernyataan admin yg keliru mengenai pesawat hanya itu saja. So far so good
Setiga Farma x Run TV Official ID
Setiga Farma x Run TV Official ID 22 hari yang lalu
Awas Ya Sisi Terang!!!!! Kurang Ajar Ini!!!!! Mau Ketabrak Pesawat!!!!!!
sultan bule
sultan bule 22 hari yang lalu
Mantap keren kk pesawatnya ,,sukses kk 👍👍👍
Hamdi Hajar
Hamdi Hajar 22 hari yang lalu
Norak kali ya
•M• Z.
•M• Z. 21 hari yang lalu
Norak apa?
Kuta Gamerss
Kuta Gamerss 22 hari yang lalu
Gapernah naik pesawat bro?
フェイドFeido
フェイドFeido 23 hari yang lalu
10:46 citilink aja warna ijo
Kuta Gamerss
Kuta Gamerss 22 hari yang lalu
Kan cuma Motif
フェイドFeido
フェイドFeido 23 hari yang lalu
6:50 ada yang warna biru
Marvel Si Moderator Brando
Marvel Si Moderator Brando 15 hari yang lalu
Biru sama putih khusuh pembuatan Airbus Dan Boeing A320 B737 A330 DLL
αυяєl• яαиgєя
αυяєl• яαиgєя 23 hari yang lalu
Kenapa dingin?karena ketinggian pesawat dan di darat berbeda, dan kalo makin tinggi atmosfernya makin tipis dan udaranya jadi dingin
Dodik Teguh
Dodik Teguh 24 hari yang lalu
Belom perna naik pesawat
•M• Z.
•M• Z. 21 hari yang lalu
Sama
Zoefa Chanel
Zoefa Chanel 23 hari yang lalu
@Dodik Teguh pesawat telepon??
Dodik Teguh
Dodik Teguh 23 hari yang lalu
@Zoefa Chanel besok gw mau naik pesawat telepon, mau ikut ?
Zoefa Chanel
Zoefa Chanel 23 hari yang lalu
Sama
Ardanromadon Ardanromadon
Ardanromadon Ardanromadon 24 hari yang lalu
Kenapa mimin selalu uploud tentang pesawat..?
Jess ML
Jess ML 15 hari yang lalu
Cita citanya ingin mnjadi pilot
Asep S. Hamid
Asep S. Hamid 25 hari yang lalu
Sisi terang apa artinya
Muhammad Faqih
Muhammad Faqih 25 hari yang lalu
Cap Vincent pakai wiper pas hujan...hmmmm
MhmmdFhmi
MhmmdFhmi 25 hari yang lalu
Mirip pengisi suara troom troom Indonesia!!
Luqmanul Hakim
Luqmanul Hakim 25 hari yang lalu
00:60 tes klik
Zoefa Chanel
Zoefa Chanel 23 hari yang lalu
0:60
Zoefa Chanel
Zoefa Chanel 23 hari yang lalu
0:60
Luqmanul Hakim
Luqmanul Hakim 25 hari yang lalu
00.60
Luqmanul Hakim
Luqmanul Hakim 25 hari yang lalu
0.15 coba ah
Zoefa Chanel
Zoefa Chanel 23 hari yang lalu
0:15
Im Panda
Im Panda 26 hari yang lalu
Maap telat 2 Minggu 😭😭
ElecBen channel
ElecBen channel 26 hari yang lalu
Kenapa dari dulu pesawat tidak menjatuhkan uangnya min?
Fasni Alghifari
Fasni Alghifari 27 hari yang lalu
Mantap min Nambah wawasan sama ilmu, bermanfaat banget Lebih bermanfaat mampir yuk
Nathanael Ivand Lushanda
Nathanael Ivand Lushanda 27 hari yang lalu
Menambah ilmu pengetahuan kita terimakasih telah membantu
wira channel
wira channel 27 hari yang lalu
Makasih min, selama ini ak masih nyalain wiper waktu hujan, tapi mulai besok ak gk bkal pake lagi,...thanks infonya
dtfans2
dtfans2 27 hari yang lalu
Face Cam doooong........
Saktekane chanel
Saktekane chanel 27 hari yang lalu
Baru tau aku tambah ilmu lagi hhhhh, makasih mimin
Senjaaa
Senjaaa 28 hari yang lalu
Pesawat terus ya,.😂😂😂
yudi wahyudi
yudi wahyudi 28 hari yang lalu
sisi terang selalu menerangi sisi gelap ku wkwk
Slonong Boy
Slonong Boy 28 hari yang lalu
Avgeek cuma nyimak sambil ketawa liat komen komen ny hahaha
Slonong Boy
Slonong Boy 28 hari yang lalu
02:00 Namanya ETOPS min... extended twin engine operations, and cuz kebanyakan airline LCC kursi makin banyak makin sempit airline makin untung, Mau dapat ruang lebih di pesawat? Pilih Emergecy Seat pas Check in karna ruang kaki ny lebih luas wkwkk, btw jendela pesawat gk bulat sih min lebih ke gak ada sudut... Jendela Boeing 737-900er agak kotak lho dan semakin kecil jendela pswt semakin kenceng pswt itu melaju dan lebih tinggi, contoh jendela Concorde superjet kecil bgt karna emg utk terbang di ketinggian 50.000ft lebih, 09:30 namanya Jetstream
Slonong Boy
Slonong Boy 28 hari yang lalu
00:58 Lawak aje lu min
Luqmanul Hakim
Luqmanul Hakim 25 hari yang lalu
Kok gw gk bisa sih
bambang tanpan
bambang tanpan 28 hari yang lalu
kan pesawat ngga punya klakson
Pecinta Klasik
Pecinta Klasik 28 hari yang lalu
Di chanel nya pilot pincen pake wifer
Saiful anwar
Saiful anwar 28 hari yang lalu
Apa ini copyright dengan channel yt "GENIAL" nyolong video lu gblk
Septio_ Cahyo
Septio_ Cahyo 26 hari yang lalu
Sisi terang itu perusahaan gan Jadi ada cabang dari beberapa negara Kayak contoh nya cabang di amerika namanya the bright side cabang di mexico genial dll dan setiap cabang memakai bahasa sesuai negara tersebut Jadi kalo belum pinter jangan ngatain goblok ya
River Crocodile
River Crocodile 27 hari yang lalu
Genial dan sisi terang itu Dimiliki Perusahaan yang sama..Cuman Beda Versi translatenya...
Moza Varien
Moza Varien 28 hari yang lalu
Bener juga ga retractor pesawat tuh malah langsung
Mohammad Faristiawan
Mohammad Faristiawan 28 hari yang lalu
👍👍👍
Key M V
Key M V 29 hari yang lalu
╱╱┏╮╱╱╱╱╱╱╱╱╱╱ ╱╱┃┃╱╱┳╱┓┳╭┛┳┓ ▉━╯┗━╮┃╱┃┣┻╮┣╱ ▉┈┈┈┈┃┻┛┛┻╱┗┗┛ ▉╮┈┈┈┃▔▔▔▔▔▔▔▔ ╱╰━━━╯
David madKlewer
David madKlewer Bulan Yang lalu
Apakah pesawat mempunyai celah ventilasi ?
CAVINO ZAIDANE
CAVINO ZAIDANE Bulan Yang lalu
0:48 apa cmn gw yg mikir pesawatnya jalannya mutes muter
Draft Pigure
Draft Pigure Bulan Yang lalu
Hanya mengasih tahu.... Ayo teman2 yg suka quotes,seputar motogp,dj.... Bisa mampir di chanelku ini✌👇👇 idpost.info/slow/KcTaaP8_D3JiOOhto77hyw Dan pastikan kalian telah subscribeya😊 Bagi yg sudah subscribe bilang ke saya...... Contohnya "bg saya sudah... padaminbalik dong".... Nanti 100% janji amanah akan saya subscribe menggunakan akun ku draft pigure ini....... Oke enjoyyy
Wahid Muhammad
Wahid Muhammad Bulan Yang lalu
Min mau nanya, apa perbedaan kapten dengan pilot
Nicko Eka
Nicko Eka Bulan Yang lalu
Apakah pesawat bisa terbang dengan satu sayap?
Benaya Mehulika
Benaya Mehulika Bulan Yang lalu
Makasi sisi terang
Benaya Mehulika
Benaya Mehulika Bulan Yang lalu
Tambah ilmu
Muhammad Haryo Saputro
Muhammad Haryo Saputro Bulan Yang lalu
Lah tetep pake lah
Itz_MuffinTime!
Itz_MuffinTime! Bulan Yang lalu
asapnya itu tisu toilet ( ̄y▽ ̄)╭ Ohohoho.....
Theda Setyaputra
Theda Setyaputra Bulan Yang lalu
Sebenarnya pesawat gak ada klakson
I will defeat Bang SAS
I will defeat Bang SAS Bulan Yang lalu
Makasi min buat hiburan sebelum tidur
RehanE PA
RehanE PA Bulan Yang lalu
Videonya kurang diakhir "HEY jika kamu" blablablaallaalas wkwk
DAFF CH4NN3L
DAFF CH4NN3L Bulan Yang lalu
Percuma adanya klakson di pesawat. Sebelum klakson udah ketabrak tuh didepannya
DAFF CH4NN3L
DAFF CH4NN3L Bulan Yang lalu
Seperti teori aerodinamika sedan. Tidak usah pakai wiper belakang karena aliran angin saja sudah cukup
OBee
OBee Bulan Yang lalu
Cessna di baca Sesna tapi w tetep enak bilang nya Cesna 😂
Bayu Kurniawan
Bayu Kurniawan Bulan Yang lalu
Terus apa gunanya kalau di bikinin wiper❓🧠
Me Angela
Me Angela Bulan Yang lalu
Andai komen subscriber ini di balas. Tp admin nya cuek bebek
Dawaiah Dawaiah
Dawaiah Dawaiah Bulan Yang lalu
Siapa bilang pesawat kalo hujan gk pake wiper
Dawaiah Dawaiah
Dawaiah Dawaiah 26 hari yang lalu
Ya itu maksudku
Septio_ Cahyo
Septio_ Cahyo 26 hari yang lalu
Emang gak pake wiper kalo udah di Ketinggian jelajah Wiper cuma dipake waktu taxi takeoff dan landing kok
Dms Wb
Dms Wb Bulan Yang lalu
Min bahas berapa wats lampu pada pesawat
Abang Dan Yang
Abang Dan Yang Bulan Yang lalu
Kangen sama suara mimin
Rashif Hadiyan
Rashif Hadiyan Bulan Yang lalu
telolet sis... eh pembersih kaca namanya wiper toh...
Yöśhì Gämëŕż
Yöśhì Gämëŕż Bulan Yang lalu
Wibu:nani?! Rem?!
Muhammad Ardell
Muhammad Ardell Bulan Yang lalu
salam dari tasik
KANG JAGO BERKELAS
KANG JAGO BERKELAS Bulan Yang lalu
Ahkir nya misteri ini terpecahkan
Hax Guaa
Hax Guaa Bulan Yang lalu
Udh saya pelajari semua tentang dunia aviasi dan btw saya mau jadi pilot dan sekarang masih sekolah pilot, masih banyak yang salah penjelasanya, dan nama nama bagian nya juga kurang
Slonong Boy
Slonong Boy 28 hari yang lalu
@Hax Guaa engine two N1 rotate....
Hax Guaa
Hax Guaa 28 hari yang lalu
@Slonong Boy start engine number 2, rotate capt 😂
Slonong Boy
Slonong Boy 28 hari yang lalu
Bukan yg salah penjelasan nya, lebih di bikin simple biar orang orang awam ngerti... Kalo di jelasin ny teknikal nanti malah bingung 🤣 kunci starter = engine start switches
Hax Guaa
Hax Guaa Bulan Yang lalu
@Saol Alexander Reymond AAA bro, itu tidak salah tapi penjelasan nya kurang nama nama dari prosedur nya hanya kegunaan yg di jelaskan dengan singkat
Saol Alexander Reymond
Saol Alexander Reymond Bulan Yang lalu
yg mana salahnya gan? btw fs dimana
Andri Wijaya
Andri Wijaya Bulan Yang lalu
Iklan
Khoiruddin Ritonga
Khoiruddin Ritonga Bulan Yang lalu
masih kurang tepat informasi nya, dan ada juga sebagian yg benar informasi nya
Saol Alexander Reymond
Saol Alexander Reymond Bulan Yang lalu
yang mana sob
muhammad fahzen
muhammad fahzen Bulan Yang lalu
Ada yang pake min....check aja di vlog pilot Indonesia pas landing bad weather
Slonong Boy
Slonong Boy 28 hari yang lalu
Wiper boleh di aktifkan dibawah 250knots....
Saol Alexander Reymond
Saol Alexander Reymond Bulan Yang lalu
kan dia gk bilang kalo wajib dimatikan. hehe
n0 0b
n0 0b Bulan Yang lalu
Sering uploud malem" pas banget ,dongeng sebelum tidur cak nyo :')
Tante Violet Evergarden
Tante Violet Evergarden Bulan Yang lalu
Bisakah pesawat penumpang melakukan afterburner
Toko Salafy
Toko Salafy Bulan Yang lalu
Oya min... Kenapa pesawat gak pake spion???
Kuta Gamerss
Kuta Gamerss 22 hari yang lalu
Kan ada ATC
Saol Alexander Reymond
Saol Alexander Reymond Bulan Yang lalu
buat apa
siska aulia
siska aulia Bulan Yang lalu
Igb dll zn, b, lns z, knpn, 5/'(5"$/!99!8:?
siska aulia
siska aulia Bulan Yang lalu
Blabl ok
cuma bisa
cuma bisa Bulan Yang lalu
👍
cuma bisa
cuma bisa Bulan Yang lalu
👍
King Kifa
King Kifa Bulan Yang lalu
Kok gw ngerasa denger adminnya,kayak dengerin guru TK lg ngajarin muridnya ya..? Kayak....contoh nich. Guru TK: knapa kucing kakinya empat.? Guru TK: karena kalau tiga itu BEMO🤣🤣🤣🤣
David Santoso
David Santoso Bulan Yang lalu
Ketaun deh wkkwkw lucu Mba🙏😂
venessia amelia
venessia amelia Bulan Yang lalu
Hehehe terlambat 6 hari maaf ya sisi terang 😔
Dimas Mahrez
Dimas Mahrez Bulan Yang lalu
Didalem pesawat ada sinyal gak ya
Saol Alexander Reymond
Saol Alexander Reymond Bulan Yang lalu
kan skrg ada wifi onboard ehehe
Ailul Badruzzaman
Ailul Badruzzaman Bulan Yang lalu
2:13 dulu pas gue kecil nanya ke temen" ktanya itu roket🤣🤣
Budi Setiawan
Budi Setiawan Bulan Yang lalu
Sama wkwwkk
M Arvel Yoga Pratama
M Arvel Yoga Pratama Bulan Yang lalu
Benerrr bangett🤣
Jessie Fadhillah
Jessie Fadhillah Bulan Yang lalu
Kata siapa tidak pakai wiper
Saol Alexander Reymond
Saol Alexander Reymond Bulan Yang lalu
gada yg bilang
Made Adnyana Ole
Made Adnyana Ole Bulan Yang lalu
Keren
TMsad BOY
TMsad BOY Bulan Yang lalu
Ketawanya bikin teringat mantan:v
Ekspedisi Nusa Manggala: Kisah 8 Pulau Terluar
51:59
Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia - LIPI
Ditonton 2,3 jt
LOSC vs. AC Milan: Extended Highlights | UCL on CBS Sports
7:01
Champions League on CBS Sports
Ditonton 171 rb
TANGGAPAN ASHANTY TENTANG MILLEN CYRUS
16:02
The Hermansyah A6
Ditonton 1,3 jt
100+ Fakta Acak yang Saya Kira Mengada-ada
22:31
Tempat Rahasia Pilot Tidur Saat Terbang
10:39
SISI TERANG
Ditonton 2,8 jt
Diam & Dengarkan
1:26:14
Anatman Pictures
Ditonton 2,7 jt
LOSC vs. AC Milan: Extended Highlights | UCL on CBS Sports
7:01
Champions League on CBS Sports
Ditonton 171 rb
TANGGAPAN ASHANTY TENTANG MILLEN CYRUS
16:02
The Hermansyah A6
Ditonton 1,3 jt